Bitcoin Forum
November 23, 2017, 06:04:57 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16]  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 4949 times)
mulia sabee
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 11, 2017, 02:26:22 PM
 #301

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

 teman saya juga bilang seperti itu Kalau di sini bisa mendapatkan uang dan pendapatan yang besar saya juga baru mencoba dan ternyata ia bahwa beberapa hari yang lalu saya mendapatkan dari Project airdrop yang tidak usah kita bekerja capek capek tapi penghasilannya tercukupi. kemarin Saya baru mendapatkan rp1.000.200 dari Project Airdrop

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
hana_level99
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12


View Profile
November 11, 2017, 03:35:33 PM
 #302

Betul gan, cukup terbukti sekarang pendapatan seseorang dari bitcoin dan termasuk ada beberapa temen ane yang sudah mendapatkan keuntungan dari bitcoin melebihi dari penghasilan PNS pula.
rikksay
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 12, 2017, 11:51:19 AM
 #303

emang benar bitcoin bisa di bilang menjanjikan tetapi namanya rizeki udah ada yang ngatur ,yang penting kita udah usaha apa yang di wajibkan pada proyek itu ya kita ikuti siapa tahu dapat hasilnya.kalau saya cuma buat sampingan. semoga sukses.

center]◨▬▬▬▬▬◧ HACKEN ◨▬▬▬▬▬◧
DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS
DreamStage
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 192



View Profile
November 12, 2017, 12:29:52 PM
 #304

ya kalo agan fokus dan benar-benar berusaha pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan gan. rajin-rajin saja agan ikut bounty untuk mendapatkan koin yang bisa di convert ke btc.
contohnya temen ane aja sudah berpenghasilan yang sangat besar dari forum ini dan menjadikan bitcoin ini sebagai pekerjaan utamanya gan

KuraJamban
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 12, 2017, 12:39:23 PM
 #305

Yang penting berusaha mas, soal hasil udh yang ngatur..
Kalo emang niatnya fokus di dunia crypto ya terusin aja, gak ada yang ngelarang..
Semua itu tergantung niat kita, kalo dari awal niat kita sudah baik buat cari penghasilan tambahan.. mungkin kedepannya terus diberikan kelancaran
Good luck buat kita semua Cheesy

⏩ ⏩ ⏩ Ethereum Blue | The future of CryptoCurrency⏪ ⏪ ⏪
Fairly distributed ✓ Lightning fast ✓
 ⏩ ⏩ ⏩ Learn more here ⏪ ⏪ ⏪
Insomnia family
Member
**
Offline Offline

Activity: 66


View Profile
November 12, 2017, 12:42:03 PM
 #306

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Gimana gan setelah sekian lama berkecimpung di dunia Bitcoin apakah gaji agan sudah melebihi TNI melihat sekarang agan sudah member , saya hanya pingin tahu saja gan siapa tau itu bisa menjadi motivasi saya untuk terus bergabung dalam forum ini. Yah karena saya juga seperti agan masih ada keraguan yang mendalam nih gan , apalagi baru saja terjun ke BItcoin dan berharap bisa sesukses para mastah di sini.

▀▀▀▀▀▀▀▀ BRING YOUR MONEY TO LIFE ▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ STACK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
●● TelegramTwitterFacebookDiscord ●●
Farhannn
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16

Farhan Nurrahman


View Profile
November 12, 2017, 01:09:37 PM
 #307

Ya bener sekali yang dikatakan teman anda, bitcoin bisa mencapai 300JT jika anda tahu memakai dan mencarinya, saya juga belajar dari teman untuk mencari uang digital, saya baru kemarin gabung bitcoin talk Smiley
siskasofiacantex
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16


View Profile
November 12, 2017, 01:43:52 PM
 #308

saya rasa itu bener gan. jika 1 btc aja sudah lebih dari 60 juta, otomatis itu sudah jauh diatas gaji TNI atau gaji offline lainnya. ya.. mudah mudahan kita smua yang disini bisa sukses bersama, tetep semangat mencari rejeki. banyak banyak membaca, dan mengambil ilmu dari para senior bounty disini..
sujud13
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 12, 2017, 01:55:25 PM
 #309

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Iya  gan harga bitcoin lagi naik sepesat" nya. Jadi penjelasan agan di atas sangqt benar gan. Oleh sebab itu tekuni lah bitcoin gan. Biar mendapatkan hasilnya yang melebihi gaji tni dan pns. Semangat terus gan

Oom4ja
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11


View Profile
November 12, 2017, 02:38:34 PM
 #310

Kebetulan ane juga masih newbei gan tapi ane melihat sendiri banyak temen sepekerjaan yang berhasil dan suksek dari Bitcoin dan hasilnya pun cukup memuaskan dia sekarang udah punya rumah dan mobil hasil dari Bitcoin dan bisa mengalahkan gaji karyawan gan
Penting
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
November 12, 2017, 02:40:57 PM
 #311

Sangat btul gan, tpi yg pnting agan harus bljar dlu cari ilmunya dan jgn fokus ke coin dlu, kalo sdah tau ilmunya smua bakalan gampang koq gan
Rossy Akbar
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 12, 2017, 02:53:53 PM
 #312

Betul banget gan,  tapi sekedar himbauan aja buat para newbie atau pemula. Lebih baik pelajari dulu deh,  banyakin baca jangan langsung cari duit karena banyak skali yg harus kita ketahui untuk pertama merintis di bitcoin. Jadi ny biar nggak salah jalan ntar, percaya deh banyak baca pasti banyak pengalaman. Hasil yg didapat dari baca atau pelajari dulu itu lebih banyak daripada hasil yg langsung pingin nyari duit.

tiang_tower
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 12, 2017, 03:06:53 PM
 #313

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Saya juga berpikir demikian bahwa menjadi bitcoiner adalah salah satu profesi yang tepat untuk mendapatkan profit dalam waktu singkat, namun dalam hal ini kita juga harus banyak belajar agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan usaha. Cukup banyak cara untuk memperoleh hasil, bagi para pemula memang sangat baik untuk menjadi bounty hunter. Nanti hasil dari project tersebut bisa digunakan untuk belajar trading, demikian semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tzuan_bit
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41


View Profile
November 12, 2017, 03:12:01 PM
 #314

Waalaikum'usalam wr.wb sebenarnya apa yang dikatakan oleh teman agan itu benar cuma kalau baru 2 hari bergabung di forum bitcointalk itu tidak menghasilkan uang kalau tidak ikut project bounty campign gan maka kalau boleh saran hal yang pertama agan lakukan adalah agan menaiki dulu rank nya karena semakin tinggi rangk peringkatnya maka semakin banyak juga uang yang akan di hasilkan

hamba laeh
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 12, 2017, 03:24:11 PM
 #315

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

ada bener nya dan ada salah nya juga gan.. jadi menurut ane silahkan agan buktikan sendiri saja dengan cara mempelajari nya dengan baik dan seksama.. ikuti berbagai project yang tersedia pada menu bounties altcoin.. supaya agan bisa membuktikan nya apakah benar yang disampaikan oleh teman agan atau salah.. yang penting tetap semangat dan mau berusaha pasti akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan usaha kita..

homhay
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56

Dit Coin


View Profile
November 12, 2017, 03:34:37 PM
 #316

ane pribadi baru liat penghasilan kawan2 ane yang skarang jauh banget dengan yang dlu, walaupun ane masih baru2 juga ane udah liat buktinya gan,

▬▬▬▬▬▬▬ ◉ DITCOIN ◉ ▬▬▬▬▬▬▬
Business Driven CryptoCurrency
Unique Approach▬◉◉◉▬Untraceable Coin
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!