Bitcoin Forum
October 17, 2018, 02:00:20 AM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16]  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 5135 times)
Farhannn
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 59
Merit: 0


View Profile
November 12, 2017, 01:09:37 PM
 #301

Ya bener sekali yang dikatakan teman anda, bitcoin bisa mencapai 300JT jika anda tahu memakai dan mencarinya, saya juga belajar dari teman untuk mencari uang digital, saya baru kemarin gabung bitcoin talk Smiley
1539741620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539741620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539741620
Reply with quote  #2

1539741620
Report to moderator
1539741620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539741620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539741620
Reply with quote  #2

1539741620
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1539741620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539741620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539741620
Reply with quote  #2

1539741620
Report to moderator
1539741620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539741620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539741620
Reply with quote  #2

1539741620
Report to moderator
1539741620
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539741620

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539741620
Reply with quote  #2

1539741620
Report to moderator
siskasofiacantex
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 18
Merit: 0


View Profile
November 12, 2017, 01:43:52 PM
 #302

saya rasa itu bener gan. jika 1 btc aja sudah lebih dari 60 juta, otomatis itu sudah jauh diatas gaji TNI atau gaji offline lainnya. ya.. mudah mudahan kita smua yang disini bisa sukses bersama, tetep semangat mencari rejeki. banyak banyak membaca, dan mengambil ilmu dari para senior bounty disini..
sujud13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 105



View Profile
November 12, 2017, 01:55:25 PM
 #303

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Iya  gan harga bitcoin lagi naik sepesat" nya. Jadi penjelasan agan di atas sangqt benar gan. Oleh sebab itu tekuni lah bitcoin gan. Biar mendapatkan hasilnya yang melebihi gaji tni dan pns. Semangat terus gan

AGATE  ▄▄▄▄▄▄ Facebook Telegram Twitter Medium   ▄▄▄▄▄▄   AGATE
█ █ █ █ █ █ █ █    PayPal of Cryptocurrencies     █ █ █ █ █ █ █ █
████  Blockchain Protocol + 12 Working Modules - Use Crypto as Cash  ████
Oom4ja
Member
**
Offline Offline

Activity: 288
Merit: 12


View Profile WWW
November 12, 2017, 02:38:34 PM
 #304

Kebetulan ane juga masih newbei gan tapi ane melihat sendiri banyak temen sepekerjaan yang berhasil dan suksek dari Bitcoin dan hasilnya pun cukup memuaskan dia sekarang udah punya rumah dan mobil hasil dari Bitcoin dan bisa mengalahkan gaji karyawan gan

Penting
Member
**
Offline Offline

Activity: 170
Merit: 15


View Profile
November 12, 2017, 02:40:57 PM
 #305

Sangat btul gan, tpi yg pnting agan harus bljar dlu cari ilmunya dan jgn fokus ke coin dlu, kalo sdah tau ilmunya smua bakalan gampang koq gan
Rossy Akbar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


View Profile
November 12, 2017, 02:53:53 PM
 #306

Betul banget gan,  tapi sekedar himbauan aja buat para newbie atau pemula. Lebih baik pelajari dulu deh,  banyakin baca jangan langsung cari duit karena banyak skali yg harus kita ketahui untuk pertama merintis di bitcoin. Jadi ny biar nggak salah jalan ntar, percaya deh banyak baca pasti banyak pengalaman. Hasil yg didapat dari baca atau pelajari dulu itu lebih banyak daripada hasil yg langsung pingin nyari duit.

tiang_tower
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


NEIRONIX


View Profile
November 12, 2017, 03:06:53 PM
 #307

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Saya juga berpikir demikian bahwa menjadi bitcoiner adalah salah satu profesi yang tepat untuk mendapatkan profit dalam waktu singkat, namun dalam hal ini kita juga harus banyak belajar agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan usaha. Cukup banyak cara untuk memperoleh hasil, bagi para pemula memang sangat baik untuk menjadi bounty hunter. Nanti hasil dari project tersebut bisa digunakan untuk belajar trading, demikian semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tzuan_bit
Member
**
Offline Offline

Activity: 157
Merit: 15

MANAGER BOUNTY CAMPAIGN BIZAVEST


View Profile
November 12, 2017, 03:12:01 PM
 #308

Waalaikum'usalam wr.wb sebenarnya apa yang dikatakan oleh teman agan itu benar cuma kalau baru 2 hari bergabung di forum bitcointalk itu tidak menghasilkan uang kalau tidak ikut project bounty campign gan maka kalau boleh saran hal yang pertama agan lakukan adalah agan menaiki dulu rank nya karena semakin tinggi rangk peringkatnya maka semakin banyak juga uang yang akan di hasilkan

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     BIZAVEST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     Telegram       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
hamba laeh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
November 12, 2017, 03:24:11 PM
 #309

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

ada bener nya dan ada salah nya juga gan.. jadi menurut ane silahkan agan buktikan sendiri saja dengan cara mempelajari nya dengan baik dan seksama.. ikuti berbagai project yang tersedia pada menu bounties altcoin.. supaya agan bisa membuktikan nya apakah benar yang disampaikan oleh teman agan atau salah.. yang penting tetap semangat dan mau berusaha pasti akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan usaha kita..

      S P O R T S F I X           ●   BE A GAME CHANGER   ●
|     Whitepaper     |     Twitter     |     Telegram     |     Medium     |
████████████ [ Join SPORTSFIX ] ████████████
homhay
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 11

UBEX


View Profile
November 12, 2017, 03:34:37 PM
 #310

ane pribadi baru liat penghasilan kawan2 ane yang skarang jauh banget dengan yang dlu, walaupun ane masih baru2 juga ane udah liat buktinya gan,

▓▓▓█████████████████████████████░░          UBEX          ░░█████████████████████████████▓▓▓
▓██████████████████░░          Global Decentralized Advertising Exchange          ░░██████████████████▓
▓███░   • Telegram  • Facebook  • ANN Thread  • Youtube  • LinkedIn  • Twitter • Medium  • Reddit  • Github   ░███▓
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!