Bitcoin Forum
April 20, 2018, 07:32:46 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16]  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 5124 times)
KuraJamban
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10


View Profile
November 12, 2017, 12:39:23 PM
 #301

Yang penting berusaha mas, soal hasil udh yang ngatur..
Kalo emang niatnya fokus di dunia crypto ya terusin aja, gak ada yang ngelarang..
Semua itu tergantung niat kita, kalo dari awal niat kita sudah baik buat cari penghasilan tambahan.. mungkin kedepannya terus diberikan kelancaran
Good luck buat kita semua Cheesy

1524252766
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524252766

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524252766
Reply with quote  #2

1524252766
Report to moderator
1524252766
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524252766

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524252766
Reply with quote  #2

1524252766
Report to moderator
1524252766
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524252766

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524252766
Reply with quote  #2

1524252766
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524252766
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524252766

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524252766
Reply with quote  #2

1524252766
Report to moderator
1524252766
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524252766

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524252766
Reply with quote  #2

1524252766
Report to moderator
Insomnia family
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
November 12, 2017, 12:42:03 PM
 #302

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Gimana gan setelah sekian lama berkecimpung di dunia Bitcoin apakah gaji agan sudah melebihi TNI melihat sekarang agan sudah member , saya hanya pingin tahu saja gan siapa tau itu bisa menjadi motivasi saya untuk terus bergabung dalam forum ini. Yah karena saya juga seperti agan masih ada keraguan yang mendalam nih gan , apalagi baru saja terjun ke BItcoin dan berharap bisa sesukses para mastah di sini.

Farhannn
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59
Merit: 0

Farhan Nurrahman


View Profile
November 12, 2017, 01:09:37 PM
 #303

Ya bener sekali yang dikatakan teman anda, bitcoin bisa mencapai 300JT jika anda tahu memakai dan mencarinya, saya juga belajar dari teman untuk mencari uang digital, saya baru kemarin gabung bitcoin talk Smiley
siskasofiacantex
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 18
Merit: 0


View Profile
November 12, 2017, 01:43:52 PM
 #304

saya rasa itu bener gan. jika 1 btc aja sudah lebih dari 60 juta, otomatis itu sudah jauh diatas gaji TNI atau gaji offline lainnya. ya.. mudah mudahan kita smua yang disini bisa sukses bersama, tetep semangat mencari rejeki. banyak banyak membaca, dan mengambil ilmu dari para senior bounty disini..
sujud13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 105



View Profile
November 12, 2017, 01:55:25 PM
 #305

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley
Iya  gan harga bitcoin lagi naik sepesat" nya. Jadi penjelasan agan di atas sangqt benar gan. Oleh sebab itu tekuni lah bitcoin gan. Biar mendapatkan hasilnya yang melebihi gaji tni dan pns. Semangat terus gan

Oom4ja
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 12


View Profile
November 12, 2017, 02:38:34 PM
 #306

Kebetulan ane juga masih newbei gan tapi ane melihat sendiri banyak temen sepekerjaan yang berhasil dan suksek dari Bitcoin dan hasilnya pun cukup memuaskan dia sekarang udah punya rumah dan mobil hasil dari Bitcoin dan bisa mengalahkan gaji karyawan gan

Penting
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50
Merit: 0


View Profile
November 12, 2017, 02:40:57 PM
 #307

Sangat btul gan, tpi yg pnting agan harus bljar dlu cari ilmunya dan jgn fokus ke coin dlu, kalo sdah tau ilmunya smua bakalan gampang koq gan
Rossy Akbar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


View Profile
November 12, 2017, 02:53:53 PM
 #308

Betul banget gan,  tapi sekedar himbauan aja buat para newbie atau pemula. Lebih baik pelajari dulu deh,  banyakin baca jangan langsung cari duit karena banyak skali yg harus kita ketahui untuk pertama merintis di bitcoin. Jadi ny biar nggak salah jalan ntar, percaya deh banyak baca pasti banyak pengalaman. Hasil yg didapat dari baca atau pelajari dulu itu lebih banyak daripada hasil yg langsung pingin nyari duit.

tiang_tower
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
November 12, 2017, 03:06:53 PM
 #309

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Saya juga berpikir demikian bahwa menjadi bitcoiner adalah salah satu profesi yang tepat untuk mendapatkan profit dalam waktu singkat, namun dalam hal ini kita juga harus banyak belajar agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan usaha. Cukup banyak cara untuk memperoleh hasil, bagi para pemula memang sangat baik untuk menjadi bounty hunter. Nanti hasil dari project tersebut bisa digunakan untuk belajar trading, demikian semoga bermanfaat untuk kita semua.

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS       [ JOIN WHITELIST ]
▬        ICO  >  May 5th - June 4th        ▬
FACEBOOK           MEDIUM           TWITTER           LINKEDIN           REDDIT           TELEGRAM
Tzuan_bit
Member
**
Offline Offline

Activity: 141
Merit: 15


View Profile
November 12, 2017, 03:12:01 PM
 #310

Waalaikum'usalam wr.wb sebenarnya apa yang dikatakan oleh teman agan itu benar cuma kalau baru 2 hari bergabung di forum bitcointalk itu tidak menghasilkan uang kalau tidak ikut project bounty campign gan maka kalau boleh saran hal yang pertama agan lakukan adalah agan menaiki dulu rank nya karena semakin tinggi rangk peringkatnya maka semakin banyak juga uang yang akan di hasilkan

hamba laeh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


ECENTRALIZED CLOUD SERVICES


View Profile
November 12, 2017, 03:24:11 PM
 #311

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

ada bener nya dan ada salah nya juga gan.. jadi menurut ane silahkan agan buktikan sendiri saja dengan cara mempelajari nya dengan baik dan seksama.. ikuti berbagai project yang tersedia pada menu bounties altcoin.. supaya agan bisa membuktikan nya apakah benar yang disampaikan oleh teman agan atau salah.. yang penting tetap semangat dan mau berusaha pasti akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan usaha kita..

⚡️ IAGON — WE REVOLUTIONIZE THE CLOUD ⚡️ | TOKEN SALE | DISCUSSION |
homhay
Member
**
Online Online

Activity: 196
Merit: 11

CRYPTOKAMI


View Profile
November 12, 2017, 03:34:37 PM
 #312

ane pribadi baru liat penghasilan kawan2 ane yang skarang jauh banget dengan yang dlu, walaupun ane masih baru2 juga ane udah liat buktinya gan,

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [16]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!