Bitcoin Forum
November 21, 2017, 08:43:08 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Newbie mau tahu  (Read 4919 times)
Mahmudmach
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 04, 2017, 12:33:42 PM
 #81

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Waalaikum salam wr wb
Sebenernya ane udah lama cari bitcoin gan, cuma ga serius. Baru baru ini lagi ane ngikutin lagi karena ade ane bisa beli mobil dan rumah dari hadil bitcoin.
Dan ane berharap ane juga berjodoh agar bisa beli mobil dan rumah juga kaya ade ane.... intinya mah harus kerja keras dan telaten...

1511253788
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511253788

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511253788
Reply with quote  #2

1511253788
Report to moderator
1511253788
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511253788

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511253788
Reply with quote  #2

1511253788
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Teknisi88
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Teknisi88


View Profile
September 04, 2017, 01:22:52 PM
 #82

betul gan, teman ane sudah membuktikannya, jadi kita jalani saja dulu pelan-pelan siapa tahu nanti kita juga akan seperti mereka.

CRYO  |  ADVANCED CRYOPRESERVATION TECHNOLOGIES
█ ██ ███     WHITEPAPER     FACEBOOK     TWITTER     TELEGRAM     ANN THREAD     ███ ██ █
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  [ JOIN THE PROJECT ]  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
tamboen
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 23


View Profile
September 04, 2017, 02:01:34 PM
 #83

mw tny gan, rank newbie sprti saya, bs gk ikutan signature campaign ?? ap hrs tunggu naek rank dlu?Huh
ojotoyo10
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 04, 2017, 02:19:23 PM
 #84

Karena rank akun agan masih newbie lebih baik baca-baca saja terlebih dahulu agar nantinya bisa lebih paham dan mengerti peraturan yang ada di forum ini, ini ane kasih tread untuk pemula seperti agan
https://bitcointalk.org/index.php?topic=757649.0
Semoga dapat membantu Smiley

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
maulana rifai
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Smart Money on the Ethereum Blockchain


View Profile
September 04, 2017, 02:41:55 PM
 #85

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Apa yang di katakan teman anda itu benar, saya sendiri juga merasakannya bahwa bitcoin bisa mendatangkan uang bahkan banyak sharing teman-teman di sini yang sudah membali barang yang murni dari hasil bitcoin, bahkan saya sendiri, pendapatan dari bitcoin terkadang bisa melebihi dari pekerjaan nyata/real saya.
ya gan kalou di bandingakan dengan pendapatan kerja buruh pabrik memang hasinya jauh lebih banyak. Apalagi kalau di pabrik kuras tenaga dan waktu sedangkan bitcoin cuma disela-sela waktu dan hasinya banyak.

crustez00
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 04, 2017, 02:51:02 PM
 #86

Bener banget gan, tapi usaha yang harus di lakuin harus setara dan keniatan untuk mengetahui lebih dunia cryptocurrency harus ada, yang terpenting itu adalah konsistensi dan persistensi gan  Smiley ane nubi jga kok, mari berjuang bersama!  Cheesy

AIDIL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 04, 2017, 03:07:31 PM
 #87

Memang Betul Yang di katakan temen agan, Tetapi Saya pun Tidak tau seberapa besar gajih TNI..? Jadi Sulit Untuk diperbandingkan dengan hasil dari Bitcoin sekarang, Tapi di bilang melebihi gajih seorang Pegawai, pasti kelihatan perbedaannya.. Tapi untuk mencapai hasil yang di harapkan. Harus Bersemangat gan

3arisandi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
September 04, 2017, 04:28:11 PM
 #88

Karena rank akun agan masih newbie lebih baik baca-baca saja terlebih dahulu agar nantinya bisa lebih paham dan mengerti peraturan yang ada di forum ini, ini ane kasih tread untuk pemula seperti agan
https://bitcointalk.org/index.php?topic=757649.0
Semoga dapat membantu Smiley

makasih gan, kebetulan ane baru daftar disini.. mudah2an dapat ilmu banyak tentang bitcointalk   Grin Roll Eyes Roll Eyes
Sakban
Member
**
Offline Offline

Activity: 71


View Profile
September 04, 2017, 05:14:32 PM
 #89

ane juga baru di bitcoin gan, ane rasa mereka yang sudah mendapatkan gaji yang melebihi dari PNS tersebut itu semua karena mereka bersungguh sungguh. bagi ane gag da yang sia sia kalau sesuatu itu dilakukan dengan sungguh-sungguh. semangat terus gan...

Betul sekali gan karena mereka bersunguh2 dan percaya kalau di sni bisa menghasilkan uang yang lebih besar di banding kerja dengan org,dan intinya banyak2 membaca dan bertanya agar semuanya itu dapat tercapai.

repear7
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
September 04, 2017, 05:32:32 PM
 #90

Betul banget gan karena disini banyak proyek2 altcoin yg baru muncul nanti nya bisa ditukerin ke btc, dan btc bisa ditukerin ke rupiah

NaramediaID
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 166

Coffee Lover


View Profile
September 04, 2017, 05:34:06 PM
 #91

Jangan terlalu berharap tinggi.
Ini semua tergantung usaha ente, kemauan ente.
rahmathidayat93
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Rahmat Hidayat


View Profile
September 04, 2017, 05:35:41 PM
 #92

Benar sekali gan.
Bitcoin bisa menghasilkan uang, tentu saja dengan segala upaya dan usaha agan.
Tidak hanya diforum ini gan diluar juga bisa.
asal agan mau belajar dan bekerja keras insya Allah agan akan mendapatkan hasilnya.
Yang penting jangan malas membaca aja.

el_leefa08
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 04, 2017, 05:37:16 PM
 #93

Saya rasa itu tergantung dari seberapa banyak bounty yang kita join gan kalo cuma ngandelin bounty sosial media aja agan harus join bounty dari banyak project gan.. tapi kalo agan udah punya rank yang bagus nantinya agan bisa join bounty signature campaign untuk mendapatkan bayaran yang lumayan banyak

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Peterdav
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 05, 2017, 07:02:01 AM
 #94

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Ya bener gan, apalagi saat ini nilai tukar bitcoin sangat tinggi. Saya juga baru bergabung di forum ini saya masih harus banyak membaca dan belajar bitcoin diforum ini. Yang saya tahu disini dapat menghasilkan bitcoin dengan cara mengikuti signature campaign  dan social media campaign.

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
September 06, 2017, 05:54:20 AM
 #95

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Ya bener gan, apalagi saat ini nilai tukar bitcoin sangat tinggi. Saya juga baru bergabung di forum ini saya masih harus banyak membaca dan belajar bitcoin diforum ini. Yang saya tahu disini dapat menghasilkan bitcoin dengan cara mengikuti signature campaign  dan social media campaign.

Intinya membaca gan, karena tanpa membaca dunia Bitcoin ini akan sangat membingungkan,
jadi untuk kita para newbie utamakan membaca-baca apa yang belum diketahui.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 06, 2017, 05:56:27 AM
 #96

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Ya bener gan, apalagi saat ini nilai tukar bitcoin sangat tinggi. Saya juga baru bergabung di forum ini saya masih harus banyak membaca dan belajar bitcoin diforum ini. Yang saya tahu disini dapat menghasilkan bitcoin dengan cara mengikuti signature campaign  dan social media campaign.

Intinya membaca gan, karena tanpa membaca dunia Bitcoin ini akan sangat membingungkan,
jadi untuk kita para newbie utamakan membaca-baca apa yang belum diketahui.
iya gan rajin2 membaca aja di forum2 ini soalnya klo tanya2 terus gk enak nantinya soalnya semua yg di tanyakan di sini udh ada semua
klo ada yg masih bingung bisa jga sih di tanyakan di sini pasti di jwab klo emang bsa mah

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Zastria
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 06, 2017, 06:04:42 AM
 #97

Betul itu tapi untuk mendapatkan bitcoin bisa dari bounty,signature campaign,dll.banyak banyaklah membaca di forum ini gan

specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 06, 2017, 06:28:25 AM
 #98

Assalamualaikum wr wb para member bitcoin, saya baru 2 hari main bitcoin, bahkan ikut forum ini saja masih 2 hari juga, kata temen ane bitcoin bisa menghasilkan banyak uang, bahkan gaji melebihi TNI, apa betul itu ?
Karena saya juga masih pengangguran, cari kerja engga dapet dapet, daftar TNI ga lolos sampai umur habis, sedikit depresi , tp masih mau bangkit, betul gak sih yg di bilang temen ane ?
Terimakasih Smiley

Benar sih yang teman agan bilang tetapi balik lagi ke diri kita gan, kalau kita rajin dan pintar bermain bitcoin bisa saja bisa melebihi gaji dari TNI. Contoh setiap hari kita mengikuti ico bounty seperti articel, signature dan sosmed, kalau kita dapat semua lumayan gan hasilnya yang kita dapat bisa jadi melebihi dari gaji TNI ...

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
Momogi
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 06, 2017, 07:46:17 AM
 #99

Kalau mau tau tau silahkan aktif terus setiap saat dan ikuti setiap perkembangannya

majumapan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36


View Profile
September 06, 2017, 08:56:33 AM
 #100

iya bisa pendapatannya lebih dari PNS dan tentara karena bitcoin dapat gaji lumayan..tapi saya belum tau brp dan kapan?karena masih newbie tapi temen saya buat buktikan sendiri...hasil sari bitcoin teman saya bisa buat modal nikah
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!