Bitcoin Forum
January 19, 2018, 12:37:23 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: bitcoin dan pengangguran?  (Read 2514 times)
cuo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 03, 2017, 04:33:15 PM
 #101

kayaknya bisa gan, apalagi pengangguran yang fokus dalam mempelajari apa yang ada dalam forum ini serta dibutuhkan kesabaran yang tidak sedikit untuk meraih hasil maksimal nantinya, asal setiap kita jangan malas dalam membaca.

iya gan. saya setuju. yang penting kita tidak males malesan dalam berusaha dan tidak mudah menyerah. saya rasa kita bisa menanggulanginya dengan kita bekerja di bitcoin.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
kiemponxs
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


**Successfully joined AdBank Signature Campaign**


View Profile
September 03, 2017, 06:22:05 PM
 #102

jika seseorang terjun dan mencari uang dari bitcoin dalam prject bounty, signature dan tanpa modal atau investasi, sebut saja penganguran. itu sangat sulit karena kebutuh setiap hari harus tetap terpenuhi.

bomboogie
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12


View Profile
September 03, 2017, 07:03:48 PM
 #103

pasti bisa menampung pengangguran di dunia.
nakkanak
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 18


View Profile
September 03, 2017, 07:09:27 PM
 #104

sangat bisa.. karena pengangguran yang di butuh duit untuk kebutuhan.. kalau mereka tahu bitcoin menghasilkan.. pasti mereka akan belajar..
Ompyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Veritas Mining - Sustainable Crypto Mining


View Profile
September 03, 2017, 07:15:52 PM
 #105

Ya liat liat dulu nganggurnya tuh karena apa.? Karena emang males kerja atau karena memang kurang beruntung dalam mencari kerja, kalo emang dasarnya males mah mau kaya gimana juga nda bakalan sukses. Tapi kalo memang belum beruntung ya bisa mencoba peruntungan di bitcoin, siapa tau jalan nya memang disini.

Mr_Ahmad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 04, 2017, 07:31:05 AM
 #106

menurut ane gan, bitcoin dan pengangguran itu suatu yang saling membutuhkan maksudnya membutuhkan yaitu dimana bitcoin membutuhkan orang yang dapat menjalankan/mempublikasikan suatu produk dan orang tersebut mendapat penghasilan dari hasil mempublikasikan produk bitcoin dan pengangguran membutuhkan pekerjaan yang bisa mereka kerjakan dan mendapatkan hasil dari kerjanya.

fianaindriati
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 04, 2017, 07:48:13 AM
 #107

Setahu saya sih bitcoin mampu kalau menampung pengangguran di indonesia. Karena bitcoin juga memberikan pekerjaan bagi kita yang belum memiliki suatu pekerjaan yang tetap.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
TheBobyHunter
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476


View Profile
September 04, 2017, 08:23:57 AM
 #108

lebih baik nya kita yang pengangguran memepelajari bitcoin karena untuk mengisi waktu luang

kalau ente pengangguran seharunya bitcoin bukan hanya di jadikan sekedar pengisi waktu luang
tapi jadikan bitcoin sebagai sumber penghasilan
karena hasil bitcoin kalau mau mengerjakan secara totalitas hasil juga ga main2 dan ga bisa di remehkan
YOGUMA2
Member
**
Offline Offline

Activity: 116


View Profile
September 04, 2017, 09:50:07 AM
 #109

Klo mnurut ane, para penamng btc ini bila diliat sekilas dr luar.. Malah mirip pengangguran..g berngkt kerja, drmh trus..dkmar maen hp/laptop..
😄😄😄 bgi merka yg g ngerti dikira dwmikian. Padahal merwk sdng bekerja dg cara mereka sndri. Pke kaos sandal. Duduk diwarung kopi dg laptopnya. Tngguin bounty dan giveway..😄😄
ryo03800
Member
**
Offline Offline

Activity: 64


View Profile
September 04, 2017, 10:25:18 AM
 #110

bisa saja gan,, selagi job di forum ini masih ada
tapi akan butuh waktu,penyesuaian,pembelajaran.

▃▃▃▌▌  PROPY  ▐▐▃▃▃▃
Global Property Store with Decentralized Title Registry
kemetz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


“RepuX - Enterprise Blockchain Protocol”


View Profile
September 04, 2017, 11:36:18 AM
 #111

Kalau si penganguran nya nggak gaptek si mungkin bisa terjun dibitcoin biar nggak nganggur, tapi kalau gaptek ya susah, butuh proses untuk belajar dulu

reztava
Member
**
Offline Offline

Activity: 90


View Profile
September 04, 2017, 12:17:08 PM
 #112

kaLo maslah sperti ini sih gan tergantung pada kemauan seseorang sendiri.

vq14
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3


View Profile
September 04, 2017, 12:29:03 PM
 #113

justru ini ladang penghasilan untuk pengganguran gan kerasa sama ane hingga saat ini dimana cari kerja susah gunakan waktu yang ada untuk pengganguran terbantu akan bitcoin yang terpenting selalu giat dan berusaha itu kuncinya.

Ya saya setuju , karena dari pada tidak ada yang dikerjakan sama sekali walaupun beresiko asal focus pasti menghasilkan
sayfull
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 04, 2017, 01:30:12 PM
 #114

Kalau tidak ada pekerjaan mending gabung signature aja yang dibayar menggunakan bitcoin, bayaran disini juga lumayan banyak.
Saya jha pns gan ( penganguran sukses) maksudnya semenjak saya ikut ini saya aada uang saku buat jajan n bli sesuatu hehe
pantek talacuik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 193


CLOUT media.decentralised


View Profile
September 04, 2017, 01:37:56 PM
 #115

Bitcoin memang bagus untuk orang pengangguran, bisa dikatakan pengganguran sukses, kalau orang tersebut berhasil dengan bitcoin tersebut, pengalaman saya, anda memang benar kebanyakan orang tidak sabar untuk menunggu, mereka banyak putus asa, tetapi dengan memperlihatkan hasil kerja saya selama ini, mereka menjadi lebih rajin dan sabar untuk mendapatkan bitcoin tersebut

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
CLOUT - Media Decentralized    ◆    [Join ICO Now]    ◆    Whitepaper / ANN Thread    ◆    TFMTD
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Renaldi blackspadeteam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
September 04, 2017, 02:30:59 PM
 #116

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....

Saya pikir, itu bisa mengurangi pengangguran di indonesia, akan tetapi yg ditanyakan apakah bisa menahan rasa sabar ituu Grin

Cryptohunt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 128


View Profile
September 04, 2017, 03:50:26 PM
 #117

Menurut ane sih mampu lah ya. Walau hasilnya masih harus nunggu agak lama
Tp kan tergantung individunya jg, masa iya betah kerja online trus tp ga ad kerjaan offline
Paling ga kan ini bisa jd ajang nyari modal trus klo dah lumayan buka deh usaha yg bisa pekerjain orang lagi
Jadi kan smua muter tuh dan otomatis pengangguran berkurang terus gan

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 04, 2017, 04:10:58 PM
 #118

Bisa gan mengatasi penganguran di indonesia ini dan masalah waktu gajian yang lama yaa tinggal mereka mereka aja bagaimana ? Mau atau tidak menunggu hasil yang terkadang lama tapi bagi saya tidak masalah menunggu gaji yg lama toh kita kerjanya juga gak berat gak susah jadi imbang dengan waktu yang kita berikan untuk menunggu

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


Highest ROI crypto infrastructure


View Profile
September 04, 2017, 04:14:34 PM
 #119

Kalau menurut ane yakin bisa .. tpi yang pertama harus dirubah cara berpikirnya .. karena hasil itu sesuai dengan proses .. klo pemikirannya ingin instan ga akan bisa .. bitcoin sangat ane rasakan manfaatnya .. jadi terbantu soal financialnya .. kalau ane pernah saranin ke temen coba nyari bitcoin .. aktif di forum ini yg pertama naikin ranknya , pelajari sistemnya .. tar hasilnya keliatan sendiri ..


           ▄████████▄           ▄███████▄
          ████████████▄       ▄███████████
         ██████████████████████████████████
         ██████████████████████████████████
         ██████████████████████████████████                                              █████
          ████████████▀       ▀███████████                                               █████
            ▀██████▀            ▀██████▀                                                     
   ▄▄▄▄▄▄              ▄▄▄▄▄▄             █████████      ███████████    ████▒     █████  █████     ▄█████████▄     ███████████
 ██████████          ██████████          ███████████▒    ████████████    ████     ████   █████    █████████████    ████████████
█████████████       ████████████        ████     ████    ████    ▒████   █████   ████    █████   ▒████     ████▒   ████▒  ░░████
█████████████      ██████████████      ██████████████▒   ████     ████    ████   ████    █████   ████      ▒████   ████▒    ████
█████████████      ██████████████      █████▒▒▒▒▒▒▒▒▒    ████     ████     ████ ████     █████   ████▒     ▒████   ████▒    ████
█████████████       ████████████        ████▒            ████     ████      ███████      █████    ████     ████    ████▒    ████
 ▀█████████▀         ▀████████▀          ███████████     ████     ████      ▒█████       █████     ███████████     ████▒    ████
                                           ▀██████▒      ████     ████       ▒███        █████       ▀█████▀       ████▒    ████
           ▄████████▄          ▄████████▄
          ████████████▄      ▄████████████
         ██████████████████████████████████
         ██████████████████████████████████
          ████████████████████████████████
           ██████████▀        ▀██████████ 
            ▀██████▀            ▀██████▀ 
    WORLD'S MOST PROFITABLE STANDARD
  OF SELF-EXPANDING CRYPTO INFRASTRUCTURE
FACEBOOK 】【 TWITTER
        ANN THREAD
TELEGRAM MEDIUM
 
  Join our ICO: 
Dec. 15- Jan. 14 │ Whitepaper 
Sirait
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


The Leading Cryptocurrency Learning Platform


View Profile
September 04, 2017, 04:24:51 PM
 #120

menurut saya bicoin mampu mengurangi pengangguran , intinya memang harus giat , kerja keras dan fokus ..

Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!