Bitcoin Forum
July 23, 2018, 02:54:52 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: bitcoin dan pengangguran?  (Read 2539 times)
kiemponxs
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
September 03, 2017, 06:22:05 PM
 #101

jika seseorang terjun dan mencari uang dari bitcoin dalam prject bounty, signature dan tanpa modal atau investasi, sebut saja penganguran. itu sangat sulit karena kebutuh setiap hari harus tetap terpenuhi.

The Deal Coin      BLOCKCHAIN LENDING PLATFORM                   
FACEBOOK     PRE-SALE | March 26th  ]     TWITTER     [ CROWDSALE | April 16th ]     TELEGRAM
ANN THREAD          ⚫          BOUNTY THREAD          ⚫          WHITEPAPER
1532314492
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532314492

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532314492
Reply with quote  #2

1532314492
Report to moderator
1532314492
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532314492

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532314492
Reply with quote  #2

1532314492
Report to moderator
There are several different types of Bitcoin clients. EWallets such as Coinbase are like banks -- a central organization has complete control over your money. You shouldn't put much money in EWallets.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532314492
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532314492

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532314492
Reply with quote  #2

1532314492
Report to moderator
1532314492
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532314492

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532314492
Reply with quote  #2

1532314492
Report to moderator
1532314492
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532314492

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532314492
Reply with quote  #2

1532314492
Report to moderator
bomboogie
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
September 03, 2017, 07:03:48 PM
 #102

pasti bisa menampung pengangguran di dunia.
nakkanak
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 110
Merit: 0

LocalCoinSwap


View Profile
September 03, 2017, 07:09:27 PM
 #103

sangat bisa.. karena pengangguran yang di butuh duit untuk kebutuhan.. kalau mereka tahu bitcoin menghasilkan.. pasti mereka akan belajar..

LocalCoinSwap // World's Most inclusive Cryptocurrency Marketplace
Ompyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 102



View Profile
September 03, 2017, 07:15:52 PM
 #104

Ya liat liat dulu nganggurnya tuh karena apa.? Karena emang males kerja atau karena memang kurang beruntung dalam mencari kerja, kalo emang dasarnya males mah mau kaya gimana juga nda bakalan sukses. Tapi kalo memang belum beruntung ya bisa mencoba peruntungan di bitcoin, siapa tau jalan nya memang disini.

Mr_Ahmad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


“The future is your Genome ”


View Profile
September 04, 2017, 07:31:05 AM
 #105

menurut ane gan, bitcoin dan pengangguran itu suatu yang saling membutuhkan maksudnya membutuhkan yaitu dimana bitcoin membutuhkan orang yang dapat menjalankan/mempublikasikan suatu produk dan orang tersebut mendapat penghasilan dari hasil mempublikasikan produk bitcoin dan pengangguran membutuhkan pekerjaan yang bisa mereka kerjakan dan mendapatkan hasil dari kerjanya.

fianaindriati
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
September 04, 2017, 07:48:13 AM
 #106

Setahu saya sih bitcoin mampu kalau menampung pengangguran di indonesia. Karena bitcoin juga memberikan pekerjaan bagi kita yang belum memiliki suatu pekerjaan yang tetap.


████▄
````````````
████▄

███████`▄████████▄``▄██████
▀████████████████`▄██████▀

`
██████▀–```_`▄██████▀


█████_```````██████▀


█████````````_████▀`███


████`▄██████▄`–``████


████``█████████▄
████


█████`
▀██████▄`_███


█████``
▀███████`


`
██████▄`
▀██████▄

``▄██▀███████████▄▀███████▄
██████▀`▀████████``▀██████
█████▀
``````````
██████

_```````````````````````▀██▀

CGCX.io
|
|


                     ▄█████▄   ▄▄
     ▐█▄           ▄███████████▀
     ████▄▄       ▐█████████████▀
     ▐███████▄▄   ▐████████████
       ███████████████████████▌
     ▐████████████████████████
      ▀███████████████████████
        ▀████████████████████
        ████████████████████
         ▀█████████████████
           ▄█████████████▀
     ▄▄▄▄█████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
     

                                    ▄▄▄█▄▄
                              ▄▄███▀▀▀ ██▌
                         ▄▄███▀▀▀     ▐██
                    ▄▄████▀▀          ██▌
               ▄▄████▀▀     ▄▄▀      ███
          ▄▄████▀▀       ▄█▀        ▐██
      ▄████▀▀         ▄██▀         ▄██
    ▐██▀          ▄▄███            ██▌
     ▀████▄▄▄ ▄▄████▀             ███
          ▀▀▀██████▄             ▄██
             ██▌ ▀▀█████▄▄       ██▀
              ██▄    ███▀▀████▄▄███
               ██▌ ▄██▀       ▀▀▀▀
                ████▀
TheBobyHunter
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 494


View Profile
September 04, 2017, 08:23:57 AM
 #107

lebih baik nya kita yang pengangguran memepelajari bitcoin karena untuk mengisi waktu luang

kalau ente pengangguran seharunya bitcoin bukan hanya di jadikan sekedar pengisi waktu luang
tapi jadikan bitcoin sebagai sumber penghasilan
karena hasil bitcoin kalau mau mengerjakan secara totalitas hasil juga ga main2 dan ga bisa di remehkan
YOGUMA2
Member
**
Offline Offline

Activity: 115
Merit: 10


View Profile
September 04, 2017, 09:50:07 AM
 #108

Klo mnurut ane, para penamng btc ini bila diliat sekilas dr luar.. Malah mirip pengangguran..g berngkt kerja, drmh trus..dkmar maen hp/laptop..
😄😄😄 bgi merka yg g ngerti dikira dwmikian. Padahal merwk sdng bekerja dg cara mereka sndri. Pke kaos sandal. Duduk diwarung kopi dg laptopnya. Tngguin bounty dan giveway..😄😄
ryo03800
Member
**
Offline Offline

Activity: 64
Merit: 10


View Profile
September 04, 2017, 10:25:18 AM
 #109

bisa saja gan,, selagi job di forum ini masih ada
tapi akan butuh waktu,penyesuaian,pembelajaran.

▃▃▃▌▌  PROPY  ▐▐▃▃▃▃
Global Property Store with Decentralized Title Registry
kemetz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


sunxcoin.com - crypto/Fiat exchange ecosystem


View Profile
September 04, 2017, 11:36:18 AM
 #110

Kalau si penganguran nya nggak gaptek si mungkin bisa terjun dibitcoin biar nggak nganggur, tapi kalau gaptek ya susah, butuh proses untuk belajar dulu

reztava
Member
**
Offline Offline

Activity: 169
Merit: 10


View Profile
September 04, 2017, 12:17:08 PM
 #111

kaLo maslah sperti ini sih gan tergantung pada kemauan seseorang sendiri.

vq14
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
September 04, 2017, 12:29:03 PM
 #112

justru ini ladang penghasilan untuk pengganguran gan kerasa sama ane hingga saat ini dimana cari kerja susah gunakan waktu yang ada untuk pengganguran terbantu akan bitcoin yang terpenting selalu giat dan berusaha itu kuncinya.

Ya saya setuju , karena dari pada tidak ada yang dikerjakan sama sekali walaupun beresiko asal focus pasti menghasilkan
sayfull
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
September 04, 2017, 01:30:12 PM
 #113

Kalau tidak ada pekerjaan mending gabung signature aja yang dibayar menggunakan bitcoin, bayaran disini juga lumayan banyak.
Saya jha pns gan ( penganguran sukses) maksudnya semenjak saya ikut ini saya aada uang saku buat jajan n bli sesuatu hehe
pantek talacuik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 284
Merit: 100



View Profile
September 04, 2017, 01:37:56 PM
 #114

Bitcoin memang bagus untuk orang pengangguran, bisa dikatakan pengganguran sukses, kalau orang tersebut berhasil dengan bitcoin tersebut, pengalaman saya, anda memang benar kebanyakan orang tidak sabar untuk menunggu, mereka banyak putus asa, tetapi dengan memperlihatkan hasil kerja saya selama ini, mereka menjadi lebih rajin dan sabar untuk mendapatkan bitcoin tersebut

   TWITTER ◢                    ☆✩✩✩✩ FTEC ☆✩✩✩✩                      ◢ WHITEPAPER         24
   WEBSITE                  First Trading Ecosystem                    MEDIUM               April    
TELEGRAM                 For Traders By Traders                    FACEBOOK         Public Sale     
Renaldi blackspadeteam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
September 04, 2017, 02:30:59 PM
 #115

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....

Saya pikir, itu bisa mengurangi pengangguran di indonesia, akan tetapi yg ditanyakan apakah bisa menahan rasa sabar ituu Grin
Cryptohunt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 139
Merit: 101



View Profile
September 04, 2017, 03:50:26 PM
 #116

Menurut ane sih mampu lah ya. Walau hasilnya masih harus nunggu agak lama
Tp kan tergantung individunya jg, masa iya betah kerja online trus tp ga ad kerjaan offline
Paling ga kan ini bisa jd ajang nyari modal trus klo dah lumayan buka deh usaha yg bisa pekerjain orang lagi
Jadi kan smua muter tuh dan otomatis pengangguran berkurang terus gan

T r a x i o n                              TRADE AND EARN DURING PRE-ICO
TRANSITIONS YOU TO A CRYPTO-READY SOCIETY        Pre-Sale starts April 15, 2018
GITHUB     TELEGRAM     MEDIUM     FACEBOOK     TWITTER     REDDIT     YOUTUBE
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
September 04, 2017, 04:10:58 PM
 #117

Bisa gan mengatasi penganguran di indonesia ini dan masalah waktu gajian yang lama yaa tinggal mereka mereka aja bagaimana ? Mau atau tidak menunggu hasil yang terkadang lama tapi bagi saya tidak masalah menunggu gaji yg lama toh kita kerjanya juga gak berat gak susah jadi imbang dengan waktu yang kita berikan untuk menunggu

whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
September 04, 2017, 04:14:34 PM
 #118

Kalau menurut ane yakin bisa .. tpi yang pertama harus dirubah cara berpikirnya .. karena hasil itu sesuai dengan proses .. klo pemikirannya ingin instan ga akan bisa .. bitcoin sangat ane rasakan manfaatnya .. jadi terbantu soal financialnya .. kalau ane pernah saranin ke temen coba nyari bitcoin .. aktif di forum ini yg pertama naikin ranknya , pelajari sistemnya .. tar hasilnya keliatan sendiri ..

   ██                                                     
██████                                                     
██████████                ████              ████           
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████     
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████     
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████           
  ████                                                     
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Sirait
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile WWW
September 04, 2017, 04:24:51 PM
 #119

menurut saya bicoin mampu mengurangi pengangguran , intinya memang harus giat , kerja keras dan fokus ..

umamhafid
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
September 04, 2017, 04:25:34 PM
 #120

kayaknya sih mampu,,, asalkan yang pengangguran mau bersabar dan terus mempelajari bitcoin,,, dan bekerja bitcoin serajin rajin mungkin.
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!