Bitcoin Forum
November 22, 2018, 12:09:39 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: bitcoin dan pengangguran?  (Read 2553 times)
kiemponxs
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


View Profile
September 03, 2017, 06:22:05 PM
 #101

jika seseorang terjun dan mencari uang dari bitcoin dalam prject bounty, signature dan tanpa modal atau investasi, sebut saja penganguran. itu sangat sulit karena kebutuh setiap hari harus tetap terpenuhi.
1542888579
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542888579

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542888579
Reply with quote  #2

1542888579
Report to moderator
1542888579
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542888579

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542888579
Reply with quote  #2

1542888579
Report to moderator
1542888579
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542888579

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542888579
Reply with quote  #2

1542888579
Report to moderator
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542888579
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542888579

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542888579
Reply with quote  #2

1542888579
Report to moderator
1542888579
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542888579

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542888579
Reply with quote  #2

1542888579
Report to moderator
1542888579
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542888579

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542888579
Reply with quote  #2

1542888579
Report to moderator
bomboogie
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
September 03, 2017, 07:03:48 PM
 #102

pasti bisa menampung pengangguran di dunia.
nakkanak
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 0


View Profile
September 03, 2017, 07:09:27 PM
 #103

sangat bisa.. karena pengangguran yang di butuh duit untuk kebutuhan.. kalau mereka tahu bitcoin menghasilkan.. pasti mereka akan belajar..
Ompyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 102



View Profile
September 03, 2017, 07:15:52 PM
 #104

Ya liat liat dulu nganggurnya tuh karena apa.? Karena emang males kerja atau karena memang kurang beruntung dalam mencari kerja, kalo emang dasarnya males mah mau kaya gimana juga nda bakalan sukses. Tapi kalo memang belum beruntung ya bisa mencoba peruntungan di bitcoin, siapa tau jalan nya memang disini.

Mr_Ahmad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


“The future is your Genome ”


View Profile
September 04, 2017, 07:31:05 AM
 #105

menurut ane gan, bitcoin dan pengangguran itu suatu yang saling membutuhkan maksudnya membutuhkan yaitu dimana bitcoin membutuhkan orang yang dapat menjalankan/mempublikasikan suatu produk dan orang tersebut mendapat penghasilan dari hasil mempublikasikan produk bitcoin dan pengangguran membutuhkan pekerjaan yang bisa mereka kerjakan dan mendapatkan hasil dari kerjanya.

fianaindriati
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250


W12 – Blockchain protocol


View Profile WWW
September 04, 2017, 07:48:13 AM
 #106

Setahu saya sih bitcoin mampu kalau menampung pengangguran di indonesia. Karena bitcoin juga memberikan pekerjaan bagi kita yang belum memiliki suatu pekerjaan yang tetap.

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
TheBobyHunter
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 494


View Profile
September 04, 2017, 08:23:57 AM
 #107

lebih baik nya kita yang pengangguran memepelajari bitcoin karena untuk mengisi waktu luang

kalau ente pengangguran seharunya bitcoin bukan hanya di jadikan sekedar pengisi waktu luang
tapi jadikan bitcoin sebagai sumber penghasilan
karena hasil bitcoin kalau mau mengerjakan secara totalitas hasil juga ga main2 dan ga bisa di remehkan
YOGUMA2
Member
**
Offline Offline

Activity: 115
Merit: 10


View Profile
September 04, 2017, 09:50:07 AM
 #108

Klo mnurut ane, para penamng btc ini bila diliat sekilas dr luar.. Malah mirip pengangguran..g berngkt kerja, drmh trus..dkmar maen hp/laptop..
😄😄😄 bgi merka yg g ngerti dikira dwmikian. Padahal merwk sdng bekerja dg cara mereka sndri. Pke kaos sandal. Duduk diwarung kopi dg laptopnya. Tngguin bounty dan giveway..😄😄
ryo03800
Member
**
Offline Offline

Activity: 64
Merit: 10


View Profile
September 04, 2017, 10:25:18 AM
 #109

bisa saja gan,, selagi job di forum ini masih ada
tapi akan butuh waktu,penyesuaian,pembelajaran.

▃▃▃▌▌  PROPY  ▐▐▃▃▃▃
Global Property Store with Decentralized Title Registry
kemetz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
September 04, 2017, 11:36:18 AM
 #110

Kalau si penganguran nya nggak gaptek si mungkin bisa terjun dibitcoin biar nggak nganggur, tapi kalau gaptek ya susah, butuh proses untuk belajar dulu

reztava
Member
**
Offline Offline

Activity: 159
Merit: 10


View Profile
September 04, 2017, 12:17:08 PM
 #111

kaLo maslah sperti ini sih gan tergantung pada kemauan seseorang sendiri.

◯ AGATE◯    Facebook Telegram Twitter Medium      ◯ AGATE◯
█ █ █ █ █ █ █ █    PayPal of Cryptocurrencies    █ █ █ █ █ █ █ █   
 ████  Blockchain Protocol + 12 Working Modules - Use Crypto as Cash  ████
vq14
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
September 04, 2017, 12:29:03 PM
 #112

justru ini ladang penghasilan untuk pengganguran gan kerasa sama ane hingga saat ini dimana cari kerja susah gunakan waktu yang ada untuk pengganguran terbantu akan bitcoin yang terpenting selalu giat dan berusaha itu kuncinya.

Ya saya setuju , karena dari pada tidak ada yang dikerjakan sama sekali walaupun beresiko asal focus pasti menghasilkan
sayfull
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
September 04, 2017, 01:30:12 PM
 #113

Kalau tidak ada pekerjaan mending gabung signature aja yang dibayar menggunakan bitcoin, bayaran disini juga lumayan banyak.
Saya jha pns gan ( penganguran sukses) maksudnya semenjak saya ikut ini saya aada uang saku buat jajan n bli sesuatu hehe
pantek talacuik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 293
Merit: 100



View Profile
September 04, 2017, 01:37:56 PM
 #114

Bitcoin memang bagus untuk orang pengangguran, bisa dikatakan pengganguran sukses, kalau orang tersebut berhasil dengan bitcoin tersebut, pengalaman saya, anda memang benar kebanyakan orang tidak sabar untuk menunggu, mereka banyak putus asa, tetapi dengan memperlihatkan hasil kerja saya selama ini, mereka menjadi lebih rajin dan sabar untuk mendapatkan bitcoin tersebut

35.000.000 Tokens in public sale  ⚪  [ CINDX ] - REFORM HOW SELL & BUY CRYPTO  ⚪  [JOIN Pre-Sale]
WebsiteANNTelegramTwitterWPRedditMediumLinkedinYouTubeFacebook
Renaldi blackspadeteam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


Ternion | Hybrid Crypto Exchange with fiat gateway


View Profile WWW
September 04, 2017, 02:30:59 PM
 #115

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....

Saya pikir, itu bisa mengurangi pengangguran di indonesia, akan tetapi yg ditanyakan apakah bisa menahan rasa sabar ituu Grin

Cryptohunt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 198
Merit: 101



View Profile
September 04, 2017, 03:50:26 PM
 #116

Menurut ane sih mampu lah ya. Walau hasilnya masih harus nunggu agak lama
Tp kan tergantung individunya jg, masa iya betah kerja online trus tp ga ad kerjaan offline
Paling ga kan ini bisa jd ajang nyari modal trus klo dah lumayan buka deh usaha yg bisa pekerjain orang lagi
Jadi kan smua muter tuh dan otomatis pengangguran berkurang terus gan
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
September 04, 2017, 04:10:58 PM
 #117

Bisa gan mengatasi penganguran di indonesia ini dan masalah waktu gajian yang lama yaa tinggal mereka mereka aja bagaimana ? Mau atau tidak menunggu hasil yang terkadang lama tapi bagi saya tidak masalah menunggu gaji yg lama toh kita kerjanya juga gak berat gak susah jadi imbang dengan waktu yang kita berikan untuk menunggu

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                        
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 250



View Profile WWW
September 04, 2017, 04:14:34 PM
 #118

Kalau menurut ane yakin bisa .. tpi yang pertama harus dirubah cara berpikirnya .. karena hasil itu sesuai dengan proses .. klo pemikirannya ingin instan ga akan bisa .. bitcoin sangat ane rasakan manfaatnya .. jadi terbantu soal financialnya .. kalau ane pernah saranin ke temen coba nyari bitcoin .. aktif di forum ini yg pertama naikin ranknya , pelajari sistemnya .. tar hasilnya keliatan sendiri ..

     ▄▀▀▄         ▄▀▀▄
     ▀▄▄▀         ▀▄▄▀              ▄▄
       █           ▐▌           ▄▄▄█  █
       █      ▄▄████████▄▄    ▄█▀   ▀▀
       █▄▄▄▄████████████████▄█▀  
         ▄██████▀▀▀▀▀▀▀███████▄  
        ██████▀         ▐███████ 
 ▄▄    ▐█████▌   ▄████▄▄████████▌    ▄▄
█  █▄▄▄███████▄     ▀▀███████████▄▄▄█  █
 ▀▀    ██████████▄▄     ▀████████    ▀▀
       ▐███████▀▀████▀   ▐██████▌
        ██████▌         ▄███████ 
         ▀██████▄▄▄▄▄▄▄███████▀ 
          ▄█████████████████▀▀▀▀█
        ▄█▀   ▀▀████████▀▀      █
       █▀          ▐▌           █
       █            ▀▀▀█        █
      ▄▀▀▄            ▄▀▀▄     ▄▀▀▄
      ▀▄▄▀            ▀▄▄▀     ▀▄▄▀

SOVREN

Blockchain Innovation for Securities Markets      Current STO Sale Price
          Trade. Pay. Borrow. Play.   ─────────────────────        1 SVRN = $1.00









             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀









                          ▄▄▄
                    ▄▄▄██████
              ▄▄▄█████▀▀████▌
        ▄▄▄████████▀ ▄██████
  ▄▄▄██████████▀▀  ▄███████▌
▀███████████▀   ▄██████████
   ▀▀▀███▀    ▄███████████▌
        █▌  ██████████████
        ▐█ ██████████████▌
         █████▀ ▀████████
          ██▀      ▀████▌
                      ▀▀
Sirait
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100



View Profile WWW
September 04, 2017, 04:24:51 PM
 #119

menurut saya bicoin mampu mengurangi pengangguran , intinya memang harus giat , kerja keras dan fokus ..

AGATE  ▄▄▄▄▄▄ Facebook Telegram Twitter Medium   ▄▄▄▄▄▄   AGATE
█ █ █ █ █ █ █ █    PayPal of Cryptocurrencies     █ █ █ █ █ █ █ █
████  Blockchain Protocol + 12 Working Modules - Use Crypto as Cash  ████
umamhafid
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
September 04, 2017, 04:25:34 PM
 #120

kayaknya sih mampu,,, asalkan yang pengangguran mau bersabar dan terus mempelajari bitcoin,,, dan bekerja bitcoin serajin rajin mungkin.
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!