Bitcoin Forum
May 26, 2018, 04:45:24 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: bitcoin dan pengangguran?  (Read 2537 times)
daplun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 232
Merit: 104


View Profile WWW
September 02, 2017, 06:48:17 PM
 #61

Menjalankan bitcoin di forum ini harus sabar gan, karena harus menunggu hasil kesuksesan sebuah ico, jadi saran saya kita harus mempunyai pekerjaan offline agar waktu kita terisi.

1527353124
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527353124

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527353124
Reply with quote  #2

1527353124
Report to moderator
1527353124
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527353124

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527353124
Reply with quote  #2

1527353124
Report to moderator
1527353124
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527353124

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527353124
Reply with quote  #2

1527353124
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1527353124
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527353124

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527353124
Reply with quote  #2

1527353124
Report to moderator
1527353124
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527353124

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527353124
Reply with quote  #2

1527353124
Report to moderator
1527353124
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527353124

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527353124
Reply with quote  #2

1527353124
Report to moderator
el_leefa08
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 102



View Profile
September 02, 2017, 06:52:30 PM
 #62

Saya rasa ya !! Sebenernya bitcoin ini sangat membantu untuk mengurangi pengangguran di dunia gak cuma di Indonesia aja.. tapi saya rasa kendala nya kebanyakan pengangguran di daerah kita itu tidak mau belajar dengan sungguh-sungguh apa itu bitcoin dan cara mendapatkan nya

   Read Our WHITEPAPER              (((   BIDIUM   )))         Pre-ICO Active  |  JOIN NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |      TWITTER      |     TELEGRAM     | ███████████
elcoblast
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 159
Merit: 100


Open and Transparent Science Powered By Blockchain


View Profile
September 02, 2017, 07:18:28 PM
 #63

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....
bisa banget selama orangnya mau belajar tentang bitcoin dan blockchain ane rasa hal itu ngga musthil gan



Saya rasa ya !! Sebenernya bitcoin ini sangat membantu untuk mengurangi pengangguran di dunia gak cuma di Indonesia aja.. tapi saya rasa kendala nya kebanyakan pengangguran di daerah kita itu tidak mau belajar dengan sungguh-sungguh apa itu bitcoin dan cara mendapatkan nya
iya ane paling jengkel kaya gini udah nganggur terus males lagi buat belajar hal baru, yg ada malah teriak-eriak nyari kerja dipersulitlah, bla-bla, tapi ga introspeksi diri buat upgrade skill
itu sih masalah utama kebanyakan orang indonesia gan, gaterlalu aneh juga

ORVIUM          Open and Transparent Science Powered By Blockchain          ORVIUM
█      Whitepaper         Telegram         Twitter         Facebook         Reddit         Blog     
▇▆▅▃▃▃▃▃▃▃   Token Generation Event: Coming Soon   ▃▃▃▃▃▃▃▅▆▇
cp_underground
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
September 02, 2017, 07:24:21 PM
 #64

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....
iya gan gaenaknya dibitcoin itu nunggu gajiannya lama untuk para bounty hunter bisa sampe berbulan-bulan, tapi pas caer bisa nyengir lebar  Grin Grin Grin

Maiyah
Full Member
***
Online Online

Activity: 308
Merit: 104


View Profile WWW
September 02, 2017, 07:25:52 PM
 #65

mungkin bisa mengatasi dan kalau bner pada tau bitcoin maka harga btc juga bakalan naik Cheesy
sammy21
Member
**
Offline Offline

Activity: 198
Merit: 10


View Profile
September 02, 2017, 09:06:47 PM
 #66

bitcoin itu bukan pekerjaan utama gan, bitcoin itu pekerjaan sampingan saja tetapi kalau mengurangi pengangguran itu pasti namun belum 100%, karena bitcoin memerlukan jaringan internet yang luas, tetapi kalau rajin main bitcoin setiap hari dan rajin mempelajari bitcoin, bitcoin bisa untuk pekerjaan utama karena hasil dari bitcoin sendiri cukup bear gan.

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
September 02, 2017, 10:52:33 PM
 #67

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....

itu tergantung sama orangnya bang, sabar atau tidaknya Dia. Menunggu itu memang bosan Gan, tapi coba utk para pengangguran yang baru saja Mengenal bitcoin untuk Tetap bekerja dan jangan pernah Ada Kata menyerah dalam Mencapai hasil yang besar nanti.jika Bitcoin ini adalah solusi kita para pengangguran untuk bisa Menafkahi Keluarganya apabila anda dapatkan hasil yg super nanti maka jangan berhenti Melakukan Yg terbaik untu bucoin

menurut ane bitcoin sangat mampu mengatasi angka pengangguran di indonesia.. tapi yang perlu kita pertanyakan lagi adalah "mampukah mereka para pengangguran mendapatkan bitcoin?!" jika memang mereka mampu maka bitcoin sudah pasti mampu.. krna pengangguran itu pilihan kita sendiri bkan krna yang lain nyaa.. krna kenapa?? Krna kita malas berusaha ntuk mendapatkan pekerjaan.. maka dari situ marilah kita mengajak kawan2 kita yang pengangguran ntuk kita kenalkan bitcoin.. supaya mereka mampu mendapatkan penghasilan dari bitcoin..

uchiha_2
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
September 03, 2017, 01:20:53 AM
 #68

Menurut saya pengangguran tidak dapat di atasi, hanya saja bagi mereka yang bermain bitcoin setidaknya mendapatkan penghasilan. Kerja di bitcoin bagi saya.. seperti orang pengangguran yang dibayar oleh bitcoin. Karena memang kerjanya cuma duduk didepan komputer seharian. Tidak keluar kerumah.. seperti orang pengangguran tapi mereka mendapatkan uang yang banyak dari itu.
Nana_Marini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 103



View Profile
September 03, 2017, 02:05:42 AM
 #69

Menurut saya pengangguran tidak dapat di atasi, hanya saja bagi mereka yang bermain bitcoin setidaknya mendapatkan penghasilan. Kerja di bitcoin bagi saya.. seperti orang pengangguran yang dibayar oleh bitcoin. Karena memang kerjanya cuma duduk didepan komputer seharian. Tidak keluar kerumah.. seperti orang pengangguran tapi mereka mendapatkan uang yang banyak dari itu.
Hehe meski duduk di rumah saja (nganggur) tetapi kalo sering cari informasi dan ikut ambil project di bitcoin itu menurut saya tdk pengangguran gan. Yaah meski kerjanya di depan komputer saja Smiley

alankasman
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
September 03, 2017, 02:17:45 AM
 #70

bisa gan,tapi tidak semua bisa mengatasi pengguran karena selara setiap manusia untuk mencari rejeki berbeda2
apa lagi bitcoin belum tersebar luas dan juga mncri bitcoin disertai fasilatas dn skil untuk terjun dibitcoin semoga
bitcoin tetp ada slamnya kmgkinan bisa mngurangi pengguran secra pelan pelan

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍ ❍ ❍ the internet ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
  Social Media
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
anjiitem
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
September 03, 2017, 02:34:28 AM
 #71

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....

menurut ane bitcoin sangat mampu mengatasi angka pengangguran di indonesia.. tapi yang perlu kita pertanyakan lagi adalah "mampukah mereka para pengangguran mendapatkan bitcoin?!" jika memang mereka mampu maka bitcoin sudah pasti mampu.. krna pengangguran itu pilihan kita sendiri bkan krna yang lain nyaa.. krna kenapa?? Krna kita malas berusaha ntuk mendapatkan pekerjaan.. maka dari situ marilah kita mengajak kawan2 kita yang pengangguran ntuk kita kenalkan bitcoin.. supaya mereka mampu mendapatkan penghasilan dari bitcoin..
semua kembali ke individunya gan, kalau mereka ada keinginan dan niat pasti bisa berkembang.. kemungkinan terburuknya kalau mereka pasif dan nggak tertarik, itu yg berat.. kalau menurut ane susah susah gampang sih gan

tegarp90
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
September 03, 2017, 02:38:55 AM
 #72

tergantung juga gan..
menurut pandangan saya, pengangguran terbagi menjadi 2 :
1. Pengangguran karena nasib.
2. Pengangguran karena malas.
Saya yakin kalau pengangguran kategori nomor 1 bisa menjadi ladang sumber penghasilan di dunia bitcoin khususnya di forum ini karena rajin membaca2, pandai melihat peluang campaign yang ada maupun trading.
Nah kalau kategori nomor 2 sepertinya susah gan, soalnya di dunia bitcoin ini kita harus teliti dan pandai melihat peluang kalau mau sukses.
Begitu sih pandangan saya..

specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


View Profile WWW
September 03, 2017, 02:58:29 AM
 #73

Mungkin karena sekarang ini mencari pekerjaan sudah susah mangkannya banyak sekali di kota kita ini penggangguran gan, atau bisa jadi karena malas dan tidak mau berusaha.,

Masukan dari saya nih gan sebenarnya jika kita tidak kerja ataupun malas, kita harus punya tujuan hidup agar semangat berkerja.,

Kemarin teman saya pengangguran karena dia malas, teman saya bilang punya tujuan untuk nikah, akhirnya saya ajak untuk bermain bitcoin dan dia sudah mendapatkan hasilnya., sekarang dia malah jadi rajin bermain bitcoin gan  Wink

Afzaluzzikri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile WWW
September 03, 2017, 03:10:30 AM
 #74

Iya gan,ane setuju sama agan kalau dengan adanya forum bitcointalk ini bisa mengurangi pengangguran gan,karna orang yang dulu penggangguran di dunia offline ada yang sudah jadi jutawan hasil dari pendapatan dari bitcoin ini gan,ini adalah lapangan kerja baru yang lowongannya terbuka bagi siapa aja gan

Yanie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 03, 2017, 03:11:51 AM
 #75

Kalau ada pengangguran mungkin bisa kita ajak dia untuk bergabung di forum ini gan,karna di sini kan dia bekerja dan sudah tidak jadi pengangguran lagi,dia bisa mengikuti proyek bounty untuk mendapatkan penghasilannya gan

eterbank Pay anywhere, buy anything with Crypto eterbank
ANN THREAD..WHITEPAPER..BOUNTY THREAD
Facebook Twitter
komaruddin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
September 03, 2017, 03:13:44 AM
 #76

Menurut ane gan kalau ada teman kita yang pengangguran mungkin kita bisa menyarankan dia untuk ikut bounty di bitcointalk ini gan, cocok jika dia mengikuti bitcoin ini karna disini dia sudah bisa bekerja gan

ken69
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
September 03, 2017, 03:14:05 AM
 #77

Ane heran deh klu ada yg ngomong kerja online itu pengangguran,
Pada banyak yang kagak tau aja klu kerjaan online itu jg seabrek, kadang2 buat makan ama mandi aja kagak sempet

cruet criet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


LCCX


View Profile
September 03, 2017, 04:46:31 AM
 #78

mampukah bitcoin mengatasi pengangguran yang ada di indonesia?
setidaknya mengurangi pengangguran, tapi dengan cara kerja di bitcoin yang seperti ini bisakah setiap orang untuk mencari penghasilan dan sabarkah mereka menungu hasil dari bitcoin yang terkadang sangat lama tertunda?
yuk berbagi pendapat anda ....
  Terkadang pengangguran ad yg malas tuk bekerjha dan cari kerja'an tu
 Emank ad banyak janji dia ad niat dan juga usaha ..
     Terkadang kita kenalin di kerjha btc pun dia nya  g mau .. ya katanya ribet la .. g suka la .

tambengsarah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53
Merit: 0


View Profile
September 03, 2017, 06:24:49 AM
 #79

menurut saya yah bitcoin maupun saya baru di dunia bitcoin.....tapi saya sabar menunggu hasilnya...
yulionoo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
September 03, 2017, 06:31:55 AM
 #80

banyak orang indo yang menganggap kalo kerja bitcoin pasti dianggap sebagai pengangguran padahal mereka salah besar kita selama ini kerja di bitcoin pake pikiran, pasti ada rasa capek jenuh dan lain lain tapi mereka yang mengangg ap seperti itu tidak akan memikirkan hal ini, jadi tidam heran kalo kebanyakan masyarakat menganggapnya sebagai pengangguran padahal tidak sama sekali

Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!