Bitcoin Forum
March 29, 2020, 09:25:25 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.0.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 »
  Print  
Author Topic: [ANN][ICO] MINERVA (OWL) 🦉 Smart Money on 💎 Ethereum  (Read 7848 times)
SnapDown22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 250



View Profile
November 01, 2017, 06:15:30 AM
 #361

Kasihan banget yang ikut signaturenya . disaat sekarang ini proyek proyek lagi bagus dan tinggal milih malah harus gini. ya sebenernya minver itu ga jelek jelek banget tapi kalau gini kasian juga peserta ga jelas sampai kapan menunggu
1585473925
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1585473925

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1585473925
Reply with quote  #2

1585473925
Report to moderator
1585473925
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1585473925

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1585473925
Reply with quote  #2

1585473925
Report to moderator
1585473925
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1585473925

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1585473925
Reply with quote  #2

1585473925
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Dimyumy17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 01, 2017, 10:52:39 PM
 #362

Kasihan banget yang ikut signaturenya . disaat sekarang ini proyek proyek lagi bagus dan tinggal milih malah harus gini. ya sebenernya minver itu ga jelek jelek banget tapi kalau gini kasian juga peserta ga jelas sampai kapan menunggu
kalau menurut saya ketentuan dan stakes dari proyek akan di hitung tanggal 5 november dan saya tidak bisa berfikir proyek sebesar ini tidak berhasil apalagi dev dari proyek sudah berpengalaman dalam mengembangkan proyek
kakonlin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100


🔰FERRUM NETWORK🔰


View Profile
November 02, 2017, 01:41:27 AM
 #363

Kasihan banget yang ikut signaturenya . disaat sekarang ini proyek proyek lagi bagus dan tinggal milih malah harus gini. ya sebenernya minver itu ga jelek jelek banget tapi kalau gini kasian juga peserta ga jelas sampai kapan menunggu
kalau menurut saya ketentuan dan stakes dari proyek akan di hitung tanggal 5 november dan saya tidak bisa berfikir proyek sebesar ini tidak berhasil apalagi dev dari proyek sudah berpengalaman dalam mengembangkan proyek
Benar sekali kasihan sekali peserta bounty yang sudah bergabung di proyek ini sampai sekarang belum ada kejelasan dari devnya, apalagi yang join bounty signature harus lebih sabar lagi tunggunya. Lebih baik langsung pm devnya saja dari pada gantung seperti ini.

bekti3
Member
**
Offline Offline

Activity: 198
Merit: 10


View Profile
November 02, 2017, 01:45:52 AM
 #364

Kasihan banget yang ikut signaturenya . disaat sekarang ini proyek proyek lagi bagus dan tinggal milih malah harus gini. ya sebenernya minver itu ga jelek jelek banget tapi kalau gini kasian juga peserta ga jelas sampai kapan menunggu
kalau menurut saya ketentuan dan stakes dari proyek akan di hitung tanggal 5 november dan saya tidak bisa berfikir proyek sebesar ini tidak berhasil apalagi dev dari proyek sudah berpengalaman dalam mengembangkan proyek
Benar sekali kasihan sekali peserta bounty yang sudah bergabung di proyek ini sampai sekarang belum ada kejelasan dari devnya, apalagi yang join bounty signature harus lebih sabar lagi tunggunya. Lebih baik langsung pm devnya saja dari pada gantung seperti ini.
kalo menurut saya sih bagus dilepas aja ,,,signature nya,, dari pada gak jelas,,,kan masih banyak proyek ico yang lain yang lagi berjalan,,,
rezakurnia66
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 03:44:11 AM
 #365

Kasihan banget yang ikut signaturenya . disaat sekarang ini proyek proyek lagi bagus dan tinggal milih malah harus gini. ya sebenernya minver itu ga jelek jelek banget tapi kalau gini kasian juga peserta ga jelas sampai kapan menunggu
kalau menurut saya ketentuan dan stakes dari proyek akan di hitung tanggal 5 november dan saya tidak bisa berfikir proyek sebesar ini tidak berhasil apalagi dev dari proyek sudah berpengalaman dalam mengembangkan proyek
Benar sekali kasihan sekali peserta bounty yang sudah bergabung di proyek ini sampai sekarang belum ada kejelasan dari devnya, apalagi yang join bounty signature harus lebih sabar lagi tunggunya. Lebih baik langsung pm devnya saja dari pada gantung seperti ini.
kalo menurut saya sih bagus dilepas aja ,,,signature nya,, dari pada gak jelas,,,kan masih banyak proyek ico yang lain yang lagi berjalan,,,
ya kalau sampai sekarang belum ada kabar dari proyek ini ya lebih baik cari yang lain. belum tentu juga hasil proyek  ini besuk menjanjikan dan dapat banyak

b1k4ng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 04:39:00 AM
 #366

Kasihan banget yang ikut signaturenya . disaat sekarang ini proyek proyek lagi bagus dan tinggal milih malah harus gini. ya sebenernya minver itu ga jelek jelek banget tapi kalau gini kasian juga peserta ga jelas sampai kapan menunggu
kalau menurut saya ketentuan dan stakes dari proyek akan di hitung tanggal 5 november dan saya tidak bisa berfikir proyek sebesar ini tidak berhasil apalagi dev dari proyek sudah berpengalaman dalam mengembangkan proyek
Benar sekali kasihan sekali peserta bounty yang sudah bergabung di proyek ini sampai sekarang belum ada kejelasan dari devnya, apalagi yang join bounty signature harus lebih sabar lagi tunggunya. Lebih baik langsung pm devnya saja dari pada gantung seperti ini.
kalo menurut saya sih bagus dilepas aja ,,,signature nya,, dari pada gak jelas,,,kan masih banyak proyek ico yang lain yang lagi berjalan,,,
ya kalau sampai sekarang belum ada kabar dari proyek ini ya lebih baik cari yang lain. belum tentu juga hasil proyek  ini besuk menjanjikan dan dapat banyak
wah jadi kalau begitu bisa gawat project ini tidak memberikan kejelasan apa-apa. ane udah dibela-belain ikut giliran mau kelar tidak ada kejelasan bagaimana nasib proyek ini untuk kedepanya

                               Whitepaper     E M R X Token   :   LEARN MORE   
      E M I R E X         ─── إمركس ───          :         The Infrastructure for the
  [ telegram    facebook    TWITTER ]         New Digital Economy
HanaTenun
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 715
Merit: 250

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
November 02, 2017, 05:09:10 AM
 #367

Kasihan banget yang ikut signaturenya . disaat sekarang ini proyek proyek lagi bagus dan tinggal milih malah harus gini. ya sebenernya minver itu ga jelek jelek banget tapi kalau gini kasian juga peserta ga jelas sampai kapan menunggu
kalau menurut saya ketentuan dan stakes dari proyek akan di hitung tanggal 5 november dan saya tidak bisa berfikir proyek sebesar ini tidak berhasil apalagi dev dari proyek sudah berpengalaman dalam mengembangkan proyek
kelihatanya nanti banyak yang merah gan melihat lama nya pengumuman dari minerva . sudah hampir 1 bulan kalau tidak salah kampanye berjalan. kasian juga nanti kalau bayaran ga sesuai

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
YoBit AirDrop $|
Get 700 YoDollars for Free!
🏆
Iceblast
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 673
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 06:34:12 AM
 #368

Kasihan banget yang ikut signaturenya . disaat sekarang ini proyek proyek lagi bagus dan tinggal milih malah harus gini. ya sebenernya minver itu ga jelek jelek banget tapi kalau gini kasian juga peserta ga jelas sampai kapan menunggu
kalau menurut saya ketentuan dan stakes dari proyek akan di hitung tanggal 5 november dan saya tidak bisa berfikir proyek sebesar ini tidak berhasil apalagi dev dari proyek sudah berpengalaman dalam mengembangkan proyek
kelihatanya nanti banyak yang merah gan melihat lama nya pengumuman dari minerva . sudah hampir 1 bulan kalau tidak salah kampanye berjalan. kasian juga nanti kalau bayaran ga sesuai
kalau menurut ane sih daripada menunggu hal yang tidak pasti lebih baik out saja, soalnya juga masih banyak project yang sangat fantastis. entah apa yang di pikirkan oleh tim dari project ini sampai tidak membuat update perkembangan dan tanggal ico.

xonecoinlovers
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 250



View Profile
November 02, 2017, 09:25:54 AM
 #369

Kasihan banget yang ikut signaturenya . disaat sekarang ini proyek proyek lagi bagus dan tinggal milih malah harus gini. ya sebenernya minver itu ga jelek jelek banget tapi kalau gini kasian juga peserta ga jelas sampai kapan menunggu
kalau menurut saya ketentuan dan stakes dari proyek akan di hitung tanggal 5 november dan saya tidak bisa berfikir proyek sebesar ini tidak berhasil apalagi dev dari proyek sudah berpengalaman dalam mengembangkan proyek
kelihatanya nanti banyak yang merah gan melihat lama nya pengumuman dari minerva . sudah hampir 1 bulan kalau tidak salah kampanye berjalan. kasian juga nanti kalau bayaran ga sesuai
kalau menurut ane sih daripada menunggu hal yang tidak pasti lebih baik out saja, soalnya juga masih banyak project yang sangat fantastis. entah apa yang di pikirkan oleh tim dari project ini sampai tidak membuat update perkembangan dan tanggal ico.
kalau dilihat dari konsep dan persiapan sih sudah bagus gan. tapi heran juga sampai sekarang gak ada kabar tentang kelanjutan proyek ini.


UBECOIN
█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█
liangpodol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250



View Profile
November 02, 2017, 09:52:22 AM
 #370

Kasihan banget yang ikut signaturenya . disaat sekarang ini proyek proyek lagi bagus dan tinggal milih malah harus gini. ya sebenernya minver itu ga jelek jelek banget tapi kalau gini kasian juga peserta ga jelas sampai kapan menunggu
kalau menurut saya ketentuan dan stakes dari proyek akan di hitung tanggal 5 november dan saya tidak bisa berfikir proyek sebesar ini tidak berhasil apalagi dev dari proyek sudah berpengalaman dalam mengembangkan proyek
kelihatanya nanti banyak yang merah gan melihat lama nya pengumuman dari minerva . sudah hampir 1 bulan kalau tidak salah kampanye berjalan. kasian juga nanti kalau bayaran ga sesuai

satu bulan setengah lebih ane disini gan waktu itu,
tapi karena tak kunjung ada berita mengenai kapan mulainya ico kepaksa ane pindah kamar aja, banyak projek lain juga yg bagus jd sayang kalo dilewatin karena nunggu disini  Grin
Ironmaiden
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10


View Profile
November 02, 2017, 11:59:49 AM
 #371

proyeknya bagus ini dan developer sepertinya memang serius untuk proyek ini, bahkan sampai ada bug bounty buat yang nemuin kelemahan-kelemahan yang ada di proyeknya. jarang ada sih yang begini
Mungkin agar membuat nyaman dan keamanannya lebih terkendali gan,
tapi kalau saya baca baca kok proyeknya belum berjalan ya
Shasha80
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 952
Merit: 253


Blockchain 5.0 of the latest generation


View Profile
November 02, 2017, 12:12:27 PM
 #372

Kasihan banget yang ikut signaturenya . disaat sekarang ini proyek proyek lagi bagus dan tinggal milih malah harus gini. ya sebenernya minver itu ga jelek jelek banget tapi kalau gini kasian juga peserta ga jelas sampai kapan menunggu
kalau menurut saya ketentuan dan stakes dari proyek akan di hitung tanggal 5 november dan saya tidak bisa berfikir proyek sebesar ini tidak berhasil apalagi dev dari proyek sudah berpengalaman dalam mengembangkan proyek
kelihatanya nanti banyak yang merah gan melihat lama nya pengumuman dari minerva . sudah hampir 1 bulan kalau tidak salah kampanye berjalan. kasian juga nanti kalau bayaran ga sesuai

satu bulan setengah lebih ane disini gan waktu itu,
tapi karena tak kunjung ada berita mengenai kapan mulainya ico kepaksa ane pindah kamar aja, banyak projek lain juga yg bagus jd sayang kalo dilewatin karena nunggu disini  Grin
lama juga yah sebulan setengah sayang juga ngabisin waktu tanpa bayaran, proyek ico memang lagi banyak dan bagus-bagus gan
termasuk minerva juga bagus kita tinggal pilih aja mana yang cocok dan bagus menurut agan

                 ▄▄
              ▄▓▓▓▓▓▓▄
          ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
      ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
▓▓▓   ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀   ▀▓▓▓
▓▓▓▄       ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀         ▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▄▄        ▀▀▀▀       ▄▄▓▓   ▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄          ▄▄▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄    ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄ ▄▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
  ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄  ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
      ▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
          ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
              ▀█▓▓▓▓█▀

Relictum Pro
|Blockchain 5.0 | Decentralized Ledger Technology                                                      Whitepaper  |  Yellowpaper  |  ANN
Global platform covering all the aspects of human life in a distributed registry
GatotKaca
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 840
Merit: 250


View Profile WWW
November 02, 2017, 12:12:55 PM
 #373

Kasihan banget yang ikut signaturenya . disaat sekarang ini proyek proyek lagi bagus dan tinggal milih malah harus gini. ya sebenernya minver itu ga jelek jelek banget tapi kalau gini kasian juga peserta ga jelas sampai kapan menunggu
kalau menurut saya ketentuan dan stakes dari proyek akan di hitung tanggal 5 november dan saya tidak bisa berfikir proyek sebesar ini tidak berhasil apalagi dev dari proyek sudah berpengalaman dalam mengembangkan proyek
kelihatanya nanti banyak yang merah gan melihat lama nya pengumuman dari minerva . sudah hampir 1 bulan kalau tidak salah kampanye berjalan. kasian juga nanti kalau bayaran ga sesuai

satu bulan setengah lebih ane disini gan waktu itu,
tapi karena tak kunjung ada berita mengenai kapan mulainya ico kepaksa ane pindah kamar aja, banyak projek lain juga yg bagus jd sayang kalo dilewatin karena nunggu disini  Grin
wkwk bener sih gan daripada menyesal karena mengikuti terlalu lama dan tidak menerima bayaran kan yang rugi sendiri jadi memang harus mengambil tindakan langsung gan, mumpung masih banyak project yang bagus dan baru memulai ICO nya bulan ini gan. Grin
mbakruroh
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250


KawBet.com - Anonymous Bitcoin Casino & Sportsbook


View Profile
November 02, 2017, 12:13:02 PM
 #374

Kasihan banget yang ikut signaturenya . disaat sekarang ini proyek proyek lagi bagus dan tinggal milih malah harus gini. ya sebenernya minver itu ga jelek jelek banget tapi kalau gini kasian juga peserta ga jelas sampai kapan menunggu
kalau menurut saya ketentuan dan stakes dari proyek akan di hitung tanggal 5 november dan saya tidak bisa berfikir proyek sebesar ini tidak berhasil apalagi dev dari proyek sudah berpengalaman dalam mengembangkan proyek
kelihatanya nanti banyak yang merah gan melihat lama nya pengumuman dari minerva . sudah hampir 1 bulan kalau tidak salah kampanye berjalan. kasian juga nanti kalau bayaran ga sesuai

satu bulan setengah lebih ane disini gan waktu itu,
tapi karena tak kunjung ada berita mengenai kapan mulainya ico kepaksa ane pindah kamar aja, banyak projek lain juga yg bagus jd sayang kalo dilewatin karena nunggu disini  Grin
nah bener gan harus pindah kamar nih terpaksa daripada tidak ada kejelasan kan malah bikin sakit hati sendiri, kesannya seperti di php soalnya ane jg baru nemuin ini proyek yang tidak jelas Grin

|               ______
        _¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_
      ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
    ¦¦¦¦¦¦  ¦¦  ¦¦¦¦¦¦
  ¦¦¦¦¦              ¯¦¦¦¦¦
¦¦¦¦¦¦__    __    ¦¦¦¦¦¦
¦¦¦¦¦¦¦¦    ¯¯  _¦¦¦¦¦¦
¦¦¦¦¦¦¦¦    ___    ¦¦¦¦¦
¦¦¦¦¦¦¯¯    ¯¯¯    ¦¦¦¦¦
  ¦¦¦¦¦                ¦¦¦¦¦
    ¦¦¦¦¦¦  ¦¦  ¦¦¦¦¦¦
      ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
         ¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯
               ¯¯¯¯¯¯

UP
TO
7BTC
WELCOME
BONUS
|
        _¦¦¦¦_
    _¦¦¦¦¦¦¦¦¦_
 _¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯
    _¦¦¦¦¦¦¦¯
   _¦¦¦¦¦¦¦¯
  _¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
  _¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯
           ¦¦¦¦¦¯
          ¦¦¦¦¦
         ¦¦¦¦¦
    ¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯
    ¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¯
      ¦¦¦¦¦¯
      ¯¦¦¯

EASY DEPOSIT
FAST WITHDRAWAL
|
        _¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦_
      ¦                        ¦
    ¦     ¦¦¦¦  ¦    ¦     ¦
  ¦             ¦  ¦    ¦       ¦
¦         ¦¦¦¦  ¦¦¦¦         ¦
¦         ¦              ¦         ¦
¦         ¦¦¦¦                   ¦
  ¦                                ¦¦
    ¦         ¦  ¦  ¦         ¦¦¦
      ¦                         ¦¦¦¦
        ¯¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
               ¯¯¯¯¯¯          ¯¯
24H
LIVE
SUPPORT
|


¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦                          ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦              ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦      ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
¦¦¦¦¦¦¦¦¦            ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦            ¦¦¦¦¦¦¦
  ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦              ¦¦¦¦¦¦¦¦              ¦¦¦¦¦¦¦¦¦
  ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦          ¦¦¦¦¦¦¦¦          ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
  ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
  ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
  ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
  ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
  ¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
  ¦¦¦¦¦¦¦¦¦
  ¦¦¦¦¦

NO KYC
REQUIRED
Krislaw
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 882
Merit: 362



View Profile WWW
November 02, 2017, 12:32:24 PM
 #375

Kasihan banget yang ikut signaturenya . disaat sekarang ini proyek proyek lagi bagus dan tinggal milih malah harus gini. ya sebenernya minver itu ga jelek jelek banget tapi kalau gini kasian juga peserta ga jelas sampai kapan menunggu
kalau menurut saya ketentuan dan stakes dari proyek akan di hitung tanggal 5 november dan saya tidak bisa berfikir proyek sebesar ini tidak berhasil apalagi dev dari proyek sudah berpengalaman dalam mengembangkan proyek
kelihatanya nanti banyak yang merah gan melihat lama nya pengumuman dari minerva . sudah hampir 1 bulan kalau tidak salah kampanye berjalan. kasian juga nanti kalau bayaran ga sesuai

satu bulan setengah lebih ane disini gan waktu itu,
tapi karena tak kunjung ada berita mengenai kapan mulainya ico kepaksa ane pindah kamar aja, banyak projek lain juga yg bagus jd sayang kalo dilewatin karena nunggu disini  Grin
Waduh ente berani juga yah gan, jujur ane masih galau nih mau bertahan apa engga, udah hampir 2 bulan ane disini tapi masih saja belum ada kejelasan kapan ICOnya.
Ane takutnya setelah pindah eh ICOnya di mulai.

        ▄▀▀▀▀▀▀   ▄▄
    ▄  ▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄▀▀▄
  ▄▀▄▀▀             ▀▀▄▀
 ▄▀▄▀         ▄       ▀▄
  ▄▀         ███       ▀▄▀▄
▄ █   ▀████▄▄███▄       █ █
█ █     ▀▀▀███████▄▄▄▄  █ █

█ █       ██████████▀   █ ▀
▀▄▀▄       ▀▀█████▀    ▄▀

   ▀▄        ▐██▄     ▄▀▄▀
  ▀▄▀▄▄       ███▄  ▄▄▀▄▀

    ▀▄▄▀▀▄▄▄▄▄████▀▀ ▄▀
       ▀   ▄▄▄▄▄▄▄
IIIIP L A Y   S L O T S   o n     
CRYPTO'S FASTEST
GROWING CASINO
★ ‎
‎ ★
.
█▀▀ █▀█ █▀█  ▄  ▄▀▀ █   ▄▀█ ▀█▀ ▄▀▀  ▄███▄
▀▀█ █ █ █ █ ▀█▀ ▀▀█ █   █ █  █  ▀▀█  ▀███▀
▄▄█ █▄█ █▄█     ▄▄▀ ▀▄▄ █▄▀  █  ▄▄▀   
                                       █

████████████████████████████████████
███▀▀▀▀▀▀██████▀▀▀▀▀▀██████▀▀▀▀▀▀███
█▀▄██▀███▄▀██▀▄██▀███▄▀██▀▄██▀███▄▀████▄
█ █ ▀ ▀███ ██ █ ▀ ▀███ ██ █ ▀ ▀███ █████
█ ██    ▄█ ██ ██    ▄█ ██ ██    ▄█ █████
█▄▀██  ▀█▀▄██▄▀██  ▀█▀▄██▄▀██  ▀█▀▄████▀
███▄▄▄▄▄▄██████▄▄▄▄▄▄██████▄▄▄▄▄▄███
████████████████████████████████████

‎ ★
UP
TO
15%CASH BACK
EVERY SPIN
IIII█▀▀▀▀▀▀▀











█▄▄▄▄▄▄▄
.
PLAY NOW
▀▀▀▀▀▀▀█











▄▄▄▄▄▄▄█
mksundip
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 04:57:01 PM
 #376

Iya gan , ini proyek sepi seperti kuburan , tapi kita jngn patah semangat mana tau mereka masi pada sibuk.
Iyaa saya lihat websitenya sepi sekali,,yang sudah ikutan bounty dan penjualan token nya agak sedikit keringetan,hehe
saya juga sudah join lama gan tetapi kok tidak ada tanda tanda kehidupan ini bagaimana ya haha. apakah bakalan dirilis dalam waktu dekat ataukah memang masih lama. masih jadi sebuah pertanyaan.
terserah om itu, semua itu tinggal keputusan om, kalau ane mendingan tinggalkan saja tetapi jangan lupa konfimasi ke manager bountynya kalau mau lepas code signturenya, kalau project minerva jalan pasti om juga masih dapat  ko
wah, belum dimulai jugaa ya gan ico nya, bakalan jadi hero token kedua nih, dan menariknya kedua proyek ini di pegang oleh colorlessk yang sama2 belum ada kejelasan kapan ico nya akan dimulai, sangat menghawatirkan memang, apalagi syarat 10 post per minggu, ane sih kalo boleh ngasih saran mending pindah ke signature lain aja gan, kyaknya bisa ber bulan2 penundaanya kalau tidak aktif sama sekali

Gistar Arnudi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


View Profile
November 04, 2017, 01:16:04 AM
 #377

Iya gan , ini proyek sepi seperti kuburan , tapi kita jngn patah semangat mana tau mereka masi pada sibuk.
Iyaa saya lihat websitenya sepi sekali,,yang sudah ikutan bounty dan penjualan token nya agak sedikit keringetan,hehe
saya juga sudah join lama gan tetapi kok tidak ada tanda tanda kehidupan ini bagaimana ya haha. apakah bakalan dirilis dalam waktu dekat ataukah memang masih lama. masih jadi sebuah pertanyaan.
terserah om itu, semua itu tinggal keputusan om, kalau ane mendingan tinggalkan saja tetapi jangan lupa konfimasi ke manager bountynya kalau mau lepas code signturenya, kalau project minerva jalan pasti om juga masih dapat  ko
wah, belum dimulai jugaa ya gan ico nya, bakalan jadi hero token kedua nih, dan menariknya kedua proyek ini di pegang oleh colorlessk yang sama2 belum ada kejelasan kapan ico nya akan dimulai, sangat menghawatirkan memang, apalagi syarat 10 post per minggu, ane sih kalo boleh ngasih saran mending pindah ke signature lain aja gan, kyaknya bisa ber bulan2 penundaanya kalau tidak aktif sama sekali
iya nih saya juga mau pindah signature aja, gak ada kejelasan jadi gak smangat

WAKKOCAI
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Revolutionizing Brokerage of Personal Data


View Profile
November 04, 2017, 01:29:48 AM
 #378

Iya gan , ini proyek sepi seperti kuburan , tapi kita jngn patah semangat mana tau mereka masi pada sibuk.
Iyaa saya lihat websitenya sepi sekali,,yang sudah ikutan bounty dan penjualan token nya agak sedikit keringetan,hehe
saya juga sudah join lama gan tetapi kok tidak ada tanda tanda kehidupan ini bagaimana ya haha. apakah bakalan dirilis dalam waktu dekat ataukah memang masih lama. masih jadi sebuah pertanyaan.
terserah om itu, semua itu tinggal keputusan om, kalau ane mendingan tinggalkan saja tetapi jangan lupa konfimasi ke manager bountynya kalau mau lepas code signturenya, kalau project minerva jalan pasti om juga masih dapat  ko
wah, belum dimulai jugaa ya gan ico nya, bakalan jadi hero token kedua nih, dan menariknya kedua proyek ini di pegang oleh colorlessk yang sama2 belum ada kejelasan kapan ico nya akan dimulai, sangat menghawatirkan memang, apalagi syarat 10 post per minggu, ane sih kalo boleh ngasih saran mending pindah ke signature lain aja gan, kyaknya bisa ber bulan2 penundaanya kalau tidak aktif sama sekali
iya nih saya juga mau pindah signature aja, gak ada kejelasan jadi gak smangat

Saran ane sih pindah aja gan, daripada jadi penantian panjang yang tak berujung, sayang tuh, ada ico lain yang manteb sedang berjalan salah satunya yang ane pake nih Cheesy

Raja_Salman
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 512
Merit: 250



View Profile
November 04, 2017, 01:46:40 AM
 #379

Iya gan , ini proyek sepi seperti kuburan , tapi kita jngn patah semangat mana tau mereka masi pada sibuk.
Iyaa saya lihat websitenya sepi sekali,,yang sudah ikutan bounty dan penjualan token nya agak sedikit keringetan,hehe
saya juga sudah join lama gan tetapi kok tidak ada tanda tanda kehidupan ini bagaimana ya haha. apakah bakalan dirilis dalam waktu dekat ataukah memang masih lama. masih jadi sebuah pertanyaan.
terserah om itu, semua itu tinggal keputusan om, kalau ane mendingan tinggalkan saja tetapi jangan lupa konfimasi ke manager bountynya kalau mau lepas code signturenya, kalau project minerva jalan pasti om juga masih dapat  ko
wah, belum dimulai jugaa ya gan ico nya, bakalan jadi hero token kedua nih, dan menariknya kedua proyek ini di pegang oleh colorlessk yang sama2 belum ada kejelasan kapan ico nya akan dimulai, sangat menghawatirkan memang, apalagi syarat 10 post per minggu, ane sih kalo boleh ngasih saran mending pindah ke signature lain aja gan, kyaknya bisa ber bulan2 penundaanya kalau tidak aktif sama sekali
iya nih saya juga mau pindah signature aja, gak ada kejelasan jadi gak smangat

Saran ane sih pindah aja gan, daripada jadi penantian panjang yang tak berujung, sayang tuh, ada ico lain yang manteb sedang berjalan salah satunya yang ane pake nih Cheesy
sebenarnya mau pindah atau tidak itu terserah pada pesertanya kalau emang yakin sama projecknya ya di lanjut saja toh postnya tidak berat seminggu cuma 10.
borontoch
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Smart Money on the Ethereum Blockchain / World's


View Profile WWW
November 04, 2017, 03:53:58 AM
 #380

Iya gan , ini proyek sepi seperti kuburan , tapi kita jngn patah semangat mana tau mereka masi pada sibuk.
Iyaa saya lihat websitenya sepi sekali,,yang sudah ikutan bounty dan penjualan token nya agak sedikit keringetan,hehe
saya juga sudah join lama gan tetapi kok tidak ada tanda tanda kehidupan ini bagaimana ya haha. apakah bakalan dirilis dalam waktu dekat ataukah memang masih lama. masih jadi sebuah pertanyaan.
terserah om itu, semua itu tinggal keputusan om, kalau ane mendingan tinggalkan saja tetapi jangan lupa konfimasi ke manager bountynya kalau mau lepas code signturenya, kalau project minerva jalan pasti om juga masih dapat  ko
wah, belum dimulai jugaa ya gan ico nya, bakalan jadi hero token kedua nih, dan menariknya kedua proyek ini di pegang oleh colorlessk yang sama2 belum ada kejelasan kapan ico nya akan dimulai, sangat menghawatirkan memang, apalagi syarat 10 post per minggu, ane sih kalo boleh ngasih saran mending pindah ke signature lain aja gan, kyaknya bisa ber bulan2 penundaanya kalau tidak aktif sama sekali
iya nih saya juga mau pindah signature aja, gak ada kejelasan jadi gak smangat

Saran ane sih pindah aja gan, daripada jadi penantian panjang yang tak berujung, sayang tuh, ada ico lain yang manteb sedang berjalan salah satunya yang ane pake nih Cheesy
sebenarnya mau pindah atau tidak itu terserah pada pesertanya kalau emang yakin sama projecknya ya di lanjut saja toh postnya tidak berat seminggu cuma 10.
kalau ane udah kepalang tanggung ikutin project ini gan  Grin   disabarin z dulu...

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!