Bitcoin Forum
April 08, 2020, 07:50:42 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 »
  Print  
Author Topic: [ANN][ICO] MINERVA (OWL) 🦉 Smart Money on 💎 Ethereum  (Read 7853 times)
fipper
Member
**
Offline Offline

Activity: 384
Merit: 10


View Profile
December 17, 2017, 05:38:35 PM
 #501

Masih belum ada info juga yaa gan, tentang perkembangan dari proyek minerva, ane liat di websitenya kok masih belum ada update apapun, bahkan belum tau juga kapan token salenya akan dimulai, padahal konsep proyeknya bagus
seperti ini gan kalau proyek belum memiliki kesiapan matang, akhirnya kan project berjalan ditunda sangat lama. karena jika memang project ini sudah memiliki kesiapan yang matang ane rasa bakalan di mulai lebih cepat logikanya sih seperti itu apalagi kalau konsepnya bagus.
1586375442
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1586375442

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1586375442
Reply with quote  #2

1586375442
Report to moderator
1586375442
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1586375442

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1586375442
Reply with quote  #2

1586375442
Report to moderator
1586375442
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1586375442

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1586375442
Reply with quote  #2

1586375442
Report to moderator
Best Rates For Exchanging Cryptocurrency Buy Crypto With Credit Card Smooth Exchange Multiple E-Payment Systems Check Now Check Now
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1586375442
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1586375442

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1586375442
Reply with quote  #2

1586375442
Report to moderator
1586375442
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1586375442

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1586375442
Reply with quote  #2

1586375442
Report to moderator
1586375442
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1586375442

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1586375442
Reply with quote  #2

1586375442
Report to moderator
Anies_Sandi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 252



View Profile
December 17, 2017, 06:17:41 PM
 #502

Masih belum ada info juga yaa gan, tentang perkembangan dari proyek minerva, ane liat di websitenya kok masih belum ada update apapun, bahkan belum tau juga kapan token salenya akan dimulai, padahal konsep proyeknya bagus
seperti ini gan kalau proyek belum memiliki kesiapan matang, akhirnya kan project berjalan ditunda sangat lama. karena jika memang project ini sudah memiliki kesiapan yang matang ane rasa bakalan di mulai lebih cepat logikanya sih seperti itu apalagi kalau konsepnya bagus.
Kurang persiapan yang matang jadinya proyeknya diundur-undur terus. Sampai kita capek nunghunya.
Jadi untuk yang ikutan proyek ini harus bersabar dan jangan mengeluh apabila, lama berakhirnya.
_IRMAN
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 100



View Profile WWW
December 18, 2017, 02:28:10 AM
 #503

Masih belum ada info juga yaa gan, tentang perkembangan dari proyek minerva, ane liat di websitenya kok masih belum ada update apapun, bahkan belum tau juga kapan token salenya akan dimulai, padahal konsep proyeknya bagus
seperti ini gan kalau proyek belum memiliki kesiapan matang, akhirnya kan project berjalan ditunda sangat lama. karena jika memang project ini sudah memiliki kesiapan yang matang ane rasa bakalan di mulai lebih cepat logikanya sih seperti itu apalagi kalau konsepnya bagus.
Kurang persiapan yang matang jadinya proyeknya diundur-undur terus. Sampai kita capek nunghunya.
Jadi untuk yang ikutan proyek ini harus bersabar dan jangan mengeluh apabila, lama berakhirnya.
proyek ini bukan diundur gan, tapi emang dari awal juga devnya belom ngumumin tanggal ICO, devnya lagi nyiapin proyeknya sematang mungkin agar nanti pas ICO dimulai bisa sukses

HYDAX GRID TRADING BOUNTY
A Secure, Efficient, Simple Cryptocurrency Exchange
Exchange OTC Contract Listing Community
Elsaveronicha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 100



View Profile
December 18, 2017, 03:43:05 AM
 #504

Masih belum ada info juga yaa gan, tentang perkembangan dari proyek minerva, ane liat di websitenya kok masih belum ada update apapun, bahkan belum tau juga kapan token salenya akan dimulai, padahal konsep proyeknya bagus
seperti ini gan kalau proyek belum memiliki kesiapan matang, akhirnya kan project berjalan ditunda sangat lama. karena jika memang project ini sudah memiliki kesiapan yang matang ane rasa bakalan di mulai lebih cepat logikanya sih seperti itu apalagi kalau konsepnya bagus.
Kurang persiapan yang matang jadinya proyeknya diundur-undur terus. Sampai kita capek nunghunya.
Jadi untuk yang ikutan proyek ini harus bersabar dan jangan mengeluh apabila, lama berakhirnya.
proyek ini bukan diundur gan, tapi emang dari awal juga devnya belom ngumumin tanggal ICO, devnya lagi nyiapin proyeknya sematang mungkin agar nanti pas ICO dimulai bisa sukses
Memang terlalu lama waktu untuk iconya sampai sekarang juga belum ada kejelasan kapan iconya dimulai kalau begini bounty hunter yang dirugikan karena harus bersabar menunggu sampai iconya sukses. Semoga pengorbanan bounty hunter sesuai dengan hasilnya.

hgepr69
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 23
Merit: 0


View Profile
December 18, 2017, 03:43:48 AM
 #505

Masih belum ada info juga yaa gan, tentang perkembangan dari proyek minerva, ane liat di websitenya kok masih belum ada update apapun, bahkan belum tau juga kapan token salenya akan dimulai, padahal konsep proyeknya bagus
seperti ini gan kalau proyek belum memiliki kesiapan matang, akhirnya kan project berjalan ditunda sangat lama. karena jika memang project ini sudah memiliki kesiapan yang matang ane rasa bakalan di mulai lebih cepat logikanya sih seperti itu apalagi kalau konsepnya bagus.
Kurang persiapan yang matang jadinya proyeknya diundur-undur terus. Sampai kita capek nunghunya.
Jadi untuk yang ikutan proyek ini harus bersabar dan jangan mengeluh apabila, lama berakhirnya.
proyek ini bukan diundur gan, tapi emang dari awal juga devnya belom ngumumin tanggal ICO, devnya lagi nyiapin proyeknya sematang mungkin agar nanti pas ICO dimulai bisa sukses
Memang terlalu lama waktu untuk iconya sampai sekarang juga belum ada kejelasan kapan iconya dimulai kalau begini bounty hunter yang dirugikan karena harus bersabar menunggu sampai iconya sukses. Semoga pengorbanan bounty hunter sesuai dengan hasilnya.

dirugikan banget gan sampe sekarang belom ICO2 padahal kalau ico sekarang menurut ane bakalan sukses besar
UstadSoleh
Member
**
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 10

send and receive money instantly, with no hidden c


View Profile
December 18, 2017, 04:32:25 AM
 #506

Masih belum ada info juga yaa gan, tentang perkembangan dari proyek minerva, ane liat di websitenya kok masih belum ada update apapun, bahkan belum tau juga kapan token salenya akan dimulai, padahal konsep proyeknya bagus
seperti ini gan kalau proyek belum memiliki kesiapan matang, akhirnya kan project berjalan ditunda sangat lama. karena jika memang project ini sudah memiliki kesiapan yang matang ane rasa bakalan di mulai lebih cepat logikanya sih seperti itu apalagi kalau konsepnya bagus.
Kurang persiapan yang matang jadinya proyeknya diundur-undur terus. Sampai kita capek nunghunya.
Jadi untuk yang ikutan proyek ini harus bersabar dan jangan mengeluh apabila, lama berakhirnya.
proyek ini bukan diundur gan, tapi emang dari awal juga devnya belom ngumumin tanggal ICO, devnya lagi nyiapin proyeknya sematang mungkin agar nanti pas ICO dimulai bisa sukses
Memang terlalu lama waktu untuk iconya sampai sekarang juga belum ada kejelasan kapan iconya dimulai kalau begini bounty hunter yang dirugikan karena harus bersabar menunggu sampai iconya sukses. Semoga pengorbanan bounty hunter sesuai dengan hasilnya.
Ada apa ya dengan proyek ini kenapa ICOnya belum juga di mulai? Belum ada kejelasan juga dari pihak devnya apakah ini memang setrategi mereka agar proyeknya bisa sukses atau bagai mana? Semoga saja segera ada kabar dari devnya... Kasihan juga para bounty hunternya kelamaan nunggu.

CryptoTech_
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 106


www.thegeomadao.com


View Profile
December 18, 2017, 04:34:30 AM
 #507

Ada apa ya dengan proyek ini kenapa ICOnya belum juga di mulai? Belum ada kejelasan juga dari pihak devnya apakah ini memang setrategi mereka agar proyeknya bisa sukses atau bagai mana? Semoga saja segera ada kabar dari devnya... Kasihan juga para bounty hunternya kelamaan nunggu.
kabar dimulainya ICO sudah diumumin sama devnya gan yaitu Q1 2018, nah kalo tanggal pastinya sih emang belom ada. tapi sepertinya akan segera diumumkan kalo udah makin deket ke Q1 2018

grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1638
Merit: 1000


View Profile WWW
December 18, 2017, 04:44:18 AM
 #508

Ada apa ya dengan proyek ini kenapa ICOnya belum juga di mulai? Belum ada kejelasan juga dari pihak devnya apakah ini memang setrategi mereka agar proyeknya bisa sukses atau bagai mana? Semoga saja segera ada kabar dari devnya... Kasihan juga para bounty hunternya kelamaan nunggu.
kabar dimulainya ICO sudah diumumin sama devnya gan yaitu Q1 2018, nah kalo tanggal pastinya sih emang belom ada. tapi sepertinya akan segera diumumkan kalo udah makin deket ke Q1 2018

Klo ada tulisan Q1 itu berarti gak jelas tanggalnya kapan, karena Q1 2018 berarti di antara bulan januari - maret namanya Q1
jadi ICOnya blm jelas apakah di buka di januari, februari ataukah di bulan maret.
fooxtukil
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 10


View Profile
December 18, 2017, 05:25:21 AM
 #509

Ada apa ya dengan proyek ini kenapa ICOnya belum juga di mulai? Belum ada kejelasan juga dari pihak devnya apakah ini memang setrategi mereka agar proyeknya bisa sukses atau bagai mana? Semoga saja segera ada kabar dari devnya... Kasihan juga para bounty hunternya kelamaan nunggu.
kabar dimulainya ICO sudah diumumin sama devnya gan yaitu Q1 2018, nah kalo tanggal pastinya sih emang belom ada. tapi sepertinya akan segera diumumkan kalo udah makin deket ke Q1 2018

Klo ada tulisan Q1 itu berarti gak jelas tanggalnya kapan, karena Q1 2018 berarti di antara bulan januari - maret namanya Q1
jadi ICOnya blm jelas apakah di buka di januari, februari ataukah di bulan maret.
saya sudah lama mengikuti proyek ini dan proyek ini menunda ico sampai 2018 itu adalah waktu yang cukup lama banyak proyek yang menunda ico mereka sampai 2018 di karenakan belum siapnya mereka dan mungkin di karenakan natal tapi nanti pasti ico akan  di mulai
kidotrad18
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 100


Global Business Lending


View Profile
December 18, 2017, 05:31:08 AM
 #510

Ada apa ya dengan proyek ini kenapa ICOnya belum juga di mulai? Belum ada kejelasan juga dari pihak devnya apakah ini memang setrategi mereka agar proyeknya bisa sukses atau bagai mana? Semoga saja segera ada kabar dari devnya... Kasihan juga para bounty hunternya kelamaan nunggu.
kabar dimulainya ICO sudah diumumin sama devnya gan yaitu Q1 2018, nah kalo tanggal pastinya sih emang belom ada. tapi sepertinya akan segera diumumkan kalo udah makin deket ke Q1 2018

Klo ada tulisan Q1 itu berarti gak jelas tanggalnya kapan, karena Q1 2018 berarti di antara bulan januari - maret namanya Q1
jadi ICOnya blm jelas apakah di buka di januari, februari ataukah di bulan maret.
saya sudah lama mengikuti proyek ini dan proyek ini menunda ico sampai 2018 itu adalah waktu yang cukup lama banyak proyek yang menunda ico mereka sampai 2018 di karenakan belum siapnya mereka dan mungkin di karenakan natal tapi nanti pasti ico akan  di mulai
Gak jelas memang mas, q1 bisa sampai bulan maret, lebih baik cari proyek lain saja dulu karena iconya masih lama tunggu sampai iconya dimulai baru gabung lagi di proyek ini.

boty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 645
Merit: 100


View Profile
December 18, 2017, 11:13:40 AM
 #511

Ada apa ya dengan proyek ini kenapa ICOnya belum juga di mulai? Belum ada kejelasan juga dari pihak devnya apakah ini memang setrategi mereka agar proyeknya bisa sukses atau bagai mana? Semoga saja segera ada kabar dari devnya... Kasihan juga para bounty hunternya kelamaan nunggu.
kabar dimulainya ICO sudah diumumin sama devnya gan yaitu Q1 2018, nah kalo tanggal pastinya sih emang belom ada. tapi sepertinya akan segera diumumkan kalo udah makin deket ke Q1 2018

Klo ada tulisan Q1 itu berarti gak jelas tanggalnya kapan, karena Q1 2018 berarti di antara bulan januari - maret namanya Q1
jadi ICOnya blm jelas apakah di buka di januari, februari ataukah di bulan maret.
saya sudah lama mengikuti proyek ini dan proyek ini menunda ico sampai 2018 itu adalah waktu yang cukup lama banyak proyek yang menunda ico mereka sampai 2018 di karenakan belum siapnya mereka dan mungkin di karenakan natal tapi nanti pasti ico akan  di mulai
Gak jelas memang mas, q1 bisa sampai bulan maret, lebih baik cari proyek lain saja dulu karena iconya masih lama tunggu sampai iconya dimulai baru gabung lagi di proyek ini.

iya gan bener juga , kalau masih lama dan belum jelas iconya mending pindah aja dulu deh
soalnya kalau terlalu lama bisa makan banyak waktu
telabang
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10


View Profile
December 18, 2017, 11:35:56 AM
 #512

Ada apa ya dengan proyek ini kenapa ICOnya belum juga di mulai? Belum ada kejelasan juga dari pihak devnya apakah ini memang setrategi mereka agar proyeknya bisa sukses atau bagai mana? Semoga saja segera ada kabar dari devnya... Kasihan juga para bounty hunternya kelamaan nunggu.
kabar dimulainya ICO sudah diumumin sama devnya gan yaitu Q1 2018, nah kalo tanggal pastinya sih emang belom ada. tapi sepertinya akan segera diumumkan kalo udah makin deket ke Q1 2018

Klo ada tulisan Q1 itu berarti gak jelas tanggalnya kapan, karena Q1 2018 berarti di antara bulan januari - maret namanya Q1
jadi ICOnya blm jelas apakah di buka di januari, februari ataukah di bulan maret.
saya sudah lama mengikuti proyek ini dan proyek ini menunda ico sampai 2018 itu adalah waktu yang cukup lama banyak proyek yang menunda ico mereka sampai 2018 di karenakan belum siapnya mereka dan mungkin di karenakan natal tapi nanti pasti ico akan  di mulai
Gak jelas memang mas, q1 bisa sampai bulan maret, lebih baik cari proyek lain saja dulu karena iconya masih lama tunggu sampai iconya dimulai baru gabung lagi di proyek ini.

iya gan bener juga , kalau masih lama dan belum jelas iconya mending pindah aja dulu deh
soalnya kalau terlalu lama bisa makan banyak waktu
ini saya berfikir agak aneh dengan proyek ini bisa bisany mereka mengundur ico yang sangat lama sampai 2018 dan kapan pastinya tidak di tentukan miris sekali kasian yang udah lama bounty dan signature dan kapan mereka akan di bayar tidak jelas
teddy932609
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
December 18, 2017, 12:00:57 PM
 #513

Ada apa ya dengan proyek ini kenapa ICOnya belum juga di mulai? Belum ada kejelasan juga dari pihak devnya apakah ini memang setrategi mereka agar proyeknya bisa sukses atau bagai mana? Semoga saja segera ada kabar dari devnya... Kasihan juga para bounty hunternya kelamaan nunggu.
kabar dimulainya ICO sudah diumumin sama devnya gan yaitu Q1 2018, nah kalo tanggal pastinya sih emang belom ada. tapi sepertinya akan segera diumumkan kalo udah makin deket ke Q1 2018

Klo ada tulisan Q1 itu berarti gak jelas tanggalnya kapan, karena Q1 2018 berarti di antara bulan januari - maret namanya Q1
jadi ICOnya blm jelas apakah di buka di januari, februari ataukah di bulan maret.
saya sudah lama mengikuti proyek ini dan proyek ini menunda ico sampai 2018 itu adalah waktu yang cukup lama banyak proyek yang menunda ico mereka sampai 2018 di karenakan belum siapnya mereka dan mungkin di karenakan natal tapi nanti pasti ico akan  di mulai
Gak jelas memang mas, q1 bisa sampai bulan maret, lebih baik cari proyek lain saja dulu karena iconya masih lama tunggu sampai iconya dimulai baru gabung lagi di proyek ini.

iya gan bener juga , kalau masih lama dan belum jelas iconya mending pindah aja dulu deh
soalnya kalau terlalu lama bisa makan banyak waktu
ini saya berfikir agak aneh dengan proyek ini bisa bisany mereka mengundur ico yang sangat lama sampai 2018 dan kapan pastinya tidak di tentukan miris sekali kasian yang udah lama bounty dan signature dan kapan mereka akan di bayar tidak jelas
kalau diundur-undur terus menunjukkan timnya masih belum siap dan matang untuk memulai ico, seharusnya mereka sudah jauh hari mempersiapkan diri sebaik mungkin, tidak seperti sekarang yang seperti stop di tengah jalan.

Ironmaiden
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10


View Profile
December 18, 2017, 12:14:24 PM
 #514

Ada apa ya dengan proyek ini kenapa ICOnya belum juga di mulai? Belum ada kejelasan juga dari pihak devnya apakah ini memang setrategi mereka agar proyeknya bisa sukses atau bagai mana? Semoga saja segera ada kabar dari devnya... Kasihan juga para bounty hunternya kelamaan nunggu.
kabar dimulainya ICO sudah diumumin sama devnya gan yaitu Q1 2018, nah kalo tanggal pastinya sih emang belom ada. tapi sepertinya akan segera diumumkan kalo udah makin deket ke Q1 2018

Klo ada tulisan Q1 itu berarti gak jelas tanggalnya kapan, karena Q1 2018 berarti di antara bulan januari - maret namanya Q1
jadi ICOnya blm jelas apakah di buka di januari, februari ataukah di bulan maret.
saya sudah lama mengikuti proyek ini dan proyek ini menunda ico sampai 2018 itu adalah waktu yang cukup lama banyak proyek yang menunda ico mereka sampai 2018 di karenakan belum siapnya mereka dan mungkin di karenakan natal tapi nanti pasti ico akan  di mulai
Gak jelas memang mas, q1 bisa sampai bulan maret, lebih baik cari proyek lain saja dulu karena iconya masih lama tunggu sampai iconya dimulai baru gabung lagi di proyek ini.
ya kalau begitu juga boleh gan Cheesy
yang penting nanti iconya sukses sudah baguslah

iya gan bener juga , kalau masih lama dan belum jelas iconya mending pindah aja dulu deh
soalnya kalau terlalu lama bisa makan banyak waktu
ini saya berfikir agak aneh dengan proyek ini bisa bisany mereka mengundur ico yang sangat lama sampai 2018 dan kapan pastinya tidak di tentukan miris sekali kasian yang udah lama bounty dan signature dan kapan mereka akan di bayar tidak jelas
lah iconya diundur gan? sekarang banyak banget fenomena developer mengundurkan ico Smiley
sepertinya memang ini semua sudah strategi mereka, kita suport aja gan
sircy
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250



View Profile
December 18, 2017, 06:02:21 PM
 #515

Ada apa ya dengan proyek ini kenapa ICOnya belum juga di mulai? Belum ada kejelasan juga dari pihak devnya apakah ini memang setrategi mereka agar proyeknya bisa sukses atau bagai mana? Semoga saja segera ada kabar dari devnya... Kasihan juga para bounty hunternya kelamaan nunggu.
kabar dimulainya ICO sudah diumumin sama devnya gan yaitu Q1 2018, nah kalo tanggal pastinya sih emang belom ada. tapi sepertinya akan segera diumumkan kalo udah makin deket ke Q1 2018

Klo ada tulisan Q1 itu berarti gak jelas tanggalnya kapan, karena Q1 2018 berarti di antara bulan januari - maret namanya Q1
jadi ICOnya blm jelas apakah di buka di januari, februari ataukah di bulan maret.
saya sudah lama mengikuti proyek ini dan proyek ini menunda ico sampai 2018 itu adalah waktu yang cukup lama banyak proyek yang menunda ico mereka sampai 2018 di karenakan belum siapnya mereka dan mungkin di karenakan natal tapi nanti pasti ico akan  di mulai
Gak jelas memang mas, q1 bisa sampai bulan maret, lebih baik cari proyek lain saja dulu karena iconya masih lama tunggu sampai iconya dimulai baru gabung lagi di proyek ini.
ya kalau begitu juga boleh gan Cheesy
yang penting nanti iconya sukses sudah baguslah

iya gan bener juga , kalau masih lama dan belum jelas iconya mending pindah aja dulu deh
soalnya kalau terlalu lama bisa makan banyak waktu
ini saya berfikir agak aneh dengan proyek ini bisa bisany mereka mengundur ico yang sangat lama sampai 2018 dan kapan pastinya tidak di tentukan miris sekali kasian yang udah lama bounty dan signature dan kapan mereka akan di bayar tidak jelas
lah iconya diundur gan? sekarang banyak banget fenomena developer mengundurkan ico Smiley
sepertinya memang ini semua sudah strategi mereka, kita suport aja gan
yang jelas akan di undur sampai tahun 2018. kasihan yang masih setia dengan koin ini . iya gan saya juga ikut dukung aja ,ya walau proyek ini mengalami penundaan yang lama

whitepaper[large]DataBloc [/large]| website
The Airbnb of Data Services

[small]Twitter | YouTube | Telegram | Facebook | LinkedIn | Reddit[/small]
BuNga_cute
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 840
Merit: 100



View Profile
December 18, 2017, 06:06:22 PM
 #516

Ada apa ya dengan proyek ini kenapa ICOnya belum juga di mulai? Belum ada kejelasan juga dari pihak devnya apakah ini memang setrategi mereka agar proyeknya bisa sukses atau bagai mana? Semoga saja segera ada kabar dari devnya... Kasihan juga para bounty hunternya kelamaan nunggu.
kabar dimulainya ICO sudah diumumin sama devnya gan yaitu Q1 2018, nah kalo tanggal pastinya sih emang belom ada. tapi sepertinya akan segera diumumkan kalo udah makin deket ke Q1 2018

Klo ada tulisan Q1 itu berarti gak jelas tanggalnya kapan, karena Q1 2018 berarti di antara bulan januari - maret namanya Q1
jadi ICOnya blm jelas apakah di buka di januari, februari ataukah di bulan maret.
saya sudah lama mengikuti proyek ini dan proyek ini menunda ico sampai 2018 itu adalah waktu yang cukup lama banyak proyek yang menunda ico mereka sampai 2018 di karenakan belum siapnya mereka dan mungkin di karenakan natal tapi nanti pasti ico akan  di mulai
Gak jelas memang mas, q1 bisa sampai bulan maret, lebih baik cari proyek lain saja dulu karena iconya masih lama tunggu sampai iconya dimulai baru gabung lagi di proyek ini.
ya kalau begitu juga boleh gan Cheesy
yang penting nanti iconya sukses sudah baguslah

iya gan bener juga , kalau masih lama dan belum jelas iconya mending pindah aja dulu deh
soalnya kalau terlalu lama bisa makan banyak waktu
ini saya berfikir agak aneh dengan proyek ini bisa bisany mereka mengundur ico yang sangat lama sampai 2018 dan kapan pastinya tidak di tentukan miris sekali kasian yang udah lama bounty dan signature dan kapan mereka akan di bayar tidak jelas
lah iconya diundur gan? sekarang banyak banget fenomena developer mengundurkan ico Smiley
sepertinya memang ini semua sudah strategi mereka, kita suport aja gan
Perasaan ini proyek ico yang lama banget pengunduran, jadwalnya pun tidak ada kepastian kapan akan dimulai
kalau menurut saya lebih baik mencari proyek yang pasti saja gan kan banyak tuh, kalau sudah ada kejelasan dari dev nya sendiri baru gabung

sircy
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250



View Profile
December 19, 2017, 03:55:09 AM
 #517

Ada apa ya dengan proyek ini kenapa ICOnya belum juga di mulai? Belum ada kejelasan juga dari pihak devnya apakah ini memang setrategi mereka agar proyeknya bisa sukses atau bagai mana? Semoga saja segera ada kabar dari devnya... Kasihan juga para bounty hunternya kelamaan nunggu.
kabar dimulainya ICO sudah diumumin sama devnya gan yaitu Q1 2018, nah kalo tanggal pastinya sih emang belom ada. tapi sepertinya akan segera diumumkan kalo udah makin deket ke Q1 2018

Klo ada tulisan Q1 itu berarti gak jelas tanggalnya kapan, karena Q1 2018 berarti di antara bulan januari - maret namanya Q1
jadi ICOnya blm jelas apakah di buka di januari, februari ataukah di bulan maret.
saya sudah lama mengikuti proyek ini dan proyek ini menunda ico sampai 2018 itu adalah waktu yang cukup lama banyak proyek yang menunda ico mereka sampai 2018 di karenakan belum siapnya mereka dan mungkin di karenakan natal tapi nanti pasti ico akan  di mulai
Gak jelas memang mas, q1 bisa sampai bulan maret, lebih baik cari proyek lain saja dulu karena iconya masih lama tunggu sampai iconya dimulai baru gabung lagi di proyek ini.
ya kalau begitu juga boleh gan Cheesy
yang penting nanti iconya sukses sudah baguslah

iya gan bener juga , kalau masih lama dan belum jelas iconya mending pindah aja dulu deh
soalnya kalau terlalu lama bisa makan banyak waktu
ini saya berfikir agak aneh dengan proyek ini bisa bisany mereka mengundur ico yang sangat lama sampai 2018 dan kapan pastinya tidak di tentukan miris sekali kasian yang udah lama bounty dan signature dan kapan mereka akan di bayar tidak jelas
lah iconya diundur gan? sekarang banyak banget fenomena developer mengundurkan ico Smiley
sepertinya memang ini semua sudah strategi mereka, kita suport aja gan
Perasaan ini proyek ico yang lama banget pengunduran, jadwalnya pun tidak ada kepastian kapan akan dimulai
kalau menurut saya lebih baik mencari proyek yang pasti saja gan kan banyak tuh, kalau sudah ada kejelasan dari dev nya sendiri baru gabung
haha. emang lama banget kasihan yang sudah gabung di bountynya. kayaknya bakalan di bulan februari besuk deh. kalau yang gabung di bounty media enak tiinggal menunggu hasilnya saja

whitepaper[large]DataBloc [/large]| website
The Airbnb of Data Services

[small]Twitter | YouTube | Telegram | Facebook | LinkedIn | Reddit[/small]
clint25n
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 250


View Profile
December 19, 2017, 03:57:36 AM
 #518

kasian banget ini yang ikutan signaturenya pasti pada keluar nih pindah ke project lain yang lebih cepat dari minerva
project bagus tapi sering diundur mungkin ada keraguan untuk melakukan ico di akhir tahun.
Aubameyang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
December 19, 2017, 04:05:43 AM
 #519

Ada apa ya dengan proyek ini kenapa ICOnya belum juga di mulai? Belum ada kejelasan juga dari pihak devnya apakah ini memang setrategi mereka agar proyeknya bisa sukses atau bagai mana? Semoga saja segera ada kabar dari devnya... Kasihan juga para bounty hunternya kelamaan nunggu.
kabar dimulainya ICO sudah diumumin sama devnya gan yaitu Q1 2018, nah kalo tanggal pastinya sih emang belom ada. tapi sepertinya akan segera diumumkan kalo udah makin deket ke Q1 2018

Klo ada tulisan Q1 itu berarti gak jelas tanggalnya kapan, karena Q1 2018 berarti di antara bulan januari - maret namanya Q1
jadi ICOnya blm jelas apakah di buka di januari, februari ataukah di bulan maret.
saya sudah lama mengikuti proyek ini dan proyek ini menunda ico sampai 2018 itu adalah waktu yang cukup lama banyak proyek yang menunda ico mereka sampai 2018 di karenakan belum siapnya mereka dan mungkin di karenakan natal tapi nanti pasti ico akan  di mulai
Gak jelas memang mas, q1 bisa sampai bulan maret, lebih baik cari proyek lain saja dulu karena iconya masih lama tunggu sampai iconya dimulai baru gabung lagi di proyek ini.
ya kalau begitu juga boleh gan Cheesy
yang penting nanti iconya sukses sudah baguslah

iya gan bener juga , kalau masih lama dan belum jelas iconya mending pindah aja dulu deh
soalnya kalau terlalu lama bisa makan banyak waktu
ini saya berfikir agak aneh dengan proyek ini bisa bisany mereka mengundur ico yang sangat lama sampai 2018 dan kapan pastinya tidak di tentukan miris sekali kasian yang udah lama bounty dan signature dan kapan mereka akan di bayar tidak jelas
lah iconya diundur gan? sekarang banyak banget fenomena developer mengundurkan ico Smiley
sepertinya memang ini semua sudah strategi mereka, kita suport aja gan
Perasaan ini proyek ico yang lama banget pengunduran, jadwalnya pun tidak ada kepastian kapan akan dimulai
kalau menurut saya lebih baik mencari proyek yang pasti saja gan kan banyak tuh, kalau sudah ada kejelasan dari dev nya sendiri baru gabung
haha. emang lama banget kasihan yang sudah gabung di bountynya. kayaknya bakalan di bulan februari besuk deh. kalau yang gabung di bounty media enak tiinggal menunggu hasilnya saja
Udah lama sekali ya proyek ini, lama gak saya pantau ternyata diundur sampai februari. Bagi yang join signya diharap bersabar aja ya, kalau percaya sama konsep proyek ini gak ada salahnya untuk stay di proyek minerva ini, kalau yg merasa terlalu lama bagusnya sih pindah ke lain hati soalnya lagi byk proyek yg bgus2.

Annieluvyou
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 250



View Profile
December 19, 2017, 04:09:26 AM
 #520

kasian banget ini yang ikutan signaturenya pasti pada keluar nih pindah ke project lain yang lebih cepat dari minerva
project bagus tapi sering diundur mungkin ada keraguan untuk melakukan ico di akhir tahun.
kalau ico ini berjalan di bulan ini juga gak munglkin ,emang kemungkinan akan di bulan bulan 2018. ya gak papa lah buat pelajaran untuk menilai sebuah proyek belum tentu proyek besar menjanjikan

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 31 32 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!