Bitcoin Forum
November 24, 2017, 07:09:03 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 »  All
  Print  
Author Topic: ICO Sudah dicap Ilegal oleh Cina  (Read 2333 times)
kyehilton26
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21


View Profile
September 05, 2017, 03:14:36 PM
 #81

berita buruk ini  Cry Cry Cry Cry
1511550543
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511550543

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511550543
Reply with quote  #2

1511550543
Report to moderator
1511550543
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511550543

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511550543
Reply with quote  #2

1511550543
Report to moderator
1511550543
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511550543

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511550543
Reply with quote  #2

1511550543
Report to moderator
Bitcoin mining is now a specialized and very risky industry, just like gold mining. Amateur miners are unlikely to make much money, and may even lose money. Bitcoin is much more than just mining, though!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
manyu22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 05, 2017, 04:44:57 PM
 #82

Sangat menyedihkan berita hangat ini gan.?!kalo kaya gitu bisa ancur lahan kita dimari  Cry
semoga negara lain gak ban ico.semoga semua ini tidak berlanjut lama amiin Sad
udah gan mantep aja ngak usah sedih hati,biasa kalo pas awal awal ada kejadian kayak gini pa lagi cina meilegalkan iso pastinya akan berdampak pad harga bitcoin itu sendiri.tapi berjalannya waktu pasti akan pulih lagi. Grin

xLunar
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1


View Profile
September 05, 2017, 06:34:52 PM
 #83

Cina sudah meng-ilegal kan ICO dan sekarang sedang melakukan pemeriksaan terhadap 60 platform besar yang sedang menjalakan proyek ICO nya
Dampaknya sudah dapat dilihat dengan penurunan harga BTC dan Altcoin yang berbasis platform Cina
Apakah ini akan merugikan buat kita? Share pendapat kalian disini

https://www.c[Suspicious link removed]m/2017/09/04/chinese-icos-china-bans-fundraising-through-initial-coin-offerings-report-says.html

Gan kenapa sih kok cina cap kalo ICO itu illegal ? alasannya kenapa emang ? maaf saya masih newbie gatau tentang yg beginian
watergold
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 05, 2017, 07:17:06 PM
 #84

parah ni.kira kira akan berdampak ke nasib pemain bounty ngga yah,klo misal berdampak buruk mah bahaya juga,tapi kalau cuma berdampak di rate exchange masih mendingan

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
pekingcoepo
Full Member
***
Online Online

Activity: 126



View Profile
September 05, 2017, 07:22:02 PM
 #85

Pantes semua rapotnya pada merah pada saat isu dari cina keluar , yah kita sebagai penambang recehan disini di buat harap - harap cemas apakah dengan di ilegalkanya ICO akan berdampak pada projek yang ada di forum ini , dan apakah krypto juga akan berakhir? Mudah - mudahan saja ini hanya sekedar wacana pemerintah Cina sehingga harga sudah mulai setabil kembali.

karsipan
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Translate


View Profile WWW
September 05, 2017, 08:24:45 PM
 #86

Hahaha... sudah biasa negeri tirai bambu itu suka buat statemen yang aneh bukti nya para penggemar bitcoin di china adalah yang terbanyak di banding negeri kita

▬▬▬▬▬▬▬▬ Meridian | myMDN.io ▬▬▬▬▬▬▬▬
Digital Collateral Tokens  ▨  Bitcoin Loans Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬❰ JOIN ICO ❱▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Almasani
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Almasani


View Profile
September 05, 2017, 08:41:35 PM
 #87

Turut nyimak aja yea gan, ane blom paham masalah itu, biar nambah ilmu agar tidak salah join nantinya. Makasih atas semua infomasi dari sobat yang ada di sini.

Bim abk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
September 05, 2017, 09:33:28 PM
 #88

Memang sudah di ilegalkan dichina dan dampaknya terlihat jelas pada ico neo karena rate neo dibittrex biasanya stabil di 0.009-0.01 btc. Kenapa ane bilang gini?
Karena ane salah satu orang yang percaya neo memiliki profit tinggi tetapi akibat peraturan baru china ane cukup kecewa dan bersabar menunggu harga neo kembali normal Cheesy

jonruhoax
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 05, 2017, 09:42:07 PM
 #89



ini adalah momentum untuk membeli koin yang murah termasuk btc. jika anda tidak yakin, jangan menyesal bila semuanya kembali normal.
ninabobo
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 05, 2017, 09:47:42 PM
 #90



kerugian untuk kita itu jelas ada, dan bisa kita lihat sekarang bagaimana situasi dimarket. hal ini adalah penyebabnya dari polemik yang terjadi dinegara china.

colenax
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 05, 2017, 09:50:13 PM
 #91

saya kira ini tidak akan berlangsung lama, saya yakin negara china hanya akan menyelekisi dan memberi sarat untuk ico. agar warnegara nya tidak berujung pada ico ico yang menipu.

jannadream
Member
**
Offline Offline

Activity: 78


View Profile
September 06, 2017, 12:46:05 AM
 #92

Ternyata bisa ya, suatu negara mempengaruhi nilai BTC.. saya kira dulu suatu negara tidak bisa mencampuri naik turunnya BTC. Hmm berarti kalau diikuti banyak negara, bisa berabe nih.

Librium   [ Hybrid Between App Store & Freelance Marketplace ]
▬▬▬▬▬ [                  PRE-SALE EVENT is OPEN!     //  WHITEPAPER  //                  ] ▬▬▬▬▬
TELEGRAM     TWITTER     REDDIT     MEDIUM     DISCORD
ElvenRaider
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 06, 2017, 02:19:53 AM
 #93

sepertinya bukan bermaksud melegalkan secara permanen namun akan dibuatkan regulasi khusus untuk mengakomodir ICO ini
buktinya bitcoin itu legal di cina, dan skarang harga BTC kembali naek
mirip2lah sama kasus gojek dan uber di negara kita, bukan legal tapi dibuatkan aturan atau regulasinya
biar pemerintah kecipratan pajak dan ada aturan maennya, biar ga ada cuci uang

randegibran
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 24, 2017, 07:45:34 AM
 #94

sepertinya bukan bermaksud melegalkan secara permanen namun akan dibuatkan regulasi khusus untuk mengakomodir ICO ini
buktinya bitcoin itu legal di cina, dan skarang harga BTC kembali naek
mirip2lah sama kasus gojek dan uber di negara kita, bukan legal tapi dibuatkan aturan atau regulasinya
biar pemerintah kecipratan pajak dan ada aturan maennya, biar ga ada cuci uang
saya juga setuju dengan pendapat agan.cina meilegalkan bitcoin pasti ada maksud tertentu dari pemerintanya.mungkin juga pemerintanya pengen memberi aturan yang bisa memberikan kontribusi buat negaranya,kalo di lihat cina sendiri masyarakat nya banyak yang berpenghasilan dari bitcoin.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
joe marla
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 24, 2017, 07:57:07 AM
 #95

Mungkin sangat merugikan bagi kita, china sebagai suatu negara penguasa ekonomi dunia akan sangat mempengaruhi perkembangan keuangan dunia dan otomatis akan berefek terhadap ico Bitcoin dunia, apalagi banyak perusahaan dunia berkembang di china...

metribitcoin
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

CAS Token Sale - Novemper 6th, 2017.


View Profile
September 30, 2017, 08:28:20 AM
 #96

Bagi bounty hunter mungkin akan merasa kecewa dan khawatir tetapi bagi investor sangat Bagus agar nantinya tidak ada ICO yg scam yang akhirnya merugikan investor itu sendiri. Klo menurut ane China hanya ingin meregulasi ICO agar tidak terjadi aksi money laundry dan penipuan yg mengatasnamakan ICO yg akhirnya merugikan investor. Dengan adanya regulasi jadi investor juga merasa lebih nyaman untuk berinvestasi.

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FacebookTwitterLinkedYouTubeDiscordTelegram
Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 30, 2017, 08:37:24 AM
 #97

Cina sudah meng-ilegal kan ICO dan sekarang sedang melakukan pemeriksaan terhadap 60 platform besar yang sedang menjalakan proyek ICO nya
Dampaknya sudah dapat dilihat dengan penurunan harga BTC dan Altcoin yang berbasis platform Cina
Apakah ini akan merugikan buat kita? Share pendapat kalian disini

https://www.cnbc.com/2017/09/04/chinese-icos-china-bans-fundraising-through-initial-coin-offerings-report-says.html
Berita buruk ya gan, karena china saat ini negara yang aktif dan  lumayan besar dan ramai akan penduduk nya , mudah maudahan saja gak berimbas ke negara yang lainnya.

Moblie_Legend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 30, 2017, 06:45:30 PM
 #98

memang begitu resikonya bitcoin di beberapa negara.karena tidak masuk dalam perundang undangan kapan saja bisa di depak ,pa lagi kalo bitcoin ngak ngasi kontribusi pada negara,saya kira pemerintah ngak mau di bikin repot oleh bitcoin.kecuali banyak memberi masukan ke kas negra saya kira pemerintah nya akan rugi kalo di tutup begitu saja.

budi691
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 30, 2017, 07:22:36 PM
 #99

Kalo yang gue tahu baru-baru ini, mereka melarang dalam sektor perbankan dan finance.  Kalo individu warga negaranya boleh melakukan transaksi dengan Bitcoin.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
Rampagoe004
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 05, 2017, 06:53:49 PM
 #100

Ini memang info yang bikin semangat para bitcoiner menurun,dengan cina melarang ico berdampak sedikit pengaruh pada harga btc beberpa pekan belakang ini,kita harus tetap semangat karena sudah ada beberpa negara lain pengantinya,

Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!