Bitcoin Forum
June 21, 2018, 08:14:15 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 »  All
  Print  
Author Topic: Mining paling bagus?  (Read 1321 times)
Randolf007
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 1

SIMPLE SHOPPING AND SAFE PAY


View Profile
February 20, 2018, 10:16:27 AM
 #41

Newbi mau nanya nih,

Klo mining paling mudah dan aman dimana yah suhu?
Mohon bimbingan dari para mastah...

Hahsnest aja gan.  setau saya bagus gan soalnya ada teman yang mining di sana lumayan juga sih.  Coba aja gan semoga membantu dan beruntung.

>          PAYERA          <
- NEW ERA OF THE CRYPTO WORLD | PERA | SIMPLE SHOPPING AND SAFE PAY -
Automated Bitcoin Fork Extraction Tool WE DO TOUGH WALLETS: BCH | BTG | BCD | SBTC | UBTC | B2X | BCX | BTF Electrum 2FA, Trezor, Ledger, SegWit, Bech32
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529612055
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529612055

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529612055
Reply with quote  #2

1529612055
Report to moderator
Kokkereng
Member
**
Offline Offline

Activity: 174
Merit: 14

Global Risk Exchange - gref.io


View Profile
February 20, 2018, 01:23:50 PM
 #42

Newbi mau nanya nih,

Klo mining paling mudah dan aman dimana yah suhu?
Mohon bimbingan dari para mastah...

mining dinicehash aja gan , software yg simple ,tinggal klik klik doang , dan pengontrolan gampang .
beda dengan nambang lewat pool langsng .

▐▐ █     GRE   ≣   GLOBAL RISK EXCHANGE     █ ▌▌
━━  ((     Whitepaper     |     ANN Thread     ))  ━━
Telegram     Medium     Facebook     Twitter     Github
Desiromala182
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21
Merit: 0


View Profile
February 26, 2018, 05:09:44 PM
 #43

Menurut pasa master mining yang ada di forum ini. bagi ilmunya dong
mining yang paling bagus itu seperti apakah...? dan apa yang perlu sangat di perhatikan untuk mining itu sendiri untuk mengurangi resiko kegagalan dalam mining
terima kasih
andilewa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile WWW
February 27, 2018, 12:40:54 AM
 #44

mining paling bagus itu tergantung gan. mau mining pake hardware apa mining pake hosting ?
pake hadware harus desain rig komputer mining.. biayanya itu sekitar 30 jutaan udah bisa
kalau pake hosting modal 20$ udah bisa ...

semoga membantu

▬▬▬▬▬▬▬▬▬    HEXCASH.com    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
A T​RULY​ DECENTRALISED FUND MANAGEMENT SYSTEM
Iveyalla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
February 27, 2018, 06:08:32 AM
 #45

Newbi mau nanya nih,

Klo mining paling mudah dan aman dimana yah suhu?
Mohon bimbingan dari para mastah...

kalou agan ingin mempunya mining yang aman dan mudah.
sebaik nya agan simpan ja modal nya untuk membeli alat_alat mining untuk agan bermining dirumah atoupun diruagan yang sudah agan sediakan.
karena kalou semua alat untuk bermining sudah agan sediakan maka semua akan aman" saja gan dan tidak ada lagi mining'' scam.

BeEasy
Blockchain ecosystem designed for mining, trading, and managing cryptocurrency investments.
WhitepaperPresentationANN ●    beeasy.io    ● TwitterFacebookTelegram
CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 312
Merit: 100



View Profile
February 27, 2018, 08:06:35 AM
 #46

mining paling bagus ya beli peralatan sendiri gan dan harus siap modal besar. jika modal pas pas mau maining ya ikut vendor penyedia jasa mining secara gak langsung kita mensewa peralatan vendor tersebut dan hasilnya aka dibagi dua.
kalau punya modal dikit lebih baik trading sendiri  aja gan. nanti hasil nya dikumpulin buat beli alat mining.

marlinkanamo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 102



View Profile
February 28, 2018, 10:19:28 PM
 #47

Gan newbie manya nanya nie kalo mining lewat amplkasi di hp itu yang bagus apa .. Tolong kasi tau gan
lupakan aja gan daripada Handphone agan rusak dipake mining coin, dan belum tentu hasil yang didapatkan dari hasil mining itu menguntungkan. jangan sampai baru mining 1 minggu HP udah rusak, kan jadi rugi.

f4431
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 0


View Profile
March 01, 2018, 08:12:28 AM
 #48

Newbi mau nanya nih,

Klo mining paling mudah dan aman dimana yah suhu?
Mohon bimbingan dari para mastah...
yang di maksud dari agan ini mungkin gak jauh beda dengan beberapa newbie seperti saya.
web cloud mining yang paling aman dmn? dan benar2 membayar. karna kalo harus modal untuk membuat RIG memang trkendala dengan modal.
dan jg mining pool yang bisa di gunakan dg PC/spek yang masih rendah itu apa?
mohon bimbingan dan testimoni dari para suhu.

@@    COIN-BET.BET     Future Gamble    @@ PRE-SALE: APR, 2018 | ICO: MAY, 2018 (https://coin-bet.bet)
batusangkar87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 104



View Profile
March 01, 2018, 10:09:40 AM
 #49

mining paling bagus itu tergantung gan. mau mining pake hardware apa mining pake hosting ?
pake hadware harus desain rig komputer mining.. biayanya itu sekitar 30 jutaan udah bisa
kalau pake hosting modal 20$ udah bisa ...

semoga membantu

kalau ke gitu enakan yg mana gan?
dari segi hasilnya gedean yg mana?

   Read Our WHITEPAPER              (((   BIDIUM   )))         ICO Active  |  JOIN NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |      TWITTER      |     TELEGRAM     | ███████████
darmawan_lasuara
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10

Decentralized Transportation Solution


View Profile WWW
March 01, 2018, 05:08:29 PM
 #50

pertanyaannya mengambang ini...
1. jika mksdnya cloudmining / rakit rig
   ane pilih rakit rig aja, lbh safety barang dikita, ga mining lg msh bisa jual
2. jika mksdnya cloud mining yg bagus di mana
   genesis mining aja, yg lain krg tau ane byk scam
3. jika sudah py rig ty mo mining apa
   tergantung vganya kl kubu merah mining di ethash dan crypto nigh, kl kubu ijo mining di neo, equilhash atau lyra2
ijin mo nanya gan, kalo pengen rakit rig, biasanya harus siapin modal sampe berapaan gan..?
Tertarik sih soalx, cm blum dapat temen yg bisa ngajarin ilmu pasti gitu.

rifqirdh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 101



View Profile
March 03, 2018, 09:13:31 AM
 #51

pertanyaannya mengambang ini...
1. jika mksdnya cloudmining / rakit rig
   ane pilih rakit rig aja, lbh safety barang dikita, ga mining lg msh bisa jual
2. jika mksdnya cloud mining yg bagus di mana
   genesis mining aja, yg lain krg tau ane byk scam
3. jika sudah py rig ty mo mining apa
   tergantung vganya kl kubu merah mining di ethash dan crypto nigh, kl kubu ijo mining di neo, equilhash atau lyra2
ijin mo nanya gan, kalo pengen rakit rig, biasanya harus siapin modal sampe berapaan gan..?
Tertarik sih soalx, cm blum dapat temen yg bisa ngajarin ilmu pasti gitu.

Cuman saran aja sih gan minimum rig mining menurut saya itu ya menggunakan 2 gpu (minimum), lalu agan survey mau mining coin apa semisalkan mau mining coin dengan algo ETHash lebih baik menggunakan si merah karena kalo saya lihat  performanya lebih bagus, sedangan jika agan mau mining coin dengan algo Equihash lebih baik gunakan si hijau.

vialaptop
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 3


View Profile
March 04, 2018, 09:38:34 AM
 #52

Newbi mau nanya nih,

Klo mining paling mudah dan aman dimana yah suhu?
Mohon bimbingan dari para mastah...
menurut ane yang mudah dan simple itu cloud mining, karena cloud mining simple dan mudah kita seperti menyewa vga orang lain. tapi kalau mw hasil yang lebih maksimal agan build sendiri gpu rig atau jika ada uang bisa beli altminer, dashminer atau lainnya dan mengelola mining sendiri.

⧱▬▬▬ ● UCHIT - The Hub of Communication & Collaboration ● ▬▬▬⧱ ⧱▬▬ https://uchit.info/ ▬▬⧱ ⧱▬▬ https://t.me/uchit_coin ▬▬⧱
Riaukece
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 21
Merit: 0


View Profile
March 05, 2018, 12:40:32 PM
 #53

Ikutan mining yang bagus dong gan Smiley
saya123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
March 05, 2018, 01:09:13 PM
 #54

Ikutan mining yang bagus dong gan Smiley
mining yg bagus itu sesuaikan dengan tipe seri vga agan .
ga semua coin bagus disemua vga , harus dicoba dulu , baru bisa memilih koin mana yg paling bagus

   Read Our WHITEPAPER              (((   BIDIUM   )))         ICO Active  |  JOIN NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |      TWITTER      |     TELEGRAM     | ███████████
CryptoMoar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 107


“Blockchain Just Entered The Real World”


View Profile
March 05, 2018, 03:15:19 PM
 #55

untuk pemula yang mau mencoba mining bisa mengikuti jasa web mining. jadi kita bisa tanam modal dan nanti hasil perbulannya bisa kita dapatkan dan tentunya bagi hasil dengan jasa web mining tersebut. jika agan punya modal banyak untuk membeli PC,VGA dan hardware lainya ya makin bagus bisa mining sendiri dirumah.

firesurfer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


The Experience Layer of the Decentralized Internet


View Profile
March 05, 2018, 11:42:57 PM
 #56

untuk pemula yang mau mencoba mining bisa mengikuti jasa web mining. jadi kita bisa tanam modal dan nanti hasil perbulannya bisa kita dapatkan dan tentunya bagi hasil dengan jasa web mining tersebut. jika agan punya modal banyak untuk membeli PC,VGA dan hardware lainya ya makin bagus bisa mining sendiri dirumah.

Jasa web mining ? Baru denger nih ane bro, ada referensi jasa web mining yang bagus gak bro, pengen liat2 webnya ane

batusangkar87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 104



View Profile
March 06, 2018, 02:45:40 PM
 #57

untuk pemula yang mau mencoba mining bisa mengikuti jasa web mining. jadi kita bisa tanam modal dan nanti hasil perbulannya bisa kita dapatkan dan tentunya bagi hasil dengan jasa web mining tersebut. jika agan punya modal banyak untuk membeli PC,VGA dan hardware lainya ya makin bagus bisa mining sendiri dirumah.

Jasa web mining ? Baru denger nih ane bro, ada referensi jasa web mining yang bagus gak bro, pengen liat2 webnya ane

mungkin yg dia maksud itu cloud mining gan yg biasa kita denger .
seperti genesis mining , hasflair gitu . CWIIM

   Read Our WHITEPAPER              (((   BIDIUM   )))         ICO Active  |  JOIN NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |      TWITTER      |     TELEGRAM     | ███████████
Buladig
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22
Merit: 0


View Profile
March 07, 2018, 11:56:16 AM
 #58

Mining paling mudah dan aman ya dirumah
beli alat mining sendiri kayak antminer atau buat rigs trus tarok dirumah kan jadi aman dan mudah buat kontrolnya
ide yang sangat bagus sekali, saya sangat senang dengan jawaban anda yang simple padat dan jelas, sampai saya tidak bisa harus quot apalagi sama thread ini...
terima kasih saya juga mendapat pencerahan sedikit2 dari penjelasan agan tentang mining..

GLOBEX SCI | PRE-ICO Feb 7th
saya123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
March 07, 2018, 12:52:09 PM
 #59

untuk pemula yang mau mencoba mining bisa mengikuti jasa web mining. jadi kita bisa tanam modal dan nanti hasil perbulannya bisa kita dapatkan dan tentunya bagi hasil dengan jasa web mining tersebut. jika agan punya modal banyak untuk membeli PC,VGA dan hardware lainya ya makin bagus bisa mining sendiri dirumah.

Jasa web mining ? Baru denger nih ane bro, ada referensi jasa web mining yang bagus gak bro, pengen liat2 webnya ane

mungkin yg dia maksud itu cloud mining gan yg biasa kita denger .
seperti genesis mining , hasflair gitu . CWIIM


skrng emang banyak sekali jasa web mirip miner gan ,
bahkan ada web bikin sendiri tetapi didalamnya mirip cloud mining tetapi make rig sendiri

   Read Our WHITEPAPER              (((   BIDIUM   )))         ICO Active  |  JOIN NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |      TWITTER      |     TELEGRAM     | ███████████
suhendi123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Earn with impressio.io


View Profile
March 07, 2018, 01:40:24 PM
 #60

untuk pemula yang mau mencoba mining bisa mengikuti jasa web mining. jadi kita bisa tanam modal dan nanti hasil perbulannya bisa kita dapatkan dan tentunya bagi hasil dengan jasa web mining tersebut. jika agan punya modal banyak untuk membeli PC,VGA dan hardware lainya ya makin bagus bisa mining sendiri dirumah.

Jasa web mining ? Baru denger nih ane bro, ada referensi jasa web mining yang bagus gak bro, pengen liat2 webnya ane

mungkin yg dia maksud itu cloud mining gan yg biasa kita denger .
seperti genesis mining , hasflair gitu . CWIIM


skrng emang banyak sekali jasa web mirip miner gan ,
bahkan ada web bikin sendiri tetapi didalamnya mirip cloud mining tetapi make rig sendiri


kalau emang ada yg seperti itu apakah aman gan buat ikut serta dalam itu?
atau mending cara lain aja ?

Pages: « 1 2 [3] 4 5 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!