Bitcoin Forum
December 17, 2017, 11:55:39 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5433 times)
oemar bakrie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 13, 2017, 01:48:13 AM
 #1

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

1513554939
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513554939

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513554939
Reply with quote  #2

1513554939
Report to moderator
1513554939
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513554939

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513554939
Reply with quote  #2

1513554939
Report to moderator
1513554939
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513554939

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513554939
Reply with quote  #2

1513554939
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 13, 2017, 02:17:10 AM
 #2

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Bitcoin sekarang memang sudah mendunia,dalam kategori mata uang Cripto , menempati nilai tukar yang lebih Tinggi dari lainnya,peminat bitcoin sudah hampir merata di seluruh dunia.tinggal  masalah regulasi nya aja di setiap Negara belum ada payung hukum

Nana_Marini
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 13, 2017, 02:21:28 AM
 #3

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Bitcoin sekarang memang sudah mendunia,dalam kategori mata uang Cripto , menempati nilai tukar yang lebih Tinggi dari lainnya,peminat bitcoin sudah hampir merata di seluruh dunia.tinggal  masalah regulasi nya aja di setiap Negara belum ada payung hukum
Iya betul gan belum ada payung hukum untuk mata uang crypto. Jadi mungkin belum bisa deh kalo jadi mata uang dunia nanti saingan sama $dolar dong Cheesy

kidotrad18
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 13, 2017, 02:31:42 AM
 #4

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol     
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
diahw
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 13, 2017, 02:59:00 AM
 #5

bisa sih secara sekarang dimana2 udah pake bitcoin. tapi mungkin butuh waktu yang lama untuk membuat semua negara setuju kalo dijadikan mata uang dunia

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ModulTrade ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
║ DEMOCRATIZING GLOBAL TRADE WITH BLOCKCHAIN TECHNOLOGY ║
herurist
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


View Profile
September 13, 2017, 03:05:11 AM
 #6

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Segala sesuatu bisa terjadi bahkan hal yang tidak mungkin punya potensi untuk terwujud. Saya rasa bitcoin menjadi mata uang dunia sepertinya sulit, tapi kalau menjadi alternative tentu sangat bisa ( opini pribadi ). Perlu diketahui setiap negara sudah punya mata uang dengan regulasi masing2, kalaupun untuk menjadikan/ merubah regulasinya perlu waktu, sosialisasi dan penanganan dampak ekonomi setelah diresmikan, dan tidak semua dari kita siap dengan hal yang demikian. Sederhananya mari kita pantau saja perkembangan dengan tetap semangat mengumpulkan bitcoin sebagai alternative.

agenlaptop
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


agenlaptop


View Profile
September 13, 2017, 03:07:47 AM
 #7

bisa saja jika peminat bitcoin semakin hari semakin banyak, tapi itu tergantung dari para petinggi-petinggi dari berbagai negara untuk mengesahkan bitcoin sebagai mata uang dunia.

lucas_lewit
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 13, 2017, 03:15:36 AM
 #8

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Bisa saja hal tersebut akan terjadi apalagi jika didukung negara-negara besar yang meresmikan bitcoin, jadi bukan tidak mungkin coin ini akan jadi mata uang dunia.

fauzan Ichsan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


"Fueling Crypto Securitisation"


View Profile
September 13, 2017, 03:22:33 AM
 #9

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Bisa saja hal tersebut akan terjadi apalagi jika didukung negara-negara besar yang meresmikan bitcoin, jadi bukan tidak mungkin coin ini akan jadi mata uang dunia.

memang kemungkinan bisa tersebut ada gan, tetapi menurut saya agak susah untuk menggantikan mata uang real yang sudah ada, karena seperti yang kita tahu tidak semua transaksi menggunakan digital, tetapi kalau untuk kedepannya semua berbasis pada online kita harapkan bitcoin bisa jadi mata uang dunia

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
m. yasir
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 13, 2017, 03:40:04 AM
 #10

bisa jadi sangat lama untuk menjadikan btc mata uang dunia secara umum.
Karna di negara kita juga belum mumpuni untuk itu mikirin sinyal aja masih susah buat online.

LH CRYPTO
FOREX IN CRYPTO FOR EVERYONE
WhitepaperTelegramBountyANNURL
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


KAKA MANTENG


View Profile
September 13, 2017, 06:45:29 AM
 #11

Menurut saya Tidak bisa gan, karna Bitcoin adalah hanya untuk mata uang digital, sedangkan mata uang dinia sudah ada mata uang yang sah dan bisa bertransaksi didunianyata. Tapiii, , , , , , kemungkinan besar Bitcoin ini akan dilegalkan untuk pembayaran didunia maya dan itu sah menurut Aturan jika 20 tahun lagi atau 50 tahun yang akan datang gan apabila ada manfaatnya untuk pertumbuhan ekonomi dunia ataupun negara2 yang melegalkan Bitcoin itu sendiri. Saya rasa seperti itu gan

kamilah147
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 13, 2017, 06:49:47 AM
 #12

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Setahu ane itu belum bisa gan, dengan alasan bahwa setiap mata uang yang masuk dalam negara-negara itu butuh proses dan tidaklah mudah juga langsung masuk, btc dulu pada saat ingin menyebar ke negara-negara itu juga ada rintangannya.

handini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 13, 2017, 08:56:01 AM
 #13

Pendapat ane bisa gan karna tidak ada yang tidak akan terjadi. Seperti saat ini juga peminat btc semakin meningkat derastis, masak gak bisa, kan kita tidak tahu. Mungkin bisa tapi membutuhkan waktu kira-kira cukup lama, jadi butuh kesabaran.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
Peterdav
Member
**
Online Online

Activity: 112


View Profile
September 13, 2017, 09:03:02 AM
 #14

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang dunia namun secara tidak langsung bitcoin sudah menjadi sarana jual beli di online.

ojahbisu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 13, 2017, 10:03:28 AM
 #15

iya bisa jadi mata uang dunia gan seprti masih cukup lama skrng klu diliht nilainya yg sngt fantastik kmugkin
bisa jdi uang masa depan mugkin diwaktu akan datang tingl mnggu dri pemerintah masing2,mnaggpi bitcoin
seperti apa kedepannya

armanhusni
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 13, 2017, 10:43:39 AM
 #16

Saya rasa tidak gan, karan setiap negara punya mata uang tersendiri,,,dan dunia pun mengakui itu,,,tapi saya gak tau klo kedepannya bitcoin di jadikan mata uang dunia,,

ryo03800
Member
**
Offline Offline

Activity: 64


View Profile
September 13, 2017, 10:46:44 AM
 #17

tapi jika kita perhatikan lagi,, memang benar gan yang dikatakan member2 diatas itu, saat ini bitcoin sudah mulai menjadi mata uang dunia(walau belum di legalkan dan belum tentu semua negara tahu bitcoin)

untuk benar2 jadi mata uang dunia butuh keseimabangan yang membuat negara/pemerintahan tidak meragukan lagi bitcoin. harganya yang berfluktuasi mungkin jadi satu alasan mengapa bitcoin belum dipertimbangkan sebagai mata uang dunia.

▃▃▃▌▌  PROPY  ▐▐▃▃▃▃
Global Property Store with Decentralized Title Registry
generous
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546



View Profile
September 13, 2017, 10:48:47 AM
 #18

Kalo mata uang global secara resmi tidak mungkin karna jumlah ya yg sedikit belum pg jumlah btc yg tertahan di wallet yg hilang ptivkey ya

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
.UTRUST.▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
             █
sky_Gritzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 132


View Profile
September 13, 2017, 10:53:34 AM
 #19

kayanya enggak deh, tapi kalau jadi standar mata uang di online shop digital mungkin bisa.

HUT34
Website • Whitepaper • Chat 
---"Where A.I. Does Business"---
uchiha_2
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 13, 2017, 10:57:12 AM
 #20

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang apa lagi mata uang internasional. Dengan melihat harga bitcoin yang berubah ubah dan tidak stabil. Ini membuat bitcoin tidak masuk ke dalam mata uang yang di gunakan pada umumnya. Juga harga bitcoin yang terlanjur tinggi dan melampaui nilai mata uang lainnya.. ini membuat bitcoin menjadi sulit untuk menjadi mata uang sah. Karena nilai yang terlalu tinggi.
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!