Bitcoin Forum
May 22, 2018, 10:27:55 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5441 times)
oemar bakrie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile WWW
September 13, 2017, 01:48:13 AM
 #1

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

1526984875
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526984875

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526984875
Reply with quote  #2

1526984875
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1526984875
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526984875

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526984875
Reply with quote  #2

1526984875
Report to moderator
Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 11


View Profile
September 13, 2017, 02:17:10 AM
 #2

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Bitcoin sekarang memang sudah mendunia,dalam kategori mata uang Cripto , menempati nilai tukar yang lebih Tinggi dari lainnya,peminat bitcoin sudah hampir merata di seluruh dunia.tinggal  masalah regulasi nya aja di setiap Negara belum ada payung hukum

Nana_Marini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 103



View Profile
September 13, 2017, 02:21:28 AM
 #3

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Bitcoin sekarang memang sudah mendunia,dalam kategori mata uang Cripto , menempati nilai tukar yang lebih Tinggi dari lainnya,peminat bitcoin sudah hampir merata di seluruh dunia.tinggal  masalah regulasi nya aja di setiap Negara belum ada payung hukum
Iya betul gan belum ada payung hukum untuk mata uang crypto. Jadi mungkin belum bisa deh kalo jadi mata uang dunia nanti saingan sama $dolar dong Cheesy

kidotrad18
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 02:31:42 AM
 #4

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
diahw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 102



View Profile
September 13, 2017, 02:59:00 AM
 #5

bisa sih secara sekarang dimana2 udah pake bitcoin. tapi mungkin butuh waktu yang lama untuk membuat semua negara setuju kalo dijadikan mata uang dunia

——< Datecoin: the fastest successful match. The hottest ICO ever. >——
ANN | Medium | Twitter | Facebook | LinkdedIn | Telegram
herurist
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 252


View Profile
September 13, 2017, 03:05:11 AM
 #6

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Segala sesuatu bisa terjadi bahkan hal yang tidak mungkin punya potensi untuk terwujud. Saya rasa bitcoin menjadi mata uang dunia sepertinya sulit, tapi kalau menjadi alternative tentu sangat bisa ( opini pribadi ). Perlu diketahui setiap negara sudah punya mata uang dengan regulasi masing2, kalaupun untuk menjadikan/ merubah regulasinya perlu waktu, sosialisasi dan penanganan dampak ekonomi setelah diresmikan, dan tidak semua dari kita siap dengan hal yang demikian. Sederhananya mari kita pantau saja perkembangan dengan tetap semangat mengumpulkan bitcoin sebagai alternative.

agenlaptop
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


Money Token


View Profile
September 13, 2017, 03:07:47 AM
 #7

bisa saja jika peminat bitcoin semakin hari semakin banyak, tapi itu tergantung dari para petinggi-petinggi dari berbagai negara untuk mengesahkan bitcoin sebagai mata uang dunia.

lucas_lewit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 03:15:36 AM
 #8

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Bisa saja hal tersebut akan terjadi apalagi jika didukung negara-negara besar yang meresmikan bitcoin, jadi bukan tidak mungkin coin ini akan jadi mata uang dunia.

fauzan Ichsan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 101


GoNetwork


View Profile
September 13, 2017, 03:22:33 AM
 #9

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Bisa saja hal tersebut akan terjadi apalagi jika didukung negara-negara besar yang meresmikan bitcoin, jadi bukan tidak mungkin coin ini akan jadi mata uang dunia.

memang kemungkinan bisa tersebut ada gan, tetapi menurut saya agak susah untuk menggantikan mata uang real yang sudah ada, karena seperti yang kita tahu tidak semua transaksi menggunakan digital, tetapi kalau untuk kedepannya semua berbasis pada online kita harapkan bitcoin bisa jadi mata uang dunia

m. yasir
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 03:40:04 AM
 #10

bisa jadi sangat lama untuk menjadikan btc mata uang dunia secara umum.
Karna di negara kita juga belum mumpuni untuk itu mikirin sinyal aja masih susah buat online.

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
September 13, 2017, 06:45:29 AM
 #11

Menurut saya Tidak bisa gan, karna Bitcoin adalah hanya untuk mata uang digital, sedangkan mata uang dinia sudah ada mata uang yang sah dan bisa bertransaksi didunianyata. Tapiii, , , , , , kemungkinan besar Bitcoin ini akan dilegalkan untuk pembayaran didunia maya dan itu sah menurut Aturan jika 20 tahun lagi atau 50 tahun yang akan datang gan apabila ada manfaatnya untuk pertumbuhan ekonomi dunia ataupun negara2 yang melegalkan Bitcoin itu sendiri. Saya rasa seperti itu gan

MoviesChain by TVzavr  
 Decentralized Film Distribution Platform TOKEN SALE 14 May 2018
ANN ThreadWhitepaperTelegramFacebookReddit  ┃ InstagramTwitterLinkedin
kamilah147
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 291
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 06:49:47 AM
 #12

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
Setahu ane itu belum bisa gan, dengan alasan bahwa setiap mata uang yang masuk dalam negara-negara itu butuh proses dan tidaklah mudah juga langsung masuk, btc dulu pada saat ingin menyebar ke negara-negara itu juga ada rintangannya.

handini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 08:56:01 AM
 #13

Pendapat ane bisa gan karna tidak ada yang tidak akan terjadi. Seperti saat ini juga peminat btc semakin meningkat derastis, masak gak bisa, kan kita tidak tahu. Mungkin bisa tapi membutuhkan waktu kira-kira cukup lama, jadi butuh kesabaran.

Peterdav
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Presale is live!


View Profile
September 13, 2017, 09:03:02 AM
 #14

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang dunia namun secara tidak langsung bitcoin sudah menjadi sarana jual beli di online.

ojahbisu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
September 13, 2017, 10:03:28 AM
 #15

iya bisa jadi mata uang dunia gan seprti masih cukup lama skrng klu diliht nilainya yg sngt fantastik kmugkin
bisa jdi uang masa depan mugkin diwaktu akan datang tingl mnggu dri pemerintah masing2,mnaggpi bitcoin
seperti apa kedepannya

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
armanhusni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
September 13, 2017, 10:43:39 AM
 #16

Saya rasa tidak gan, karan setiap negara punya mata uang tersendiri,,,dan dunia pun mengakui itu,,,tapi saya gak tau klo kedepannya bitcoin di jadikan mata uang dunia,,

ARMANHUSNI=CALON MANAGER BOUNTY TERBAIK DIFORUM INI
ryo03800
Member
**
Offline Offline

Activity: 64
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 10:46:44 AM
 #17

tapi jika kita perhatikan lagi,, memang benar gan yang dikatakan member2 diatas itu, saat ini bitcoin sudah mulai menjadi mata uang dunia(walau belum di legalkan dan belum tentu semua negara tahu bitcoin)

untuk benar2 jadi mata uang dunia butuh keseimabangan yang membuat negara/pemerintahan tidak meragukan lagi bitcoin. harganya yang berfluktuasi mungkin jadi satu alasan mengapa bitcoin belum dipertimbangkan sebagai mata uang dunia.

▃▃▃▌▌  PROPY  ▐▐▃▃▃▃
Global Property Store with Decentralized Title Registry
generous
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 500


“IPSX: Distributed Network Layer”


View Profile
September 13, 2017, 10:48:47 AM
 #18

Kalo mata uang global secara resmi tidak mungkin karna jumlah ya yg sedikit belum pg jumlah btc yg tertahan di wallet yg hilang ptivkey ya


██▄
███ ▄
███ ██▄
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
██▀ ███
▀   ███
    ██▀
    ▀
ip e███▄                     ▄██
 ██████▄▄▄▄       ▄▄▄▄██████
  ███████████▄▄▄███████████
   ███████████████████████
    █████████████████████
     ███████████████████
      █████████████████
     ██████████████████
    ████████████████████
   ████████████████████
  █████████▀▀   ▀▀█████████
 █████▀               ▀█████
███▀                     ▀███
change...WHITEPAPER...
ANN Thread   Twitter
Facebook   Telegram

██▄
███ ▄
███ ██▄
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
██▀ ███
▀   ███
    ██▀
    ▀
Decentralized
Internal Economy

Advanced Integration
Privacy & Security

██▄
███ ▄
███ ██▄
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
███ ███
██▀ ███
▀   ███
    ██▀
    ▀

Join us: https://ip.sx/
..IPSX Token Sale..
sky_Gritzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 137
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 10:53:34 AM
 #19

kayanya enggak deh, tapi kalau jadi standar mata uang di online shop digital mungkin bisa.

◆  ◆  ◆  ◇      P L A Z A      ◇  ◆  ◆  ◆            The Intersection of Lifestyle & Technology
[ WHITEPAPER ]     PRE-SALE Starts  │  March 15th, 2018     [ ANN THREAD ]
TELEGRAM        GITHUB       MEDIUM        YOUTUBE        TWITTER        FLIPBOARD        REDDIT        LINKEDIN        FACEBOOK        EMAIL
uchiha_2
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 10:57:12 AM
 #20

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang apa lagi mata uang internasional. Dengan melihat harga bitcoin yang berubah ubah dan tidak stabil. Ini membuat bitcoin tidak masuk ke dalam mata uang yang di gunakan pada umumnya. Juga harga bitcoin yang terlanjur tinggi dan melampaui nilai mata uang lainnya.. ini membuat bitcoin menjadi sulit untuk menjadi mata uang sah. Karena nilai yang terlalu tinggi.
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!