Bitcoin Forum
January 19, 2018, 04:33:34 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5437 times)
marejanef
Member
**
Offline Offline

Activity: 67


View Profile
November 28, 2017, 03:18:54 PM
 #401

untk di jadikan mata uang dunia kayaknya agak sulit karena setiap negara mempunyai kebijakannya masing masing untuk mengatur perekonomian negara tersebut. perlu waktu yang relatif lama untuk hal ini.

1516336414
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516336414

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516336414
Reply with quote  #2

1516336414
Report to moderator
1516336414
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516336414

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516336414
Reply with quote  #2

1516336414
Report to moderator
1516336414
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516336414

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516336414
Reply with quote  #2

1516336414
Report to moderator
"Governments are good at cutting off the heads of a centrally controlled networks like Napster, but pure P2P networks like Gnutella and Tor seem to be holding their own." -- Satoshi
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
dool
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 28, 2017, 03:31:13 PM
 #402

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

bukan hal yang tidak mungkin gan, saya rasa bisa tetapi butuh waktu yang sedikit lama, sekarang saja sangat banyak transaksi melalui internet baik itu belanja online ataupun hal hal lainnya, bukan hal yang mustahil ketika semua berketergantungan di online nanti bitcoin akan menjadi mata uang dunia.

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
catkuning
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11


View Profile
November 28, 2017, 03:47:27 PM
 #403

saya tidak terlalu yakin itu akan terjadi tapi semoga itu bisa terjadi karena Bitcoin akan memudahkan untuk melakukan  transaksi dengan Bitcoin antar negara di dunia
Suigetsu
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12


View Profile
November 29, 2017, 01:04:12 AM
 #404

Menurut saya tidak bisa,karena mata uang bitcoin merupakan mata uang digital,dan mata uang digital adalah mata uang yang hanya ada pada internet..
lucas_lewit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 29, 2017, 01:16:02 AM
 #405

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

menurut ane sangat bisa gan, soalnya dilihat dari perkembangan sekarang saja sudah terlihat bahwa beberapa negara sudah menggunakan bitcoint sebagai alat pambayaran digital.

Ya ane juga sangat yakin demikian gan, sekarang sudah beberapa negara yang sudah menganggap Bitcoin ini
sebagai mata uang, mungkin suatu saat Amerika juga akan mengikutinya, jadilah Bitcoin sebagai mata uang dunia.
jika memang hal seperti ini akan terjadi, negara negara besar harus tahu terlebih dahulu resiko yang ada jika sampai membuat bitcoin sebagi mata uang dunia. Pasti akan ada pembaharuan dari sisi teknologi yang ada saat ini.

grigolz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7


View Profile
November 29, 2017, 01:34:53 AM
 #406

Kalau di Indonesia menurut saya kayaknya tidak bisa gan, karena banyak faktor yang menghalangi maju berkembangnya bitcoin. Contohnya masalah Sinyal masih banyak daerah yang susah mendapatkan jaringan (luplep),  dan masih banyak hal yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
November 29, 2017, 03:22:52 AM
 #407

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia

setuju gan, bitcoin memang sudah menjadi mata uang dunia, karena sudah banyak penggunanya di seluruh dunia jadi tinggal menunggu persetujuan dari berbagai negara untuk mengakui nya  Wink.

yudas8822
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
November 29, 2017, 05:22:09 AM
 #408

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

kalau cerita nanti untuk masa depan bisa jadi aja gan, karena di dunia maya bitcoin sudah menjadi mata uang yang populer, dan tidak mungkin dunia nyata akan menjadi mata uang dunia

abinaya28
Member
**
Offline Offline

Activity: 74


View Profile
November 29, 2017, 06:36:51 AM
 #409

Bisa jadi sih gan menurut saya karna sekarang saja sudah banyak iklan soal bitcoin di setiap sosial media seperti facebook , instagram , bahkan twiteer  ;)Pasti bisa jadi buat masyarakat penasaran lalu gabung dan lambat laun akan jadilah mata uang Wink
umairsaleem001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


s3-website-eu-west-1.amazonaws.com/avatar.png


View Profile WWW
November 29, 2017, 06:51:34 AM
 #410

 menurut saya bisa saja gan , karena mata uang bitcoint sekarang sudah mendunia di mana-mana ....
tinggal menunggu pengakuan saja dari pihak negara , setuju atau tidaknya bitcoint untuk menggantikan mata uang dunia ...!!!!!!!!


[url = https://fundcru.com/]FundCru: Platform Penggalangan Dana yang Didukung oleh Perdagangan Blockchain [/ b]
ICO: 5 Desember 2017, 13:00 UTC [/ b] [/ url]
[url = https: //medium.com/@fundcru] MEDIUM [/ url] | [url = https: //fundcru-inc.slack.com/join/shared_invite/enQtMjUzMTMxOTk4ODUyLTk1MzM2NTE4YjMwYmNlZWVhMDUwMzVlOTZlODVkYzIwMTBlM2E0ZmU0OTNiZjZjNzM0ZTYwOGNlZDM5MWFlYTU] SLACK [/ url] | [url = https: //twitter.com/fundcru] TWITTER [/ url] | [url = https: //t.me/joinchat/Gom_-A5qYHZXIduEnPE1ww] TELEGRAM [/ url]
[/ center]
Sunti Acid
Full Member
***
Online Online

Activity: 196



View Profile
November 29, 2017, 08:06:30 AM
 #411

Kalau di Indonesia menurut saya kayaknya tidak bisa gan, karena banyak faktor yang menghalangi maju berkembangnya bitcoin. Contohnya masalah Sinyal masih banyak daerah yang susah mendapatkan jaringan (luplep),  dan masih banyak hal yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.

Bitcoin sudah menjadi mata uang di gital,karna sudah banyak penggunanya di seluruh antar dunia
Karna bitcoin akan mudah menggunakan transaksi

:
CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Panca_17
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36


View Profile
November 29, 2017, 08:20:08 AM
 #412

Bitcoin sekarang memang sudah mendunia, cuma untuk sekarang masih butuh pengenalan dahulu kepada yang belum tau apa itu mata uang digital/ bitcoin

▀ ▀ ▀ ▀ ▀ █ SYMMETRYFUND █ ▀ ▀ ▀ ▀ ▀
NEW DIMENSION IN CRYPTO INVESTMENT
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬██▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
zaharalaqila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
November 29, 2017, 03:51:43 PM
 #413

bitcoin kalau saat ini emang sudan mendunia akan tetapi kalau jadi mata uang dunia bisa di blang akan sangat membutuh kan waktu yang lumayan lama karna mata uang dunia harus di akui oleh semua negara,dan sepertinya akan sangat sulit karna negara semuanya sudah memiliki mata uang tersendiri,kalau kedepan nya sih kita tidak ada yang tau mungkin saja bitcoin aka jadi mata uang dunia

indah rezqi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
November 29, 2017, 05:17:37 PM
 #414

Sampai jadi mata uang dunia tidak bisa karena bitcoin mata uang digital atau hanya dalam internet. Pasti akan banyak negara yang tidak setuju jika hal itu terjadi.

ModulTrade ║  DEMOCRATIZING GLOBAL TRADE WITH BLOCKCHAIN TECHNOLOGY  ║ ModulTrade
The Freedom To Trade▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ White Paper ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬The Freedom To Trade
FacebookMediumLinkedinTwitterTelegramReddit
ryanakhirudin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
November 29, 2017, 05:20:40 PM
 #415

Kalo diliat dari perkembangan zaman sangat memungkinkan bitcoin akan menjadi alat tukar(uang) dunia.
KillyGon
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490



View Profile
November 29, 2017, 05:46:59 PM
 #416

Sampai jadi mata uang dunia tidak bisa karena bitcoin mata uang digital atau hanya dalam internet. Pasti akan banyak negara yang tidak setuju jika hal itu terjadi.

karena setiap negara sudah memiliki mata uang sendiri yang sah
seperi indonesia suah memiliki rupiah, sudah tentu ga akan mengganti rupiah dengan bitcoin, BI juga sudah melarang bitcoin sebagai ala pembayaran
misalkan mau dan menjadikan bitcoin sebagai alat pembayaran menggantikan rupiah, ya masyarakat juga pada ga mau, jangankan orang awam
orang sudah melek technology di pelosok mau makan di warung ga ada sinyal internet terus mau bayar pakai apa hehehehehe

              ▄▄▄
            ▄█████▄
          ▄█████████▄
        ▄█████████████▄
      ▄█████████████████▄
    ▄████▀███████████▀████▄
  ▄████▀   ▀███████▀   ▀████▄
  ████▄     ▄█████▄     ▄████
   ▀████▄ ▄████▀████▄ ▄████▀
     ▀███████▀   ▀███████▀
       ▀████▄     ▄████▀
         ▀████▄ ▄████▀
           ▀███████▀
             ▀███▀







     ▐███████▌           ▐███▌      ▐███▌        ████         ██████████████
     █████████           █████      █████        ████         ▀▀▀▀▀████▀▀▀▀▀
    ▐███▌ ▐███▌         ▐█████▌    ▐█████▌       ████              ████
    ████   ████         ███████    ███████       ████              ████
   ▐███▌   ▐███▌       ▐███▌███▌  ▐███▐███▌      ████              ████
   ████     ████       ████  ███  ███  ████      ████              ████
  ▐███████▄ ▐███▌     ▐███▌  ▐██▌▐██▌  ▐███▌     ████              ████
  ████▀▀▀▀▀▀ ████     ████    ██████    ████     ████              ████
 ▐███▌       ▐███▌   ▐███▌    ▐████▌    ▐███▌    ███████████       ████
 ▀▀▀▀         ▀▀▀▀   ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
███▀
▐▌


▐▌

███▄
1
....The Token of Compliance....

❱❱  Facebook   ❱❱  Twitter   ❱❱  Telegram   ❱❱  Blog
▀███
▐▌


▐▌

▄███
███▀
▐▌


▐▌

███▄
▀███
▐▌


▐▌

▄███
rikizigas1220
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 30, 2017, 01:21:28 AM
 #417

bisa saja jika peminat bitcoin semakin hari semakin banyak, tapi itu tergantung dari para petinggi-petinggi dari berbagai negara untuk mengesahkan bitcoin sebagai mata uang dunia. Seperti saat ini juga peminat btc semakin meningkat derastis, masak gak bisa, kan kita tidak tahu. Mungkin bisa tapi membutuhkan waktu kira-kira cukup lama, jadi butuh kesabaran. tapi jika kita perhatikan lagi,, memang benar gan yang dikatakan member2 diatas itu, saat ini bitcoin sudah mulai menjadi mata uang dunia(walau belum di legalkan dan belum tentu semua negara tahu bitcoin)
Isim04
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 30, 2017, 01:42:01 AM
 #418

bisa sih secara sekarang dimana2 udah pake bitcoin. tapi mungkin butuh waktu yang lama untuk membuat semua negara setuju kalo dijadikan mata uang dunia


Benar gan,  sekarang aja sudah menjadi mata uang dunia secara tidak sah, memang kalau untuk diresmikan boleh jadi gan,
Ada kemungkinan kalau kita lihat kemajuan dan harga semakin meningkat terus,  walaupun agak lama prosesnya.

d_fitrie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Automatic Arbitrage Platform


View Profile
November 30, 2017, 01:46:52 AM
 #419

bisa saja jika peminat bitcoin semakin hari semakin banyak, tapi itu tergantung dari para petinggi-petinggi dari berbagai negara untuk mengesahkan bitcoin sebagai mata uang dunia. Seperti saat ini juga peminat btc semakin meningkat derastis, masak gak bisa, kan kita tidak tahu. Mungkin bisa tapi membutuhkan waktu kira-kira cukup lama, jadi butuh kesabaran. tapi jika kita perhatikan lagi,, memang benar gan yang dikatakan member2 diatas itu, saat ini bitcoin sudah mulai menjadi mata uang dunia(walau belum di legalkan dan belum tentu semua negara tahu bitcoin)
walaupun banyak pengguna bitcoin tetapi ane rasa bitcoin tidak mungkin jadi mata uang dunia, karena segala bentuk mata uang ada sejarahnya, ada latar belakangnya juga di sisipkan nama dan gambar pahlawan agar tidak lupa kepada pahlawan yang telah berjuang demi negara kita

A R B I D E X   PreSale 11th of December 2017
THE MOST WANTED TRADING PLATFORM OF ALL TIME
BitcoinTalk One Pager Pre-Whitepaper Telegram Facebook Twitter
mirawantirinjana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 121



View Profile
November 30, 2017, 03:09:19 AM
 #420

sekarang saja bitcoin sudah ada diseluruh dunia kan gan? walaupun belum diakui diseluruh negara didunia tapi saya sayakin sudah ada bitcoiner diseluruh negara didunia ini

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!