Bitcoin Forum
August 17, 2018, 03:34:40 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5488 times)
marejanef
Member
**
Offline Offline

Activity: 77
Merit: 10


View Profile
November 28, 2017, 03:18:54 PM
 #401

untk di jadikan mata uang dunia kayaknya agak sulit karena setiap negara mempunyai kebijakannya masing masing untuk mengatur perekonomian negara tersebut. perlu waktu yang relatif lama untuk hal ini.

1534476880
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534476880

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534476880
Reply with quote  #2

1534476880
Report to moderator
1534476880
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534476880

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534476880
Reply with quote  #2

1534476880
Report to moderator
1534476880
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534476880

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534476880
Reply with quote  #2

1534476880
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534476880
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534476880

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534476880
Reply with quote  #2

1534476880
Report to moderator
1534476880
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534476880

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534476880
Reply with quote  #2

1534476880
Report to moderator
1534476880
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534476880

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534476880
Reply with quote  #2

1534476880
Report to moderator
dool
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
November 28, 2017, 03:31:13 PM
 #402

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

bukan hal yang tidak mungkin gan, saya rasa bisa tetapi butuh waktu yang sedikit lama, sekarang saja sangat banyak transaksi melalui internet baik itu belanja online ataupun hal hal lainnya, bukan hal yang mustahil ketika semua berketergantungan di online nanti bitcoin akan menjadi mata uang dunia.

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
Suigetsu
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
November 29, 2017, 01:04:12 AM
 #403

Menurut saya tidak bisa,karena mata uang bitcoin merupakan mata uang digital,dan mata uang digital adalah mata uang yang hanya ada pada internet..
lucas_lewit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 29, 2017, 01:16:02 AM
 #404

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

menurut ane sangat bisa gan, soalnya dilihat dari perkembangan sekarang saja sudah terlihat bahwa beberapa negara sudah menggunakan bitcoint sebagai alat pambayaran digital.

Ya ane juga sangat yakin demikian gan, sekarang sudah beberapa negara yang sudah menganggap Bitcoin ini
sebagai mata uang, mungkin suatu saat Amerika juga akan mengikutinya, jadilah Bitcoin sebagai mata uang dunia.
jika memang hal seperti ini akan terjadi, negara negara besar harus tahu terlebih dahulu resiko yang ada jika sampai membuat bitcoin sebagi mata uang dunia. Pasti akan ada pembaharuan dari sisi teknologi yang ada saat ini.

online ● ═══════ ●●    online
Together we can change the internet
❍ ❍ ❍ ❍ ❍  Telegram | Twitter ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
grigolz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
November 29, 2017, 01:34:53 AM
 #405

Kalau di Indonesia menurut saya kayaknya tidak bisa gan, karena banyak faktor yang menghalangi maju berkembangnya bitcoin. Contohnya masalah Sinyal masih banyak daerah yang susah mendapatkan jaringan (luplep),  dan masih banyak hal yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


View Profile
November 29, 2017, 03:22:52 AM
 #406

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia

setuju gan, bitcoin memang sudah menjadi mata uang dunia, karena sudah banyak penggunanya di seluruh dunia jadi tinggal menunggu persetujuan dari berbagai negara untuk mengakui nya  Wink.

yudas8822
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 120



View Profile
November 29, 2017, 05:22:09 AM
 #407

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

kalau cerita nanti untuk masa depan bisa jadi aja gan, karena di dunia maya bitcoin sudah menjadi mata uang yang populer, dan tidak mungkin dunia nyata akan menjadi mata uang dunia
abinaya28
Member
**
Offline Offline

Activity: 78
Merit: 10


View Profile
November 29, 2017, 06:36:51 AM
 #408

Bisa jadi sih gan menurut saya karna sekarang saja sudah banyak iklan soal bitcoin di setiap sosial media seperti facebook , instagram , bahkan twiteer  ;)Pasti bisa jadi buat masyarakat penasaran lalu gabung dan lambat laun akan jadilah mata uang Wink
umairsaleem001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


s3-website-eu-west-1.amazonaws.com/avatar.png


View Profile WWW
November 29, 2017, 06:51:34 AM
 #409

 menurut saya bisa saja gan , karena mata uang bitcoint sekarang sudah mendunia di mana-mana ....
tinggal menunggu pengakuan saja dari pihak negara , setuju atau tidaknya bitcoint untuk menggantikan mata uang dunia ...!!!!!!!!


[url = https://fundcru.com/]FundCru: Platform Penggalangan Dana yang Didukung oleh Perdagangan Blockchain [/ b]
ICO: 5 Desember 2017, 13:00 UTC [/ b] [/ url]
[url = https: //medium.com/@fundcru] MEDIUM [/ url] | [url = https: //fundcru-inc.slack.com/join/shared_invite/enQtMjUzMTMxOTk4ODUyLTk1MzM2NTE4YjMwYmNlZWVhMDUwMzVlOTZlODVkYzIwMTBlM2E0ZmU0OTNiZjZjNzM0ZTYwOGNlZDM5MWFlYTU] SLACK [/ url] | [url = https: //twitter.com/fundcru] TWITTER [/ url] | [url = https: //t.me/joinchat/Gom_-A5qYHZXIduEnPE1ww] TELEGRAM [/ url]
[/ center]
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 29, 2017, 08:06:30 AM
 #410

Kalau di Indonesia menurut saya kayaknya tidak bisa gan, karena banyak faktor yang menghalangi maju berkembangnya bitcoin. Contohnya masalah Sinyal masih banyak daerah yang susah mendapatkan jaringan (luplep),  dan masih banyak hal yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.

Bitcoin sudah menjadi mata uang di gital,karna sudah banyak penggunanya di seluruh antar dunia
Karna bitcoin akan mudah menggunakan transaksi

Panca_17
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 49
Merit: 0


View Profile
November 29, 2017, 08:20:08 AM
 #411

Bitcoin sekarang memang sudah mendunia, cuma untuk sekarang masih butuh pengenalan dahulu kepada yang belum tau apa itu mata uang digital/ bitcoin

█≣≣≣ https://pavocoin.com ≣≣≣█
• Pavo IoT - The Blockchain Platform for the AgTech Ecosystem •
zaharalaqila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 29, 2017, 03:51:43 PM
 #412

bitcoin kalau saat ini emang sudan mendunia akan tetapi kalau jadi mata uang dunia bisa di blang akan sangat membutuh kan waktu yang lumayan lama karna mata uang dunia harus di akui oleh semua negara,dan sepertinya akan sangat sulit karna negara semuanya sudah memiliki mata uang tersendiri,kalau kedepan nya sih kita tidak ada yang tau mungkin saja bitcoin aka jadi mata uang dunia

██████████   📺  monvid   |   The new decentralized video streaming platform   ██████████
DECENTRALIZED  •  COST EFFICIENCY  •  CENSORSHIP AND UNBLOCKING  •  UNLIMITED DISTRIBUTED NODES
Telegram  Facebook  Twitter   ▬▬  Participate Now!READ OUR WHITEPAPER  ▬▬   Instagram  Medium  Linkedin
indah rezqi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
November 29, 2017, 05:17:37 PM
 #413

Sampai jadi mata uang dunia tidak bisa karena bitcoin mata uang digital atau hanya dalam internet. Pasti akan banyak negara yang tidak setuju jika hal itu terjadi.

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
ryanakhirudin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6
Merit: 0


View Profile
November 29, 2017, 05:20:40 PM
 #414

Kalo diliat dari perkembangan zaman sangat memungkinkan bitcoin akan menjadi alat tukar(uang) dunia.
KillyGon
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 501



View Profile
November 29, 2017, 05:46:59 PM
 #415

Sampai jadi mata uang dunia tidak bisa karena bitcoin mata uang digital atau hanya dalam internet. Pasti akan banyak negara yang tidak setuju jika hal itu terjadi.

karena setiap negara sudah memiliki mata uang sendiri yang sah
seperi indonesia suah memiliki rupiah, sudah tentu ga akan mengganti rupiah dengan bitcoin, BI juga sudah melarang bitcoin sebagai ala pembayaran
misalkan mau dan menjadikan bitcoin sebagai alat pembayaran menggantikan rupiah, ya masyarakat juga pada ga mau, jangankan orang awam
orang sudah melek technology di pelosok mau makan di warung ga ada sinyal internet terus mau bayar pakai apa hehehehehe

rikizigas1220
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 30, 2017, 01:21:28 AM
 #416

bisa saja jika peminat bitcoin semakin hari semakin banyak, tapi itu tergantung dari para petinggi-petinggi dari berbagai negara untuk mengesahkan bitcoin sebagai mata uang dunia. Seperti saat ini juga peminat btc semakin meningkat derastis, masak gak bisa, kan kita tidak tahu. Mungkin bisa tapi membutuhkan waktu kira-kira cukup lama, jadi butuh kesabaran. tapi jika kita perhatikan lagi,, memang benar gan yang dikatakan member2 diatas itu, saat ini bitcoin sudah mulai menjadi mata uang dunia(walau belum di legalkan dan belum tentu semua negara tahu bitcoin)
Isim04
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10


View Profile
November 30, 2017, 01:42:01 AM
 #417

bisa sih secara sekarang dimana2 udah pake bitcoin. tapi mungkin butuh waktu yang lama untuk membuat semua negara setuju kalo dijadikan mata uang dunia


Benar gan,  sekarang aja sudah menjadi mata uang dunia secara tidak sah, memang kalau untuk diresmikan boleh jadi gan,
Ada kemungkinan kalau kita lihat kemajuan dan harga semakin meningkat terus,  walaupun agak lama prosesnya.

__ ▂ ▃ ▅ ▇ █  TRADELIZE  █ ▇ ▅ ▃ ▂ __
█≣≣≣ICO Starts :April 17,2018≣≣≣█▃Your laser sword in Cryptocurrency Trading ▃█≣≣≣   whitepaper   ≣≣≣█         
≣     Onepager     ≣     ANN Thread     ≣     Facebook     ≣     Telegram     ≣     Twitter     ≣
d_fitrie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
November 30, 2017, 01:46:52 AM
 #418

bisa saja jika peminat bitcoin semakin hari semakin banyak, tapi itu tergantung dari para petinggi-petinggi dari berbagai negara untuk mengesahkan bitcoin sebagai mata uang dunia. Seperti saat ini juga peminat btc semakin meningkat derastis, masak gak bisa, kan kita tidak tahu. Mungkin bisa tapi membutuhkan waktu kira-kira cukup lama, jadi butuh kesabaran. tapi jika kita perhatikan lagi,, memang benar gan yang dikatakan member2 diatas itu, saat ini bitcoin sudah mulai menjadi mata uang dunia(walau belum di legalkan dan belum tentu semua negara tahu bitcoin)
walaupun banyak pengguna bitcoin tetapi ane rasa bitcoin tidak mungkin jadi mata uang dunia, karena segala bentuk mata uang ada sejarahnya, ada latar belakangnya juga di sisipkan nama dan gambar pahlawan agar tidak lupa kepada pahlawan yang telah berjuang demi negara kita

mirawantirinjana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 101


Contractium


View Profile
November 30, 2017, 03:09:19 AM
 #419

sekarang saja bitcoin sudah ada diseluruh dunia kan gan? walaupun belum diakui diseluruh negara didunia tapi saya sayakin sudah ada bitcoiner diseluruh negara didunia ini

xmonkeyx
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10


View Profile
November 30, 2017, 03:21:32 AM
 #420

Melihat dari banyaknya negara yang belum mengakui bitcoin secara legal kemungkinan menjadi mata uang dunia sangat kecil, lagi pula bitcoin tidak berbentuk nyata hanya dunia digital yang bisa mempergunakannya.

   Read Our WHITEPAPER              (((     BIDIUM     )))           ICO Active | Join NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |       TWITTER       |     TELEGRAM     | ███████████
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!