Bitcoin Forum
June 25, 2018, 02:14:51 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5442 times)
Cokodi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


The Protocol for the Audience Economy


View Profile
September 13, 2017, 11:00:51 AM
 #21

Bitcoin tidak bisa menjadi mata uang apa lagi mata uang internasional. Dengan melihat harga bitcoin yang berubah ubah dan tidak stabil. Ini membuat bitcoin tidak masuk ke dalam mata uang yang di gunakan pada umumnya. Juga harga bitcoin yang terlanjur tinggi dan melampaui nilai mata uang lainnya.. ini membuat bitcoin menjadi sulit untuk menjadi mata uang sah. Karena nilai yang terlalu tinggi.

pemikiran ane sama dengan agan, bitcoin bakal gak bisa jadi mata uang, selain harganya yang tidak stabil, tidak ada catatan transaksi, tidak ada status kepemilikan
tentu saja bakal repot membuat aturan untuk bitcoin yang semuanya serba anonymous

1529936091
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529936091

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529936091
Reply with quote  #2

1529936091
Report to moderator
1529936091
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529936091

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529936091
Reply with quote  #2

1529936091
Report to moderator
Automated Bitcoin Fork Extraction Tool WE DO TOUGH WALLETS: BCH | BTG | BCD | SBTC | UBTC | B2X | BCX | BTF Electrum 2FA, Trezor, Ledger, SegWit, Bech32
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
September 13, 2017, 06:15:22 PM
 #22

kalo di lihat ini bitcoin kan sudah mendunia karena bisa buat transaksi lewat negara negara lain.cuman kalo buat uang mata negara ngak bisa .soalnya seluruh negara sudah punya mata uang sendiri buat transakasi. Grin

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 111


Blockchain with solar energy


View Profile
September 13, 2017, 06:31:28 PM
 #23

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

sangat mustahil gan untuk menjadi mata uang dunia.. Krna setiap negara sudah memiliki mata uang nya tersendiri.. Namun sekarang ini bitcoin sudah menjadi mata uang dunia juga tapi dalam bentuk mata uang digital.. Krna bitcoin sudah di gunakan oleh hampir di setiap negara di dunia.. Namun ntuk menggatikan mata uang real maka ane rasa itu tidak mungkin..

▀▀▀▀▀▀▀  [     CRYPTOS⚫LARTECH      ]  ▀▀▀▀▀▀▀
  White Paper     ||   BLOCKCHAIN & ENERGY FOR A BETTER WORLD   ||     One Pager 
Telegram      Facebook      Twitter      [[     TOKEN SALE is LIVE     ]]      Medium      Youtube      Reddit
cucuadam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


View Profile
September 13, 2017, 07:13:51 PM
 #24

menurut saya saat inibitcoin sudah menjadi mata uang dunia karena dari seluruh negara banyak yang mencari dan memiliki bitcoin saat ini
badubarat
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 109



View Profile
September 13, 2017, 10:18:25 PM
 #25

kalau ditanya apakah bisa atau tidaknya, di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin gan. tapi kalo dilihat secara realitis akan kemungkinan akan susah kalau menjadi uang yang sah di semua negara di dunia gan,karena uang digital banyak banget kekurangannya.

Wulan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 228
Merit: 101



View Profile WWW
September 13, 2017, 10:44:46 PM
 #26

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
memang sih sekarang btc sudah tersebar luas bahkan sampai mendunia Namaun kayaknya gak mungkin deh gan kalo jadi  mata uang dunia,,

Jaka.Sembuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
September 15, 2017, 04:59:20 AM
 #27

Mata uang dunia ... untuk saat ini dan beberapa tahun kemudian sepertinya belum bisa, namun untuk kalangan pebisnis dibidang bitcoin pasti mereka memilih bitcoin untuk dijadikan alat transaksi, seperti layaknya dolar yang sedang melambung,para pengusaha lebih tertarik pembayaran menggunakan dolar yang sudah bisa diterima di masyarakat.Pada saat ini bitcoin belum dikenal oleh kalangan masyarakat luas,hanya mereka yang tahu technologi dan internet saja. Sehingga belum bisa dijadikan mata uang dunia, tapi lihatlah untuk 30 tahun dan 50 tahun kedepan.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Aldi blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 100

HERO - the future of banking in southeast asia


View Profile
September 15, 2017, 07:47:34 AM
 #28

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Kalo menurut saya mah gan,bisa saja gan bitcoin bisa menjadi mata uang dunia

zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
September 15, 2017, 07:50:38 AM
 #29

jawabanya adalah bisa gan . ketika bitcoin itu populer dan semakin banyak peminatnya bitcoin bisa menjadi mata uang dunia gan..  Smiley Smiley Smiley Smiley
Flawless
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
September 15, 2017, 08:05:53 AM
 #30

belum bisa sih yah kayanya karena belum semua orang mengenal bitcoin juga.. tapi seiring berjalannya waktu dan perkembangan jaman mungkin suatu saat bisa.
blackr15
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile WWW
September 18, 2017, 08:48:52 PM
 #31

Kalau menurut saya gan kalau semua negara pengguna nya banyak yang memakain bitcoin, kemungkinan besar bitcoin naik peringkat gan, dan juga bisa jadi bitcoin menjadi mata uang dunia karena semakin banyak yang memakai bitcoin gan...

specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile WWW
September 18, 2017, 09:58:40 PM
 #32

Kalau menurut saya gan kalau semua negara pengguna nya banyak yang memakain bitcoin, kemungkinan besar bitcoin naik peringkat gan, dan juga bisa jadi bitcoin menjadi mata uang dunia karena semakin banyak yang memakai bitcoin gan...
ada benar nya juga gan, semoga saja bisa jadi mata uang dunia gan bitcoin kedepan nya,
sekarang di indonesia saja sudah banyak gan pengguna bitcoin nya apa lagi di luar negri yang masih belum kelihatan jelas para pengguna bitcoin nya

badubarat
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 109



View Profile
September 18, 2017, 10:46:06 PM
 #33

semua bisa saja terjadi gan,,g ada sesuatu yang tidak mungkin. tapi kliatannya tetap sulit sekali kalo bitcoin menjadi mata uang dunia. karena tidak smua negara melegalkan bitcoin. Masih banyak negara yang melarang bitcoin. Dikarenakan bitcoin bisa jadi alat untuk money laundry, menghindar dari pajak,dll.

Mwkakul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 179
Merit: 100



View Profile
September 18, 2017, 10:59:13 PM
 #34

Maaf mas sekarang bitcoin sudah menjadi mata uang dunia anda sudah ketinggalan perkembangan bitcoin sudah lama di akui oleh negara sebagai mata uang virtual yang bisa di pergunakan untuk pertukaran barang dan lain lainnya dan di Jepang pula sudah diresmikan pak cuman Indonesia saja yang masih berkembang mengikuti jaman bukannya maju, tp ada seseorang pengusaha yang sudah meresmikan mata uang bitcoin di Indonesia tp hanya perusahaan dia saja yang bisa menukar mata uang bitcoin
maemunah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
September 18, 2017, 11:09:49 PM
 #35

bisa saja gan walau sangat kecil sekali kemungkinannya untuk menjadi mata uang dunia bahkan bisa dibilang hampir mustahil
karena menurut ane dengan bergantinya uang fisik ke uang virtual dapat mengurangi tindakan kriminal seperti perampokan

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1372
Merit: 1001


View Profile
September 18, 2017, 11:16:05 PM
 #36

Sebenarnya sudah bs di katakan bahwa btc sdh menjadi alat pembayaran cm msh blm secara global dan masih blm secara keseluruhan menerima btc sebagai alat pembayaran yang sah
Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 11


View Profile
September 18, 2017, 11:36:35 PM
 #37

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?


Jika itu memang kebutuhan global,sudah menjadi keharusan untuk menjadi kan bitcoin sebagai alat nilai tukar uang di dunia virtual,tinggal masalah payung hukum nya di smua negara bisa menerima nya ato tidak,sedangkan penggunaan nya Sekarng sudah banyak di gunakan di berbagai negara,tetapi saingan tetap ada mungkin masing2  negara akan memikirkan untuk mengorbit criptocurrency ciptaannya nanti

bintangwahyudi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
September 18, 2017, 11:39:30 PM
 #38

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

kan sudah jadi mata uang internasinal bersama,, hnay saja aturan tiap negara beda-beda..
anami57
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 500



View Profile
September 18, 2017, 11:40:03 PM
 #39

Sebenarnya sudah bs di katakan bahwa btc sdh menjadi alat pembayaran cm msh blm secara global dan masih blm secara keseluruhan menerima btc sebagai alat pembayaran yang sah

Pelan-pelan tapi pasti Bitcoin akan menjadi mata uang resmi di berbagai negara, kita lihat saja contoh nya di negara Jepang yang duluan meresmikan Bitcoin sejajar dengan Yuan, semoga negara-negara lain ikut juga seperti itu, termasuk Indonesia.


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
aanbudi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100



View Profile
September 19, 2017, 01:05:31 AM
 #40

Bisa aja terjadi,kalo ada sebuah kesepakatan yang di setujui secara bersama antara pengguna bitcoin dan pemerintah Negara-negara di dunia.
Pages: « 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!