Bitcoin Forum
September 18, 2018, 04:51:01 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
Author Topic: Apa bsa jadi mata uang dunia..?  (Read 5496 times)
SeiryuuR
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 12


View Profile
November 05, 2017, 11:48:17 PM
 #221

saya belum meliat btc menjadi mata uang dunia dalam waktu dekat.
tapi kedepan nya blm tau sih. sudah ada bbrp negara mengakuinya seperti jepang dan jerman (kalau ga salah)
us jg sptnya mengakuinya
1537289461
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537289461

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537289461
Reply with quote  #2

1537289461
Report to moderator
1537289461
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537289461

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537289461
Reply with quote  #2

1537289461
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


“The future is your Genome ”


View Profile
November 06, 2017, 12:22:20 AM
 #222

Semuanya mungkin bisa terjadi. Tapi menurut ane, menjadi mata uang dunia itu bakal sulit karena setiap negara perlu membuat regulasi bersama terkait penggunaannya.  Tapi kalo untuk mata uang alternatif yang diakui dan mempunyai badan hukum kemungkinan besar bisa terwujud. Hal ini dapat kita lihat dari pertumbuhan pengguna Bitcoin dunia dan adanya negara2 yang telah melegalkannya.

Kalau menurut saya.. ga akan mungkin gan kalau bitcoin menjadi mata uang dunia. Di akuin negara aja nggak.  Apalagi mau jadi mata uang dunia. Mata uang suatu negara tidak akan pernah berubah. Indonesia tetap dengan rupiah dan US tetap dengan USD. Bitcoin akan tetap sebagai alat pembayaran virtual.

erickastella
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 585
Merit: 250



View Profile
November 06, 2017, 01:19:56 AM
 #223

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

Kalau emang bisa kemungkinan itu sangat kecil menurut saya , karena pembuatan mata uang dunia harus memiliki nilai tukar yang stabil saya rasa.
dan kemungkinan pembuatan mata uang btc di dunia nyata itu kecil , lagian menurut saya kehadiran btc di dunia virtual udah cukup bagus kok dengan nilai tukar yang sekarang makin tinggi gitu.
Pergerakan dunia krypto ini agak susah di tebak , terkadang mikir pas oktober an btc masih 4-5k usd , skrg udah ampe 7.5k usd itu jauh banget pergerakannya dan dalam jangka waktu yang cepat.



                                            ▄████▀
████▄               ▄████       ▗▟██████████████▄    ▐██████████████████▙▖
██████▖           ▗██████     ▗▟██████████████████▄  ▐████████████████████▌
███████▙         ▟███████    ▄█████          ▀████▀  ▐████            ▀████
█████████▖     ▗█████████   ▐████▀             ▀▀    ▐████            ▄███▌
█████▀████▙   ▟████▀█████   ████▌                    ▐███████████████████▌
█████ ▝█████▄█████▘ █████  ▐████                     ▐████████████████████▙▖
█████   ▜███████▛   █████   ████▌                    ▐████            ▀█████▖
█████    ▝█████▘    █████   ▐████▄            ▄██▄   ▐████             ▐█████
█████      ▀█▀      █████    ▀█████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████  ▐████            ▄█████▌
█████               █████     ▝██████████████████▀   ▐█████████████████████▛
█████               █████     ▄████████████████▀     ▐███████████████████▛▘
                             ▀▀▀▀▀▀
MyCryptoBank
CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY
.
Legal and Reliable Crypto Bank

▄███████████▄     
██▀       ▐█▀█▄   
██        ▐█  ▀█▄ 
██        ▐█    ▀█▄
██        ▝▀▀▀▀▀▀██
██               ██
██  ███████████  ██
██               ██
██  ██████       ██
██               ██
██▄             ▄██
▀█████████████████▀
WHITEPAPER ──────────────────────────
.
rikizigas1220
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 01:32:36 AM
 #224

saya rasa bisa gan, karena kan bitcoin ini universal dimanapun dipakai, diseluruh negara ada nih bisnis bitcoin, dan semua sama namanya, juga bitcoin kan, saya rasa bisa banget gan, nilainya kan sangat mahal 1 bitcoin aja, bisa jadi ini awal dari daya tukar masyarakat untuk menjadikan bitcoin mata uang dunia, saya sangat yakin gan dengan itu. Grin
Rickyrinaldi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


◆ FORTY SEVEN ◆


View Profile
November 06, 2017, 02:38:03 AM
 #225

Kalau menurut ane, mungkin saja gan, karena sekarang aja, bitcoin sudah legal di beberapa negara besar.
Melihat perkembangan teknologi, semua yang serba digital, dan pengguna bitcoin yang terus bertambah, wajar aja kok gan kalau nanti kedepannya bitcoin bisa jadi mata uang dunia.

jer4x
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 02:43:45 AM
 #226

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?

menurut saya tidak mgkin gan soalnya sulit bitcoin itu sendri dijadikan mata uang dunia karna msih belum jelas asal usulnya dan latar belakangnya apalgi setiap negara sudah mempunyai mata uang sendri sendri jadi tidak mgkin bisa digantikan dengan mata uang yang baru. 

dawai asmara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


Protects-Funds-Develops Ideas To Change The World


View Profile
November 06, 2017, 03:20:32 AM
 #227

jadi selama ini bitcoin ini belum jadi mata uang dunia?, ane rasa bitcoin ini uda mendunia, apa karna kita org indonesia di bayar dengan mata uang indonesia,kalo kita tukar dengan mata uang dunia kek nya bisa lo,karna bitcoin uda mendunia

Untuk saat baru sebatas alat investasi saja gan , karena belum 100% di gunakan sebagai alat pembayaran , mungkin lebih tepatnya sebagai alat pembayaran digital dunia bukan menjadi mata uang dunia , kalau mau menjadi mata uang dunia mana bisa karena tidak ada bentuknya. dan supplynya juga terbatas tidak mampu untuk mensupply seluruh dunia.

irhact
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 252


Builderium.IO - a New Way To Build


View Profile
November 06, 2017, 03:21:03 AM
 #228

yah,, bitcoin sangat mungkin untuk jadi mata uang dunia
liat aja perkembangannya yg luar biasa  Cool

⚫▶      BUILDERIUM 
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Creating the future you desire, one bid at a time

    ██
    ██
    ██
    ██
█  ██
█  ██
█  ██
█  ██
█  ██
█  ██
█  ██
YOUR RELIABLE PLATFORM FOR SKILLED &
QUALITY CONSTRUCTION CLIENTS & CONTRACTORS

    ██
    ██
    ██
    ██
█  ██
█  ██
█  ██
█  ██
█  ██
█  ██
█  ██


▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄██████████▀▀▀▀██████▄
▄█████████▀     ███████▄
▄██████████   ███████████▄
█████████▀▀   ▀▀██████████
█████████       ██████████
███████████   ████████████
███████████   ████████████
▀██████████   ███████████▀
▀█████████   ██████████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀


▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
▄██████████████▀▀▀█████▄
▄█████ ▀███████     ▀▄███▄
██████   ▀▀█▀▀      ▄█████
███████              █████
████████             █████
█████████▄          ██████
▀████████▀        ▄██████▀
▀███▀▀        ▄▄███████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀


▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
▄████████████████▀▀▀███▄
▄███████████▀▀▀      ████▄
██████▀▀▀       ▄    █████
███▄         ▄█▀    ██████
██████▄    ▄█▀      ██████
█████████▄█▀       ███████
▀██████████  ▄     ██████▀
▀█████████ ███▄  ██████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
Whitepaper
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
JOIN AIRDROP










Stewart66
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 03:48:29 AM
 #229

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?


untuk saat ini secara de facto, sebenarnya bitcoin sudah menjadi salah satu mata uang dunia ,perdagangan dunia yang mayoritas menggunakan USD saya rasa masih belum ideal karena USD adalah mata uang suatu negara , dimana jika terjadi sesuatu pada negara tersebut secara otomatis nilai mata uangnya akan terpengaruh, bitcoin yang tidak terafiliasi dengan suatu negara menjadikan nilai tukar ke bitcoin sangat minimal sehingga bitcoin akan lebih stabil dibandingkan mata uang lainnya

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile
November 06, 2017, 04:02:14 AM
 #230

jadi selama ini bitcoin ini belum jadi mata uang dunia?, ane rasa bitcoin ini uda mendunia, apa karna kita org indonesia di bayar dengan mata uang indonesia,kalo kita tukar dengan mata uang dunia kek nya bisa lo,karna bitcoin uda mendunia

Untuk saat baru sebatas alat investasi saja gan , karena belum 100% di gunakan sebagai alat pembayaran , mungkin lebih tepatnya sebagai alat pembayaran digital dunia bukan menjadi mata uang dunia , kalau mau menjadi mata uang dunia mana bisa karena tidak ada bentuknya. dan supplynya juga terbatas tidak mampu untuk mensupply seluruh dunia.

Tapi suatu saat nanti ane yakin Bitcoin ini bisa menjadi mata uang Dunia menggantikan USD.
Sekarang memang masih sangat minim pengetahuan orang-orang terhadap mata uang digital ini.

.
IDAP.IO.
██████
██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
██████

▄██████████████████▄
███       ▀███████
███       █████████
███       █████████
███       █████████
███              ██
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███              ███
███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
██████████████████▀

▄██████████████████▄
███████████▀ ███████
█████████▀   ███████
███████▀     ██▀ ███
███ ▀▀       █▄▄████
███          █▀▀▀▀██
███ ▄▄       ███████
██████▄     █▄ ▀███
█████████▄   ███▄███
███████████▄ ███████
▀██████████████████▀

▄██████████████████▄
████████████████████
███████████████▀▀ ██
█████████▀▀     ███
████▀▀     ▄█▀   ███
███▄    ▄██      ███
█████████▀      ▄██
█████████▄     ████
█████████████▄ ▄████
████████████████████
▀██████████████████▀
██████
██████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
██████
██████
.
.Introducing Derivatives Product Ecosystem to Crypto Asset Market.
| Twitter | LinkedIn | Medium | Facebook | Bitcointalk | Instagram

neng_gelis
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 04:04:48 AM
 #231

Sulit untuk menjadi mata uang dunia karena di setiap negara memiliki mata uangnya masing2. Mungkin kalo menjadi uang digital alternatif bisa.  Semoga bitcoin bisa kita rasakan di kehidupan sehari2 ketika melakukan jual beli

⚫▶  BUILDERIUM   |▌  CREATING THE FUTURE YOU DESIRE, ONE BID AT A TIME
████ [   Token Sale Starts  ▶  July 23 th, 2018   ] █ █ [   JOIN AIRDROP   ] ████
▬▬▬▬▬   ●   Whitepaper   ●   Facebook   ●   Twitter   ●   Telegram   ●   ▬▬▬▬▬
skyland999
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 13

Blockchain with a Purpose


View Profile
November 06, 2017, 04:17:51 AM
 #232

Apakah akan bisa kalau dimasa depan nanti bitcoin dijadikan mata uang dunia..?
kalo menjadikan uang dunia saya rasa tidak bisa, ada kemungkinan bisa dijadikan alat pembayaran alternatif saja contohnya dalam membayar hotel bisa menggunakan btc
pageraji
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile WWW
November 06, 2017, 04:26:06 AM
 #233

mungkin bisa saja, misalnya jika bitcoin bisa dicetak dan diedarkan, misal saat ini 1 bitcoin dicetak dengan logam yg setara nilainya ex emas murni 2 ons, kayaknya banyak yang suka yah Grin

uneps
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 04:47:47 AM
 #234

Dalam dunia nyata tidak bisa mata uang digital jadi mata uang dunia, meskipun dalam dunia internet bitcoin sudah cukup booming di seluruh dunia. Karena tidak ada yang bisa pastikan sampai kapan bitcoin akan bertahan.

ardi65
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


Earn Crypto By Shopping Online


View Profile
November 06, 2017, 04:56:23 AM
 #235

Indikasi ke arah itu ada gan ,, beda nya mata uang digital nantinya yang akan di gunakan bukan lagi mata uang konvensional seperti sekarang. dan secara bitcoin adalah induk dari mata uang digital tentu saja ia akan bisa jadi market utama.

[   D E A L J O Y  instant crypto cashbacks   ]       //    Whitepaper    //
               ►►  JOIN ICO NOW  ◄◄   Earn Crypto by shopping online
Facebook    .    Twitter    .    Telegram    .    Medium    .    Reddit    .   
iyanfoursix46
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 250
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 05:08:21 AM
 #236

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia
benar banged tuh gan tidak semua negara gampang menyetujui bitcoin sebagai menjadi mata uang dunia, butuh proses panjang dan persetujuan pihak2 tertentu agar bitcoin di akui dan menjadi mata uang dunia.
pu.sandre
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 05:41:05 AM
 #237

Secara tidak sah bitcoin sudah menjadi mata uang dunia namun secara sah menurut saya tidak mungkin karena itu perlu persetujuan semua negara yang paling penting negara maju mengakui bitcoin sebagai mata uang dunia
benar banged tuh gan tidak semua negara gampang menyetujui bitcoin sebagai menjadi mata uang dunia, butuh proses panjang dan persetujuan pihak2 tertentu agar bitcoin di akui dan menjadi mata uang dunia.

sulit juga sih gan jika bitcoin sbgai mata uang dunia krna nilainya cukp tinggi dan prbhnnya pun sgt cept kmgknan sulit dikontrol
oleh pehk pmrinth dan tentunya uang fiat pun diatur olh undng2 jd bitcoin hnya sbgi uang altrnatif

❒ SWISS ALPS ❒        ▬ MINING & ENERGY ▬      ❒ SWISS ALPS ❒
█████          The Smart Mining Company           █████
Telegram Get a piece of COLD 6 220 238 SAM █   Twitter
Thymoty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 307
Merit: 100


Bob's Repair


View Profile
November 06, 2017, 05:46:10 AM
 #238

menurut saya sih tidak bisa , karena saat ini harga Bitcoin sangat tinggi , dan jika pun ingin di jadikan sebagai mata uang berarti Dollar , Rupiah , poundsterling dan mata uang lainnya harus di hilangkan donk ...

Yaiko08
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 10

🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
November 06, 2017, 06:01:05 AM
 #239

saya rasa akan sulit gan karna tidak semua orang memahami tentang bitcoin ini jadi kemungkinan itu sangat sedikit.

▓▓▓█████████████████████████████░░          UBEX          ░░█████████████████████████████▓▓▓
▓██████████████████░░          Global Decentralized Advertising Exchange          ░░██████████████████▓
▓███░   • Telegram  • Facebook  • ANN Thread  • Youtube  • LinkedIn  • Twitter • Medium  • Reddit  • Github   ░███▓
Hanif febri
Member
**
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 10


View Profile
November 06, 2017, 06:59:13 AM
 #240

Seperti nya bisa jadi ...  Karena di indonesia walaupun belum di setujui sekarang sudah banyak orang yang bertransaksi menggunakan bitcoin .

[
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
CVProof.com- SECURING JOB'S CREDENTIALS    ◆    [Join ICO Now]    ◆    Whitepaper / ANN Thread    ◆    TFSTL
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!