Bitcoin Forum
December 16, 2017, 03:31:26 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 [62]
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14438 times)
nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
November 22, 2017, 06:33:35 PM
 #1221

sudah pasti menjanjikan gan apalagi kalau berivestasi dalam jangka panjang
walaupun harganya sangat tidak stabil pasti meraih keuntungan bila berinvestasi di bitcoin.
bener juga gan ,dengan harganya fluktuatif kapan saja bisa naik dan turun bitcoin sangat cocok untuk berinvestasi,karena saat ini berinvestasi di bitcoin semakin banyak di lirik banyak orang ,mungkin dari segi kemudahan dan keuntungan banyak orang yang ingin berinvestasi di bitcoin.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
1513438286
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513438286

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513438286
Reply with quote  #2

1513438286
Report to moderator
1513438286
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513438286

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513438286
Reply with quote  #2

1513438286
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513438286
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513438286

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513438286
Reply with quote  #2

1513438286
Report to moderator
galundan9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


The World's first compact & comfortable AR Smartgl


View Profile
November 22, 2017, 06:43:42 PM
 #1222

Iya sudah pasti lah gan menguntungkan, di Bitcoin itu orang sudah banyak yang sukses kawan saya sudah puluhan juta untung nya, saya sendiri sekarang investasi nya jangka panjang biar hasil nya lebih banyak.
makasih gan atas infonya terutama untuk testimoni diatas, jadi makin yakin ama bitcoin, yah walaupun ane belum bisa menginvestasikan uang ane ke bitcoin tapi seenggaknya ane jadi makin percaya kalo bitcoin itu emang bisa bikin kita sukses, tapi emang tergantung kitanya si :v

lucyd™   ▬   THE WORLD'S FIRST COMPACT & COMFORTABLE AR SMARTGLASSES   ▬
LCD Token Pre-Sale  ▶  October 17th, 2017

|              WHITEPAPER             TWITTER             FACEBOOK             LINKEDIN              |
Daisuki Orang Semarang
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
November 22, 2017, 07:43:14 PM
 #1223

kalo menurut ane sih , menguntungkan aja gan , karena ini bisa jadi investasi panjang untuk kita , ya bagaimana tidak , bitcoin lebih efisien dari mata uang sekarang , bisa disimpan sampai anak cucu kita kelak.
Dollar_Hunter
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 22, 2017, 09:59:17 PM
 #1224

Yang jelas Sangat menjanjikan gan. Soalnya kebanyakan yang ber investasi di bitcoin itu sukses semua gan, karna sudah jelas gan progres bitcoin ini akan terus maju dan akan terus dikenal masyarakat di seluruh dunia gan.
Benar gan, buktinya yang sukses pasti banyak gan sehingga pasti menjanjikan
apalagi bitcoin dari tahun ke tahun peminatnya banyak pasti nggak bakal merugikan hehehe

nickname19
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
November 22, 2017, 10:31:55 PM
 #1225

Sudah pasti sangat menjanjikan gan, buktinya sekarang perkembangan harga bitcoin saja sangat naik pesat, sudah sampai 8000+ dolar, setara 100 juta lebih. Pasti para pemilik bitcoin banyak yang mendulang dolar gan. Smiley

cakravothy
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 518


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
November 22, 2017, 10:37:36 PM
 #1226

menjanjikan jika agan beruntung dalam trading misalnya, nah kalau agan juga memulai bitcoin dalam trading dan berakhir lost dan rugi dalam jumlah yang tidak sedikit ya sama aja boong, meski tak melulu investasi itu berupa trading.

trading itu bukan faktor lucky alias keberuntungan alias beruntung
tapi trading harus memiliki skill yang cukup biar bisa menghasilkan profit


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄         
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄       
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███     
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄   
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀   
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀     
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀       
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

     
                         [ Website ]                     
     
Ayasena
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
November 22, 2017, 11:35:00 PM
 #1227

Sangatmenjanjikan gan menurut saya berinvestasi dibitcoin pasalnya dari segi harga yg selalu meningkat dan ada juga market buat trending juga gan
 

TokenPay.com | TOKEN SALE Dec 7th
Bonsaiav
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 22, 2017, 11:47:09 PM
 #1228

Kalo menurut agan bagai mana??
Jika dilakukan dengan cara yang benar, sampai kapanpun Investasi Bitcoin sangat menjanjikan.
Untuk saat ini saya menyarankan, sebaiknya gunakan Investasi jangka pendek, ini sangat lumayan anda bisa mendapatkan keuntungan meskipun hanya 1%, 2% sampai 3%.

cika.salami
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 23, 2017, 12:10:29 AM
 #1229

Tentu saja menjanjikan, harga bitcoin semakin tinggi membuktikan bahwa bitcoin adalah salah satu investasi yang menjanjikan di masa depan. Peminat bitcoin juga semakin banyak seiring dengan berjalannya waktu, menjadikan bitcoin sebagai crypto currency yang semakin populer. Di masa mendatang bitcoin pasti semakin maju dan harga nya juga semakin naik.

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol     
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
Pages: « 1 ... 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 [62]
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!