Bitcoin Forum
January 23, 2018, 04:37:19 PM *
News: Electrum users must upgrade to 3.0.5 if they haven't already. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 ... 62 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14441 times)
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 18, 2017, 09:33:45 AM
 #181

Tentu saja menguntungkan, banyak yang sudah investasi dan memperoleh keuntungan yang besar.
Apa lagi bitcoin di perkirakan akan naik hingga 100 juta.


Investasi bitcoin lebih manjanjikan daripa merugikan gan,
Walaupun harga btc naik turun, tapi selama saya tau lebih sering naik daripada turun,  apa kedepan ini btc akan lebih tinggi harga, sudah pasti lebih menjanjikan

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
crustycrab666
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 18, 2017, 09:41:07 AM
 #182

Menjanjikan, kalau selama memperoleh bitcoin mendapatkan keuntungan terus. Lha kalau lost terus seperti kemarin saat trading bisa tekor  Sad yah, namanya juga usaha ya gan. Untung rugi mah biasa.
Sekarang cari aman dulu, fokus ke signcamp. Sambil ngumpulin modal lagi.

[ Globitex ] Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⇩⇩⇩ Download WHITEPAPER ⇩⇩⇩ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅  FacebookTwitter LinkedIn Reddit  ▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅▅
satecream
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


only satay traders looking for extra income


View Profile
September 18, 2017, 11:57:27 AM
 #183

Menurut saya kembali pada diri masing masing ya gan, kita harus sadar bahwa harga bitcoin itu bersifat fluktuasi yang berarti memiliki nilai yg tidak tetap/secara cepat bisa berubah ubah, disitu kita bisa menilai bahwasannya tidak ada jaminan bila kita menyimpan bitcoin dalam skala besar dan tiba-tiba harga bitcoin melambung dan tiba tiba hitungan waktu dekat langsung down ,seperti halnya yg terjadi saat ini (bubble).

Menurut saya pribadi bisa di ambil kesimpulan, bila kita berinvestasi dengan tujuan profit bertambah dalam waktu yg lama lebih baik berinvestasi dalam bentuk nyata, seperti tanah atau emas.

                 BABB        |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
iamsange
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 247



View Profile
September 18, 2017, 12:05:54 PM
 #184

Menurut saya sih menjanjikan atau tidaknya menginvestasikan bitcoin itu tergantung pada pihak yang berinvestasi itu sendiri. Kalo menurut saya pribadi berinvestasi bitcoin sangat menjanjikan .  Smiley

.█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
██▄
██████▄▄
██████████▄▄
██████████████▄▄
██████████████████▄▄
██████████████████████▄▄
█████████████████████████
██████████████████████▀▀
██████████████████▀▀
██████████████▀▀
██████████▀▀
██████▀▀
██▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
             ▄██
            ███
           ██▀
   ▄▄███▄▄  ▄▄███▄▄
 ▄██████████████████▄
▐█████████████████▀
██████████████████
██████████████████
███████████████████▄
▐████████████████████▌
 ▀██████████████████▀
  ▀████████████████▀
    ▀████▀▀▀▀████▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 18, 2017, 12:13:12 PM
 #185

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalau yang sudah saya rasain gan berinvestasi di bitcoin memang sangat menjanjikan sekali dari waktu ke waktu pun selalu mengalami kenaikan yang sangat baik sekali
Vera Nov
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 18, 2017, 12:13:39 PM
 #186

kalo menurutku ini menjanjikan untuk waktu yang akan datang karena ini sebagai investasi sekarang dan seterusnya, dilihat dari harga koin yang kian meningkat
turkiman
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 18, 2017, 12:39:20 PM
 #187

investasi dibitcoin sangat menjanjikan karena harga coin dimarket selalu meningkat setiap waktu sehingga jika kita membeli coin sekarang, kedepannya akan memiliki harga yang meningkat jika akan dijual

▰       IDEX       ▰       Ethereum’s First High-Performance Decentralized Exchange
▨ ▬▬▬▬▬   State Channel Speed with On-Chain Settlement   ▬▬▬▬▬ ▨
JOIN THE TOKEN SALE   ▨   START TRADING INSTANTLY   ▨   BOUNTY   ▨   TELEGRAM
Berlian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 18, 2017, 01:48:33 PM
 #188

Kita memang tidak dapat memprediksi bitcoin kedepannya atau bisa saja sesuatu hal yang buruk terjadi pada bitcoin ataupun sebaliknya, tetapi untuk saat ini investasi di bitcoin masih menjanjikan gan

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
mursikam
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 18, 2017, 02:03:41 PM
 #189

bitcoin menurut saya menjanjikan untuk investasi kedepannya, karena tidak perlu biaya yang mahal, dengan harga coin yang selalu meningkat tiap waktunya, sehingga bikin optimis akan menghasilkan
Sesiaw
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 57


View Profile
September 18, 2017, 02:11:06 PM
 #190

Menurut saya sangat menjanjikan,  kita tidak perlu memakai uang aja bisa dapet bitcoin dengan mengerjakan project project terbaik,  dan hasilnya uang dari mata project itu bisa ditukar dengan bitcoin cuma cuma,  dan bitcoin pun bisa kita cairkan kerekening kita,  itu luar biasa banget

Runbitup
Full Member
***
Online Online

Activity: 156



View Profile
September 18, 2017, 02:32:15 PM
 #191

Menurut saya sangat menjanjikan,  kita tidak perlu memakai uang aja bisa dapet bitcoin dengan mengerjakan project project terbaik,  dan hasilnya uang dari mata project itu bisa ditukar dengan bitcoin cuma cuma,  dan bitcoin pun bisa kita cairkan kerekening kita,  itu luar biasa banget

walau beresiko tetap tak ada salahnya untuk diyakini, kita bisa mulai dari bilangan terkecil sesuai kemampuan modal, melihat pergerakan harga saat ini jelas sangat menjanjikan, karena penurunan tidak sampai satu bulan, kita2 yang masih deposit nominal kecil tak akan merasakan efek loss jutaan. Dan belum pernah ada keluhan yang benar2 keluhan saat harga bitcoin turun, mereka langsung lupa pernah curhat ngeluh saat harga bitcoin naik.

ferrybitcoin.1996
Full Member
***
Online Online

Activity: 126


I am the true ferrybitcoin. Other is SCAM!!!


View Profile
September 18, 2017, 03:01:26 PM
 #192

Menurut Saya sesuatu yang dikerjakan dengan teknologi di jaman sekarang (Kecuali Tindakan Kriminal) menguntungkan terhadap semua pihak. Baik dari segi developer maupun user

TWW
Full Member
***
Online Online

Activity: 154



View Profile
September 18, 2017, 03:22:03 PM
 #193

kalo gak menguntungkan ngapaen banyak orang yg tertarik sama bitcoin...asal maennya pinter ya untung banyak Grin

diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


View Profile
September 18, 2017, 03:33:27 PM
 #194

Menjanjikan gan, soalnyo invest bitcoint tu banyak untungnya, hargabya yang fleksibel bisa jadi strategi yg pas buat kita, siap2 aja kalo harga btc turun siapin modal buat beli, nanti pas naek lagi siap2 jual btc nya, nggak rugilah kalo kito bener2 mau invest

anitayui
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


View Profile
September 18, 2017, 04:26:06 PM
 #195

Investasi bitcoin adalah investasi yang menjanjikan, harga bitcoin yang semakin melonjak dari tahun ke tahun menjadikan investasi di bidang ini tak diragukan lagi. Pada awal tahun 2017 bitcoin sekitar 11 jutaan tapi sekarang harga bitcoin sudah naik berlipat-lipat.
rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 18, 2017, 04:26:31 PM
 #196

Kalo invest kemungkinannya 2 gan. Kalo gak rugi ya untung . nasib baik kalo harga btc naik lah kok harga nya turung gimna gan kan rugi  jadinya kita gan walaupun jika  ada uang lebih bisa kita beli lagi tp kadang" bnyak panic sell
Sempakbolong
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 312


Blocklancer - Freelance on the Blockchain Close


View Profile
September 18, 2017, 04:29:13 PM
 #197

Kalo menurut agan bagai mana??

ya sangat menjanjikan gan , kuncinnya kita paham aja dimana saat kita harus jual dan beli .
itu metode paling simple .
kalo masalah trading ane sih lebih suka Ethereum dengan Altcoin selain btc gan

Tumanggor
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 18, 2017, 04:32:51 PM
 #198

Kita memang tidak tau seberapa banyak hari ini orang yang sudah sukses dengan Bitcoin, tapi melihat dari apa yang selama ini dijanjikan oleh project2 yang sedang kita ikuti saya rasa akan semakin banyak kedepannya orang orang yang akan sukses dengan Bitcoin, apalagi kita mau menginvestasikan untuk Bitcoin bounty2 yang didapatkan itu lebih meyakinkan gan dikarenakan harga sebuah Bitcoin itu naik turun.
bener gan , saya melihat masa depan yang cerah di Bitcoin , jika diperhatikan dari harganya yang menngkat terus , saya jadi optimis , harganya bakal bagus di masa depan ..

kangkilokang
Member
**
Offline Offline

Activity: 105


View Profile
September 18, 2017, 04:51:25 PM
 #199

Kalo menurut agan bagai mana??

Akan sangat merugikan gan jika agan masih menanyakan hal yang jelas-jelas sangat menguntungkan jika uang kita investasikan ke BItcoin , jika merugikan forum bakalan redup gan gak seramai ini , karena di lihat kepopuleran Bitcoin yang kian melejit lebih baik agan investasikan uang agan sekarang juga , jangan di tunda-tunda karena penyesalan akan terjadi.

Mystic dream
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 128


First celebrity management platform on blockchain


View Profile
September 18, 2017, 05:22:13 PM
 #200

kalau untuk memilih ane memilih dua dua nya gan, soal nya kenapa,.? ya karena ketika kita berinvestasi dengan bitcoin masalah nya harga bitcoin itu sendiri sekali naik hanya sedikit tetapi sebaliknya kalau harga bitcoin sedang turun, jatuh banget harga nya,
kalau dengan emas, ya tau sendiri lah harga emas memang sulit juga untuk naik tetapi setidak nya untuk harga turun emas tidak begitu anjlok harga nya,
hehehe semoga pendapat ane dapat diterima oleh semua orang,
nb: cari bitcoin dan berinvestasi dengan emas

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 ... 62 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!