Bitcoin Forum
January 17, 2019, 04:17:33 PM *
News: The copper membership price will increase by about 300% around Friday.
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14603 times)
Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
October 27, 2017, 01:05:37 AM
 #661

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalo saya saat ini bitcoin untuk investasi sangat menjajikan.apa kagi nilai bitcoin terus mengalami peningkatan,dari segi keuntung bila di bandingkan sama.emas tau saham lebih cepat untung bitcoin.


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-
WEBSITEE |█| WHITEPAPER












1547741853
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1547741853

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1547741853
Reply with quote  #2

1547741853
Report to moderator
1547741853
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1547741853

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1547741853
Reply with quote  #2

1547741853
Report to moderator
1547741853
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1547741853

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1547741853
Reply with quote  #2

1547741853
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1547741853
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1547741853

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1547741853
Reply with quote  #2

1547741853
Report to moderator
1547741853
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1547741853

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1547741853
Reply with quote  #2

1547741853
Report to moderator
1547741853
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1547741853

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1547741853
Reply with quote  #2

1547741853
Report to moderator
daplun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 243
Merit: 104



View Profile WWW
October 27, 2017, 02:47:37 AM
 #662

Dari pantauan saya selama trading bitcoin sering untung gan, rugi jarang banget, kyaknya kuncinya kita harus sabar gan dan sering memantau perkembangannya, baca situasi terkait isu bitcoin biasanya mempengaruhi harga, jadi kesimpulannya bagi saya trading bitcoin menjanjikan.

Ardiansyah12345
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 03:30:37 AM
 #663

Menurut ane sih menguntungkan, karena sekarang aja harga BTC udah segitu.
Sepertinya prediksi tahun depan BTC 100 jt akan terbukti.
CAKWAWAN
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 03:48:15 AM
 #664

Kalau pendapat saya pribadi investasi bitcoin itu sangat sangat menjanjikan, soalnya apa selain harganya kian hari kian meningkat juga bisa sambil dibuat sampingan, kerjanya mudah cuma butuh kesabaran ketelitian ekstra untuk mendapatkan hasil yg maksimal, gitu aja gan pendapat saya.

PlayBets.io  •  Decentralized Platform with Mass Gambling Games  •  PlayBets.io
Closed Pre-Sale is Live[JOIN NOW!]

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ •  [FB]  ▬▬▬  [TW]  ▬▬▬  [TG]  ▬▬▬  [KC] • ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
anin95
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 03:51:11 AM
 #665

kalo menurut ane sih investasi di bitcoin kurang tepat gan..
lebih baik investasi di properti atau mas
ilyasha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


✅ The Most Complete Secure Cryptocurrency


View Profile
October 27, 2017, 04:18:27 AM
 #666

Untuk saat ini sangat menjanjikan, tidak ada salahnya kita kenal bitcoin dan dicari dengan cara yang halal, jika ada yang bilang rugi Investasi Bitcoin berarti dia masuk ke dalam sistem bitcoin MLM, untuk MLM semuanya ngawur dan nggak bertahan lama karena uangnya sering dibawa kabur oleh admin dan kru-krunya, jadi pilihlah tempat Investasi bitcoin yang baik dan benar-benar tepercaya

Ronyx
Member
**
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 10

🚀🚀 ATHERO.IO 🚀🚀


View Profile
October 27, 2017, 06:25:48 AM
 #667

Kalo menurut agan bagai mana??


Menurut saya investasi di bitcoin lebih menguntungkan gan. Untuk saat ini harga 1 bitcoin berkisar 80 jutaan. Bisa kita bandingkan atau jadikan tolak ukur harga bitcoin di tahun 2016 dan di tahun 2017. Dan untuk 1 tahun kedepan kemungkinan mendekati harga 100 jutaan.

▀▀█▄▄    [websitewhitepaper]  ❒  ATHERO  ❒  Internet 3.0 solution    ▄▄█▀▀
▪  A revolutionary decentralized digital economy  ▪
▄▄█▀▀      Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  GitHub      ▀▀█▄▄
raknawi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 06:56:04 AM
 #668

dalam jangka waktu 5 tahun kedepan kemungkinan sangat menjajikan
karena BITCOIN saat ini melambung tinggi ,,
tidak tahu juga kalau sampai 10 tahun lebih
bisa bisa BITCOIN turun dan merugikan..
bellamoera
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


🚀🚀 ATHERO.IO 🚀🚀


View Profile
October 27, 2017, 07:29:18 AM
 #669

sangat menjanjikan gan. karena kita sudah mengetahui bahwa harga bitcoin dari tahun ke tahun memiliki prospek yang posiif. memang kalau di tinjau dari segi jam memang terlihat jelas fluktuasinya

▀▀█▄▄    [websitewhitepaper]  ❒  ATHERO  ❒  .Internet 3.0 solution    ▄▄█▀▀
  A revolutionary decentralized digital economy 
▄▄█▀▀    Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  Github   ▀▀█▄▄
XwWnu
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 14


View Profile
October 27, 2017, 07:37:51 AM
 #670

Untuk saat ini sangat menjanjikan, tidak ada salahnya kita kenal bitcoin dan dicari dengan cara yang halal, jika ada yang bilang rugi Investasi Bitcoin berarti dia masuk ke dalam sistem bitcoin MLM, untuk MLM semuanya ngawur dan nggak bertahan lama karena uangnya sering dibawa kabur oleh admin dan kru-krunya, jadi pilihlah tempat Investasi bitcoin yang baik dan benar-benar tepercaya
waduh saya baru tahu kalau ada MLM diforum ini gan, wah harus slalu waspada nih dan lebih berhati*. karena bitcoin menurut saya sangat menjanjikan dari segi harga nya yang fantastis jadi sampai ada MLM juga ya.

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
A Fahriz Thiago
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile WWW
October 27, 2017, 07:41:20 AM
 #671

Untuk saat ini investasi bitcoint sangat menjanjikan gan, apa lagi saat ini dunia digital sangat berkembang, mungkin suatu saat uang digital juga bisa digunakan untuk sarana dalam jual beli dalam kehidupan sehari

vivilast
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 78
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 08:19:50 AM
 #672

Kalo menurut saya yah kita kan belum tau kedepannya mau bagaimana apakah harga bitcoin naik atau turun kalau naik mungkin kita berhasil menginvestasikannya dan kalau turun itunglah untuk pembelajaran kita.
rasmadisulaiman
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 09:04:44 AM
 #673

Jelas menjanjikan jika kita bisa menganalisis serta mengelola investasi bitcoin dengan baik.
Dalam investasi apapun sebaiknya kita harus mempelajari terlebih dahulu supaya kita bisa menentukan langkah yang tepat.

⚫▶  BUILDERIUM   |▌  CREATING THE FUTURE YOU DESIRE, ONE BID AT A TIME
███ [   Token Sale Starts  ▶  July 23 th, 2018   ] █ █ [   JOIN AIRDROP   ] ███
▬▬▬▬▬    ●    Whitepaper    ●    Facebook    ●    Twitter    ●    Telegram    ●    ▬▬▬▬▬
rangga28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100

HEXCASH - Decentralized Fund


View Profile
October 27, 2017, 09:07:18 AM
 #674

kalau menurut saya menjanjikan gan karena dilihat dari harga bitcoin yang cenderung naik terus walaupun terkadang ada penurunan. tapi dilihat sejarahnya bitcoin yang gak ada harganya sampai mencapai 80jt sekarang berarti investasi di bitcoin menjanjikan

mayidid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 102


View Profile
October 27, 2017, 10:17:21 AM
Last edit: October 27, 2017, 11:45:42 AM by mayidid
 #675

Untuk saat ini tentu sangat menjanjikan, harga bitcoin akan terus naik untuk beberapa tahun kedepan atau mungkin bisa lebih dari 10 tahun kedepan, meskipun akan ada penurunan tetapi tidak akan lama akan kembali naik lebih tinggi lagi, benar-benar sangat menguntungkan untuk investasi.
badubarat
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 109



View Profile
October 27, 2017, 10:31:56 AM
 #676

kalau menurut saya memunkinkan menjanjikan tapi tetap ada faktor resikonya. menjanjikan karena harga bitcoin cenderung selalu naik, tetepi ada faktor resikonya yaitu harga bitcoin terlalu fluktuatif,jadi bisa kapan saja harganya bakalan anjlok. Kalau kita tidak memantau perkembangannya kita bakalan kaget seandainya harganya mendadak anjlok.

G14tz87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 327
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 11:25:01 AM
 #677

Sangat menjanjikan gan,karna setiap tahun nya naik terus harga bitcoinnya,kalo berinvestasi sangat menguntungkan di bitcoin gak ada rugi nya.

▬▬▬▬▬▬▬▬█ GLOBATALENT █▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬█ DECENTRALIZED SPORTS - SPORT BLOCKCHAIN REVOLUTION █▬▬▬▬▬
- ▬▬▬▬▬█WHITE PAPER - JOIN PRE-ICO █▬▬▬▬▬ -
        
                Sport Blockchain Revolution____ April 16th,2018____

         Telegram |Twitter |Facebook | White Paper | Bounty | ANN Thread
JRM-0309
Member
**
Offline Offline

Activity: 187
Merit: 11


View Profile
October 27, 2017, 11:53:29 AM
 #678

kalau menurut saya investasi di bitcoin sudah tidak diragukan lagi apalagi jika untuk investasi jangka panjang pasti akan sangat menguntungkan.

TeraWATT
——  Global LED Adoption Through Blockchain Technology  ——
Whitepaper ●  Telegram  —  Twitter  —  Facebook  ● Announce
CryptoVzla
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


View Profile
October 27, 2017, 12:28:11 PM
 #679

Kalo menurut agan bagai mana??

Namanya juga investasi gan , kita itu seperti nanam modal di tempat orang yah resiko kedepannya juga ada, kalau ga untung yah buntung.
Kalau btc menurut saya bagus juga untuk di investasikan , tapi yah kalau harga nya anjlok sedangkan kita modal/invest gede , yah agak berasa ruginya.
Tapi kalau agan modal lumayan gitu , kalau naik yah untung dikit , turun juga rugi dikit.
Jadi balik ke masing" aja kalau investasi , tapi kalau bitcoin saya ngga yakin harganya bakal turun jauh , karna selama yang saya liat harganya udah mulai stabil di 70-80jt an sekarang.
Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


“The future is your Genome ”


View Profile
October 27, 2017, 01:50:27 PM
 #680

kalau menurut saya investasi di bitcoin sudah tidak diragukan lagi apalagi jika untuk investasi jangka panjang pasti akan sangat menguntungkan.

Betul itu gan.. investasi ke bitcoin tentu tidak di ragukan lagi.
Bitcoin itu harganya akan naik terus.. walaupun harganya turun pasti akan stabil lagi bahkan akan naik terus.
Kalau harga bitcoin turun cukup jauh.. buru buru deh gan beli bitcon banyak banyak.. nanti kalau bitcoin naik, baru deh dijual lagi. Untung deh..

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Bitcointalk.org is not available or authorized for sale. Do not believe any fake listings.
Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!