Bitcoin Forum
August 14, 2018, 02:56:47 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14454 times)
badubarat
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 109



View Profile
October 27, 2017, 10:31:56 AM
 #681

kalau menurut saya memunkinkan menjanjikan tapi tetap ada faktor resikonya. menjanjikan karena harga bitcoin cenderung selalu naik, tetepi ada faktor resikonya yaitu harga bitcoin terlalu fluktuatif,jadi bisa kapan saja harganya bakalan anjlok. Kalau kita tidak memantau perkembangannya kita bakalan kaget seandainya harganya mendadak anjlok.

1534258607
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534258607

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534258607
Reply with quote  #2

1534258607
Report to moderator
1534258607
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534258607

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534258607
Reply with quote  #2

1534258607
Report to moderator
1534258607
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534258607

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534258607
Reply with quote  #2

1534258607
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534258607
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534258607

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534258607
Reply with quote  #2

1534258607
Report to moderator
1534258607
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534258607

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534258607
Reply with quote  #2

1534258607
Report to moderator
G14tz87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 11:25:01 AM
 #682

Sangat menjanjikan gan,karna setiap tahun nya naik terus harga bitcoinnya,kalo berinvestasi sangat menguntungkan di bitcoin gak ada rugi nya.

▬▬▬▬▬▬▬▬█ GLOBATALENT █▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬█ DECENTRALIZED SPORTS - SPORT BLOCKCHAIN REVOLUTION █▬▬▬▬▬
- ▬▬▬▬▬█WHITE PAPER - JOIN PRE-ICO █▬▬▬▬▬ -
        
                Sport Blockchain Revolution____ April 16th,2018____

         Telegram |Twitter |Facebook | White Paper | Bounty | ANN Thread
JRM-0309
Member
**
Offline Offline

Activity: 188
Merit: 11


View Profile
October 27, 2017, 11:53:29 AM
 #683

kalau menurut saya investasi di bitcoin sudah tidak diragukan lagi apalagi jika untuk investasi jangka panjang pasti akan sangat menguntungkan.

TeraWATT
——  Global LED Adoption Through Blockchain Technology  ——
Whitepaper ●  Telegram  —  Twitter  —  Facebook  ● Announce
CryptoVzla
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


View Profile
October 27, 2017, 12:28:11 PM
 #684

Kalo menurut agan bagai mana??

Namanya juga investasi gan , kita itu seperti nanam modal di tempat orang yah resiko kedepannya juga ada, kalau ga untung yah buntung.
Kalau btc menurut saya bagus juga untuk di investasikan , tapi yah kalau harga nya anjlok sedangkan kita modal/invest gede , yah agak berasa ruginya.
Tapi kalau agan modal lumayan gitu , kalau naik yah untung dikit , turun juga rugi dikit.
Jadi balik ke masing" aja kalau investasi , tapi kalau bitcoin saya ngga yakin harganya bakal turun jauh , karna selama yang saya liat harganya udah mulai stabil di 70-80jt an sekarang.
Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


“The future is your Genome ”


View Profile
October 27, 2017, 01:50:27 PM
 #685

kalau menurut saya investasi di bitcoin sudah tidak diragukan lagi apalagi jika untuk investasi jangka panjang pasti akan sangat menguntungkan.

Betul itu gan.. investasi ke bitcoin tentu tidak di ragukan lagi.
Bitcoin itu harganya akan naik terus.. walaupun harganya turun pasti akan stabil lagi bahkan akan naik terus.
Kalau harga bitcoin turun cukup jauh.. buru buru deh gan beli bitcon banyak banyak.. nanti kalau bitcoin naik, baru deh dijual lagi. Untung deh..

devinks
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250



View Profile
October 27, 2017, 01:59:32 PM
 #686

Untuk investasi dari bitcoin memang sangat menjanjikan tetapi alangkah bijaknya kita juga tau resiko yang ada di dunia cryptocurency agar kita siap untuk menghadapi segala sesuatu.

   ██                                                     
██████                                                    
██████████                ████              ████          
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████    
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████          
  ████                                                    
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
haidil
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 310
Merit: 250


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
October 27, 2017, 02:22:35 PM
 #687

kalau menurut saya investasi di bitcoin sudah tidak diragukan lagi apalagi jika untuk investasi jangka panjang pasti akan sangat menguntungkan.

Betul itu gan.. investasi ke bitcoin tentu tidak di ragukan lagi.
Bitcoin itu harganya akan naik terus.. walaupun harganya turun pasti akan stabil lagi bahkan akan naik terus.
Kalau harga bitcoin turun cukup jauh.. buru buru deh gan beli bitcon banyak banyak.. nanti kalau bitcoin naik, baru deh dijual lagi. Untung deh..
setuju sama aga selama ini kalau investasi bitcoin hasilnya pasti menguntungkan karna harganya selalu naik tapi kalau agan inves di altcoin ini harus pintar2 analisis gan dalam memilih koin yang mau di inves karna banyak coin yang merugi gan


GLOBAL DECENTRALIZED ADVERTISING EXCHANGE

Token sale: MAY 21

                                  ▄█▄      ▄█▄        
                                 █████    █████       
                        ▄██▄     ▀█▀      ▀█▀        
                ▄█▄    ▀██▀                           
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
                ▀█▀                                    
          ▄                      ▄█▄      ▄█▄        
         ▀█▀           ▄██▄    █████    █████       
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀      ▀█▀        
                ▀█▀                                    
           ▄                      ▄█▄     ▄█▄        
          ▀█▀            ▄██▄   █████   █████       
    ██            ▄█▄   ▀██▀    ▀█▀     ▀█▀        
             ▄    ▀█▀                                 
            ▀█▀                         ▄█▄           
       ██              ▄█▄   ▄██▄    █████          
                  ▄    ▀█▀   ▀██▀     ▀█▀           
                 ▀█▀                                   
            ██                   ▄██▄                 
                    ▄     ▄█▄   ▀██▀                 
                   ▀█▀    ▀█▀                          

▄█   ▄█  ▄█        ▄█████▄   ▀█▄     ▄█▀
██   ██  ██▄▄▄▄▄   ██▀   ▀██    ▀█▄  ▄█▀
██   ██  ██▀▀▀▀██  ██▀▀▀▀▀▀▀      ████   
██   ██  ██   ██  ██▄   ▄█    ▄██▀▀██▄  
▀██████▀  ▀██████▀  ▀███████▀   ▄██▀   ▀██▄
Telegram
Facebook
ANN Thread
Youtube
LinkedIn
Twitter
Medium
Reddit
Github
kyucryp
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 02:31:56 PM
 #688

Kalo menurut agan bagai mana??
tergantung dari setiap member menggunakannya. kalo dia bisa pasti menguntungkan kalo sebaliknya ya bakal rugi.
kaya kemaren liat postingan beli btc harga tinggi dan dia jual karena panik dan hilang 65% uangnya. kalo kaya gini kan bahaya gan, asal masuk kandang.
jadi dilihat wawasan dari member sepertinya

⚪ Byteball          I T   J U S T   W O R K S .  
Sending Crypto to Email   -   Risk-Free Conditional Smart Payments   -   ICO Platform with KYC
ANN THREAD                  TELEGRAM                     TWITTER                  MEDIUM                  SLACK                  REDDIT
bernike
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 03:11:16 PM
 #689

Kalo menurut agan bagai mana??
tergantun om mau investasi bitcoinnya gimana kalau sudah inves dan bitcoin di jadikan aset pastilah untung tetapi kalo bitcoinnya trus ditradingkan dan kalu tidak ada skill dlm trading itu bisa merugikan

GYMREWARDS  [  Get Paid for Exercising! Mine with Your Body!  ]  ICO live!
█ ▄                    WHITEPAPER  |  TELEGRAM                    ▄ █
➡  FACEBOOK  ➡  TWITTER  ➡  GITHUB  ➡  REDDIT
zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
October 27, 2017, 03:17:12 PM
 #690

investasi dibitcoin menurutku itu menjanjikan karena harga bitcoin sendiri mencapai 80Juta , menurutku itu merupakan harga tertinggi yang di capai oleh bitcoin
Petes ireng
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 0


View Profile
October 27, 2017, 04:09:18 PM
 #691

Menurut saya gan bitcoin itu sangatlah menjanjikan kalau di investasikan.
 karna dilihat dari hari ke hari harga bitcoin semakin lama semakin naik, ya walupun suka turun ratenya, tapi sudah di pastikan sih bahwa invest bitcoin itu menjanjikan
Tono Ngucotsek
Member
**
Offline Offline

Activity: 87
Merit: 10


View Profile
October 28, 2017, 02:39:30 AM
 #692

sudah pasti menjanjikan berinvestasi di bitcoin sebab harga yang bisa suatu saat merangkak naik, walau kadang-kadang bisa merosot turun.
skaynet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 312
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 03:20:32 AM
 #693

Kalau menurut saya, untuk saat ini ivestasi altecoin kurang menjanjikan. Disamping nilai bitcoin yang semakin melambung tinggi. Saya perhatikan bahwa harga jual setelah masuk pasar cenderung lebih rendah daripada harga ico.... Untuk itu lebih baik tunggu masuk pasar dan bandingkan dengan harga ico....

poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 500



View Profile
October 28, 2017, 03:50:26 AM
 #694

Kalau menurut saya, untuk saat ini ivestasi altecoin kurang menjanjikan. Disamping nilai bitcoin yang semakin melambung tinggi. Saya perhatikan bahwa harga jual setelah masuk pasar cenderung lebih rendah daripada harga ico.... Untuk itu lebih baik tunggu masuk pasar dan bandingkan dengan harga ico....
Ya kalau investasi dalam altcoin memang saat ini agak kurang menjanjikan, ini karena
harga Bitcoin yang terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan, sehingga Bitcoin adalah
pilihan yang tepat untuk investasi saat ini karena ane lihat sangat menjanjikan.

.THE ONE STOP SOLUTION FOR THE CRYPTO WORLD.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Facebook   /  Twitter   /  Reddit   /  Medium   /  Youtube   /
      ▄▄█████████▄▄
   ▄█████████████████▄
  █████▀▀  ███  ▀▀█████
 ████     █████     ████
████     ███████
███▀    ████ ████
███▄   ████   ████
████  ████▄▄▄▄▄████  ████
 ███████████████████████
  █████▄▄       ▄▄█████
   ▀█████████████████▀
      ▀▀█████████▀▀

▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄
▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄
▄█▀                       ▀█▄
▄▄▄▄ ▄█                           █▄ ▄▄▄▄
█   ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███   █
▀▀█▀                                 ▀█▀▀
▄▀                                     ▀▄
▄▄▀▄▄▄▄                                 ▄▄▄▄▀▄▄
█       ▀▀▄                           ▄▀▀       █
█          █                         █          █
█▀▀▄▄▄▄▄▄▄███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄▄▄▄▄▄▄▀▀█
▒▀▄       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██       ▄▀▒
▒█▀▀▀▀▄▄  █              ▀              █  ▄▄▀▀▀▀█▒
▒█      █ ▀▄                           ▄▀ █      █▒
▒▀▄▀▄▄▄▄▀  █▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀█  ▀▄▄▄▄▀▄▀▒
▒▒▒▀▄▄▄▄▄ █                             █ ▄▄▄▄▄▀▒▒▒
 ▒▒▒▒▒▒▀▀▀▀▀▄▄▄▄▄▄███████████████▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▒▒▒▒▒▒▒
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
kampret4545
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 0


View Profile WWW
October 28, 2017, 05:06:21 AM
 #695

Kita harus panda pandai milih project kita baca teliti  isi dari project itu di pahami  klo project bagus  terus sukses pastinya kita untung kalo kita investasi. 

⚫》   CAPITAL   |▌  FIRST DECENTRALIZED PRIVATE COMMUNICATION SOLUTION
═════════════     mycapitalco.in     ═════════════
panukurap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
October 28, 2017, 05:12:13 AM
 #696

Kalo menurut agan bagai mana??

nilai bitcoin begitu stabil setiap kali nilainya bertambah.. cukup stabil.. jadi aku rasa invetasi pada bitcoin adalah pilihan nomor satu dalam dunia crypto.

A Fahriz Thiago
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile WWW
October 28, 2017, 05:15:20 AM
 #697

Kalo menurut saya, investasi di bitcoint sangat menjanjikan gan, selain bisa jadi hasil untuk sampingan kita, bitcoint juga berguna untuk kita menyimpan uang digital, karena kemajuan digital saat ini, mungkin suatu saat uang digital akan digunakan untuk jual beli dalam kehidupan sehari-hari.

DewiKirana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 05:19:10 AM
 #698

Tentu saja menjanjikan jika bisa melihat peluang sekecil apapun untuk dijadikan investasi. Apalagi jika mempunyai modal yang banyak kita bisa membeli bitcoin disaat harganya sedang turun, dan dijual ketika harganya naik. Bisa juga berinvestasi dalam ICO, tapi kita harus melihat road map, manajer dan timnya supaya bisa terhindar dari SCAM ICO.

frmracc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


Streamity Decentralized cryptocurrency exchange


View Profile
October 28, 2017, 05:26:48 AM
 #699

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut ane bitcoin ini sangat menjanjikan gan untuk diinvestasi. Liat harga bitcoin sekarang yang semakin naik menjadi satu alasan ane buat mantap investasi di bitcoin. Sebenernya bukan bitcoin doank tapi altcoin lain juga menjajikan loh gan, apalagi semakin banyak ico dan projek yang bagus.

MUHAMMAD NUR AMANAH
Member
**
Offline Offline

Activity: 230
Merit: 10


View Profile
October 28, 2017, 05:27:23 AM
 #700

Ya walaupun saya masih anak baru di bitcoin ini gan menurut saya dengan melihat teman2 saya yang lebih tahu dan mengeluti dulu di bitcoin ini saya lihat mereka sepertinya pada berhasil gan ....kenapa tidak saya yakin dengan perkembangan bitcoin dan dikenal banyak orang berinvestasi di bitcoin saya yakin tidak akan rugi gan malah saya rugi nih karena baru tau bitcoin hari ini kenapa tidak dari dulu ya gan

[url = https: //www.greenishcoin.com/] [GREENISH COIN] RENCANA
PLATFORM PLATFORM BANGKITAN TETAP PERTAMA DI DUNIA DENGAN ASET CRYPTOCURRENCY [/ url]
[url = https: //www.greenishcoin.com/ ] Situs web | [/ url] [url = https: //drive.google.com/file/d/1ggemdW9widDVVs5BJXL7XuvKrOrdHRxz/view usp = berbagi] Whitepaper | [/ url] [url = https:? //www.reddit.com / user / greenishcoins] Reddit | [/ url] [url = https: //web.facebook.com/greenishcoins/] Facebook | [/ url] [url = https: //t.me/greenishcommunity] Telegram | [/ url] [url = https://medium.com/me/settings/@greenishcoin]Medium[/url]
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!