Bitcoin Forum
November 15, 2018, 01:06:40 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14592 times)
hellen xaveria
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 174
Merit: 100


View Profile WWW
November 02, 2017, 10:41:03 AM
 #761

Menurut saya berinvestasi bitcoin ini sangat menjanjikan karena bitcoin ini memiliki harga yang sangat mahal dan selalu berubah-ubah harga, asalakan kita sabar dalam berinvestasi bitcoinya pasti untung kalau rezeki mah gak kemana.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
lebok
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 44
Merit: 0


View Profile
November 02, 2017, 10:43:31 AM
 #762

menjanjikan, apa lagi sekarang udah 95jt 😍😍
suhendi123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
November 02, 2017, 10:46:36 AM
 #763

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau menurut saya pribadi ya menguntungkan gan , terlebih hanya selang beberapa bulan harganya naik puluhan juta,
tetapi harus disadari bahwa btc harganya belum stabil jadi harus hati2 kalau mau berinvestasi di BTC ,

han emily
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 161
Merit: 100


View Profile
November 02, 2017, 10:47:02 AM
 #764

Investasi bitcoin sudah jelas sangat menjanjikan gan karena melihat perkembangan harga bitcoin yang semakin hari  semakin melambung tinggi, otomatis dengan kenaikan ini menjanjikan profit besar apalagi bagi pemain dengan modal besar, tapi buat yang modal kecil tetap bisa mendapat untung, kan masih ada alternatif altcoin yang masih bisa dijadikan investasi, yang jelas tidak perlu takut rugi berinvestasi bitcoin asal sabar dan jangan jual di bawah harga modal
Betul gan apalagi di kesempatan sekarang sangat cocok sekali untuk mendapatkan keuntungan dari bitcoin, dengan investasi bitcoin tentunya menjanjikan sekali karena sudah banyak orang yang sukses dalam penghasilan karena mereka kebanyak sering berinvestasi bitcoin
ayi nora
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
November 03, 2017, 03:21:03 AM
 #765

Yang terjadi saat ini sangat menguntungkan, selain kita mendapatkan kegiatan yang mendapatkan hasil, malahan harga bitcoin semakin lama semakin mahal. Dan ini sebagai sarana bagi masyakat atau member untuk memperoleh pendapatan yang lebih agar untuk kebutuhan hidupnya lebih mencukupi.Yang pasti kita tidak usah takut dengan bitcoin dan sudah banyak yang member di bitcoin sudah sukses dengan bitcoin

M.Fauzan07
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 03, 2017, 04:44:01 AM
 #766

Sekarang merupakan eranya digital. Era konvensional mulai beralih ke digital. Oleh karena itu Bitcoin yang merupakan peralihan dari uang kertas ke uang digital juga berpotensi untuk mengalami perkembangan sehingga bisa sangat menguntungkan.

Menurut saya ya investasi bitcoin sangat menjanjikan dan menguntungkan
Karna sudah banyak orang yang sudah sukses berpenghasilan dengan bitcoin, karna harga bitcoin sekarang sangat melambung tinggi 

TonyGaruda88
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 15


View Profile
November 03, 2017, 04:45:38 AM
 #767

Sementara sih masih oke kah..
Mudah2an untuk kedepannya juga makin oke

║ ╔══════╡ XZENHardware wallet of the future╞═══════╗ ║
░▒▓█     Twitter══════════╡ INVEST ╞═════════Medium      █▓▒░
║ ╚═Facebook═╡ Pre-ICO - November 13 2017╞═Telegram═╝ ║
chlayspra
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19
Merit: 0


View Profile
November 03, 2017, 04:49:23 AM
 #768

menjanjikan dong gan harga bitcoin pasti naik terus, karena permintaan bitcoin saat ini semakin tinggi dan beragamnya altcoin membuat pasar ramai untuk trading otomatis bitcoin juga ikut naik harganya Smiley
rudilo
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 10


View Profile
November 03, 2017, 04:53:04 AM
 #769

Menurut saya ya gan, investasi dibitcoin cukup me yakin kan..semakin hr semakin bnyk peminat nya..didlm bicoit kt hrs pandai mengambil dan menjalan kan proyek sesuai prosedur pasti kt bs sukses..itu pendapat sy gan
Novita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 101



View Profile
November 03, 2017, 05:28:00 AM
 #770

Sehemat pemikiran saya investasi melalui Bitcoin itu sangat menjanjikan Gan, jarang saya dengar bahwa menginvestasi Bitcoin itu rugi, cuma kita itu harus pandai-pandai menjalankan dan memahami aturan project yang kita ikuti gan.
thehero
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 169
Merit: 0


View Profile
November 03, 2017, 05:30:10 AM
 #771

menurutku investasi bitcoin sangat menjajnjikan gan.dan saya pun memang melalkukan investasi di bitcoin saat ini
adity4
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
November 03, 2017, 05:43:02 AM
 #772

kalo menurut saya sih menjanjikan,,,kenapa,, karena saya sudah banyak mendengar dari teman dan dari mulu ke mulut,,,bahwa investasi bitcoin sangat menjanjikan...dan dari itulah saya mencoba untuk mengenal lagi apa itu bitcoin.
Yaiko08
Member
**
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 10

https://karatcoin.co


View Profile
November 03, 2017, 07:20:56 AM
 #773

kalau menurut saya investasi bitcoin ini sangat menjanjikan gan, dengan harga bitcoin yang terus naik jadi bagus buat investasi.

Tumok_sewek
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 03, 2017, 07:32:15 AM
 #774

Klo menurut ane smeua yang berbentuk investasi masih bersifat mungkin dan kemungkinan, namun selama masih ada dunia digital, bitcoin akan trs berkembang dan projectpun akan terus berjalan dan akan menawarkan hal yg fantastis dan itu akan menjadi investasi yg menjanjikan

 





Rumble97
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 10

Look ARROUND!


View Profile
November 03, 2017, 08:57:29 AM
 #775

Sangat menjanjikan seprertinya, karena jika dilihat saat ini harga dari BTC sendiri hampir tembus angka 100jt/btc.

martabaktelor
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10


View Profile
November 03, 2017, 09:01:43 AM
 #776

Sangat menjanjikan seprertinya, karena jika dilihat saat ini harga dari BTC sendiri hampir tembus angka 100jt/btc.
ane setuju investasi bitcoin sangat menjajikan karena harga bitcoin sendiri setiap hari semakin naik dan sekarang bitcoin hampir di angka 100 juta percoin btc .

agusiska
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 13

"MenaPay - Crypto made easier than cash"


View Profile WWW
November 03, 2017, 10:25:47 AM
 #777

akan sangat menjanjikan tentunya gan,bahkan dengan turun naiknya harga bitcoin kita tidak perlu khawatir akan investasi kita,bitcoin mampu membuat kita terjatuh dua kali namun bisa bangkit lima kali.makin kedepan bitcoin juga akan semakin terkenal, jangan sampai kita membuang kesempatan untuk berinvestasi pada bitcoin.

menurut saya sejauh ini masih sangat menjanjikan, dilihat dari harga 1 bitcoin saja bisa kita nilai sendiri terus ada peningkatan setiap tahun nya, ya bisa jadi nanti beli 1 unit mobil seharga 1 bitcoin.. Grin

Dimas99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 250



View Profile WWW
November 03, 2017, 10:54:24 AM
 #778

Menjanjikan. Resiko . Rugi tentunya adad dialam semua bisnis apalagi soal investasi saya sih sekarang investasi di bitconnect dan alhamdulilah hasilnya juga besar. sekarang ini kalau kita tidak pintar bisa rugi

bayu tri handoyo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11
Merit: 0


View Profile
November 03, 2017, 11:07:52 AM
 #779

kalau menurut saya pribadi sanagat menjanjikan gan karna untuk infestasi jangka panjang .
turbo165
Member
**
Offline Offline

Activity: 139
Merit: 10


View Profile
November 03, 2017, 01:26:03 PM
 #780

Kalo menurut agan bagai mana??
kalau menurut saya sangat menguntungkan ya gan, ya untuk mencoba kita harus memprediksi dan meneliti apakah wepsite inves yang kita mau ikuti memang ada bukti benar benar membayar apa tidak, nah kalau udah yakin ikut aja ya gan, kalau untuk pemula invesnya pake nilai minimal dulu baru kalau udah real benar benar membayar kita inves besar" dah

▀ [url = http: //remittancetoken.io] [MEMBELI TOKEN! ] REMCO: Token Remittance [BELI TOKENS! ] [/ url] ▀
[url = http: //remittancetoken.io] Platform Pembangkit Token Terbesar Pertama di Dunia untuk Pengiriman Uang [/ url]
[url = http: //remittancetoken.io/assets/REMCO_White_Paper.pdf] WHITEPAPER [/ url] [url = http: //remittancetoken.io] FACEBOOK [/ url] [url = http: //remittancetoken.io] TWITTER [/ url] [url = http: //remittancetoken.io ] GITHUB [/ url] [/ center]
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!