Bitcoin Forum
August 17, 2018, 05:09:47 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14573 times)
Tegaraji
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 07:10:54 AM
 #1101

Bisa Saja Itu Menjanjikan gan kalao investasinya yang sudah aman aman jangan yang scam nanti malah rugi kalau rugi kan kita pusing dan kalu agan ingin investast mending investasi yang besar sekaligus jangan nanggung nanggung gan karna uang itu harus didapat :v itu sih menurut ane gan
BOUNTY PORTALS
BLOG
WHERE BOUNTY MANAGEMENT
MEETS AUTOMATION
SIGNATURE CAMPAIGNS
TWITTER
FACEBOOK
MEDIA CAMPAIGNS
AND MORE!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534482587
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534482587

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534482587
Reply with quote  #2

1534482587
Report to moderator
sahibulizari
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 07:41:48 AM
 #1102

Tentu saja menjajikan gan,karena teman teman di sekeliling saya sudah lumayan banyak juga yang berhasil dari bitcoin ini.maka dari itu saya yakin bitcoin ini bisa merubah hidup dari segi perekonomian umat di sluruh dunia.dan tentunya dibutuhkan kesabaran yang ekstra gan.

CΛVIΛR   CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT
[PRE-ICO ▶  Running Now!!]    [    ICO    ▶  Dec 12th] (http://caviar.io)
Spyfox28
Member
**
Offline Offline

Activity: 102
Merit: 10


View Profile
November 16, 2017, 07:49:55 AM
 #1103

Bagi ane menjanjikan,, soalnya kalau kita butuh beli coin yang mungkin dapat dijual kembali dan untung 2x lipat malah bagus fan beruntung,, ya walaupun ane belum dapet tapi insyaallah seperti itu nantinya,, temen temen ane juga udah dapet semua dan invest juga,, dan mereka juga untuk banyak,, ya semoga aja aku mengikuti jejak mereka...

phit86
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 85
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 08:02:31 AM
 #1104

menurut saya dengan harga btc yang terus meningkat bisa dipastikan investasi bitcoin akan menjanjikan untuk para pengguna nya, sudah banyak yang berinvestasi dan memperoleh keuntungan yang besar.
Sexy Markonah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 10:03:55 AM
 #1105

seberapa banyak  orang yang sudah sukses dengan Bitcoin, tapi melihat dari apa yang selama ini dijanjikan oleh project2 yang sedang kita ikuti saya rasa akan semakin banyak kedepannya orang orang yang akan sukses dengan Bitcoin, apalagi kita mau menginvestasikan untuk Bitcoin bounty` dan ini ada lah proyek yang menjanjikan
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
November 16, 2017, 10:20:28 AM
 #1106

Kalo menurut ane menjanjikan walaupun ane belum pernah investasi bitcoin tapi, dari dari grafik harga bitcoin Sekarang semakin naik dan pastinya sangat menjanjikan kalo investasi bitcoin dari sekarang.

kalau saat ini menurut saya sudah agak telat gan, meskipun menjanjikan jangan invest sekarang. karane harganya memang lagi ganas/pump. bitcoin memang sangat bagus untuk dijadikan investasi baik jangka panjang maupun pendek.

iya gan, menurut ane juga investasi di bitcoin sangat menjanjikan apalagi harga nya yang semakin tinggi, jadi ane rasa sangat kecil kemungkinan kita rugi dalam investasi di bitcoin.

JONICYBER
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 01:56:30 PM
 #1107

Kalo menurut agan bagai mana??
menjanjikan gan apalagi kalo kita bisa mengolahnya deengan cermat gan pasti kita bisa gan lagian juga tergantung kitanya kalo kitanya bisa pasti menjanjikan itu gan hehe bisa untung gede juga gan kalo bisa baca sinyal kedepanya naik apa turun bitcoinya Cheesy
Davian144
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 396
Merit: 132


“Decentralized Football Investments”


View Profile
November 16, 2017, 02:01:30 PM
 #1108

Kalo menurut agan bagai mana??
menurut ane gan ini tergantung nasib kita gan,ane juga pelaku trading gan,kadang ane frofit kadang ada juga ane rugi gan

Netscouters ⌁[ Decentralized football investments
–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––  and funding Eco-System ]⌁
YoutubeMediumTwitterLinkedinTelegramRedditFacebookGithub
Davian144
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 396
Merit: 132


“Decentralized Football Investments”


View Profile
November 16, 2017, 03:36:09 PM
 #1109

iya menurut saya namanya invetasi ada untung dan ada ruginya juga ,tapi menurut saya investasi di bitcoin ini sangat lah menjajikan karena peninkatan harga tiap tahunnya lumayan besar.
jangan salah gan,tidak selamanya trading di bitcoin menjanjikan gan,kadang bisa rugi juga,jadi kalau mau melakukan trading sebaiknya pasang modal yang kecil dulu gan

Netscouters ⌁[ Decentralized football investments
–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––  and funding Eco-System ]⌁
YoutubeMediumTwitterLinkedinTelegramRedditFacebookGithub
badroostercomp
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 03:43:25 PM
 #1110

sangat menjanjikan menurut saya,karena nilai nya tiap tahun semakin naik,tapi untuk untung dan ruginya tergantung dari personal masing2.....
anandaijun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 04:07:49 PM
 #1111

kalau bagi pemula dalam mencari bitcoin mungkin jatuh bangun itu hal biasa, tapi bagi yang sudah berpengalaman dalam trading pasti sangat menguntungkan gan. bayangkan aja untungnya 1 x lipat dari modal.
Iya benar yang agan sampaikan yang penting paham caranya tranding bukan hanya modal nekat itu akan berisiko tinggi bila menginvestasi tanpa melihat kondisi pasar kapan waktu yang tepat untuk berinvestasi tapi kalau baru ngikutin aja dulu sebagai penambang atau main di signature dulu nantik kalau dah lama modal dah besar dari hasil nambang baru bernvestasi setelah paham betul dengan tranding.ini unyuk meminimalisir resiko agan.alhamdulillah ane lihat orang yang sudah paham dengan tranding ya dominan suskse di investasi semoga kita mampu seperti meber lainya.
m4ra7a
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 04:12:49 PM
 #1112

kalau menurut pendapat saya, investasi bitcoin itu sangat menjanjikan ,menarik....
bukanlah merugikan asal selalu berhati-hati carilah informasi sebanyak mungkin,.. biar wawasan makin luas kalau dari ilmu sudah jelas beruntung, tinggal keuangan lagi pandai-pandailah dalam bertindak.... Grin Grin Grin
kongguan03
Member
**
Offline Offline

Activity: 74
Merit: 10


View Profile
November 16, 2017, 04:36:37 PM
 #1113

Investasi di bitcoin menurut saya itu kalo dimulai sekarang ya kurang menjanjikan. Tapi kalo mulai invest dari taun lalu sangat menjanjikan. Kenapa saya katakan demikian karena harga bitcoin saat ini sudah sangat tinggi sangat beda jauh dengan harga bitcoin tahun lalu. Kebayang kalo agan invest tahun lalu sangat menjajikan. Sementara untuk invest saat ini harga sudah sangat tinggi, tapi kalo agan yakin haraga bitcoin bakal tinggi lagi pasti mau lah invest sekarang, Atau tunggu dulu sampai harga turun sedikit lalu beli, kalo naik jual, gitu terus sampai balik modal.

Menurut saya begitu gan. Silahkan kalo ada yang tidak setuju boleh di quote.
Ulvajaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10

Ulvajaya


View Profile
November 16, 2017, 04:50:43 PM
 #1114

Sangat menjanjikan,bahkan sudah banyak yang terbukti di bitcoin,ketika naik harga berbondong menukar nya,bahkan ke untungan bitcoin 2 atw 3bln aktif udah sam pendapatan kayak setahun pengusaha toko,itu pun kadang2 bisa melebihi pengusaha,satau saya belum pernah terdengan orang hancur karena bitcoin,yang ada sudah banyak yang jaya bersama bitcoin,bit coin belum pernah ada kata rugi.

Contractium Network
¦•-» ICO IS STARTING NOW - JOIN BIG BOUNTY & AIRDROP «-•¦
¦ [Website] | [Telegram] | [Whitepaper] | [Youtube] | [Bitcointalk ANN] ¦
Diani ka
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 04:57:19 PM
 #1115

Investasi bitcoin kalau menurut saya sangat menjanjikan. Dengan harga yang semakin tinggi dan semakin banyak diminati menjadikan bitcoin semakin populer. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan bitcoin dan bitcoin menjadi barang yang berharga dan bernilai jual tinggi.
Davian144
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 396
Merit: 132


“Decentralized Football Investments”


View Profile
November 16, 2017, 05:02:11 PM
 #1116

Sangat menjanjikan,bahkan sudah banyak yang terbukti di bitcoin,ketika naik harga berbondong menukar nya,bahkan ke untungan bitcoin 2 atw 3bln aktif udah sam pendapatan kayak setahun pengusaha toko,itu pun kadang2 bisa melebihi pengusaha,satau saya belum pernah terdengan orang hancur karena bitcoin,yang ada sudah banyak yang jaya bersama bitcoin,bit coin belum pernah ada kata rugi.
ente mungkin masih baru gan makanya mengatakan investasi di bitcoin tidak pernah rugi,sebenarnya investasi di bitcoin kadang bisa rugi juga gan,menurut ane baca thread ente, sepertinya ente belum pernah melakukan trading gan

Netscouters ⌁[ Decentralized football investments
–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––  and funding Eco-System ]⌁
YoutubeMediumTwitterLinkedinTelegramRedditFacebookGithub
spain cool
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 500



View Profile
November 16, 2017, 05:45:08 PM
 #1117

kalo agan benar benar yakin ingin  berivestasi ke bitcoin dan percaya suatu saat bitcoin itu akan naik pesat,saya rasa agan tidak akan rugi karna dengan piling dan keyakinan yang kuat akan menjadikan sesuatu yang tidak mungkin jadi mungkin.salam succes selalu buat agan Wink


 ▄████████████████████▄
 ▀████████████████████▀


       ▄▄██████▄▄          ████        ████
    ▄██████████████▄       █████       ████
  ▄█████▀▀    ▀▀█████▄     ██████      ████
 ▄████▀          ▀████▄    ███████     ████      ▄▄█████▄▄
 ████              ████    ████████    ████    ▄███████████▄
████                ████   ████ ████   ████   ▄████▀   ▀████▄
████                ████   ████  ████  ████   ████       ████
████                ████   ████   ████ ████   ███████████████
 ████              ████    ████    ████████   ████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▀████▄          ▄████▀    ████     ███████   ████▄      ▄█▄▄
  ▀█████▄▄    ▄▄█████▀     ████      ██████   ▀█████▄▄▄▄████▀
    ▀██████████████▀       ████       █████    ▀███████████▀
       ▀▀██████▀▀          ████        ████      ▀▀█████▀▀
████    ██
  ████    ██
    ████    ██
      ████    ██
        ████    ██
          ████    ██
          ████    ██
        ████    ██
      ████    ██
    ████    ██
  ████    ██
████    ██

████
██
██
██
██
██
██
██
██
████

    ██
    ██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
    ██
    ██

████
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
████
nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 500



View Profile
November 16, 2017, 05:51:01 PM
 #1118

sangat menjanjikan menurut saya,karena nilai nya tiap tahun semakin naik,tapi untuk untung dan ruginya tergantung dari personal masing2.....

benar. nilai bitcoin memang selalu meningkat setiap tahun dan juga bagusnya adalah flutuasi mereka, jadi kalau mau cepet untung, investasi bitcoin adalah pilihan tepat.


                     ▄████▄
                 ▄██▀  ▄▄  ▀██▄
             ▄▄█▀▀ ▄▄█████▀▄▄  ▀██▄
         ▄▄██▀ ▄▄█████▀ ▄█████▀ ▄ ▀▀██▄
      ▄██▀ ▄▄█████▌ █ ████ ▄ ▄█████   ▀▀█▄
     █▌ ▄█████▄ ▀██████████▄▄███▀ ▄████▄  █
     █  █████████  ▀██████▀▀▀▀▄▄█████▀ ▄▌ █▌
     █  ██████████▌   ▐██▌▐▀▐███▌▄▄ ████▌ █▌
     █  █████████  ▄▄▄  █████████▄▄█████▌ █▌
     █  ██████▀   ████▄   ███████░██████▌ █▌
     █  ████▀  ▄████████   ██████   ▀███▌ █▌
     █  ██▀  ▄███████████▄█████▌██   ▐██▌ █▌
     █  ▀  ▄███████████████████▌▐█▄   ▀█▌ █▌
     █   ▄██████████████▀████▐██████      █▌
     █▌ ▀████████████ ██▄░███▄████▀      ▄█
      ▀██▄  ▀█████████  ██▐██▌████    ▄██▀
          ▀██▄  ▀██████▄    ▀█▒▀▀ ▄██▀
              ▀██▄  ▀████▄    ▄▄█▀▀
                 ▀▀█▄▄ ▀▀ ▄▄██▀
                     ▀▀███▀
.
      ▄▓▓▓▄  ▓▓   ▓▓   ▓▓▌ ▓▓▌  ▄▓▓▓▄▄  ▄▓▓▓▄▄       ▓▓▓     ▓▓    ▐▓▓▓▓▄▄   ▄▓▓▓▄
     ▓▓▌ ▀▀▀ ▓▓▓ ▐▓▓▓ ▐▓▓  ▓▓▌ ▓▓▓ ▀▀▀ ▓▓▓ ▀▀▀      ▐▓▓▓▓    ▓▓▌   ▐▓▓▀ ▀▓▓ ▓▓▓ ▀▀▀
     ▀▓▓▓▓▄   ▓▓ ▓▓▐▓ ▓▓▌  ▓▓▌  ▀▓▓▓▄▄  ▀▓▓▓▄▄     ▐▓▓ ▓▓▌   ▓▓▌   ▐▓▓▄▄▓▓▓  ▓▓▓▓▄▄
     ▄▄  ▓▓▓  ▐▓▓▓▌ ▓▓▓▓   ▓▓▌ ▄▄▄ ▐▓▓ ▄▄▄ ▐▓▓     ▓▓▌  ▓▓▌  ▓▓▌   ▐▓▓▀▀▀   ▄▄▄ ▐▓▓
     ▀▓▓▓▓▓▀   ▓▓▓  ▐▓▓▌   ▓▓▌ ▀▓▓▓▓▓▀ ▀▓▓▓▓▓▀    ▓▓▓   ▐▓▓  ▓▓▓▓▓▌▐▓▓      ▀▓▓▓▓▓▀
▬ MINING & ENERGY ▬
......The Smart Mining Company.....
███      Get a piece of COLD 6 220 238 SAM      ███
.


                              ▄████▄
                        ▄▄█████▀▀███
                    ▄▄████▀▀     ███
              ▄▄▄████▀▀    ▄▄   ▐██
          ▄▄█████▀       ▄█▀    ██▌
     ▄▄████▀▀▀       ▄███▀      ██▌
    ████▀        ▄▄████▀       ▐██
     ██████▄▄  ▄█████▀         ██▌
          ▀████████           ▐██
            ▀████▌            ███
             ▀███  ▄██▄▄     ▐██▀
              ███▄███▀███▄   ███
              ▀███▀▀   ▀▀███▄██▌
                          ▀▀█▀▀
.

                      ▄▄▄██▄▄▄    ▄
     ██▄            ▄████████████▀
     █████▄▄       ▐█████████████▀
      █████████▄▄▄▄▐████████████▌
     █▄█████████████████████████▌
     ▀██████████████████████████
       ▀███████████████████████
       ▐██████████████████████
         ▀██████████████████▀
           ▄▄█████████████▀
     ▀████████████████▀▀
          ▀▀▀▀▀▀▀▀
                  ▄███▌▄
              ▄▄██████████▄
             ██████▀ ▀▀█████▄
            ██████      █████▌
           ▄██████▄    ███████▄
           ▀██████████████████▀
              ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
           ▐▌    ▄▄    ▄▄    █
            █    ▀          ▄▀
             ▀█           ▄█
               █    ▄▄    ▀
                ▀▄      ▄▀
             ███▄  ▀▀▀▀  ▄██▌
       ▄██▌  ███████▄▄██████▌  ▐█▄▄
      ████▌  █████▀▀  ▀█████▌  ▐████
     █████▌  ██████ ▀▀ ▐████▌  ▐█████
    ██████▌  ██████ ▐▀  ████▌  ▐█████▌
    ▀█████▌  █████▄▄  ▄█████▌  ▐█████▀
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
cyberdg
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 101


View Profile WWW
November 16, 2017, 06:32:31 PM
 #1119

Untuk saat2 ini memang sangat bagus gan terbukti dengan harganya yang selalu naik, tapi tidak mentup kemungkinan akan turun drastis juga gan karena bitcoin dilemparkan begitu saja kepada publik dan tidak ada yang mengkontrol sama sekali, beberapa hari lalu saja ane lihat bisa sampe turun sekitar 1000 USD terus naik lagi. Semua kembali kepribadi masing2, investasi apapun tetap memiliki resiko gan, tinggal bagaimana kita menyikapinya.

ilyasha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


✅ The Most Complete Secure Cryptocurrency


View Profile
November 16, 2017, 06:51:55 PM
 #1120

Sebenarnya sangat menjanjikan akan tetapi lebih baik jika ada bitcoin anda yang lebih diambil saja setengah dan setengah lagi di investasikan karena untuk bitcoin kedepanya kita tidak tahu keadaanya, untuk yang kita ambil setengah tadi jadi investasi emas atau untuk modal usaha real

Pages: « 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!