Bitcoin Forum
January 20, 2019, 10:32:24 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 61 »
  Print  
Author Topic: Investasi bitcoin menjanjikan apa merugikan  (Read 14603 times)
JONICYBER
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 01:56:30 PM
 #1101

Kalo menurut agan bagai mana??
menjanjikan gan apalagi kalo kita bisa mengolahnya deengan cermat gan pasti kita bisa gan lagian juga tergantung kitanya kalo kitanya bisa pasti menjanjikan itu gan hehe bisa untung gede juga gan kalo bisa baca sinyal kedepanya naik apa turun bitcoinya Cheesy
1548023544
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1548023544

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1548023544
Reply with quote  #2

1548023544
Report to moderator
1548023544
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1548023544

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1548023544
Reply with quote  #2

1548023544
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1548023544
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1548023544

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1548023544
Reply with quote  #2

1548023544
Report to moderator
1548023544
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1548023544

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1548023544
Reply with quote  #2

1548023544
Report to moderator
Davian144
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 542
Merit: 132


ROCKZ


View Profile
November 16, 2017, 02:01:30 PM
 #1102

Kalo menurut agan bagai mana??
menurut ane gan ini tergantung nasib kita gan,ane juga pelaku trading gan,kadang ane frofit kadang ada juga ane rugi gan

Davian144
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 542
Merit: 132


ROCKZ


View Profile
November 16, 2017, 03:36:09 PM
 #1103

iya menurut saya namanya invetasi ada untung dan ada ruginya juga ,tapi menurut saya investasi di bitcoin ini sangat lah menjajikan karena peninkatan harga tiap tahunnya lumayan besar.
jangan salah gan,tidak selamanya trading di bitcoin menjanjikan gan,kadang bisa rugi juga,jadi kalau mau melakukan trading sebaiknya pasang modal yang kecil dulu gan

badroostercomp
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 03:43:25 PM
 #1104

sangat menjanjikan menurut saya,karena nilai nya tiap tahun semakin naik,tapi untuk untung dan ruginya tergantung dari personal masing2.....
anandaijun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 04:07:49 PM
 #1105

kalau bagi pemula dalam mencari bitcoin mungkin jatuh bangun itu hal biasa, tapi bagi yang sudah berpengalaman dalam trading pasti sangat menguntungkan gan. bayangkan aja untungnya 1 x lipat dari modal.
Iya benar yang agan sampaikan yang penting paham caranya tranding bukan hanya modal nekat itu akan berisiko tinggi bila menginvestasi tanpa melihat kondisi pasar kapan waktu yang tepat untuk berinvestasi tapi kalau baru ngikutin aja dulu sebagai penambang atau main di signature dulu nantik kalau dah lama modal dah besar dari hasil nambang baru bernvestasi setelah paham betul dengan tranding.ini unyuk meminimalisir resiko agan.alhamdulillah ane lihat orang yang sudah paham dengan tranding ya dominan suskse di investasi semoga kita mampu seperti meber lainya.

m4ra7a
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 04:12:49 PM
 #1106

kalau menurut pendapat saya, investasi bitcoin itu sangat menjanjikan ,menarik....
bukanlah merugikan asal selalu berhati-hati carilah informasi sebanyak mungkin,.. biar wawasan makin luas kalau dari ilmu sudah jelas beruntung, tinggal keuangan lagi pandai-pandailah dalam bertindak.... Grin Grin Grin
kongguan03
Member
**
Offline Offline

Activity: 74
Merit: 10


View Profile
November 16, 2017, 04:36:37 PM
 #1107

Investasi di bitcoin menurut saya itu kalo dimulai sekarang ya kurang menjanjikan. Tapi kalo mulai invest dari taun lalu sangat menjanjikan. Kenapa saya katakan demikian karena harga bitcoin saat ini sudah sangat tinggi sangat beda jauh dengan harga bitcoin tahun lalu. Kebayang kalo agan invest tahun lalu sangat menjajikan. Sementara untuk invest saat ini harga sudah sangat tinggi, tapi kalo agan yakin haraga bitcoin bakal tinggi lagi pasti mau lah invest sekarang, Atau tunggu dulu sampai harga turun sedikit lalu beli, kalo naik jual, gitu terus sampai balik modal.

Menurut saya begitu gan. Silahkan kalo ada yang tidak setuju boleh di quote.
Ulvajaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10

Ulvajaya


View Profile
November 16, 2017, 04:50:43 PM
 #1108

Sangat menjanjikan,bahkan sudah banyak yang terbukti di bitcoin,ketika naik harga berbondong menukar nya,bahkan ke untungan bitcoin 2 atw 3bln aktif udah sam pendapatan kayak setahun pengusaha toko,itu pun kadang2 bisa melebihi pengusaha,satau saya belum pernah terdengan orang hancur karena bitcoin,yang ada sudah banyak yang jaya bersama bitcoin,bit coin belum pernah ada kata rugi.

Contractium Network
¦•-» ICO IS STARTING NOW - JOIN BIG BOUNTY & AIRDROP «-•¦
¦ [Website] | [Telegram] | [Whitepaper] | [Youtube] | [Bitcointalk ANN] ¦
Diani ka
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 04:57:19 PM
 #1109

Investasi bitcoin kalau menurut saya sangat menjanjikan. Dengan harga yang semakin tinggi dan semakin banyak diminati menjadikan bitcoin semakin populer. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan bitcoin dan bitcoin menjadi barang yang berharga dan bernilai jual tinggi.
Davian144
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 542
Merit: 132


ROCKZ


View Profile
November 16, 2017, 05:02:11 PM
 #1110

Sangat menjanjikan,bahkan sudah banyak yang terbukti di bitcoin,ketika naik harga berbondong menukar nya,bahkan ke untungan bitcoin 2 atw 3bln aktif udah sam pendapatan kayak setahun pengusaha toko,itu pun kadang2 bisa melebihi pengusaha,satau saya belum pernah terdengan orang hancur karena bitcoin,yang ada sudah banyak yang jaya bersama bitcoin,bit coin belum pernah ada kata rugi.
ente mungkin masih baru gan makanya mengatakan investasi di bitcoin tidak pernah rugi,sebenarnya investasi di bitcoin kadang bisa rugi juga gan,menurut ane baca thread ente, sepertinya ente belum pernah melakukan trading gan

spain cool
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 594
Merit: 500


View Profile WWW
November 16, 2017, 05:45:08 PM
 #1111

kalo agan benar benar yakin ingin  berivestasi ke bitcoin dan percaya suatu saat bitcoin itu akan naik pesat,saya rasa agan tidak akan rugi karna dengan piling dan keyakinan yang kuat akan menjadikan sesuatu yang tidak mungkin jadi mungkin.salam succes selalu buat agan Wink
nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 500


View Profile
November 16, 2017, 05:51:01 PM
 #1112

sangat menjanjikan menurut saya,karena nilai nya tiap tahun semakin naik,tapi untuk untung dan ruginya tergantung dari personal masing2.....

benar. nilai bitcoin memang selalu meningkat setiap tahun dan juga bagusnya adalah flutuasi mereka, jadi kalau mau cepet untung, investasi bitcoin adalah pilihan tepat.
cyberdg
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 123



View Profile WWW
November 16, 2017, 06:32:31 PM
 #1113

Untuk saat2 ini memang sangat bagus gan terbukti dengan harganya yang selalu naik, tapi tidak mentup kemungkinan akan turun drastis juga gan karena bitcoin dilemparkan begitu saja kepada publik dan tidak ada yang mengkontrol sama sekali, beberapa hari lalu saja ane lihat bisa sampe turun sekitar 1000 USD terus naik lagi. Semua kembali kepribadi masing2, investasi apapun tetap memiliki resiko gan, tinggal bagaimana kita menyikapinya.

ilyasha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


✅ The Most Complete Secure Cryptocurrency


View Profile
November 16, 2017, 06:51:55 PM
 #1114

Sebenarnya sangat menjanjikan akan tetapi lebih baik jika ada bitcoin anda yang lebih diambil saja setengah dan setengah lagi di investasikan karena untuk bitcoin kedepanya kita tidak tahu keadaanya, untuk yang kita ambil setengah tadi jadi investasi emas atau untuk modal usaha real

viarathel
Member
**
Offline Offline

Activity: 246
Merit: 11


View Profile
November 16, 2017, 06:59:50 PM
 #1115

kalo menurut ane sangat menjanjikan dan sangat menguntungkan.tergantung pada naik atau turun yua harga coin.dan bahkan tidak merugikan sama sekali.itu semua tergantung pada agan masing"dalam mengelolanya.semakin bisa mengelolanya semakin besar pula keuntungannya.
thesosorr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 07:03:34 PM
 #1116

Kalo menurut agan bagai mana??

Menurut ane apabila melakukan investasi menggunakan bitcoin pasti akan mendapatkan keuntungan yang besar.. karena ane sendiri sering sekali melihat dan memperhatikan pergerakan naik turun nya harga bitcoin dalam hitungan detik bisa naik 1 sampai 2 juta /1BTC. Sehingga membuat ane sangat tergiur dan bersemangat untuk bisa mendapatkan dan menyimpan 1 bitcoin saja.. karena coba agan bayangkan jika dalam hitungan menit saja kita bisa mendapatkan keuntungan dari jual beli 1 bitcoin yang emncapai jutaan rupiah..

cyberdg
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 123



View Profile WWW
November 16, 2017, 07:10:42 PM
 #1117

Sebenarnya sangat menjanjikan akan tetapi lebih baik jika ada bitcoin anda yang lebih diambil saja setengah dan setengah lagi di investasikan karena untuk bitcoin kedepanya kita tidak tahu keadaanya, untuk yang kita ambil setengah tadi jadi investasi emas atau untuk modal usaha real
setuju nih gan bisa buat manajemen resikonya, ane secara pribadi sangat ingin menyimpan bitcoin tapi takut karena pergerakan harga btcoin yang begitu cepat naik turunnya, itu belum bisa memberikan jaminan keuntungan buat ane. Lebih bijak memang jika kita mengambil sebagian bitcoin kita untuk digunakan modal usaha sektor riil untuk menjaga stabilitas finansial kita.

Davian144
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 542
Merit: 132


ROCKZ


View Profile
November 16, 2017, 10:08:56 PM
 #1118

Sebenarnya sangat menjanjikan akan tetapi lebih baik jika ada bitcoin anda yang lebih diambil saja setengah dan setengah lagi di investasikan karena untuk bitcoin kedepanya kita tidak tahu keadaanya, untuk yang kita ambil setengah tadi jadi investasi emas atau untuk modal usaha real
iya gan, ane setuju dengan pemikiran matang ente, karna kita tidak pernah tau harga persisnya bitcoin, karna bitcoin ini sifatnya flutuaktif jadi ada baiknya investasi setengah di real dan setengah lagi di bitcoin

ridha inoue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 10:53:25 PM
 #1119

kalau menurut ane investasi bitcoin tuh menjanjikan...
karena harga bitcoin makin hari makin naik...
meskipun pernah turun drastis juga.. tapi kemudian harga bitcoin naik lagi...
dan akhir2 ini banyak orang yang lagi berburu bitcoin...

marqonah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 136
Merit: 0


View Profile
November 21, 2017, 07:56:05 AM
 #1120

Kalo menurut agan bagai mana??
Kalo menurut saya investasi bitcoin sangat menjanjikan, karena harga bitcoin yang semakin naik terus. Walaupun terkadang harga bitcoin pernah turun juga. Tetapi itu juga tidak mengurangi pengguna bitcoin, melainkan semakin  banyakNya yang meminati bisnis online bitcoin ini.
Pages: « 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 61 »
  Print  
 
Jump to:  

Bitcointalk.org is not available or authorized for sale. Do not believe any fake listings.
Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!