Bitcoin Forum
December 13, 2017, 09:26:55 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 »  All
  Print  
Author Topic: China Berencana Tutup Perdagangan Bitcoin  (Read 2319 times)
iinlail321
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
September 13, 2017, 05:12:25 AM
 #1

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.
1513200415
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513200415

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513200415
Reply with quote  #2

1513200415
Report to moderator
1513200415
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513200415

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513200415
Reply with quote  #2

1513200415
Report to moderator
1513200415
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513200415

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513200415
Reply with quote  #2

1513200415
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513200415
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513200415

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513200415
Reply with quote  #2

1513200415
Report to moderator
1513200415
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513200415

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513200415
Reply with quote  #2

1513200415
Report to moderator
1513200415
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513200415

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513200415
Reply with quote  #2

1513200415
Report to moderator
indrafahmi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41


View Profile
September 13, 2017, 05:17:08 AM
 #2

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.

karena tiap negara punya regulasi tersendiri tentang mata uang virtual...,, ada yang mengakui , ada yang tidak mengakui tapi penggunaanya tidak dilarang,, ada negara juga yang tidak membolehkan sama sekali,,,.
yudi irwanto
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
September 13, 2017, 05:29:56 AM
 #3

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.
tentu saja itu menjadi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto. Namun tentunya, pemerintah China pasti telah mempertimbangkannya secara matang.
gubugistana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 141


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 13, 2017, 05:49:00 AM
 #4

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.
Kalau semua berita itu terjadi mungkin akan mempengaruhi harga bitcoin,semoga semua itu hanya rencana saja dan tidak jadi di lakukan oleh pemerintah cina supaya terus berkembang bitcoin di seluruh dunia dan banyak investor yang tertarik investasi di bitcoin..

WAKKOCAI
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
September 13, 2017, 06:04:14 AM
 #5

kalo sampe ini terjadi siap2 lah harga bitcoin ngelongsor tajam, sebab china salah satu negara dengan trading volume terbesar untuk btc
sudah bisa pasang ancang2 untuk sell, sambil pantau apakah ini berita bakal bener terjadi
ryo03800
Member
**
Offline Offline

Activity: 64


View Profile
September 13, 2017, 06:07:51 AM
 #6

Hari ini saja saya lihat tadi di triv harga bitcoin 53jt,, apakah ini salah satu dampak berita ini ? sempat merasa heran kenapa china secepat ini mengambil keputusan. memang benar setiap negara mempunyai hak regulasi yang berbeda beda termasuk china. Tapi china menurut saya adalah salah satu negara yang mendobrak pasar cryptocurrency sampai jadi sekarang ini. Tapi mengapa setelah bitcoin sudah semakin berkembang dan harganya sudah semakin mahal china malah lebih memilih menutup/berniat mengakhiri cryptocurrency dinegaranya.

▃▃▃▌▌  PROPY  ▐▐▃▃▃▃
Global Property Store with Decentralized Title Registry
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1092



View Profile
September 13, 2017, 06:10:15 AM
 #7

sebenernya kabarnya masih simpang siur karena ada yang bilang ini sudah terjadi tetapi ada yang bilang ini baru rencana dan kalo menurut ane yang menjadi kesusahan pastinya warga china itu sendiri terutama yang punya banyak bitcoin dan apabila hal ini terjadi maka bisa dipastikan banyak kerugian diderita oleh warga china itu sendiri karena sudah pasti akan terjadi kepanikan dan pada akhirnya ini akan sangat mempengaruhi harga dari bitcoin karena buktinya hari ini kembali turun hampir menyentuh lagi $4000

               ▄█▄
            ▄█ ▀█▀
     ▄ ▄███▄▄████▄▀ ▄▄▀▄
    ▀█▄████
██████▀▄█████▀▄▀
   ▄█▀▄
███████████████████▄
 ▄██▀█▀
▀▀▀███▀▀▀█████▄▄▄▀█▀▄
 ▄█▀▀   ▀█
███▀▄████████ █▀█▄▄
██▀  ▀ ▀ ▀
██████████▄   ▄▀▀█▄
     ▀ ▀
  ███▀▀▀▀▀████▌ ▄  ▀
          ████████████▌   █
        █████████████▀
        ▀▀▀██▀▀██▀▀
           ▀▀  ▀▀
.BTC-GREEN.       ▄▄████████▄▄
    ▄██████████████▄
  ▄██████
██████████████▄
 ▄███
███████████████████▄
▄█████████████████████████▄
██████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
▀█████████████████████████▀
 ▀███████████████████████▀
  ▀█████████████████████▀
    ▀█████████████████
       ▀▀█████████▀▀
.Ecological Community in the Green Planet.
❱❱❱❱❱❱     WHITEPAGE    |    ANN THREAD     ❰❰❰❰❰❰
           ▄███▄▄
       ▄▄█████████▄
      ▄████████████▌
   ▄█████████████▄▄
 ▄████████████████████
███████████████▄
▄████████████████████▀
███████████████████████▀
 ▀▀██████▀██▌██████▀
   ▀██▀▀▀  ██  ▀▀▀▀▀▀
           ██
           ██▌
          ▐███▄
.
pendekar cinta
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 13, 2017, 06:11:00 AM
 #8

Benar juga ini bang apalagi sudah banyak orang China yang mengandalkan manfaat dari trading serta modal di keluarkanpun sudah besar pasti mereka sedih dan sangat susah dalam mencari pekerjaan secara cepat.semoga saja negara lain tidak seperti itu melarang mata uang kripto.

Iskandar AB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 13, 2017, 06:11:58 AM
 #9

Isu ini sebenarnya sudah lama terjadi, cuma apakah ini merupakan sebuah strategi dari cina atau tidak itu belum tahu, tapi yang pasti dengan terjadinya hal seperti itu maka harga bitcoin akan menurun, karena pusat pasar bitcoin itu adalah Cina.

sakahayang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 233


Smart Money on the Ethereum Blockchain


View Profile
September 13, 2017, 06:57:09 AM
 #10

Rencana China untuk melarang perdagangan bitcoin setelah beberapa hari yang lalu melarang ICO menurut saya apabila rencana itu terealisasi pasti akan banyak yang menjual cryptonya dan akhirnya menurunkan harga bitcoin, karena China saat ini kalau tidak salah merupakan salah satu negara yang perdagangan bitcoinnya atau cryptocurrency terbesar sehingga adanya rencana kebijakan tersebut akan berpengaruh terhadap stabilitas nilai harga bitcoin atau altcoin kedepannya. namun semoga saja rencana itu tetap rencana dan tidak terealisasi

ringgo96
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile WWW
September 13, 2017, 07:06:12 AM
 #11

Kalau berita seperti ini yang beredar pasti harga bitcoin langsung anjlok, karena harga btc itu dipengaruhi juga oleh berita-berita yang beredar. Semoga saja dengan adanya berita seperti ini btc tidaklah anjlok menurun gan, karrna itu sangat menyusahkan bagi pengguna btc.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
KillyGon
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448



View Profile
September 13, 2017, 07:22:02 AM
 #12

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.

sepertinya berita nya sdh basi apalagi ga ada sumber nya yang jelas
btcc, huobi okcoin dan exchanger2 besar china lainya sudah beri klarifikasi mengenai isu ini, isu ini muncul 1 mingguan yang lalu,muncul setelah isu ico ban

dan sepertinya juga sudah ada thread nya, tapi mungkin dengan judal yang sedikit berbeda, seperti yang ente buat

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
     ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.
novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
September 13, 2017, 07:27:03 AM
 #13

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.
Saya pikir itu baru sebuah wacana, karena komunitas cryptocurrency di china tidak dengan mudah membiarkan itu terjadi. Kalaupun itu benar pasti akan sangat berpengaruh terhadap cryptocurrency, karena sebagai mana yang kita tau investor - investor besar umumnya berasal dari china.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
Mondinic
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
September 13, 2017, 08:30:07 AM
 #14

Pemerintah China berencana menutup perdagangan Bitcoin dengan mengeluarkan sebuah peraturan yang melarang segala bentuk transaksi terkait cryptocurrency. Hal itu memberi pukulan telak pada aktivitas trading mata uang kripto yang mulai berkembang di Republik Rakyat China sejak empat tahun lalu.
sayang banget ya gan, padahal lagi maju-maju ya btc di sana (China) tapi malah di larang oleh pemerintah, semoga saja di Indonesia tidak seperti itu, amin,

Sidiq SP
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

PikcioChain ICO Starts on 24th of November


View Profile
September 13, 2017, 08:41:09 AM
 #15

Saya kira tdk berpengaruh besar pada bit coin gan, itu menurutku, karena stiap negara skarang udah banyak yg mengenal bit coin shg peredarannya sudah tdk bs di bendung cm dgn satu negara aja yang akan menutupnya

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


KAKA MANTENG


View Profile
September 13, 2017, 10:00:25 AM
 #16

Agan tau tidak alasan apa yang membuat negara china berencana untuk tutup perdagangan Bitcoin di negaranya ?

wmaurik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546


INS Ecosystem


View Profile
September 13, 2017, 10:43:28 AM
 #17

kalau menurut saya pribadi itu bagus gan walau akan sangat besar pengaruhnya di harga tapi lebih bagus cina keluar sekalian dari bisnis,dunia cryptocurrency dari pada bikin berita,isu" hoax terus yang mempengaruhi harga akhir" ini.
bitcoin itu sejatinya tidak pernah bisa di kendalikan oleh suatu negara so kenapa harus takut kalau china ini itu,bitcoin kuat karena komunitas bukan karena china atau negara manapun.


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
sky_Gritzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 132


View Profile
September 13, 2017, 10:50:30 AM
 #18

wah kayanya enggak sampai deh menutup perdagangan btc disana, paling cuma kemaren yg banned ico disana

HUT34
Website • Whitepaper • Chat 
---"Where A.I. Does Business"---
generous
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546



View Profile
September 13, 2017, 10:52:09 AM
 #19

China banned bitcoin, bitcoin ilegal nyata ya sudah 4 tahun bahkan china jd produsen alat miner dunia produsen asic miner produsen vga terbesar.
Mau banned exchange ? Paling hanya isu buat down btc biar bisa di jaring pausnya

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
.UTRUST.▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
             █
gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1008


DIMPAY: Invest for Tomorrow. Today.


View Profile
September 13, 2017, 10:54:43 AM
 #20

sebenernya kabarnya masih simpang siur karena ada yang bilang ini sudah terjadi tetapi ada yang bilang ini baru rencana dan kalo menurut ane yang menjadi kesusahan pastinya warga china itu sendiri terutama yang punya banyak bitcoin dan apabila hal ini terjadi maka bisa dipastikan banyak kerugian diderita oleh warga china itu sendiri karena sudah pasti akan terjadi kepanikan dan pada akhirnya ini akan sangat mempengaruhi harga dari bitcoin karena buktinya hari ini kembali turun hampir menyentuh lagi $4000
Insiden saat ini memang sangat mempengaruhi .  Mau terjadi ataupun masih rencana biasanya negara china selalu memberikan dampak yang sangat signifikan . Jumlah populasi serta perputaran bitcoin yang sangat banyak di negara ini memang menjadi datang utama bahwa segala keputusan yang ada di dalam negeri china pasti akan mempengaruhi bagaimana bitcoin berkembang secara global  .  Yang bisa kita lakukan saat ini hanya menunggu hingga apa yang akan terjadi,  melakukan buy dan juga sell juga akan sangat sulit untuk di mengerti .

Pages: [1] 2 3 4 5 6 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!