Bitcoin Forum
January 17, 2019, 10:32:00 PM *
News: The copper membership price will increase by about 300% around Friday.
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22]  All
  Print  
Author Topic: Apakah Kamu Masuk Forum Ini Hanya Untuk Ikut Bounty?  (Read 4248 times)
linawatijamil
Member
**
Offline Offline

Activity: 122
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 02:38:04 AM
 #421

Kalo saya awal masuk forum ini karena belum terlalu paham tentang penjelasan kakak saya mengenai bitcoin. Akhirnya disarankan untuk masuk di forum ini.
Kalo untuk ikut bounty mungkin gak bisa dipungkiri juga, tertarik karena menghasilkan.
Tapi karena sy masih newbie, jadi sekarang untuk menambah pemahaman dulu tentang bitcoin.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 26, 2017, 02:55:41 AM
 #422

Dalam beberapa waktu ini saya membaca beberapa tread dari teman-teman sesama anggota forum ini yang kebanyakan membahas terkait "bagaimana mendapatkan keuntungan dengan Bitcoin (atau criptosurrency lainnya, termasuk altcoin)?
Lalu ada satu fenomena dimana anggota forum (yang sudah mencicipi legitnya ikut bounty) kemudian mengajak teman, kerabat, keluarga, tetangga dan sedulur-sedulur lain untuk mencoba peruntungan dengan ikut bounty. Dari sini kemudian muncul lagi fenomena membludaknya orang indonesia yang ikut bounty (dalam satu bounty isinya 70-90% orang indonesia *perkiraan). Nah, apa pendapat agan terkait fenomena ini?  apakah ada diantara agan yang masuk forum ini hanya untuk ikut bounty?
*just share  Grin
Iya  bisa di bilang begitu gan, karena  dengan adanya bounty bagi kita yang tidak punya modal sama sekali untuk ikut trading atau yang lainnya kita bisa mendapatkannya dari hasil bounty tersebut, dan untuk jajan sampingan.

pekingcoepo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
October 26, 2017, 03:10:26 AM
 #423

Dalam beberapa waktu ini saya membaca beberapa tread dari teman-teman sesama anggota forum ini yang kebanyakan membahas terkait "bagaimana mendapatkan keuntungan dengan Bitcoin (atau criptosurrency lainnya, termasuk altcoin)?
Lalu ada satu fenomena dimana anggota forum (yang sudah mencicipi legitnya ikut bounty) kemudian mengajak teman, kerabat, keluarga, tetangga dan sedulur-sedulur lain untuk mencoba peruntungan dengan ikut bounty. Dari sini kemudian muncul lagi fenomena membludaknya orang indonesia yang ikut bounty (dalam satu bounty isinya 70-90% orang indonesia *perkiraan). Nah, apa pendapat agan terkait fenomena ini?  apakah ada diantara agan yang masuk forum ini hanya untuk ikut bounty?
*just share  Grin
ikut nimbrung ya gan, ane masuk ke forum ini hanya untuk menambah pengetahuan saya saja dalam dulnia bitcoin. mungkin suatu saat akan berguna untuk masa depan saya. terimakasi

Sepertinya sangat jarang orang yang masuk ke forum ini hanya untuk menuntut ilmunya saja , karena rata-rata semua projek ico pasti ada threadnya di sini karena forum ini memang tempat berkumpulnya para investor dan para bounty hunter , jadi tidak di pungkiri jika orang bergabung di sini kemungkinan itu untuk mencari penghasilan.
Marble777
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 10

DOMINIUM - Decentralised property platform


View Profile
October 26, 2017, 03:28:52 AM
 #424

Dalam beberapa waktu ini saya membaca beberapa tread dari teman-teman sesama anggota forum ini yang kebanyakan membahas terkait "bagaimana mendapatkan keuntungan dengan Bitcoin (atau criptosurrency lainnya, termasuk altcoin)?
Lalu ada satu fenomena dimana anggota forum (yang sudah mencicipi legitnya ikut bounty) kemudian mengajak teman, kerabat, keluarga, tetangga dan sedulur-sedulur lain untuk mencoba peruntungan dengan ikut bounty. Dari sini kemudian muncul lagi fenomena membludaknya orang indonesia yang ikut bounty (dalam satu bounty isinya 70-90% orang indonesia *perkiraan). Nah, apa pendapat agan terkait fenomena ini?  apakah ada diantara agan yang masuk forum ini hanya untuk ikut bounty?
*just share  Grin

Yah jujur saja saya pribadi masuk ke forum ini memang di dasari dengan adanya penghasilan di sini , meski pada awalnya saya di tuntut untuk mempelajarinya terlebih dahulu ilmu yang ada di sini , jadi menurut saya tidak mungkin jika ada pengguna akun di sini yang tidak mengejar bounty pada akhirnya. yah karena semua informasi bounty juga adanya di sini setahu saya sih.

D O M I N I U M        │      PRE-ITO WHITELIST is OPEN  [  REGISTER NOW  ]      │          WHITEPAPER 
Decentralised, regulated, property financing, property listing and property management platform
♦   ANN THREAD   FACEBOOK   TWITTER   TELEGRAM   YOUTUBE   MEDIUM   LINKEDIN   INSTAGRAM   ♦
Plus Ultra
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10


View Profile
October 26, 2017, 09:44:42 AM
 #425

Dalam beberapa waktu ini saya membaca beberapa tread dari teman-teman sesama anggota forum ini yang kebanyakan membahas terkait "bagaimana mendapatkan keuntungan dengan Bitcoin (atau criptosurrency lainnya, termasuk altcoin)?
Lalu ada satu fenomena dimana anggota forum (yang sudah mencicipi legitnya ikut bounty) kemudian mengajak teman, kerabat, keluarga, tetangga dan sedulur-sedulur lain untuk mencoba peruntungan dengan ikut bounty. Dari sini kemudian muncul lagi fenomena membludaknya orang indonesia yang ikut bounty (dalam satu bounty isinya 70-90% orang indonesia *perkiraan). Nah, apa pendapat agan terkait fenomena ini?  apakah ada diantara agan yang masuk forum ini hanya untuk ikut bounty?
*just share  Grin
ikut nimbrung ya gan, ane masuk ke forum ini hanya untuk menambah pengetahuan saya saja dalam dulnia bitcoin. mungkin suatu saat akan berguna untuk masa depan saya. terimakasi

Sepertinya sangat jarang orang yang masuk ke forum ini hanya untuk menuntut ilmunya saja , karena rata-rata semua projek ico pasti ada threadnya di sini karena forum ini memang tempat berkumpulnya para investor dan para bounty hunter , jadi tidak di pungkiri jika orang bergabung di sini kemungkinan itu untuk mencari penghasilan.
wkwkwk bener gan mungkin yang posting masuk btt hanya sebagai menambah ilmu hanyalah sebatas pencitraan gan, Grin jujur ane masuk dibtt karena tertarik dengan hasil yang diperoleh dari program bounty disamping itu kita memang wajib belajar kan gan jadi gak asal join aja harus memiliki ilmu lah walau sedikit. Grin

Cryptonimous
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 102


🔵 Brickblock.io - Tokenization platform


View Profile
October 26, 2017, 09:48:36 AM
 #426

Dalam beberapa waktu ini saya membaca beberapa tread dari teman-teman sesama anggota forum ini yang kebanyakan membahas terkait "bagaimana mendapatkan keuntungan dengan Bitcoin (atau criptosurrency lainnya, termasuk altcoin)?
Lalu ada satu fenomena dimana anggota forum (yang sudah mencicipi legitnya ikut bounty) kemudian mengajak teman, kerabat, keluarga, tetangga dan sedulur-sedulur lain untuk mencoba peruntungan dengan ikut bounty. Dari sini kemudian muncul lagi fenomena membludaknya orang indonesia yang ikut bounty (dalam satu bounty isinya 70-90% orang indonesia *perkiraan). Nah, apa pendapat agan terkait fenomena ini?  apakah ada diantara agan yang masuk forum ini hanya untuk ikut bounty?
*just share  Grin
wah wah wah dapat dari mana itu presentase nya gan hehe  Grin
kalok ane sendiri sih ga terlalu mengejar bounty gan ane sih lebih mengejar airdrop yang tampa susah payah bisa dapat gratisan pula  Grin
yah selain hal tersebut ya kita juga bisa saling kenal dan bisa dapat teman baru, jadi ga melulu masalah bitcoin hehe Grin

kalok agan yang lain gimana ?

xiboothrezi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 261


Contents Protocol Supporter


View Profile WWW
October 26, 2017, 09:49:02 AM
 #427

Dalam beberapa waktu ini saya membaca beberapa tread dari teman-teman sesama anggota forum ini yang kebanyakan membahas terkait "bagaimana mendapatkan keuntungan dengan Bitcoin (atau criptosurrency lainnya, termasuk altcoin)?
Lalu ada satu fenomena dimana anggota forum (yang sudah mencicipi legitnya ikut bounty) kemudian mengajak teman, kerabat, keluarga, tetangga dan sedulur-sedulur lain untuk mencoba peruntungan dengan ikut bounty. Dari sini kemudian muncul lagi fenomena membludaknya orang indonesia yang ikut bounty (dalam satu bounty isinya 70-90% orang indonesia *perkiraan). Nah, apa pendapat agan terkait fenomena ini?  apakah ada diantara agan yang masuk forum ini hanya untuk ikut bounty?
*just share  Grin

Perkiraan persentase 70-90% tersebut didasarkan atas apa, gan? Apakah benar demikian persentase dalam satu bounty yang ikut orang Indonesia?
Well, semakin banyak yang join berarti semakin banyak yang mengenal bitcoin, selama pengguna baru tersebut tidak ngejunk dan patuh pada rules yang ada tentunya tidak menjadi masalah kalau mereka hanya join untuk mengikuti bounty. Saya, dan sebagian besar teman saya yang bergabung di sini memang untuk mengikuti bounty, sekaligus memantau perkembangan bitcoin. Sambil menyelam minum air, dapat informasi dan  koin.

.


.



                ███
             █████████
          ███████████████
        ███████████████████
       █████████████████████
       █████████████████████
       █████████████████████
       █████████▀▀▀▀▀██████
    █████████▀        █████████
 ███████████▌  ▄████▄▄████████████
████████████▌  ████████████████████
█████████████   ▀▀▀▀  █████████████
██████████████▄▄     ▄█████████████
███████████████████████████████████
███████████████████████████████████
███████████████████████████████████
 █████████████████████████████████
    █████████         █████████
       ███               ███
.


.


.
.
.


.
.
WhitePaper
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.



XwWnu
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 14


View Profile
October 26, 2017, 09:49:14 AM
 #428

Dalam beberapa waktu ini saya membaca beberapa tread dari teman-teman sesama anggota forum ini yang kebanyakan membahas terkait "bagaimana mendapatkan keuntungan dengan Bitcoin (atau criptosurrency lainnya, termasuk altcoin)?
Lalu ada satu fenomena dimana anggota forum (yang sudah mencicipi legitnya ikut bounty) kemudian mengajak teman, kerabat, keluarga, tetangga dan sedulur-sedulur lain untuk mencoba peruntungan dengan ikut bounty. Dari sini kemudian muncul lagi fenomena membludaknya orang indonesia yang ikut bounty (dalam satu bounty isinya 70-90% orang indonesia *perkiraan). Nah, apa pendapat agan terkait fenomena ini?  apakah ada diantara agan yang masuk forum ini hanya untuk ikut bounty?
*just share  Grin
ikut nimbrung ya gan, ane masuk ke forum ini hanya untuk menambah pengetahuan saya saja dalam dulnia bitcoin. mungkin suatu saat akan berguna untuk masa depan saya. terimakasi

Sepertinya sangat jarang orang yang masuk ke forum ini hanya untuk menuntut ilmunya saja , karena rata-rata semua projek ico pasti ada threadnya di sini karena forum ini memang tempat berkumpulnya para investor dan para bounty hunter , jadi tidak di pungkiri jika orang bergabung di sini kemungkinan itu untuk mencari penghasilan.
wkwkwk bener gan mungkin yang posting masuk btt hanya sebagai menambah ilmu hanyalah sebatas pencitraan gan, Grin jujur ane masuk dibtt karena tertarik dengan hasil yang diperoleh dari program bounty disamping itu kita memang wajib belajar kan gan jadi gak asal join aja harus memiliki ilmu lah walau sedikit. Grin
wkwkw bisa jadi memang pencitraan gan setahu ane sih emang hasil dari bounty nya yang menarik untuk join diforum ini gan, ane juga join karena hasil dari bounty nya gan emang apalagi alasan lain nya? Tongue Cheesy

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22]  All
  Print  
 
Jump to:  

Bitcointalk.org is not available or authorized for sale. Do not believe any fake listings.
Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!