Bitcoin Forum
December 17, 2017, 04:10:51 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11610 times)
kak uli
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 06, 2017, 11:22:47 AM
 #481

itu bukan menganngur namanya gan kalau dia bekerja dibitcoin, saya melihat para bitcoiner bekerja santai seperti pengangguran tapi dia lebih sibuk dari orang yang bekerja nyata

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
1513527051
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513527051

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513527051
Reply with quote  #2

1513527051
Report to moderator
1513527051
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513527051

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513527051
Reply with quote  #2

1513527051
Report to moderator
1513527051
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513527051

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513527051
Reply with quote  #2

1513527051
Report to moderator
Transactions must be included in a block to be properly completed. When you send a transaction, it is broadcast to miners. Miners can then optionally include it in their next blocks. Miners will be more inclined to include your transaction if it has a transaction fee.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513527051
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513527051

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513527051
Reply with quote  #2

1513527051
Report to moderator
okita saka
Member
**
Offline Offline

Activity: 62


View Profile
October 06, 2017, 11:25:45 AM
 #482

keliatanya doang ngangur cuma diem di rumah mainan laptop/pc tapi otak bekerja keras  Grin
bostaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 07, 2017, 05:53:56 AM
 #483

Menganggur tapi punya gaji besar? Gabung aja di forum bitcoin gan,penghasilan ya besar kalau bisa sukses di project gan,karna sudah terbukti ama temen ane gan,ngak kerja nyata tapi punya uang banyak gan.

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
Rampagoe004
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 08, 2017, 05:13:51 AM
 #484

Menganggur tapi punya gaji besar itulah para bitcoiner yang tak pernah lelah dalam mengumpulkan bitcoin,di mata orang dia adalah pengguran tapi di segi lain dia lah orang yg berhasil di dunia crypto

Ameealvaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 08, 2017, 07:23:51 AM
 #485

Menurut saya gan,Orang yang menganggur tapi punya gaji besar,itu lah para bitcoiner yang telah sukses di dunia crypto atau di dunia bitcoin

▬▬▬▬▬  RAFL The Raffle marketplace  ▬▬▬▬▬
█ █         [Whitepaper] [Twitter] [slack] [ANN Thread]         █ █
▬▬▬▬▬   TOKEN SALE ▶ Nov 15th, 2017   ▬▬▬▬▬
kiki33
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 08, 2017, 07:52:49 AM
 #486

kalo sodara sih ga ada , tapi kebanyakan temen temen yg tinggal sedaerah .. mempunyai pekerjaan yg sama .. mereka adalah bitcoiner .. setiap malam sampai subuh mereka berkumpul untuk saling tukar informasi , belajar dan lain lain yg menyangkut dengan bitcoin .. dan juga setelah dilihat lihat mereka sukses menjalani nya , padahal gaji di tempat kerja nya ga seperti yg mereka dapatkan di bitcoin
ayi nora
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 08, 2017, 08:14:51 AM
 #487

Menurut ane itu dari sisi pandangan sekilas orang orang menganggap pengangguran, akan tetapi jika orang lain memperhatikan kinerja kita tetap kerja cuma cara bekerjanya yg sedikit bebas tanpa terikat dengan waktu.

ibnuwahid
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
October 08, 2017, 09:26:25 AM
 #488

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
saya tidak pernah mendapatkan gaji dari bitcoin tapi saya berusaha untuk mendapatkanya dan memperdalami apa itu bitcoin
leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 08, 2017, 09:30:47 AM
 #489

wah menanggur tapi punya gaji besar
semua orang mau deh gan kayanya, salah satunya bisa dilakuin disini nih gan
ga nganggur" amat sih tapi gasesibuk kerjaan lain gan jadi enak  Grin

RBLT
Member
**
Offline Offline

Activity: 94


View Profile
October 08, 2017, 09:34:53 AM
 #490

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya


Soon gan Cheesy ane bakal kayak dia , kalo sekarang sih ane ga kerja gan Sad dan berharap dapet kerja juga . jadi dobel gitu hasilnya

okita saka
Member
**
Offline Offline

Activity: 62


View Profile
October 08, 2017, 10:26:58 AM
 #491

Menurut ane itu dari sisi pandangan sekilas orang orang menganggap pengangguran, akan tetapi jika orang lain memperhatikan kinerja kita tetap kerja cuma cara bekerjanya yg sedikit bebas tanpa terikat dengan waktu.

bener gan, rata rata pandangan orang ke kita itu cuma mengangur cuma kerja bebas di mana saja dan kapan saja, itu yg di rasakan orang orang, tapi yg sebenarnya kita alami sangat berbeda gan.
anahmih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 208



View Profile
October 08, 2017, 10:35:50 AM
 #492

klu untuk mmbutikn sih blum pernh gan mnrtku bsa diblng bnr juga krna bitcoin pekrjaan jarng dikethui orng padahl sbnrnya ini bukan nggur loh kita kerja juga dibitcoin sprti ngpost share dan bayk lgi klu ngk dikerjaain mana bsa dpt gaji Smiley

yudas8822
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
October 08, 2017, 11:13:06 AM
 #493

Ada kawan saya seperti itu tapi saya rasa itu bukan dibilang menganggur karena dia tetap kerja tapi kerjaan dia bersifat online yang tidak bisa dilihat oleh masyarakat pada umumnya dan berkat kawan yang kerja di mencari bitcoin saya termotivasi dan ada juga teman saya rela dan berani keluar dari pekerjaan di kantor demi fokus ke bitcoin

ikicha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 08, 2017, 11:24:22 AM
 #494

Kalau saya cuman mahasiswa, cuman pendapatan alhamdulillah sih sebagai jajan untuk kuliah
maklum masih nol koma saldo ane  Grin

kamikadze69
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686


View Profile
October 08, 2017, 11:25:21 AM
 #495

banyak gan, tetangga saya dan teman saya sendiri. tapi kalau dari bitcoin masih jarang. biasanya mereka seorang blogger dan olshop.
Gusbaaa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 25


View Profile
October 08, 2017, 12:00:29 PM
 #496

Iyah banyak teman saya yang mengangur tapi punnya gaji yang menggiurkan dan dia dah punnya tabungan yang sangat lumayan panstinnya .hasin yah pasti dari bitcoin bounty. Buat semuannya biar pada giat dah ..kumpulin buat masa depan
muhammad-adnanzain
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 08, 2017, 12:40:41 PM
 #497

Ada yemen duluse kost pas lulus kuliah dia konsen ke forex sampe sekarang. Kemaren pas ketemu ane tanya berapa sebulan dapet berapa eh kata dia sekitar 7000 dolar dibandingin gaji pns golongan 3 sekitar 250 dolar sebulan.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ❱ Powering True Care Coordination ❰ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬⦗ SimplyVital Health ⦘▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▂▂▂⏸ WhitepaperToken Sale 31st of Oct  ⏸ Twitter  ⏸ TelegramDiscord ⏸▂▂▂
hadveach
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 08, 2017, 01:03:32 PM
 #498

sama seperti yang terjadi pada teman saya .,,,bahkan teman saya di curigai oleh tetangganya dengan hal-hal yang negatif, ada yang menyangka bahwa teman saya  pemelihara tuyul ,dan lain - lain,,
tapi itu sudah biasa , jawabnya ,,,,anggap saja itu angin yang lewat depan muka ,,tidak usah di hiraukan ,,!!

sabarr
Member
**
Offline Offline

Activity: 81


View Profile
October 09, 2017, 07:09:30 AM
 #499

Ada kawan saya seperti itu tapi saya rasa itu bukan dibilang menganggur karena dia tetap kerja tapi kerjaan dia bersifat online yang tidak bisa dilihat oleh masyarakat pada umumnya dan berkat kawan yang kerja di mencari bitcoin saya termotivasi dan ada juga teman saya rela dan berani keluar dari pekerjaan di kantor demi fokus ke bitcoin

iya, aku juga termotivasi dari teman yang dah sukses disini, aku lihat kerjanya enak bisa ngatur waktu sendiri memang kalau yang gak tahu dikirain nganggur padahal di dalam rumah dia kerja kadang sampai malam juga tapi semua usaha itu terbayar dengan gaji yang besar. Semoga aku bisa menyusul

untugede
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 09, 2017, 07:27:44 AM
 #500

Ada kawan saya seperti itu tapi saya rasa itu bukan dibilang menganggur karena dia tetap kerja tapi kerjaan dia bersifat online yang tidak bisa dilihat oleh masyarakat pada umumnya dan berkat kawan yang kerja di mencari bitcoin saya termotivasi dan ada juga teman saya rela dan berani keluar dari pekerjaan di kantor demi fokus ke bitcoin

iya, aku juga termotivasi dari teman yang dah sukses disini, aku lihat kerjanya enak bisa ngatur waktu sendiri memang kalau yang gak tahu dikirain nganggur padahal di dalam rumah dia kerja kadang sampai malam juga tapi semua usaha itu terbayar dengan gaji yang besar. Semoga aku bisa menyusul
Kalau ikutan seperti ini ya kalau sampai begadang emang sudah wajar gan dan bahkan temen saya sampai nggak tidur malahan karena terlalu fokus

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!