Bitcoin Forum
August 15, 2018, 11:46:26 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11647 times)
okita saka
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10


View Profile
October 06, 2017, 11:25:45 AM
 #481

keliatanya doang ngangur cuma diem di rumah mainan laptop/pc tapi otak bekerja keras  Grin
1534376786
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534376786

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534376786
Reply with quote  #2

1534376786
Report to moderator
1534376786
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534376786

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534376786
Reply with quote  #2

1534376786
Report to moderator
1534376786
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534376786

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534376786
Reply with quote  #2

1534376786
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534376786
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534376786

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534376786
Reply with quote  #2

1534376786
Report to moderator
1534376786
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534376786

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534376786
Reply with quote  #2

1534376786
Report to moderator
bostaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile WWW
October 07, 2017, 05:53:56 AM
 #482

Menganggur tapi punya gaji besar? Gabung aja di forum bitcoin gan,penghasilan ya besar kalau bisa sukses di project gan,karna sudah terbukti ama temen ane gan,ngak kerja nyata tapi punya uang banyak gan.

Rampagoe004
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
October 08, 2017, 05:13:51 AM
 #483

Menganggur tapi punya gaji besar itulah para bitcoiner yang tak pernah lelah dalam mengumpulkan bitcoin,di mata orang dia adalah pengguran tapi di segi lain dia lah orang yg berhasil di dunia crypto

Ameealvaro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
October 08, 2017, 07:23:51 AM
 #484

Menurut saya gan,Orang yang menganggur tapi punya gaji besar,itu lah para bitcoiner yang telah sukses di dunia crypto atau di dunia bitcoin

kiki33
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 08, 2017, 07:52:49 AM
 #485

kalo sodara sih ga ada , tapi kebanyakan temen temen yg tinggal sedaerah .. mempunyai pekerjaan yg sama .. mereka adalah bitcoiner .. setiap malam sampai subuh mereka berkumpul untuk saling tukar informasi , belajar dan lain lain yg menyangkut dengan bitcoin .. dan juga setelah dilihat lihat mereka sukses menjalani nya , padahal gaji di tempat kerja nya ga seperti yg mereka dapatkan di bitcoin
ayi nora
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 08, 2017, 08:14:51 AM
 #486

Menurut ane itu dari sisi pandangan sekilas orang orang menganggap pengangguran, akan tetapi jika orang lain memperhatikan kinerja kita tetap kerja cuma cara bekerjanya yg sedikit bebas tanpa terikat dengan waktu.

ibnuwahid
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6
Merit: 0


View Profile
October 08, 2017, 09:26:25 AM
 #487

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
saya tidak pernah mendapatkan gaji dari bitcoin tapi saya berusaha untuk mendapatkanya dan memperdalami apa itu bitcoin
leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
October 08, 2017, 09:30:47 AM
 #488

wah menanggur tapi punya gaji besar
semua orang mau deh gan kayanya, salah satunya bisa dilakuin disini nih gan
ga nganggur" amat sih tapi gasesibuk kerjaan lain gan jadi enak  Grin

RBLT
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
October 08, 2017, 09:34:53 AM
 #489

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya


Soon gan Cheesy ane bakal kayak dia , kalo sekarang sih ane ga kerja gan Sad dan berharap dapet kerja juga . jadi dobel gitu hasilnya
okita saka
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10


View Profile
October 08, 2017, 10:26:58 AM
 #490

Menurut ane itu dari sisi pandangan sekilas orang orang menganggap pengangguran, akan tetapi jika orang lain memperhatikan kinerja kita tetap kerja cuma cara bekerjanya yg sedikit bebas tanpa terikat dengan waktu.

bener gan, rata rata pandangan orang ke kita itu cuma mengangur cuma kerja bebas di mana saja dan kapan saja, itu yg di rasakan orang orang, tapi yg sebenarnya kita alami sangat berbeda gan.
anahmih
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
October 08, 2017, 10:35:50 AM
 #491

klu untuk mmbutikn sih blum pernh gan mnrtku bsa diblng bnr juga krna bitcoin pekrjaan jarng dikethui orng padahl sbnrnya ini bukan nggur loh kita kerja juga dibitcoin sprti ngpost share dan bayk lgi klu ngk dikerjaain mana bsa dpt gaji Smiley

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍ ❍ ❍ the internet ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
  Social Media
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
yudas8822
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 120



View Profile
October 08, 2017, 11:13:06 AM
 #492

Ada kawan saya seperti itu tapi saya rasa itu bukan dibilang menganggur karena dia tetap kerja tapi kerjaan dia bersifat online yang tidak bisa dilihat oleh masyarakat pada umumnya dan berkat kawan yang kerja di mencari bitcoin saya termotivasi dan ada juga teman saya rela dan berani keluar dari pekerjaan di kantor demi fokus ke bitcoin
ikicha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile WWW
October 08, 2017, 11:24:22 AM
 #493

Kalau saya cuman mahasiswa, cuman pendapatan alhamdulillah sih sebagai jajan untuk kuliah
maklum masih nol koma saldo ane  Grin

kamikadze69
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 500


View Profile
October 08, 2017, 11:25:21 AM
 #494

banyak gan, tetangga saya dan teman saya sendiri. tapi kalau dari bitcoin masih jarang. biasanya mereka seorang blogger dan olshop.
Gusbaaa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 64
Merit: 1


View Profile
October 08, 2017, 12:00:29 PM
 #495

Iyah banyak teman saya yang mengangur tapi punnya gaji yang menggiurkan dan dia dah punnya tabungan yang sangat lumayan panstinnya .hasin yah pasti dari bitcoin bounty. Buat semuannya biar pada giat dah ..kumpulin buat masa depan
muhammad-adnanzain
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 138
Merit: 100



View Profile
October 08, 2017, 12:40:41 PM
 #496

Ada yemen duluse kost pas lulus kuliah dia konsen ke forex sampe sekarang. Kemaren pas ketemu ane tanya berapa sebulan dapet berapa eh kata dia sekitar 7000 dolar dibandingin gaji pns golongan 3 sekitar 250 dolar sebulan.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ❱ Powering True Care Coordination ❰ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ SimplyVital Health ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▂▂▂ Whitepaper Token Sale 22nd of Feb  Twitter  Telegram Discord ▂▂▂
hadveach
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 102


View Profile
October 08, 2017, 01:03:32 PM
 #497

sama seperti yang terjadi pada teman saya .,,,bahkan teman saya di curigai oleh tetangganya dengan hal-hal yang negatif, ada yang menyangka bahwa teman saya  pemelihara tuyul ,dan lain - lain,,
tapi itu sudah biasa , jawabnya ,,,,anggap saja itu angin yang lewat depan muka ,,tidak usah di hiraukan ,,!!
sabarr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
October 09, 2017, 07:09:30 AM
 #498

Ada kawan saya seperti itu tapi saya rasa itu bukan dibilang menganggur karena dia tetap kerja tapi kerjaan dia bersifat online yang tidak bisa dilihat oleh masyarakat pada umumnya dan berkat kawan yang kerja di mencari bitcoin saya termotivasi dan ada juga teman saya rela dan berani keluar dari pekerjaan di kantor demi fokus ke bitcoin

iya, aku juga termotivasi dari teman yang dah sukses disini, aku lihat kerjanya enak bisa ngatur waktu sendiri memang kalau yang gak tahu dikirain nganggur padahal di dalam rumah dia kerja kadang sampai malam juga tapi semua usaha itu terbayar dengan gaji yang besar. Semoga aku bisa menyusul

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
untugede
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
October 09, 2017, 07:27:44 AM
 #499

Ada kawan saya seperti itu tapi saya rasa itu bukan dibilang menganggur karena dia tetap kerja tapi kerjaan dia bersifat online yang tidak bisa dilihat oleh masyarakat pada umumnya dan berkat kawan yang kerja di mencari bitcoin saya termotivasi dan ada juga teman saya rela dan berani keluar dari pekerjaan di kantor demi fokus ke bitcoin

iya, aku juga termotivasi dari teman yang dah sukses disini, aku lihat kerjanya enak bisa ngatur waktu sendiri memang kalau yang gak tahu dikirain nganggur padahal di dalam rumah dia kerja kadang sampai malam juga tapi semua usaha itu terbayar dengan gaji yang besar. Semoga aku bisa menyusul
Kalau ikutan seperti ini ya kalau sampai begadang emang sudah wajar gan dan bahkan temen saya sampai nggak tidur malahan karena terlalu fokus

      S P O R T S F I X           ●   BE A GAME CHANGER   ●
|     Whitepaper     |     Twitter     |     Telegram     |     Medium     |
████████████ [ Join SPORTSFIX ] ████████████
komisariatku
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 109


Capital Technologies & Research


View Profile WWW
October 09, 2017, 07:29:51 AM
 #500

Ada kawan saya seperti itu tapi saya rasa itu bukan dibilang menganggur karena dia tetap kerja tapi kerjaan dia bersifat online yang tidak bisa dilihat oleh masyarakat pada umumnya dan berkat kawan yang kerja di mencari bitcoin saya termotivasi dan ada juga teman saya rela dan berani keluar dari pekerjaan di kantor demi fokus ke bitcoin

iya, aku juga termotivasi dari teman yang dah sukses disini, aku lihat kerjanya enak bisa ngatur waktu sendiri memang kalau yang gak tahu dikirain nganggur padahal di dalam rumah dia kerja kadang sampai malam juga tapi semua usaha itu terbayar dengan gaji yang besar. Semoga aku bisa menyusul
Kalau ikutan seperti ini ya kalau sampai begadang emang sudah wajar gan dan bahkan temen saya sampai nggak tidur malahan karena terlalu fokus
Wah mantap banget ya perjuangannya. Kalo sampe begadang dan tidak tidur berarti bukan menganggur itu, bahkan kerjanya lebih keras dari pada yg kerja real. Benar - benar totalitas, pantas saja penghasilannya pada besar ya. Perjuangannya pun sangat keras rupanya... mantap

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!