Bitcoin Forum
October 19, 2018, 02:32:19 PM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11701 times)
Azhari876
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 42


View Profile
October 25, 2017, 01:52:38 AM

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

kalau saudara ane sich tidak ada, tapi beberapa teman ane ada, kalau ane perhatikan pekerjaan nya tidak tetap (tukang) penghasilannya juga terbatas, tapi hidupnya mewah, ketika ane tanya ia menjawab bermain bitcoin, dari situlah ia mengajak ane untuk bergabung.

1539959539
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539959539

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539959539
Reply with quote  #2

1539959539
Report to moderator
1539959539
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539959539

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539959539
Reply with quote  #2

1539959539
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1539959539
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539959539

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539959539
Reply with quote  #2

1539959539
Report to moderator
1539959539
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539959539

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539959539
Reply with quote  #2

1539959539
Report to moderator
asamjing
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 04:14:05 AM

Temen sih gan yang banyak bekerja online di dunia cryptocurrency,kelihatan pengangguran tapi punya pendapatan yang cukup besar.

Saya liat teman agak aneh dia kerja nya tidak ada tapi hidup serba mewah saya nanyak ama teman dia jawab itu semua hasil dari bitcoin karna pengalaman saya bitcoin ini penghasilannya sangat besar.



Kalau  temen saya sih ada gan saya lihat kerja nya biasa aja tpi penghasilannya lumayan besar Dia bisa beli apa yang dia inginkan gan.
Saya  tanya sama temen saya tu apa kamu punya kerja lain mungkin jd kontraktor proyek diluar sambil becanda gan. Eh dia jawabnya ada gitu tapi bukan di luar, maksudnya, ni  proyek saya  di online saya dapat smua ini dari bitcoin gt dia bilang gan.

atamtamsori8
Member
**
Offline Offline

Activity: 183
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 09:57:33 AM

Kalo punya tetangga sirik bisa di kata melihara tuyul wkwk,dirumah doang tapi penghasilan gede
benar gan kaya teman ane dia selalu ada di rumah  samapi sampai di katain tetangga  kata nya punya suami ko nganggur g kerja tapi dia selalu beli barang terus ternyata penghasilan nya besar melebihi dari pegawai bank.

覧< Datecoin | The fastest successful match. The hottest ICO ever. >覧
ANN | Medium | Twitter Facebook | LinkdedIn | Telegram
aryana42
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 250


ICOVO


View Profile
October 25, 2017, 10:13:58 AM

kawan saya juga demikian gan, dia kerjanya simpel banget tp tiap 2 bulan dia selalu narik uang d bank.. kalo di tanya jawabnya kerja di forum bitcointalk Shocked Shocked


Sekarang ini emang banyak para pengangguran yang mengambil profesi sebagai bitcoiner karena mengingat lapangan pekerjaan yang sangat sulit di dapatkan gan, jadi jangan heran jika sekarang banyak orang sukses tanpa kita ketahui pekerjaan nya apa.

.
                           ▄▄▄▄▄▄▄▄
                       ▄▀▌         ▀▀█▄
                    ▄▀   █         ▄▀ █ ▀▄
                  ▄█     ▐        ▄    ▌  ▀▄
                ▄▄▀       █      ▀      ▌  ▓▀▄
              ▄███▄       ▐    ▄▀       █▄█   ▀
             ▄  ▌ ▀ ▀▀▄    █  █      ▄▄████▄▄   ▄
            ▓  ▐   ▀▄   ▀▀▄███▄▄ ▀▀    █ ▐    ▀▀▄▄
           ▌   ▓     █▄▄▄▄▀███▄      ▄▀   ▌      ▄█
          ▌    ▌    ▐███▀   ▄▄▄▄▀▄▄██▌    █    ▄▀  █
         ▓    █    ▄▀█ ▌          ████▄   ▐   ▀    ▄▌
        ▐▀▄   ▌  ▄▀ ▐   ▌         █ ▐   ▀▄███▄ ▀▀    ▌
        ▌  ▄ ▐ ▄▀  ▐    ▐ ▄▄▄█████▄▄ █   ▐███▄       ▐
       ▓    ███   ▐▀   ▄███████████████▄ ▓     ▀▄▄    ▌
       ▀ ▄███▀█   ▌  ████████████████████         ▀ ▄ ▐
      ▐▄▄▀██▀▀▄███▄ ██████████████████████▌▀▀▀   ▄▄▄▄▄▓▌
      █  █ █   ▀██▀████████████████████████▄           ▌
      ▌ ▌  ▐    ▌ ▀████████████████████████▌▀▄         ▌
      █▀   ▐▌  █  ▐████████████████████████▌   ▌      ▐▌
      ▐     ▌ ▐    ████████████████████████      ▀▄  ▐▓
       █    █ ▌     ██████████████████████▀        ███▌
        ▓▀▄ ▐▐    ▄ ▀████████████████████       ▄▄█▀▐█
         ▄ █████▄▄ ▄▄█ ▀██████████████▀     ▄ ▀ ▄▀  █
          ▀ █▀     ███  ▐ ▀▀▀▀██████▌  ▄▄▀▀   ▄▀   ▀
            ▌    ▒▐▀ ▌▀▄ ▀        ▀███     ▄▀    ▄
             ▀▄▄  ▀  ▐  ▌ ▀       ▄    ▀███
                ▀█    ▌  ▀▄█     ▄    ▄▀▀█  █▀
                   ▀▀▄█    ▄▌   █  ▄▀  ▄▐▀▀
                         ▀▀▀▀▀ ▀ ▀▀▀▀
.
      ██
     
     ▐█▌   ▄██████████████   ▄▄████████████▄   ██▄           ▄██   ▄█████████████▄
     ▐█▌ ▐██                ▐█▀            ██    ▀█▄       ▄██▀   ██▀           ▀██
     ▐█▌ ▐█▌                ██▌            ██      ▀█▄   ▄██▀     ██             ██
     ▐█▌  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀        ▀████         ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
      ▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀             ▀              ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
rachelia13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 10:30:36 AM

Kalo d lingkungan saya ada keponakan saya, walaupun nganggur tapi punya penghasilan melebihi penghasilan saya yang punya kerjaan tetap, ternyata keponakan saya mendapatkan penghasilan dari ikutan bounty dan juga trading, makanya saya sekarang juga ikutan biar nanyi kalo dah nganggur tetap punya gaji yang besar

nomenclatur
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250


"DOMINIUM - Decentralised property platform"


View Profile
October 25, 2017, 10:50:00 AM

Kalo d lingkungan saya ada keponakan saya, walaupun nganggur tapi punya penghasilan melebihi penghasilan saya yang punya kerjaan tetap, ternyata keponakan saya mendapatkan penghasilan dari ikutan bounty dan juga trading, makanya saya sekarang juga ikutan biar nanyi kalo dah nganggur tetap punya gaji yang besar

bitcoin masuk kategori industri dan bisnis kreatif, hal ini banyak ditangkap oleh generasi muda
banyak senior yang terlibat tapi jumlahnya lebih sedikit dibanding yang remaja
memang agak sulit menjelaskan, intinya bitcoiner bukan pengangguran, dan otaknya selalu produktif selevel dengan pekerja kantoran.

██████
█████████
█████▀▀▀▀▀▀
▄▄███  ▄▄▄▄▄▄▄
▄███████▄████████
▄███████▄██████████
▀███▀   ▀███▀████
██████████████████
█████████████████████████
█████▀▀▀█████▀▀▀█████▀▀▀▀▀▀
███  ▄▄▄███▄▄███     █
▄▄▄███████▄████████▄▄▄▀
▄███████▄██████████
▀███▀   ▀███▀     
▀█▀  ███████    █
▀▀█████████▀▀▀
█████▀▀▀▀▀▀
███      █
▄▄▄▄▄▄▀




▄▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄       ▄▄ ▄▄ ▄▄     ▄▄ ▄▄ ▄▄     ▄▄ ▄▄       ▄▄
██▀▀▀▀▀██ ██▀▀▀▀▀██ ███▄   ▄███ ██ ███▄   ██ ██ ██     ██ ███▄   ▄███
▄▄     ▄▄ ▄▄     ▄▄ █████ █████ ██ ██▀██▄ ██ ██ ██     ██ █████ █████
██▄▄▄▄▄██ ██▄▄▄▄▄██ ██ ▀█ █▀ ██ ██ ██  ▀████ ██ ██▄▄▄▄▄██ ██ ▀█ █▀ ██
▀▀▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀       ▀▀ ▀▀ ▀▀     ▀▀ ▀▀  ▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀       ▀▀
DECENTRALISED, REGULATED, PROPERTY
FINANCING, PROPERTY LISTING AND
PROPERTY MANAGEMENT PLATFORM



███████████
█████████████
███████████████
████████▀▀▀▀▀▀▀▀
██████        █
████        █
██▄▄▄▄▄▄▄▄▀
│   WHITEPAPER   │   ANN THREAD   │
FACEBOOK     INSTAGRAM     TELEGRAM
YOUTUBE   TWITTER   MEDIUM   LINKEDIN



███████████
█████████████
███████████████
████████▀▀▀▀▀▀▀▀
██████        █
████        █
██▄▄▄▄▄▄▄▄▀
Bakul_cacing
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


View Profile WWW
October 25, 2017, 11:47:50 AM

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
kalau teman banyak . . . .
Kalau kita membayangkan tentang seseorang pekerjaan bitcoin dan kita anggap pengangguran itu salah besar.
Bitcoin juga memeras otak kita tapi hasilnya besar.

handini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile WWW
October 25, 2017, 12:29:29 PM

penggangguran bergaji besar, itu pasti idaman semua orang..apalagi yg halal
hmm jadi pengen segera naik level btt nihh

Yah kalau buat saya siii enggak aja gan... Pengangguran itu bukan hal yang menyenangkan, bisa bosen gan dirumah kalau enggak ngapa-ngapain... Tpi kalau punya gaji besar itu pasti idaman semua orang gan.. Sayapun juga mengharapkan itu gan.. Tapi semuanya kan enggak ada yang instan gan.. Butuh perjuangan... Jadi butuh kerja juga gan buat nambah-nambah hasil..

▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀   URUNIT   ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀ 
▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀  ▀    GAMBLING PLATFORM 100% MANAGED BY ITS COMMUNITY       ▀  ▀  ▀  ▀  ▀ 
▀  ▀  ▀   Website   ▀   Whitepaper   ▀    Facebook   ▀   Twitter   ▀   ANN   ▀   Telegram   ▀  ▀ 
pedangrusak
Member
**
Online Online

Activity: 364
Merit: 11

http://www.apollox.network


View Profile
October 25, 2017, 12:39:44 PM

Persis mas mas di samping rumah.. nganggur tapi bisa beli motor duit sendiri.. malem begadang dan siang tidur panjang.. sempat cerita klo main adsense dan trading bitcoin dan hasilnya wow juga dr pada kerja kantoran

calya
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250



View Profile
October 25, 2017, 01:12:56 PM

Persis mas mas di samping rumah.. nganggur tapi bisa beli motor duit sendiri.. malem begadang dan siang tidur panjang.. sempat cerita klo main adsense dan trading bitcoin dan hasilnya wow juga dr pada kerja kantoran
makin manteb tuh kalau ngebounty sambil maen adsense juga.pasti ngerjain bounty blog atau artikel juga.hasilnya dobel dobel tuh blognya.bisa buat garap bounty sekaligus dari adsense.

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
Berkham
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
October 25, 2017, 01:33:45 PM

Bisa jadi kaya gitu bang, jaman sekarang mh apa yang gabisa, semua bisa di buat buat kalau ada niat nya, menggangur tapi di gaji ada dengan cara bisnis online yaitu Bitcoin atau menjadi Investor, tapi sih ya tergantung modal apa yang di keluarkan sama kita nya bang kalau modal nya gede opit juga bakal gede kalau kecil opit ya standar aja palingan mah
cryptovalcon
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
October 25, 2017, 01:41:51 PM

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
saudara saya sudah di dunia bitcoin 4 bulan lebih dan gajinya lebih besar dari pekerjaanya , jadi dia memutuskan untuk resend dari tempatnya kerja
Komar123
Member
**
Offline Offline

Activity: 69
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 01:47:02 PM

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
saudara saya sudah di dunia bitcoin 4 bulan lebih dan gajinya lebih besar dari pekerjaanya , jadi dia memutuskan untuk resend dari tempatnya kerja
pdhal pekerjaan dunia nyata itu penting loh, klo saya jadi dia mah saya seriusin kerja di dunia nyata gan soalnya kerja di bitcoin itu gk pasti dapet gajinya sedangkan klo kerja nyata itu enak punya gaji tetap dan punya banyak temen pula sedangkan klo main bitcoin belom tentu punya banyak temen kek saya ini keluar rumahpun jarang skrang , keluar cuman klo ada penting aja
siskasofiacantex
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 18
Merit: 0


View Profile
October 25, 2017, 01:52:46 PM

Temen saya ada gan,  dan semoga saya bisa mengikuti jejak mereka mereka yang sudah sukses😇😇
Aliem Nur
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 16


View Profile
October 25, 2017, 01:55:55 PM

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
saudara saya sudah di dunia bitcoin 4 bulan lebih dan gajinya lebih besar dari pekerjaanya , jadi dia memutuskan untuk resend dari tempatnya kerja
pdhal pekerjaan dunia nyata itu penting loh, klo saya jadi dia mah saya seriusin kerja di dunia nyata gan soalnya kerja di bitcoin itu gk pasti dapet gajinya sedangkan klo kerja nyata itu enak punya gaji tetap dan punya banyak temen pula sedangkan klo main bitcoin belom tentu punya banyak temen kek saya ini keluar rumahpun jarang skrang , keluar cuman klo ada penting aja
alangkah baik nya sih jangan sampai keluar kerjaan karena bitcoin gan, kalau bisa sih mending dihendle kedua nya asal bisa membagi waktu nya dengan cermat. padahal enak lho gan kalau bisa menghendle kedua nya bisa gajian berlipat ganda. Cheesy

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
████  BRIDGING MARKETS ███
██          AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM          ██
tukang_rosok
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
October 25, 2017, 02:27:05 PM

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
saudara saya sudah di dunia bitcoin 4 bulan lebih dan gajinya lebih besar dari pekerjaanya , jadi dia memutuskan untuk resend dari tempatnya kerja
pdhal pekerjaan dunia nyata itu penting loh, klo saya jadi dia mah saya seriusin kerja di dunia nyata gan soalnya kerja di bitcoin itu gk pasti dapet gajinya sedangkan klo kerja nyata itu enak punya gaji tetap dan punya banyak temen pula sedangkan klo main bitcoin belom tentu punya banyak temen kek saya ini keluar rumahpun jarang skrang , keluar cuman klo ada penting aja
alangkah baik nya sih jangan sampai keluar kerjaan karena bitcoin gan, kalau bisa sih mending dihendle kedua nya asal bisa membagi waktu nya dengan cermat. padahal enak lho gan kalau bisa menghendle kedua nya bisa gajian berlipat ganda. Cheesy
kalau saya sih bikin perhitungan gan.berapa gaji saya setahun , karena di bitcoin ini kita bisa mendapatkan penghasilan yang sangat besar kalau sudah pro.mungkin gaji setahun kerja di offline setara dengan 2 atau 3 bulan gaji kita di bitcoin.dengan perhitungan seperti itu saya akan memutuskan keluar kerjaan atau ga.
Driean
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


View Profile WWW
October 25, 2017, 02:35:18 PM

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
saudara saya juga begitu  juga  gan dia kerjanya stiap hari cuma nongkrong didepan pc tradding bitcoin  dan ternyata alhamdulillah dia sukses juga

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
DAOX: Create & Manage Fundraising DAOs / Bounty & Airdrop / ANN THREAD / TELEGRAM
Milu74
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 228
Merit: 1


View Profile
October 25, 2017, 02:48:56 PM

Kalau saudara ngga ada gan semuanya kerja nyata
Kalau teman ada kerjaanya cuman main laptop tp punya uang yang lumayan banyak,ternyata dia ikut mencari bitcoin.
andie kisno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 157
Merit: 100


View Profile
October 25, 2017, 02:53:17 PM

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
saudara saya sudah di dunia bitcoin 4 bulan lebih dan gajinya lebih besar dari pekerjaanya , jadi dia memutuskan untuk resend dari tempatnya kerja
Wih keren baru 4 bulan saudaranya sudah dapat penghasilan yang besar gimana caranya tuh gan boleh dong sama saudaranya minta masukan biar cepat dapat penghasilannya yang gede dalam waktu 4bulan, soalnya saya ajah udah hampir setahun kenal bitcoin belum dapat penghasilan yang besar siapah tau saudara agan bisa ngasih tau gimana caranya bisa dapat penghasilan besar dalam 4bulan?
zucknail
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
October 25, 2017, 03:38:49 PM

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
saudara saya sudah di dunia bitcoin 4 bulan lebih dan gajinya lebih besar dari pekerjaanya , jadi dia memutuskan untuk resend dari tempatnya kerja
Wih keren baru 4 bulan saudaranya sudah dapat penghasilan yang besar gimana caranya tuh gan boleh dong sama saudaranya minta masukan biar cepat dapat penghasilannya yang gede dalam waktu 4bulan, soalnya saya ajah udah hampir setahun kenal bitcoin belum dapat penghasilan yang besar siapah tau saudara agan bisa ngasih tau gimana caranya bisa dapat penghasilan besar dalam 4bulan?
ada 2 kemungkinan gan.pertama gajinnya yang kecil standar umk.atau memang dia sebelum join disini dah ada skill buat bounty yg jarang dikerjakan orang.bisa bikin video atau nemuin bug misalnya.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!