Bitcoin Forum
February 19, 2018, 06:24:43 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 »
  Print  
Author Topic: menganggur tapi punya gaji yang besar  (Read 11614 times)
Ameealvaro
Full Member
***
Online Online

Activity: 210
Merit: 100


Decentralize $15-Trillion Global Trade Industry


View Profile
October 24, 2017, 11:54:01 AM
 #801

Ada juga kawan saya gan dia ngangur di pekerjaan nyata tapi punya gaji besar,ternyata dia adalah bitcoiner yang sudah berhasil dalam dunia crypto dan sudah bisa menghasilkan uang dari online,ya wajar saja gan

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
q(O_O)p
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 01:18:17 AM
 #802

Ada juga kawan saya gan dia ngangur di pekerjaan nyata tapi punya gaji besar,ternyata dia adalah bitcoiner yang sudah berhasil dalam dunia crypto dan sudah bisa menghasilkan uang dari online,ya wajar saja gan

Untuk saat ini memang banyak variasi orang-orang dalam mendapatkan uang dari internet,
mereka terlihat menganggur karena gak bekerja seperti kebanyakan orang bekerja, tapi penghasilan
mereka jauh lebih besar dari gaji PNS hehee

Kucink
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 11


View Profile
October 25, 2017, 01:39:50 AM
 #803

kalau saya, sodara sndiri dia kluar dari kerjaan yg nyata dan lebih menekuni di bitcoin dan skarang dia bisa buat biaya kuliah sendiri hasil dari bitcoin bisa dia manfaatkan, dan saya sndiri juga masih newbie mulai belajar tentang bitcoin dari sodara,

IjurMajuhrom
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 01:44:16 AM
 #804

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
mungkin dari pandangan masyarakat sekitar saudara agan terlihat menganggur padahal bisa dikatakan saudara agan punya pekerjaan yaitu bekerja online dari bitcoin dan menghasilkan uang, sama seperti saudara agan saya juga bekerja dari bitcoin walaupun penghasilan saya masih sedikit.
Azhari876
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 25

Azhari


View Profile
October 25, 2017, 01:52:38 AM
 #805

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya

kalau saudara ane sich tidak ada, tapi beberapa teman ane ada, kalau ane perhatikan pekerjaan nya tidak tetap (tukang) penghasilannya juga terbatas, tapi hidupnya mewah, ketika ane tanya ia menjawab bermain bitcoin, dari situlah ia mengajak ane untuk bergabung.

asamjing
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 04:14:05 AM
 #806

Temen sih gan yang banyak bekerja online di dunia cryptocurrency,kelihatan pengangguran tapi punya pendapatan yang cukup besar.

Saya liat teman agak aneh dia kerja nya tidak ada tapi hidup serba mewah saya nanyak ama teman dia jawab itu semua hasil dari bitcoin karna pengalaman saya bitcoin ini penghasilannya sangat besar.



Kalau  temen saya sih ada gan saya lihat kerja nya biasa aja tpi penghasilannya lumayan besar Dia bisa beli apa yang dia inginkan gan.
Saya  tanya sama temen saya tu apa kamu punya kerja lain mungkin jd kontraktor proyek diluar sambil becanda gan. Eh dia jawabnya ada gitu tapi bukan di luar, maksudnya, ni  proyek saya  di online saya dapat smua ini dari bitcoin gt dia bilang gan.

atamtamsori8
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10

Hero | The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
October 25, 2017, 09:57:33 AM
 #807

Kalo punya tetangga sirik bisa di kata melihara tuyul wkwk,dirumah doang tapi penghasilan gede
benar gan kaya teman ane dia selalu ada di rumah  samapi sampai di katain tetangga  kata nya punya suami ko nganggur g kerja tapi dia selalu beli barang terus ternyata penghasilan nya besar melebihi dari pegawai bank.

aryana42
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250


Neurogress – Controlling the world with the power


View Profile
October 25, 2017, 10:13:58 AM
 #808

kawan saya juga demikian gan, dia kerjanya simpel banget tp tiap 2 bulan dia selalu narik uang d bank.. kalo di tanya jawabnya kerja di forum bitcointalk Shocked Shocked


Sekarang ini emang banyak para pengangguran yang mengambil profesi sebagai bitcoiner karena mengingat lapangan pekerjaan yang sangat sulit di dapatkan gan, jadi jangan heran jika sekarang banyak orang sukses tanpa kita ketahui pekerjaan nya apa.

Controlling the world with the power of thought..
║║
║║
║║
▬▬ ● ● ▬▬▬▬▬▬▬ ● ● ▬▬▬▬▬▬▬ ● ● ▬▬▬▬▬▬ ● ● ▬▬

║║
║║
║║
rachelia13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 10:30:36 AM
 #809

Kalo d lingkungan saya ada keponakan saya, walaupun nganggur tapi punya penghasilan melebihi penghasilan saya yang punya kerjaan tetap, ternyata keponakan saya mendapatkan penghasilan dari ikutan bounty dan juga trading, makanya saya sekarang juga ikutan biar nanyi kalo dah nganggur tetap punya gaji yang besar

nomenclatur
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250


PITCH – THE FUTURE OF OPPORTUNITY


View Profile
October 25, 2017, 10:50:00 AM
 #810

Kalo d lingkungan saya ada keponakan saya, walaupun nganggur tapi punya penghasilan melebihi penghasilan saya yang punya kerjaan tetap, ternyata keponakan saya mendapatkan penghasilan dari ikutan bounty dan juga trading, makanya saya sekarang juga ikutan biar nanyi kalo dah nganggur tetap punya gaji yang besar

bitcoin masuk kategori industri dan bisnis kreatif, hal ini banyak ditangkap oleh generasi muda
banyak senior yang terlibat tapi jumlahnya lebih sedikit dibanding yang remaja
memang agak sulit menjelaskan, intinya bitcoiner bukan pengangguran, dan otaknya selalu produktif selevel dengan pekerja kantoran.

█████████████████████████████████████████
█████▄▄                           ▄▄███▀▀
 ███▀███▄▄                     ▄▄███▀▀
  ███ ▀▀███▄▄               ▄▄███▀▀
   ███   ▀▀███▄▄         ▄▄███▀▀
    ███     ▀▀███▄▄   ▄▄███▀▀
     ███       ▀▀███████▀▀              ███████████▄    ██   ██████████████   ▄███████████▄    ██           ██
      ███       ▄█████▀                 ██        ▀██   ██         ██         ██▀        ▀██   ██           ██
       ███    ▄███▀███                  ██        ▄██   ██         ██         ██          ▀▀   ██           ██
        ███ ▄███▀  ███                  ███████████▀    ██         ██         ██               ███████████████
         █████▀    ███                  ██              ██         ██         ██               ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
          ███      ███                  ██              ██         ██         ██          ▄▄   ██           ██
           ███     ███                  ██              ██         ██         ██▄        ▄██   ██           ██
            ███    ███                  ██              ██         ██         ▀███████████▀    ██           ██
             ███   ███
              ███  ███
               ███ ███
                ██████
                 █████
                  ████

████
██
██






██
██
████












W h i t e p a p e r
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Twitter   Youtube   Facebook   Instagram












Bakul_cacing
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


a new dimension in cryptocurrency investing.


View Profile
October 25, 2017, 11:47:50 AM
 #811

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
kalau teman banyak . . . .
Kalau kita membayangkan tentang seseorang pekerjaan bitcoin dan kita anggap pengangguran itu salah besar.
Bitcoin juga memeras otak kita tapi hasilnya besar.

handini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
October 25, 2017, 12:29:29 PM
 #812

penggangguran bergaji besar, itu pasti idaman semua orang..apalagi yg halal
hmm jadi pengen segera naik level btt nihh

Yah kalau buat saya siii enggak aja gan... Pengangguran itu bukan hal yang menyenangkan, bisa bosen gan dirumah kalau enggak ngapa-ngapain... Tpi kalau punya gaji besar itu pasti idaman semua orang gan.. Sayapun juga mengharapkan itu gan.. Tapi semuanya kan enggak ada yang instan gan.. Butuh perjuangan... Jadi butuh kerja juga gan buat nambah-nambah hasil..

        S P 8 D E        ♠       THE GAME OF CHANCE. CHANGED.       ♠         READ WHITEPAPER       
    TOKENS        A DECENTRALIZED PLATFORM FOR GAMING DAPPS        ROADMAP   
ANN THREAD       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       YOUTUBE       MEDIUM       REDDIT
pedangrusak
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 12:39:44 PM
 #813

Persis mas mas di samping rumah.. nganggur tapi bisa beli motor duit sendiri.. malem begadang dan siang tidur panjang.. sempat cerita klo main adsense dan trading bitcoin dan hasilnya wow juga dr pada kerja kantoran
calya
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
October 25, 2017, 01:12:56 PM
 #814

Persis mas mas di samping rumah.. nganggur tapi bisa beli motor duit sendiri.. malem begadang dan siang tidur panjang.. sempat cerita klo main adsense dan trading bitcoin dan hasilnya wow juga dr pada kerja kantoran
makin manteb tuh kalau ngebounty sambil maen adsense juga.pasti ngerjain bounty blog atau artikel juga.hasilnya dobel dobel tuh blognya.bisa buat garap bounty sekaligus dari adsense.


          ▄▄▄                                               
         ██▀█▀▀▀▀█▄                                         
         █▌██     █▌                                       
         █▌███     ▀█    ▄▄▄          ▄▄▄▄▄                 
        ▐█ ██████   ▀██▀▀▀ █▄▄█▀▀▀▀▀█▀▀▀████               
        ██ ████       ▀▀                 ████▄         ▄▄▄   
       ▐█▌ ▄▄███████████▄  ▄███████████▄ ████▌      ▄████ 
      ███ ▄█████▀▀▀  ▀▀▀▀▀ ▐███▌    ▀████▌ ▀████   ▄████▀   
      ██ ▄████▀███████████ ▐███▌███  ▐███▌   ████▄████▀     
     ▐██▐████ █ ███ ▄▄▄▄▄▄ ▐███▄▄▄▄▄████▀█ ███▀█████▀       
    ▄██▌████▌ █ ██████████▌▐████████████▄  ███▄█████▄       
   ▐███▌▐█████  ██████████ ▐████████ ▐███▌██ ▄████████▄     
   ████▌▀███▄▄  ██ ▄▄████ ▐███████   ████▄████▀ ▀█████▄   
  ▐████▌██▀██████████████▀ ▐████████████▀▄████▀     ▀█████▄
  ▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀         ▀▀▀▀▀

──────  A Crypto Exchange Unlike Any Other
  ✔ SECURITY   ✔ TRANSPARENCY   ✔ ACCESSIBILITY
Telegram
Facebook
Twitter
Bitcointalk
Reddit
Website
Berkham
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
October 25, 2017, 01:33:45 PM
 #815

Bisa jadi kaya gitu bang, jaman sekarang mh apa yang gabisa, semua bisa di buat buat kalau ada niat nya, menggangur tapi di gaji ada dengan cara bisnis online yaitu Bitcoin atau menjadi Investor, tapi sih ya tergantung modal apa yang di keluarkan sama kita nya bang kalau modal nya gede opit juga bakal gede kalau kecil opit ya standar aja palingan mah
cryptovalcon
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
October 25, 2017, 01:41:51 PM
 #816

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
saudara saya sudah di dunia bitcoin 4 bulan lebih dan gajinya lebih besar dari pekerjaanya , jadi dia memutuskan untuk resend dari tempatnya kerja
Komar123
Member
**
Offline Offline

Activity: 69
Merit: 10


View Profile
October 25, 2017, 01:47:02 PM
 #817

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
saudara saya sudah di dunia bitcoin 4 bulan lebih dan gajinya lebih besar dari pekerjaanya , jadi dia memutuskan untuk resend dari tempatnya kerja
pdhal pekerjaan dunia nyata itu penting loh, klo saya jadi dia mah saya seriusin kerja di dunia nyata gan soalnya kerja di bitcoin itu gk pasti dapet gajinya sedangkan klo kerja nyata itu enak punya gaji tetap dan punya banyak temen pula sedangkan klo main bitcoin belom tentu punya banyak temen kek saya ini keluar rumahpun jarang skrang , keluar cuman klo ada penting aja
siskasofiacantex
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16
Merit: 0


View Profile
October 25, 2017, 01:52:46 PM
 #818

Temen saya ada gan,  dan semoga saya bisa mengikuti jejak mereka mereka yang sudah sukses😇😇
Aliem Nur
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 16

“Everyone Is A Bank”


View Profile
October 25, 2017, 01:55:55 PM
 #819

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
saudara saya sudah di dunia bitcoin 4 bulan lebih dan gajinya lebih besar dari pekerjaanya , jadi dia memutuskan untuk resend dari tempatnya kerja
pdhal pekerjaan dunia nyata itu penting loh, klo saya jadi dia mah saya seriusin kerja di dunia nyata gan soalnya kerja di bitcoin itu gk pasti dapet gajinya sedangkan klo kerja nyata itu enak punya gaji tetap dan punya banyak temen pula sedangkan klo main bitcoin belom tentu punya banyak temen kek saya ini keluar rumahpun jarang skrang , keluar cuman klo ada penting aja
alangkah baik nya sih jangan sampai keluar kerjaan karena bitcoin gan, kalau bisa sih mending dihendle kedua nya asal bisa membagi waktu nya dengan cermat. padahal enak lho gan kalau bisa menghendle kedua nya bisa gajian berlipat ganda. Cheesy

                 BABB          |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
tukang_rosok
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250


“Decentralized Transportation Economy”


View Profile
October 25, 2017, 02:27:05 PM
 #820

saudara saya tidak bekerja tapi dia kehidupannya terlihat selalu kecukupan, setelah saya tanya tanya ternyata dia punya pekerjaan online dari bitcoin

apakah ada diantara kalian seperti saudara saya
saudara saya sudah di dunia bitcoin 4 bulan lebih dan gajinya lebih besar dari pekerjaanya , jadi dia memutuskan untuk resend dari tempatnya kerja
pdhal pekerjaan dunia nyata itu penting loh, klo saya jadi dia mah saya seriusin kerja di dunia nyata gan soalnya kerja di bitcoin itu gk pasti dapet gajinya sedangkan klo kerja nyata itu enak punya gaji tetap dan punya banyak temen pula sedangkan klo main bitcoin belom tentu punya banyak temen kek saya ini keluar rumahpun jarang skrang , keluar cuman klo ada penting aja
alangkah baik nya sih jangan sampai keluar kerjaan karena bitcoin gan, kalau bisa sih mending dihendle kedua nya asal bisa membagi waktu nya dengan cermat. padahal enak lho gan kalau bisa menghendle kedua nya bisa gajian berlipat ganda. Cheesy
kalau saya sih bikin perhitungan gan.berapa gaji saya setahun , karena di bitcoin ini kita bisa mendapatkan penghasilan yang sangat besar kalau sudah pro.mungkin gaji setahun kerja di offline setara dengan 2 atau 3 bulan gaji kita di bitcoin.dengan perhitungan seperti itu saya akan memutuskan keluar kerjaan atau ga.


             ▄▄████▄▄
           ▄██████████▄
         ▄█████████████▌
       ▄███████████████   ▄▄
     ▄██████▌  ▐██████▌  ▐███▄
   ▄████████   ███████   ██████▄
 ▄█████████▌  ▐██████▌  ▐████████▄
▐██████████   ▀▀▀▀▀▀▀   ██████████▌
▐█████████▌            ▐██████████▌
 ▀████████   ▐██████   ██████████▀
   ▀█████▌   ██████▌  ▐████████▀
     ▀███   ▐██████   ███████▀
       ▀▌   ███████████████▀
           ██████████████▀
            ▀██████████▀
              ▀▀████▀▀


   ▄▄▄     ▄▄▄             ███    ███        ▐██▌
  ▐██▌    ▐██▌            ▐██▌   ▐██▌        ▀▀▀
  ███     ███  ▄██████▄   ███    ███▄███▄   ▐██▌▐████████
 ▐██▌    ▐██▌ ▐██▀  ▀██▌ ▐██▌   ▐██▀▀▀▀███  ███     ▄███▀
 ███████████  █████████  ███    ███    ██▌ ▐██▌   ▄███▀
▐██▌    ▐██▌ ▐███       ▐██▌   ▐██▌   ▐██  ███  ▄███▀
███     ███   ████▄▄▄██  ███▄▄ █████▄███▌ ▐██▌ ████▄▄▄▄▄
▀▀▀     ▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀    ▀▀▀  ▀▀▀ ▀▀▀▀   ▀▀▀  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀
           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ▄██▀▀▀▀     ▀▀▀▀██▄
      ▐█▌               ▐█▌
      ██                 ██
  ▐█▀▐██████████▀██████████▌▀█▌
     ▄▀█████████ ██████████ ▄
  ▄████▄▀███████ ████████▀▄███▄▄
 ██▀ ▀███ ██████ ██████▀▄██▀ ▀██▌
▐█     ███ █████ █████▀▄██     █▌
 ▀█▄▄▄█████ ████ ████▀▄████▄▄▄█▀
 ▄▄▄         ▀▀▀ ▀▀▀▀        ▄▄▄
 ▐███  ▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀▀ ███▌
 ▐███                       ███▌
  ▀▀▀                       ▀▀▀
CONVENIENT
AFFORDABLE
REWARDING
PEER-TO-PEER WHEEL RENTALS
███████   WHITEPAPERTELEGRAMBITCOINTALK   ███████
H E L B I Z
MOBILITY SYSTEM

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 [41] 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!