Bitcoin Forum
December 15, 2017, 04:55:17 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 [46]
  Print  
Author Topic: Apakah di era akan datang bitcoin akan tetap popular atau malah tinggal sejarah?  (Read 10055 times)
Bay_Harbour_Butcher
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
December 02, 2017, 03:04:06 PM
 #901

menurut ane sih bitcoin akan bertambah popular, karena bitcoin sendiri adalah terobosan keuangan dimasa depan. bayangin aja kalau semua orang pake bitcoin sebagai alat pembayaran, Negara bisa menghemat biaya produksi kertas dan logam

              SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                   [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
1513313717
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513313717

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513313717
Reply with quote  #2

1513313717
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513313717
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513313717

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513313717
Reply with quote  #2

1513313717
Report to moderator
1513313717
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513313717

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513313717
Reply with quote  #2

1513313717
Report to moderator
ravi julianto
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
December 02, 2017, 03:33:34 PM
 #902

Menurut saya kalau di prediksikan memang sudah gan,tpi kalau kita melihat perkembangan zaman kan semakin canggih,apa lagi peminat nya banyak gan,dan pasti akan turun temurun gan,seperti sekarang ini walaupun masih ada sebagian yg tidak tau bitcoin,mungkin di masa yg akan datang pasti akan tau gan,

flyer88
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 447



View Profile
December 02, 2017, 03:35:52 PM
 #903

menurut ane sih bitcoin akan bertambah popular, karena bitcoin sendiri adalah terobosan keuangan dimasa depan. bayangin aja kalau semua orang pake bitcoin sebagai alat pembayaran, Negara bisa menghemat biaya produksi kertas dan logam
Itu pun jika nanti masyarakat kita sudah melek teknologi gan, karena kalau masyarakat kita masih belum
memahami dan mengikuti kecanggihan teknologi saat ini maka besar kemungkinan gak akan menerima Bitcoin.


 ▄████                ████▄
██▀                      ▀██
██                        ██
██   ▄  ▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄▄▄    ██
     █▄███████  ███▀▀▀▀
     ███▀▀▀██▀  ▀██▀
     ███▀
   ▄███     ▄███▄
   █████▄  ▄██▀▀
   █████████████▄
   ▀██████████
     ▀▀█████████▀
        ██████▀
        ▀████████████
██       ▀██████████▀     ██
██          ▀▀▀▀▀▀▀       ██
██▄                      ▄██
 ▀████                ████▀
 



███                                                                      ███                              ███
███                                                                      ███                              ███
███                                                                      ███                              ███
███  ██████▄   ███   ▄███████████   ██████████████████▄   ███████████▄█████████  ▄██████   ███   ▄██████  ███   ▄███████████
███      ███   ███   ███            ███     ███     ███            ███   ███     ███       ███   ███      ███   ███
███      ███   ███   ███      ███   ███     ███     ███   ███  ▄▄▄▄███   ███     ███       ███   ███      ███   ███▄▄▄▄▄▄▄▄
███      ███   ███   ███      ███   ███     ███     ███   ███  ▀▀▀▀▀▀▀   ███     ███       ███   ███      ███    ▀▀▀▀▀▀▀▀███
███      ███   ███            ███   ███     ███     ███   ███            ███     ███       ███   ███                     ███
███████████▀   ███   ███████████▀   ███     ███     ███   ▀███████████   ▀██████████       ███   ▀███████████   ███████████▀
   

    / 
FACEBOOK    TWITTER
TELEGRAM    DISCORD
 

egobagas
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
December 02, 2017, 04:00:56 PM
 #904

tergantung gan. bitcoin akan terus berjaya apabila bitcoin bisa lebih beradaptasi dan bisa lebih berkembang mengikuti perkembangan zaman. kalau nggak kayak gitu bisa saja bitcoin tergantikan oleh koin lainnya
LuigiAndrian
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30


View Profile
December 03, 2017, 08:22:04 AM
 #905

menurut ane sih bitcoin akan bertambah popular, karena bitcoin sendiri adalah terobosan keuangan dimasa depan. bayangin aja kalau semua orang pake bitcoin sebagai alat pembayaran, Negara bisa menghemat biaya produksi kertas dan logam
Itu pun jika nanti masyarakat kita sudah melek teknologi gan, karena kalau masyarakat kita masih belum
memahami dan mengikuti kecanggihan teknologi saat ini maka besar kemungkinan gak akan menerima Bitcoin.
bukan nggak mungkin gan menurut ane juga bitcoin bisa bertambah populer tapi kalau semua orang pake bitcoin sebagai alat pembayaran menurut ane kayaknya nggak mungkin, bener juga kata flyer nggak semua orang melek akan teknologi.

rizal19997
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
December 03, 2017, 09:30:48 AM
 #906

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
ya pastinya , zaman semakin maju dan teknologi selalu berkembang disetiap zamnnya

▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Globitex ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Linking Digital Currency to Global Trade
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
noviann
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30


View Profile
December 03, 2017, 12:54:27 PM
 #907

Mnurut saya akan makin Populer. Dengan semakin majunya jaman, maka teknologi juga semakin maju serta pengetahuan masyarakat semakin luas agar bitcoin makin berkembang luas di kalangan masyarakat. Apalagi sekarang di Indonesia masyarakatnya udah kritis2 dengan hal yang kecil sekalipun.
nightwishx
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 700


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
December 03, 2017, 01:05:43 PM
 #908

menurut saya masih akan teteap terkenal, banyak bukti yang sudah ada dan semua itu ane rasa masuk akal, tapi mungkin kedepannya harga bitcoin flutuasinya tidak sebesar sekarang


     
     ██
    ███
  █ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 █  ██
   



         ▄▄▄██████████▄▄▄
      ▄████████████████████▄
    ▄████████████████████████▄
   █████▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀████
  ██████      ███████      █████
 █████████▌   ███████   █████████
▐█████████▌   ███████   █████████▌
████████                   ███████
▐███████▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄██████▌
 ██████████   ███████   █████████
  ██████▀▀▀   ███████   ▀▀▀█████
   █████      ███████      ████
    ▀████████████████████████▀
      ▀████████████████████▀
         ▀▀▀██████████▀▀▀


 
 ▄▄         ▄▄             ▄▄
▐██▌       ▐██▌           ███▌
▐██▌       ▐██▌     ▄▄▄▄▄▄███▌      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▐██▌       ▐██▌   ▄██████████▌   ▄███████████   ▄██████████
▐█████████████▌  ███▀     ▐██▌  ▐███▀     ███  ▐███▀
▐██▌       ▐██▌ ▐██▌      ▐██▌  ███▌      ███  ███▌
▐██▌       ▐██▌  ███▄     ▐██▌  ▐███▄     ███  ▐███▄
▐██▌       ▐██▌   ▀██████████▌   ▀██████  ███   ▀██████████
▀▀         ▀▀       ▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀  ▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀


██
███
███
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
 ██ 
  █

.......Whitepaper.......
.
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
FacebookTwitterBitcointalk
adifariz
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
December 03, 2017, 01:11:07 PM
 #909

Tergantung gan  selama bitcoin masih banyak penggunanya  bitcoin akan selalu ada .dan untuk kedepanya bitcoin aka semakin populer dan semakin di akui semua negara itu yang saya harapkan .
rimueng agam
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
December 03, 2017, 01:55:55 PM
 #910

Kalau kita melihat dari segi peminatnya bitcoin sekarang gan maka bitcoin akan tetap populer gan karena kedepannya peminat bitcoin akan terus bertambah dan bertambah gan,jadi kecil sekali kemungkinan akan ketinggalan sejarah gan tapi jika suatu hari peminat hilang maka akan di tutup ggal sejarah dan cuma tinggal kenangan gan.

liseff3
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
December 03, 2017, 02:12:35 PM
 #911

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
Sudah pasti jaman pasti berubah.
Namun, Bitcoin ya tetap sebagai Bitcoin berikut manfaat dan fungsi yang sama seperti saat ini, saya kira pada masa yang akan datang Bitcoin tetap akan popiler, karena pada saat itu mungkin saja harga Bitcoin akan lebih fantastis lagi (mahalnya kebangetan), so kita ikuti saja perkembangan Bitcoin selanjutnya,

jrouhlaptop
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

jrouhlaptop


View Profile
December 03, 2017, 02:16:26 PM
 #912

dilihat dari harganya yang sangat tinggi sekarang ini bitcoin akan sangat populer ke depan nya,peminat nya juga semakin hari semakin bertambah jadi sangat berpengarus pada ke populeran nya,akan tetapi kita semua tidak akan bisa memprediksi ke depan nya akan seperti apa

Liana Kurniawan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 24


View Profile
December 03, 2017, 02:24:24 PM
 #913

Kalau menurut ane gan,di era mendatang Bitcoin akan semakin popular karena peminat Bitcoin semakin hari semakin bertambah bukan berkurang.
harga Bitcoin dimasa datang juga akan semakin meningkat berlipat2 gan jika kita terus eksis dan mengembangkan Bitcoin bersama2.  Smiley
risa33
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
December 03, 2017, 02:27:52 PM
 #914

Zaman pasti berubah,,
Menurut agan. Bqgaimana??
menurut saya bitcoin akan tetap populer karena selama jaringan internet itu ada bitcoin akan selalu ada dan orang2 masih membutuhkan bicoin untuk bertransaksi.
itu menurut pandangan saya gan

¦SYNTHESTECH¦¦Pre-ICO December
Gomenez23
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15


View Profile
December 03, 2017, 02:51:38 PM
 #915

Kalo untuk lima atau sepuluh tahun mendatang, saya sih optimis ya kalo bitcoin ini makin popular, karena perkembangan zaman juga, terus karena pengetahuan orang akan bitcoin jadi pasti udah lebih dibutuhkan. Syukur syukur negara kita melegalkan nya jadi mata uang wah lebih keren tu
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 [46]
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!