Bitcoin Forum
May 27, 2018, 04:27:31 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3]  All
  Print  
Author Topic: [ANN] GexCrypto [GEX]- Platform Trading Crypto Komprehensif Anda  (Read 490 times)
alexsetiawan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 252


English -> Indonesian translation service


View Profile WWW
December 28, 2017, 12:23:56 PM
 #41

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Powered by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
1527438451
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527438451

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527438451
Reply with quote  #2

1527438451
Report to moderator
1527438451
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527438451

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527438451
Reply with quote  #2

1527438451
Report to moderator
1527438451
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1527438451

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1527438451
Reply with quote  #2

1527438451
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
robertohonggo
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
December 29, 2017, 01:59:55 AM
 #42

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin

RondoAnyar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
December 29, 2017, 02:21:38 AM
 #43

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
lah kok sudah bayaran itu emang project sudah selesai ya gan , dapatnya banyak sekali ya gan untuk proyek GEX ini bikin ngiler saja buat para partisipan  Grin

moon sorcerers
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
December 29, 2017, 03:30:56 AM
 #44

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
nambah semangat gimana gan? emang nya bisa terus promosi yah kalau proyek sudah dibayar, bukan kah kalau sudah di bayar berarti tanggungan tugas kita juga sudah selesai, trus ngapain terus promosi kalau sudah dibayar?

Elsaveronicha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
December 29, 2017, 03:50:38 AM
 #45

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
lah kok sudah bayaran itu emang project sudah selesai ya gan , dapatnya banyak sekali ya gan untuk proyek GEX ini bikin ngiler saja buat para partisipan  Grin
Proyeknya sepertinya memang sudah selesai om, memang reward bountynya banyak sekali sampai 92 ribu token GEX. Omong-omong ratenya berapa om, kok bisa dapat token sebanyak itu. Kalau ratenya bagus bakal bisa dapat ratusan juta bounty hunter yang kemarin gabung di proyek GEX. Roll Eyes

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]               Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program               [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●     TWITTER     ●     TELEGRAM
sircy
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
December 29, 2017, 04:00:41 AM
 #46

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
lah kok sudah bayaran itu emang project sudah selesai ya gan , dapatnya banyak sekali ya gan untuk proyek GEX ini bikin ngiler saja buat para partisipan  Grin
Proyeknya sepertinya memang sudah selesai om, memang reward bountynya banyak sekali sampai 92 ribu token GEX. Omong-omong ratenya berapa om, kok bisa dapat token sebanyak itu. Kalau ratenya bagus bakal bisa dapat ratusan juta bounty hunter yang kemarin gabung di proyek GEX. Roll Eyes
bagus dong ya kalau emang sudah selesai , saya lihat reward bounty nya juga banyak. saya fikir ratenya tinggi sampai bisa mendapatakan token sebanyak itu.bakalan panen nih para bounty hunter. Grin

▄▄▄▄████████████▄▄▄▄
▄▄▄██████████████████████████▄▄▄
▄██████████████████████████████████▄
████████████████████████████████████
██████████               ███████████
██████████                ██████████
██████████    ████████    ██████████
██████████    ████████    ██████████
█████████              ███████████
█████████              ███████████
████████    ████████    ████████
████████    ████████    ████████
███████                ███████
██████               ███████
██████████████████████████
▀██████████████████████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀████████████▀
▀▀██████▀▀
 
BITRUST
  ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
    ██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
 
BITCOINTALK      BUY BTF TOKENS
▬▬▬  ●  ●  WHITEPAPER  ●  ●  ▬▬▬
FACEBOOK  TWITTER  |  TELEGRAM
Zaidaskin
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10

Presale starting soon: aquaintel.io


View Profile
December 29, 2017, 04:04:04 AM
 #47

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
lah kok sudah bayaran itu emang project sudah selesai ya gan , dapatnya banyak sekali ya gan untuk proyek GEX ini bikin ngiler saja buat para partisipan  Grin
Proyeknya sepertinya memang sudah selesai om, memang reward bountynya banyak sekali sampai 92 ribu token GEX. Omong-omong ratenya berapa om, kok bisa dapat token sebanyak itu. Kalau ratenya bagus bakal bisa dapat ratusan juta bounty hunter yang kemarin gabung di proyek GEX. Roll Eyes
bagus dong ya kalau emang sudah selesai , saya lihat reward bounty nya juga banyak. saya fikir ratenya tinggi sampai bisa mendapatakan token sebanyak itu.bakalan panen nih para bounty hunter. Grin

yahh selamat dech buat yang mendapat keuntungan yang diinginkan, enggak sia sia bounty dan hasilnya bisa dirasakan , kita tunggu aja proyek baru lagi hehehe Grin

|▌   AQUA™   《   REVOLUTIONIZING THE TRAVEL INDUSTRY   》   AQUA™   ▐|
☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰◤       TOKEN SALE : MAY 7, 2018       ◥☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰
Telegram    Twitter    Facebook    ONE PAGER    Instagram    LinkedIn    Medium
Oneandpure
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


SKYFchain


View Profile
December 29, 2017, 04:18:49 AM
 #48

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
lah kok sudah bayaran itu emang project sudah selesai ya gan , dapatnya banyak sekali ya gan untuk proyek GEX ini bikin ngiler saja buat para partisipan  Grin
Proyeknya sepertinya memang sudah selesai om, memang reward bountynya banyak sekali sampai 92 ribu token GEX. Omong-omong ratenya berapa om, kok bisa dapat token sebanyak itu. Kalau ratenya bagus bakal bisa dapat ratusan juta bounty hunter yang kemarin gabung di proyek GEX. Roll Eyes
bagus dong ya kalau emang sudah selesai , saya lihat reward bounty nya juga banyak. saya fikir ratenya tinggi sampai bisa mendapatakan token sebanyak itu.bakalan panen nih para bounty hunter. Grin

yahh selamat dech buat yang mendapat keuntungan yang diinginkan, enggak sia sia bounty dan hasilnya bisa dirasakan , kita tunggu aja proyek baru lagi hehehe Grin

yaah.. telat ternyata saya  Grin
baca2 thread nya keliatannya proyek bagus, eh gak tau nya udah proses distribusi bounty..wkwkwk
selamat deh buat semua partisipan bountynya yang sudah panen  Cheesy


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
sodiik
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

Capital Technologies & Research


View Profile WWW
December 29, 2017, 04:27:19 AM
 #49

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
lah kok sudah bayaran itu emang project sudah selesai ya gan , dapatnya banyak sekali ya gan untuk proyek GEX ini bikin ngiler saja buat para partisipan  Grin
Proyeknya sepertinya memang sudah selesai om, memang reward bountynya banyak sekali sampai 92 ribu token GEX. Omong-omong ratenya berapa om, kok bisa dapat token sebanyak itu. Kalau ratenya bagus bakal bisa dapat ratusan juta bounty hunter yang kemarin gabung di proyek GEX. Roll Eyes
bagus dong ya kalau emang sudah selesai , saya lihat reward bounty nya juga banyak. saya fikir ratenya tinggi sampai bisa mendapatakan token sebanyak itu.bakalan panen nih para bounty hunter. Grin

yahh selamat dech buat yang mendapat keuntungan yang diinginkan, enggak sia sia bounty dan hasilnya bisa dirasakan , kita tunggu aja proyek baru lagi hehehe Grin
Wah selamat buat kalian semua yang mengikuti proyek ini semoga panen kalian banyak dan memuaskan. Selamat menikmati hasil kerja keras kalian.

kakonlin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
December 29, 2017, 04:50:32 AM
 #50

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
lah kok sudah bayaran itu emang project sudah selesai ya gan , dapatnya banyak sekali ya gan untuk proyek GEX ini bikin ngiler saja buat para partisipan  Grin
Proyeknya sepertinya memang sudah selesai om, memang reward bountynya banyak sekali sampai 92 ribu token GEX. Omong-omong ratenya berapa om, kok bisa dapat token sebanyak itu. Kalau ratenya bagus bakal bisa dapat ratusan juta bounty hunter yang kemarin gabung di proyek GEX. Roll Eyes
bagus dong ya kalau emang sudah selesai , saya lihat reward bounty nya juga banyak. saya fikir ratenya tinggi sampai bisa mendapatakan token sebanyak itu.bakalan panen nih para bounty hunter. Grin

yahh selamat dech buat yang mendapat keuntungan yang diinginkan, enggak sia sia bounty dan hasilnya bisa dirasakan , kita tunggu aja proyek baru lagi hehehe Grin
Wah selamat buat kalian semua yang mengikuti proyek ini semoga panen kalian banyak dan memuaskan. Selamat menikmati hasil kerja keras kalian.
Wahhh enak sekali bisa dapat token 92 ribu dari gabung di bounty saja. Kemungkinan justru ratenya gak tinggi kak makanya bisa dapat token sebanyak ini. Tapi saya gak tahu rate iconya dan rate market suka berbeda. Berharap saja ratenya gak turun dari rate ico nanti.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │     T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  22nd  M A Y                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄         Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Lantind
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 429
Merit: 250


CryptoRiya


View Profile
December 29, 2017, 07:25:10 AM
 #51

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX


cepat sekali diberikan pembayarannya ya gan, padahal ane baru saja membaca artikel tentang project ini, tau-taunya sudah pada di bayar, apakah project ini sudah sukses untuk semua kampanye nya gan ?

,



████████████████

██            ██

██  ████████  ██

██  ██    ██  ██

██  ████████  ██

██            ██

████████████████
               

                 

                 █  █

                 █████

               ████████

             ████    ████

            ███         ███

           ███             

         █████

           ███

         █████

           ███             

            ███         ███

             ████    ████

               ████████

                 █████

                 █  █

 

 


 

,



████████████████

██            ██

██  ████████  ██

██  ██    ██  ██

██  ████████  ██

██            ██

████████████████
15th May


,

████████████████

██            ██

██  ████████  ██

██  ██    ██  ██

██  ████████  ██

██            ██

████████████████



Jaka.Sembuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
December 29, 2017, 07:47:48 AM
 #52

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX


cepat sekali diberikan pembayarannya ya gan, padahal ane baru saja membaca artikel tentang project ini, tau-taunya sudah pada di bayar, apakah project ini sudah sukses untuk semua kampanye nya gan ?
memang proyek yang cepat-cepat seperti ini malah mendapatkan hasil yang memuaskan dan pasti. susah mencari proyek seperti ini selamat untuk kalian yang sudah bisa bergabung dengan proyek ini dan mendapatkan panen yang memuaskan.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │     T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  22nd  M A Y                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄         Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
xonecoinlovers
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250


Capital Technologies & Research


View Profile WWW
December 29, 2017, 07:58:47 AM
 #53

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX


cepat sekali diberikan pembayarannya ya gan, padahal ane baru saja membaca artikel tentang project ini, tau-taunya sudah pada di bayar, apakah project ini sudah sukses untuk semua kampanye nya gan ?
memang proyek yang cepat-cepat seperti ini malah mendapatkan hasil yang memuaskan dan pasti. susah mencari proyek seperti ini selamat untuk kalian yang sudah bisa bergabung dengan proyek ini dan mendapatkan panen yang memuaskan.
proyek yang memiliki perkembangan yang sangat baik dan cepat ya gan, selamat untuk dev dan tim:). kerja keras dan usaha kalian selama ini telah mendapatkan hasil yang bagus. dan selamat buat teman-teman yang telah berpartisipasi di dalam proyek ini.


▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀███▀▄▄
████▀    ▄▄████▄▄    ▄████
████   ▄████████████▄███████
████  ▄████▀▀    ▀▀█████▀ ████
███  ▄███            █▀    ███
████  ███                   ████
████  ███                   ████
████  ███                   ████
███  ▀███            █▄    ███
████  ▀████▄▄    ▄▄ ████▄ ████
████   ▀███████████ ▀████▄▀█
████▄    ▀▀████▀▀    █████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀
C A P I T A L         ▄▄▄ ▄▄▄
         ███ ███
         ███ ███
 ▄█▄    ▄███████▄
▀████▄███▀▀   ▀▀███▄
  ▀████▄ ▄█████▄▄ ▀██
  ▄ ▀█████▀   ▀▀██▄
  ██  ▀████ ▄██  ▀
  ██ █▄ ▀ ▄█████
  ██ ██   ▀███▀
  ██ ▀█▄ ██ ▀ ███▄
   ██ ▀██▄▄   ▀████▄
    ██▄ ▀▀█████▀▀████▄
     ▀███▄▄   ▄▄██▀████▄
        ▀███████▀   ▀█▀
         ███ ███
         ███ ███
         ▀▀▀ ▀▀▀
    ██
    ██
    ██
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
    ██
    ██
    ██
Pages: « 1 2 [3]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!