Bitcoin Forum
August 16, 2018, 09:11:36 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3]  All
  Print  
Author Topic: [ANN] GexCrypto [GEX]- Platform Trading Crypto Komprehensif Anda  (Read 495 times)
alexsetiawan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 252


English -> Indonesian translation service


View Profile WWW
December 28, 2017, 12:23:56 PM
 #41

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX

                   
      ██ ██    ██ ██    ▀ ██ ██ ██ ██  ██
      ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄      ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄
      ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀      ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀
      ██    ██ ██ ██      ██    ██ ██ ██
   ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄      ▄▄ ▄▄ ▄▄    ▄▄ ▄▄
   ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀      ▀▀ ▀▀ ▀▀    ▀▀ ▀▀
      ██ ██ ██ ██ ██      ██ ██ ██ ██ ██    ██  
▄▄    ▄▄ ▄▄    ▄▄ ▄▄      ▄▄    ▄▄ ▄▄ ▄▄
▀▀    ▀▀ ▀▀    ▀▀ ▀▀      ▀▀    ▀▀ ▀▀ ▀▀
     ▀ ██ ██ ██ ██ ██ ██ ██ ██ ██ ██ ██
    ██  ▄  ▄▄  ▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄  ▄▄ ▄▄ ▄▄ ▄▄
        ▄▄ ▀▀ ▄▄ ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▄▄ ▀▀ ▀▀ ▀▀ ▀▀
        ▀▀  ▀ ▀▀ ██ ██ ██ ▀▀  ▀  ██ ██
         ██ ██ ▄▄ ▄▄    ▄▄ ██ ██ ▄ ▄▄
           ▄▄  ▀▀ ▀▀    ▀▀      ▄▄ ▀▀
           ▀▀    ██ ██ ██ ██ ██ ▀▀
UCHAIN  ▄█▄   
▀█▀
▄ ▄
███
 ▀
█▄█
▀█▀
▄ ▄
███
 ▀
█▄█
▀█▀
▄█▄   
▀█▀
▄ ▄
███
 ▀
█▄█
▀█▀
▄ ▄
███
 ▀
█▄█
▀█▀
▄█▄   
▀█▀
▄ ▄
███
 ▀
█▄█
▀█▀
▄ ▄
███
 ▀
█▄█
▀█▀
.████████████████████████.
██████████████████████████
██████████████████████████
███▄     ███████     ▄████
█████     █████     ██████
█████ ▌    ███▌     ██████
█████ █     █▌ ▐    ██████
█████ ██      ▐█    ██████
█████ ███    ▐██    ██████
████▀ ▀███   ███    ██████
██▀     ▀██ ██▀      ▀████
██████████████████████████
.████████████████████████.
.████████████████████████.
██████████████████████████
██████████████▀     ▀█████
███ ▀████████▌        ▄███
███    ▀████▀        ▄████
███                 ▐█████
████                ▐█████
██████              ██████
███████           ▄███████
██████▀         ▄█████████
████▄▄      ▄▄████████████
██████████████████████████
.████████████████████████.
.███████████████████████.
█████████████████████████
███████████████████▀▀▀███
█████████████▀▀▀ ▄    ███
████████▀▀     ▄█▀   ▐███
████▀▀       ▄█▀     ████
█▀         ▄██      ▐████
████▄▄▄  ▄██▀       █████
███████████        ▐█████
██████████         ██████
██████████ ▄██▄▄  ▐██████
█████████████████████████
.███████████████████████.
1534410696
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534410696

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534410696
Reply with quote  #2

1534410696
Report to moderator
1534410696
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534410696

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534410696
Reply with quote  #2

1534410696
Report to moderator
BOUNTY PORTALS
BLOG
WHERE BOUNTY MANAGEMENT
MEETS AUTOMATION
SIGNATURE CAMPAIGNS
TWITTER
FACEBOOK
MEDIA CAMPAIGNS
AND MORE!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534410696
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534410696

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534410696
Reply with quote  #2

1534410696
Report to moderator
1534410696
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534410696

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534410696
Reply with quote  #2

1534410696
Report to moderator
robertohonggo
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
December 29, 2017, 01:59:55 AM
 #42

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin

RondoAnyar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
December 29, 2017, 02:21:38 AM
 #43

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
lah kok sudah bayaran itu emang project sudah selesai ya gan , dapatnya banyak sekali ya gan untuk proyek GEX ini bikin ngiler saja buat para partisipan  Grin

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
moon sorcerers
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
December 29, 2017, 03:30:56 AM
 #44

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
nambah semangat gimana gan? emang nya bisa terus promosi yah kalau proyek sudah dibayar, bukan kah kalau sudah di bayar berarti tanggungan tugas kita juga sudah selesai, trus ngapain terus promosi kalau sudah dibayar?

Elsaveronicha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
December 29, 2017, 03:50:38 AM
 #45

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
lah kok sudah bayaran itu emang project sudah selesai ya gan , dapatnya banyak sekali ya gan untuk proyek GEX ini bikin ngiler saja buat para partisipan  Grin
Proyeknya sepertinya memang sudah selesai om, memang reward bountynya banyak sekali sampai 92 ribu token GEX. Omong-omong ratenya berapa om, kok bisa dapat token sebanyak itu. Kalau ratenya bagus bakal bisa dapat ratusan juta bounty hunter yang kemarin gabung di proyek GEX. Roll Eyes

sircy
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
December 29, 2017, 04:00:41 AM
 #46

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
lah kok sudah bayaran itu emang project sudah selesai ya gan , dapatnya banyak sekali ya gan untuk proyek GEX ini bikin ngiler saja buat para partisipan  Grin
Proyeknya sepertinya memang sudah selesai om, memang reward bountynya banyak sekali sampai 92 ribu token GEX. Omong-omong ratenya berapa om, kok bisa dapat token sebanyak itu. Kalau ratenya bagus bakal bisa dapat ratusan juta bounty hunter yang kemarin gabung di proyek GEX. Roll Eyes
bagus dong ya kalau emang sudah selesai , saya lihat reward bounty nya juga banyak. saya fikir ratenya tinggi sampai bisa mendapatakan token sebanyak itu.bakalan panen nih para bounty hunter. Grin

                  ▄▀▀▄▄▄▄▄▄     ▄▄▄
                  ▀▄▄█     ▀▀▀▀█   █
                   █  ▀▄▀▀▀▀▄▄▀▀▄▄▄▀
                  █   █      █   █
                 █    ▀▄    ▄▀    █
                █     ▄▀▀▀▀▀▀▄     █
               █    ▄▀        ▀▄    █
              █   ▄▀            ▀▄   █
█   ▄▀    ▄▀▀▀▀▀▄▀   █▄     █  █  ▀▄▄▀▀▀▀▀▄    ▄▀▀▀▄
█ ▄▀    ▄▀       ▀▄  █ █    █  █  ▄▀       ▀▄  ▀▄
██      █         █  █  ▀▄  █  █  █         █    ▀▄
█ ▀▄    ▀▄       ▄▀  █    █ █  █  ▀▄       ▄▀      █
█   ▀▄    ▀▄▄▄▄▄▀    █     ▀█  █    ▀▄▄▄▄▄▀   ▀▄▄▄▄▀
THE WORLD'S MOST SECURE
CASH
& CRYPTO PLATFORM
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████       █████████████
█████████████       █████████████
█████████████       █████████████
███████                   ███████
███████                   ███████
███████                   ███████
█████████████       █████████████
█████████████       █████████████
█████████████       █████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
SWISS
MADE
Zaidaskin
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10


View Profile
December 29, 2017, 04:04:04 AM
 #47

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
lah kok sudah bayaran itu emang project sudah selesai ya gan , dapatnya banyak sekali ya gan untuk proyek GEX ini bikin ngiler saja buat para partisipan  Grin
Proyeknya sepertinya memang sudah selesai om, memang reward bountynya banyak sekali sampai 92 ribu token GEX. Omong-omong ratenya berapa om, kok bisa dapat token sebanyak itu. Kalau ratenya bagus bakal bisa dapat ratusan juta bounty hunter yang kemarin gabung di proyek GEX. Roll Eyes
bagus dong ya kalau emang sudah selesai , saya lihat reward bounty nya juga banyak. saya fikir ratenya tinggi sampai bisa mendapatakan token sebanyak itu.bakalan panen nih para bounty hunter. Grin

yahh selamat dech buat yang mendapat keuntungan yang diinginkan, enggak sia sia bounty dan hasilnya bisa dirasakan , kita tunggu aja proyek baru lagi hehehe Grin

KNOWLEDGE IS POWER     》  CRYPTASSIST               |▌  [   ICO HAS STARTED    ▶  JOIN NOW!   ]
            THE ONE STOP SOLUTION FOR THE CRYPTO WORLD           ⚫  WIN A TESLA ROADSTER!   ))
Telegram   /  ANN   /  Facebook   /  Twitter   /  Reddit   /  Medium   /  Youtube   /  WhitePaper   /
Oneandpure
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


SKYFchain


View Profile
December 29, 2017, 04:18:49 AM
 #48

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
lah kok sudah bayaran itu emang project sudah selesai ya gan , dapatnya banyak sekali ya gan untuk proyek GEX ini bikin ngiler saja buat para partisipan  Grin
Proyeknya sepertinya memang sudah selesai om, memang reward bountynya banyak sekali sampai 92 ribu token GEX. Omong-omong ratenya berapa om, kok bisa dapat token sebanyak itu. Kalau ratenya bagus bakal bisa dapat ratusan juta bounty hunter yang kemarin gabung di proyek GEX. Roll Eyes
bagus dong ya kalau emang sudah selesai , saya lihat reward bounty nya juga banyak. saya fikir ratenya tinggi sampai bisa mendapatakan token sebanyak itu.bakalan panen nih para bounty hunter. Grin

yahh selamat dech buat yang mendapat keuntungan yang diinginkan, enggak sia sia bounty dan hasilnya bisa dirasakan , kita tunggu aja proyek baru lagi hehehe Grin

yaah.. telat ternyata saya  Grin
baca2 thread nya keliatannya proyek bagus, eh gak tau nya udah proses distribusi bounty..wkwkwk
selamat deh buat semua partisipan bountynya yang sudah panen  Cheesy


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
sodiik
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10

🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
December 29, 2017, 04:27:19 AM
 #49

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
lah kok sudah bayaran itu emang project sudah selesai ya gan , dapatnya banyak sekali ya gan untuk proyek GEX ini bikin ngiler saja buat para partisipan  Grin
Proyeknya sepertinya memang sudah selesai om, memang reward bountynya banyak sekali sampai 92 ribu token GEX. Omong-omong ratenya berapa om, kok bisa dapat token sebanyak itu. Kalau ratenya bagus bakal bisa dapat ratusan juta bounty hunter yang kemarin gabung di proyek GEX. Roll Eyes
bagus dong ya kalau emang sudah selesai , saya lihat reward bounty nya juga banyak. saya fikir ratenya tinggi sampai bisa mendapatakan token sebanyak itu.bakalan panen nih para bounty hunter. Grin

yahh selamat dech buat yang mendapat keuntungan yang diinginkan, enggak sia sia bounty dan hasilnya bisa dirasakan , kita tunggu aja proyek baru lagi hehehe Grin
Wah selamat buat kalian semua yang mengikuti proyek ini semoga panen kalian banyak dan memuaskan. Selamat menikmati hasil kerja keras kalian.

▓▓▓█████████████████████████████░░           UBEX           ░░█████████████████████████████▓▓▓
▓██████████████████░░           Global Decentralized Advertising Exchange           ░░██████████████████▓
▓███░    • Telegram  • Facebook  • ANN Thread  • Youtube  • LinkedIn  • Twitter • Medium  • Reddit  • Github    ░███▓
kakonlin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
December 29, 2017, 04:50:32 AM
 #50

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX
wah mantabs gan, pasti bakal tambah semangat nih para peserta bountynya dan makin gencar promosiin proyek GexCrypto.
harus diikuti nih perkembangannya Grin
lah kok sudah bayaran itu emang project sudah selesai ya gan , dapatnya banyak sekali ya gan untuk proyek GEX ini bikin ngiler saja buat para partisipan  Grin
Proyeknya sepertinya memang sudah selesai om, memang reward bountynya banyak sekali sampai 92 ribu token GEX. Omong-omong ratenya berapa om, kok bisa dapat token sebanyak itu. Kalau ratenya bagus bakal bisa dapat ratusan juta bounty hunter yang kemarin gabung di proyek GEX. Roll Eyes
bagus dong ya kalau emang sudah selesai , saya lihat reward bounty nya juga banyak. saya fikir ratenya tinggi sampai bisa mendapatakan token sebanyak itu.bakalan panen nih para bounty hunter. Grin

yahh selamat dech buat yang mendapat keuntungan yang diinginkan, enggak sia sia bounty dan hasilnya bisa dirasakan , kita tunggu aja proyek baru lagi hehehe Grin
Wah selamat buat kalian semua yang mengikuti proyek ini semoga panen kalian banyak dan memuaskan. Selamat menikmati hasil kerja keras kalian.
Wahhh enak sekali bisa dapat token 92 ribu dari gabung di bounty saja. Kemungkinan justru ratenya gak tinggi kak makanya bisa dapat token sebanyak ini. Tapi saya gak tahu rate iconya dan rate market suka berbeda. Berharap saja ratenya gak turun dari rate ico nanti.

Lantind
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 564
Merit: 250


CONTRACTIUM NETWORK


View Profile
December 29, 2017, 07:25:10 AM
 #51

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX


cepat sekali diberikan pembayarannya ya gan, padahal ane baru saja membaca artikel tentang project ini, tau-taunya sudah pada di bayar, apakah project ini sudah sukses untuk semua kampanye nya gan ?

Jaka.Sembuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
December 29, 2017, 07:47:48 AM
 #52

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX


cepat sekali diberikan pembayarannya ya gan, padahal ane baru saja membaca artikel tentang project ini, tau-taunya sudah pada di bayar, apakah project ini sudah sukses untuk semua kampanye nya gan ?
memang proyek yang cepat-cepat seperti ini malah mendapatkan hasil yang memuaskan dan pasti. susah mencari proyek seperti ini selamat untuk kalian yang sudah bisa bergabung dengan proyek ini dan mendapatkan panen yang memuaskan.

__ ▂ ▃ ▅ ▇ █   TRADELIZE   █ ▇ ▅ ▃ ▂ __
█≣≣≣ICO Starts :April 17,2018≣≣≣█Your laser sword in Cryptocurrency Trading█≣≣≣   whitepaper   ≣≣≣█           
≣     Onepager     ≣     ANN Thread     ≣     Facebook     ≣     Telegram     ≣     Twitter     ≣
xonecoinlovers
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250



View Profile
December 29, 2017, 07:58:47 AM
 #53

Wah ternyata GEX Crypto sudah melakukan pembayaran,
Yg ikut bounty nya silahkan cek wallet nya masing2,
Lumayan ane dpt 91ribu GEX


cepat sekali diberikan pembayarannya ya gan, padahal ane baru saja membaca artikel tentang project ini, tau-taunya sudah pada di bayar, apakah project ini sudah sukses untuk semua kampanye nya gan ?
memang proyek yang cepat-cepat seperti ini malah mendapatkan hasil yang memuaskan dan pasti. susah mencari proyek seperti ini selamat untuk kalian yang sudah bisa bergabung dengan proyek ini dan mendapatkan panen yang memuaskan.
proyek yang memiliki perkembangan yang sangat baik dan cepat ya gan, selamat untuk dev dan tim:). kerja keras dan usaha kalian selama ini telah mendapatkan hasil yang bagus. dan selamat buat teman-teman yang telah berpartisipasi di dalam proyek ini.




















  ▄███
  ██▀
██████
  ██
  ██
  ██
  ██







         ▄▄▄ ▄
█▄     ▄█████▄
▐███▄▄▄██████
 ▀███████████
  ▄█████████
   ▀█████▀▀
  ▀▀▀▀







             ▄▄▄
        ▄▄▄█████
  ▄▄▄████▀▀▄███
▀▀████▀ ▄██████
    █ ▄███████
     ███▀█████
           ▀█▌







▄▄██▄▄██▄▄
▀██▀▀▀▀▀▀██▌
 ██      ██▌
 █████████▌
 ██      ██▌
▄██▄▄▄▄▄▄██▌
▀▀██▀▀██▀▀
Pages: « 1 2 [3]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!