Bitcoin Forum
November 19, 2017, 08:32:37 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7]  All
  Print  
Author Topic: Bertambah atau kurang menariknya para investor untuk melakukan investasi bitcoin  (Read 1663 times)
u_chiha
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
October 31, 2017, 02:26:13 PM
 #121

memang naik turun nya bitcoin menjadi daya tarik utama para investor, selain itu jg semakin banyaknya masyarakt umum yg mulai menerima bitcoin dan semakin banyaknya ICO y tentunya menerima btc sbgai pendanaan membuat harga btc semakn mahal

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬
1511123557
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511123557

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511123557
Reply with quote  #2

1511123557
Report to moderator
1511123557
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511123557

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511123557
Reply with quote  #2

1511123557
Report to moderator
1511123557
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511123557

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511123557
Reply with quote  #2

1511123557
Report to moderator
Join ICO Now Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
akiho yoshizawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

World's first compact&comfortable AR Smartglasses


View Profile
October 31, 2017, 02:34:39 PM
 #122

Turun naiknya Harga Bitcoin dalam waktu dekat ( dalam hitungan Menit ),Apakah akan mempengaruhi minat para investor untuk menginvestasikan Bitcoin ini Gan ?
justru disitu menarik nya gan hanya dalam waktu hitungan menit, kita bisa mendapat hasil yang kita invest kan, makanya banyak para investor yang menyukai resiko tinggi tidak ragu ragu untuk investasi di bitcoin, karena keuntungan nya sebanding dengan resiko yang di ambilnya, karena meskipun btc beresiko tinggi, namun keuntungan yang di janjikan juga tinggi.

poldanmig
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
October 31, 2017, 03:08:09 PM
 #123

Turun naiknya Harga Bitcoin dalam waktu dekat ( dalam hitungan Menit ),Apakah akan mempengaruhi minat para investor untuk menginvestasikan Bitcoin ini Gan ?
justru disitu menarik nya gan hanya dalam waktu hitungan menit, kita bisa mendapat hasil yang kita invest kan, makanya banyak para investor yang menyukai resiko tinggi tidak ragu ragu untuk investasi di bitcoin, karena keuntungan nya sebanding dengan resiko yang di ambilnya, karena meskipun btc beresiko tinggi, namun keuntungan yang di janjikan juga tinggi.
Memang menariknya itu saat harga bitcoin naik turun. Tapi kalau untuk saat ini harga bitcoin itu menurut saya lebih tinggi dari yang dulu-dulu. Jadi semakin kesini para inveator-investor mungkin ingin berinvestasi dibitcoin, karena lebih menguntungkan.

BintangBuleun
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

BintangBuleun


View Profile
November 01, 2017, 10:05:39 AM
 #124

Turun naiknya Harga Bitcoin dalam waktu dekat ( dalam hitungan Menit ),Apakah akan mempengaruhi minat para investor untuk menginvestasikan Bitcoin ini Gan ?

Saya melihat untuk saat ini investor bitcoin semakin banyak, bahkan sampai stock BTC saja sudah sangat sedikit. Saya melihat penurunan harga bitcoin tidak membuat investor meninggalkan bitcoin bahkan semakin banyak yang membelinya.

| LOCKCHAIN | 0% Commissions on Bookings | Hotel Booking & Vacation Rental |
██▬▬▬                     Marketplace With 0% Commissions                     ▬▬▬██
██▬▬▬         Telegram | Reddit | Facebook | TwitterSlack         ▬▬▬██
cfif123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 277



View Profile
November 01, 2017, 10:11:08 AM
 #125

Turun naiknya Harga Bitcoin dalam waktu dekat ( dalam hitungan Menit ),Apakah akan mempengaruhi minat para investor untuk menginvestasikan Bitcoin ini Gan ?

Saya melihat untuk saat ini investor bitcoin semakin banyak, bahkan sampai stock BTC saja sudah sangat sedikit. Saya melihat penurunan harga bitcoin tidak membuat investor meninggalkan bitcoin bahkan semakin banyak yang membelinya.
memang bener gan untyuk sekarang ini memang sudah banyak banget yang ber investasi di btc,soalnya dengan harganya sekarang ini yang membuat para investor saling berdatangan untuk meninvestasikan uang mereka.

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
slashz9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 01, 2017, 10:11:36 AM
 #126

tentu saja akan menarik minat para investor karna harganya yang berfluktuasi secara cepat.

██▐        DROP DECK          Drop Deck Crowdsale      November 21st, 2017          WHITEPAPER      ▌██
Revolutionize Cross-Border Business Funding  |  The First to Complement A.I. with Blockchain
█▄          FACEBOOK          SLACK         TWITTER         ANN THREAD         MEDIUM         TELEGRAM          ▄█
andibongkol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
November 01, 2017, 10:51:43 AM
 #127

tentu saja akan menarik minat para investor karna harganya yang berfluktuasi secara cepat.
bener juga gan.kalau untuk sekarang ini para investor sudah banyak yang berdatangan untuk meninvestasikan uang meraka gan.soalnya harga bitcoin itu sekarang ini sudah fantastis dan selalu naik terus tentunya.jadi para investor untuk berinvestasi di bitcoin sudah banyak sekali gan.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
rizkyaza
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 136


View Profile
November 01, 2017, 10:53:25 AM
 #128

Turun naiknya Harga Bitcoin dalam waktu dekat ( dalam hitungan Menit ),Apakah akan mempengaruhi minat para investor untuk menginvestasikan Bitcoin ini Gan ?
Jelas akan mempengaruhi para investor untuk berinvestasi bitcoin malahan semakin banyak investor yang menginvestasikan bitcoin ini gan karena harga bitcoin ini sangat fariatif

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ [ verif-y ] Digital Identity Verification for Enterprise ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ★  ★  ★ [ Token Sale opens 5th of October ] ★  ★  ★
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  TwitterFaceBookLinkedinTelegramDiscord ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
marcous
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 495



View Profile
November 01, 2017, 12:50:05 PM
 #129

makin hari volume bitcoin bertambah itu artinya banyak investor yang masuk,, dan harga pun selalu ada peningkatan. harga yang selalu naik itu sudah pertanda bitcoin makin dikenal dan banyak yang berinvestasi atau memang untuk di tradingkan.

                    ▄███▄
                  ▄███████▄
                ▄███████████▄
              ▄███████████▀███▄
            ▄███████████▀███████▄
          ▄███████████▀███████████▄
        ▄███████████▀   ▀███████████▄
      ▄███████████▀       ▀███████████▄
    ▄████▄██████▀           ▀███████████▄
  ▄████████▄██▀               ▀███████████▄
  ███████████▄                 ▀██████████
   ▀███████████▄             ▄████▀██████▀
     ▀███████████▄         ▄████████▀██▀
       ▀███████████▄     ▄███████████▀
         ▀███████████▄ ▄███████████▀
           ▀█████████▄███████████▀
             ▀█████▄███████████▀
               ▀█▄███████████▀
                 ▀█████████▀
                   ▀█████▀
Globitex






1
..Linking Digital Currency to Global Trade..








Code for Senior Member
frmracc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140

Indonesia translator here.


View Profile
November 01, 2017, 12:54:38 PM
 #130

Turun naiknya Harga Bitcoin dalam waktu dekat ( dalam hitungan Menit ),Apakah akan mempengaruhi minat para investor untuk menginvestasikan Bitcoin ini Gan ?

Menurut ane sih gak gan, justru makin menarik investor gan. Selagi harga bitcoin dibawah, investor langsung investasi di bitcoin sebelum harga bitcoin naik kembali. Dan bagi trader hal ini sangat bagus loh gan, naik turunnya harga bitcoin jadi makanan trader.
mulia sabee
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 01, 2017, 01:04:55 PM
 #131

Seorang ivestor adalah seseorang yang punya pengalaman dibagian berinvestasi gan, menurut saya dengan waktu yang kian berputar dan harga bitcoinnyapun turn naik dalam hitungan nenit adalah kesempatan bagi para investor yang punya pengalaman pada bagian itu, terlebih bagi investor yang punya pengalaman ditrader gan, kayaknya kalau seperti itu adalah kesempatan investor gan. Saya yakin mereka lebih menarik dengan kejadian seperti itu.

preikaler
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 01, 2017, 01:11:11 PM
 #132

investasi bitcoin sekarang sudah mulai bertambah semenjak makin mahalnya nilai tukar dari bitcoin itu sendiri.
dan karena itulah bitcoin sekarang mulai dilirik oleh investor untuk berinvestasi di bitcoin.
jadi sekarang sudah banyak investor-investor baru yang melakukan investasi di bitcoin.

Jerman
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
November 01, 2017, 06:30:29 PM
 #133

Kalau menurut saya lihat untuk sekarang bertambah menarik untuk investor karena Udah terbukti hasilnya cuman sebagian ngk ngerti cara main nya.. 

yotabit
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 04, 2017, 09:59:05 AM
 #134

Jumlah orang yang berminat terhadap bitcoin dari waktu ke waktu saya rasa semakin bertambah hal ini dapat kita lihat di mana jumlah pengguna bitcoin semakin bertmabh dari waktu ke waktu begitu juga dengan permintaan terhadap bitcoin semakin tinggi setiap hari nya. naik dan turun nya harga bitcoin semakin membuat orang untuk berinvestasi di bitcoin semakin bertambah apalagi mereka yang memiliki modal dengan nominal yang sangat besar akan memanfaatkan momen tersebut untuk memborong banyak bitcoin sehingga dengan sendiri nya harga bitcoin akan terus melambung tinggi. Setiap hari jumlah pengguna bitcoin semakin bertambah baik itu para pengguna bitcoin yang besarasal dari dalam negeri maupun para pengguna bitcoin yang berasal dari luar negeri.

Tauja
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 952


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
November 04, 2017, 10:05:20 AM
 #135

jika di lihat dari harga btc yg naik terus maka bisa di simpulkan bahwa para investor banyak membeli bitcoin
karena permintaan terhadap btc makin meningkat maka harganya juga meningkat.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
whiteblue
Full Member
***
Online Online

Activity: 238


View Profile
November 04, 2017, 10:30:32 AM
 #136

Sangat berpengaruh itu gan .. para cukong (pemodal gede) sangat mudah untuk menaik turun kan harga .. so kalau dilihat harga sekarang disamping news bisa aja ada peran para cukong yang naikin harga .. namanya bisnis pasti ingin dapet profit .. pandai pandai kitanya aja baca situasi..
Toni96
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13


View Profile
November 04, 2017, 12:01:28 PM
 #137

makin mahal harganyaaa makin banyak peminat uuntuk berinvestasi btc
kkaroul4
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 191



View Profile
November 04, 2017, 12:58:24 PM
 #138

Turun naiknya Harga Bitcoin dalam waktu dekat ( dalam hitungan Menit ),Apakah akan mempengaruhi minat para investor untuk menginvestasikan Bitcoin ini Gan ?
kalo di lihat situasi sekarang bitcoin dengan harga yang sangat tinggi ,saya kira banyak investor yang menahan modalnya untuk menginveskan modalnya di bitcoin,karena para investor tentu akan menunggu situasi di mana bitcoin mengalami penurunan harga dulu.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!