Bitcoin Forum
November 22, 2017, 11:54:33 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 »  All
  Print  
Author Topic: APAKAH INI ALASAN CHINA MELARANG BITCOIN ?  (Read 1435 times)
karanggatak
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476


Flixxo - Watch, Share, Earn!


View Profile
September 16, 2017, 06:01:25 AM
 #21

ya mereka menjaga stabilitas ekonomi mereka, jika bitcoin kuat di negara mereka maka yuan nanti akan mendapatkan dampak negatif dan pemerintah chinapun akan kwalahan mengatasi masalah ini, nah sebelum itu terjadi pemerintah china sudah berhati -hati yang mendapatkan keputusa  untuk melakukan aturan terhadap pertukaran bitcoin dan yuan di china

X       ▄▄█████████▄▄
    ▄██▀▀         ▀▀██▄
  ▄██▀              ▀██▄
 ▄██     ██▄▄          ██▄
▄██      █████▄▄        ██▄
██       ████████▄▄      ██
██       ███████████▄    ██
██       ██████████▀     ██
▀██      ███████▀       ██▀
 ▀██     ████▀         ██▀
  ▀██▄   █▀          ▄██▀
    ▀██▄▄         ▄▄██▀
       ▀▀█████████▀▀
.flixxo    X▄████████████████████▄
██████████████████████
██████████████████████
████████████▀▀███████
█████▀████░░░░░░▄████
█████░░░░░░░░░░▄█████
█████▄░░░░░░░░░░██████
██████░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░▄████████
████▄▄░░░░▄▄██████████
██████████████████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
▄████████████████████▄
██████████████████████
█████████▀█▀██████████
██████▀▀▀▀▀████████
██████▄▄░░▄▄▄░░███████
████████░░███░░███████
████████░░░░░░▀███████
████████░░███▄░░██████
██████▀▀░░▀▀▀░░░██████
██████▄▄▄▄▄▄███████
█████████▄█▄██████████
██████████████████████
▀████████████████████▀
X[[]]X
1511351673
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511351673

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511351673
Reply with quote  #2

1511351673
Report to moderator
Join ICO Now Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511351673
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511351673

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511351673
Reply with quote  #2

1511351673
Report to moderator
1511351673
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511351673

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511351673
Reply with quote  #2

1511351673
Report to moderator
johnleo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
September 16, 2017, 06:04:58 AM
 #22

alasannya mereka pintar bermain  Grin

Dayattaufik
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 16, 2017, 06:10:41 AM
 #23

dari semua alasan yang dipaparkan
yang paling srek yg ini nih

China ingin bikin uang virtual sendiri
Bukan tidak mungkin China ingin membuat cryptocurrency sendiri yang dapat legalitas pemerintah. Selama ini banyak hal dilarang di China, ujung-ujungnya mereka bikin sendiri.

China gitu loh, semua di ikutin  Grin Grin Grin
Ya menueut saya itu hanya permainan bisnis aja gan hanya ingin memper kerunh di bidang perekonomian  nya.

vennz17
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 322


Earth Token


View Profile
September 16, 2017, 06:12:41 AM
 #24

Saat ini sudah banyak kok koin2 yang dari china salah 1 nya Neo, Mungkin tujuan mereka melarang penggunaan Bitcoin hanya untuk memperkuat nilai dari mata uang digital yang berasal dari tempat mereka sendiri yaitu china, Tapi imbas ya itu harga semua coin termasuk bitcoin jadi turun

fauzan Ichsan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
September 16, 2017, 06:53:22 AM
 #25

Kalau menurut saya ini hanya sekedar strategi cina untuk mengecoh para pengguna bitcoin, seperti hal telah terjadi BTC turun sampai 25 juta, kemudian naik secara drastis sampai menyentuh 65 juta.

saya ambil logikanya gini gan,, dulu waktu bitcoin ga ada harganya sampe ditahun ini bisa menyentuh 60an juta, china bisa dibilang negara yang udah berperan besar atas peningkatan bitcoin. Apa ga aneh kalau tiba2 mereka ingin menghacurkan cryptocurrency ? pasti ada niat terselubung dibalik kekacauan ini Grin

seperti yang sudah banyak diutarakan, logisnya memang seperti itu gan, mereka pasti sudah merencanakan sesuatu untuk mendulang keuntungan yang sebesar besarnya. bisa jadi mereka membuat coin sendiri secara di china banyak investor yang berkeliaran

Nichan
Member
**
Offline Offline

Activity: 75


View Profile
September 16, 2017, 09:56:03 AM
 #26

Iya kemungkinan besar yang saya tangkap dari artikel diatas china bakal narik modal mereka dan akan mencipatakan koin sendiri. tau sendiri lah cina . sifatnya seperti apa. jadi ini menurutku cuma permainan saja oleh negara cina
Kemungkinan besarnya kaya gitu gan dan kemungkinan cina juga susah ngontrol mata uang bitcoin ga sama kaya mata uang yuan ke dolar tau sendiri china paling ga suka klo ada sesuatu yg ga bisa mereka atur kemungkinan bitcoin ini ga bisa mereka atur atau control naik turunnya

TWW
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 16, 2017, 11:13:05 AM
 #27

Yah begitulah....saat pemaen kunci bikin kebijakan ya bakal ngaruh kuat buat bitcoin...semoga aja china bikin crypto sendiri

Lordmancer II — MMO RPG where you can mine cryptocurrency
■■■ Pre ICO: 21.08.2017 ■ WhitePaper ■ ANN ■ Bounty ■ ICO: 07.11.2017 ■■■
Website ~ Telegram ~ FB ~ Reddit ~ Twitter
dool
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
September 16, 2017, 11:57:32 AM
 #28


ya gan benar, menurut saya itu permainan bisnis china yang ingin membuat koin sendri yang nanti nya mampu bersaing di pasar dunia.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ModulTrade ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
║ DEMOCRATIZING GLOBAL TRADE WITH BLOCKCHAIN TECHNOLOGY ║
jannadream
Member
**
Offline Offline

Activity: 73


View Profile
September 16, 2017, 12:03:28 PM
 #29

Wah ternyata penuh intrik politik ya gan.. haha..
Mantap juga kalau memang Negara China mau bikin koin sendiri. Artinya mereka ingin menguasai pasar mata uang digital, karena selalu kalah mata uang riil-nya. yahh... akhirnya akan kita liat saja nanti..

Librium   [ Hybrid Between App Store & Freelance Marketplace ]
▬▬▬▬▬ [                  PRE-SALE EVENT is OPEN!     //  WHITEPAPER  //                  ] ▬▬▬▬▬
TELEGRAM     TWITTER     REDDIT     MEDIUM     DISCORD
enjotan
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 16, 2017, 09:54:24 PM
 #30


ya kurang lebih seperti artikel detikdotcom. seperti itulah yang terjadi dinegara china. banyaknya ilegal dan penipuan dari penyelengara ico.

[ cashaa ]  Blockchain FX Payments Platform
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ CAS Token Sale November 6th ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FacebookTwitterLinkedYouTubeDiscordTelegram
sangjoewara
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Hubbalillah


View Profile
September 16, 2017, 10:17:39 PM
 #31

saat ini banyak beredar berita tentang cina yang melarang bitcoin, ini memang salah satu trik mereka melarang bitcoin sagar dapat mereka kuasai bitcoin di dunia dan menjadikan mereka yang mengeloa pertama bitcoin

Ya ane sepakat dengan tanggapannya​ gan, secara logika ane berfikir yang bahwa mereka China emang ingin menguasai semua bidang di segala sektor yang ada di dunia ini, baik secara diam diam maupun terang terangan apalagi masalah perekonomian negara atau dunia gan.

Sterbens
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


https://tokensale.liveedu.tv/


View Profile
September 16, 2017, 10:42:21 PM
 #32

Kalau setahu ane China bukan melarang Bitcoin, tapi hanya membatasi contohnya dilarang berpartisipasi dalam ICO.
Kalaupun benar China melarang Bitcoin menurut ane ada 2 alasan.
1. Mereka tidak ingin investor besarnya beralih atau pergi dan bermain di Cryptocurrency
2. Mereka ingin membuat mat uang Crypto juga.

BahriH
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Hero - Future Of Banking In South East Asia


View Profile
September 16, 2017, 10:45:07 PM
 #33

Kalau setahu ane China bukan melarang Bitcoin, tapi hanya membatasi contohnya dilarang berpartisipasi dalam ICO.
Kalaupun benar China melarang Bitcoin menurut ane ada 2 alasan.
1. Mereka tidak ingin investor besarnya beralih atau pergi dan bermain di Cryptocurrency
2. Mereka ingin membuat mat uang Crypto juga.
Ya benar ane juga denger2 china gak melarang pengghnaan bitcoin tapi hanya memberi warning kepada warganya sementara saat ini mereka sedang membuat regulasi bagi penggunaan Cryptocurrency.
Dan jika mereka benar2 melarang ya  pasti alasan kuatnya ya pasti karena takut investornya beralih ke mata uang digital.

Brorasael17
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 16, 2017, 11:12:13 PM
 #34

Kalau saya baca sepertinya benar bro china mau buat mata uang digital sendiri agar bisa mengendalikannya, hebat benar china semuanya mau ditiru.

Blockchain for Apps | Blockchain for Business | Blockchain for Future
sultan738
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15


View Profile
September 16, 2017, 11:29:50 PM
 #35

Mungkin china ingin buat coin dia sendiri
Bisa jadi
nengkari
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
September 16, 2017, 11:31:27 PM
 #36

bisa jadi
yuLyaS
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
September 16, 2017, 11:37:23 PM
 #37

palingan ini hanya strategi mereka untuk menurunkan harga bitcoin agar bisa membeli lebih banyak di harga murah dan di simpan sampai harga naik tinggi..

cina kan emang gitu cara maennya kasar Grin yang penting bisa mendapatkan profit yang sangat besar Cheesy


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
gandiwa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
September 16, 2017, 11:39:56 PM
 #38

bisa jadi strategina gitu gan, apa lagi market cina kan sangat potensial, makanya pasti yang punya kapital mulai deh beraksi,
kevindjunaidi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


PikcioChain ICO Starts on 24th of November


View Profile
September 16, 2017, 11:46:35 PM
 #39

gara-gara china melarang bitcoin dan ingin membuat coin sendiri, harga bitcoin gue jadi turun bro, dari 60jt jdi 50jtan tapi gue akan hold dl sampai harga stabil baru main trading lagi  Grin

Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 16, 2017, 11:56:24 PM
 #40

Kalau saya baca alasannya china untuk melarang bitcoin cukup logis karena mereka ingin melindungi uang rakyatnya, sedangkan untuk membuat uang virtual sendiri saya kurang yakin kalau china mau mebuatnya sendiri karena sebenarnya mereka memliki bursa sendiri yang hampir sama dengan bitcoin.

Pages: « 1 [2] 3 4 5 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!