Bitcoin Forum
January 16, 2018, 06:13:11 PM *
News: Electrum users must upgrade to 3.0.5 if they haven't already. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 [2] 3 4 5 »  All
  Print  
Author Topic: APAKAH INI ALASAN CHINA MELARANG BITCOIN ?  (Read 1653 times)
karanggatak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504



View Profile
September 16, 2017, 06:01:25 AM
 #21

ya mereka menjaga stabilitas ekonomi mereka, jika bitcoin kuat di negara mereka maka yuan nanti akan mendapatkan dampak negatif dan pemerintah chinapun akan kwalahan mengatasi masalah ini, nah sebelum itu terjadi pemerintah china sudah berhati -hati yang mendapatkan keputusa  untuk melakukan aturan terhadap pertukaran bitcoin dan yuan di china

...SETHER...






.......................Blockchain's first intelligent social marketing platform..........................
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Facebook   Twitter   ANN Thread   White Paper   Telegram   Medium   YouTube






...SETHER...
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1516126391
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516126391

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516126391
Reply with quote  #2

1516126391
Report to moderator
1516126391
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516126391

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516126391
Reply with quote  #2

1516126391
Report to moderator
johnleo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
September 16, 2017, 06:04:58 AM
 #22

alasannya mereka pintar bermain  Grin

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     PECULIUM First Saving System in CryptoCurrency Driven by Artificial Intelligence  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    PRIVATE SALE ~$2M PLEDGED  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

/ WHITEPAPER / ANN / BOUNTY / TELEGRAM /
Dayattaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


BELUGA PAY. Complete Mobile Point of Sale System


View Profile
September 16, 2017, 06:10:41 AM
 #23

dari semua alasan yang dipaparkan
yang paling srek yg ini nih

China ingin bikin uang virtual sendiri
Bukan tidak mungkin China ingin membuat cryptocurrency sendiri yang dapat legalitas pemerintah. Selama ini banyak hal dilarang di China, ujung-ujungnya mereka bikin sendiri.

China gitu loh, semua di ikutin  Grin Grin Grin
Ya menueut saya itu hanya permainan bisnis aja gan hanya ingin memper kerunh di bidang perekonomian  nya.

B E L U G A  P A Y  || The first Complete Mobile POS System || [ ICO 1st Dec 2017 ]
     Visa & Mastercard Certified     
ANN  Whitepaper    Telegram    Facebook    Twitter    Medium
vennz17
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364


Earth Token


View Profile
September 16, 2017, 06:12:41 AM
 #24

Saat ini sudah banyak kok koin2 yang dari china salah 1 nya Neo, Mungkin tujuan mereka melarang penggunaan Bitcoin hanya untuk memperkuat nilai dari mata uang digital yang berasal dari tempat mereka sendiri yaitu china, Tapi imbas ya itu harga semua coin termasuk bitcoin jadi turun

fauzan Ichsan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


GoNetwork


View Profile
September 16, 2017, 06:53:22 AM
 #25

Kalau menurut saya ini hanya sekedar strategi cina untuk mengecoh para pengguna bitcoin, seperti hal telah terjadi BTC turun sampai 25 juta, kemudian naik secara drastis sampai menyentuh 65 juta.

saya ambil logikanya gini gan,, dulu waktu bitcoin ga ada harganya sampe ditahun ini bisa menyentuh 60an juta, china bisa dibilang negara yang udah berperan besar atas peningkatan bitcoin. Apa ga aneh kalau tiba2 mereka ingin menghacurkan cryptocurrency ? pasti ada niat terselubung dibalik kekacauan ini Grin

seperti yang sudah banyak diutarakan, logisnya memang seperti itu gan, mereka pasti sudah merencanakan sesuatu untuk mendulang keuntungan yang sebesar besarnya. bisa jadi mereka membuat coin sendiri secara di china banyak investor yang berkeliaran

Nichan
Member
**
Offline Offline

Activity: 107


View Profile
September 16, 2017, 09:56:03 AM
 #26

Iya kemungkinan besar yang saya tangkap dari artikel diatas china bakal narik modal mereka dan akan mencipatakan koin sendiri. tau sendiri lah cina . sifatnya seperti apa. jadi ini menurutku cuma permainan saja oleh negara cina
Kemungkinan besarnya kaya gitu gan dan kemungkinan cina juga susah ngontrol mata uang bitcoin ga sama kaya mata uang yuan ke dolar tau sendiri china paling ga suka klo ada sesuatu yg ga bisa mereka atur kemungkinan bitcoin ini ga bisa mereka atur atau control naik turunnya
TWW
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 16, 2017, 11:13:05 AM
 #27

Yah begitulah....saat pemaen kunci bikin kebijakan ya bakal ngaruh kuat buat bitcoin...semoga aja china bikin crypto sendiri

dool
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile
September 16, 2017, 11:57:32 AM
 #28


ya gan benar, menurut saya itu permainan bisnis china yang ingin membuat koin sendri yang nanti nya mampu bersaing di pasar dunia.

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
jannadream
Member
**
Offline Offline

Activity: 83


View Profile
September 16, 2017, 12:03:28 PM
 #29

Wah ternyata penuh intrik politik ya gan.. haha..
Mantap juga kalau memang Negara China mau bikin koin sendiri. Artinya mereka ingin menguasai pasar mata uang digital, karena selalu kalah mata uang riil-nya. yahh... akhirnya akan kita liat saja nanti..

Librium   [ Hybrid Between App Store & Freelance Marketplace ]
▬▬▬▬▬ [                  PRE-SALE EVENT is OPEN!     //  WHITEPAPER  //                  ] ▬▬▬▬▬
TELEGRAM     TWITTER     REDDIT     MEDIUM     DISCORD
enjotan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 16, 2017, 09:54:24 PM
 #30


ya kurang lebih seperti artikel detikdotcom. seperti itulah yang terjadi dinegara china. banyaknya ilegal dan penipuan dari penyelengara ico.

sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Hubbalillah


View Profile
September 16, 2017, 10:17:39 PM
 #31

saat ini banyak beredar berita tentang cina yang melarang bitcoin, ini memang salah satu trik mereka melarang bitcoin sagar dapat mereka kuasai bitcoin di dunia dan menjadikan mereka yang mengeloa pertama bitcoin

Ya ane sepakat dengan tanggapannya​ gan, secara logika ane berfikir yang bahwa mereka China emang ingin menguasai semua bidang di segala sektor yang ada di dunia ini, baik secara diam diam maupun terang terangan apalagi masalah perekonomian negara atau dunia gan.

Sterbens
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


https://tokensale.liveedu.tv/


View Profile
September 16, 2017, 10:42:21 PM
 #32

Kalau setahu ane China bukan melarang Bitcoin, tapi hanya membatasi contohnya dilarang berpartisipasi dalam ICO.
Kalaupun benar China melarang Bitcoin menurut ane ada 2 alasan.
1. Mereka tidak ingin investor besarnya beralih atau pergi dan bermain di Cryptocurrency
2. Mereka ingin membuat mat uang Crypto juga.

BahriH
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


Hero - Future Of Banking In South East Asia


View Profile
September 16, 2017, 10:45:07 PM
 #33

Kalau setahu ane China bukan melarang Bitcoin, tapi hanya membatasi contohnya dilarang berpartisipasi dalam ICO.
Kalaupun benar China melarang Bitcoin menurut ane ada 2 alasan.
1. Mereka tidak ingin investor besarnya beralih atau pergi dan bermain di Cryptocurrency
2. Mereka ingin membuat mat uang Crypto juga.
Ya benar ane juga denger2 china gak melarang pengghnaan bitcoin tapi hanya memberi warning kepada warganya sementara saat ini mereka sedang membuat regulasi bagi penggunaan Cryptocurrency.
Dan jika mereka benar2 melarang ya  pasti alasan kuatnya ya pasti karena takut investornya beralih ke mata uang digital.

Brorasael17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 16, 2017, 11:12:13 PM
 #34

Kalau saya baca sepertinya benar bro china mau buat mata uang digital sendiri agar bisa mengendalikannya, hebat benar china semuanya mau ditiru.

Stockus Trading Platform — Join the future of Financial Markets
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰PRE-ICO▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰  
  Twitter Facebook •  • Telegram Medium  ◆
sultan738
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16


View Profile
September 16, 2017, 11:29:50 PM
 #35

Mungkin china ingin buat coin dia sendiri
Bisa jadi
nengkari
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
September 16, 2017, 11:31:27 PM
 #36

bisa jadi
yuLyaS
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


Tokens That Store Virtual Energy


View Profile
September 16, 2017, 11:37:23 PM
 #37

palingan ini hanya strategi mereka untuk menurunkan harga bitcoin agar bisa membeli lebih banyak di harga murah dan di simpan sampai harga naik tinggi..

cina kan emang gitu cara maennya kasar Grin yang penting bisa mendapatkan profit yang sangat besar Cheesy


            ████████████                                                     
 ▄▄▄▄▄▄▄    ███          ▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄       
 ██▀▀▀▀██▄  ███         ██▀▀▀▀██▀▀▀▀██▀▀▀▀ ▐███▌   ██▀▀▀▀██▄▀▀▀▀██▀▀▀▀       
 ██     ██  ███   ▄▄    ██▄    ▀    ██     ██ ██   ██     ██    ██           
 ██ ▄▄▄██▀  ███  ████   ▀██████▄    ██    ▐█▌ ▐█▌  ██ ▄▄▄██▀    ██           
 ██  ▀██▄   ███   ▀▀    ▄    ▀██    ██    ███████  ██  ▀██▄     ██           
 ██    ▀██▄ ███         ██▄▄▄▄██    ██   ▐█▌   ▐█▌ ██    ▀██▄   ██           
 ▀▀      ▀▀ ███          ▀▀▀▀▀▀     ▀▀   ▀▀     ▀▀ ▀▀      ▀▀   ▀▀           
            ████████████     █████████████                                   
                                       ███                                   
         ████████ ██▄      ██          ███  ████████▄   ▄▄█████▄▄  ██▄     ▄██
         ██       ████▄    ██     ▄▄   ███  ██    ▀██ ▐██▀     ▀██  ▀██▄ ▄██▀
         ██▄▄▄▄▄▄ ██▀███▄  ██    ████  ███  ██   ▄▄██ ██              ▀███▀  
         ██▀▀▀▀▀▀ ██  ▀███▄██     ▀▀   ███  ██ ███▀▀  ██    ██████     ▐█▌   
         ██       ██    ▀████          ███  ██  ▀██▄  ▐██▄     ▄██     ▐█▌   
         ████████ ██      ▀██          ███  ██    ▀██▄  ▀▀█████▀▀      ▐█▌   
                              ████████████                                   
      ▄▄▄▄        ▄███▌
    ▄▄▄▄▄       ▄████▀
               █████  
    ▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄ ▀▀   
 ▀▀████████▌ ▐██▌     
     ▀▀▀▀▀▀▀  ▀▀ ▄▄   
               █████▄ 
             █▄ ▀████▌
             ███  ▀███▌
             ███    ▀▀▀
             ███      
             ███      
             ███           
            ▐███▌     
           ▄█████▄    
  ▄▄▄▄▄▄▄▄█████████▄▄▄▄▄▄▄▄
 ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Register and Get Access
Facebook   Telegram
Twitter       Announcement
gandiwa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
September 16, 2017, 11:39:56 PM
 #38

bisa jadi strategina gitu gan, apa lagi market cina kan sangat potensial, makanya pasti yang punya kapital mulai deh beraksi,
kevindjunaidi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 16, 2017, 11:46:35 PM
 #39

gara-gara china melarang bitcoin dan ingin membuat coin sendiri, harga bitcoin gue jadi turun bro, dari 60jt jdi 50jtan tapi gue akan hold dl sampai harga stabil baru main trading lagi  Grin

Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 16, 2017, 11:56:24 PM
 #40

Kalau saya baca alasannya china untuk melarang bitcoin cukup logis karena mereka ingin melindungi uang rakyatnya, sedangkan untuk membuat uang virtual sendiri saya kurang yakin kalau china mau mebuatnya sendiri karena sebenarnya mereka memliki bursa sendiri yang hampir sama dengan bitcoin.

Pages: « 1 [2] 3 4 5 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!