Bitcoin Forum
October 22, 2018, 01:25:48 PM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 »  All
  Print  
Author Topic: APAKAH INI ALASAN CHINA MELARANG BITCOIN ?  (Read 1680 times)
sultan738
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
September 17, 2017, 12:36:53 AM
 #41

palingan ini hanya strategi mereka untuk menurunkan harga bitcoin agar bisa membeli lebih banyak di harga murah dan di simpan sampai harga naik tinggi..

cina kan emang gitu cara maennya kasar Grin yang penting bisa mendapatkan profit yang sangat besar Cheesy


Iya memang bener china kasar kali dan merusak pasar
1540214748
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540214748

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540214748
Reply with quote  #2

1540214748
Report to moderator
1540214748
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540214748

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540214748
Reply with quote  #2

1540214748
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1540214748
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540214748

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540214748
Reply with quote  #2

1540214748
Report to moderator
1540214748
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540214748

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540214748
Reply with quote  #2

1540214748
Report to moderator
1540214748
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540214748

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540214748
Reply with quote  #2

1540214748
Report to moderator
rahmathidayat93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 101


https://karatcoin.co


View Profile
September 17, 2017, 12:58:27 AM
 #42

Iya kemungkinan besar yang saya tangkap dari artikel diatas china bakal narik modal mereka dan akan mencipatakan koin sendiri. tau sendiri lah cina . sifatnya seperti apa. jadi ini menurutku cuma permainan saja oleh negara cina
Tepat sekali.
Secara umum bisa dikatakan China tidak ingin memperkaya orang lain mereka tidak ingin milik orang lain itu sukses.
Memang sifat negara China seperti itu.
Saya tidak bermaksud menyinggung temen2 saya yang China.
all the best.

✭   KARATCOIN   ✭   Join our ICO!   ✭   KARATCOIN   ✭
████████████████        Straight to gold mines!        ████████████████
❑ ❑ ❑ Telegram | Facebook | Twitter | Medium | Reddit | ANN Thread ❑ ❑ ❑
monster energy
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16
Merit: 0


View Profile
September 17, 2017, 01:23:43 AM
 #43

menurut berita yang pernah saya baca china melarang penggunaan bitcoin dan ICO karen para investor china mengalihkan invetasi mereka dari mata uang china yuan ke crypto currancy.
dimiinx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 101


PlayGame.com


View Profile
September 17, 2017, 01:25:37 AM
 #44

ada yang bilang china ingin memompa bch ada juga yang bilang mau membuat cryptocurrency yang akan di dukung pemerintah . entahlah semoga saja kebijakan baru nantinya tidak ada yang dirugikan

──────⟩   PLAYGAME   ⟨──────
Whitepaper Powering real economy in the gaming world Onepager
Telegram ENG / IND Group Channel ⟩──MediumTwitterYouTube
kanayaTabitha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 250


JALANI NIKMATI SYUKURI...


View Profile
September 17, 2017, 01:40:01 AM
 #45

dari yang saya baca dari web yang agan kasih sih cuma 1 point dari saya kalo pemerintah cina itu pinter..
mereka melarang bitcoin yang mereka sadari itu dunia crypto sifat nya anonymous jadi buat mereka yg bermain didalam nya harus tau dampak positif dan negatif buat mereka sendiri. dan terlihat kan kalo ini memang positif terbukti dari peminat bitcoin yg meroket sampe harga nya pun ikut meroket. yaa tinggal diingat kan aja buat yg gampang ketipu supaya jangan terjun didunia virtual karena susah buat org2 yg nolak kemajuan teknologi dan ekonomi apalagi buat pihak2 yg merasa dirugikan akan kecanggihan dunia virtual jaman sekarang pasti ada aja hasut nya tapi sebenernya mereka sendiri yang mainin harga..

       
              ▄██████████▄           
            ████████████████         
          ████████████████████       
         ████████▀    ▀████████   
        ███████          ███████     
        ██████            ██████     
        ██████            ██████     
        ███████          ███████     
         ████████▄    ▄████████       
          ████████████████████       
            ████████████████         
              ▀██████████▀           

  100M PLAYERS 
$57M REVENUE  ▌ 


  KAMAGAME
TOKEN SALE



  ███ 63% ANNUAL GROWTH ███
  Join our TOKEN SALE and get + 20% BONUS!
Godday
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250


PlayGame.com


View Profile
September 17, 2017, 02:14:09 AM
 #46

Strategi negara cina cukup cerdik juga dengan cara ini mereka bisa menyetock banyak btc. dan saat rate naik mereka akan mendapatkan untung.

████████████████████████████
████████████████████████████
█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████
█████                  █████
█████                  █████
█████      ▄▄▄▄▄▄      █████
█████      ██████      █████
█████      ██████      █████
▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀      █████
                       █████
                       █████
▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
█████      █████████████████
█████      █████████████████
PLAYGAME.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄
██  ▀▀▀▀▀▀▀
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
.
.
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
▄▄▄▄▄▄▄  ██
▀▀▀▀▀▀▀  ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
 ██
 ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
Medium
Twitter
YouTube
Gusbaaa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 64
Merit: 1


View Profile
September 17, 2017, 03:34:00 AM
 #47

Mengapa dichina melanggar bitcoin maaf saya baru permula jadi ingin tau tentang bitcoin
santrigenggong
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 34
Merit: 0


View Profile
September 17, 2017, 05:11:58 AM
 #48

Saya sdah mengiranya dari awal,China bkin coin tandingan dan itu alasanx knpa mreka melarang bitcoin,cuma permainan
oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 250


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
September 17, 2017, 05:16:56 AM
 #49

dari yang saya baca dari web yang agan kasih sih cuma 1 point dari saya kalo pemerintah cina itu pinter..
mereka melarang bitcoin yang mereka sadari itu dunia crypto sifat nya anonymous jadi buat mereka yg bermain didalam nya harus tau dampak positif dan negatif buat mereka sendiri. dan terlihat kan kalo ini memang positif terbukti dari peminat bitcoin yg meroket sampe harga nya pun ikut meroket. yaa tinggal diingat kan aja buat yg gampang ketipu supaya jangan terjun didunia virtual karena susah buat org2 yg nolak kemajuan teknologi dan ekonomi apalagi buat pihak2 yg merasa dirugikan akan kecanggihan dunia virtual jaman sekarang pasti ada aja hasut nya tapi sebenernya mereka sendiri yang mainin harga..

korbannya adalah orang yang panik, hal yang sangat aneh kalo cina membanned semua exchangernya karena bulan maret lalu mereka juga mengeluarkan tindakan yang jelas untuk melakukan regulasi ketat, aku mencium bau2 intrik, tapi apapun itu aku masih aneh dengan pernyataan dari btcc yang menutup layanannya.

sangat aneh negara sebesar cina sampai melarang bitcoin, karena mereka adalah pihak yang paling senang dengan bisnis berbau kuantitas. mereka jelas cium akan banyak keuntungan dari bisnis bitcoin. Tapi itulah strategi, kita sebagai pengguna cuma bisa menebak dan tetap tenang.

﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈

██████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████
【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
zuzie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
September 17, 2017, 05:27:48 AM
 #50

dari semua alasan yang dipaparkan
yang paling srek yg ini nih

China ingin bikin uang virtual sendiri
Bukan tidak mungkin China ingin membuat cryptocurrency sendiri yang dapat legalitas pemerintah. Selama ini banyak hal dilarang di China, ujung-ujungnya mereka bikin sendiri.

China gitu loh, semua di ikutin  Grin Grin Grin
kemungkinan besar seperti itu. mereka tidak mau meniru dari negara lain. mereka mau nya negara mereka lah yang memegang kendali.
coba liat saja dari setiap produk. mereka membuat (meniru) produk yang sama seperti negara-negara lain  Grin ;
gak ada yang gak bisa mereka tiru. itulah kenapa china menjadi salah satu dari sekian banyak negara yang berpengaruh di bidang perekonomian dunia.
Jika China mengeluarkan mata uang virtual sendiri berarti cuma bisa trading mata virtual mereka dengan fiat?
Atau nantinya mata uang mereka ama bitcoin jg? Klu begitu, apa bedanya mata uang virtual mereka ama ICO yg menjamur ini

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]               Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program               [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●     TWITTER     ●     TELEGRAM
Andrey Ewink
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 197
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 06:10:23 AM
 #51

Yap memang china ingin membuat mata uang virtual mereka sendiri, tapi saya senang jika tidak ada orang china dalam cryptocurrency. Lebih baik mereka melakukan hal itu secepatnya

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PRE-ICO | 28th August 2017
toast
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 721
Merit: 250


PlayGame.com


View Profile WWW
September 17, 2017, 07:44:07 AM
 #52

Ini hanya isu2 biasa gan biar koin punya,nya cina biar mencapai tarjet tahunya dan meningkat terus gan, soalnya kan coin milik cina masih kalah peningkatanya dengan bitcoin makanya cina membuat isu2 kayak gini gan.

████████████████████████████
████████████████████████████
█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████
█████                  █████
█████                  █████
█████      ▄▄▄▄▄▄      █████
█████      ██████      █████
█████      ██████      █████
▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀      █████
                       █████
                       █████
▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
█████      █████████████████
█████      █████████████████
PLAYGAME.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄
██  ▀▀▀▀▀▀▀
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
.
.
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
▄▄▄▄▄▄▄  ██
▀▀▀▀▀▀▀  ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
 ██
 ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
Medium
Twitter
YouTube
YD Sign Centre
Member
**
Offline Offline

Activity: 121
Merit: 13

KamaGames Token Sale


View Profile WWW
September 17, 2017, 09:07:38 AM
 #53

Karna Bitcoin ilegal dicina dan tidak menutup kemungkinan cina akan membuat ICO sendiri yang dilegal kan di cina.

■■■■■■■████████████████▐ █ ▌KAMAGAMES▐ █ ▌████████████████■■■■■■■
TelegramTwitterFacebook ●●●●●●BUY KAMAGAMES TOKENS●●●●●● Linked-InRedditMedium
▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀Join the growing community of players from around the world ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀
raisa1894
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 09:25:49 AM
 #54

dari semua alasan yang dipaparkan
yang paling srek yg ini nih

China ingin bikin uang virtual sendiri
Bukan tidak mungkin China ingin membuat cryptocurrency sendiri yang dapat legalitas pemerintah. Selama ini banyak hal dilarang di China, ujung-ujungnya mereka bikin sendiri.

China gitu loh, semua di ikutin  Grin Grin Grin
kemungkinan besar seperti itu. mereka tidak mau meniru dari negara lain. mereka mau nya negara mereka lah yang memegang kendali.
coba liat saja dari setiap produk. mereka membuat (meniru) produk yang sama seperti negara-negara lain  Grin ;
gak ada yang gak bisa mereka tiru. itulah kenapa china menjadi salah satu dari sekian banyak negara yang berpengaruh di bidang perekonomian dunia.
Saya juga sangat setuju dengan alasan "CHINA ingin membuat uang virtual sendiri  Grin
Sebab mengapa? Sebagai negara yg memiliki populasi besar china pun termasuk 8 negara dengan kemajuan tercepat, china sangat senang bersaing di dalam dunia industri dan ekonomi menurut saya alasan inilah yg tepat, selain itu china juga belakangan ini sudah banyak mengembangkan "pabrik" yg bertujuan ke arah mining, mereka memproduksi dan memiliki antminer dalam skala besar,

hermawanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 158
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 10:04:42 AM
 #55

iya sepertinya itu gan kemarin wall fb saya penuh berita itu yang menyusul turunnya harga bitcoin
gila china berpengaruh banget terhadap bitcoin  Cry

Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1000


View Profile
September 17, 2017, 12:30:51 PM
 #56

beberapa alasannya memang masuk akal seperti mata uang virtual susah dikontrol, mudah dipakai untuk penipuan atau merusak dunia investasi karena bila bubble pecah maka yang tadinya naik ke 60 juta bisa tiba-tiba turun ke 10 juta maka akan merugikan banyak orang tetapi apabila cina ingin buat uang virtual sendiri kalo ane pikir ini bisa saja karena mereka tertarik dengan perkembangan bitcoin maka dengan bikin cryptocurrencies sendiri maka bisa dipastikan mereka ingin menyaingi bitcoin atau mungkin berambisi menggantikannya
anwear
Full Member
***
Online Online

Activity: 504
Merit: 100



View Profile
September 17, 2017, 12:53:14 PM
 #57

Menurut saya sih Cuma permainan cukong-cukong china saja untuk dump n pump

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
███████                  A new era of charity                    ███████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
DayXDT
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100

HELLO GOD!


View Profile
September 17, 2017, 02:41:19 PM
 #58

Hati-hati gan ...emosi harap ditahan untuk alasan/anggapan yang tidak jelas seperti ini. Ntar sakit  Undecided.
Kalo emank benar dr yang saya baca disini banyak yang beranggapan china mau buat virtual coin sendiri, mantep donk..makin bnyk ladang penghasilan kita  Grin Grin

SAD
RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250



View Profile
September 17, 2017, 02:45:48 PM
 #59

iya sepertinya itu gan kemarin wall fb saya penuh berita itu yang menyusul turunnya harga bitcoin
gila china berpengaruh banget terhadap bitcoin  Cry
Yang penting yakin ajah om dengan yang om jalani saat ini, siapah tau itu hanya berita yang membuat kita menjadi panik dan downd, yang penting kita bukan berasal dari china kalau memang china melarang bitcoin kita kan main bitcoin di Indonesia jadi gak ada yang melarang kita untuk mencari nafakah di forum bitcoin walapun di negara kita sendiri bitcoin masih ilegal tapi masih tetap berjalan
bce
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 558
Merit: 250



View Profile WWW
September 17, 2017, 03:44:05 PM
 #60

Kalau menurut saya ini hanya sekedar strategi cina untuk mengecoh para pengguna Bitcoin. Mungkin cina itu mau buat coin sendiri dengan cara merusak harga bitcoin gan.

Pages: « 1 2 [3] 4 5 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!