Bitcoin Forum
November 19, 2017, 01:41:49 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 »  All
  Print  
Author Topic: APAKAH INI ALASAN CHINA MELARANG BITCOIN ?  (Read 1407 times)
Payfazz
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 17, 2017, 12:11:02 AM
 #41

ya mereka menjaga stabilitas ekonomi mereka, jika bitcoin kuat di negara mereka maka yuan nanti akan mendapatkan dampak negatif dan pemerintah chinapun akan kwalahan mengatasi masalah ini, nah sebelum itu terjadi pemerintah china sudah berhati -hati yang mendapatkan keputusa  untuk melakukan aturan terhadap pertukaran bitcoin dan yuan di china


Dari awal ane Uda ,ke bayang kesitu  tujuan nya ya menggoreng nilai tukar mata uang virtual bitcoin dan ingin menciptakan ,produk sendiri,,nama nya juga negara kloning,,, semua produk orang di ciplakin, tetap semangat bitcoin sumber one.,is The world

1511055709
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511055709

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511055709
Reply with quote  #2

1511055709
Report to moderator
1511055709
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511055709

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511055709
Reply with quote  #2

1511055709
Report to moderator
1511055709
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511055709

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511055709
Reply with quote  #2

1511055709
Report to moderator
A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511055709
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511055709

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511055709
Reply with quote  #2

1511055709
Report to moderator
sultan738
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15


View Profile
September 17, 2017, 12:36:53 AM
 #42

palingan ini hanya strategi mereka untuk menurunkan harga bitcoin agar bisa membeli lebih banyak di harga murah dan di simpan sampai harga naik tinggi..

cina kan emang gitu cara maennya kasar Grin yang penting bisa mendapatkan profit yang sangat besar Cheesy


Iya memang bener china kasar kali dan merusak pasar
rahmathidayat93
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Rahmat Hidayat


View Profile
September 17, 2017, 12:58:27 AM
 #43

Iya kemungkinan besar yang saya tangkap dari artikel diatas china bakal narik modal mereka dan akan mencipatakan koin sendiri. tau sendiri lah cina . sifatnya seperti apa. jadi ini menurutku cuma permainan saja oleh negara cina
Tepat sekali.
Secara umum bisa dikatakan China tidak ingin memperkaya orang lain mereka tidak ingin milik orang lain itu sukses.
Memang sifat negara China seperti itu.
Saya tidak bermaksud menyinggung temen2 saya yang China.
all the best.

monster energy
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9


View Profile
September 17, 2017, 01:23:43 AM
 #44

menurut berita yang pernah saya baca china melarang penggunaan bitcoin dan ICO karen para investor china mengalihkan invetasi mereka dari mata uang china yuan ke crypto currancy.

PoSToken - First PoS Token|Free Airdrop|No ICO
dimiinx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 120


View Profile
September 17, 2017, 01:25:37 AM
 #45

ada yang bilang china ingin memompa bch ada juga yang bilang mau membuat cryptocurrency yang akan di dukung pemerintah . entahlah semoga saja kebijakan baru nantinya tidak ada yang dirugikan


    MINGOCOIN    Taking crypto to 2B+ mobile users through messaging and gaming     MINGOCOIN   
───────────────     TELEGRAMTWITTERFACEBOOKBITCOINTALKWHITEPAPER    ────────────────
kanayaTabitha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
September 17, 2017, 01:40:01 AM
 #46

dari yang saya baca dari web yang agan kasih sih cuma 1 point dari saya kalo pemerintah cina itu pinter..
mereka melarang bitcoin yang mereka sadari itu dunia crypto sifat nya anonymous jadi buat mereka yg bermain didalam nya harus tau dampak positif dan negatif buat mereka sendiri. dan terlihat kan kalo ini memang positif terbukti dari peminat bitcoin yg meroket sampe harga nya pun ikut meroket. yaa tinggal diingat kan aja buat yg gampang ketipu supaya jangan terjun didunia virtual karena susah buat org2 yg nolak kemajuan teknologi dan ekonomi apalagi buat pihak2 yg merasa dirugikan akan kecanggihan dunia virtual jaman sekarang pasti ada aja hasut nya tapi sebenernya mereka sendiri yang mainin harga..

Godday
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
September 17, 2017, 02:14:09 AM
 #47

Strategi negara cina cukup cerdik juga dengan cara ini mereka bisa menyetock banyak btc. dan saat rate naik mereka akan mendapatkan untung.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Gusbaaa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22


View Profile
September 17, 2017, 03:34:00 AM
 #48

Mengapa dichina melanggar bitcoin maaf saya baru permula jadi ingin tau tentang bitcoin
santrigenggong
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 41


View Profile
September 17, 2017, 05:11:58 AM
 #49

Saya sdah mengiranya dari awal,China bkin coin tandingan dan itu alasanx knpa mreka melarang bitcoin,cuma permainan
oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile
September 17, 2017, 05:16:56 AM
 #50

dari yang saya baca dari web yang agan kasih sih cuma 1 point dari saya kalo pemerintah cina itu pinter..
mereka melarang bitcoin yang mereka sadari itu dunia crypto sifat nya anonymous jadi buat mereka yg bermain didalam nya harus tau dampak positif dan negatif buat mereka sendiri. dan terlihat kan kalo ini memang positif terbukti dari peminat bitcoin yg meroket sampe harga nya pun ikut meroket. yaa tinggal diingat kan aja buat yg gampang ketipu supaya jangan terjun didunia virtual karena susah buat org2 yg nolak kemajuan teknologi dan ekonomi apalagi buat pihak2 yg merasa dirugikan akan kecanggihan dunia virtual jaman sekarang pasti ada aja hasut nya tapi sebenernya mereka sendiri yang mainin harga..

korbannya adalah orang yang panik, hal yang sangat aneh kalo cina membanned semua exchangernya karena bulan maret lalu mereka juga mengeluarkan tindakan yang jelas untuk melakukan regulasi ketat, aku mencium bau2 intrik, tapi apapun itu aku masih aneh dengan pernyataan dari btcc yang menutup layanannya.

sangat aneh negara sebesar cina sampai melarang bitcoin, karena mereka adalah pihak yang paling senang dengan bisnis berbau kuantitas. mereka jelas cium akan banyak keuntungan dari bisnis bitcoin. Tapi itulah strategi, kita sebagai pengguna cuma bisa menebak dan tetap tenang.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
zuzie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176


0x01B732f7DfCB251e0996E16756facf6237750e13


View Profile
September 17, 2017, 05:27:48 AM
 #51

dari semua alasan yang dipaparkan
yang paling srek yg ini nih

China ingin bikin uang virtual sendiri
Bukan tidak mungkin China ingin membuat cryptocurrency sendiri yang dapat legalitas pemerintah. Selama ini banyak hal dilarang di China, ujung-ujungnya mereka bikin sendiri.

China gitu loh, semua di ikutin  Grin Grin Grin
kemungkinan besar seperti itu. mereka tidak mau meniru dari negara lain. mereka mau nya negara mereka lah yang memegang kendali.
coba liat saja dari setiap produk. mereka membuat (meniru) produk yang sama seperti negara-negara lain  Grin ;
gak ada yang gak bisa mereka tiru. itulah kenapa china menjadi salah satu dari sekian banyak negara yang berpengaruh di bidang perekonomian dunia.
Jika China mengeluarkan mata uang virtual sendiri berarti cuma bisa trading mata virtual mereka dengan fiat?
Atau nantinya mata uang mereka ama bitcoin jg? Klu begitu, apa bedanya mata uang virtual mereka ama ICO yg menjamur ini

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
Andrey Ewink
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 204



View Profile
September 17, 2017, 06:10:23 AM
 #52

Yap memang china ingin membuat mata uang virtual mereka sendiri, tapi saya senang jika tidak ada orang china dalam cryptocurrency. Lebih baik mereka melakukan hal itu secepatnya

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PRE-ICO | 28th August 2017
toast
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 353



View Profile
September 17, 2017, 07:44:07 AM
 #53

Ini hanya isu2 biasa gan biar koin punya,nya cina biar mencapai tarjet tahunya dan meningkat terus gan, soalnya kan coin milik cina masih kalah peningkatanya dengan bitcoin makanya cina membuat isu2 kayak gini gan.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
YD Sign Centre
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile WWW
September 17, 2017, 09:07:38 AM
 #54

Karna Bitcoin ilegal dicina dan tidak menutup kemungkinan cina akan membuat ICO sendiri yang dilegal kan di cina.
raisa1894
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 17, 2017, 09:25:49 AM
 #55

dari semua alasan yang dipaparkan
yang paling srek yg ini nih

China ingin bikin uang virtual sendiri
Bukan tidak mungkin China ingin membuat cryptocurrency sendiri yang dapat legalitas pemerintah. Selama ini banyak hal dilarang di China, ujung-ujungnya mereka bikin sendiri.

China gitu loh, semua di ikutin  Grin Grin Grin
kemungkinan besar seperti itu. mereka tidak mau meniru dari negara lain. mereka mau nya negara mereka lah yang memegang kendali.
coba liat saja dari setiap produk. mereka membuat (meniru) produk yang sama seperti negara-negara lain  Grin ;
gak ada yang gak bisa mereka tiru. itulah kenapa china menjadi salah satu dari sekian banyak negara yang berpengaruh di bidang perekonomian dunia.
Saya juga sangat setuju dengan alasan "CHINA ingin membuat uang virtual sendiri  Grin
Sebab mengapa? Sebagai negara yg memiliki populasi besar china pun termasuk 8 negara dengan kemajuan tercepat, china sangat senang bersaing di dalam dunia industri dan ekonomi menurut saya alasan inilah yg tepat, selain itu china juga belakangan ini sudah banyak mengembangkan "pabrik" yg bertujuan ke arah mining, mereka memproduksi dan memiliki antminer dalam skala besar,

hermawanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 149



View Profile
September 17, 2017, 10:04:42 AM
 #56

iya sepertinya itu gan kemarin wall fb saya penuh berita itu yang menyusul turunnya harga bitcoin
gila china berpengaruh banget terhadap bitcoin  Cry

Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1064



View Profile
September 17, 2017, 12:30:51 PM
 #57

beberapa alasannya memang masuk akal seperti mata uang virtual susah dikontrol, mudah dipakai untuk penipuan atau merusak dunia investasi karena bila bubble pecah maka yang tadinya naik ke 60 juta bisa tiba-tiba turun ke 10 juta maka akan merugikan banyak orang tetapi apabila cina ingin buat uang virtual sendiri kalo ane pikir ini bisa saja karena mereka tertarik dengan perkembangan bitcoin maka dengan bikin cryptocurrencies sendiri maka bisa dipastikan mereka ingin menyaingi bitcoin atau mungkin berambisi menggantikannya

             ███
     ▄▄▄▄▄   ▀▀▀
  ▄█████████▄
 ███▀     ▀███▄
███         ███
███         ███
 ███▄     ▄████
  ▀████████████
     ▀▀▀▀▀  ███
            ███
███▄       ▄███
 ▀███▄▄▄▄▄███▀
   ▀▀█████▀▀
gexcrypto
E X C R Y P T O

Global Trading Corp.
████
████
████
████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
      ████
      ████
      ████
      ████
.YOUR COMPREHENSIVE CRYPTO TRADING PLATFORM.
|       WHITEPAPER       |       FACEBOOK       |       TWITTER       |       ANN THREAD       |
████
████
████
████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
████  ████
      ████
      ████
      ████
      ████
anwear
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 17, 2017, 12:53:14 PM
 #58

Menurut saya sih Cuma permainan cukong-cukong china saja untuk dump n pump

DayXDT
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

BankEz : Proof-of-Asset Protocol


View Profile WWW
September 17, 2017, 02:41:19 PM
 #59

Hati-hati gan ...emosi harap ditahan untuk alasan/anggapan yang tidak jelas seperti ini. Ntar sakit  Undecided.
Kalo emank benar dr yang saya baca disini banyak yang beranggapan china mau buat virtual coin sendiri, mantep donk..makin bnyk ladang penghasilan kita  Grin Grin

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol     
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 17, 2017, 02:45:48 PM
 #60

iya sepertinya itu gan kemarin wall fb saya penuh berita itu yang menyusul turunnya harga bitcoin
gila china berpengaruh banget terhadap bitcoin  Cry
Yang penting yakin ajah om dengan yang om jalani saat ini, siapah tau itu hanya berita yang membuat kita menjadi panik dan downd, yang penting kita bukan berasal dari china kalau memang china melarang bitcoin kita kan main bitcoin di Indonesia jadi gak ada yang melarang kita untuk mencari nafakah di forum bitcoin walapun di negara kita sendiri bitcoin masih ilegal tapi masih tetap berjalan
Pages: « 1 2 [3] 4 5 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!