Bitcoin Forum
October 05, 2022, 03:21:03 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 23.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
Author Topic: Bagaimana masa depan suatu bangsa jika manyoritas rakyatnya adalah bitcoiners..?  (Read 4165 times)
muhammadbonar
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10


View Profile
November 23, 2017, 01:20:40 PM
 #261

Yaa tidak diragukan lagi jika hal yang demikian terjadi dinegara kita,pastii dinegara kita tidak adalagi orang yang tidur di kolong jembata, tidak ada lagi orang yang terlantar, dan tidak ada lagi orang yang meminta minta, saya harap demikianlah.
1664940063
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1664940063

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1664940063
Reply with quote  #2

1664940063
Report to moderator
1664940063
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1664940063

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1664940063
Reply with quote  #2

1664940063
Report to moderator
Transactions must be included in a block to be properly completed. When you send a transaction, it is broadcast to miners. Miners can then optionally include it in their next blocks. Miners will be more inclined to include your transaction if it has a higher transaction fee.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction.
sirojuddin
Member
**
Offline Offline

Activity: 199
Merit: 10


View Profile WWW
November 23, 2017, 01:28:40 PM
 #262

menurut saya aih baik jika dalam suatu negara mayoritas penduduknya bitcoiners
tp jika walaupun seperti itu masih ada dampak buruknya
bisa agan telusuri sendirilah dapak negatifnya kayak apa

NateA86
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 23, 2017, 01:47:34 PM
 #263

Kemungkinan besar masa depan rakyat jika mayoritas pekerjaan utama mereka dalah bitcoiner atau berkecimpung dalam project bitcoin saya rasa masa depan mereka akan semakin cerah dan sangat bagus ke depan nya karena penghasilan yang akan di dapatkan dari project bitcoin sangat besar dan sangat menguntungkan dibandingkan jika bekerja di dunia offline.
martyns
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 120



View Profile
November 23, 2017, 03:48:08 PM
 #264

Menurut saya kalau suatu negara mayoritasnya adalah bitcoiners berarti negara itu udah maju,karena untuk menjadi bitcoiners kan ga gampang butuh wawasan yang bagus, tetapi kalau menjadi bitcoiners semua juga tidak masalah asalkan profesi sehari2 tetap dijalankan, kan ga lucu kalau petani tidak kesawah, nelayan tidak melaut karena jadi bitcoiners yang lebih menjanjikan trus kita makan apa  Grin Grin
Hahahaha.. Saya setuju dengan pendapat agan.
Varian untuk profesi di suatu negara bakal jadi taruhannya. Haha.. Yang tadi nya profesi buruh dan kantoran pasti bakalan banyak yang beralih ke crypto.
Ya penyebabnya menghasilkan, bahkan lebih dari yg diharapkan.
Untuk jangka 5 tahun ke depan saya masih yakin, seperti ini, tapi populasi bitcoiner bisa aja jadi bomerang tuk crypto. Karna hal yang tadi, varian profesi pasti berkurang.

sahibulizari
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
November 23, 2017, 05:31:40 PM
 #265

bisa dipastikan negara tersebut akan mengalami kemajuan yang sangat bagus gan, karena kehidupan yang sejahtera akan mereka rasakan gan.
bagaimana mau maju dan sejahtera gan,kalo sebuah negara masyarakatnya bitcoiner semua.kita juga butuh bahan pokok sandang maupun pangan.jadi itu semua siapa yang menghasilkan kalo masyarakatnya bitcoin semua.

Bener banget tu gan,ngak mungkin juga kalau semuanya menggunakan bitcoin ini untuk kebutuhan hidup utamanya.sebagai manusia biasa kita juga butuh  bahan pokok yang lain nya untuk bertahan hidup.
Iris21
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
November 23, 2017, 06:22:43 PM
 #266

Sejahtera lahir batin gan, semoga aja terealisasi di negri kita ini. jika mayoritas ekonomi masyarakat kita naik, kemungkinan subsidi akan ditarik. dan tidak ada lagi yang menggerogoti subsidi untuk masyarakat kurang mampu. APBD mending buat investasi ke badan usaha negri sendiri dan buat bangun insfrastruktur. Gausah lagi mikirin rakyat, gaperlu lagi Perwakilan Rakyat. Semua kaya semua rata. IDR naik! Amiin..
surobledek
Member
**
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 10


View Profile
November 23, 2017, 06:54:46 PM
 #267

seandanya  suatu negra penduduknya menjadi bitcoiners semua, atau negaranya menggantikan mata uang mereka dengan bitcoin sekalipun negara tersebut tidak bakalan maju dan sejahtera kalau pejabatnya masih suka nelen uang rakyat.
komar FE
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
November 23, 2017, 07:02:24 PM
 #268

Kitika kondisinya sudah seperti yang ada pada topic agan, kondisi suatu bangsa pasti akan sejahtera, makmur, dan juga sentosa banget gan. karena masyarakat tidak ada lagi yang mengeluh dengan lapangan kerja (tidak ada lagi istilah nganggur) sebab rata rata masyarakat sudah bekerja biarpun secara online dan otomatis juga akan mempunyai penghasilannya.

nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 966
Merit: 500


View Profile
November 23, 2017, 07:27:42 PM
 #269

Menurut saya kalau suatu negara mayoritasnya adalah bitcoiners berarti negara itu udah maju,karena untuk menjadi bitcoiners kan ga gampang butuh wawasan yang bagus, tetapi kalau menjadi bitcoiners semua juga tidak masalah asalkan profesi sehari2 tetap dijalankan, kan ga lucu kalau petani tidak kesawah, nelayan tidak melaut karena jadi bitcoiners yang lebih menjanjikan trus kita makan apa  Grin Grin
bener banget gan, ane rasa tetep harus ada tuga tugas yang harus dilakukan sesui dengan profesi mereka, karena mereka itu seperti simbiosis, nggak bisa semuanya terjjun kedalam satu kategori yang sama ( disini bitcoin ). dan benar kata agan ini, pasti maju jika suatu negara kebanyakan menggunakan bitcoin, karena pasti SDMnya rata rata sudah tinggi.

bjmpoker001
Member
**
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 10


View Profile
November 23, 2017, 09:19:09 PM
 #270

Seiring dengan perkembangan masa maka wawasan masyarakat bisa berubah dengan teknologi yang semakin canggih, dapat dipastikan bahwa rata rata orang sekarang sudah mengenal Internet melalui smartphone atau laptop/computer. Berbagai informasi menarik dapat digali hingga mengenal bitcoin. Cepat atau lambat popularitas orang orang yang sukses meraih keuntungan besar dari bitcoin tersosialisasi dengan sendirinya, besar kemungkinan ke depan akan banyak orang yang mendaftar untuk menjadi bitcoiner dan kemudian berharap bisa sukses seperti yang lainnya.
Naah, jika semua orang ikut terjun menjadi bitcoiners secara totalitas;
Bagaimana prediksi anda masa depan suatu bangsa, apakah bisa menjadi suatu bangsa yang sejahtera.

Mohon pemaparan argumennya gan, terima kasih sebelumnya.
Salam Solidaritas Bitcoiners Sejati.

cuman secara pikiran aku aja ya gan maaf kalo salah

mungkin kalo seleruh org indonesia main btc
kayak nya akan makmur gan
dalam hal kenegaraan sedikit merugikan gan untuk negara
karena btc gak ada pajak nya gan
kalo untuk diri sendiri kek nya menguntungkan gan asal tau alur cara main bitcoin gan

  ●   John McAfee Supports   ●
 ❰❰❰❰❰❰  Advertising Platform  ❱❱❱❱❱❱   
● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●●●    ●  YOUC  ●    ●●● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●
youngcoolzeero
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10

Blue0x.com


View Profile
November 23, 2017, 10:02:31 PM
 #271

Kalau mayoritas adalah bitcoiners, maka suatu bangsa tersebut akan mengalami kemajuan. Kemungkinan bisa dikatakan suatu bangsa yang paling instan, sehingga bitcoin mudah di akses serta harganya juga mengalami peningkatan yang sangat tinggi. semoga bermanfaat.

───[  Blue0x | Network  ]───
─────────────[  Decentralizing Global Finance  ]─────────────
─────────────[  TWITTER    |    DISCORD    |    TELEGRAM  ]─────────────
Brokerz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19
Merit: 0


View Profile
November 23, 2017, 10:30:28 PM
 #272

Jika semua rakyat suatu bangsa bitcoinners.
Kemungkinan besar bangsa itu tidak aka  bisa berkembang ataupun maju, alasannya karena jikalau tidak ada rakyat yang berdagang, bagaimana bisa uang berputar, soalnya tidak ada lagi rakyat yang mau susah2 berdagang kalau sudah mengenal dan menekuni bitcoiners
Jerman
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
November 24, 2017, 12:01:31 AM
 #273

Bagus gan,malah bisa-bisa dapat mengubah ekonomi negara tersebut. Apa lagi penduduk negara tersebut memiliki rakyat yang banyak, itu bisa jadi contoh untuk negara yang belum maju gan.
suryati
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 251


View Profile
November 24, 2017, 12:36:38 AM
 #274

Seiring dengan perkembangan masa maka wawasan masyarakat bisa berubah dengan teknologi yang semakin canggih, dapat dipastikan bahwa rata rata orang sekarang sudah mengenal Internet melalui smartphone atau laptop/computer. Berbagai informasi menarik dapat digali hingga mengenal bitcoin. Cepat atau lambat popularitas orang orang yang sukses meraih keuntungan besar dari bitcoin tersosialisasi dengan sendirinya, besar kemungkinan ke depan akan banyak orang yang mendaftar untuk menjadi bitcoiner dan kemudian berharap bisa sukses seperti yang lainnya.
Naah, jika semua orang ikut terjun menjadi bitcoiners secara totalitas;
Bagaimana prediksi anda masa depan suatu bangsa, apakah bisa menjadi suatu bangsa yang sejahtera.

Mohon pemaparan argumennya gan, terima kasih sebelumnya.
Salam Solidaritas Bitcoiners Sejati.

Kalau menurut saya gan yang jelas tentunya akan mengarah kepada kehidupan ekonomi masyarakat yang lebih baik, dengan semakin banyak masyarakat mengenal bitcoin dan bisa memanfaatkannya menjadikan penghasilan ini tentunya secara tidak langsung ini memberikan peluang pekerjaan bagi mereka yang tidak memiliki pekerjaan jadi pengangguran semakin berkurang. Semoga saja kita semua bisa memanfaatkan moment yang baik ini dengan mengumpulkan bitcoin dan tetap berusaha sesuai aturan aturan main yang ada.  Smiley
umar24351
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 133
Merit: 0


View Profile
November 24, 2017, 03:29:03 AM
 #275

jika itu terjadi maka harga bitcoin besar kemungkinan akan melambung naik dengan adanya banyak peminat, secara otomatis bitcoin bisa maju diseluruh dunia termasuk indonesia, besar kemungkinan masyarakat kita di indonesia akan merasakan kesejahteraan kehidupan dengan adanya bitcoin
rika0223
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 128


View Profile
November 24, 2017, 03:54:32 AM
 #276

Jika itu terjadi pasti rakyatnya makmur sejahtera, pendidikan terjamin karena mempunya modal tapi hal yang saya pikirkan kalo pengen beli bakso gak ada yang jual gimana ya kan udah pada main dibitcoin kemungkinan jarang ada tukang bakso hehehe
psptr
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
November 24, 2017, 05:27:24 PM
 #277

Bisa dipastikan penduduknya akan menjadi kaya raya dan sejahtera.
Selain itu, angka kriminal akan turun.
pekingcoepo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
November 24, 2017, 06:54:57 PM
 #278

Jika itu terjadi pasti rakyatnya makmur sejahtera, pendidikan terjamin karena mempunya modal tapi hal yang saya pikirkan kalo pengen beli bakso gak ada yang jual gimana ya kan udah pada main dibitcoin kemungkinan jarang ada tukang bakso hehehe

Kalau makmur dan sejahtera buat perorangan pastinya gan , karena sudah kebanyak mendapatkan penghasilan di Bitcoin.
Justru yang ane pikirkan kebalikan dari agan malah semakin modern tukang baksonya pembayaran langsung menggunakan Bitcoin.
Karena mayoritas sudah memakai Bitcoin jadi apa salahnya kita membuka usaha real dengan pembayaran berupa koin.
Berlian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 508
Merit: 100


View Profile
November 25, 2017, 05:02:46 AM
 #279

Dengan perkembangan zaman dan majunya ilmu pengetahuan dan teknologi kedepannya bitcoin akan banyak di kenal bahkan akan bertambah kedepannya orang yang menggantungkan hidupnya dari bitcoin dan itu akan membuat suatu bangsa bertambah sejahtera karena banyak dari masyarakatnya berpenghasilan dari bitcoin.
henry1997
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10


View Profile
November 25, 2017, 05:12:16 AM
 #280

jika mayoritas sudah mengenal bitcoin saham ekonomi negara akan terjadi masalah yang besar akan menjadi collapse keuangan negara karena semua saham ekonomi sudah ada yang mengatur pajak saham dll . kini bitcoin di indonesia masih ilegal oleh bank indonesia karena bitcoin akan membuat pasar saham jatuh anjlok seperti saham di chinna problem nya seperti yang dibahas artikel dibawah ini

ada beberapa alasan Negeri Tirai Bambu melarang transaksi Bitcoin. sumber https://finance.detik.com/moneter/3644321/mengapa-china-larang-transaksi-bitcoin
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!