Bitcoin Forum
November 15, 2018, 01:18:49 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 »  All
  Print  
Author Topic: Rekor mendapat BTC dengan kurun waktu?  (Read 1677 times)
riska hanissa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 103



View Profile
November 09, 2017, 08:16:31 PM
 #121

Gan bagi pengalaman manis dong😅😅😅

Rekor agan mengumpulkan 1 puing BTC itu di tempuh berapa lama gan.
Dan dengan cara apa agan bisa mengumpulkan puing puiing btc itu dengan singkat.?



Monggo..di share pengalaman  manisnya😂😂

Sejauh ini saya belum mengumpulkan sampai 1 Bitcoin karena ane baru bergabung dalam forum bitcointalk..dan saya juga tidak ikut bermain trading.. jadi belum memiliki kemampuan untuk mendapatkan 1 Bitcoin.. tapi itu akan and upayakan dalam waktu beberapa bulan kedepan dengan berbagai cara yang ada untuk mendapatkan bitcoin dan altcoin..

      S P O R T S F I X           ●   BE A GAME CHANGER   ●
|     Whitepaper     |     Twitter     |     Telegram     |     Medium     |
████████████ [ Join SPORTSFIX ] ████████████
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542244729
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542244729

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542244729
Reply with quote  #2

1542244729
Report to moderator
1542244729
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542244729

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542244729
Reply with quote  #2

1542244729
Report to moderator
1542244729
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542244729

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542244729
Reply with quote  #2

1542244729
Report to moderator
zaim7413
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 212
Merit: 100


Solusi Transportasi Terdesentralisasi


View Profile
November 09, 2017, 08:29:03 PM
 #122

Kalau saya malah belum sama sekali melakukan untuk mendapatkan btc, soalnya gak tau gan cara maennya gimana, ajarin dong... Hahahahahaha Grin

acha1217
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 104


View Profile WWW
November 09, 2017, 08:45:26 PM
 #123

treding pernah dapet profit 0,1 hold sampe 2 bulang.
faucet cuman dapet 0,0003 selama sebulan,
btt dapet 0,005 perminggu hingga sekarang .
bellamoera
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


🚀🚀 ATHERO.IO 🚀🚀


View Profile
November 10, 2017, 12:04:28 AM
 #124

kalau saya belum pernah gan, karena disini ane first time mengikuti Signature Campaign. aktivitas sebelumnya hanya sebatas menaikkan rank gan, agar bisa mengikuti signature campaign

▀▀█▄▄    [websitewhitepaper]  ❒  ATHERO  ❒  .Internet 3.0 solution    ▄▄█▀▀
  A revolutionary decentralized digital economy 
▄▄█▀▀    Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  Github   ▀▀█▄▄
dhka
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 101


The Experience Layer of the Decentralized Internet


View Profile
November 10, 2017, 12:11:45 AM
 #125

Saya belom pernah juga ini dapet 1 btc  Sad
Baru gabung 2 bulanan jg sih, semoga nanti awal taun udah bisa kekumpul tuh 1 btc biar makin semangat kerjanya Cheesy

sembilu
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 57
Merit: 0


View Profile
November 10, 2017, 12:40:10 AM
 #126

Mantap sekali kalau seandainya saya bisa mendapatkan 1BTC secara singkat, saya sih sudah menggikuti beberapa bounty namun masih pada berjalan projeknya, kayanya kalau buat para newbie seperti saya ini untuk mendapatkan 1btc akan memakan waktu yang cukup lama, saya percaya dengan kerja keras saya dibitcoin ini akan membuahkan hasil yang setimpal semoga amin 😁


Mohon tuntunya dong buat para senior gimana iya caranya mendapatkan btc secara singkat?

Sembadapuja
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

Indonesian Translator


View Profile WWW
November 10, 2017, 01:00:30 AM
 #127

Belum pernah dapet bitcoin 😂
cuma pernah dapet 1 ehtrium dalam 1 minggu, alhamdulillah
Semoga kedepannya bisa dapet bitcoin yang banyak, aamiin...

jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile WWW
November 10, 2017, 01:03:43 AM
 #128

Rekor mengumpulkan bitcoin ya? Saya sendiri pernah sih pegang 1 BTC waktu ratenya masih 3.500.000 , hasil gambling , dan akhirnya semua pergi begitu saja, karena emosi tinggi waktu gambling.

Cicakterbang
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 39
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 10:14:50 AM
 #129

Gan bagi pengalaman manis dong😅😅😅

Rekor agan mengumpulkan 1 puing BTC itu di tempuh berapa lama gan.
Dan dengan cara apa agan bisa mengumpulkan puing puiing btc itu dengan singkat.?



Monggo..di share pengalaman  manisnya😂😂
belum pernah dapat 1 btc gan susah banget ngumpulinnya
saya pernah main faucet 1 bulan kebanyakan iklan blum lagi capcha nya yg selalu eror bikin kesal yg ada malah kuota habis
mungkin di forum ini lah perjalanan saya mendapatkan 1 btc, akan tetapi untuk sekarang ini saya harus focus dlu dengan lvl untuk naik ke JR
agar bisa ikut serta dalam event2 yg ada di sini  Grin
TelolettOm
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 250



View Profile WWW
January 12, 2018, 05:35:45 AM
 #130

Gan bagi pengalaman manis dong😅😅😅

Rekor agan mengumpulkan 1 puing BTC itu di tempuh berapa lama gan.
Dan dengan cara apa agan bisa mengumpulkan puing puiing btc itu dengan singkat.?



Monggo..di share pengalaman  manisnya😂😂
3 Bulan dahulu awal saya mendapatkanya. tapi sayang sebagian harus hilang karena saya gunakan untuk bet. sekarang ini alhamdulilah lancar terus walaupun tidak 1 btc / bulan. yang terpenting kita bersyukur dengan apa yang kita dapatkan

Yudha2015
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 240
Merit: 0


View Profile
January 12, 2018, 05:42:31 AM
 #131

Belom pernah ngersain pngalamn manis punya btc hikz..
Berbulan2 tmain faucet hsilnya lbh mahal di kuota drpda hsil faucet hiii.... mklm ga modal
Rubengiovani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100



View Profile
January 12, 2018, 05:43:13 AM
 #132

Kalau saya gan waktu pertama dapat btc hanya sekitar 0.04 btc harga waktu saya juga kemarent masih murah gan,btc yang saya dapatkan dari hasil mengikuti bounty sosmed dan signature campaign gan,

▼ DarkPayCoin - [100% community governed and built]
[-] Website  [-] ANN Thread  [-] Discord  [-] Twitter  [-] Telegram
\ HIGH ROI, Low supply / - \ A privacy focused MN/PoS coin /
kesmex
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
January 12, 2018, 06:17:15 AM
 #133

Selama saya ikut di forum ini saya belum pernah gan dapat 1btc, rekor yang saya dapat cuman 0,01 mungkin masih butuh waktu yang lama untuk mendapatkan 1btc, mungkin saja kalau ikut tranding dengan modal yang cukup besar bisa mendapatkan 1btc.

vin1103
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
January 12, 2018, 07:09:55 AM
 #134

Berbagi cerita sedikit rekor saya dapet btc dalam waktu singkat itu saya pernah dapet 0,10 BTC dalam waktu kurang dari sebulan tapi tepatnya saya da lupa da itu saya harus stay di depan komputer kurang 24 jam setiap harinya itu ke jadiannya sekita 2 tahun yang lalu gan.

JiuMiBe
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 108
Merit: 0


View Profile
January 12, 2018, 07:14:57 AM
 #135

Belom pernah ngersain pngalamn manis punya btc hikz..
Berbulan2 tmain faucet hsilnya lbh mahal di kuota drpda hsil faucet hiii.... mklm ga modal
Lihatlah bagan harga bitcoin yang akan Anda lihat, bitcoin memiliki banyak fluktuasi, jarak antara pompa dan tempat sampah berjauhan, kisaran harga juga sangat berbeda. Ini menyajikan peluang dan risiko besar bagi pemodal ventura di pasar ini.
dekleni
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 188
Merit: 0


View Profile
January 12, 2018, 07:23:23 AM
 #136

Gan bagi pengalaman manis dong😅😅😅

Rekor agan mengumpulkan 1 puing BTC itu di tempuh berapa lama gan.
Dan dengan cara apa agan bisa mengumpulkan puing puiing btc itu dengan singkat.?



Monggo..di share pengalaman  manisnya😂😂



kalau saya cech belum pernah mendapatkan  1B pun.
karena saya masih belum apa2...mah junior di sini...
gimana caranya bear cpat dapat btc..Huh
adi33
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 500


RealistaToken.com


View Profile
January 12, 2018, 07:25:43 AM
 #137

Dengan rank sekarang ini yang sudah Hero member . mengandalkan campaign 2-3 Bulan sebenarnya sudah bisa mendapatkan 1 Bitcoin. tergantung juga dari projeck yang kita dukung sukses atau tidaknya. disamping itu saya jgua mempunyai investasi lainya. di lending program. airdrop dan minning


███████████████████▀▀██████████████████
████████████████▀▀    ▀▀███████████████
████████████▀▀            ▀▀███████████
████████▀▀                    ▀▀███████
████▀▀           ▄▄██▄            ▀▀███
██           ▄▄███▀▀  ▄▄█▄▄           █
████     ▄▄███▀▀  ▄▄████▀▀          ▄██
█████  ████▀  ▄▄████▀▀          ▄▄█████
█████  ███  ▄███▀▀          ▄▄█████████
█████  ███  ███         ▄▄████▀▀  █████
█████  ███  ███     ▄▄███████     █████
█████  ███  ███    ██████████     █████
█████  ███  ███ █▄▄  ▀▀██████     █████
█████  ███  ███ ▀▀███▄▄  ▀▀██     █████
█████  ███  ████▄▄  ▀▀███▄▄       █████
█████  ▀██  ████████▄▄  ▀▀███     █████
█████▄▄  ▀  ████████████▄▄  ▀     █████
█████████▄▄ ████████████████▄▄    █████
███████████████████████████████████████
REALISTA
Syella.A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 231
Merit: 100



View Profile
January 12, 2018, 07:36:20 AM
 #138

karena pembagian bounty dalam waktu 2 bulan, nah saya mengumpulkan 1 btc bisa dalam waktu 2 bulan, karena itu di tambah trading juga sih dikit dikit  Grin, jadinya enggak ngandelin bounty semuanya  Grin

Pasti05
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 21


View Profile
January 12, 2018, 07:36:52 AM
 #139

Kalau saya belum pernah dapat gan, karna selama saya mengikuti bounty selalu dalam keadaan gagal,
Semoga aja mulai akhir ico proyek yang saya ikuti ini bisa mendapatkan, yang lebih baik dari sebelumnya.

Tohsigohay
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 115
Merit: 0


View Profile
January 12, 2018, 07:38:32 AM
 #140

Kalau saya belum pernah gan, masih mimpi aja ne untuk dapat bitcoin, tetapi menurut saya kalau minning bisa lebih cepat mendapatkan bidcoin nya tergantung paket yang kita ambil gan,, tergantung modal juga sih gan hehehehe..
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!