Bitcoin Forum
October 20, 2017, 03:46:55 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 »  All
  Print  
Author Topic: $6000 di Akhir tahun  (Read 1396 times)
Nanda Dewi277
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
October 12, 2017, 12:35:48 PM
 #121

saya pikir bisa Bitcoin mencapai $6000, lihat pergerakan Bitcoin saat ini. Bitcoin merangkak sangat tinggi dan para trader memprediksikan pada akhir bulan Bitcoin akan mencapai $5500

  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 
██  ██  ██  ██
  ██  ██  ██ 









        ███████████
      █████████████████
    ███████████████████████
  ███████████████████████████        ██████
  ████████████████████████████
   ████████████████████        ████████████
      ▀█▀              ▀█▀        ██ ████████████████
    ████████████████████████████████
██████████████████
   ██                                ███████████████████
  ██  ██████████████████████████████████████████████████
     ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
      ███████████████████████████████████████████████████
       ██████████████████████████████████████████████████
       █████████████████████████████████████████████████
             ██████                          ██████
              ▀██▀                            ▀██▀



███
█████
█████
███████
███████
█████████
███████████
███████████
██████████████
██████████████

.
1508471215
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508471215

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508471215
Reply with quote  #2

1508471215
Report to moderator
1508471215
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508471215

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508471215
Reply with quote  #2

1508471215
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508471215
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508471215

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508471215
Reply with quote  #2

1508471215
Report to moderator
1508471215
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508471215

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508471215
Reply with quote  #2

1508471215
Report to moderator
1508471215
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508471215

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508471215
Reply with quote  #2

1508471215
Report to moderator
Yusuf77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
October 12, 2017, 12:38:52 PM
 #122

saya pikir bisa Bitcoin mencapai $6000, lihat pergerakan Bitcoin saat ini. Bitcoin merangkak sangat tinggi dan para trader memprediksikan pada akhir bulan Bitcoin akan mencapai $5500
Yah semoga saja benar gan. tapi kalau harga tinggi tinggi dampaknya altcoin makin melorot jauhh market sekarang pada merah merah semua.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
muhammadbonar
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 12, 2017, 12:45:11 PM
 #123

banyak yang tidak menduga di akhir 2017 nanti harga bitcoin akan mencapai $6000 ini peluang besar buat kita untuk memamfaatkan kesempatan untuk mengunakan bitcoin
Wiwendefak
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 12, 2017, 01:00:49 PM
 #124

saya pikir bisa Bitcoin mencapai $6000, lihat pergerakan Bitcoin saat ini. Bitcoin merangkak sangat tinggi dan para trader memprediksikan pada akhir bulan Bitcoin akan mencapai $5500
Yah semoga saja benar gan. tapi kalau harga tinggi tinggi dampaknya altcoin makin melorot jauhh market sekarang pada merah merah semua.
bener gan disatu sisi altcoin lah yang terkena dampak dari kenaikan harga bitcoin, ane juga merasa dilema mau senang apa sedih gan karena semua itu gan Grin yah semoga semua harga bitcoin ataupun altcoin naik semua gan. Grin

CHANGE—First Global Crypto Bank | ICO |Discussion
jenong
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 12, 2017, 01:10:08 PM
 #125

Lebih semangat lagi untuk memperdalam ilmu dan pengetahuan di bitcoin, suapaya dapat $6000 nya gan
lusiaga
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 12, 2017, 01:21:17 PM
 #126

kalau menurut ane setelah lihat sana-sini, pantau sana-sini ane yakin harganya bahkan bukan hanya 6ribu dollar tapi bisa jadi 10 ribu akhir tahun ini dan tahun2 yang akan datang bisa lebih lagi. ini hanya menurut pendapat ane gan, bagaimana menurut agan?

Disna
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 55


View Profile
October 12, 2017, 01:30:25 PM
 #127

skrg aja udh tembus d $5200 ane yakin hrg bitcoin akan terus meningkat mungkin lebih tinggi dari $6000 sukses bwt yg punya bitcoin banyak anda menjadi org kaya mendadak hehee

Payfazz
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 12, 2017, 01:40:43 PM
 #128

saya pikir bisa Bitcoin mencapai $6000, lihat pergerakan Bitcoin saat ini. Bitcoin merangkak sangat tinggi dan para trader memprediksikan pada akhir bulan Bitcoin akan mencapai $5500




Itu merupakan sesuatu hal yang sangat mungkin terjadi dengan melihat tren naik harga bitcoin Minggu ini,bahkan kemungkinan harga bitcoin bulan ini mencapai $6000 dengan pergerakan harga nya seperti sekarang ini

Tsunami04
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile
October 12, 2017, 02:19:32 PM
 #129

kalau akhir tahun ini kayaknya kurang yakin bisa tembus sampai $6000, mudah2an bisa tembus ya, kita harapkan aja


Ya gan kita harap begitu aja, apalagi bitcoin semakin banyak peminatnya dan harga pun naik terus selama ini kan,
Kita do'a-in aja gan supaya harga bitcoin diakhir tahun ini tembus $6000, mana tau nanti kita pun dah bisa buat usaha mining bitcoin kan,

paijobtcx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


CarTaxi: The 1st car towing platform on blockchain


View Profile
October 12, 2017, 02:21:12 PM
 #130

Bitcoin saat ini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bitcoin bahkan mampu untuk melewati masa masa sulit selama ditinggalkan oleh China dan beberapa negara lainnya. namun dewasa ini bitcoin malahan lebih diminati oleh banyak orang, dan nanti di awal oktober Amazon juga berencana untuk mengaktifkan opsi pembayaran via bitcoin. saya rasa itu adalah sebuah kemajuan yang sangat bagus dan bisa menaikkan nilai bitcoin dimasa mendatang. yang menjadi pertanyaan saya, apakah di akhir tahun nanti bitcoin bisa tembus $6000 ? sharing is caring. mari kita berbagi informasi untuk menambah wawasan. Wink


wah sepertinya memang benar bakalan tembus $6000 di akhir tahun, melihat sekarang saja harganya sudah mencapai $5000
semoga saja deh mencapai $10k kalo perlu bisar kita yang bergelut di dunia crypto bisa makmur sejahtera  Grin

BaeSuzy
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 12, 2017, 02:22:34 PM
 #131

Mungkin saja gan, untuk sampai harini udah nyium 5000$. Gila bener emang bitcoin, kalau yang invest dari dulu pasti udah jadi miliarder nih.
dinda22
Legendary
*
Online Online

Activity: 1106



View Profile
October 12, 2017, 02:28:27 PM
 #132

Bitcoin saat ini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bitcoin bahkan mampu untuk melewati masa masa sulit selama ditinggalkan oleh China dan beberapa negara lainnya. namun dewasa ini bitcoin malahan lebih diminati oleh banyak orang, dan nanti di awal oktober Amazon juga berencana untuk mengaktifkan opsi pembayaran via bitcoin. saya rasa itu adalah sebuah kemajuan yang sangat bagus dan bisa menaikkan nilai bitcoin dimasa mendatang. yang menjadi pertanyaan saya, apakah di akhir tahun nanti bitcoin bisa tembus $6000 ? sharing is caring. mari kita berbagi informasi untuk menambah wawasan. Wink


wah sepertinya memang benar bakalan tembus $6000 di akhir tahun, melihat sekarang saja harganya sudah mencapai $5000
semoga saja deh mencapai $10k kalo perlu bisar kita yang bergelut di dunia crypto bisa makmur sejahtera  Grin

menurut saya bahkan harga bitcoin untuk tembus $6000 bisa lebih cepat dan tidak harus menunggu akhir tahun. sekarang saja sudah hampir mencapai $5200, kemungkinan ketika mendekati segwit harga bisa saja langsung meningkat ke $6000 Cheesy

dondonk
Full Member
***
Online Online

Activity: 170



View Profile
October 12, 2017, 02:35:35 PM
 #133

Bitcoin saat ini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bitcoin bahkan mampu untuk melewati masa masa sulit selama ditinggalkan oleh China dan beberapa negara lainnya. namun dewasa ini bitcoin malahan lebih diminati oleh banyak orang, dan nanti di awal oktober Amazon juga berencana untuk mengaktifkan opsi pembayaran via bitcoin. saya rasa itu adalah sebuah kemajuan yang sangat bagus dan bisa menaikkan nilai bitcoin dimasa mendatang. yang menjadi pertanyaan saya, apakah di akhir tahun nanti bitcoin bisa tembus $6000 ? sharing is caring. mari kita berbagi informasi untuk menambah wawasan. Wink

kemungkinan bisa gan . kita berkaca pada saat bitcoin masih 2 jt hingga menjadi seperti sekarang . semua berkat  banyaknya pihak yang mulai membuka tangannya untuk bitcoin . Untuk sekarang hingga waktu yang akan mendatang saya rasa makin banyak pula orang yang akan berkontribusi di bitcoin serta  menggunakan bitcoin, dengan begitu nilai bitcoin akan semakin tinggi pula .

kolonel_x
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


"Green Mining 85% Cheaper"


View Profile
October 12, 2017, 02:41:07 PM
 #134

saya yakin bisa menembus $6000 cuma belum tentu akhir tahun atau awal tahun depan yang jelas tidak lama lagi akan akan menembus rate itu

       ▄██▄
       █████
        ▀███▌
          ███  ▄███▄
          ▐█▌ ██████▌
     ████  ▀  ██████▌
     ████    ▐██████
     ▐███▌   █████▀
     ▐███   ▐████
     ███▀  ▄███
    ▄██   █▀▀  ▄▄▄
   ▄▀       ▄█████▀
       ▄▄▄██████▀
.HydroMiner
~~~~~~~~~~~~
.           ▄▄▄▄         ▄▄▄▄
        ▄██████▌       ▐██████▄
      ▄████████▌       ▐████████▄
    ▄██████████▌       ▐██████████▄
   ██████▀▐████▌       ▐████▌▀██████
  █████▀  ▐████▌        ▀███▌  ▀█████
 █████    ▐████▌          ▀█▌    █████
▐████▌    ▐█████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▐████▌
█████      ▀███████████████▄      █████
▐████▌        ▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████▌    ▐████▌
 █████    ▐█▄          ▐████▌    █████
  █████▄  ▐███▄        ▐████▌  ▄█████
   ██████▄▐████▌       ▐████▌▄██████
    ▀██████████▌       ▐██████████▀
      ▀████████▌       ▐████████▀
        ▀██████▌       ▐██████▀
           ▀▀▀▀         ▀▀▀▀
.Green Mining with Hydro Power
             ▐█▌             
             ███             
            ▄███▄            
           ▐█████▌           
          ▄████▀██▄          
        ▄████▀  ████▄        
       █████    ██████       
     ▄████▀     ███████▄     
    █████      ▄█████████    
  ▄█████     ▄████████████▄  
 ▐█████    ▄███████████████▌ 
 █████   ▄██████████████████ 
 █████  ▄███████████████████ 
 ▐████ ████████████████████▌ 
  ▀███████████████████████▀  
   ▀█████████████████████▀   
     ▀█████████████████▀     
        ▀▀▀███████▀▀▀      
nmaryrai
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
October 12, 2017, 02:42:38 PM
 #135

Saya rasa sangat besar kemungkinannya gan karena kalo kita lihat hari ini saja rate Bitcoin sudah sempat menyentuh harga $5,2k


▄█▄
▄██▀██▄
▄██▀███▀██▄
▄██▀███████▀██▄
▄██▀██████▄████▀██▄
▄██▀██████████▄████▀██▄
▄██▀███████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████▀██▄████▀██▄
▄██▀███████████████████▀██▄████▀██▄
█████████████████████████████████████
████▄███████████████████▄██▀████▄████
██████▄███████████████▄██▀████▄██████
████████▄███████████▄██▀████▄████████
▀█████████▄██████████▀████▄█████████▀
▀█████████▄██████▀████▄█████████▀
▀█████████▄███████▄█████████▀
▀█████████▄███▄█████████▀
▀█████████▄█████████▀
▀███████████████▀
▀███████████▀
▀███████▀
▀███▀
 


██
██
██
██
██░░░▄█▀▀▀▀▀▀▀█▄
██▀▀▀█░░░░░░░░░▀█▄
██▀▀▀░░░░░░▄▄▄░░░▀█
██░░░░░░░░░█░█░░░░▀█▄
██░░░░░░▄▄▄█░█▄▄▄░░▀█▄
██░░░░░░█░░░░░░░█░░░░█
██░░░░░░▀▀▀█░█▀▀▀░░░░█
██░░░░▄▄▄░░█░█░░░░░░░█
██░░░░█░█░░▀▀▀░░░░░░░█
██░░░░▀▀▀░▄▄▄▄▄░░░░░░▀▌
██▄▄▄▄████░░░░░█░░░░░░█
██░░░░░░░▀█▄░░░░█░░░░░█
██░░░░░░░░░▀█▄░░░█░░░░█
██░░░░░░░░░░░▀█▄░░█░░░█
██░░░░░░░░░░░░░▀█▄░█░█▀
██░░░░░░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀
PLAYKEY.IO
DECENTRALIZED CLOUD GAMING PLATFORM   
  
  
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
October 12, 2017, 02:45:38 PM
 #136

Bitcoin saat ini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bitcoin bahkan mampu untuk melewati masa masa sulit selama ditinggalkan oleh China dan beberapa negara lainnya. namun dewasa ini bitcoin malahan lebih diminati oleh banyak orang, dan nanti di awal oktober Amazon juga berencana untuk mengaktifkan opsi pembayaran via bitcoin. saya rasa itu adalah sebuah kemajuan yang sangat bagus dan bisa menaikkan nilai bitcoin dimasa mendatang. yang menjadi pertanyaan saya, apakah di akhir tahun nanti bitcoin bisa tembus $6000 ? sharing is caring. mari kita berbagi informasi untuk menambah wawasan. Wink


wah sepertinya memang benar bakalan tembus $6000 di akhir tahun, melihat sekarang saja harganya sudah mencapai $5000
semoga saja deh mencapai $10k kalo perlu bisar kita yang bergelut di dunia crypto bisa makmur sejahtera  Grin

menurut saya bahkan harga bitcoin untuk tembus $6000 bisa lebih cepat dan tidak harus menunggu akhir tahun. sekarang saja sudah hampir mencapai $5200, kemungkinan ketika mendekati segwit harga bisa saja langsung meningkat ke $6000 Cheesy

Iya benar gan, sekarang saja sudah hampir mencapai tuh $6000. Mungkin dalam minggu
ini kalau pergerakannya seperti saat ini maka langsung tercapai deh $6000.

Ariess
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


Genesis Vision - ICO is live!


View Profile
October 12, 2017, 02:48:45 PM
 #137

Bitcoin saat ini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bitcoin bahkan mampu untuk melewati masa masa sulit selama ditinggalkan oleh China dan beberapa negara lainnya. namun dewasa ini bitcoin malahan lebih diminati oleh banyak orang, dan nanti di awal oktober Amazon juga berencana untuk mengaktifkan opsi pembayaran via bitcoin. saya rasa itu adalah sebuah kemajuan yang sangat bagus dan bisa menaikkan nilai bitcoin dimasa mendatang. yang menjadi pertanyaan saya, apakah di akhir tahun nanti bitcoin bisa tembus $6000 ? sharing is caring. mari kita berbagi informasi untuk menambah wawasan. Wink


saya kurang yakin, tapi sepertinya sangat memiliki peluang besar karena harga bitcoin sekarang mengalami kenaikan hampir 70 juta. ya saya kira bitcoin akan selalu terbuka lebar pada masa depan.

Genesis Vision — Decentralized platform for trust management
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰INVEST▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰  
  Twitter Facebook ICO starts on 15.10.2017 Telegram Medium  ●
lousie9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
October 12, 2017, 02:57:08 PM
 #138

Bitcoin saat ini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bitcoin bahkan mampu untuk melewati masa masa sulit selama ditinggalkan oleh China dan beberapa negara lainnya. namun dewasa ini bitcoin malahan lebih diminati oleh banyak orang, dan nanti di awal oktober Amazon juga berencana untuk mengaktifkan opsi pembayaran via bitcoin. saya rasa itu adalah sebuah kemajuan yang sangat bagus dan bisa menaikkan nilai bitcoin dimasa mendatang. yang menjadi pertanyaan saya, apakah di akhir tahun nanti bitcoin bisa tembus $6000 ? sharing is caring. mari kita berbagi informasi untuk menambah wawasan. Wink


wah sepertinya memang benar bakalan tembus $6000 di akhir tahun, melihat sekarang saja harganya sudah mencapai $5000
semoga saja deh mencapai $10k kalo perlu bisar kita yang bergelut di dunia crypto bisa makmur sejahtera  Grin

menurut saya bahkan harga bitcoin untuk tembus $6000 bisa lebih cepat dan tidak harus menunggu akhir tahun. sekarang saja sudah hampir mencapai $5200, kemungkinan ketika mendekati segwit harga bisa saja langsung meningkat ke $6000 Cheesy

sepertinya november sudah sampai angkat segitu, setelah hardfork jika tidak ada masalah seperti cina kemarin maka diakhir tahun bisa naik ke $7000, ada tapinya mas, sayah masih rasa bitoin akan sempat drop tapi tidak tau waktunya kapan. kemungkinan antara pertengahan 25 oktober-25november dengan catatan ada masalah krusial di akhir oktober.

aomakun
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 244


Smart Money on the Ethereum Blockchain


View Profile
October 12, 2017, 02:59:56 PM
 #139

Kita lihat saja perkembangan satelah hardfork bitcoin yang kedua kira kira di tanggal 25 bulan ini. Jika setelah hardfork harga bitcoin tetap setinggi ini ane yakin bisa melebihi $6000 untuk tahun ini. Mari kita lihat seksama perkembangannya

noninum
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
October 12, 2017, 03:03:43 PM
 #140

Kita lihat saja perkembangan satelah hardfork bitcoin yang kedua kira kira di tanggal 25 bulan ini. Jika setelah hardfork harga bitcoin tetap setinggi ini ane yakin bisa melebihi $6000 untuk tahun ini. Mari kita lihat seksama perkembangannya

Asal jangan ada yang panik sell sih gan, tapi kalau panik selling terjadi maka bisa dipastikan
harganya akan anjlok lagi, semua masih serba kemungkinan untuk terjadi.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!