Bitcoin Forum
October 05, 2022, 02:46:10 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 23.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 »  All
  Print  
Author Topic: kegelisahan para Members bitcoin  (Read 2855 times)
SNaila
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
November 18, 2017, 04:24:21 PM
 #181

yang membuat saya gelisah yaitu ponit 1 dan 2 gan. makin ruwet aja sekarang persyaratan umtuk ikut bounty gan dan juga signature yang lama, kadang ujung2nya gak dibayar, yah nasib2
The network tries to produce one block per 10 minutes. It does this by automatically adjusting how difficult it is to produce blocks.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction.
1664937970
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1664937970

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1664937970
Reply with quote  #2

1664937970
Report to moderator
1664937970
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1664937970

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1664937970
Reply with quote  #2

1664937970
Report to moderator
bukham88
Member
**
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 11


View Profile
November 18, 2017, 04:41:47 PM
 #182

dari pantauan saya dalam satu minggu ini, saya melihat members bitcoin agak gelisah, hal ini di pengaruhi oleh
1. makin ketatnya aturan mengambil proyek
2. lamanya proyek signature
3. makin banyak nya pengguna bitcoin yang berakibat pada berkurangnya pendapatan
menurut anda, apa alasan anda harus merasa gelisah disaat sedang bermain/menjadi members bitcoin, cantumkan alasan anda

Yang merasa gelisah itu member atau agan sendiri nea,
1. wajar aturan dari proyek semakin ketat, karna pihak manager, team coin baru pengen hasil yang maksimal
2. itu dari dlu memang rata2 untuk project signature paling cepat 2-3 minggu
3. kalau masalah ne, agan tenang aja karna semua rejeki itu sudah di atur, bitcoin cuma salah satu alasannya saja gan.

► ARCS ◄ ♦ ARCS - The New World Token (*Listed on KuCoin) ♦ ► ARCS ◄
───●✦●───●✦●───●✦●───●✦●───●✦●─[   Bounty Detective   ]─●✦●───●✦●───●✦●───●✦●───●✦●───
Website◂ | ▸Twitter◂ | ▸Medium◂ | ▸Telegram◂ | ▸Whitepaper
herizal85
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100



View Profile
November 18, 2017, 04:48:46 PM
 #183

Kalau saya sendiri sih tidak gelisah dan bahkan semakin senang jika banyak member member baru di bitcoin dan ini menunjukkan bahwa bitcoin bisa jadi lapangan kerja ke dua di dunia nyata.dan masalah pendapatan di bitcoin menjadi menurun maka percayalah bahwa rezeki itu sudah ada yang mengatur gan dan tinggal bagaimana kita mencarinya.
akhzayn
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 269


View Profile
November 18, 2017, 04:52:55 PM
 #184

tidak ada alasan saya harus gelisah dari point2 apa yang agan utarakan , karena sebagai manusia yang beraga kita yakini bahwa setiap kita punya rezekinya msing2 , apa yang menjadi rezeki kita maka itu bukan untuk orang lain , begitupula sebaliknya. jadi santai aja.
ardydyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 542
Merit: 106



View Profile
November 18, 2017, 04:59:23 PM
 #185

dari pantauan saya dalam satu minggu ini, saya melihat members bitcoin agak gelisah, hal ini di pengaruhi oleh
1. makin ketatnya aturan mengambil proyek
2. lamanya proyek signature
3. makin banyak nya pengguna bitcoin yang berakibat pada berkurangnya pendapatan
menurut anda, apa alasan anda harus merasa gelisah disaat sedang bermain/menjadi members bitcoin, cantumkan alasan anda
gelisah disaat ga dapet proyek yang menghsailkan btc, saldo di btc ga nambah nambah. Banyak member btc semakin sulitnya mencari btc dan juga gelisah di saat btc mulai turun hahaha

(x)  MetaFans           [[[ [[ [    JOIN PRESALE    ] ]] ]]]
                          BRINGING CONTENT CREATORS ON THE BLOCKCHAIN                         
[] Facebook            [] Twitter            [] Telegram            [] Instagram            [] TikTok            [] YouTube
ilhamramadhan12
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
November 18, 2017, 05:08:38 PM
 #186

kalau sya sepertinya tidak ada merasakan hal seperti itu gan.
karena saya mencari bersama teman itu rasanya enak aja.. tdak merasa sendiri jadinya.
apa lagi kalau berhasil sama sama senangnya luar biasa gan..
sampai sekarang saya tidak ada merasakan hal yang bikin saya gelisah gan..
surobledek
Member
**
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 10


View Profile
November 18, 2017, 05:53:56 PM
 #187

dari point2 yang agan utarakan tidak ada satupun alasan yang membuat ane gelisah, karena setiap persoalan pasti ada solusinya.
1. makin ketatnya aturan mengambil proyek; solusinya jangan paksakan, diluar sana banyak project berjibun, pilihlah sesuan kemampuan agan
2. lamanya proyek signature; solusinya cari yang bayaranya mingguan, bila sudah bosen bisa di tinggalakan dan cari project baru.
3. makin banyak nya pengguna bitcoin yang berakibat pada berkurangnya pendapatan; semua ini udah ada yang ngatur gan, karena pendapatan tidak akan pernah menghianati usaha. santai saja jangan di buat gelisah.
Dervish doff
Member
**
Offline Offline

Activity: 1120
Merit: 10


View Profile
November 18, 2017, 06:24:42 PM
 #188

ane gak gelesah agan agan, apalagi signatur aja belum bisa masuk, namun usaha untuk naikan level makin membara seperti halnya cinta membara, pendapatan belum agan, jadi gak ada kegelisahan, yang banyak jadi kegeilasan kata2 mastah ane, udah ikut project tapi gagal project, benar apa gak ane kuram paham juga, semoga maju jaya selalu, yakusa
unbotak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 100


View Profile
November 18, 2017, 07:46:41 PM
 #189

dari pantauan saya dalam satu minggu ini, saya melihat members bitcoin agak gelisah, hal ini di pengaruhi oleh
1. makin ketatnya aturan mengambil proyek
2. lamanya proyek signature
3. makin banyak nya pengguna bitcoin yang berakibat pada berkurangnya pendapatan
menurut anda, apa alasan anda harus merasa gelisah disaat sedang bermain/menjadi members bitcoin, cantumkan alasan anda
mungkin yang paling bikin ane gelisah sebernenya adalah makin banyaknya isu scam project, kasus hilangnya bitcoin dan banyaknya link/web tentang bitcoin yang ada malwarenya yang berpotensi merusak pc juga dicurinya data pribadi kita terutama yang berhubungan dengan bitcoin
kalo permasalahan yang agan tulis diatas itu semua menurutku wajar dalam dunia persaingan yang mempengaruhi itu semua
Nurma.A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 286
Merit: 100


StableDex | Decentralized, Secure & Cost Effective


View Profile
November 18, 2017, 07:52:24 PM
 #190

bener gan, semakin kesini semakin banyak banget akun newbie itu yang ngebuat pendapatan berkurang dulu mah dikit yang ikut, sekarang 1 orang bisa banyak akun parah. untuk masalah peraturan ico nya sih. karena dilihat dari projek nya juga kalo bagus ya ketat wajar apalagi minimal full member itu malah lebih bagus menurut saya mah. itu aja kalo yang saya risaukan  Cheesy

thebatletbet
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 500


View Profile
November 18, 2017, 09:27:28 PM
 #191

dari pantauan saya dalam satu minggu ini, saya melihat members bitcoin agak gelisah, hal ini di pengaruhi oleh
1. makin ketatnya aturan mengambil proyek
2. lamanya proyek signature
3. makin banyak nya pengguna bitcoin yang berakibat pada berkurangnya pendapatan
menurut anda, apa alasan anda harus merasa gelisah disaat sedang bermain/menjadi members bitcoin, cantumkan alasan anda

ane jawab
1 aturan signature campaign atau aturan bounty mayoritas tetap sama ga ada perubahan
2 lama atau tidaknya signature campaign tinggal pilih aja karena dari awal biasanya juga sudah di tentukan durasi ico dan durasi campaign nya
3 yang maksud agan pengguna bitcoin atau pengguna bitcointalk
Zunomi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 49
Merit: 0


View Profile
November 18, 2017, 10:49:59 PM
 #192

tidak ada yang harus di gelisahkan gan, karena di bitcoin kita belajar sesuai keinginannya sendiri jika pun mereka ingin berhenti di bitcoin project-project bitcoin tidak akan mengalami kerugian jika pendanaannya sudah sangat siap gan.
 Smiley Smiley Smiley
hula hula
Member
**
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 12


View Profile
November 18, 2017, 11:03:14 PM
 #193

pemicu dari para members bitcoint ragu ragu atau gelisah menjadi member, biasanya dikarnakan dari beberapa unsur :
1. karna mereka tidak tahu bagaimana kinerja dan peraturan bitcoin itu sendiri.
2. karna mereka dihantui perasaan takut dengan maraknya bisnis online saat ini.
3. karna mereka sendiri tidak begitu memahami sehingga mereka kurang berminat untuk menjadi members.
padahal menurut saya..!!
menjadi member bitcoin itu sangat mudah dan lebih aman dari para hacker. karna bitcoin tidak terbangun dengan perorangan tapi bitcoin memiliki server bersama, jadi sangat sulit untuk para hacker meretasnya..!

E l i g m a           AI-driven and blockchain-based cognitive commerce platform     
│| ███████████ |│    JOIN PRESALE   ★  March 20th  ★     │| ██████████ |│
WHITEPAPER      FACEBOOK     TELEGRAM      TWITTER      LINKEDIN      MEDIUM
akungagal
Member
**
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 11

send and receive money instantly, with no hidden c


View Profile
November 18, 2017, 11:27:54 PM
 #194

Gelisah di kesampingkan dahulu apa lagi kalo lagi  di forum bitcoin jangan sampai  pikiran terganggu nanti malah jadi ga fokus

Bener banget tu gan... Saya sendiri juga enggak pernah tu yang namanya gelisah apalagi sampe takut tersaingi gara-gara temen-temen banyak yang ikutan bitcoin... Aku malah seneng banget gan karna saya malah bisa bantuin temen dan bisa belajar banyak bareng temen gan... Kita sharing ke temen juga tentang bagaimana dibitcoin itu seru lo gan.... Kalau masalah rejeki ma udah ada yang ngatur gan kita sebagai umatnya cuma bisa berusaha dan berdoa gan... Jadi jangan takut kalau rejeki kita diambil orang gan...

saya sangat suka dengan pendapat agan, agan itu menerima kedatangan teman-teman baru seperti saya ini juga dengan tangan terbuka bahkan tidak segan juga untuk segera membantu jika ada yang merasa kesulitan, kita seharusnya seperti itu supaya rezqi kita semakin lebar terbuka  Wink.

saya jadi tambah semangat bekerja dalam forum ini tanpa ada merasa dikucilkan karena masih baru masuk juga dalam forum dan dunia crypto ini. iya gan, kalau rezqi memang semua sudah ada yang mengaturnya, ga akan salah kirim dan apa lagi bertukar alamat atau tempat dengan orang lain. semua itu sesuai dengan apa yang telah kita kerjakan selama ini saja gan.

pu.sandre
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 100


HiveNet - Distributed Cloud Computing


View Profile
November 18, 2017, 11:53:16 PM
 #195

Gelisah di kesampingkan dahulu apa lagi kalo lagi  di forum bitcoin jangan sampai  pikiran terganggu nanti malah jadi ga fokus

Bener banget tu gan... Saya sendiri juga enggak pernah tu yang namanya gelisah apalagi sampe takut tersaingi gara-gara temen-temen banyak yang ikutan bitcoin... Aku malah seneng banget gan karna saya malah bisa bantuin temen dan bisa belajar banyak bareng temen gan... Kita sharing ke temen juga tentang bagaimana dibitcoin itu seru lo gan.... Kalau masalah rejeki ma udah ada yang ngatur gan kita sebagai umatnya cuma bisa berusaha dan berdoa gan... Jadi jangan takut kalau rejeki kita diambil orang gan...

saya sangat suka dengan pendapat agan, agan itu menerima kedatangan teman-teman baru seperti saya ini juga dengan tangan terbuka bahkan tidak segan juga untuk segera membantu jika ada yang merasa kesulitan, kita seharusnya seperti itu supaya rezqi kita semakin lebar terbuka  Wink.

saya jadi tambah semangat bekerja dalam forum ini tanpa ada merasa dikucilkan karena masih baru masuk juga dalam forum dan dunia crypto ini. iya gan, kalau rezqi memang semua sudah ada yang mengaturnya, ga akan salah kirim dan apa lagi bertukar alamat atau tempat dengan orang lain. semua itu sesuai dengan apa yang telah kita kerjakan selama ini saja gan.
benar bget,banyaknya pesrta bounty bgiku ngga ngaruh gan apa lagi sampai gelisah gtu krn kita menilai dari diri kita sndri gtulah dengn yang lain asal usaha pasti dpt hasil banyak dikit itu urusan yg di atas

SanZoldyck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 615
Merit: 105


arcs-chain.com


View Profile
November 19, 2017, 02:33:10 AM
 #196

Sorry gan bukanya ane mau kritik yang buat Thread tapi ada benar nya juga point 1 & 2 , kalau untuk point ke 3 ane gak setuju karena ane juga orang baru, tapi kan rezeky sudah ada yang ngatur kalau memang rezeky gak kemana gan, tenang aja gak usah dipikirin, malah semakin banyak pengguna bitcointalk akan banyak juga ICO2 dan proyek yang akan datang nawarin di forum disini Wink

► ARCS ◄ ♦ ARCS - The New World Token (*Listed on KuCoin) ♦ ► ARCS ◄
───●●───●●───●●───●●───●●─[   Bounty Detective   ]─●●───●●───●●───●●───●●───
Website|Twitter|Medium|Telegram|Whitepaper
spyderbilt
Member
**
Offline Offline

Activity: 321
Merit: 10


View Profile
November 19, 2017, 07:14:26 AM
 #197

dari pantauan saya dalam satu minggu ini, saya melihat members bitcoin agak gelisah, hal ini di pengaruhi oleh
1. makin ketatnya aturan mengambil proyek
2. lamanya proyek signature
3. makin banyak nya pengguna bitcoin yang berakibat pada berkurangnya pendapatan
menurut anda, apa alasan anda harus merasa gelisah disaat sedang bermain/menjadi members bitcoin, cantumkan alasan anda

semua itu bertujuan agar menghasilkan bitcoiner yang berkualitas baik dalam forum, post dan mengikuti project. karena saat ini banyak sekali yang asal-salan saja dalam membuat sebuah post dalam suatu project.
hal itu sih sebenarnya kegelisahan lama yang sering dirasakan para member bitcoiners. tapi bagaimana kita menyikapinya karena biar bagaimanapun sih kita wajib menaati setiap peraturan di bitcointalk ini.
kalau masalah makin banyak pengguna bitcoin ane rasa sudah hal wajar, karena bitcoin saat ini menjadi dikenal masyarakat jadi wajar kalau banyak yang berlomba lomba untuk mengikuti agar mendapatkan hasil maksimal.
kevinzxz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 1218
Merit: 105


View Profile
November 19, 2017, 07:23:31 AM
 #198

dari pantauan saya dalam satu minggu ini, saya melihat members bitcoin agak gelisah, hal ini di pengaruhi oleh
1. makin ketatnya aturan mengambil proyek
2. lamanya proyek signature
3. makin banyak nya pengguna bitcoin yang berakibat pada berkurangnya pendapatan
menurut anda, apa alasan anda harus merasa gelisah disaat sedang bermain/menjadi members bitcoin, cantumkan alasan anda

saya tidak pernah merasa gelisah gan, dan menurut saya aturan proyek dari dulu tetap sama gan, kalau lama proyeknya itu sesuai proyek yang agan ikutin, ada yang lama ada yang cepat. dan kalau soal banyaknya pengguna bitcoin sehingga pendapatan bekurang menurut saya itu rezeki masing-masing gan  Grin
Onot Walik_en
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
November 19, 2017, 07:52:13 AM
 #199

ini pengalaman pribadi saya gan..
ada dua teman saya yang dapat penghasilan dari bitcoin gan
yang satunya mengajak saya untuk gabung sampai saat ini saya jadi pemula di forum ini.
yang satunya lagi tutup mulut soal pendapatannya dan dia enggan memberi masukannya ke saya.

jadi saya simpulkan ada beberapa yang merasa tersaingi dan ada pula yang ingin mengajak temannya sukses bersama.
Triwiyono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100



View Profile
November 19, 2017, 07:57:50 AM
 #200

dari pantauan saya dalam satu minggu ini, saya melihat members bitcoin agak gelisah, hal ini di pengaruhi oleh
1. makin ketatnya aturan mengambil proyek
2. lamanya proyek signature
3. makin banyak nya pengguna bitcoin yang berakibat pada berkurangnya pendapatan
menurut anda, apa alasan anda harus merasa gelisah disaat sedang bermain/menjadi members bitcoin, cantumkan alasan anda

saya tidak merasa gelisah gan. karena rezeki itu sudah ada yang mengatur. justru bersyukur jika ada banyak pengguna baru bitcoin, itu berarti bitcoin semakin populerkan. kalau proyek signature malah saya lebih senang yang lama lama, karena kalau sukses pasti bonusnya besar.

███ TWITTER WapSwap Finance WHITEPAPER ███
███ ANN World's First Chain Balancing Token (CBT) FACEBOOK PAGE ███
███ TELEGRAM AMM MEDIUM ███
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!