Bitcoin Forum
January 20, 2018, 11:33:29 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah Bitcoin mati?  (Read 3926 times)
jackpopo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 14, 2017, 03:09:26 PM
 #281

Saya sih enggak tau ya gan.!
Tapi semua pengguna meminta bitcoin akan terus bertahan karena ada big investor dan para penimbun bitcoin yang sekamin hari semakin menanjak, selama bitcoin masih memberikan keuntungan kepada semua pengguna bitcoin, kita hanya bisa berharap dan membuat opini sesuai keadaan saat ini, saya sendiri sangat yakin bitcoin akan bertahan selama-lamanya,kayaknya belum ada gan yang benci bitcoin, selama saya gabung ke forum bitcoin belum pernah saya dengar yang bilang gitu, mungkin kalo ada orang yang benci bitcoin itu sudah pernah kecewa dengan altcoin lain, itupun dia belum tau bagaimana bitcoin ini, yang pasti bitcoin bisa digunakan dimana saja dan kapan saja anda suka karena bitcoin tidak pernah cuti.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
rosebrand
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 14, 2017, 05:14:45 PM
 #282

Saya sih enggak tau ya gan.!
Tapi semua pengguna meminta bitcoin akan terus bertahan karena ada big investor dan para penimbun bitcoin yang sekamin hari semakin menanjak, selama bitcoin masih memberikan keuntungan kepada semua pengguna bitcoin, kita hanya bisa berharap dan membuat opini sesuai keadaan saat ini, saya sendiri sangat yakin bitcoin akan bertahan selama-lamanya,kayaknya belum ada gan yang benci bitcoin, selama saya gabung ke forum bitcoin belum pernah saya dengar yang bilang gitu, mungkin kalo ada orang yang benci bitcoin itu sudah pernah kecewa dengan altcoin lain, itupun dia belum tau bagaimana bitcoin ini, yang pasti bitcoin bisa digunakan dimana saja dan kapan saja anda suka karena bitcoin tidak pernah cuti.

aku tidak pernah baca testimoni orang benci bitcoin terutama orang lokal, kebanyakan dari mereka malah semangat
untuk kabar tidak enak dari jamie dimon dkk kuanggap itu hanya strategi untuk mereka sendiri
sikap negatif membuat komunitas makin gemas untuk meningkatkan value bitcoin, jadi btc tidak akan mati 100%

Stockus Trading Platform — Join the future of Financial Markets
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰PRE-ICO▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰  
  Twitter Facebook •  • Telegram Medium  ◆
bedeskon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
November 24, 2017, 02:18:47 PM
 #283

Saya rasa bitcoin tidak akan pernah mati bahkan bitcoin juga tidak akan hilang dari peredaran nya di dunia transaksi sehingga beberapa tahun ke depan nya karena nilai dari bitcoin yang semakin tinggi dan jumlah permintaan terhadap bitcoin juga sangat meningkat. Hal ini tentu akan menguatkan siapapun untuk bergabung dalam bisnis bitcoin sehingga bitcon akan selalu eksis sampai waktu yang akan lama. kecuali bitcoin akan kehilangan pamornya jika ada terjadinya perang persaudaraan atau perang dunia ke 3 di mana terjadinya krisi moniter dan bitcoin tidak ada harganya lagi bahkan semua transaksi online juga tidak akan berguna lagi jika terjadinya peperangan dan kehancuran.
baydewant96
Member
**
Offline Offline

Activity: 63


View Profile
November 24, 2017, 03:05:35 PM
 #284

Menurut ane nih gan, bitcoin akan mati atau engga bernilai lagi kalau orang orang udah gak menggunakan bitcoin atau tidak membutuhkannya. selain itu bitcoin akan mati jika jaringan internet di dunia itu mati, karena bitcoin itu uang "dunia maya", sehingga tanpa adanya jaringan internet maka tidak ada lagi yang namyanya bitcoin. tapi sepertinya itu semua hal yang mustahil mengingat perkembangan jaman yang semakin maju yang semuaya serba digital, maka di jaman modern ini semua orang banyak yang beralih menggunakan bitcoin daripada uang nyata karena sistemnya yang lebih aman, praktis, juga bisa digunakan sebagai investasi masa depan yang tiap bulan nilainya terus bertambah besar
unbotak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
November 24, 2017, 03:44:57 PM
 #285

Menurut ane nih gan, bitcoin akan mati atau engga bernilai lagi kalau orang orang udah gak menggunakan bitcoin atau tidak membutuhkannya. selain itu bitcoin akan mati jika jaringan internet di dunia itu mati, karena bitcoin itu uang "dunia maya", sehingga tanpa adanya jaringan internet maka tidak ada lagi yang namyanya bitcoin. tapi sepertinya itu semua hal yang mustahil mengingat perkembangan jaman yang semakin maju yang semuaya serba digital, maka di jaman modern ini semua orang banyak yang beralih menggunakan bitcoin daripada uang nyata karena sistemnya yang lebih aman, praktis, juga bisa digunakan sebagai investasi masa depan yang tiap bulan nilainya terus bertambah besar
bener gan bitcoin udah terlalu menjamur di seluruh dunia
walaupun jumlahnya sendiri sangat terbatas tapi kemungkinan matinya bitcoin sangat kecil
walaupun bitcoin habis ditambang tapi peredarannya tidak akan mati

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICONovember 28th ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
texas23
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 24, 2017, 03:46:42 PM
 #286

Kalo semua bitcoin udh tertambang ato sudah mencapai batas ya harganya makin mahal kali gan..itu yg pernah ane denger dari org2...klo btc mati ya mungkin saat internet mati ato udh gk ada permintaan bitcoin
Setuju gan klo semua dunia ini ndak ada internet pasti apapun yg berasal dari internet pasti akan mati termasuk bitcoin tpi malah kebalikannya untuk sekarang ini dan masa akan datang yg selalu menggunakan internet dan serba internet jadi untuk bitcoin sekarang ini masih akan baik baik saja jika masih jga permintaan bitcoin

andy070594
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 52


View Profile
November 24, 2017, 03:48:54 PM
 #287

menurut ane itu bisa jadi gan , soal nya karna bitcoin itu juga tergantung sama jaringan internet dan pasar dunia juga peminatnya juga .kalau jaringan internet sudah tidak ada lagi dan pasar dunia sudah tidak menerima lagi maka bitcoin bisa jadi akan mati gan.

dan juga saya pernah mendengar gan kalau bitcoint sudah tertambang semua nya bisa jadi harganya semakin melonjak naik,alias mahal..itu menurut pendapat ane gan...terima kasih
Belliapro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46


View Profile
November 24, 2017, 04:24:46 PM
 #288

menurut ane itu bisa jadi gan , soal nya karna bitcoin itu juga tergantung sama jaringan internet dan pasar dunia juga peminatnya juga .kalau jaringan internet sudah tidak ada lagi dan pasar dunia sudah tidak menerima lagi maka bitcoin bisa jadi akan mati gan.

dan juga saya pernah mendengar gan kalau bitcoint sudah tertambang semua nya bisa jadi harganya semakin melonjak naik,alias mahal..itu menurut pendapat ane gan...terima kasih

soal internet sepertinya ga akan mati gan, jika mati bukan bitcoin saja yang ancur, semua sistem perbankan juga kena, jika fee-semakin mahal disitu akan ada perpindahan minat dari yang tadinya ke bitcoin pada akhirnya menuju ke altcoin tertentu, soal mati atau tidak, btc adalah induk mata uang kripto, sebusuk apapun konspirasi yang ada nyatanya altcoin juga tidak ingin btc mati dan mati2an mempertahankannya.
1l1l11ll1l
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 924


Bitcoin ATOM FORK 1 BTC = 1 BCA


View Profile
November 24, 2017, 04:47:08 PM
 #289

kalau ditanya kemungkinan pasti jawabanya jelas bisa gan. Kenapa karena suatu barang jika sudah ditinggalkan atau sudah tidak diminati lagi maka harganya akan makin turun, dan akan terus turun. Karena harga makin turun lama kelamaan barang itu akan tidak laku dan akhirnya bangkrut alias mati, kemudian akan menghilang tanpa jejak dan akan digantikan barang yang lebih baik lagi.

benar, semunya tergntung pasar, kalau demand tiba tiba menurun otomatis harganya juga akan semakin turun, karena demand adalah kunci utma harga bitcoin tetap tinggi, jadi kalau udah nggak ada peminat lagi, otomatis bitcoin juga akan hilang.

kaisa
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Crypto Trader


View Profile WWW
November 24, 2017, 05:04:12 PM
 #290

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.

Edit:
-
Banyak yang salah tanggap tentang apa yang saya maksud disni. Jadi kawan kawan coba baca kembali. Saya mendorong pada aspek bagaimana bitcoin akan bekerja dan bekerja dikemudian hari apabila tidak didorong oleh rantai-blok / konfirmasi.

Sebelum menjawab tentang mati atau tidaknya bitcoin tentunya hal mendasar adalah bitcoin berjalan melalu sebuah sistem yg bisa disebut dgn blockchain.
Blockchain berjalan menggunakan internet dan di syncronisasikan sesama pengguna (p2p), jika semua block sudah terbuka dan kemudian hari ada saingannya tdak menjadi masalah.
Mungkin yg menjadi masalah adalah sistem simkronisasi antar pengguna, oke kita sekarang bebas transfer kmana saja dgn kecepatan transfer perdetik, namun ketika semua orang sdah menggunakan teknologi blokchain pasti traffic akan semakin padat dan disitulah manusia mungkin menemukan pengganti blockchain. Karena kita tdak menggunakan internet lagi. Mungkin kita akan memanfaatkan udara, angin, air atau apalah nantinya jika ada penemuan baru.
Disitulah bitcoin akan mati.

radhip
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 51


View Profile
November 24, 2017, 05:27:57 PM
 #291

menurut saya sih gak bakalan mati gan,karena perkembngan yang begitu pesat menjdikan tren dan kebutuhan masing orang yang meminati dunia bitcoin..
Ibracadabra11
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30


View Profile
November 24, 2017, 05:30:44 PM
 #292

Untuk saat sekarang Bitcoin sudah Banyak yang mengunakan nya,banyak sekali pemuda Kita yang udah Berinvestasi di bitcoin. Dengan Bitcoin Kita Sangat Mudah dalam Menyimpan Uang dan Menguntungkan,Memuaskan sekali,menjanjikan dan Gak Bakal ada matinya.
pekingcoepo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
November 24, 2017, 07:18:18 PM
 #293

Untuk saat sekarang Bitcoin sudah Banyak yang mengunakan nya,banyak sekali pemuda Kita yang udah Berinvestasi di bitcoin. Dengan Bitcoin Kita Sangat Mudah dalam Menyimpan Uang dan Menguntungkan,Memuaskan sekali,menjanjikan dan Gak Bakal ada matinya.

Yah meski sudah banyak pemakainya kita tidak bisa memastikan Bitcoin juga akan hidup terus gan karena kita juga gak tau kedepanya bakal gimana.
Terpenting selama Bitcoin masih eksis kita kumpulkan sebanyak-banyaknya koin saja untuk di tukarkan ke IDR Cheesy

rsyarzia
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9


View Profile
November 24, 2017, 07:23:36 PM
 #294

untuk saat ini memang masih belum..
tapi kita semua tidak ada yg tau masadepan.. bisa saja bitcoin sistem rusak kena hack dll
dool
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 24, 2017, 07:31:52 PM
 #295

sangat kecil kemungkinan itu akan terjadi gan, menurut saya penambang bitcoin juga akan menukarkan bitcoin nya kedalam mata uang, dan dengan begitu akan terjadi pertukaran antara pembeli dan penjual bitcoin setiap harinya, jadi sangat kecil kemungkinan bitcoin akan mati seperti yang akan katakan.

► ► ►    TOR-Q-ALL   |   Blockchain Based Secure Mobile Calls and Internet    ◄ ◄ ◄
PRE-SALE / Nov 22nd
► ► ►        WHITEPAPER        TOKEN SALE        ANN THREAD        ◄ ◄ ◄
MelojoeBryan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32


View Profile
November 24, 2017, 07:49:34 PM
 #296

bitcoin mati jika tidak punya peminat lagi bang, ini sangat kejam karena memang pasar global adalah siapa yang lebih atraktif dan inovatif maka dialah yang menang, jika nantinya ada altcoin yang memang mampu maka disitulah kejayaan bitcoin berakhir, kita tidak akan tau karena ide dan pikiran dari setiap manusia diciptakan unik dan salah satunya pasti jadi pembeda.
thesosorr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
November 24, 2017, 08:36:03 PM
 #297

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.

Edit:
-
Banyak yang salah tanggap tentang apa yang saya maksud disni. Jadi kawan kawan coba baca kembali. Saya mendorong pada aspek bagaimana bitcoin akan bekerja dan bekerja dikemudian hari apabila tidak didorong oleh rantai-blok / konfirmasi.

Menurut pemikiran ane perkembangan bitcoin di masa depan aka lebih baik lagi sesuai dengan perkembangan tehknology yang semakin canggih..walaupun total suply bitcoin hanya 21 juta.. dan itu membutuhkan waktu yang panjang untuk bisa mencapai total suplay yang ada.. dan ane optimis pada pengembangan bitcoin suatu saat akan menambah total suplay nya. Dan pasti bitcoin memiliiki cara nya tersendiri untuk terus berkembang pada dunia cryptocurenci..

Sembadapuja
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Gilgamesh-Blockchain- SocialNetwork forBooks


View Profile
November 24, 2017, 08:46:13 PM
 #298

Bitcoin mati saat Internet udah ngga ada, dan itu sepertinya mustahil dijaman sekarang ini lantaran Internet malah semakin maju dan berkembang gan. Mungkin bitcoin mati kalo kiamat ya hehe

nisaazahra
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15


View Profile
November 24, 2017, 09:35:43 PM
 #299

jika suplay sudah habis maka harga bitcoin akan bertambah mahal gan, karena hukum supply and demand berlaku juga untuk bitcoin
Renampun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
November 24, 2017, 09:44:42 PM
 #300

Bitcoin tidak akan mati , koin koin anak dari Bitcoin telah diciptakan yaitu BCH dan BTG untuk mengantisipasi dan mengurangi fee dari Bitcoin yang semakin tinggi , jadi jangan khawatir , bitcoin akan tetap hidup , hehehe Grin

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!