Bitcoin Forum
August 15, 2018, 12:11:12 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah Bitcoin mati?  (Read 3966 times)
nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 500



View Profile
October 26, 2017, 06:46:41 PM
 #101

mungkin saja. tapi untuk sekarang saya masih belum menemukan kemungkinanan atau tanda bahwa bitcoin akan hancur atau mati meskipun semuanya tertambang. mungkin beberapa tahun kedepan market akan berubah dan kita lihat saja hasilnya.


                     ▄████▄
                 ▄██▀  ▄▄  ▀██▄
             ▄▄█▀▀ ▄▄█████▀▄▄  ▀██▄
         ▄▄██▀ ▄▄█████▀ ▄█████▀ ▄ ▀▀██▄
      ▄██▀ ▄▄█████▌ █ ████ ▄ ▄█████   ▀▀█▄
     █▌ ▄█████▄ ▀██████████▄▄███▀ ▄████▄  █
     █  █████████  ▀██████▀▀▀▀▄▄█████▀ ▄▌ █▌
     █  ██████████▌   ▐██▌▐▀▐███▌▄▄ ████▌ █▌
     █  █████████  ▄▄▄  █████████▄▄█████▌ █▌
     █  ██████▀   ████▄   ███████░██████▌ █▌
     █  ████▀  ▄████████   ██████   ▀███▌ █▌
     █  ██▀  ▄███████████▄█████▌██   ▐██▌ █▌
     █  ▀  ▄███████████████████▌▐█▄   ▀█▌ █▌
     █   ▄██████████████▀████▐██████      █▌
     █▌ ▀████████████ ██▄░███▄████▀      ▄█
      ▀██▄  ▀█████████  ██▐██▌████    ▄██▀
          ▀██▄  ▀██████▄    ▀█▒▀▀ ▄██▀
              ▀██▄  ▀████▄    ▄▄█▀▀
                 ▀▀█▄▄ ▀▀ ▄▄██▀
                     ▀▀███▀
.
      ▄▓▓▓▄  ▓▓   ▓▓   ▓▓▌ ▓▓▌  ▄▓▓▓▄▄  ▄▓▓▓▄▄       ▓▓▓     ▓▓    ▐▓▓▓▓▄▄   ▄▓▓▓▄
     ▓▓▌ ▀▀▀ ▓▓▓ ▐▓▓▓ ▐▓▓  ▓▓▌ ▓▓▓ ▀▀▀ ▓▓▓ ▀▀▀      ▐▓▓▓▓    ▓▓▌   ▐▓▓▀ ▀▓▓ ▓▓▓ ▀▀▀
     ▀▓▓▓▓▄   ▓▓ ▓▓▐▓ ▓▓▌  ▓▓▌  ▀▓▓▓▄▄  ▀▓▓▓▄▄     ▐▓▓ ▓▓▌   ▓▓▌   ▐▓▓▄▄▓▓▓  ▓▓▓▓▄▄
     ▄▄  ▓▓▓  ▐▓▓▓▌ ▓▓▓▓   ▓▓▌ ▄▄▄ ▐▓▓ ▄▄▄ ▐▓▓     ▓▓▌  ▓▓▌  ▓▓▌   ▐▓▓▀▀▀   ▄▄▄ ▐▓▓
     ▀▓▓▓▓▓▀   ▓▓▓  ▐▓▓▌   ▓▓▌ ▀▓▓▓▓▓▀ ▀▓▓▓▓▓▀    ▓▓▓   ▐▓▓  ▓▓▓▓▓▌▐▓▓      ▀▓▓▓▓▓▀
▬ MINING & ENERGY ▬
......The Smart Mining Company.....
███      Get a piece of COLD 6 220 238 SAM      ███
.


                              ▄████▄
                        ▄▄█████▀▀███
                    ▄▄████▀▀     ███
              ▄▄▄████▀▀    ▄▄   ▐██
          ▄▄█████▀       ▄█▀    ██▌
     ▄▄████▀▀▀       ▄███▀      ██▌
    ████▀        ▄▄████▀       ▐██
     ██████▄▄  ▄█████▀         ██▌
          ▀████████           ▐██
            ▀████▌            ███
             ▀███  ▄██▄▄     ▐██▀
              ███▄███▀███▄   ███
              ▀███▀▀   ▀▀███▄██▌
                          ▀▀█▀▀
.

                      ▄▄▄██▄▄▄    ▄
     ██▄            ▄████████████▀
     █████▄▄       ▐█████████████▀
      █████████▄▄▄▄▐████████████▌
     █▄█████████████████████████▌
     ▀██████████████████████████
       ▀███████████████████████
       ▐██████████████████████
         ▀██████████████████▀
           ▄▄█████████████▀
     ▀████████████████▀▀
          ▀▀▀▀▀▀▀▀
                  ▄███▌▄
              ▄▄██████████▄
             ██████▀ ▀▀█████▄
            ██████      █████▌
           ▄██████▄    ███████▄
           ▀██████████████████▀
              ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
           ▐▌    ▄▄    ▄▄    █
            █    ▀          ▄▀
             ▀█           ▄█
               █    ▄▄    ▀
                ▀▄      ▄▀
             ███▄  ▀▀▀▀  ▄██▌
       ▄██▌  ███████▄▄██████▌  ▐█▄▄
      ████▌  █████▀▀  ▀█████▌  ▐████
     █████▌  ██████ ▀▀ ▐████▌  ▐█████
    ██████▌  ██████ ▐▀  ████▌  ▐█████▌
    ▀█████▌  █████▄▄  ▄█████▌  ▐█████▀
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
1534291872
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534291872

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534291872
Reply with quote  #2

1534291872
Report to moderator
1534291872
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534291872

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534291872
Reply with quote  #2

1534291872
Report to moderator
1534291872
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534291872

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534291872
Reply with quote  #2

1534291872
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534291872
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534291872

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534291872
Reply with quote  #2

1534291872
Report to moderator
1534291872
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534291872

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534291872
Reply with quote  #2

1534291872
Report to moderator
1534291872
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534291872

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534291872
Reply with quote  #2

1534291872
Report to moderator
ayi nora
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 11:19:37 AM
 #102

Menurut ane bitcoin ga akan mati karena jelas semakin lama akan semakin banyak masyarakat yang ikut di bitcoin. Sekarang aja udah terbukti hampir semua daerah- daerah yang pedalaman sudah ada yang gabung di bitcoin, saya yakin sekali klo semakin lama bitcoin ini akan semakin maju dan berkembang di semua kalangan masyarakat

Aprodite
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 17


View Profile WWW
October 27, 2017, 04:09:28 PM
 #103

saya rasa hanya ada dua faktor yang dapat menyebabpkan bitcoin mati; pertama, hilangnya akses terhadap internet. kedua, terjadinya perang dunia. karena alasan yang sangat besarpun sudah berualangkali terjadi untuk jatuhnya nilai bitcoin, namun dia tetap bangki bahak melebihi harganya yang semuala

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
ALLUXE | LUXURY PLATFORMWHITEPAPERANN THREADTELEGRAMJOIN THE LUXURY REVOLUTION
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
October 27, 2017, 04:22:36 PM
 #104

Bisa aja gan . apalagi kalau terjadi peristiwa besar besaran seperti perang dunia atau bencana alam . pasti bisa saja bitcoin menjadi tak bernilai


Menurut saya gitu jugak gan,  boleh jadi bitcoin suatu saat akan hilang, seandainya terjadi peperangan yg dahsyat,
Dan saya rasa itu tidak dalam waktu dekat, kemung kinan
Itu masih sangat lama gan, jangan kita ragu pada bitcoin karna akan maju terus,

]–]  Announce  ]–[    RAYS NETWORK    ]–[  Whitepaper  [–[
A Blockchain Based On Customized DPOS And Bulletproof Protocol
[–[   RISE WITH RAYS   [–[  Telegram  |  Twitter  |  Facebook  ]–]
Momogi
Member
**
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 10


View Profile
October 27, 2017, 04:58:34 PM
 #105

Bitcoin bisa saja mati jika sudah tidak ada peminat
Tidak ada permintaan di pasar tapi untuk waktu dekat sepertinya belum
Bitcoin masih tetap no 1 didunia mata uang digital

ETERBASE             Europe's Premier             ETERBASE
——————  Digital Asset Exchange  ——————
╳  Whitepaper  ╳  — TelegramTwitterDiscord  ╳  Announce  ╳
xmemetx
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10


View Profile WWW
October 27, 2017, 05:05:30 PM
 #106

Seperti kita ketahui bitcoin memiliki total suply 21 Juta Bitcoins. Nah, apabila dikemudian hari bitcoin semua tertambang. Bagaimana keadaan bitcoin, sedangkan setiap transaksi bitcoin didorong rantai[1]. Dan begitupula bagaimana dengan altcoins lainnya?

[1]Rantai-blok adalah sebuah catatan transaksi umum bersama di mana jaringan Bitcoin bersandar. Semua transaksi terkonfirmasi termasuk di dalam rantai-blok. Dengan demikian, dompet Bitcoin dapat menghitung sisa uang yang dapat dibelanjakan dan transaksi-transaksi baru dapat diverifikasi untuk dibelanjakan dengan bitcoin yang memang dimiliki oleh pengguna.

Edit:
-
Banyak yang salah tanggap tentang apa yang saya maksud disni. Jadi kawan kawan coba baca kembali. Saya mendorong pada aspek bagaimana bitcoin akan bekerja dan bekerja dikemudian hari apabila tidak didorong oleh rantai-blok / konfirmasi.

Kalau menurut ane pribadi sih gan, kayaknya bitcoin susah matinya, soalnya kita kan sekarang udah dijaman digital, dan selama jaringan internet dan peminat masih masih ada kemungkinan susah bisa mati bitcoinnya Smiley

Hendramuliadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


MYCRYPTOBANK


View Profile
October 27, 2017, 05:05:34 PM
 #107

Kalou menurut ane gan mati atou tidak mati bitcoin itu tergantung pada perkembangan zaman.kalou nanti internet nya mati pasti mati juga bitcoin.kalou nanti sudah gada lagi peminat nya pasti mati juga. Nanti misal nya negara indonesia mengeluarkan undang undang ga boleh main lagi bitcoin,pasti mati juga bitcoin di indonesia.

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
Catokreloh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 12:46:43 PM
 #108

itu bisa jadi gan ,karna bitcoin itu juga tergantung sama jaringan internet dan pasar dunia juga peminatnya juga .kalau jaringan internet sudah tidak ada ladi dan pasar dunia sudah tidak menerima lagi maka bitcoin akan mati gan

Iya gan semua tergantung sama peminatnya,karna bitcoin diciptakan untuk menjadi suatu barang yang bisa di investasikan secara cryoto atau berupa uang virtual bisa kita pergunakan dengan cara memakai jaringan internet,jika jaringan internet dan peminatnya gak ada lagi maka bitcoin juga akan mati

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
Jendral Istimewa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 290
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 01:43:16 PM
 #109

Kalo semua bitcoin udh tertambang ato sudah mencapai batas ya harganya makin mahal kali gan..itu yg pernah ane denger dari org2...klo btc mati ya mungkin saat internet mati ato udh gk ada permintaan bitcoin
iya gan karena bitcoin bergantung pada jaringan internet, selama internet masih ada saya pikir bitcoin akan terus berkembang.

painnow
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40
Merit: 0


View Profile
October 28, 2017, 01:49:13 PM
 #110

Kalau menurut saya , suatu saat akan mati jika jaringan internetnya mati, seperti yang kita ketahui bahwa bitcoin menggunakan jaringan internet , asalkan jaringan internet stabil maka bitcoin tidak akan mati.
ningrum
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 02:09:34 PM
 #111

itu bisa jadi gan ,karna bitcoin itu juga tergantung sama jaringan internet dan pasar dunia juga peminatnya juga .kalau jaringan internet sudah tidak ada ladi dan pasar dunia sudah tidak menerima lagi maka bitcoin akan mati gan

Iya gan semua tergantung sama peminatnya,karna bitcoin diciptakan untuk menjadi suatu barang yang bisa di investasikan secara cryoto atau berupa uang virtual bisa kita pergunakan dengan cara memakai jaringan internet,jika jaringan internet dan peminatnya gak ada lagi maka bitcoin juga akan mati
Menurut saya memang kemungkinan saja btc itu akan mati juga. Kalau sudah tidak ada orang yang menggunakan btc maka bitcoin itu akan mati. Tapi kalau seperti itu kemungkinannya kecil. Karena banyak orang yang menyukai bitcoin.

PAVOCOIN.COM IoT Blockchain for the AgTech Ecosystem
FACEBOOK    TWITTER    INSTAGRAM    !! TELEGRAM [EN]   WP   WEBSITE    ANN   ONEPAGER !!    TELEGRAM [RU]    LINKEDIN   YOUTUBE
Akbar99
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 02:44:19 PM
 #112

kalau menurut aku gan bitcoin tidak akan mati kecuali semua jeringan intarnet di seluruh dunia mati/diputuskan maka otomatis bitcoin ikut mati gan dan saya rasa itu hal mustahil gan,internet akan selalu berjaya di seluruh dunia dan bitcoin pun tidak akan mati karna nyawa bitcoin adalah internet. Cheesy

asamjing
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
October 28, 2017, 02:47:17 PM
 #113

itu bisa jadi gan ,karna bitcoin itu juga tergantung sama jaringan internet dan pasar dunia juga peminatnya juga .kalau jaringan internet sudah tidak ada ladi dan pasar dunia sudah tidak menerima lagi maka bitcoin akan mati gan

Iya gan semua tergantung sama peminatnya,karna bitcoin diciptakan untuk menjadi suatu barang yang bisa di investasikan secara cryoto atau berupa uang virtual bisa kita pergunakan dengan cara memakai jaringan internet,jika jaringan internet dan peminatnya gak ada lagi maka bitcoin juga akan mati
Menurut saya memang kemungkinan saja btc itu akan mati juga. Kalau sudah tidak ada orang yang menggunakan btc maka bitcoin itu akan mati. Tapi kalau seperti itu kemungkinannya kecil. Karena banyak orang yang menyukai bitcoin.

Menurut saya mati ngak nya bitcoin  itu tergantung peminat n investasi  nya. Tpi gak mungkin mati gan karna peminat ya makin hari semakin bertambah, kecuali jaringan internet nya hilang gan.

berkatjunior
Member
**
Offline Offline

Activity: 90
Merit: 11


View Profile
October 28, 2017, 03:05:24 PM
 #114

Mati gimana itu gan, ngk mungkin kayaknya gan, selama masih ada internet bitcoin tidak akan mati kecuali seluruh internet atau listrik dimatikan di seluruh dunia baru bitcoin bisa mati dan cryptocirrency lainnya juga. cmiiw  Grin

Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


“The future is your Genome ”


View Profile
October 28, 2017, 03:06:42 PM
 #115

kalau menurut aku gan bitcoin tidak akan mati kecuali semua jeringan intarnet di seluruh dunia mati/diputuskan maka otomatis bitcoin ikut mati gan dan saya rasa itu hal mustahil gan,internet akan selalu berjaya di seluruh dunia dan bitcoin pun tidak akan mati karna nyawa bitcoin adalah internet. Cheesy

Betul gan.. bitcoin tidak akan mati tapi jika bitcoin sudah memiliki saingan yang seimbang dalam hal harga maka kemungkin harga bitcoin akan turun gan. Harga bitcoin akan turun.. tapi bitcoin tidak akan mati.

Aliem Nur
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 16


View Profile
October 28, 2017, 03:42:43 PM
 #116

itu bisa jadi gan ,karna bitcoin itu juga tergantung sama jaringan internet dan pasar dunia juga peminatnya juga .kalau jaringan internet sudah tidak ada ladi dan pasar dunia sudah tidak menerima lagi maka bitcoin akan mati gan

Iya gan semua tergantung sama peminatnya,karna bitcoin diciptakan untuk menjadi suatu barang yang bisa di investasikan secara cryoto atau berupa uang virtual bisa kita pergunakan dengan cara memakai jaringan internet,jika jaringan internet dan peminatnya gak ada lagi maka bitcoin juga akan mati
Menurut saya memang kemungkinan saja btc itu akan mati juga. Kalau sudah tidak ada orang yang menggunakan btc maka bitcoin itu akan mati. Tapi kalau seperti itu kemungkinannya kecil. Karena banyak orang yang menyukai bitcoin.

Menurut saya mati ngak nya bitcoin  itu tergantung peminat n investasi  nya. Tpi gak mungkin mati gan karna peminat ya makin hari semakin bertambah, kecuali jaringan internet nya hilang gan.
masih ada kemungkinan bitcoin akan lenyap/mati memang tergantung pada peminat nya, kalau masih ada peminat nya sampai kapan pun akan tetap hidup tetapi nggak menjamin harga nya akan tinggi terus.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
████  BRIDGING MARKETS ███
██          AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM          ██
dobolspeed1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 180
Merit: 100


View Profile
October 28, 2017, 03:49:31 PM
 #117

Menurut ane bitcoin tidak akan pernah mati, karena perkembanganya sangat cepat dan peminatnya semakin bertambah.

tidak ada yang bisa memprediksi market gan, dan semua itu tergantung dengan bitcoin juga. tapi saya juga berharap kalau semoga saja bitcoin nggak akan mati sampai kapan pun.
aabbawon
Member
**
Offline Offline

Activity: 94
Merit: 10


View Profile WWW
October 29, 2017, 06:38:57 AM
 #118

Menurut saya bitcoin tidak akan mati,semoga saja bitcoin kedepannya menjadi semakin populer dan dikenal seluruh masyarakat meskipun ada coin baru yang bermuculan.
AhmadM
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 110


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
October 29, 2017, 07:00:42 AM
 #119

Mati gimana itu gan, ngk mungkin kayaknya gan, selama masih ada internet bitcoin tidak akan mati kecuali seluruh internet atau listrik dimatikan di seluruh dunia baru bitcoin bisa mati dan cryptocirrency lainnya juga. cmiiw  Grin
Hmmm, kalo cuma internet doang bisa aja bitcoin mati gan. Hal penting dalam bitcoin bukan cuma internet doang gan, tapi juga harus ada pasar sama peminatnya gan. Kalo ga ada pasar sama peminatnya gimana kita bisa trading coba?

rajakulam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 101



View Profile
October 29, 2017, 07:03:08 AM
 #120

Kalau menurut ane itu kalau peminat bitcoin bertambah maka harganya juga akan mahal, dan pastinya para investasi bitcoin akan menjualnya, dan pastinya itu akan teralisiasikan sendirinya, disaat peminat bertambah harga akan naik

Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!