Bitcoin Forum
December 01, 2022, 05:46:10 AM *
News: Reminder: do not keep your money in online accounts
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 [2]  All
  Print  
Author Topic: tujuan nasionalis adakah yang bisa kasih saran untuk mewujudkan?  (Read 1096 times)
E 5430 PAL
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
August 03, 2017, 06:27:26 PM
 #21

Pemerintah mengakui BITCOIN sebagai alat pembayaran yang sah, dengan demikian banyak yang dapat dilakukan oleh bitcoin  Grin
1669873570
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1669873570

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1669873570
Reply with quote  #2

1669873570
Report to moderator
1669873570
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1669873570

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1669873570
Reply with quote  #2

1669873570
Report to moderator
Transactions must be included in a block to be properly completed. When you send a transaction, it is broadcast to miners. Miners can then optionally include it in their next blocks. Miners will be more inclined to include your transaction if it has a higher transaction fee.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction.
mangsitin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 100


View Profile
August 04, 2017, 02:18:01 AM
 #22

ide dan gagasan yang sangat bagus dan tujuanya juga sangat bermanfaat pastinya,.kalau kita nantinya bisa merangkul pengrajin batik rumahan yang berskala kecil untuk bisa memasarkan productnya, dan semoga bisa direalisasikan dan cepat bisa terwujud, saya rasa juga bakalan banyak dapat dukungan dari banyak pihak, batik sendiri adalah warisan budaya yang meski kita jaga dan terus dipelihara supaya tetap menjadi icon bagi negara kita yaitu INDONESIA,.. MERDEKA....
ngefek berat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 101



View Profile
August 05, 2017, 05:34:28 AM
 #23

Ide bagus ini boleh diwujudkan demi kemajuan bangsa tercinta indonesia serta dapat memberikan dampak positif terhadap kelangsungan hidup penduduknya.harus didukung project ini secepatnya.
degaga15
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250


View Profile
August 05, 2017, 10:06:51 AM
 #24

Bagus idenya tapi masih banyak hal yang harus dibutuhkan, modal untuk perusahaan, investasi dari dalam negri, ikut sertanya pemerintah kalau berani dalam dunia crypto dll.  Mungkin untuk sekarang belum jika Tidak ada yang memulai. MERDEKA


 
 
 
 
 
 
 
         µ╔╗╗▄╦µµ,
     ╔╗▓▓▓██████▓▓▓▓▄╗µ.                                          ,╔╗H
   ╔╫▓████▀▀╨╨╨╨╩▀▀▀▓██▓▓╬╦                                   .╔▄▓▓▓M`
  ]▓███▌╨             "╨╝▀▀"            ».                .╔╗▓▓███▀"
 :╫███▌░                         .,╔╗▓▓▓▓▓            .,╦▓▓█████▌"
 ]▓███H                     .╔╥▄▓▓████▀╩╨`          ╔╬▓███████▓M`
 ]╣███Ñ                  ╔╗▄▓▓███▀▀╨"              `╨▀███████▀"
 `╣███▓H             ,╔╬▓████▓▀╨"`    ,╔╗╬▓▓▓▓N      ``╙╣▓█▌"
  ╫████▌          .╔╬▓█████▀╨`      ╔╬▓██████▓Ñ
  ╙╣███▓╦       ╔╗▓████▓▀╨`        ╦▓████▓▀╝╨"`
   "╣███▓N   .╦▓█████▀╨`           ╫███▓M`           ╔╦µ,
    ╨╣███▓╗µ╗▓█████▀╨              ╫███▓N.         ╔╗▓█▓Ñ
     ╚╣█████████▓M"                ╨╣████▓▓▄╦╗╗╗▄▄▓████▌░
      `╫██████▓M`                   ╙╣▓███████████████▀`     .╔╬╦
      .╫██████Ñ.                      `╨▀▀████████▀▀╨`      ╔╫▓█▀
     ╔▓████████▓H                         `""╙╙╙"`        ,╬▓██M`
    ╬▓███▓▀▀▓███▓▄,                                     ,╗▓██▌"
  .╦▓███▓M  ╙╣████▓╦,                                 ╔╗▓██▓M`
  ╟▓███▌╨     ╨╣████▓╗,                            ,╔╣▓██▓M"
 :╫████Ñ       `╙╣████▓N,                       ,╔╬▓████Ñ`   j╗µ
.╫▓███▌░         `╨▀████▓▄╦                  .╔╗▓████▓M`     ╫▓▓Ñ
j▓████Ñ`           `╨╣█████▓╦             ,╦╣▓█████▀╨`       `╟█▓╦
`╫▓███▓H              ╙╬▓████▓▄µ.     .╓▄▓▓█████▌╩``          ]▓█▓H
 "╣████╫                `╨▀█████▓▄╦╗▄▓▓██████▀M"              :╫██▌
  ╚▓████▓N,                ╙╫████████████▓▀╨"                 :╫▓█▌»
   `╣██████▓▓▄▄╥╥╓╓╓╥╥▄▄▄▓▓▓████████████▄╥,                   :╫██▌`
     "╝▀███████████████████████▓▀▀▀▀██████▓▄╗╦µ              .╬▓██
       `"╙╨▀▀▓▓███████▓▓▀▀▀╨╙""`   `"╙▀▓███████▓▓▄╗╦µ,...,,╔╬▓███▀
             ```````````                `╙╬▀███████████████████▀M
                                             "╨╝▀▀▀▀▓█████▓▀▀╩╨
Hello!
CRYPTOCOMPASS
Hello!
eBest premium deals on upcoming HQ ICOse
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
██████████████▄
██          ▀███▄
██  ███████▄  ▀███▄
██  █████████▄  ▀███
██  ███████████▄  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██                ██
████████████████████

Ann
bondhokumpeni
Member
**
Offline Offline

Activity: 75
Merit: 10


View Profile WWW
August 05, 2017, 10:15:08 AM
 #25

nih saya punya bayangan kedepan kira kira adakah agan skalian yang bisa bantu?

1. membuat marketplace tentang budaya batik kita bisa lebih dikenal lagi di dunia cryptocurrency?
2. membuat instant payment berbasis crypto yaitu membuat altcoin dengan batik coin.
3. membuat visi dan misi yang jelas agar projek ini lebih menarik (belum kebayang detailnya jadi minta saran dan kritik agan)
4. kalau bisa terwujud pastinya saya senang sekali meski saya bukan dev nya nantinya dan akan saya support atau bisa kerja sama juga boleh dalam pengembangan segmen marketnya

yang pasti pengin dev lokal bisa menunjukkan keahlianya dan tidak bersembuyi dengan avatar dan alias Grin Grin Grin

salam crypto

17 agustus 1945

Keren ide-nya..., semoga bisa terwujud gan

"Trade What You See, Not What You Think"
.
Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
August 31, 2017, 03:23:13 AM
 #26

bagus gan idenya, selain memperkenalkan batik ke dunia crypto, juga bisa diselipkan untuk app nya nanti seperti wallpaper batik, sejarah batik dari berbagai daerah, kerjasama dengan pengrajin lokal di berbagai daerah di indonesia, sekaligus bisa membelinya lewat keranjang yang disediakan, lebih tepatnya nanti bcn kali yaa, batik coin nusantara
fauzan Ichsan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 101


KUWA.ai


View Profile
August 31, 2017, 03:30:59 AM
 #27

bagus gan idenya, selain memperkenalkan batik ke dunia crypto, juga bisa diselipkan untuk app nya nanti seperti wallpaper batik, sejarah batik dari berbagai daerah, kerjasama dengan pengrajin lokal di berbagai daerah di indonesia, sekaligus bisa membelinya lewat keranjang yang disediakan, lebih tepatnya nanti bcn kali yaa, batik coin nusantara

dengan begitu secara tidak langsung mempatenkan batik sebagai budaya indonesia gan, ide yang sangat bagus, mungkin setelah batik sukses bisa merambah ke produk2 budaya indonesia lainnya, sehingga disamping kita bangga, disitu juga bisa sebagai ajang promosi

budiartha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


View Profile WWW
August 31, 2017, 04:30:26 AM
 #28

Bagus idenya tapi masih banyak hal yang harus dibutuhkan, modal untuk perusahaan, investasi dari dalam negri, ikut sertanya pemerintah kalau berani dalam dunia crypto dll.  Mungkin untuk sekarang belum jika Tidak ada yang memulai. MERDEKA

ya bener sekali gan, ini ide yang bagus sekali bisa memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan budaya kita bisa memperkenalkan budaya kita khususnya batik kepada dunia luar/internasional dan tentunya ini semua bisa terwujud jika ada dukungan modal perusahaan yang cukup, peran serta pemerintah atau dukungan pemerintah dalam duni crypto ini. Saya berharap semoga suatu saat nanti ada pengembang pengembang putra putra bangsa yang bisa mewujudkan ide ide bagus ini.  Grin
bondhokumpeni
Member
**
Offline Offline

Activity: 75
Merit: 10


View Profile WWW
September 06, 2017, 03:03:59 AM
 #29

Perjalanan yang masih cukup panjang dunia cryptocurrency..agar bisa di terima oleh pemerintah..., kalo toch bisa masuk komoditas udah bagus secara pengakuan....., sekarang posisi nggak diterima sekaligus juga nggak dilarang...

"Trade What You See, Not What You Think"
.
ningrum
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 1484
Merit: 103


Dollar Back


View Profile
September 07, 2017, 09:14:31 AM
 #30

Ide yang diajukan agan ini bagus gan. Semoga banyak yang mendukung dan banyak yang mengikutinya. Semoga saja ide-ide agan ini dapat di majukan dan dapat terwujud dengan baik. Semoga juga sukses terlaksanakan.

Wulan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 285
Merit: 101


io.ezystayz.com


View Profile WWW
September 07, 2017, 12:42:29 PM
 #31

nih saya punya bayangan kedepan kira kira adakah agan skalian yang bisa bantu?

1. membuat marketplace tentang budaya batik kita bisa lebih dikenal lagi di dunia cryptocurrency?
2. membuat instant payment berbasis crypto yaitu membuat altcoin dengan batik coin.
3. membuat visi dan misi yang jelas agar projek ini lebih menarik (belum kebayang detailnya jadi minta saran dan kritik agan)
4. kalau bisa terwujud pastinya saya senang sekali meski saya bukan dev nya nantinya dan akan saya support atau bisa kerja sama juga boleh dalam pengembangan segmen marketnya

yang pasti pengin dev lokal bisa menunjukkan keahlianya dan tidak bersembuyi dengan avatar dan alias Grin Grin Grin

salam crypto

17 agustus 1945
wahh saya berminat sama yg nomer 2 tuh gan, membuat batik, jarena indonesia kan terkenal akan batiknya yg beragam nan indah Smiley

► EzyStayz ◄ ♦ A Global Holiday Rental Platform Powered by Crypto ♦ ► EzyStayz ◄
───●●───●●───●●───●●───●●─[   Bounty Detective   ]─●●───●●───●●───●●───●●───
Website|Twitter|Medium|Facebook|Telegram|Instagram|Youtube
Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 07, 2017, 12:50:01 PM
 #32

nih saya punya bayangan kedepan kira kira adakah agan skalian yang bisa bantu?

1. membuat marketplace tentang budaya batik kita bisa lebih dikenal lagi di dunia cryptocurrency?
2. membuat instant payment berbasis crypto yaitu membuat altcoin dengan batik coin.
3. membuat visi dan misi yang jelas agar projek ini lebih menarik (belum kebayang detailnya jadi minta saran dan kritik agan)
4. kalau bisa terwujud pastinya saya senang sekali meski saya bukan dev nya nantinya dan akan saya support atau bisa kerja sama juga boleh dalam pengembangan segmen marketnya

yang pasti pengin dev lokal bisa menunjukkan keahlianya dan tidak bersembuyi dengan avatar dan alias Grin Grin Grin

salam crypto

17 agustus 1945
Sangat tertarik dengan pendapat agan, pemikiran yang sangat jenius demi mengembangkan produk daerah kita indonesia, semoga saja bisa terjadi gan, karena di indonesia ini juga banyak master master yang udah jago di forum ini, dengan ada satu nanti yang lainnya juga pada nyusul ya gan.

poldanmig
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1330
Merit: 273



View Profile
November 01, 2017, 11:16:21 AM
 #33

nih saya punya bayangan kedepan kira kira adakah agan skalian yang bisa bantu?

1. membuat marketplace tentang budaya batik kita bisa lebih dikenal lagi di dunia cryptocurrency?
2. membuat instant payment berbasis crypto yaitu membuat altcoin dengan batik coin.
3. membuat visi dan misi yang jelas agar projek ini lebih menarik (belum kebayang detailnya jadi minta saran dan kritik agan)
4. kalau bisa terwujud pastinya saya senang sekali meski saya bukan dev nya nantinya dan akan saya support atau bisa kerja sama juga boleh dalam pengembangan segmen marketnya

yang pasti pengin dev lokal bisa menunjukkan keahlianya dan tidak bersembuyi dengan avatar dan alias Grin Grin Grin

salam crypto

17 agustus 1945
Sangat tertarik dengan pendapat agan, pemikiran yang sangat jenius demi mengembangkan produk daerah kita indonesia, semoga saja bisa terjadi gan, karena di indonesia ini juga banyak master master yang udah jago di forum ini, dengan ada satu nanti yang lainnya juga pada nyusul ya gan.

Menarik juga pendapat agan ini. Selain memotivasi saya. Memotivasi temen-teman yang lain juga gan.
Karena setiap orang itu pastinya mau berkembang. Berkembangnya dengan cara bagaimana kita tidak tahu juga. Karena nasib orang berbeda-beda.

██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
████     ▀███▀     ███          █████▀▀       ▀█████████    ███████████████████         ▀██████    ████████         ▀█████    ████
████      ▀█▀      ███    ▄▄▄▄▄▄████    ▄▄▄▄▄ ▄████████      ██████████████████    ▄▄▄    ████      ███████    ▄▄▄    ████    ████
████               ███    ▀▀▀▀▀████    ████▀▀▀▀▀██████   ██   █████████████████    ███▀   ███   ██   ██████    ███▀   ████    ████
████    █▄   ▄█    ███    ▄▄▄▄▄████    ████▄▄   █████   ▀▀▀▀   ████████████████         ▄███   ▀▀▀▀   █████         ▄█████    ████
████    ██▄ ▄██    ███    ▀▀▀▀▀▀████    ▀▀▀▀    ████            ███████████████    ████████            ████    █▄   ▀█████    ████
████    ███████    ███          █████▄▄       ▄████    ▄████▄    ██████████████    ███████    ▄████▄    ███    ███▄   ▀███    ████
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████
███▀▀▀▀████▀▀██▀▀██▀▀▀████▀▀█████
█████▄  ███  ██  █  ▄▄ ██   █████
██████▄ ▀█  ▄█  ██▄  ▀██  █▄ ████
███████▄   ▄█▀ ▄█▀▀▀  █▀     ▀███
████████▄▄▄██▄▄███▄▄▄██▄▄███▄▄███
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
██████████████████████████████
███████████▀▀▀▀▀▀█████████▀███
████▀▀                ▀▀█   ██
███ ▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄ █ ███
███ █ ▄▄ █ █ ▄▄ █ █ ▄▄ █ █ ███
███ █ ▄▀ █ █ ▄▀ █ █ ▄▀ █ ▀ ███
███ █▄▄▄▄█ █▄▄▄▄█ █▄▄▄▄█   ███
███                      ▄████
███  ██████████████████  █████
███                      █████
██████████████████████████████
██████████████████████████████

  9000+ SLOTS 
█████████████████████████
█████████████████████████
████████▀▀  ▄  ▀▀████████
█████▀ ▄███▄ ▄███▄ ██████
████▀▄▄ ██▀▀ ▀▀██ ▄▄▀████
████ ▀ ▄▄ ▄███▄ ▄▄ ▀ ████
████ ████ ▀███▀ ████ ████
████▄ ███▀ ▄▄▄ ▀███ ▄████
█████▄ ▄▄ █████ ▄▄ ▄█████
███████▄▄ ▀▀▀▀▀ ▄▄███████
█████████████████████████
█████████████████████████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
.
.PLAY NOW.
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
cutputroe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
November 01, 2017, 12:32:27 PM
 #34

Saya sangat setuju gan, padahal yang kita lihat indonesia itu tidak kekurangan sumber daya manusia yang kreatif serta innovatif,yang selama ini kita lihat hanya kekurangan dukungan dari para pmerintah.dan saya setuju banget jika ada ICO ICO yang asli dari indonesia, agar budaya kita bisa di kenal di dunia kita sebagai generasi muda mudi.kita seharusnya memang punya inisiatif seperti itu.supaya negara lain tidak meremeh kan negara kita ini.
maka dari itu kita harus bersatu lah bersama para para senior yang sudah pengalaman dalam dunia crypto.agar yang dibawah mampu bagun untuk menciptakan indonesia lebih maju dan budaya lebih berkembang.

locomotive_farm
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10


View Profile
November 03, 2017, 02:20:48 AM
 #35

ide gagasan yang sangat bagus gan, semoga dengan forum yang hebat ini gagasan gagasan seperti ini akan kita realisasikan karna bentuk cinta kita terhadap negeri ini, dimana budaya budaya indonesia harus kita lestarikan.
Pages: « 1 [2]  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!