Bitcoin Forum
August 14, 2018, 02:30:40 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Butuh akun twitter skor audit 90 diatas  (Read 181 times)
alymwb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 03:27:27 AM
 #1

Dijual akun twitter ini
36k pengikut. Audit skor 96% Keren
Cek akun ke link ini https://twitter.com/chikitajkt96
9jt nego. Silakan ditawar. Hrga cocok dilepas. via rekening BRI saya sendiri.
Escrow atau rekber juga bisa.
PM atau wa 085822340142
Telegram @alymwb
1534257040
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534257040

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534257040
Reply with quote  #2

1534257040
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Bitkoplak
Full Member
***
Online Online

Activity: 322
Merit: 100


https://cryptassist.io


View Profile WWW
October 28, 2017, 05:10:11 AM
 #2

kayak nya judul topic nya kurang sesuai gan.
kirain mau beli ternyata mau jual ya.

byhq
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 10


View Profile
October 28, 2017, 05:11:25 AM
 #3

wah cocok ni gan akun twitternya mantavv,, tapi yang jadi masalah harganya itu lho gan yang bikin saya gimanaa gitu.. heheehehe....
ok deh pengen tau aja ni gan, kira-kira net nya berapa ya???

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
DAOX: Create & Manage Fundraising DAOs / Bounty & Airdrop / ANN THREAD / TELEGRAM
alymwb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 05:50:44 AM
 #4

kayak nya judul topic nya kurang sesuai gan.
kirain mau beli ternyata mau jual ya.
Iya gan. Makasih saran x hehe
alymwb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 05:51:19 AM
 #5

wah cocok ni gan akun twitternya mantavv,, tapi yang jadi masalah harganya itu lho gan yang bikin saya gimanaa gitu.. heheehehe....
ok deh pengen tau aja ni gan, kira-kira net nya berapa ya???
Silakan PM atau chat melalui WA nmr di atas atau telegram x gan
xeqoRameshAxueamExaqana
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 500



View Profile
October 28, 2017, 11:15:01 AM
 #6

dengan harga 9 juta ane pikir ente bakalan susah dapat pembeli
dengan harga segitu orang lebih memilih beli akun hero member yang hasilnya sudah tentu akan banyak dari pada akun twitter yang di ikutkan bounty campaign

BEP nya sangat lama banget kalau harus bayar 9 juta untuk akun twitter

         ▄▄▄
     ▄▄███████▄▄
 ▄▄███████████████▄▄
███████████████████▀
███████████████▀▀
███████████▀▀       
█████████      ▄▄████
█████████    ████████
█████████    ██▀▀████
█████████        ████
█████████      ▄▄████
█████████  ▄▄████████
████████████████████▀
 ▀▀██████████████▀▀
     ▀▀██████▀▀
GREENISH
COIN








Facebook
Telegram
Medium
DjarotWOW
Member
**
Offline Offline

Activity: 88
Merit: 10

https://persona.im Pre Sale 01/15 -- ICO 02/01


View Profile WWW
October 28, 2017, 01:26:36 PM
 #7

Dijual akun twitter ini
36k pengikut. Audit skor 96% Keren
Cek akun ke link ini https://twitter.com/chikitajkt96
9jt nego. Silakan ditawar. Hrga cocok dilepas. via rekening BRI saya sendiri.
Escrow atau rekber juga bisa.
PM atau wa 085822340142
Telegram @alymwb
Ane tertipu sama judul threadnya.
Btw apa gak kemahalan tuh gan twittet harga segitu ? Apakah followernya mayoritas pengguna crypto ? Atau orang biasa ?

raysa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 252



View Profile
October 28, 2017, 03:03:01 PM
 #8

Dijual akun twitter ini
36k pengikut. Audit skor 96% Keren
Cek akun ke link ini https://twitter.com/chikitajkt96
9jt nego. Silakan ditawar. Hrga cocok dilepas. via rekening BRI saya sendiri.
Escrow atau rekber juga bisa.
PM atau wa 085822340142
Telegram @alymwb
Ane tertipu sama judul threadnya.
Btw apa gak kemahalan tuh gan twittet harga segitu ? Apakah followernya mayoritas pengguna crypto ? Atau orang biasa ?
Sebenernya kalo harga iya jauh banget dari pasaran, apalagi akunnya rata2 dari injek menurut ane.
susah buat ikut twitter campaign, kecuali airdrop coba aje kalo gak percaya, dan bayaran dari campaign paling gede itu cuma 0.005 bisa kurang jadi buat ngumpul atau ROI itu butuh 200 minggu lebih  Shocked iya kalo rame. ada2 saja


         ▄▄███▄▄
     ▄▄███████████▄▄
 ▄▄███████████████████▄▄
██████████████████████████
  ▀▀██████████████████▀▀ ▄▄
      ▀▀██████████▀▀ ▄▄████
          ▀▀█▀▀ ▄▄█████████
             ▄█████████████
             ██████████████
             ██████████████
             ██████████████
             ██████████████
             █████████████▀
             █████████▀▀
             █████▀▀
             ▀▀▀
.
Brickblock.io
║║
║║
║║
║║
║║
.
║║
║║
║║
║║
║║





                  ▄▄██▄
              ▄▄█▀▀  ██
          ▄▄█▀▀      █▌
      ▄▄█▀▀   ▄▀    ██
 ▄▄▄█▀▀    ▄█▀     ▐█
██      ▄██▀       █▌
 ▀▀██▄███▀        ██
     ██▀▀█▄▄▄     █▌
      █▄  ██▀▀▀█▄██
       █▄█▀




       ▄▄▄▄▄▄
    ▄████████
    █████▀▀▀▀
   ▐████
   ▐████
████████████
████████████
   ▐████
   ▐████
   ▐████
   ▐████




                 ▄████▄▄    ▄
██             ████████████▀
████▄         █████████████▀
▀████████▄▄   █████████████
▄▄█████████████████████████
██████████████████████████
  ▀██████████████████████
   █████████████████████
    ▀█████████████████▀
      ▄█████████████▀
▄▄███████████████▀
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



▄▄▄                  ▄▄▄
█████▄             ▄██████▄
█████████▄        ████████████▄
██████████▌▄     ██████████████
██████████▌▐█  ▄█████████████▀▄█
██████████▌▐██▄▀████████████ ███
██████████▌▐████▀██████████ ████
██████████▌▐█████ ███████▀▄█████
██████████▌ ▀█████▄▀████ ███████
██████████▌   ▀▀████ ██▄████████
▀█████████▌      ▀▀▀▀ ▄█████████
   ▀▀█████▌             ▀▀██████
        ▀█▌                  ▀▀█
║║
║║
║║
║║
║║
.
alymwb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 28, 2017, 05:04:15 PM
 #9

Dijual akun twitter ini
36k pengikut. Audit skor 96% Keren
Cek akun ke link ini https://twitter.com/chikitajkt96
9jt nego. Silakan ditawar. Hrga cocok dilepas. via rekening BRI saya sendiri.
Escrow atau rekber juga bisa.
PM atau wa 085822340142
Telegram @alymwb
Ane tertipu sama judul threadnya.
Btw apa gak kemahalan tuh gan twittet harga segitu ? Apakah followernya mayoritas pengguna crypto ? Atau orang biasa ?
Sebenernya kalo harga iya jauh banget dari pasaran, apalagi akunnya rata2 dari injek menurut ane.
susah buat ikut twitter campaign, kecuali airdrop coba aje kalo gak percaya, dan bayaran dari campaign paling gede itu cuma 0.005 bisa kurang jadi buat ngumpul atau ROI itu butuh 200 minggu lebih  Shocked iya kalo rame. ada2 saja
Tolong dibaca lagi gan. Itu bukan harga net.  Cheesy
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!