Bitcoin Forum
February 25, 2018, 04:10:45 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3]  All
  Print  
Author Topic: [Edex] Decentralized Token Exchange Platform [DEX] Bounty,Airdrop (Round 2 of 3)  (Read 784 times)
Landakhitam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 03:03:19 AM
 #41

ane mau nanya untuk di round ke 3 apa satu orang bisa ikut airdropnya beberapa kali , atau dibatasi 1 akun 1 airdrop?


ngomong-ngomong masih ada yang belum nerima token dari round 2?

belum nerima sampai sekarang ,jadi bingung juga ini padahal sudah ngirim sejumlah eth.
tiba tiba sekarang sudah raound 3 aja.

ane juga belum dapat padahal dah ngirim 0.001 ETH,jadi ragu ini sebenrnya scam atau bagaimana?
mending sekarang ikutan airdrop yang beneran gratis saja tidak minta kirim ETH.

Wah bahaya gan kalo memang bener bener scam bisa kecewa nih bounty hunternya  ,
kalo proyeknya scam emang bisa dilaporin apa enggak ya ?

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519575045
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519575045

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519575045
Reply with quote  #2

1519575045
Report to moderator
1519575045
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519575045

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519575045
Reply with quote  #2

1519575045
Report to moderator
1519575045
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519575045

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519575045
Reply with quote  #2

1519575045
Report to moderator
Annieluvyou
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
November 16, 2017, 03:10:28 AM
 #42

ane mau nanya untuk di round ke 3 apa satu orang bisa ikut airdropnya beberapa kali , atau dibatasi 1 akun 1 airdrop?


ngomong-ngomong masih ada yang belum nerima token dari round 2?

belum nerima sampai sekarang ,jadi bingung juga ini padahal sudah ngirim sejumlah eth.
tiba tiba sekarang sudah raound 3 aja.

ane juga belum dapat padahal dah ngirim 0.001 ETH,jadi ragu ini sebenrnya scam atau bagaimana?
mending sekarang ikutan airdrop yang beneran gratis saja tidak minta kirim ETH.

Wah bahaya gan kalo memang bener bener scam bisa kecewa nih bounty hunternya  ,
kalo proyeknya scam emang bisa dilaporin apa enggak ya ?
kalao untuk lapor melapor saya kurang paham gan,tapi baiknya sih kalau ikut airdrop yang benar-benar gratis aja gan,tapi karena udah terllanjur ya baiknya ditunggu dan cari informasi yang jelas aja gimana nanti maksudnya.

boty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 201
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 06:48:57 PM
 #43

ane mau nanya untuk di round ke 3 apa satu orang bisa ikut airdropnya beberapa kali , atau dibatasi 1 akun 1 airdrop?


ngomong-ngomong masih ada yang belum nerima token dari round 2?

belum nerima sampai sekarang ,jadi bingung juga ini padahal sudah ngirim sejumlah eth.
tiba tiba sekarang sudah raound 3 aja.

ane juga belum dapat padahal dah ngirim 0.001 ETH,jadi ragu ini sebenrnya scam atau bagaimana?
mending sekarang ikutan airdrop yang beneran gratis saja tidak minta kirim ETH.

Wah bahaya gan kalo memang bener bener scam bisa kecewa nih bounty hunternya  ,
kalo proyeknya scam emang bisa dilaporin apa enggak ya ?
kalao untuk lapor melapor saya kurang paham gan,tapi baiknya sih kalau ikut airdrop yang benar-benar gratis aja gan,tapi karena udah terllanjur ya baiknya ditunggu dan cari informasi yang jelas aja gimana nanti maksudnya.
kalo ngirim 0.001 eth mah gak scam gan , memang dapet coinnya
cuma ratenya kecil , dan skrng cuma dapat 1000EDEX , kirain bakalan banyak ternyata tidak

support@edex
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 18, 2017, 02:13:42 AM
 #44

For every 0.10 $eth donation you'll get 30k ETHDEX token.


 Donate 1 $ETH in a single transaction for 100K Bonus!! https://www.ethdex.org/donation/

Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
November 18, 2017, 02:40:39 AM
 #45

ane mau nanya untuk di round ke 3 apa satu orang bisa ikut airdropnya beberapa kali , atau dibatasi 1 akun 1 airdrop?


ngomong-ngomong masih ada yang belum nerima token dari round 2?

belum nerima sampai sekarang ,jadi bingung juga ini padahal sudah ngirim sejumlah eth.
tiba tiba sekarang sudah raound 3 aja.

ane juga belum dapat padahal dah ngirim 0.001 ETH,jadi ragu ini sebenrnya scam atau bagaimana?
mending sekarang ikutan airdrop yang beneran gratis saja tidak minta kirim ETH.

Wah bahaya gan kalo memang bener bener scam bisa kecewa nih bounty hunternya  ,
kalo proyeknya scam emang bisa dilaporin apa enggak ya ?
kalao untuk lapor melapor saya kurang paham gan,tapi baiknya sih kalau ikut airdrop yang benar-benar gratis aja gan,tapi karena udah terllanjur ya baiknya ditunggu dan cari informasi yang jelas aja gimana nanti maksudnya.
kalo ngirim 0.001 eth mah gak scam gan , memang dapet coinnya
cuma ratenya kecil , dan skrng cuma dapat 1000EDEX , kirain bakalan banyak ternyata tidak
Sebenarnya airdrop itukan gratis pak, artinya seharusnya kalian gak perlu kirim sejumlah eth karena kalau kalian kirim eth baru bisa mendapatkan koin airdrop sama saja kalian beli koin airdrop tersebut. Tetapi terserah kalian saja kalau kalian merasa koin airdrop tersebt bakal lebih menguntungkan boleh-boleh saja ikuti peraturannya.

gawuk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


Automatic Arbitrage Platform


View Profile
November 18, 2017, 02:53:34 AM
 #46

ane mau nanya untuk di round ke 3 apa satu orang bisa ikut airdropnya beberapa kali , atau dibatasi 1 akun 1 airdrop?


ngomong-ngomong masih ada yang belum nerima token dari round 2?

belum nerima sampai sekarang ,jadi bingung juga ini padahal sudah ngirim sejumlah eth.
tiba tiba sekarang sudah raound 3 aja.

ane juga belum dapat padahal dah ngirim 0.001 ETH,jadi ragu ini sebenrnya scam atau bagaimana?
mending sekarang ikutan airdrop yang beneran gratis saja tidak minta kirim ETH.

Wah bahaya gan kalo memang bener bener scam bisa kecewa nih bounty hunternya  ,
kalo proyeknya scam emang bisa dilaporin apa enggak ya ?
kalao untuk lapor melapor saya kurang paham gan,tapi baiknya sih kalau ikut airdrop yang benar-benar gratis aja gan,tapi karena udah terllanjur ya baiknya ditunggu dan cari informasi yang jelas aja gimana nanti maksudnya.
kalo ngirim 0.001 eth mah gak scam gan , memang dapet coinnya
cuma ratenya kecil , dan skrng cuma dapat 1000EDEX , kirain bakalan banyak ternyata tidak
Sebenarnya airdrop itukan gratis pak, artinya seharusnya kalian gak perlu kirim sejumlah eth karena kalau kalian kirim eth baru bisa mendapatkan koin airdrop sama saja kalian beli koin airdrop tersebut. Tetapi terserah kalian saja kalau kalian merasa koin airdrop tersebt bakal lebih menguntungkan boleh-boleh saja ikuti peraturannya.
benar,kalau harus mengirim sejumlah Eth dulu agak berisiko gan. kalau ratenya bagus dan untung sih gak masalah ya,tapi ya mau coba juga gak apa-apa,berharap aja tetap untung banyak.

support@edex
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 23, 2017, 08:17:36 PM
 #47

For every 0.10 $eth donation you'll get 30k ETHDEX token.


 Donate 1 $ETH in a single transaction for 100K Bonus!! https://www.ethdex.org/donation/

xp.rie
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


Decentralized Transportation Economy


View Profile
November 23, 2017, 09:04:49 PM
 #48

For every 0.10 $eth donation you'll get 30k ETHDEX token.


 Donate 1 $ETH in a single transaction for 100K Bonus!! https://www.ethdex.org/donation/


yang tahap pertama saja sampai sekarang belum ada masuk ke wallet padahal sudah send sejumlah ETH sekrang sudah mau ketahap 2
sangat meragukan sekali untuk ikutan lagi lebih baik cari yang lain saja yang betul - betul gratis.


             ▄▄████▄▄
           ▄██████████▄
         ▄█████████████▌
       ▄███████████████   ▄▄
     ▄██████▌  ▐██████▌  ▐███▄
   ▄████████   ███████   ██████▄
 ▄█████████▌  ▐██████▌  ▐████████▄
▐██████████   ▀▀▀▀▀▀▀   ██████████▌
▐█████████▌            ▐██████████▌
 ▀████████   ▐██████   ██████████▀
   ▀█████▌   ██████▌  ▐████████▀
     ▀███   ▐██████   ███████▀
       ▀▌   ███████████████▀
           ██████████████▀
            ▀██████████▀
              ▀▀████▀▀


   ▄▄▄     ▄▄▄             ███    ███        ▐██▌
  ▐██▌    ▐██▌            ▐██▌   ▐██▌        ▀▀▀
  ███     ███  ▄██████▄   ███    ███▄███▄   ▐██▌▐████████
 ▐██▌    ▐██▌ ▐██▀  ▀██▌ ▐██▌   ▐██▀▀▀▀███  ███     ▄███▀
 ███████████  █████████  ███    ███    ██▌ ▐██▌   ▄███▀
▐██▌    ▐██▌ ▐███       ▐██▌   ▐██▌   ▐██  ███  ▄███▀
███     ███   ████▄▄▄██  ███▄▄ █████▄███▌ ▐██▌ ████▄▄▄▄▄
▀▀▀     ▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀    ▀▀▀  ▀▀▀ ▀▀▀▀   ▀▀▀  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀
           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ▄██▀▀▀▀     ▀▀▀▀██▄
      ▐█▌               ▐█▌
      ██                 ██
  ▐█▀▐██████████▀██████████▌▀█▌
     ▄▀█████████ ██████████ ▄
  ▄████▄▀███████ ████████▀▄███▄▄
 ██▀ ▀███ ██████ ██████▀▄██▀ ▀██▌
▐█     ███ █████ █████▀▄██     █▌
 ▀█▄▄▄█████ ████ ████▀▄████▄▄▄█▀
 ▄▄▄         ▀▀▀ ▀▀▀▀        ▄▄▄
 ▐███  ▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀▀ ███▌
 ▐███                       ███▌
  ▀▀▀                       ▀▀▀
CONVENIENT
AFFORDABLE
REWARDING
.PEER-TO-PEER WHEEL RENTALS.
████████   WHITEPAPERTELEGRAMBITCOINTALK   ████████

support@edex
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 25, 2017, 10:18:15 AM
 #49

kakonlin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
November 25, 2017, 10:23:19 AM
 #50

For every 0.10 $eth donation you'll get 30k ETHDEX token.


 Donate 1 $ETH in a single transaction for 100K Bonus!! https://www.ethdex.org/donation/


yang tahap pertama saja sampai sekarang belum ada masuk ke wallet padahal sudah send sejumlah ETH sekrang sudah mau ketahap 2
sangat meragukan sekali untuk ikutan lagi lebih baik cari yang lain saja yang betul - betul gratis.
Coba tanya dulu kak dengan tim DEX mengenai masalah tersebut. Mungkin saja tokennya akan dikirim sekaligus setelah iconya selesai atau beberapa hari lagi baru akan di kirim tokennya ke alamat eth kakak.

support@edex
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 25, 2017, 09:22:48 PM
 #51

Final 5 Days!!
For every 0.10 $eth donation you'll get 30k ETHDEX token.
Donate 1 $ETH in a single transaction for 100K Bonus!! https://www.ethdex.org/donation/
support@edex
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 30, 2017, 09:52:04 AM
 #52






Check our special giveaway on Facebook : https://web.facebook.com/Ethdex/



JOIN OUR JOIN OUR TELEGRAM GROUP for daily bounty program.
wowok_alt
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
December 08, 2017, 03:20:51 PM
 #53

join ETHDEX last round token airdrop !! https://www.ethdex.org/airdrop/   
All previous participants will receive 500 ethdex automatically, no need to apply.

moon sorcerers
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
December 08, 2017, 03:48:57 PM
 #54

ane mau nanya untuk di round ke 3 apa satu orang bisa ikut airdropnya beberapa kali , atau dibatasi 1 akun 1 airdrop?


ngomong-ngomong masih ada yang belum nerima token dari round 2?

belum nerima sampai sekarang ,jadi bingung juga ini padahal sudah ngirim sejumlah eth.
tiba tiba sekarang sudah raound 3 aja.

ane juga belum dapat padahal dah ngirim 0.001 ETH,jadi ragu ini sebenrnya scam atau bagaimana?
mending sekarang ikutan airdrop yang beneran gratis saja tidak minta kirim ETH.

Wah bahaya gan kalo memang bener bener scam bisa kecewa nih bounty hunternya  ,
kalo proyeknya scam emang bisa dilaporin apa enggak ya ?
kalao untuk lapor melapor saya kurang paham gan,tapi baiknya sih kalau ikut airdrop yang benar-benar gratis aja gan,tapi karena udah terllanjur ya baiknya ditunggu dan cari informasi yang jelas aja gimana nanti maksudnya.
kalo ngirim 0.001 eth mah gak scam gan , memang dapet coinnya
cuma ratenya kecil , dan skrng cuma dapat 1000EDEX , kirain bakalan banyak ternyata tidak
Sebenarnya airdrop itukan gratis pak, artinya seharusnya kalian gak perlu kirim sejumlah eth karena kalau kalian kirim eth baru bisa mendapatkan koin airdrop sama saja kalian beli koin airdrop tersebut. Tetapi terserah kalian saja kalau kalian merasa koin airdrop tersebt bakal lebih menguntungkan boleh-boleh saja ikuti peraturannya.
benar,kalau harus mengirim sejumlah Eth dulu agak berisiko gan. kalau ratenya bagus dan untung sih gak masalah ya,tapi ya mau coba juga gak apa-apa,berharap aja tetap untung banyak.
ya gan untuk meminimalisir kerugian seharusnya kita tidak perlu bila harus mengirim sejumlah nominal tertentu, karena kalau coin airdrop itu kan belum tentu nilainya bagus, jadi kalau sampai beneran koin yang kita dapat dari airdrop tidak bernilai maka kita akan rugi dobel, rugi di waktu dan rugi karena kita sudah ngirim coin kesana

Pages: « 1 2 [3]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!