Bitcoin Forum
August 18, 2018, 04:18:17 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3]  All
  Print  
Author Topic: [Edex] Decentralized Token Exchange Platform [DEX] Bounty,Airdrop (Round 2 of 3)  (Read 808 times)
Landakhitam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 03:03:19 AM
 #41

ane mau nanya untuk di round ke 3 apa satu orang bisa ikut airdropnya beberapa kali , atau dibatasi 1 akun 1 airdrop?


ngomong-ngomong masih ada yang belum nerima token dari round 2?

belum nerima sampai sekarang ,jadi bingung juga ini padahal sudah ngirim sejumlah eth.
tiba tiba sekarang sudah raound 3 aja.

ane juga belum dapat padahal dah ngirim 0.001 ETH,jadi ragu ini sebenrnya scam atau bagaimana?
mending sekarang ikutan airdrop yang beneran gratis saja tidak minta kirim ETH.

Wah bahaya gan kalo memang bener bener scam bisa kecewa nih bounty hunternya  ,
kalo proyeknya scam emang bisa dilaporin apa enggak ya ?

1534609097
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534609097

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534609097
Reply with quote  #2

1534609097
Report to moderator
1534609097
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534609097

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534609097
Reply with quote  #2

1534609097
Report to moderator
1534609097
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534609097

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534609097
Reply with quote  #2

1534609097
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Annieluvyou
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 250



View Profile
November 16, 2017, 03:10:28 AM
 #42

ane mau nanya untuk di round ke 3 apa satu orang bisa ikut airdropnya beberapa kali , atau dibatasi 1 akun 1 airdrop?


ngomong-ngomong masih ada yang belum nerima token dari round 2?

belum nerima sampai sekarang ,jadi bingung juga ini padahal sudah ngirim sejumlah eth.
tiba tiba sekarang sudah raound 3 aja.

ane juga belum dapat padahal dah ngirim 0.001 ETH,jadi ragu ini sebenrnya scam atau bagaimana?
mending sekarang ikutan airdrop yang beneran gratis saja tidak minta kirim ETH.

Wah bahaya gan kalo memang bener bener scam bisa kecewa nih bounty hunternya  ,
kalo proyeknya scam emang bisa dilaporin apa enggak ya ?
kalao untuk lapor melapor saya kurang paham gan,tapi baiknya sih kalau ikut airdrop yang benar-benar gratis aja gan,tapi karena udah terllanjur ya baiknya ditunggu dan cari informasi yang jelas aja gimana nanti maksudnya.

                 ▄▄▄▄███████▄▄▄
              ▄███████████████████▄
           ▄█████████████████████████▄
         ▄█████████████████████████████▄
        █████████████████████▀ █████████▄
       ██████████████████▀    ████████████
      ▐████████████████▌      ████████████▌
      ███████▀▀▀   ███▌     ▀▀█▀ █████████
      ███████████▄▄▄▀▀▀         ▄██████████
      ██████████████████▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████████
      ▐███████████████████████████████████▌
       ███████████████████████████████████
        █████████████████████████████████
         ▀█████████████████████████████▀
           ▀█████████████████████████▀
             ▀▀███████████████████▀▀
                 ▀▀▀█████████▀▀▀
chynge.net

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
 
               █▀▀▀▀▀▀█             
              ▄██▄███▄         ▄   
              ▀▀ █▌ ▀▀█▀██   ▄█▀██
          ▄▄▄           ▀▀▀███▀▀▀ 
          ▀▀▀                ▀█   
      ▄▄▄▄▄▄▄                ███   
                      ▄██▀     ▐█ 
   ▄█████████      ▄█▀█▀        █▌
                 █▀▀▄█         ██▌
 ████████████   ▀█▄█▀           █▌
                                █▀
     ████████                ▄▄██ 
                             ▄█▀   
        ▀▀▀▀▀               █▀     
                  ▄     ███▀       
              ████████▀█▀           


Instant Settlement
 
                ▄██▄███           
   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▄█▀   ▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
 ██▀ ▄▄ ▄▄▄ ██▀▄██  ▄█▄  ██▌▄ ▄▄▄ █
███▀     ▐█▀▀▄█▀  ██▀ ▀██  ▀█▄    █
██      █▀░██▀  █▀▀     ▐▀█  ▀██  █
█▀▀████████████████████████████████
█▀▀▌ ██ ▄█▄ ██ ▄█▄ ██ ▄█▄ ██ ▄█▄ ██
█▄                                █
█▄                       ▄▄████████
█▄                      █▀███▌    █
█▄                     █▌ █  █▌   █
█▄                      ▀████▌▄▄▄▄█
█▄                                █
█▌                                █
██▀▀ ██ ▐█▌ ██ ▐█▌ ██ ▐█▌ ██ ▐█▌ ██
 ▀▀████████████████████████████████


Zero Fees
 
            ▄██▀▀▀██▄           
          ▄██       ██▄         
         ██           ██         
         ██           ██         
         ██           ██         
         ██           ██         
    █████████████████████████   
    █                       █   
    █          ▄▄▄          █   
    █         █▀▀▀█         █   
    █         █   █         █   
    █         █▄▄▄█         █   
    █          ▀▀▀          █   
    █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█   
    █▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█   
    █████████████████████████   


Secure Transaction
boty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 06:48:57 PM
 #43

ane mau nanya untuk di round ke 3 apa satu orang bisa ikut airdropnya beberapa kali , atau dibatasi 1 akun 1 airdrop?


ngomong-ngomong masih ada yang belum nerima token dari round 2?

belum nerima sampai sekarang ,jadi bingung juga ini padahal sudah ngirim sejumlah eth.
tiba tiba sekarang sudah raound 3 aja.

ane juga belum dapat padahal dah ngirim 0.001 ETH,jadi ragu ini sebenrnya scam atau bagaimana?
mending sekarang ikutan airdrop yang beneran gratis saja tidak minta kirim ETH.

Wah bahaya gan kalo memang bener bener scam bisa kecewa nih bounty hunternya  ,
kalo proyeknya scam emang bisa dilaporin apa enggak ya ?
kalao untuk lapor melapor saya kurang paham gan,tapi baiknya sih kalau ikut airdrop yang benar-benar gratis aja gan,tapi karena udah terllanjur ya baiknya ditunggu dan cari informasi yang jelas aja gimana nanti maksudnya.
kalo ngirim 0.001 eth mah gak scam gan , memang dapet coinnya
cuma ratenya kecil , dan skrng cuma dapat 1000EDEX , kirain bakalan banyak ternyata tidak

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
support@edex
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 18, 2017, 02:13:42 AM
 #44

For every 0.10 $eth donation you'll get 30k ETHDEX token.


 Donate 1 $ETH in a single transaction for 100K Bonus!! https://www.ethdex.org/donation/

Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
November 18, 2017, 02:40:39 AM
 #45

ane mau nanya untuk di round ke 3 apa satu orang bisa ikut airdropnya beberapa kali , atau dibatasi 1 akun 1 airdrop?


ngomong-ngomong masih ada yang belum nerima token dari round 2?

belum nerima sampai sekarang ,jadi bingung juga ini padahal sudah ngirim sejumlah eth.
tiba tiba sekarang sudah raound 3 aja.

ane juga belum dapat padahal dah ngirim 0.001 ETH,jadi ragu ini sebenrnya scam atau bagaimana?
mending sekarang ikutan airdrop yang beneran gratis saja tidak minta kirim ETH.

Wah bahaya gan kalo memang bener bener scam bisa kecewa nih bounty hunternya  ,
kalo proyeknya scam emang bisa dilaporin apa enggak ya ?
kalao untuk lapor melapor saya kurang paham gan,tapi baiknya sih kalau ikut airdrop yang benar-benar gratis aja gan,tapi karena udah terllanjur ya baiknya ditunggu dan cari informasi yang jelas aja gimana nanti maksudnya.
kalo ngirim 0.001 eth mah gak scam gan , memang dapet coinnya
cuma ratenya kecil , dan skrng cuma dapat 1000EDEX , kirain bakalan banyak ternyata tidak
Sebenarnya airdrop itukan gratis pak, artinya seharusnya kalian gak perlu kirim sejumlah eth karena kalau kalian kirim eth baru bisa mendapatkan koin airdrop sama saja kalian beli koin airdrop tersebut. Tetapi terserah kalian saja kalau kalian merasa koin airdrop tersebt bakal lebih menguntungkan boleh-boleh saja ikuti peraturannya.

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
gawuk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250



View Profile
November 18, 2017, 02:53:34 AM
 #46

ane mau nanya untuk di round ke 3 apa satu orang bisa ikut airdropnya beberapa kali , atau dibatasi 1 akun 1 airdrop?


ngomong-ngomong masih ada yang belum nerima token dari round 2?

belum nerima sampai sekarang ,jadi bingung juga ini padahal sudah ngirim sejumlah eth.
tiba tiba sekarang sudah raound 3 aja.

ane juga belum dapat padahal dah ngirim 0.001 ETH,jadi ragu ini sebenrnya scam atau bagaimana?
mending sekarang ikutan airdrop yang beneran gratis saja tidak minta kirim ETH.

Wah bahaya gan kalo memang bener bener scam bisa kecewa nih bounty hunternya  ,
kalo proyeknya scam emang bisa dilaporin apa enggak ya ?
kalao untuk lapor melapor saya kurang paham gan,tapi baiknya sih kalau ikut airdrop yang benar-benar gratis aja gan,tapi karena udah terllanjur ya baiknya ditunggu dan cari informasi yang jelas aja gimana nanti maksudnya.
kalo ngirim 0.001 eth mah gak scam gan , memang dapet coinnya
cuma ratenya kecil , dan skrng cuma dapat 1000EDEX , kirain bakalan banyak ternyata tidak
Sebenarnya airdrop itukan gratis pak, artinya seharusnya kalian gak perlu kirim sejumlah eth karena kalau kalian kirim eth baru bisa mendapatkan koin airdrop sama saja kalian beli koin airdrop tersebut. Tetapi terserah kalian saja kalau kalian merasa koin airdrop tersebt bakal lebih menguntungkan boleh-boleh saja ikuti peraturannya.
benar,kalau harus mengirim sejumlah Eth dulu agak berisiko gan. kalau ratenya bagus dan untung sih gak masalah ya,tapi ya mau coba juga gak apa-apa,berharap aja tetap untung banyak.

ARAW
The Decentralised 
Payment
for E-Commerce Ecosystem
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████░████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▀░░▀███████████████████
████▄░░▄███████████████████
███████████████████████████
████░░░░██░░░░▀░░░░░░▀█████
████░░░░██░░░░░▄▄▄░░░░▀████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
███████████████████████████
███████████████████████████
support@edex
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 23, 2017, 08:17:36 PM
 #47

For every 0.10 $eth donation you'll get 30k ETHDEX token.


 Donate 1 $ETH in a single transaction for 100K Bonus!! https://www.ethdex.org/donation/

xp.rie
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 500



View Profile
November 23, 2017, 09:04:49 PM
 #48

For every 0.10 $eth donation you'll get 30k ETHDEX token.


 Donate 1 $ETH in a single transaction for 100K Bonus!! https://www.ethdex.org/donation/


yang tahap pertama saja sampai sekarang belum ada masuk ke wallet padahal sudah send sejumlah ETH sekrang sudah mau ketahap 2
sangat meragukan sekali untuk ikutan lagi lebih baik cari yang lain saja yang betul - betul gratis.


            █ █ █ █ █
         ██           ██
       ██     █ █ █ █   ██
     ██    ██        ██
   ██   ██               
  ██   ██     ████████                  ██████████
            ███          ██   █████████     ██      ██████  ██   ███████  ██    ███   ███████
 ██   ██    ███              ██      ███    ██      ██          ███       ██   ███  ██
 ██   ██    ███  ██████  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ███   ██
            ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██████     ███████
 ██   ██    ███      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██  ██           ██
             ██      ██  ██  ██      ███    ██      ██      ██  ███       ██   ███         ██
 ██   ██      ███████    ██   █████████     ██      ██      ██   ███████  ██    ███  ███████
  ██   ██                           ███
   ██    ██          ██            ███
     ██    ██ █ █ █ █   ██
       ██             ██
          █ █ █ █ █ █
























Telegram     Facebook     Twitter     Medium
-------------------------------------------------------------------
.WEBSITE. |█| .WHITEPAPER.












......BOUNTY......
-----------------------------------
..ANN THREAD..
support@edex
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 25, 2017, 10:18:15 AM
 #49

kakonlin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
November 25, 2017, 10:23:19 AM
 #50

For every 0.10 $eth donation you'll get 30k ETHDEX token.


 Donate 1 $ETH in a single transaction for 100K Bonus!! https://www.ethdex.org/donation/


yang tahap pertama saja sampai sekarang belum ada masuk ke wallet padahal sudah send sejumlah ETH sekrang sudah mau ketahap 2
sangat meragukan sekali untuk ikutan lagi lebih baik cari yang lain saja yang betul - betul gratis.
Coba tanya dulu kak dengan tim DEX mengenai masalah tersebut. Mungkin saja tokennya akan dikirim sekaligus setelah iconya selesai atau beberapa hari lagi baru akan di kirim tokennya ke alamat eth kakak.

support@edex
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 25, 2017, 09:22:48 PM
 #51

Final 5 Days!!
For every 0.10 $eth donation you'll get 30k ETHDEX token.
Donate 1 $ETH in a single transaction for 100K Bonus!! https://www.ethdex.org/donation/
support@edex
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 30, 2017, 09:52:04 AM
 #52






Check our special giveaway on Facebook : https://web.facebook.com/Ethdex/



JOIN OUR JOIN OUR TELEGRAM GROUP for daily bounty program.
wowok_alt
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16
Merit: 0


View Profile
December 08, 2017, 03:20:51 PM
 #53

join ETHDEX last round token airdrop !! https://www.ethdex.org/airdrop/   
All previous participants will receive 500 ethdex automatically, no need to apply.

moon sorcerers
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
December 08, 2017, 03:48:57 PM
 #54

ane mau nanya untuk di round ke 3 apa satu orang bisa ikut airdropnya beberapa kali , atau dibatasi 1 akun 1 airdrop?


ngomong-ngomong masih ada yang belum nerima token dari round 2?

belum nerima sampai sekarang ,jadi bingung juga ini padahal sudah ngirim sejumlah eth.
tiba tiba sekarang sudah raound 3 aja.

ane juga belum dapat padahal dah ngirim 0.001 ETH,jadi ragu ini sebenrnya scam atau bagaimana?
mending sekarang ikutan airdrop yang beneran gratis saja tidak minta kirim ETH.

Wah bahaya gan kalo memang bener bener scam bisa kecewa nih bounty hunternya  ,
kalo proyeknya scam emang bisa dilaporin apa enggak ya ?
kalao untuk lapor melapor saya kurang paham gan,tapi baiknya sih kalau ikut airdrop yang benar-benar gratis aja gan,tapi karena udah terllanjur ya baiknya ditunggu dan cari informasi yang jelas aja gimana nanti maksudnya.
kalo ngirim 0.001 eth mah gak scam gan , memang dapet coinnya
cuma ratenya kecil , dan skrng cuma dapat 1000EDEX , kirain bakalan banyak ternyata tidak
Sebenarnya airdrop itukan gratis pak, artinya seharusnya kalian gak perlu kirim sejumlah eth karena kalau kalian kirim eth baru bisa mendapatkan koin airdrop sama saja kalian beli koin airdrop tersebut. Tetapi terserah kalian saja kalau kalian merasa koin airdrop tersebt bakal lebih menguntungkan boleh-boleh saja ikuti peraturannya.
benar,kalau harus mengirim sejumlah Eth dulu agak berisiko gan. kalau ratenya bagus dan untung sih gak masalah ya,tapi ya mau coba juga gak apa-apa,berharap aja tetap untung banyak.
ya gan untuk meminimalisir kerugian seharusnya kita tidak perlu bila harus mengirim sejumlah nominal tertentu, karena kalau coin airdrop itu kan belum tentu nilainya bagus, jadi kalau sampai beneran koin yang kita dapat dari airdrop tidak bernilai maka kita akan rugi dobel, rugi di waktu dan rugi karena kita sudah ngirim coin kesana

Pages: « 1 2 [3]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!