Bitcoin Forum
July 22, 2018, 11:06:48 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10]  All
  Print  
Author Topic: Tetangga Sebelah Sudah Mulai Ambil Tindakan  (Read 2127 times)
vennz17
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 252


Revolutionizing Brokerage of Personal Data


View Profile
November 07, 2017, 03:16:24 AM
 #181

Ini gan, kabar bulan kemaren sih,
https://cointelegraph.com/news/malaysia-legalizing-bitcoin-bank-negara-issuing-guidelines-for-crypto

intinya sebelum akhir tahun, Malaysia bakal ambil tindakan tentang Bitcoin dan Cryptocurrency. Mungkin seperti diregulasi begitu gan, kyk yang dilakuin Jepang, China atau negara2 laen. Bank Indonesia gimana yah Grin

Kayanya negara kita mah bakalan ketinggalan lagi, Soalnya sampe sekarang aja tau sendiri Indonesia itu sangat sulit menerima kemajuan teknologi maka dari itu BI perlu mempertimbangkan dengan sangat matang untuk membuat regulasi seperti negara2 lain

        ▄▄▀▀▄▄
    ▄▄▀▀▄▄██▄▄▀▀▄▄
▄▄▀▀▄▄█████▄████▄▄▀▀▄▄
█▀▀█▄█████████████
█▄▄████▀   ▀██████
███████     █▄████
█████▀█▄   ▄██████
█▄█████▌   ▐█████
█████▀█     ██████
██▄███████████████
▀▀▄▄▀▀█████▀████▀▀▄▄▀▀
    ▀▀▄▄▀▀██▀▀▄▄▀▀
        ▀▀▄▄▀▀
PDATA
TOKEN
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
TELEGRAM     BITCOINTALK     FACEBOOK
MEDIUM    SLACK    TWITTER    YOUTUBE
▬▬▬▬▬▬▬   E M A I L   ▬▬▬▬▬▬▬
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
1532300808
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532300808

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532300808
Reply with quote  #2

1532300808
Report to moderator
1532300808
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532300808

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532300808
Reply with quote  #2

1532300808
Report to moderator
1532300808
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532300808

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532300808
Reply with quote  #2

1532300808
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532300808
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532300808

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532300808
Reply with quote  #2

1532300808
Report to moderator
quadrow
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 04:12:24 AM
 #182

Mungkin Regulasi tentang Cryptocurrency di Indonesia bakalan dibuat setelah ada korban dan viral. berkaca dari Regulasi yang sebelum - sebelumnya terbit. menunggu makan korban dan viral dulu baru dah muncul aturan. dan Regulasinya tentu sulit. karena terintegrasi dengan UU ITE. jika tidak tersinkron dengan UU ITE sudah pasti jadi ladang empuk untuk pencucian uang. dan mafia pajak
Stewart66
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10

“Transforming the Global Shipping Industry ”


View Profile
November 07, 2017, 04:12:45 AM
 #183

Ini gan, kabar bulan kemaren sih,
https://cointelegraph.com/news/malaysia-legalizing-bitcoin-bank-negara-issuing-guidelines-for-crypto

intinya sebelum akhir tahun, Malaysia bakal ambil tindakan tentang Bitcoin dan Cryptocurrency. Mungkin seperti diregulasi begitu gan, kyk yang dilakuin Jepang, China atau negara2 laen. Bank Indonesia gimana yah Grin
 

perlu dicontoh tuh
masalah regulasi menurut ane itu cuma masalah waktu aja si gan
yah walaupun ketinggalan ngga terlalu masalah lah tapi pasti bakal nyusul kok

Blockshipping  ────────────────────────────────────────────   Whitepaper   Telegram   Github
██  Transforming The Global Container Shipping Industry   ██████████████            Twitter    Facebook         
『 The ICO starts 14 May 2018 at 2 pm CET 』  ────────────────────   Reddit   Medium   ANN Thread   
Virgo xXx
Member
**
Offline Offline

Activity: 72
Merit: 10


View Profile
November 07, 2017, 04:18:19 AM
 #184

y mudah2 an tindakan yang diambil malaysia adalah meregulasi bitcoin dan altcoin, dan tidak melarang penggunaanya di negara tersebut
cuma kadang bingung juga karena crypto itu kan tidak bisa dikontrol oleh pihak2 tertentu, jadi tidak seperti mata uang yang dikontrol oleh bank central gan,, makanya banyak pemerintahan atau negara2 yang masih bingung dalam regulasi cryptocurrency ini termasuk indonesia

▒║HONOR✹JUBS║ DECENTRALIZED ECOSYSTEM OF ON-DEMAND WORK ║▒ Pre-ICO ⏩ January 15 ▒║
║▒ BTT ANNBountyFacebookTwitterSlackTelegramDownload App▒║ICO ⏩ Feb 19 - Mar 12║▒
Irwanto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 319
Merit: 100


View Profile WWW
November 07, 2017, 04:30:25 AM
 #185

semoga saja indonesia bisa mengikuti seperti malasyia mungkin masih butuh waktu indonesia untuk regulasi

[color = Dodgerblue] [/ color] [url = https: //contractium.io/] [color = # 1E90FF] CONTRACTIUM [/ warna] [color = # 20B2AA] NETWORK [/ warna] [ / b] [/ url]
[color = # 1E90FF] ¦¦¦¦- »[/color] [color = # 20B2AA] Bukti - [/ color] [color = # 1E90FF] dari [/ warna] [color = # 20B2AA] - Kontrak [/ warna] [color = # 1E90FF] Protokol [/ color] [/ b] [/ url] [color = # 20B2AA] «- ¦¦¦¦ [/ warna]
[color = # 20B2AA] ¦¦¦¦¦ [/ color] [url = https: //contractium.io/] [Situs web] [/ url] [color = # 1E90FF] | [/ color] [url = https: //web.telegram.org/#/im?p=@contractium][Telegram]
[color = # 1E90FF] | [/ color] [url = https: //docs.google.com/document/ d / 10BqajJ39sen3GeulHCSxGJ7vRx9UUT4AEkbpP2OSxmM / edit # heading = h.hpqizxn29byi] [Whitepaper] [/ url] [color = # 1E90FF] | [/ color] [url = https: //www.youtube.com/channel/UCdNLXQrp7sn6lNeqOYOz_wQ] [Youtube] [/ url] [color = # 1E90FF] | [/ color] [url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 4602899] [Bitcointalk ANN] [/ url] [color = # 20B2AA] ¦¦ ¦¦¦ [/ color] [/ center]
Triwiyono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


OPEN GAMING PLATFORM


View Profile
November 07, 2017, 04:38:34 AM
 #186

Ini gan, kabar bulan kemaren sih,
https://cointelegraph.com/news/malaysia-legalizing-bitcoin-bank-negara-issuing-guidelines-for-crypto

intinya sebelum akhir tahun, Malaysia bakal ambil tindakan tentang Bitcoin dan Cryptocurrency. Mungkin seperti diregulasi begitu gan, kyk yang dilakuin Jepang, China atau negara2 laen. Bank Indonesia gimana yah Grin

Bank Indonesia mungkin masih mempertimbangkan juga gan, mengenai hal tersebut, mungkin masih terus mengkaji juga mengenai pajak atau hukum jika bitcoin di sahkan di Indonesia. Sabar aja mungkin tahun depan Bank Indonesia ikut ikutan.

oppasong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 04:40:20 AM
 #187

Pemerintah indonesia sebatas memantau perkembangan bitcoin, suatu hari nanti pemerintah akan melegalkan bitcoin di indonesia mengikuti jejak jepang dan malaysia.

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
fadil46
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 101


Bitmillex


View Profile
November 07, 2017, 05:42:25 AM
 #188

mungkin indonesia juga masih mempertimbangkan bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah dan masih dalam mengkaji atau memantau situasi yang pas aja untuk mengumunkan bitcoin ilegal di indonesia karena bitcoin harga nya sangat flukuatif dan harus diadakan musyawarah dulu biar tidak terjadi pro kontra.

2tang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
November 07, 2017, 06:20:38 AM
 #189

mungkin indonesia juga masih mempertimbangkan bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah dan masih dalam mengkaji atau memantau situasi yang pas aja untuk mengumunkan bitcoin ilegal di indonesia karena bitcoin harga nya sangat flukuatif dan harus diadakan musyawarah dulu biar tidak terjadi pro kontra.

indonesia masih kolot dan semua masih termaktub dalam agenda politik, indonesia butuh gebrakan dari negara lain dulu baru ikut menyusul
ini jelas kabar baik karena malaysia ada di sebelah persis indonesia, jadi nanti agus dan sri mulyani bisa cepat berkomunikasi dann adaptasi
kalau ternyata tidak ada apa2 dan masih janji2 kajian, maka saat pilpres tahun depan harus ada yang vokal menyuarakan tentang bitcoin ke salah satu paslon.

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 09:03:09 AM
 #190

Kalo negara malaiysia sudah manganbil tindak tenteng cara memajukan bitcoin, karna bitcoin memang sangat dipengaruhi rakyak miskin,
Saya rasa itu sebabnya maka mereka akan mangambil keputusan, kita harap indonesia akan memikirkan hal hal yang bisa dimanfaat oleh masyarakat miskin,

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!