Bitcoin Forum
February 22, 2018, 05:51:57 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 »  All
  Print  
Author Topic: walet eth di blockhain  (Read 248 times)
jebul2
Member
**
Online Online

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 14, 2017, 05:58:01 PM
 #1

maaf para suhu.. saya msih newbiy mau tanya..sekarang dompet blochain kan udah bisa menyimpn satu koin lagi yaitu eth..dulu kn cuma bitcoin..skrang kn udah ada ether waletny..yg mau saya tanyakn apakh alamat walet eth di blochain bisa di jadikan almat walet kalau mengikuti sebuah project..? mohon pnjelasanya gan..

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519278717
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519278717

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519278717
Reply with quote  #2

1519278717
Report to moderator
1519278717
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519278717

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519278717
Reply with quote  #2

1519278717
Report to moderator
LodisMcguire
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


View Profile
November 14, 2017, 06:36:52 PM
 #2

Bisa gan itu blockchain udah support buat nyimpan ETH
Kalau untuk token sih gak tau ya,mungkin ada yang bisa menjelaskan
jebul2
Member
**
Online Online

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 14, 2017, 07:06:27 PM
 #3

owh gitu yah gan...iya soalnya saya msih bingung seumpama udah mmnuhi syarat mau ikut sebuah project tu masukin alamat eth di blochain atau my ether walet..sedangkn saya belum punya my ether walet..punyany alamat walet eth di blockhain..

gintama
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
November 14, 2017, 07:21:23 PM
 #4

Setahu saya gan untuk menyimpan token eth itu harus ada private key nya dan harus support erc20,
Ampuun kalau jawaban saya kurang benar,
Mngkin akan dilengkapi oleh para suhu2 disni  Grin
Refozzblaze
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Everyone Is A Bank


View Profile
November 14, 2017, 07:31:17 PM
 #5

maaf para suhu.. saya msih newbiy mau tanya..sekarang dompet blochain kan udah bisa menyimpn satu koin lagi yaitu eth..dulu kn cuma bitcoin..skrang kn udah ada ether waletny..yg mau saya tanyakn apakh alamat walet eth di blochain bisa di jadikan almat walet kalau mengikuti sebuah project..? mohon pnjelasanya gan..

Bantu jawab ya gan, address ETH di wallet blockchain.info itu setahu saya hanya bisa menerima ETH tidak support ERC-20 Token. Untuk memastikan coba kontak support blockchain.info untuk lebih jelas.
Saran saya kalo mau ikut bounty gunakan ETH wallet yang sudah support ERC-20 Token seperti MyEtherWallet, Mist, Metamask.
Semoga jawaban saya membantu  Smiley

                 BABB        |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
ismelda_ita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 106



View Profile WWW
November 14, 2017, 07:37:22 PM
 #6

maaf para suhu.. saya msih newbiy mau tanya..sekarang dompet blochain kan udah bisa menyimpn satu koin lagi yaitu eth..dulu kn cuma bitcoin..skrang kn udah ada ether waletny..yg mau saya tanyakn apakh alamat walet eth di blochain bisa di jadikan almat walet kalau mengikuti sebuah project..? mohon pnjelasanya gan..
sepertinya untuk token belum support. mendingan pake myetherwallet aja gan. karna biasanya kbnyakan projek bounty minta addres wallet yang support ERC 20

dondonk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250



View Profile
November 14, 2017, 08:58:50 PM
 #7

maaf para suhu.. saya msih newbiy mau tanya..sekarang dompet blochain kan udah bisa menyimpn satu koin lagi yaitu eth..dulu kn cuma bitcoin..skrang kn udah ada ether waletny..yg mau saya tanyakn apakh alamat walet eth di blochain bisa di jadikan almat walet kalau mengikuti sebuah project..? mohon pnjelasanya gan..
Tergantung gan , jika project yang akan agan ikuti pembayarannya menggunakan ETH atau BTC , agan bisa menggunakan alamat wallet Blockchain . namun jika project membayar dengan token selain itu , tentunya agan harus menggunakan wallet lain dan  tidak bisa menggunakan wallet blockchain tersebut .

           ▄▄█████████▄▄
       ▄████▀▀       ▀▀████▄
     ▄██▀▀               ▀▀██▄
    ██▀                    ████
   ██                     ███▀██
  ██                    ▄██▀   ██
 ██                    ▄██      ██
██▀                  ▄██▀      ▄███
██                  ▄██      ▄██▀██
██                 ██▀    ▄███▀  ██
██               ▄██▀   ▄██▀     ██
██▄             ▄██  ▄███▀      ▄██
 ██           ▄██▀ ▄██▀         ██
  ██         ▄██▄███▀          ██
   ██       █████▀            ██
    ██▄   ▄████▀            ▄██
     ▀██▄███▀            ▄▄██▀
       ▀████▄▄       ▄▄████▀
           ▀▀█████████▀▀
L I V E T R E E   A D E P T TM
Own the future of entertainment
The World's 1st Community-Powered,
Film, TV and Content Network  ★
Hyuiguia
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 198
Merit: 100


View Profile
November 14, 2017, 09:10:03 PM
 #8

maaf para suhu.. saya msih newbiy mau tanya..sekarang dompet blochain kan udah bisa menyimpn satu koin lagi yaitu eth..dulu kn cuma bitcoin..skrang kn udah ada ether waletny..yg mau saya tanyakn apakh alamat walet eth di blochain bisa di jadikan almat walet kalau mengikuti sebuah project..? mohon pnjelasanya gan..

kalau hanya alamat ETH dan ga support untuk token ya ga bisa
kalau tampilan nya seperti MEW bisa load token, atau nampilin balance token ya bisa
uwatere
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 101


HeroToken.io | The ICO Starts February 1st, 2018


View Profile
November 14, 2017, 09:23:08 PM
 #9

maaf para suhu.. saya msih newbiy mau tanya..sekarang dompet blochain kan udah bisa menyimpn satu koin lagi yaitu eth..dulu kn cuma bitcoin..skrang kn udah ada ether waletny..yg mau saya tanyakn apakh alamat walet eth di blochain bisa di jadikan almat walet kalau mengikuti sebuah project..? mohon pnjelasanya gan..
dengan penambahan koin baru di blockchain yaitu eth, untuk perihal mengikuti bounty projek, biasanya mereka sering menginginkan alamt eth yg erc20, biasanya sih saya suka mengguna MyetherWallet gan..

jebul2
Member
**
Online Online

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 15, 2017, 12:43:20 AM
 #10

terimakasih semuanya...owh brtt blochain belum suport erc20..yg buat tokenya..ya gan..berrti mnding pake my ether walet ya gan..oke agan2 mkasih bnyak saranya..saya coba buat my eyher walet aja..

agiskasep
Member
**
Offline Offline

Activity: 137
Merit: 15

The Worlds Most Advanced Distributed Computer


View Profile
November 15, 2017, 12:52:50 AM
 #11

nyimpen ethereum di myetherwallet aja gan biar gampang ngaturnya Smiley

╞═◇═╡      CROWD MACHINE  ▌Powering the Next Generation of Blockchain App Builders      ╞═◇═╡
WhitepaperLinkedinTwitterMediumTelegramYoutubeFacebookANN ThreadReddit
←←←←←←←←←←  WHITELIST Registration is OPEN  →→→→→→→→→→
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


Gambling Investment Fund


View Profile
November 15, 2017, 12:57:55 AM
 #12

Apakah wallet ETH bisa digunakan sebagai wallet untuk join projek ya? Kalau saya rasa sih belum bisa gan, karena wallet tersebut sama saja seperti wallet di poloniex dan vip, mereka belum support teknologi ERC20.

                                                                                                   Invest in a working business    ✔︎     ǀ     Follow us & check the       whitepaper   
● ⚫ G I F c o i n ⚫ ●      ǀ     Gambling Investment Fund     ǀ     80% of net profits are shared    ✔︎     ǀ                                                                          
                                                                                                    Profit share token                  ✔︎     ǀ      Website    Announcement    Twitter    Telegram
ditupik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
November 15, 2017, 01:07:00 AM
 #13

Apakah wallet ETH bisa digunakan sebagai wallet untuk join projek ya? Kalau saya rasa sih belum bisa gan, karena wallet tersebut sama saja seperti wallet di poloniex dan vip, mereka belum support teknologi ERC20.
karena memang wallet  ETH yang terdapat di dalam wallet blockchain hanya suport satu jenis coin yang berbentuk ETH.
kalau mau yang suport untuk semua jenis token memang cuman ada di myetherwallet yang sudah suport ERC20.
dan kebanyakan project yang bermunculan sekarang kebanyakan bekerjasama smartcontractnya dengan ETH.

illecebra
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
November 15, 2017, 01:10:45 AM
 #14

maaf para suhu.. saya msih newbiy mau tanya..sekarang dompet blochain kan udah bisa menyimpn satu koin lagi yaitu eth..dulu kn cuma bitcoin..skrang kn udah ada ether waletny..yg mau saya tanyakn apakh alamat walet eth di blochain bisa di jadikan almat walet kalau mengikuti sebuah project..? mohon pnjelasanya gan..
Tergantung gan , jika project yang akan agan ikuti pembayarannya menggunakan ETH atau BTC , agan bisa menggunakan alamat wallet Blockchain . namun jika project membayar dengan token selain itu , tentunya agan harus menggunakan wallet lain dan  tidak bisa menggunakan wallet blockchain tersebut .

berarti fix ini ga bisa ni wallet dipakai buat bounty, padahal cukup populer juga dan gampang mengaksesnya dibanding dengan MEW
terus ada securitynya juga
sayang ga support ERC20 jadi ga bisa dipakai token

YourBlock  | |  |   |   BUSINESS TRANSPARENCY AND AUTONOMY
ICO ▶   11th Dec 2017    -  REGIS (https://yourblock.io/)
Ethereums
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Bob's Repair Supported By John McAfee


View Profile
November 15, 2017, 01:12:23 AM
 #15

maaf para suhu.. saya msih newbiy mau tanya..sekarang dompet blochain kan udah bisa menyimpn satu koin lagi yaitu eth..dulu kn cuma bitcoin..skrang kn udah ada ether waletny..yg mau saya tanyakn apakh alamat walet eth di blochain bisa di jadikan almat walet kalau mengikuti sebuah project..? mohon pnjelasanya gan..

Blockchain hanya dapat menyimpan Ether bukan token/asset yang ada di Ether tersebut, Jadi kita tidak dapat memakai wallet Blockchain untuk menerima pembayaran dari suatu proyek.
Kebanyakan suatu proyek itu memakai token ERC-20 Standart , Jadi kita di haruskan untuk memakai wallet yang mensupport token erc-20 untuk mengikuti proyek/bounty seperti myetherwallet dan mist

pipizhutou
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 62
Merit: 0



View Profile WWW
November 15, 2017, 02:50:48 AM
 #16

Kalau menurut saya Wallet ETH di Blockchain masih belum support untuk menerima token dari hasil bounty maupun lainnya. Mungkin akan ada jawaban yang lebih detail dari para anggota lainnya.

█▐  REVIZOR 》 CLEARS THE FAILED ICO AND COINS  ▬
▬ █|  pre-ICO: Jan, 27 - ICO: Mar, 3  |█ ▬ (https://revizor-coin.io/)
fauzan Ichsan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 101


GoNetwork


View Profile
November 15, 2017, 02:59:23 AM
 #17

lebih amannya memakai my etherwallet gan, karena saat kita mendaftar bounty diminta memasukkan address wallet dan ada keterangannya erc 20, jadi kalau tidak support, takutnya malahan jadi masalah kebelakannya

perla
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 500


“Everyone Is A Bank”


View Profile
November 15, 2017, 03:12:42 AM
 #18

lebih amannya memakai my etherwallet gan, karena saat kita mendaftar bounty diminta memasukkan address wallet dan ada keterangannya erc 20, jadi kalau tidak support, takutnya malahan jadi masalah kebelakannya
jawaban tepat ni, takutnya blockchain gak support token ERC20 ane juga belum coba sih tapi cari aman lebih bagus. kalau myether kan udah pada pakai itu paling baik-baik simpan private key saja

     ▄▄████████▄▄
   ▄██████████████▄
  ██████████████████
 ████████████████████
▄████████████████████
█████████████████████
███████████████████████
████████████████████████
████████████████████████
███████████████████████▀
  ████████████████████▀
 ███████████████████▀
█████████████████▀
▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄
███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀█████▄       ███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀▀████
███      ▀███       ███      ▀████      ███      ▀███       ███      ▀███
███        ███      ███        ████     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███▄▄▄▄▄▄▄███       ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄▄███       ███▄▄▄▄▄▄▄███
████████████▄       ███████████████     ████████████▄       ████████████▄
███      ▀▀███      ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀███     ███      ▀▀███      ███      ▀▀███
███        ▀███     ███         ███     ███        ▀███     ███        ▀███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███        ▄███     ███         ███     ███        ▄███     ███        ▄███
███▄▄▄▄▄▄████▀      ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄████▀      ███▄▄▄▄▄▄████▀
▀█████████▀▀        ███         ███     ▀█████████▀▀        ▀█████████▀▀

.
EVERYONE IS A BANK
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████
█ ██
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
████ █
██ █
heppot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250


gifcoin.io


View Profile
November 15, 2017, 04:55:11 AM
 #19

Setahu saya gan untuk menyimpan token eth itu harus ada private key nya dan harus support erc20,
Ampuun kalau jawaban saya kurang benar,
Mngkin akan dilengkapi oleh para suhu2 disni  Grin
hehe takut bener dah kalo ngomong. gak ada suhu disini gan. disini semua sama baik newbie maupun legendary kalo kita saling menghargai.

bener banget kata agan kalau wallet tersebut tidak bisa support erc20 maka wallet apapun itu maka kita tidak dapat menyimpan token ethereum.

dari pada ribet mending buat akun aja di myetherwallet atau bahkan buat akun di etherdeltha pun bisa tapi load tokennya tetap di myetherwallet.


GIFcoin




.
Gambling
Investment Fund
  Invest in a working business  .......     ✔︎ 
  80% of the net profits are shared .....      ✔︎ 
  Profit share token                        ✔︎ 
Follow us & check out the .      whitepaper     .
.
Website    Announcement    Twitter    Telegram    Facebook
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
November 15, 2017, 08:15:41 AM
 #20

Kalau menurut saya Wallet ETH di Blockchain masih belum support untuk menerima token dari hasil bounty maupun lainnya. Mungkin akan ada jawaban yang lebih detail dari para anggota lainnya.

Wallet Eth blockchain,menurut ane masih belum bisa untuk menerima token dari hasil bounty lainnya,kalo blockchain dapat di simpan ether  bukan tokennya kita tidak bisa pakai wallet blockchain karna tidak bisa kita terima bayaran dari proyek.

░░░░░░▄▄▄████████▄▄▄
░░░░▄███████████████▄
░░▄████████████████████▄
████████████████████████
▐████████████████████████▌
██████████████████████████
██████████████████████████
██████████████████████████
▐████████████████████████▌
████████████████████████
░░▀███████████████████▀
░░░░▀████████████████▀
░░░░░░▀▀▀████████▀▀▀
█████
▄▄▄
███
███
▀▀▀
███
███
███
▀▀▀
█████
█████
▄▄▄▄▄
█████
█████
▀▀▀▀▀
█████
█████
█████
▀▀▀▀▀
█████
█████
▄▄▄
███
███
▀▀▀
███
███
███
▀▀▀
█████
█████
▄▄▄▄▄
█████
█████
▀▀▀▀▀
█████
█████
█████
▀▀▀▀▀
█████
Pages: [1] 2 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!