Bitcoin Forum
August 13, 2022, 07:27:30 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 23.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 »
  Print  
Author Topic: Bitcoin di generasi selanjutnya.  (Read 7441 times)
kucruut
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile
December 14, 2017, 09:21:31 AM
 #561

Kalau saya pembelajaran bitcoin tuk selanjutnya alias generasi keluarga sudah pasti tentunya akan tetapi kalau anak saya tu harus selesai dulu masa pendidikannya agar tidak mengganggu aktifitas belajarnya dan lagian kalau anak yang masih tingkatan belajar di kenalkan dengan bidang bitcoin maka orang tuany juga yang repot tuk mendidiknya karna mereka akan merasa sudah bisa cari uang sendiri.
1660375650
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1660375650

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1660375650
Reply with quote  #2

1660375650
Report to moderator
1660375650
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1660375650

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1660375650
Reply with quote  #2

1660375650
Report to moderator
1660375650
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1660375650

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1660375650
Reply with quote  #2

1660375650
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1660375650
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1660375650

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1660375650
Reply with quote  #2

1660375650
Report to moderator
The Runbit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 100


HiveNet - Distributed Cloud Computing


View Profile
December 14, 2017, 09:28:43 AM
 #562

pengenalan bitcoin sedini mungkin kepada anak akan sangat membantunya dimasa depan
jadi kita tidak punya alasan untuk tidak mengenalkan kepada mereka tentang cryptocurrency
namun untuk proses trading maupun investasinya akan lebih baik jika kita tetap mendampinginya hingga sudah bisa mandiri

kenelmark
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1218
Merit: 250


LAWRENCE LEE CONTEMPORARY ART


View Profile
December 14, 2017, 09:49:01 AM
 #563

pengenalan bitcoin sedini mungkin kepada anak akan sangat membantunya dimasa depan
jadi kita tidak punya alasan untuk tidak mengenalkan kepada mereka tentang cryptocurrency
namun untuk proses trading maupun investasinya akan lebih baik jika kita tetap mendampinginya hingga sudah bisa mandiri


Iya jelas gan, menurut saya juga demikian karena setiap yang akan kita ajari kepada anak kita itu adalah hal yang terbaik untuk masa depan nya nanti apalagi tentang dunia crypto currency, karena semakin kedepannya Dunia akan semakin canggih gan.


                         ██████████████████████████████████▓ ┐                   
                     ▓█████████████████████████████████████                 
                    ▓█████████████████████████████████████▓                 
                     ████████████████████████████████████▓╣░                   
                     ░░░░░░▒▒░░░░░ ░░░░░░▒▒▒▒░▒▒▒░░░░░░░░▒▒░                   
                     ░▒▒░░░▒▒▒▒╢@@╬╬▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓@@▒▒
                   ▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓╢╢╢╢╢▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒╢╢╢▓▓▓▓╣▒                   
  ,µ@▄▓▓▓▓▓████████████████████████████████████████████████████████   
╖╫████████████████████████████████████████████████████████████████████
╜▓████████████████████████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█████████████████████████
  ╙▓████████████████████▓╣▒▒▒▒▒@@@▒▒▒▒▒░░░░░░░░░░░░╜╫▓████████████████████
    '╙▓▓██████████████▓▓╢▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒░░░░▒▒▒@@╣▒▓███████████████████ " 
        '╙▀▀█████████▓░ ╫▓▓█▓▓╢▓▓█████▓▓██▓▓▒▒▓█████▓▓▓▓█████████████▀▀╜╙     
             "╙╜▀▀▓█▓░  ╫╣╣▓▓▓╣▒▒▒▒▒╢▓▓▓▓▓▓▒▒╢▓█▓▓██▓▓▓▓▓▓█▓▀▀╜╜╜╜╙`           
                  ▒▓▓∩  ╫▓▒▒╫▓▓▓╣╣▒▒▒▒▒╣╣▒▒░▒▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▓▓██Ñ                   
                  ▒▓█∩ ┌╫▓▒░░▒▒╢╢╢╢╢▒▒╢▒▒░░░░░▒╢▓╣╣╢╢▓▓███Ñ░                   
                  ▒▓█▒ '╫╣▒░░░░░░░░░░▒▒╣▒▒░░░░░░▒▒▒▒▒╢▓▓█▌                     
                   ▓█▓▒ ▓▓@▒▒░░░░░░░▒▒▒▒▒╢╣▒▒▒▒▒▒░░▒╢▓╣╫█▓░                   
                   ╢▓█▌ ╙╜╨╢╢▓╣▒░░░░▒╢╫▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓╣▒▒╢▓▒]▓▓▒                   
                   `╟█▓▒   '╙╜▓▓▒░▒╢▓▓╣╙"╙▒▓▓╣▒╙╢╢╣▓╣▒░]▓▓▒                   
                      ]▓▓▓╣░    ╙╫▓▓╣╣╣▒╓╖╖p╢▓▓▓@╖ ╙▓▓▓▒░╠█▌░                   
                     "▓██▓▄@╖   ╜╜╜▒╫▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒`╙╙ ▒▓▓▌                     
                              ╙╜▓▓▓█▓▓@@@@@▓▓▓██▓▓▓▓▓▓▓█                   
                                             └╙▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓╜▓▓▓▓▓▓█`  `                     
                                       
   

M O N Z T R S
 
      █ █ █   LAWRENCE LEE CONTEMPORARY ART  █ █ █
  ᴄᴀᴛᴀʟʏsᴛ ɪɴ ᴛʜᴇ ɴғᴛ ᴀʀᴛɪsᴛ ʀᴏʏᴀʟᴛɪᴇs ᴍᴏᴠᴇᴍᴇɴᴛ 

 
     
▒ ▒ OUR SOCIAL MEDIA  ▒ ▒
NFT COLLECTIONSINSTAGRAMTWITTER  • DISCORD 
cutputroe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
December 14, 2017, 09:49:27 AM
 #564

Agan semua, saya buat tread ini karena ingin tau pendapat agan tentang bitcoin untuk generasi selanjutnya, khususnya untuk agan yang udah punya ataupun belum punya anak.
1. Jika atau agan udh punya anak.. apakah anak
 agan juga akan kalian pelajari bitcoin.?
2. Jika iya, mengapa dan apa alasan agan hingga merasa harus mengarahkan anak agan ke dunia Bitcoin.
3. Bagaimana jika anak agan menolak dan tidak ingin mengenal bitcoin dan teknologi blockchain.
Silahkan gan berpendapat  Smiley


Tentu saja ane pribadi pasti akan mengajarkan tentang dunia Cryptocurency ke pada dia karena dengan dia bergabung di sini dia pasti akan mandiri dan tidak ketergantungan sama orang tua begitupun ane yakin seatu saat pasti dia akan sukses di sini, kalau misalkan dia tidak mau atau menolak untuk mengenal bitcoin apa boleh di buat semua keputusan ada sama dia dan kita sebagai orang tua harus memberikan kebebasan untuk dia dalam memilih kan gitu,

Saya rasa juga begitu siapa sih yang tidak mau jika anak nya nanti bergabung di bitcoin paling tidak jika dia bergabung di sini minimal dia sudah punya penghasilan sendiri dan mandiri lagi. Untuk point yang ketiga sih saya rasa benar seperti agan bilang semua keputusan ada pada diri dia sendiri karena kita juga tidak boleh memaksakan kehendak dan keinginan kita sendiri jika dari dia sendiri tidak mau mungkin belum saatnya untuk dia memulai karier di sini.
lukman filth
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 91
Merit: 0


View Profile
December 14, 2017, 01:18:18 PM
 #565

Bitcoin dimasa yang akan datng menurut ane akan terus bertambah maju dan dikenal banyak kalangn masyarakat
asamjing
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
December 14, 2017, 01:25:44 PM
 #566

Saya kira untuk generasi selanjutnya bitcoin akan tambah buming dan untuk anak tentu saya akan kenalkan atau ajarkan tentang bitcoin. Seterusnya seandainya memang seorang anak menolak untuk dibelajari bitcoin saya rasa tidak masalah karena setiap manusia punya karakter dan kemauan sendiri.

Menurut ane, bitcoin untuk generasi selanjutnya akan lebih terkenal lagi, ane rasa perlu ane perkenalkan dan membicarakan nya kepada anak, tapi semua pilihan ada pada diri sendiri anak tersebut,apa pilihan anak ane akan terus mendukung nya

budiartha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


View Profile WWW
December 14, 2017, 01:29:04 PM
 #567

Agan semua, saya buat tread ini karena ingin tau pendapat agan tentang bitcoin untuk generasi selanjutnya, khususnya untuk agan yang udah punya ataupun belum punya anak.
1. Jika atau agan udh punya anak.. apakah anak
 agan juga akan kalian pelajari bitcoin.?
2. Jika iya, mengapa dan apa alasan agan hingga merasa harus mengarahkan anak agan ke dunia Bitcoin.
3. Bagaimana jika anak agan menolak dan tidak ingin mengenal bitcoin dan teknologi blockchain.
Silahkan gan berpendapat  Smiley

Untuk saat ini karena anak anak saya masih balita jadi saya fokuskan mereka kepada dunia bermain, tapi nanti jika mereka sudah dewasa dan bitcoin masih ada tentu saja saya akan mengenalkan dan memberi pengetahuan yang saya miliki kepada mereka, nah jika tanggapan mereka menolak ya tentu ya ngga apa apa karena pengetahuan tidak bisa dipaksa mungkin kita bisa mendengar alasan kenapa mereka menolaknya ya sebisa mungkin dibangun komunikasi yang baik.  Grin
fikrirenz
Member
**
Offline Offline

Activity: 181
Merit: 12

io.ezystayz.com


View Profile
December 14, 2017, 01:34:35 PM
 #568

1. jika dia berminat , akan saya ajari
2. karena dunia bitcoin itu , hasilnya sungguh luar biasa , tergantung naik turunnya bitcoin..
3. jika anak saya menolak , tidak usah saya paksa , karena semua manusia mempunya hak untuk memilih jalan hidupnya masing2 , wkwk terlalu lebay
   saya

► EzyStayz ◄ ♦ A Global Holiday Rental Platform Powered by Crypto ♦ ► EzyStayz ◄
───●❀●───●❀●───●❀●───●❀●───●❀●─[   Bounty Detective   ]─●❀●───●❀●───●❀●───●❀●───●❀●───
Website◂ | ▸Twitter◂ | ▸Medium◂ | ▸Facebook◂ | ▸Telegram◂ | ▸Instagram◂ | ▸Youtube
suryono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 206
Merit: 100


View Profile
December 14, 2017, 02:20:33 PM
 #569

pastinya bitcoin di selanjutnya akan lebih banyak peminatnya maka dari itu saya pasti akan mengenalkan kepada anakku kelak tentang bitcoin agar dia bisa mengikuti saya tapi saya juga gak akan memaksa jika mereka mau pastinya saya akan lebih senang karena bitcoin sangat menjanjikan sekali.
alfajohn12345
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 0


View Profile
December 14, 2017, 02:26:40 PM
 #570

Agan semua, saya buat tread ini karena ingin tau pendapat agan tentang bitcoin untuk generasi selanjutnya, khususnya untuk agan yang udah punya ataupun belum punya anak.
1. Jika atau agan udh punya anak.. apakah anak
 agan juga akan kalian pelajari bitcoin.?
2. Jika iya, mengapa dan apa alasan agan hingga merasa harus mengarahkan anak agan ke dunia Bitcoin.
3. Bagaimana jika anak agan menolak dan tidak ingin mengenal bitcoin dan teknologi blockchain.
Silahkan gan berpendapat  Smiley
kalo saya punya anak nanti akan di beritahu dulu apa kegunaan bitcoin, dan apa dampak negatif dan positifnya. Jiga dia berminat akan saya ajari, dan jika tidak ya tak masalah karena saya tidak akan memaksakan. Jika iya mau alasan mengajarkan anak saya nanti akan memudahkan mencari uang digital karena tidak terlalu ribet daripada uang yang sah.
louise123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
December 14, 2017, 02:29:50 PM
 #571

Agan semua, saya buat tread ini karena ingin tau pendapat agan tentang bitcoin untuk generasi selanjutnya, khususnya untuk agan yang udah punya ataupun belum punya anak.
1. Jika atau agan udh punya anak.. apakah anak
 agan juga akan kalian pelajari bitcoin.?
2. Jika iya, mengapa dan apa alasan agan hingga merasa harus mengarahkan anak agan ke dunia Bitcoin.
3. Bagaimana jika anak agan menolak dan tidak ingin mengenal bitcoin dan teknologi blockchain.
Silahkan gan berpendapat  Smiley

Jelas saya akan mengajarkan keturunan saya mengenai BTC. Alasan saya BTC merupakan salah satu perubahan finansial bagi hidup saya. Sekarang tugas kita sebagai orang tua hanya mengajarkan yang kita bisa, kalaupun dia menolak dan memilih jalan lain untuk memenuhi kehidupan dia itu adalah haknya kita tidak bisa memaksa.

Tugas orang tua hanya memberikan yang terbaik. Pilihan dia menerima ilmu mengenai BTC itu tergantung dirinya.

bitcoin untuk generasi selanjutnya, menurut ane itu perlu ane terap kan untuk anak anak ane gan, karena untuk kehidupan kedepannya, otomatis bitcoin akan lebih buming lagi di masa generasi kita selanjutnya, kita sebagai orang tua wajib memberi tau dan mengajarkan nya. Tapi tetep semua pilihan ada padanya, setidaknya mereka sudah mengetahui apa itu bitcoin dan bagaimana cara menggunakan dan mendapatkan nya

██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
                ▄███
             ▄███▌ █
            ▀▀▀██▄  █
          ▄███▄▄ ▀▀▀█
         █ █████▀▀▀▄▄
        ▄██ ███▄    █
       ▐███▀   ▀█   █
       ████     █   █
      ▄██▀▄█▄▄▄█▀   █
      ▀▄▄███▌      █
  ▄▄▄▀▀▀████       █
▄▀    ██ ██       █
▐▌     ██▌▐▌      ▀▄
█      ██ █         ▀▄
█      █▀▄▌          █
█   ▄▀█▄██           █
█ ▄▀      ▀▀▄▄▀▄     █
▀▀             █    █
              █  ▄▀
              ▀▄█
     ▀█████████████▄▄
 ▀ ▀▀▀███████████████▌
  ▀ ▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀██████         ▄███████▄      ▄▄███████▄    ▄███▄    ▄███▄ ▄███▄      ▄███▄
▀ ▀▀▀▀█████▄▄▄▄▄▄█████▌       ▄████▀▀▀████▄   ▐████▀▀█████   ▀████▄ ▄████▀ █████▄    ▄█████
   ▀▀███████████████▀       █████     ████▌          ████▌    ▀████████▀    █████▄  ▄█████▌
  ▀ ▀████████████████▀ ▀    ██████████████▌   ▄▄██████████     ▄██████▄      █████▄▄█████▌
    ██████      ██▀▀▀▀▀▀▀ ▀ █████▀▀▀▀▀▀▀▀    █████▀▀▀█████    ▄████████▄      ██████████▌
    ██████▄▄▄▄▄▄██████▄ ▄    ████▄▄   ▄▄█▄   ████▄  ▄█████ ▄█████▀▀█████▄     ████████▌
    █████████████████▀        ▀███████████   ▀████████████  ████▀    ▀████      ██████▌
    ██████████████▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀    ▀▀        ▀▀        █████
                                                                               ▄█████
                                                                           ▄███████▀
                                                                           ▀████▀▀
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
|█████████████████
███████████████████
█████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
  WHITEPAPER 
 LIGHTPAPER
|Instant Deposit
✓ 24/7 Support
Referral Program
Rossy Akbar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100


View Profile
December 14, 2017, 02:29:59 PM
 #572

Iya tepat sekali gan,  ane bakal ajarin anak ane seluk beluk ny bitcoin sampai dia bner" paham dan nggak bakal salah,  ane bakal tetep ngeyakinin anak ane supaya bisa kerja pintar,  well, as I do ane cuman collecting bitcoin dari project" yg ada forum ini. Tapi ane nggak bakal nyuruh dia ngambil bitcoin sbagai kerjaan utama ny, melain kan side job ny dia.
jrouhlaptop
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
December 14, 2017, 03:16:28 PM
 #573

Agan semua, saya buat tread ini karena ingin tau pendapat agan tentang bitcoin untuk generasi selanjutnya, khususnya untuk agan yang udah punya ataupun belum punya anak.
1. Jika atau agan udh punya anak.. apakah anak
 agan juga akan kalian pelajari bitcoin.?
2. Jika iya, mengapa dan apa alasan agan hingga merasa harus mengarahkan anak agan ke dunia Bitcoin.
3. Bagaimana jika anak agan menolak dan tidak ingin mengenal bitcoin dan teknologi blockchain.
Silahkan gan berpendapat  Smiley

kalau untuk anak tentu saya akan ajarin tentang bitcoin, karena dari perkembangan dan kemajuan teknologi bitcoin itu bisa dijadikan mata pencaharian
yang namun anak kita butuh didikan yang sewajarnya dulu. tetapi kelak besar nanti dia pasti akan membutuhkannya
Dek Bit-coin
Member
**
Offline Offline

Activity: 69
Merit: 10


View Profile
December 14, 2017, 03:43:41 PM
 #574

Agan semua, saya buat tread ini karena ingin tau pendapat agan tentang bitcoin untuk generasi selanjutnya, khususnya untuk agan yang udah punya ataupun belum punya anak.
1. Jika atau agan udh punya anak.. apakah anak
 agan juga akan kalian pelajari bitcoin.?
2. Jika iya, mengapa dan apa alasan agan hingga merasa harus mengarahkan anak agan ke dunia Bitcoin.
3. Bagaimana jika anak agan menolak dan tidak ingin mengenal bitcoin dan teknologi blockchain.
Silahkan gan berpendapat  Smiley
Kalau nanti saya punya anak kalau sudah waktunya mungkin akan saya ajarin gan, karena di bitcoin ini kalau bekerja tanpa harus menggangu dia belajar dan bisa mencari nafkah sedikit sedikit, tapi kalau misal dia menolak untuk mengenal bitcoin saya tidak akan memaksanya gan karena itu kemauan dia.

[url = https: //moyanetworks.com] MOYΛ NETWORKS [/ u] _ ______ Membawa Data ke Afrika pada Kecepatan Terang [/ i]
[url = http : //token-sale.moyanetworks.com/] MOYΛ TOKEN SALE | 15 November, 2017 [/ url]
[url = https: //app.box.com/s/gojspns4vru0jtmf9oicnsm61uvbzwlr] ▐ WHITEPAPER ▌ [/ url] [url = https: //www.facebook.com/Moya-Networks-173676439846986 /] FACEBOOK [/ url] [url = https: //twitter.com/moyanetworks/status/911419864966995968] TWITTER [/ url] [url = https: //www.linkedin.com/in/moya-networks-477395150] LINKEDIN [/ url] [/ center]
amelibal
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10


View Profile
December 14, 2017, 04:06:46 PM
 #575

Untuk anak sudah jelas bakal diajarkan gan, kasitau kelebihan dan kekurangannya apa aja, kalo dia tertarik ajarkan dia yang lebih, kalo dia ga tertarik tidak apa-apa. yang penting anaknya sudha tau apa itu bitcoin
Rijaalul Asyqoo
Member
**
Offline Offline

Activity: 183
Merit: 10


View Profile
December 14, 2017, 04:08:04 PM
 #576

Kalau ane gan terlebih dahulu akan ane perkenalkan ke anak ane apa itu dunia Bitcoin, jika nantinya anak ane tertarik maka ane akan ajarkan lebih tentang bitcoin tersebut, selanjutnya setelah dia faham dengan bitcoin ane akan bilang ke anak ane agar tidak terpaku pada bitcoin saja, agar dia jadikan bitcoin cuman sebagai pekerjaan sampingan.


  A I R W A L L E T │    The Gold Standard of Airdrops  
 ►   WHITEPAPER   ◄
[        TWITTER        FACEBOOK        LinkedIn        ANN THREAD        TELEGRAM        INSTAGRAM        ]
Muslimin mj
Member
**
Offline Offline

Activity: 527
Merit: 18

DOKDO


View Profile
December 14, 2017, 04:27:22 PM
 #577

1. Kalau ane 'ya' akan mengajari dan mengarahkan anak untuk menggeluti dunia bitcoin.
2. Karena bisa melatih dia menjadi mandiri dalam hal ekonomi
3. Kalo dia tidak mau saya juga tidak memaksa dia.

iya gan kita sebagai orang tua pasti ingin memberikan bekal kepada anak anak kita yang bisa digunakan dan bermanfaat bagi dia nantinya saat dewasa , begitu juga dalam hal ekonomi sangat kita harapkan nantinya akan mandiri dalam hal ekonomi, memang penting jika untuk mengajarkan bitcoin ini pada generasi kita selanjutnya namun semuanya seperti pendapat adan,  jika memang anak kita tidak mau maka kita tidak boleh memaksakannyan.

surobledek
Member
**
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 10


View Profile
December 14, 2017, 04:57:40 PM
 #578

Kalau untuk ngajarin sudah pasti iya gan, Anak akan ane ajarin sampai mengerti bagaimana terjun di dunia crypto.Karena bitcoin prospek kedepanya cerah, seandanya anak saya menolaknya ya saya tidak akan memaksakan, karena setiap anak pada akhirnya akanmenempuh jalan kehidupanya masing masing.
adifariz
Member
**
Offline Offline

Activity: 239
Merit: 10


View Profile
December 14, 2017, 05:26:16 PM
 #579

saya akan ajarkan kepada anak saya tapi bukan sekarang karna dia masih setatus . anak saya masih pelajar sekarang pun saya sudah mengajarkan dasar tentang bitcoin jadi suatu saat dia uda selesai sekolah jadi dia udahpaham tentang bitcoin itu buat masa depan dia juga . jadi ada penerus saya suatu saat saya udah tidak maen bitcoin lagi
1l1l11ll1l
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1274
Merit: 1000


View Profile WWW
December 14, 2017, 05:33:59 PM
 #580

Kalau untuk ngajarin sudah pasti iya gan, Anak akan ane ajarin sampai mengerti bagaimana terjun di dunia crypto.Karena bitcoin prospek kedepanya cerah, seandanya anak saya menolaknya ya saya tidak akan memaksakan, karena setiap anak pada akhirnya akanmenempuh jalan kehidupanya masing masing.
saya juga setuju, kalau ngasih tau dan mengajari udah pasti, masalah akhirnya gimana gimana tetep aja dia (anak kita) yang menentukannya, apakah mereka akan melihat prospek bitcoin kedepannya atau tidak

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!