Bitcoin Forum
July 19, 2018, 09:54:34 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: [ANN][MGN] | MAGNA COIN | MASTERNODES | ZEROCOIN | ATOMIC SWAPS [ANN]  (Read 199 times)
abahcoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 102


WeiDex - TURN YOUR WEI INTO ETHERS


View Profile WWW
December 01, 2017, 02:12:39 PM
 #1


THREAD UTAMA
SEKARANG TERSEDIA DI COINMARKETS
TUTORIAL MASTERNODE





  
Discord        Slack      Twitter




Koin Magna adalah mata uang digital p2p yang menggabungkan teknologi anonim ultra dengan masternode dan swap atom berantai.










Algoritma: Quark
Pasokan Beresar: 2,000,000
Est. Pasokan Beredar dalam 10 tahun: 30,000,000
Inflasi Tahunan: 9%
Desimal: 8
Target Blok: 60 seconds
Biaya Transaksi: 0.01MGN/KB
Konfirmasi: 6
Jatuh Tempo Blok: 100
Hadiah Blok:
15 = 90 hari pertama  
10 = Hari ke 90-180  
5 = Dari Hari 180
PoW/PoS: 30%
Masternodes: 70%
Jaminan Masternode:10000
Min umur stake: 3 jam


**Premine adalah 7% dari total 2.000.000 MGN yang akan dialokasikan dan digunakan sebagai berikut:
100,000 MGN (5% of premine) akan diadakan di alamat dana pengembang untuk menutupi biaya masa depan
100,000 MGN (5% of premine) akan diadakan di alamat dana pemasaran untuk meliput kampanye di masa depan
100,000 MGN (5% of premine) digunakan untuk membuat, menguji dan memastikan stabilitas jaringan.
Semua pengembang awal masternode, bersama dengan pendapatan mereka akan di bakar saat ada 70 node aktif yang sedang berjalan. [/ b]
1,700,000 MGN (85% of premine) tersedia untuk dijual kepada p2p investor.
Setiap koin MGN yang tidak terjual selama penjualan p2p awal akan di bakar.
Semua pendapatan yang dikumpulkan dari pra-penjualan node akan disumbangkan ke daftar pertukaran masa depan dan usaha pemasaran.


Sumber Kode: https://github.com/MagnaCoinProject/MagnaCoin
Jelajah Blok: Pihak ke-3 (Bukan Resmi): http://miningpool.shop/explorer/MGN
Website: https://www.magnacoin.org/








Untuk meningkatkan stabilitas jaringan 85% premine akan dijual sebagai masternodes. Struktur penjualan node dijelaskan di bawah ini. Dengan berpartisipasi, Anda akan mendapatkan akses lebih awal untuk mendapatkan hadiah node yang akan meningkat dalam 6 bulan pertama.  

Harga:
500 sat per koin - 0.05BTC Masternode - TERSEDIA

Jika Anda ingin membeli masternode maka silahkan PM akun BCT berikut:
(MagnaCoinDev) atau alternatif gabung slack dan bertanya melaui pesan kepada pengembang.
Pengembang Magna Coin adalah satu-satunya sumber yang aman untuk membeli koin sampai tersidia di daftar pertukaran.
Waspadalah saat membeli dari pihak lain, karena satu-satunya penjual resmi Magna pada tahap ini adalah pengembang.


Penolakan:
Perlu diketahui bahwa pra-penjualan tidak dianggap sebagai ICO. Tidak ada persyaratan minimal modal dan semua dana yang terkumpul dari penjualan node akan digunakan untuk menutupi biaya pencatatan bursa dan pertukaran.





TERDAFTAR


SEGERA HADIR


SEGERA HADIR



Terjemahan:
Untuk menerjemahkan ANN ke dalam salah satu bahasa di bawah ini, Anda berhak menerima 2500 MGN. Cadangan bahasa Anda dengan menyatakan demikian pada ANN. Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan, Anda harus menerjemahkan fitur utama infografis. PM akun MagnaCoinDev setelah Anda menerbitkan terjemahan di sub-forum yang relevan.

Arabic:
Chinese:
Dutch:
Filipino:
Finnish:
French:
German:
Hebrew:
Hindi:
Indonesian:
Italian:
Japanese:
Korean:
Portuguese:
Romanian:
Russian:COMPLETED  
Urdu:
Vietnamese:





Windows 32: https://github.com/MagnaCoinProject/MagnaCoin/releases/download/v1.0.0/mgn-1.0.0-win32-setup-unsigned.exe
Windows 64: https://github.com/MagnaCoinProject/MagnaCoin/releases/download/v1.0.0/mgn-1.0.0-win64-setup-unsigned.exe



Mac: https://github.com/MagnaCoinProject/MagnaCoin/releases/download/v1.0.0/mgn-1.0.0-osx-unsigned.dmg


Linux 32: https://github.com/MagnaCoinProject/MagnaCoin/releases/download/v1.0.0/mgn-1.0.0-i686-pc-linux-gnu.tar.gz
Linux 64: https://github.com/MagnaCoinProject/MagnaCoin/releases/download/v1.0.0/mgn-1.0.0-x86_64-linux-gnu.tar.gz


1532037274
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532037274

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532037274
Reply with quote  #2

1532037274
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532037274
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532037274

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532037274
Reply with quote  #2

1532037274
Report to moderator
Akuaja
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
December 01, 2017, 02:31:16 PM
 #2

Gan masternodesnya dapet berapa sehari Gan?

D Digiwage  |  Decentralized Freelance Workplace  |  JOIN OUR WORKPLACE
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    ANN  Whitepaper  Twitter  Discord  Reddit    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Source  |  Block explorer / with Masternode  |  Exchange (CryptoBridge)  |  MN Zone  Masternodes Online  |  MNODE Club
Nggedebus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250


Next Generation Antivirus


View Profile
December 01, 2017, 03:33:41 PM
 #3

Maaf gan, kira2 berapa harga koin ini di pasar?
Semoga saja murah di awal, dan nanti terus naik dan daik, karena masih banyak koin yan belum di tambang.

R
         ▄▄███████▄▄
      ▄███████████████▄
    ▄███████████████████▄
   ███████████▀███████████
  ████████▀▀     ▀▀████████
 ████████           ████████
▐███████             ███████▌
▐███████             ███████▌
 ████████           ████████
  ████████▄▄     ▄▄████████
   ███████████▄███████████
    ▀███████████████████▀
      ▀███████████████▀
         ▀▀███████▀▀
MAD              ▒█████▒
       ██████  ░░░██████
  █████░░░░  ░░░  ░░░  ░█████
 ██░  ░░░  ░░░  ░░░  ░░░ ██ ██
 ██ ░░░  ░░░ █████ ░░░ ██░  ██
 ██░░  ░█▄  ░▀███▀░░ ██░░  ░██
 ██  ░░░ ▀█▄█▄▄ ▄▄███░  ░░░██
 ██▒░░  ░░░████░███░  ░░░ ▒██
  ██  ░░▄█████████████▄░  ░██
  ██░░░█▀░░████░████░░▀█░░░██
   ██  ░░▄█████ ███▀█▄░░░ ██
    ██░▄███░░ █░█░  ░▀█▄ ██
     ████░░  ░░░  ░░░  ░██
      ████ ░░░  ░░░  ░███
        ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
           ▀▀▀▀▀▀▀▀
[] FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN
MEDIUM
TELEGRAM
ANN THREAD
tomboi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250


Next Generation Antivirus


View Profile
December 01, 2017, 04:01:42 PM
 #4

Total koin nya manta nih, gak terlalu besar dan gak terlalu kecil.
Harapannya nanti koinnya bisa bagus dan dapat bersaing denan proyek2 sejenis.

R
         ▄▄███████▄▄
      ▄███████████████▄
    ▄███████████████████▄
   ███████████▀███████████
  ████████▀▀     ▀▀████████
 ████████           ████████
▐███████             ███████▌
▐███████             ███████▌
 ████████           ████████
  ████████▄▄     ▄▄████████
   ███████████▄███████████
    ▀███████████████████▀
      ▀███████████████▀
         ▀▀███████▀▀
MAD              ▒█████▒
       ██████  ░░░██████
  █████░░░░  ░░░  ░░░  ░█████
 ██░  ░░░  ░░░  ░░░  ░░░ ██ ██
 ██ ░░░  ░░░ █████ ░░░ ██░  ██
 ██░░  ░█▄  ░▀███▀░░ ██░░  ░██
 ██  ░░░ ▀█▄█▄▄ ▄▄███░  ░░░██
 ██▒░░  ░░░████░███░  ░░░ ▒██
  ██  ░░▄█████████████▄░  ░██
  ██░░░█▀░░████░████░░▀█░░░██
   ██  ░░▄█████ ███▀█▄░░░ ██
    ██░▄███░░ █░█░  ░▀█▄ ██
     ████░░  ░░░  ░░░  ░██
      ████ ░░░  ░░░  ░███
        ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
           ▀▀▀▀▀▀▀▀
[] FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN
MEDIUM
TELEGRAM
ANN THREAD
Akuaja
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 12:25:28 AM
 #5

Maaf gan, kira2 berapa harga koin ini di pasar?
Semoga saja murah di awal, dan nanti terus naik dan daik, karena masih banyak koin yan belum di tambang.
Haganya bisa liat di exchange Gan https://coinsmarkets.com/trade-BTC-MGN.htm

D Digiwage  |  Decentralized Freelance Workplace  |  JOIN OUR WORKPLACE
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    ANN  Whitepaper  Twitter  Discord  Reddit    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Source  |  Block explorer / with Masternode  |  Exchange (CryptoBridge)  |  MN Zone  Masternodes Online  |  MNODE Club
Akuaja
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
December 02, 2017, 10:11:26 AM
 #6

magna coin masternode sekarang sudah listing di mnrank.com urutan no 3 saat ini diketik

D Digiwage  |  Decentralized Freelance Workplace  |  JOIN OUR WORKPLACE
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    ANN  Whitepaper  Twitter  Discord  Reddit    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Source  |  Block explorer / with Masternode  |  Exchange (CryptoBridge)  |  MN Zone  Masternodes Online  |  MNODE Club
Freezingel
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250


ENTRY cryptocurrency


View Profile
December 02, 2017, 11:05:54 AM
 #7

Wow gede juga return nya lumayan juga mumpung masi sepi, tapi sayangny kalo dicoinsmart itu lama sih nunggu keiisi buy ordernya. Pengalaman pas beli xios lama banget keisi buy ordernya disitu.

      ████
      ████
▄██████████████   █████▄▄     █████  █████████████████  ██████████████▄  █████       █████
███████████████   ████████    █████  █████████████████  ████████████████  █████     █████
█████             █████████   █████        █████                  ▀█████   █████   █████
█████████████     ██████████  █████        █████                  ▄█████    █████ █████
█████████████     █████ █████ █████        █████        ██████████████▀      █████████
█████             █████  ██████████        █████        ███████████▄          ███████
█████             █████   █████████        █████        █████  ▀█████▄         █████
███████████████   █████    ████████        █████        █████    ▀█████▄       █████
▀██████████████   █████     ▀▀█████        █████        █████      ▀█████▄     █████
      ████
      ████
██████████████▄
██          ██▀█▄
██  █████   ██  ▀█▄
██  █████   ██    ▀█▄
██  █████   ██████████▄
██                   ██
██  ███████████████  ██
██                   ██
██  ███████████████  ██
██                   ██
██  ███████████████  ██
██                   ██
███████████████████████
[]
Landakhitam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


"Golix ~ The Pan-African cryptocurrency exchange"


View Profile
December 02, 2017, 11:11:04 AM
 #8

Total koin nya manta nih, gak terlalu besar dan gak terlalu kecil.
Harapannya nanti koinnya bisa bagus dan dapat bersaing denan proyek2 sejenis.
Memangnya total koinnya secara keseluruhan berapa gan
kok nggak terlalu besar dan terlalu kecil hehehe ,kalau bisa bersaing mungkin bakal sukses dong

galundan9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


We Revolutionize The Cloud


View Profile
December 02, 2017, 09:28:32 PM
 #9

Total koin nya manta nih, gak terlalu besar dan gak terlalu kecil.
Harapannya nanti koinnya bisa bagus dan dapat bersaing denan proyek2 sejenis.
Memangnya total koinnya secara keseluruhan berapa gan
kok nggak terlalu besar dan terlalu kecil hehehe ,kalau bisa bersaing mungkin bakal sukses dong
asal ngga terlalu kecil mah udah lumayan lah gan siapa tau aja nanti harganya bisa melambung tinggi dan bisa menyaingi coin/project lainnya
yah semoga sukses buat agan sekaligus projectnya ane ikut seneng kok walaupun ngga terlibatb apa-apa dalam project ini

⚡️ IAGON — WE REVOLUTIONIZE THE CLOUD ⚡️ | TOKEN SALE | DISCUSSION |
Krislaw
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250


https://www.skyfchain.io/


View Profile
December 02, 2017, 11:57:21 PM
 #10

Kalau coinnya Pow/Pos itu artinya bisa dimining dan di hold di wallet pun akan tetap dapat coin kan ?
Btw apa gak ada bounty atau Airdropnya ?
Dan gk ngelakuin Pengumpulan dana / ICO yah?


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄  
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
aprilnot
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 04:03:39 AM
 #11

ada yang udah mining ini koin ?
kalau ada, berapa sehari dapetnya trus ini koin mining make apaan CPU/GPU ?

online ● ═══════ ●●    online
Together we can change the internet
❍ ❍ ❍ ❍ ❍  Telegram | Twitter ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
abahcoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 102


WeiDex - TURN YOUR WEI INTO ETHERS


View Profile WWW
December 03, 2017, 04:21:27 AM
 #12

Kalau coinnya Pow/Pos itu artinya bisa dimining dan di hold di wallet pun akan tetap dapat coin kan ?
Btw apa gak ada bounty atau Airdropnya ?
Dan gk ngelakuin Pengumpulan dana / ICO yah?
untuk bounty belum ada untuk sekarang, kemungkinan akan hadir untuk sign bounty, airdrop saya belum tanyakan ke dev nya, Iya gan Pow/Pos bisa di mining dan juga bisa staking
Ini bukan koin ICO tapi untuk membeli Masternode bisa melaui Dev dengan harga .05 BTC

Maiyah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 104


View Profile WWW
December 03, 2017, 04:26:39 AM
 #13

Koin masternode baru lg ya gan?

Bagus nih kyknya, ane liat reward buat masternodenya tinggi sampai 70%.
abahcoin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 102


WeiDex - TURN YOUR WEI INTO ETHERS


View Profile WWW
December 05, 2017, 07:39:32 PM
 #14

Koin masternode baru lg ya gan?

Bagus nih kyknya, ane liat reward buat masternodenya tinggi sampai 70%.
iya gan ini koin baru dengan reward masternode yang besar

stronger2
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100


Streamity Decentralized cryptocurrency exchange


View Profile
December 06, 2017, 01:13:51 AM
 #15

Koin masternode baru lg ya gan?

Bagus nih kyknya, ane liat reward buat masternodenya tinggi sampai 70%.
iya gan ini koin baru dengan reward masternode yang besar
sepertinya sangat menarik juga gan soalnya masternode dari proyek proyek yang lain setahu ane tidak sampai 70% semoga saja proyek ini bisa sukses dan berjalan dengan lancar

strongke
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 316
Merit: 100


BAANX


View Profile
December 06, 2017, 01:18:26 AM
 #16

Koin masternode baru lg ya gan?

Bagus nih kyknya, ane liat reward buat masternodenya tinggi sampai 70%.
iya gan ini koin baru dengan reward masternode yang besar
sepertinya sangat menarik juga gan soalnya masternode dari proyek proyek yang lain setahu ane tidak sampai 70% semoga saja proyek ini bisa sukses dan berjalan dengan lancar
betul gan biasanya kalau dari proyek proyek yang lain masternodenya cuma 50%-60% tapi kok proyek yang ini sampai 701% semoga saja bisa sukses gan

███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███
▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬
PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER
kinghu
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
December 06, 2017, 02:44:00 AM
 #17

Koin masternode baru lg ya gan?

Bagus nih kyknya, ane liat reward buat masternodenya tinggi sampai 70%.
iya gan ini koin baru dengan reward masternode yang besar
sepertinya sangat menarik juga gan soalnya masternode dari proyek proyek yang lain setahu ane tidak sampai 70% semoga saja proyek ini bisa sukses dan berjalan dengan lancar
betul gan biasanya kalau dari proyek proyek yang lain masternodenya cuma 50%-60% tapi kok proyek yang ini sampai 701% semoga saja bisa sukses gan
iya gan dengan tinggi nya reward ini semoga bisa mempengaruhi kesuksesan projek ini kedepannya

tulusikhlas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile WWW
December 06, 2017, 03:07:20 AM
 #18

Kalo bisa masuk coinexchange bisa naik ini harganya,   Grin

ARAW
The Decentralised 
Payment
for E-Commerce Ecosystem
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████░████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▀░░▀███████████████████
████▄░░▄███████████████████
███████████████████████████
████░░░░██░░░░▀░░░░░░▀█████
████░░░░██░░░░░▄▄▄░░░░▀████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
███████████████████████████
███████████████████████████
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!