Bitcoin Forum
September 21, 2018, 02:45:30 PM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
Author Topic: [ANN] [EXCHANGE] ☼☼ Bitmora - Pertukaran Aset Digital dalam Pembangunan ☼☼  (Read 1557 times)
amiraja2
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 426
Merit: 250


< MOVE ON >


View Profile
December 10, 2017, 12:09:35 AM
 #41

untuk kampanye sosmed facebook dan twitter mendapakan tambahan 1 BTC, ijin bergabung dengan kampanye sosmed saja gan
 
Bounty dengan hadiah BTC sangat jarang gan jadi tidak mau ketinggalan nehh
iya gan sangat jarang dan apalagi sekarang harga BTC tembus Rp160jt,mantap deh pokoknya proyek ini.
Menarik juga ya gan. Masak hadiahnya BTC coba difikir dulu, itu sangat menarik lo gan. Buruan gabung bagi yang belum join di proyek mana-mana. Mumpung ada kesempatan bagus.
wah keren nih projectnya  dan bountynya pun ada reward btc nya juga pasti sebentar lagi peserta bounty nya bakalan membludak banyak
iya gan ini proyek sangat bagus sangat menjanjikan . Dan masih sesikit yang bergabung,, saya ikut sosmednya saja semoga proyek ini sukses.. Mari ramaikan proyek ini
semua projek bagus gan asall kita tekun dan yakin dengan projek kita , apa lagi bayarannya BTC
Tunggu saja dulu projejnya berjalan lancar atau tidak. Kadang projek yang kita bilang bagus itu belum tentu bagus jua, jadi perlu haty-haty juga dalam memilih suatu proyek yang di sasar untuk kita join, dan tidak sembarangan jua proyek itu sukses semua.
menrut saya bounty dengan bayaran BTCsangat jarang apalagi di tambah dengan Harga BTC yang semakin naik,, jadi sangat menarik perhatian banyak orang terutama Bounty Hunter
hem menarik sekali ini proyek yang sangat menjajikan dengan bayaran BTC,ya semoga saja proyek iniberjlan lancar dan sukses dan banyak peserta,terutama bounty hunter.
Jarang sekali bounty yang dibayar langsung dengan BTC apalagi BTC belakangan ini semakin eksis. Cuma menurut saja terlalu kecil alokasi untuk bounty sosmenya cuma 1 BTC gak kebayang kalau pesertanya ribuan.
Bener gan jarang jarang ada bounty yang dibayar langsung dengan bitcoin,
mudah mudahan proyeknya bisa berjalan dengan lancar dan sukses hehehe

gak jarang kok bro, banyak signature bounty yang bayarannya make btc, cuma ya itu biasanya kalo bayaran btc pasti di handle ama manager2 yang terkenal di bitcointalk
dan sudah pasti juga rulesnya berat2.
Dibalik itu semua kan biasanya atau rata-rata untuk projek yang mereka handel sukses gan
seperti halnya sylon walaupun ada projek yang tidak sukses tapi dari rata-rata nya menunjukkan kesuksesan
kita lihat untuk perkembangannya dulu dah gan semoga projek BITMORA ini menjadi pilihan yang tepat untuk kita semua.

ARAW
The Decentralised 
Payment
for E-Commerce Ecosystem
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████░████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▀░░▀███████████████████
████▄░░▄███████████████████
███████████████████████████
████░░░░██░░░░▀░░░░░░▀█████
████░░░░██░░░░░▄▄▄░░░░▀████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
███████████████████████████
███████████████████████████
Einax Airdrops and Bounties made easy! List your ERC-20 token
FREE
ETH markets launching soon!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
ken thung
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
December 10, 2017, 02:47:15 AM
 #42

Tadi sempet baca trhead bounty dan sangat mantep alokasinya 15% apa bener itu gan atau saya yang salah lihat ?


████▄
````````````
████▄

███████`▄████████▄``▄██████
▀████████████████`▄██████▀

`
██████▀–```_`▄██████▀


█████_```````██████▀


█████````````_████▀`███


████`▄██████▄`–``████


████``█████████▄
████


█████`
▀██████▄`_███


█████``
▀███████`


`
██████▄`
▀██████▄

``▄██▀███████████▄▀███████▄
██████▀`▀████████``▀██████
█████▀
``````````
██████

_```````````````````````▀██▀

CGCX.io
|
|


                     ▄█████▄   ▄▄
     ▐█▄           ▄███████████▀
     ████▄▄       ▐█████████████▀
     ▐███████▄▄   ▐████████████
       ███████████████████████▌
     ▐████████████████████████
      ▀███████████████████████
        ▀████████████████████
        ████████████████████
         ▀█████████████████
           ▄█████████████▀
     ▄▄▄▄█████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
     

                                    ▄▄▄█▄▄
                              ▄▄███▀▀▀ ██▌
                         ▄▄███▀▀▀     ▐██
                    ▄▄████▀▀          ██▌
               ▄▄████▀▀     ▄▄▀      ███
          ▄▄████▀▀       ▄█▀        ▐██
      ▄████▀▀         ▄██▀         ▄██
    ▐██▀          ▄▄███            ██▌
     ▀████▄▄▄ ▄▄████▀             ███
          ▀▀▀██████▄             ▄██
             ██▌ ▀▀█████▄▄       ██▀
              ██▄    ███▀▀████▄▄███
               ██▌ ▄██▀       ▀▀▀▀
                ████▀
Nemonemo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100


W12 – Blockchain protocol


View Profile
December 10, 2017, 03:22:49 AM
 #43

Tadi sempet baca trhead bounty dan sangat mantep alokasinya 15% apa bener itu gan atau saya yang salah lihat ?
jika memang alokasi 15 persen untuk bounty itu udah kelewat mantap gan wkwk Cheesy
2 persen aja saya rasa udah bagus, apalagi ini 15 % wwkwk

kikukk
Full Member
***
Online Online

Activity: 476
Merit: 100


Free IS My Live


View Profile
December 10, 2017, 04:27:12 AM
 #44

Tadi sempet baca trhead bounty dan sangat mantep alokasinya 15% apa bener itu gan atau saya yang salah lihat ?
jika memang alokasi 15 persen untuk bounty itu udah kelewat mantap gan wkwk Cheesy
2 persen aja saya rasa udah bagus, apalagi ini 15 % wwkwk
projek bitmora ini memang sangan menjanjikan untuk semua orang semoga saja nanti bisa sukses di tambah lagi hasil bountynya lumayan Bagus dan du tambah lagi menggunakan BTC

poldanmig
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


W12 – Blockchain protocol


View Profile WWW
December 10, 2017, 05:29:59 AM
 #45

Tadi sempet baca trhead bounty dan sangat mantep alokasinya 15% apa bener itu gan atau saya yang salah lihat ?
jika memang alokasi 15 persen untuk bounty itu udah kelewat mantap gan wkwk Cheesy
2 persen aja saya rasa udah bagus, apalagi ini 15 % wwkwk
projek bitmora ini memang sangan menjanjikan untuk semua orang semoga saja nanti bisa sukses di tambah lagi hasil bountynya lumayan Bagus dan du tambah lagi menggunakan BTC
Menurutku juga, memang benar proyek ini itu alokasinya cukup besar juga, dan saya rasa 15% itu untuk bounty itu sangatlah besar loh, soalnya ane juga prenah baca ada yang 3%, 5% ini malah 15% kan cukup bagus.

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
arin_muah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
December 10, 2017, 05:52:45 AM
 #46

Tadi sempet baca trhead bounty dan sangat mantep alokasinya 15% apa bener itu gan atau saya yang salah lihat ?
jika memang alokasi 15 persen untuk bounty itu udah kelewat mantap gan wkwk Cheesy
2 persen aja saya rasa udah bagus, apalagi ini 15 % wwkwk
projek bitmora ini memang sangan menjanjikan untuk semua orang semoga saja nanti bisa sukses di tambah lagi hasil bountynya lumayan Bagus dan du tambah lagi menggunakan BTC
Menurutku juga, memang benar proyek ini itu alokasinya cukup besar juga, dan saya rasa 15% itu untuk bounty itu sangatlah besar loh, soalnya ane juga prenah baca ada yang 3%, 5% ini malah 15% kan cukup bagus.
iya gan memang segitu , alokasinya 15%.bounty terbesar yang pernah ane tahu ni bitmora.ni tidak mengadakan ico tapi mengadakan " funding event " .ada yang tahu beda nya apa gan?saya baca di thread bule nya seperti itu.dan dana yang dicari hanya $600k saja

Quote
The funding campaign is set to launch December 8th and will last a maximum of two months, once the $600k limit is hit, it will close.

gimana gan kira kira potensi proyek ini bagus ga

critolika
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
December 13, 2017, 04:58:00 AM
 #47

Tadi sempet baca trhead bounty dan sangat mantep alokasinya 15% apa bener itu gan atau saya yang salah lihat ?
jika memang alokasi 15 persen untuk bounty itu udah kelewat mantap gan wkwk Cheesy
2 persen aja saya rasa udah bagus, apalagi ini 15 % wwkwk
projek bitmora ini memang sangan menjanjikan untuk semua orang semoga saja nanti bisa sukses di tambah lagi hasil bountynya lumayan Bagus dan du tambah lagi menggunakan BTC
Menurutku juga, memang benar proyek ini itu alokasinya cukup besar juga, dan saya rasa 15% itu untuk bounty itu sangatlah besar loh, soalnya ane juga prenah baca ada yang 3%, 5% ini malah 15% kan cukup bagus.
iya gan memang segitu , alokasinya 15%.bounty terbesar yang pernah ane tahu ni bitmora.ni tidak mengadakan ico tapi mengadakan " funding event " .ada yang tahu beda nya apa gan?saya baca di thread bule nya seperti itu.dan dana yang dicari hanya $600k saja

Quote
The funding campaign is set to launch December 8th and will last a maximum of two months, once the $600k limit is hit, it will close.

gimana gan kira kira potensi proyek ini bagus ga

kalau menurut saya proyek ini bagus gan,alokasinya cukup besar juga , ya kita tunggu saja proyeknya berjalan lancar atau tidak, kalau saya lihat sangat bagus dan menarik perhatian dari banyak orang terutama bounty hunternya, tapi terkdang proyek yang ita bilang bagus itu belum tentu bagus juga ,yaa yang terpnting hati hati saja dalam memilih proyek.

BuNga_cute
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100



View Profile
December 13, 2017, 05:06:21 AM
 #48

Tadi sempet baca trhead bounty dan sangat mantep alokasinya 15% apa bener itu gan atau saya yang salah lihat ?
jika memang alokasi 15 persen untuk bounty itu udah kelewat mantap gan wkwk Cheesy
2 persen aja saya rasa udah bagus, apalagi ini 15 % wwkwk
projek bitmora ini memang sangan menjanjikan untuk semua orang semoga saja nanti bisa sukses di tambah lagi hasil bountynya lumayan Bagus dan du tambah lagi menggunakan BTC
Menurutku juga, memang benar proyek ini itu alokasinya cukup besar juga, dan saya rasa 15% itu untuk bounty itu sangatlah besar loh, soalnya ane juga prenah baca ada yang 3%, 5% ini malah 15% kan cukup bagus.
Banyak amat alokasinya sampai 15% neh, saya juga baru mengetahui kalau ada alokasi sebesar ini, siapa tau memang akan terealisasi sampai waktu yang ditentukan dan gak ada pemotongan alokasi yah

gaston castano
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250


WeiDex - TURN YOUR WEI INTO ETHERS


View Profile
December 13, 2017, 05:16:17 AM
 #49

Tadi sempet baca trhead bounty dan sangat mantep alokasinya 15% apa bener itu gan atau saya yang salah lihat ?
jika memang alokasi 15 persen untuk bounty itu udah kelewat mantap gan wkwk Cheesy
2 persen aja saya rasa udah bagus, apalagi ini 15 % wwkwk
projek bitmora ini memang sangan menjanjikan untuk semua orang semoga saja nanti bisa sukses di tambah lagi hasil bountynya lumayan Bagus dan du tambah lagi menggunakan BTC
Menurutku juga, memang benar proyek ini itu alokasinya cukup besar juga, dan saya rasa 15% itu untuk bounty itu sangatlah besar loh, soalnya ane juga prenah baca ada yang 3%, 5% ini malah 15% kan cukup bagus.
Banyak amat alokasinya sampai 15% neh, saya juga baru mengetahui kalau ada alokasi sebesar ini, siapa tau memang akan terealisasi sampai waktu yang ditentukan dan gak ada pemotongan alokasi yah

Itu 15% dari total token yang tersedia kah ? jika benar banyak sekali yah patut untuk di ikuti nih projek yang demikian , namun di depan Ini buka ICO dan pembayaran akan di kirim setiap bulan selama 18 bulan ane kurang paham yang satu ini , namun jika ratenya sebanding ya opit juga nih.


██████████                    █████████
 ████████▀       ████        ▀████████
  ███████       ███████        ██████
   ███████     █████████      ██████
    ███████   ███████████    ██████
     ███████   ▀▀█████████  ██████
      ███████████    ████████████
       ███████████    ██████████
        █████████      ████████
         ███████        ██████
          █████          ███
weiDex||
WHITEPAPER
|
█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█
█ ███████████████████████ █
█ █████████████████▀▀  ██ █
█ █████████████▀▀      ██ █
█ █████████▀▀   ▄▄     ██ █
█ █████▀▀     ▄█▀     ███ █
█ █▀▀       ▄█▀       ███ █
█ ███▄    ▄█▀         ███ █
█ ██████  █          ████ █
█ ██████  █ ▄███▄▄   ████ █
█ ████████████████▄▄▄████ █
█ ███████████████████████ █
█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
JOIN OUR TELEGRAM
FACEBOOKWEBSITE
TWITTER     ⚫ BITCOINTALK
amiraja2
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 426
Merit: 250


< MOVE ON >


View Profile
December 13, 2017, 07:20:32 AM
 #50

Tadi sempet baca trhead bounty dan sangat mantep alokasinya 15% apa bener itu gan atau saya yang salah lihat ?
jika memang alokasi 15 persen untuk bounty itu udah kelewat mantap gan wkwk Cheesy
2 persen aja saya rasa udah bagus, apalagi ini 15 % wwkwk
projek bitmora ini memang sangan menjanjikan untuk semua orang semoga saja nanti bisa sukses di tambah lagi hasil bountynya lumayan Bagus dan du tambah lagi menggunakan BTC
Menurutku juga, memang benar proyek ini itu alokasinya cukup besar juga, dan saya rasa 15% itu untuk bounty itu sangatlah besar loh, soalnya ane juga prenah baca ada yang 3%, 5% ini malah 15% kan cukup bagus.
Banyak amat alokasinya sampai 15% neh, saya juga baru mengetahui kalau ada alokasi sebesar ini, siapa tau memang akan terealisasi sampai waktu yang ditentukan dan gak ada pemotongan alokasi yah

Itu 15% dari total token yang tersedia kah ? jika benar banyak sekali yah patut untuk di ikuti nih projek yang demikian , namun di depan Ini buka ICO dan pembayaran akan di kirim setiap bulan selama 18 bulan ane kurang paham yang satu ini , namun jika ratenya sebanding ya opit juga nih.
memang menarik sekali gan ini projek sangat menjanjikan  cepat sekali populer dan banyak sekali peminatnya klow bgini..

ARAW
The Decentralised 
Payment
for E-Commerce Ecosystem
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████░████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▀░░▀███████████████████
████▄░░▄███████████████████
███████████████████████████
████░░░░██░░░░▀░░░░░░▀█████
████░░░░██░░░░░▄▄▄░░░░▀████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
███████████████████████████
███████████████████████████
kikukk
Full Member
***
Online Online

Activity: 476
Merit: 100


Free IS My Live


View Profile
December 13, 2017, 07:25:55 AM
 #51


 Grin Grin Grin Grin Grin Grin Grin Grin Grin Grin


Portal pendanaan #bitmora sekarang terbuka! Daftar sekarang di, https://bitmora.com/register.php! Jangan lewatkan kesempatan untuk membantu menciptakan pertukaran kriptocurrency terbaik berikutnya. #bitmora #exchange #blockchain

WEBSITE : https://bitmora.com/





echa123
Member
**
Offline Offline

Activity: 100
Merit: 10

>>NICE<<


View Profile
December 13, 2017, 07:38:22 AM
 #52

SAYA melihat  ini projek BITMORA mempunyai potensi besar akan suksess mungkin saja nanti bisa menjadi berita besar untuk ICO Selanjutnya

sri11
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
December 13, 2017, 03:22:28 PM
 #53


 Grin Grin Grin Grin Grin Grin Grin Grin Grin Grin


Portal pendanaan #bitmora sekarang terbuka! Daftar sekarang di, https://bitmora.com/register.php! Jangan lewatkan kesempatan untuk membantu menciptakan pertukaran kriptocurrency terbaik berikutnya. #bitmora #exchange #blockchain

WEBSITE : https://bitmora.com/





sekian banyak project pertukaran  kriptocurrency kini muncul kembali Bitmora,
semoga bitmora afdate selau. sukses

ndyarisya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
December 13, 2017, 03:30:58 PM
 #54

proyek yang bagus, yang menawarkan berbagai kemudahan dan biaya yang lebih rendah daripada bursa lainnya akan menciptakan persaingan yang ketat di bursa saham untuk pemain kripto.
di tambah lagi untuk alokasi bounty di tambah kan BTC

gaj ahmada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
December 13, 2017, 05:00:18 PM
 #55

proyek yang bagus, yang menawarkan berbagai kemudahan dan biaya yang lebih rendah daripada bursa lainnya akan menciptakan persaingan yang ketat di bursa saham untuk pemain kripto.
di tambah lagi untuk alokasi bounty di tambah kan BTC
kalau 1 btc di bagi ribuan peserta ya sama saja dikit gan, tapi perlu di apresiasi nih cara yang di pakai tim proyek bitmora, dengan memakai btc sebagai daya tarik sehingga dapat menarik peminat bounty nya, karena jarang jarang proyek alt coin menawarkan btc sebagai imbalan nya,

anaumar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


The Crypto Exchange You Own


View Profile
December 13, 2017, 10:29:27 PM
 #56

proyek yang bagus, yang menawarkan berbagai kemudahan dan biaya yang lebih rendah daripada bursa lainnya akan menciptakan persaingan yang ketat di bursa saham untuk pemain kripto.
di tambah lagi untuk alokasi bounty di tambah kan BTC
kalau 1 btc di bagi ribuan peserta ya sama saja dikit gan, tapi perlu di apresiasi nih cara yang di pakai tim proyek bitmora, dengan memakai btc sebagai daya tarik sehingga dapat menarik peminat bounty nya, karena jarang jarang proyek alt coin menawarkan btc sebagai imbalan nya,
Iya gan biasanya itu kalau untuk projek yang berbau bitcoin - bitcoin akan ramai di serbu oleh banyak orang
jadi sangat bagus untuk memikat banyak orang nih projek

╔═   Worlds 1st Community-owned Crypto Exchange   ═╗
═══  Join Whitelist  ▂▃▅▇  Tokeneo  ▇▅▃▂  Join Bounty  ═══
╚═  Facebook  ══  LinkedIn  ══  Telegram  ══  Reddit  ══  Twitter  ═╝
Mysbanickma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 103


Next Generation Antivirus


View Profile
December 13, 2017, 10:54:52 PM
 #57

wah project dengan konsep exchange lagi gan tentang pertukaran aset digital dalam pembangunan ini seperti nya saya punya feeling project ini balkalan sukses deh gan,ngmong-ngomong masih ada waktu gak ya gan buat ikutan bountynya...apa gak terlalu mepet waktunya?

pejuang_mamak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 101



View Profile
December 13, 2017, 11:31:10 PM
 #58

proyek yang bagus, yang menawarkan berbagai kemudahan dan biaya yang lebih rendah daripada bursa lainnya akan menciptakan persaingan yang ketat di bursa saham untuk pemain kripto.
di tambah lagi untuk alokasi bounty di tambah kan BTC
kalau 1 btc di bagi ribuan peserta ya sama saja dikit gan, tapi perlu di apresiasi nih cara yang di pakai tim proyek bitmora, dengan memakai btc sebagai daya tarik sehingga dapat menarik peminat bounty nya, karena jarang jarang proyek alt coin menawarkan btc sebagai imbalan nya,
Iya gan biasanya itu kalau untuk projek yang berbau bitcoin - bitcoin akan ramai di serbu oleh banyak orang
jadi sangat bagus untuk memikat banyak orang nih projek
Namanya tim developer harus memiliki persiapan yang tinggi gan seperti halnya memikat para bounty hunter supaya mereka bisa mempromosikan dari projek bitmora ini,, jadi pengen ikutan nih gan tapi projek masih sampai Januari,,😭😭

      S P O R T S F I X           ●   BE A GAME CHANGER   ●
|     Whitepaper     |     Twitter     |     Telegram     |     Medium     |
████████████ [ Join SPORTSFIX ] ████████████
rezakurnia66
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


When Football meets Crypto


View Profile
December 14, 2017, 01:17:42 AM
 #59

Menjelang akhir tahun semakin banyak projek yang bertema Exanges,apakah ini akan  menjadi bertanda baik untuk kemajuan crypto;;
Benar gan sangat tidak bisa di pungkiri bahwa duniacrypto semkin hari semakin maju dan semakin banyak tempat pertukaran, yang baru
maaf agan2 kalau menurut saya semakin  banyak tempat pertukaran nya semakin bagus, karna disatu sisi ada tempat yang mahal dan disatu sisi ada yang murah, jadi nantik pilih saja tempat pertukaran nya handal bagi kita masing, dan disatu sisi lagi disaat kita tukar atu tranksaksi lebih enak cepat dan mudah ngak ada istilah pending lagi jadi kalau menurut saya dunia crypto akan semakin maju kedepan nya, biar orang hunter coin semakin maju.  Smiley
Benar gan semakin banyak tempat pertukaran memang bagus.
Tapi kadang yang bingung mau nukerin itu kita. Bingungnya itu karena banyak pilihan tempat yang mau kita gunain sebagai tempat pertukaran.
Maka dari itu kita juga harus pintar memilih juga mana yang bagus.
benar sekali sekarang dunia crypto sudah semakin banyak berkembang,kita yang harus jeli dan teliti dalam memilih tempat untuk pertukara yang baik agar tidak salah pilih. Wink Wink

carrigan
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 10

When Football meets Crypto


View Profile
December 14, 2017, 02:23:16 AM
 #60

Menjelang akhir tahun semakin banyak projek yang bertema Exanges,apakah ini akan  menjadi bertanda baik untuk kemajuan crypto;;
Benar gan sangat tidak bisa di pungkiri bahwa duniacrypto semkin hari semakin maju dan semakin banyak tempat pertukaran, yang baru
maaf agan2 kalau menurut saya semakin  banyak tempat pertukaran nya semakin bagus, karna disatu sisi ada tempat yang mahal dan disatu sisi ada yang murah, jadi nantik pilih saja tempat pertukaran nya handal bagi kita masing, dan disatu sisi lagi disaat kita tukar atu tranksaksi lebih enak cepat dan mudah ngak ada istilah pending lagi jadi kalau menurut saya dunia crypto akan semakin maju kedepan nya, biar orang hunter coin semakin maju.  Smiley
Benar gan semakin banyak tempat pertukaran memang bagus.
Tapi kadang yang bingung mau nukerin itu kita. Bingungnya itu karena banyak pilihan tempat yang mau kita gunain sebagai tempat pertukaran.
Maka dari itu kita juga harus pintar memilih juga mana yang bagus.
benar sekali sekarang dunia crypto sudah semakin banyak berkembang,kita yang harus jeli dan teliti dalam memilih tempat untuk pertukara yang baik agar tidak salah pilih. Wink Wink
iya gan dengan banyaknya proyek baru yang berkonsep exchanger kita sebagai trader jadi diuntungkan dengan banyaknya pilihan
.semoga bitmora bisa sukses

Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!