Bitcoin Forum
December 11, 2017, 03:16:32 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: 10 Ramalan Tentang Mata Uang Kripto di Masa Depan  (Read 1259 times)
qdenova
Member
**
Online Online

Activity: 92


View Profile
December 04, 2017, 04:46:32 AM
 #41

Salah seorang investor teknologi dan juga pemain saham, James Altucher meramalkan nasib Bitcoin dan mata uang kripto lainnya di masa depan. Berikut adalah ramalan yang disampaikan olehnya:

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

2. Akan ada banyak Bank mainstream menerima Bitcoin, dan akan mulai menawarkan akses penyimpanan dan berbagai perangkat lunak. Mereka juga akan menciptakan turunan mata uang kripto - seperti yang akan dilakukan CME.

3. Meski optimis, akan ada pemusnahan besar-besaran, dimana 95% koin alternatif yang ada akan hilang - seperti dot-com bust. Sementara itu koin yang masih bertahan nilainya akan naik satu 1000 kali. Ini akan terjadi dalam waktu empat hingga enam bulan ke depan.

4. Pemerintah Amerika Sserikat secara diam-diam akan mulai mengumpulkan salah satu kripto yang lebih kecil untuk memudahkan transaksi area abu-abu dengan negara lain. Ini sudah mulai terjadi tapi benar-benar akan mulai meningkat pada tahun 2018.

5. China akan melakukan investasi besar-besaran dalam kripto-kripto yang lain, tapi mungkin tidak menggunakan Bitcoin. China ingin memiliki mata uang kripto yang kompetitif dengan Bitcoin, namun berada di bawah kendali terpusatnya. Ini secara umum akan memberikan legitimasi untuk semua mata uang kripto.

6. Salah satu masalah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya. Setidaknya satu - basecoin - kemungkinan akan terkikis secara dramatis pada tahun 2018.

7. Lebih banyak perusahaan akan membayar freelancer dengan mata uang kripto, yang akan menyebabkan seruan untuk reformasi pajak. Perlu ada pajak penjualan regresif yang lebih besar, yang pada akhirnya akan memerlukan pemotongan dari pemerintah dan pada akhirnya mengurangi kekuasaan bagi pemerintah nasional. Ini adalah prediksi jangka panjang.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

9. Sebuah organisasi pemerintah baru akan dibuat untuk menganalisis peraturan tentang mata uang kripto. Dan ini akan menyebabkan kenaikan besar pada Bitcoin dan koin yang memberikan utilitas aktual.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

Sumber: http://www.portalsoho.com/2017/12/10-ramalan-mata-uang-kripto-di-masa-depan.html

Menurut agan kira-kira bagaimana? Just Share  Wink Grin

Yahhh kalau bagi tanya pendapat ane, menurut ane Semua yang di katakan james altucher seorang investor teknologi, bisa saja terjadi di masa yang akan datang, semua yang namanya ramalan, terkadang hanyalah sebuah situasi masa depan yang bisa saja terjadi, atau sebaliknya, menurut ane ramalan ini memberikan situasi yang positif bagi perkembangan bitcoin di seluruh dunia , bitcoin akan maju dan perlahan-lahan berkembang dan di akui di sebagian negara besar , pada poin nomor 6 menyatakan salah satu maslah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya, poin ini merupakan suatu hal yang menggambarkan kejadian yang sudah terjadi dari awal bitcoin hingga saat zaman modren saat ini, ane setuju dengan ramalan ini , karena mata uang kripto akan terus bersifat fluktuatif, sehingga inilah yang akan membuat sulit bagi para pemain bitcoin yang mengejar coin-coin di forum bitcoin ini.

1512962192
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512962192

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512962192
Reply with quote  #2

1512962192
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
xiboothrezi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
December 04, 2017, 05:22:43 AM
 #42

isu-isu dan spekulasi semacam ini cukup mempengaruhi kestabilan cryptocurrency, apalagi yang berpendapat adalah orang ternama di dunia crypto. Well, saya menyoroti poin 10.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

untuk saat ini, poin ke sepuluh tersebut sudah mulai kita rasakan. Hampir setiap harinya muncul ico dan coin baru, namun kualitas dan keberlangsungannya kurang bagus. Banyak sekali altcoin baru yang ternyata setelah launching harganya jauh di bawah ico. Bukankah demikian? Apakah Anda juga merasakannya?

Entigabuk
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9


View Profile
December 04, 2017, 06:09:08 AM
 #43

isu-isu dan spekulasi semacam ini cukup mempengaruhi kestabilan cryptocurrency, apalagi yang berpendapat adalah orang ternama di dunia crypto. Well, saya menyoroti poin 10.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

untuk saat ini, poin ke sepuluh tersebut sudah mulai kita rasakan. Hampir setiap harinya muncul ico dan coin baru, namun kualitas dan keberlangsungannya kurang bagus. Banyak sekali altcoin baru yang ternyata setelah launching harganya jauh di bawah ico. Bukankah demikian? Apakah Anda juga merasakannya?

Untuk ramalan itu belum tentu  terjadi gan,bisa iya bisa tidak Gan  yang penting ane positif aja deh gan ane jalani aja gan karena menurut ane bitcoin cocok dan bagus buat investasi masa depan gan.
remexwes
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2


View Profile
December 04, 2017, 06:21:35 AM
 #44

ramalan ini lebih mengarah ke centralisasi crypto currency dimana amerika dan china sudah mulai resah akan mengguritnya bitcoin dan altcoin  Grin mereka sudah mulai putar otak dan ambil posisi lebih dini trus gmn dengan negara kita ?  Grin dari 10 ramalan tersebut diatas lebih mengarah ke tahun 2018, mengapa ?
ketabilan, kekuatan, dan peluang untuk memiliki nilai jual yang rendah dan tinggi dari masing2 crypto masih sangat sulit untuk di mengerti terutama saya  Grin
Mr.Junker
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 135



View Profile
December 04, 2017, 06:22:42 AM
 #45

Ngeri sekali ramalam nya gan ... masak fiat juga akan kalah ... ada sih beberapa yg mungkin dalam empat sampai enam bulan terjadi, tapi kayaknya gak semua menjamurnya alfcoin saat ini kalau dilihat teknologi dan perkembangnnya mungkin saja akan kesana arahnya, untuk point 1-3 mungkin perlu waktu lama kali bisa tahunan, kayaknya gak mungkin empat-enam bulan lagi, untuk point 4-10 sih kalau menurut ane bisa gan terjadi, apalagi bitcoin udah di atas 10k ini, menjamurnya altcoin juga mendorong mendongkrak nilai bitcoin juga, altcoin menjamur nich kayak kacang scam ponzi dimana2, yang bisa diandalan mungkin cuma beberapa saja ... kita lihat saja perkembangannya. That's my opinion ....

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

nicolaz.zhu
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42

ciaayoooo~~


View Profile
December 04, 2017, 06:29:19 AM
 #46

ya semoga di no 1 itu bnr terjadi nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000  Grin dan altcoin pun meningkat

niethera
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40

Micromoney


View Profile
December 04, 2017, 07:42:29 AM
 #47

Bitcoin adalah reward dari mining yang muncul tiap 10 menit untuk mengikat semua transaksi-transaksi dalam satu block.  Rangkaian inilah yg disebut blockchain.  Jadi Bitcoin tidak bisa dilepaskan dari Blockchain.

Lalu mengapa nilai bitcoin terus meroket?

Pada mulanya satu-satunya yg melakukan mining adalah Satoshi (penulis whitepaper pertama sekaligus penemu bitcoin) dari mining itu dia mendapatkan reward 50 bitcoin per blocknya.  Lalu datang yang lain untuk mining, rewardnya dibagi 2, datang lagi dibagi lagi sampai seterusnya dan sampai sekarang.  Reward yg dikeluarkan bitcoin pada tiap kemunculan blocknya nilainya adalah tetap, tapi pembagiannya terus bertambah seiring terus bertambahnya peserta mining.  System mining inilah yang menyebabkan nilai bitcoin terus meroket. 

Jika reward miningnya begitu, maka nilai pergerakan bitcoin bisa seperti teori martingle.  Dalam permainan poker teori martingle ini sering dipakai, intinya teori ini adalah 'jika kalah maka taruhannya dikalikan dua'.  Dalam penelitian seseorang pakar yg meneliti pergerakan harga bitcoin, pada teori martingle lebih mendekati polanya.  Mungkin secara rasionalnya karena setiap reward mining juga selalu dibagi 2 ketika datangnya pemining2 baru, dan jumlah reward mining dari tiap blocknya yg muncul dari awal tidaklah berubah, yang berubah dan bertambah banyak adalah jumlah peminingnya.

Jika melihat fakta-faktanya begitu maka nilai bitcoin akan selalu naik dari tahun ke tahunnya, kecuali ada kejadian anomali khusus.

◆▬▬▬ MICROMONEY ▬▬▬◆
TOKEN CROWDSALE - 18TH of OCTOBER 2017
tusandii
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574



View Profile
December 04, 2017, 08:29:56 AM
 #48

topik yang sangat bagus sekali, saya beranggapan sama tentang pembayaran koin dengan pecahan yang lebih kecil untuk dipakai dalam transaksi mikro, namun apakah mungkin jika btc dipecah lagi setelah angaka maksimal sebesar 100,000,000 satoshi?


      
     ██
    ███
  █ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 █  ██
    



        ▄▄▄██████████▄▄▄
      ▄████████████████████▄
   ▄████████████████████████▄
  █████▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀████
  ██████      ███████      █████
 █████████▌   ███████   █████████
▐█████████▌   ███████   █████████▌
████████                   ███████
▐███████▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄██████▌
 ██████████   ███████   █████████
 ██████▀▀▀   ███████   ▀▀▀█████
  █████      ███████      ████
    ▀████████████████████████▀
     ▀████████████████████▀
         ▀▀▀██████████▀▀▀


 
 ▄▄         ▄▄             ▄▄
▐██▌       ▐██▌           ███▌
▐██▌       ▐██▌     ▄▄▄▄▄▄███▌      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▐██▌       ▐██▌   ▄██████████▌   ▄███████████   ▄██████████
▐█████████████▌  ███▀     ▐██▌  ▐███▀     ███  ▐███▀
▐██▌       ▐██▌ ▐██▌      ▐██▌  ███▌      ███  ███▌
▐██▌       ▐██▌  ███▄     ▐██▌  ▐███▄     ███  ▐███▄
▐██▌       ▐██▌   ▀██████████▌   ▀██████  ███   ▀██████████
▀▀         ▀▀       ▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀  ▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀


██
███
███
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
 ██  
  █

.......Whitepaper.......
.
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
FacebookTwitterBitcointalk
Weng_saboh
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
December 04, 2017, 08:37:51 AM
 #49

menurut saya ramalan bisa saja terjadi bisa tidak gan..tapi kalau untuk harga bitcoin saya bisa berprediksi kalau harga bisa lebih mahal lagi dari tahun ke tahun di sebabkan oleh peminat bitcoin dari hari ke hari terus bertambah sedangkan suply bitcoin yang terbatas maka bisa dibilang bitcoin akan mahal lagi tahun depan.

C
What is C?
SandybZhyta
Member
**
Offline Offline

Activity: 63


View Profile
December 04, 2017, 09:04:12 AM
 #50

Salah seorang investor teknologi dan juga pemain saham, James Altucher meramalkan nasib Bitcoin dan mata uang kripto lainnya di masa depan. Berikut adalah ramalan yang disampaikan olehnya:

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

2. Akan ada banyak Bank mainstream menerima Bitcoin, dan akan mulai menawarkan akses penyimpanan dan berbagai perangkat lunak. Mereka juga akan menciptakan turunan mata uang kripto - seperti yang akan dilakukan CME.

3. Meski optimis, akan ada pemusnahan besar-besaran, dimana 95% koin alternatif yang ada akan hilang - seperti dot-com bust. Sementara itu koin yang masih bertahan nilainya akan naik satu 1000 kali. Ini akan terjadi dalam waktu empat hingga enam bulan ke depan.

4. Pemerintah Amerika Sserikat secara diam-diam akan mulai mengumpulkan salah satu kripto yang lebih kecil untuk memudahkan transaksi area abu-abu dengan negara lain. Ini sudah mulai terjadi tapi benar-benar akan mulai meningkat pada tahun 2018.

5. China akan melakukan investasi besar-besaran dalam kripto-kripto yang lain, tapi mungkin tidak menggunakan Bitcoin. China ingin memiliki mata uang kripto yang kompetitif dengan Bitcoin, namun berada di bawah kendali terpusatnya. Ini secara umum akan memberikan legitimasi untuk semua mata uang kripto.

6. Salah satu masalah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya. Setidaknya satu - basecoin - kemungkinan akan terkikis secara dramatis pada tahun 2018.

7. Lebih banyak perusahaan akan membayar freelancer dengan mata uang kripto, yang akan menyebabkan seruan untuk reformasi pajak. Perlu ada pajak penjualan regresif yang lebih besar, yang pada akhirnya akan memerlukan pemotongan dari pemerintah dan pada akhirnya mengurangi kekuasaan bagi pemerintah nasional. Ini adalah prediksi jangka panjang.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

9. Sebuah organisasi pemerintah baru akan dibuat untuk menganalisis peraturan tentang mata uang kripto. Dan ini akan menyebabkan kenaikan besar pada Bitcoin dan koin yang memberikan utilitas aktual.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

Sumber: http://www.portalsoho.com/2017/12/10-ramalan-mata-uang-kripto-di-masa-depan.html

Menurut agan kira-kira bagaimana? Just Share  Wink Grin
Poin No 4,bisa di tambahin ke list holder kalau tau coin apa yang di maksud ( amerika)
pasti harga coin nya bkalan meroket

Lilianaser
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30


View Profile
December 04, 2017, 09:16:33 AM
 #51

hanya sebatas ramalan saja, akan mejadi kenyataan atau tidak kemungkinannya 50:50 . jalani saja semuanya mengenai mata uang kripto seperti apa adanya. jika memang terjadi ya kita sudah siap karena sudah memiliki persiapan sejak dini, jika tidak terjadi pun hal yang telah kita lakukatidak ada yang merugikan
Hn08601
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
December 04, 2017, 09:33:12 AM
 #52

Merinding juga bacanya. Apalagi pas baca poin yang ketiga.
Soalnya saya hanya punya alternatif coin.
Kalo saja ramalan itu harus terjadi. Semoga terjadinya setelah alternatif koin saya habis terjual semua.

Akubi54
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
December 04, 2017, 09:55:13 AM
 #53

setelah saya baca panjang lebar, pada intinya ini adalah sebuah analisa terhadap btc di masadepan. prediksi ini bisa saja terjadi karena yang dipaparkan pun logis, sesuai kondisi lapangan yang ada, dengan impact real yang terjadi yaitu harga bitcoin yang terus melejit, hal ini membuktikan bahwasanya semakin banyak orang yang membutuhkan bitcoin

Kalo menurut pribadi ane lebih baik saja kita ramal saja bitcoin kedepan
karena bitcoin ini bisa membawa kita kejalan keberuntungan dan membuat
kita bahagia , bitcoin ini kedepan semakin maju bisa membuat negara akan
berkembang.

ATHENA - ICO
Increases trading revenue with emotion monitoring + patent!
WEBSITE
KDjr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 258


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
December 04, 2017, 10:02:11 AM
 #54

Salah seorang investor teknologi dan juga pemain saham, James Altucher meramalkan nasib Bitcoin dan mata uang kripto lainnya di masa depan. Berikut adalah ramalan yang disampaikan olehnya:

1. Setidaknya satu mata uang negara kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat - kemungkinan Argentina atau Venezuela. Hal ini akan menyebabkan adopsi Bitcoin secara massal di antara populasi tersebut. Pada gilirannya akan menyebabkan nilai Bitcoin meningkat sampai lebih dari $50.000 ketika hal tersebut terjadi.

2. Akan ada banyak Bank mainstream menerima Bitcoin, dan akan mulai menawarkan akses penyimpanan dan berbagai perangkat lunak. Mereka juga akan menciptakan turunan mata uang kripto - seperti yang akan dilakukan CME.

3. Meski optimis, akan ada pemusnahan besar-besaran, dimana 95% koin alternatif yang ada akan hilang - seperti dot-com bust. Sementara itu koin yang masih bertahan nilainya akan naik satu 1000 kali. Ini akan terjadi dalam waktu empat hingga enam bulan ke depan.

4. Pemerintah Amerika Sserikat secara diam-diam akan mulai mengumpulkan salah satu kripto yang lebih kecil untuk memudahkan transaksi area abu-abu dengan negara lain. Ini sudah mulai terjadi tapi benar-benar akan mulai meningkat pada tahun 2018.

5. China akan melakukan investasi besar-besaran dalam kripto-kripto yang lain, tapi mungkin tidak menggunakan Bitcoin. China ingin memiliki mata uang kripto yang kompetitif dengan Bitcoin, namun berada di bawah kendali terpusatnya. Ini secara umum akan memberikan legitimasi untuk semua mata uang kripto.

6. Salah satu masalah besar yang ada pada mata uang kripto yang paling serius saat ini adalah ketidakstabilannya. Setidaknya satu - basecoin - kemungkinan akan terkikis secara dramatis pada tahun 2018.

7. Lebih banyak perusahaan akan membayar freelancer dengan mata uang kripto, yang akan menyebabkan seruan untuk reformasi pajak. Perlu ada pajak penjualan regresif yang lebih besar, yang pada akhirnya akan memerlukan pemotongan dari pemerintah dan pada akhirnya mengurangi kekuasaan bagi pemerintah nasional. Ini adalah prediksi jangka panjang.

8. Dengan cara yang sama seperti halnya internet dapat mengubah monopoli industri telepon, kripto juga akan mengubah monopoli uang yang didukung pemerintah.

9. Sebuah organisasi pemerintah baru akan dibuat untuk menganalisis peraturan tentang mata uang kripto. Dan ini akan menyebabkan kenaikan besar pada Bitcoin dan koin yang memberikan utilitas aktual.

10. Ribuan perusahaan kripto akan dibuat dan go public, namun hanya sedikit yang akan sukses besar.

Sumber: http://www.portalsoho.com/2017/12/10-ramalan-mata-uang-kripto-di-masa-depan.html

Menurut agan kira-kira bagaimana? Just Share  Wink Grin
Menurut gw sih ramalan menurut james dengan harga nya bitcoin akan meningkat hingga $50.000 sangat lah mustahil bagi gw. namun, jika ramalan tersebut benar terjadi. gw tidak bisa membayangkan berapa harga FEE yang harus di bayar jika harga bitcoin sudah mencapai harga $50.000. dan apakah orang - orang masih mau menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran dengan fee yang begitu besar? gw sih ragu dengan ramalan tersebut. Smiley


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄        
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄      
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███    
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄  
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀  
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀    
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀      
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

    
                         [ Website ]                    
    
uwatere
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
December 04, 2017, 10:31:58 AM
 #55

sebuah ramalan bisa dipercaya bisa tidak, kita lihat saja nantii pembuktiannya.. tapi kita harus berancang2 untuk menghadapi smua kejadian dari ramalan tersebut gan..  Grin

MasNizzer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
December 04, 2017, 10:50:10 AM
 #56

sebuah ramalan bisa dipercaya bisa tidak, kita lihat saja nantii pembuktiannya.. tapi kita harus berancang2 untuk menghadapi smua kejadian dari ramalan tersebut gan..  Grin
ya kalau percaya nggaknya sih terserah mereka gan Smiley
tapi yang jelas untuk bitcoin kedepannya pasti bakalan ada regulasinya disetiap negara Smiley

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   WHITEPAPER  |
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PRESDIR
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47


View Profile
December 04, 2017, 11:23:04 AM
 #57

melihat perkembangan berita gan ,sepertinya ramalan nomor 1 sepertinya terbukti tahun kedepanya lagi
di Argentina pemerintahannya menghimbau agar menggunakan bitcoin
SnapDown22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
December 04, 2017, 11:24:14 AM
 #58

melihat perkembangan berita gan ,sepertinya ramalan nomor 1 sepertinya terbukti tahun kedepanya lagi
di Argentina pemerintahannya menghimbau agar menggunakan bitcoin
benar untuk nomer 1 kayaknya apabila btc tidak memiliki kendala dan ada progres bagus ini bakal menjadi kenyataan

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Vcam76
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

Daneel.io


View Profile
December 04, 2017, 11:39:46 AM
 #59

wajar saja menurut ramalan seseorang seperti itu, kadang terjadi kandang juga tidak, dan bagi saya pribadi akan mempersiapkannya segala sesuatu untuk kedepannya agar dari sisi negatif ramalan tersebut dapat kita hindari.

rocos
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40


View Profile
December 04, 2017, 11:45:04 AM
 #60

jika kita berbicara tentang ramalan apakah mata uang kripto di masa depan itu sama saja seperti kita hanya memprediksi saja tentang apa yang akan terjadi di masa depan tentang mata uang kripto,karena meramal sama saja memperkirakan kejadian dan sesuatu hal yang akan terjadi di masa depan,jadi bisa saja hal tersebut tidak tepat atau meleset dari eksppetasi kita tentang mata uang kripto di masa depan nanti

Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!