Bitcoin Forum
April 22, 2018, 02:04:01 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 [57] 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 ... 130 »
  Print  
Author Topic: [ANN] Bob's Repair ICO endorsed by John McAfee  (Read 9185 times)
andibongkol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
February 24, 2018, 02:57:03 AM
 #1121

Sepertinya John McAfee jadi jaminan sebuah ICO akan sukses atau setidaknya mendapatkan perhatian dari investor, semoga proyek ini benar-benar akan sukses bukan hanya penjualannya saja tapi juga pengembangannya berlanjut terus.
kwwkwk dia itu udah banyak pengikutnya gan dan paling berpengaruh jadi jelas kalau ada ico yang dia dukung presentase suskesnya juga besar
iya betul gan dengan dukungan nama besar John McAfee akan bisa membuat banyak orang atau investor percaya untuk mendukung proyeknya. seperti proyek ini, sebuah harapan besar untuk kemajuan yang cerah dari proyek ini.
Walaupun begitu john tidak sembarang bisa endorse dan menerima gan . dan tentunya budjednya harus besar juga buat bisa ngiklan ke dia wkwkwk.


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Powered by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
1524362641
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524362641

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524362641
Reply with quote  #2

1524362641
Report to moderator
1524362641
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524362641

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524362641
Reply with quote  #2

1524362641
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
ArdiPrabowo
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 500



View Profile
February 24, 2018, 03:06:06 AM
 #1122

Sepertinya John McAfee jadi jaminan sebuah ICO akan sukses atau setidaknya mendapatkan perhatian dari investor, semoga proyek ini benar-benar akan sukses bukan hanya penjualannya saja tapi juga pengembangannya berlanjut terus.
kwwkwk dia itu udah banyak pengikutnya gan dan paling berpengaruh jadi jelas kalau ada ico yang dia dukung presentase suskesnya juga besar
iya betul gan dengan dukungan nama besar John McAfee akan bisa membuat banyak orang atau investor percaya untuk mendukung proyeknya. seperti proyek ini, sebuah harapan besar untuk kemajuan yang cerah dari proyek ini.
Walaupun begitu john tidak sembarang bisa endorse dan menerima gan . dan tentunya budjednya harus besar juga buat bisa ngiklan ke dia wkwkwk.

ya pasti lah ngikan pake jasa nya mcafee pasti bayar
campaign manager aja bayar nya juga pake bitcoin kok, tidak pake token
mcafee pun bayaran nya juga sama menggunakan bitcoin atau alat pembayaran lain nya yang liquid


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      ..Powered by..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
Annieluvyou
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


View Profile
February 24, 2018, 03:07:31 AM
 #1123

Sepertinya John McAfee jadi jaminan sebuah ICO akan sukses atau setidaknya mendapatkan perhatian dari investor, semoga proyek ini benar-benar akan sukses bukan hanya penjualannya saja tapi juga pengembangannya berlanjut terus.
kwwkwk dia itu udah banyak pengikutnya gan dan paling berpengaruh jadi jelas kalau ada ico yang dia dukung presentase suskesnya juga besar
iya betul gan dengan dukungan nama besar John McAfee akan bisa membuat banyak orang atau investor percaya untuk mendukung proyeknya. seperti proyek ini, sebuah harapan besar untuk kemajuan yang cerah dari proyek ini.

memang benar gan , tetapi jika di dalamnya tidak ada kerja sama yang baik antara tim dan para pesertanya proyek juga enggak akan berjalan bukan? ya lebih baik kita lihat saja pekembangan dari proyek ini.

Aubameyang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


https://kryll.io/


View Profile
February 24, 2018, 03:17:43 AM
 #1124

Sepertinya John McAfee jadi jaminan sebuah ICO akan sukses atau setidaknya mendapatkan perhatian dari investor, semoga proyek ini benar-benar akan sukses bukan hanya penjualannya saja tapi juga pengembangannya berlanjut terus.
kwwkwk dia itu udah banyak pengikutnya gan dan paling berpengaruh jadi jelas kalau ada ico yang dia dukung presentase suskesnya juga besar
iya betul gan dengan dukungan nama besar John McAfee akan bisa membuat banyak orang atau investor percaya untuk mendukung proyeknya. seperti proyek ini, sebuah harapan besar untuk kemajuan yang cerah dari proyek ini.
Walaupun begitu john tidak sembarang bisa endorse dan menerima gan . dan tentunya budjednya harus besar juga buat bisa ngiklan ke dia wkwkwk.

ya pasti lah ngikan pake jasa nya mcafee pasti bayar
campaign manager aja bayar nya juga pake bitcoin kok, tidak pake token
mcafee pun bayaran nya juga sama menggunakan bitcoin atau alat pembayaran lain nya yang liquid
Betul om kalau seperti manajer pun dibayar pakai bitcoin setiap minggu, apalagi nama besar seperti mcafee pasti besar tuh biaya buat paka endorse'an dia tapi menurut saya setimpal kok dengan perolehan dana yang telah didapat sama proyek bobrepair ini, jadi ujung2nya sama sama win win solution  Grin

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
akungagal
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 11

The P2P Marketplace For Digital Content


View Profile
February 24, 2018, 06:55:55 AM
 #1125

di telegram dev nya sudah ngasih pengumuman nya
ico akan di mulai 1 maret, tapi kalau molor ya kurang tahu juga
wah, sudah ada berita terbaru dari timnya.
semoga saja nanti perkembangan dari project ini akan bagus yah, karena kalau tidak salah sudah cukup lama juga ICOnya ditunda.
jadi saya harap projectnya nanti akan berjalan lancar , saya harap tim dan davnya sudah mempunyai strategi baru yang lebih segar untuk menarik investor bergabung bersama Bob's Repair.

sadewa69
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
February 24, 2018, 07:07:10 AM
 #1126

di telegram dev nya sudah ngasih pengumuman nya
ico akan di mulai 1 maret, tapi kalau molor ya kurang tahu juga
wah, sudah ada berita terbaru dari timnya.
semoga saja nanti perkembangan dari project ini akan bagus yah, karena kalau tidak salah sudah cukup lama juga ICOnya ditunda.
jadi saya harap projectnya nanti akan berjalan lancar , saya harap tim dan davnya sudah mempunyai strategi baru yang lebih segar untuk menarik investor bergabung bersama Bob's Repair.
ico sudah di depan mata gan, semoga saja bisa berjalan lancar seperti pre iconya. yang berniatan bergabung dalam iconya siap kan dannya sekarang gan, ane juga lagi nuggu dana dari jual token lain gan buat modal ikutan invest di sini dengan harapan besar bisa sukses besar nantinya.

freedos
Member
**
Offline Offline

Activity: 190
Merit: 10

life is hard, dont make it more harder


View Profile
February 24, 2018, 07:18:25 AM
 #1127

di telegram dev nya sudah ngasih pengumuman nya
ico akan di mulai 1 maret, tapi kalau molor ya kurang tahu juga
wah, sudah ada berita terbaru dari timnya.
semoga saja nanti perkembangan dari project ini akan bagus yah, karena kalau tidak salah sudah cukup lama juga ICOnya ditunda.
jadi saya harap projectnya nanti akan berjalan lancar , saya harap tim dan davnya sudah mempunyai strategi baru yang lebih segar untuk menarik investor bergabung bersama Bob's Repair.
ico sudah di depan mata gan, semoga saja bisa berjalan lancar seperti pre iconya. yang berniatan bergabung dalam iconya siap kan dannya sekarang gan, ane juga lagi nuggu dana dari jual token lain gan buat modal ikutan invest di sini dengan harapan besar bisa sukses besar nantinya.
Harapannya sih gitu gan semoga aja lancer pas tanggal 1 maret jangan di undur undur lagi. Mumpung masih anget abis pre-ico kan sukses besar tuh aturan jangan diundur biar hype akan bobsrepair ini gak hilang

sadewa69
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
February 24, 2018, 07:20:50 AM
 #1128

di telegram dev nya sudah ngasih pengumuman nya
ico akan di mulai 1 maret, tapi kalau molor ya kurang tahu juga
wah, sudah ada berita terbaru dari timnya.
semoga saja nanti perkembangan dari project ini akan bagus yah, karena kalau tidak salah sudah cukup lama juga ICOnya ditunda.
jadi saya harap projectnya nanti akan berjalan lancar , saya harap tim dan davnya sudah mempunyai strategi baru yang lebih segar untuk menarik investor bergabung bersama Bob's Repair.
ico sudah di depan mata gan, semoga saja bisa berjalan lancar seperti pre iconya. yang berniatan bergabung dalam iconya siap kan dannya sekarang gan, ane juga lagi nuggu dana dari jual token lain gan buat modal ikutan invest di sini dengan harapan besar bisa sukses besar nantinya.
Harapannya sih gitu gan semoga aja lancer pas tanggal 1 maret jangan di undur undur lagi. Mumpung masih anget abis pre-ico kan sukses besar tuh aturan jangan diundur biar hype akan bobsrepair ini gak hilang
ya kita serahkan semuanya sama devnya saja gan buat eksekusi iconya. sudah pasti dev punya jurus-jurus marketing yang akan dikeluarkan wakto ico berlangsung gan. masalah diundur atau tidak kita serahkan saja semuanya sama dev.

tebzzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
February 24, 2018, 07:22:19 AM
 #1129

di telegram dev nya sudah ngasih pengumuman nya
ico akan di mulai 1 maret, tapi kalau molor ya kurang tahu juga
wah, sudah ada berita terbaru dari timnya.
semoga saja nanti perkembangan dari project ini akan bagus yah, karena kalau tidak salah sudah cukup lama juga ICOnya ditunda.
jadi saya harap projectnya nanti akan berjalan lancar , saya harap tim dan davnya sudah mempunyai strategi baru yang lebih segar untuk menarik investor bergabung bersama Bob's Repair.
ico sudah di depan mata gan, semoga saja bisa berjalan lancar seperti pre iconya. yang berniatan bergabung dalam iconya siap kan dannya sekarang gan, ane juga lagi nuggu dana dari jual token lain gan buat modal ikutan invest di sini dengan harapan besar bisa sukses besar nantinya.
Harapannya sih gitu gan semoga aja lancer pas tanggal 1 maret jangan di undur undur lagi. Mumpung masih anget abis pre-ico kan sukses besar tuh aturan jangan diundur biar hype akan bobsrepair ini gak hilang
ya kita serahkan semuanya sama devnya saja gan buat eksekusi iconya. sudah pasti dev punya jurus-jurus marketing yang akan dikeluarkan wakto ico berlangsung gan. masalah diundur atau tidak kita serahkan saja semuanya sama dev.
betul gan serahkan saja semuanya sama dev nya gan, kita laksanakan tugas kita saja buat ikutan bountynya. semoga saja lancar dan sukses besar seperti pre iconya gan.

MasNizzer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


Presale starts on 28th of April!


View Profile
February 24, 2018, 07:50:11 AM
 #1130

di telegram dev nya sudah ngasih pengumuman nya
ico akan di mulai 1 maret, tapi kalau molor ya kurang tahu juga
wah, sudah ada berita terbaru dari timnya.
semoga saja nanti perkembangan dari project ini akan bagus yah, karena kalau tidak salah sudah cukup lama juga ICOnya ditunda.
jadi saya harap projectnya nanti akan berjalan lancar , saya harap tim dan davnya sudah mempunyai strategi baru yang lebih segar untuk menarik investor bergabung bersama Bob's Repair.
ico sudah di depan mata gan, semoga saja bisa berjalan lancar seperti pre iconya. yang berniatan bergabung dalam iconya siap kan dannya sekarang gan, ane juga lagi nuggu dana dari jual token lain gan buat modal ikutan invest di sini dengan harapan besar bisa sukses besar nantinya.
Harapannya sih gitu gan semoga aja lancer pas tanggal 1 maret jangan di undur undur lagi. Mumpung masih anget abis pre-ico kan sukses besar tuh aturan jangan diundur biar hype akan bobsrepair ini gak hilang
ya kita serahkan semuanya sama devnya saja gan buat eksekusi iconya. sudah pasti dev punya jurus-jurus marketing yang akan dikeluarkan wakto ico berlangsung gan. masalah diundur atau tidak kita serahkan saja semuanya sama dev.
betul gan serahkan saja semuanya sama dev nya gan, kita laksanakan tugas kita saja buat ikutan bountynya. semoga saja lancar dan sukses besar seperti pre iconya gan.
iya kita memang harus ngerjakan saja tugas yang sudah diberikan,
tapi kalau tidak mau ya serah lu dah, kita percayakan juga pada dev BOBSREPAIR,
doakan semoga bisa HARDCAP token salenya

Vongola
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 500



View Profile
February 24, 2018, 07:53:52 AM
 #1131

Sepertinya John McAfee jadi jaminan sebuah ICO akan sukses atau setidaknya mendapatkan perhatian dari investor, semoga proyek ini benar-benar akan sukses bukan hanya penjualannya saja tapi juga pengembangannya berlanjut terus.
kwwkwk dia itu udah banyak pengikutnya gan dan paling berpengaruh jadi jelas kalau ada ico yang dia dukung presentase suskesnya juga besar
iya betul gan dengan dukungan nama besar John McAfee akan bisa membuat banyak orang atau investor percaya untuk mendukung proyeknya. seperti proyek ini, sebuah harapan besar untuk kemajuan yang cerah dari proyek ini.
Walaupun begitu john tidak sembarang bisa endorse dan menerima gan . dan tentunya budjednya harus besar juga buat bisa ngiklan ke dia wkwkwk.

ya pasti lah ngikan pake jasa nya mcafee pasti bayar
campaign manager aja bayar nya juga pake bitcoin kok, tidak pake token
mcafee pun bayaran nya juga sama menggunakan bitcoin atau alat pembayaran lain nya yang liquid
Dapat atau tau darimana kalau manager dibayar pake bitcoin? Ane belum ada nemu tuh pernyataan manager kalau dibayar pake bitcoin selama memanageri disini.



                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      ..Powered by..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
AiloveYouks21
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
February 24, 2018, 08:20:42 AM
 #1132

Dapat atau tau darimana kalau manager dibayar pake bitcoin? Ane belum ada nemu tuh pernyataan manager kalau dibayar pake bitcoin selama memanageri disini.
biasalah gan orang asal ceplos ga mikir dulu begitu, manajer memang bisa dibayar bitcoin dan juga altcoin tapikan belum ada pertanyaan resminya jadi jangan maen post, pikir dulu.

Ambit    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  █████
██
████████████
Become part of the mining family
✔ SECURED  │ WHITEPAPER │  ★ 171% ROI
██   
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
█████  ██
██
████████████
fauzan Ichsan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 101


GoNetwork


View Profile
February 24, 2018, 08:22:52 AM
 #1133

Sepertinya John McAfee jadi jaminan sebuah ICO akan sukses atau setidaknya mendapatkan perhatian dari investor, semoga proyek ini benar-benar akan sukses bukan hanya penjualannya saja tapi juga pengembangannya berlanjut terus.
kwwkwk dia itu udah banyak pengikutnya gan dan paling berpengaruh jadi jelas kalau ada ico yang dia dukung presentase suskesnya juga besar
iya betul gan dengan dukungan nama besar John McAfee akan bisa membuat banyak orang atau investor percaya untuk mendukung proyeknya. seperti proyek ini, sebuah harapan besar untuk kemajuan yang cerah dari proyek ini.
Walaupun begitu john tidak sembarang bisa endorse dan menerima gan . dan tentunya budjednya harus besar juga buat bisa ngiklan ke dia wkwkwk.

ya pasti lah ngikan pake jasa nya mcafee pasti bayar
campaign manager aja bayar nya juga pake bitcoin kok, tidak pake token
mcafee pun bayaran nya juga sama menggunakan bitcoin atau alat pembayaran lain nya yang liquid
Dapat atau tau darimana kalau manager dibayar pake bitcoin? Ane belum ada nemu tuh pernyataan manager kalau dibayar pake bitcoin selama memanageri disini.


secara logisnya bila suatu proyek mempunyai token maka sebisa mungkin bayarannya pun pastilah pakai token tersebut dong gan, karena dengan begitu akan menjaga stabilitas proyek itu. sekaligus memasarkan tokennya supaya kedepannya proyek tersebut semakin bagus perkembangannya

aomakun
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 398
Merit: 250


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
February 24, 2018, 11:37:35 AM
 #1134

Dapat atau tau darimana kalau manager dibayar pake bitcoin? Ane belum ada nemu tuh pernyataan manager kalau dibayar pake bitcoin selama memanageri disini.
biasalah gan orang asal ceplos ga mikir dulu begitu, manajer memang bisa dibayar bitcoin dan juga altcoin tapikan belum ada pertanyaan resminya jadi jangan maen post, pikir dulu.

Setahu saya untuk pembayaran manager bounty di rahasiakan loh gan  Lips sealed dari dulu sampai saat ini saya belum mengetahui berapa banyak pembayaran untuk mereka. Terkecuali kita tau address mereka untuk mengecek total token yang dia miliki

castol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 251



View Profile
February 24, 2018, 12:09:08 PM
 #1135

Info terbaru dari grup telegram,  ico di tunda dr tgl 1maret menjadi tgl 4 april..
Makin panjang nih signature nya,  alamat pesertanya juga makin bertambah,


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Powered by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
_MrTuyul404
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 101


“RepuX - Enterprise Blockchain Protocol”


View Profile
February 24, 2018, 12:11:14 PM
 #1136

Info terbaru dari grup telegram,  ico di tunda dr tgl 1maret menjadi tgl 4 april..
Makin panjang nih signature nya,  alamat pesertanya juga makin bertambah,
Sabar gan, sekarang banyak banget proyek ICO yang diundur mungkin karena devnya kurang pede sama persaingan ICO saat ini Grin proyek yang saya ikutin aja udah berjalan 2 bulan dan masih akan berjalan sampai bulan April mendatang

waton gayeng
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 0

Complete transparency on your charitable donations


View Profile
February 24, 2018, 12:19:07 PM
 #1137

Info terbaru dari grup telegram,  ico di tunda dr tgl 1maret menjadi tgl 4 april..
Makin panjang nih signature nya,  alamat pesertanya juga makin bertambah,
Semakin diundur sudah pasti pesertanya akan semakin banyak dan hasilnya nanti tidak terlalu memuaskan karena terlalu banyaknya peserta. Ane lihat banyak sekali project yang diundur terus tanggal ICO nya. Tapi yang penting selalu sabar ya gan, ane yakin project Bob's ini tidak akan mengecewakan.

G i f t c o i n  ♥  Small change. Big impact.
ICO: 20th March 2018 (https://www.giftcoin.org/)
RondoAnyar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
February 24, 2018, 12:22:41 PM
 #1138

Info terbaru dari grup telegram,  ico di tunda dr tgl 1maret menjadi tgl 4 april..
Makin panjang nih signature nya,  alamat pesertanya juga makin bertambah,
Sabar gan, sekarang banyak banget proyek ICO yang diundur mungkin karena devnya kurang pede sama persaingan ICO saat ini Grin proyek yang saya ikutin aja udah berjalan 2 bulan dan masih akan berjalan sampai bulan April mendatang
wah wah kalau ditunda tapi peserta bounty signature campaign di batasi sih tidak menjadi masalah, tetapi kalau peserta tidak dibatasi bakalan membludak dan reward juga menipis nantinya nih.

Dewi89
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Sponsy Tokensale is Hot! www.sponsy.org


View Profile
February 24, 2018, 12:32:35 PM
 #1139

Info terbaru dari grup telegram,  ico di tunda dr tgl 1maret menjadi tgl 4 april..
Makin panjang nih signature nya,  alamat pesertanya juga makin bertambah,
Sabar gan, sekarang banyak banget proyek ICO yang diundur mungkin karena devnya kurang pede sama persaingan ICO saat ini Grin proyek yang saya ikutin aja udah berjalan 2 bulan dan masih akan berjalan sampai bulan April mendatang
wah wah kalau ditunda tapi peserta bounty signature campaign di batasi sih tidak menjadi masalah, tetapi kalau peserta tidak dibatasi bakalan membludak dan reward juga menipis nantinya nih.
apalagi sudah banyak member yang sudah mengetahui kalau pre-sale kemaren sudah sangat sukses, jadinya member banyak yang ikutan join dengan proyek ini gan, kalau rewardya mah juga semakin kecil karena banyak member yang join

CapGelatik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Presale is live!


View Profile
February 24, 2018, 01:17:42 PM
 #1140

Info terbaru dari grup telegram,  ico di tunda dr tgl 1maret menjadi tgl 4 april..
Makin panjang nih signature nya,  alamat pesertanya juga makin bertambah,
Sabar gan, sekarang banyak banget proyek ICO yang diundur mungkin karena devnya kurang pede sama persaingan ICO saat ini Grin proyek yang saya ikutin aja udah berjalan 2 bulan dan masih akan berjalan sampai bulan April mendatang
wah wah kalau ditunda tapi peserta bounty signature campaign di batasi sih tidak menjadi masalah, tetapi kalau peserta tidak dibatasi bakalan membludak dan reward juga menipis nantinya nih.
apalagi sudah banyak member yang sudah mengetahui kalau pre-sale kemaren sudah sangat sukses, jadinya member banyak yang ikutan join dengan proyek ini gan, kalau rewardya mah juga semakin kecil karena banyak member yang join
yaps semakin banyak nya peserta berarti semakin kecil juga reward yang akan didapat nantinya, Grin
melihat project nya memang sangat sukses besar tapi belum tentu reward nya akan besar juga nanti nya, Cheesy yah kita lihat aja nanti deh.

Pages: « 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 [57] 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 ... 130 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!