Bitcoin Forum
September 22, 2018, 04:18:33 AM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 [63] 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 ... 262 »
  Print  
Author Topic: [ANN] Bob's Repair ICO endorsed by John McAfee  (Read 19446 times)
GelatikKembar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
March 01, 2018, 09:48:53 AM
 #1241


info yang benar yang mana nih gan ico bakalan mulai tanggal 4 april atau hari ini? soalnya setahu ane kok tanggal 4 april ya gan . bakalan banyak yang tertipu kalau pada tidak mengikuti dan pantau terus perkembangannya gan.

itu ada di websitenya untuk ICO akan di buka Q1
Q1 bulan januari - maret berarti bukan april karena itu sudah masuk Q2. Bukan banyak yg tertipu tp kurang paham.
saya aja masih bingung jadi yang bener tanggal 1 maret nih harus nya sih bisa segera dibenahi tuh wibsite nya karena disana sebagai panutan yang dilihat gan, pasti banyak yang masih bingung dan belum paham gan tunggu kepastian nya lagi deh.

Einax Airdrops and Bounties made easy! List your ERC-20 token
FREE
ETH markets launching soon!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Vandemos
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10

JOIN NOW


View Profile
March 01, 2018, 10:01:48 AM
 #1242

apakah benar ico nya dimulai hari ini? semoga saja tidak ditunda agar poyeknya cepat selesai
Info darimana ICO dimulai hari ini gan ? Kemaren saya liat di websitenya ICO akan dimulai tanggal 4 April mendatang gan, itu juga kalo gada pengunduran sih Grin tapi semoga sukses deh buat proyek ini

agan dapat informasi dari mana ico di mulai 4 april
ico di mulai 1 maret dan berakhir maret, informasi dari dev nya di telegram

tapi emang di web nya seperti itu ico di mulai tanggal 4 april, jadi emang batal ico di mulai 1 maret

yang ikut bounty nya ngelu, apallagi signature campaign, alokasi cuma 20% durasi campaign nya lama banget
Wah kok malah saya jadi bingung gini ya gan hehe,
yang bener ini yang mana sih gan ICOnya apakah hari ini atau 4 april,
coba tanyakan aja sama devnya gan biar informasinya lebih jelas lagi

▬▬▬▬▬ ●  ▬▬▬ ● ▬▬▬▬ ● ▬▬ ●   P A R Q   ● ▬▬ ● ▬▬▬▬ ● ▬▬▬  ● ▬▬▬▬▬
▬▬▬ ● ▬▬▬ ● ▬  A GREEN, SMART AND CONNECTED CITY PLATFORM ▬▬▬► WP
MEDIUM | REDDIT | FACEBOOK | TELEGRAM | TWITTER | YOUTUBE | ANNOUNCEMENT
oppy16
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100



View Profile
March 01, 2018, 10:03:49 AM
 #1243


Info di telegram resmi pada 4 april gan..
Dan berakhir pada 4 mei..  Jadi iconya molor 1 bulan.


Edit,,  biar gambar muncul gan


Banjiro
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1246
Merit: 1000


View Profile
March 01, 2018, 10:18:44 AM
 #1244


Info di telegram resmi pada 4 april gan..
Dan berakhir pada 4 mei..  Jadi iconya molor 1 bulan.

Harusnya juga devnya ini merubah di websitenya jadi nga ada yg bingung kalau ada yg membukanya
dan di thread ANNnya harus di di posting juga oleh translaternya biar nga pada bingung tanggal pastinya.
xp.rie
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 500


View Profile
March 01, 2018, 10:23:39 AM
 #1245


Info di telegram resmi pada 4 april gan..
Dan berakhir pada 4 mei..  Jadi iconya molor 1 bulan.
https://m.imgur.com/a/UrHsY

waduh lumayan lama molornya sampe bulan depan yang join signcamp sebagian pasti dah Bete karena terlalu lama menunggu iconya berakhir.
yang sabar saja semoga hasilnya tetap sebanding dengan perjuangan bounty hunter.
oppy16
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100



View Profile
March 01, 2018, 10:41:07 AM
 #1246

 

Bener gan.  Memang harusnya kalau di tele udah di umumin gitu web sama ann harus di update karena ke2 nya sasaran para investor


Info di telegram resmi pada 4 april gan..
Dan berakhir pada 4 mei..  Jadi iconya molor 1 bulan.

Harusnya juga devnya ini merubah di websitenya jadi nga ada yg bingung kalau ada yg membukanya
dan di thread ANNnya harus di di posting juga oleh translaternya biar nga pada bingung tanggal pastinya.


Heheheh mau gimana lagi gan..  Memang agak bete karna di undur.  Tapi yang terlanjur gabung mau out juga pasti ga di bayar sama bang jamal,

Info di telegram resmi pada 4 april gan..
Dan berakhir pada 4 mei..  Jadi iconya molor 1 bulan.
https://m.imgur.com/a/UrHsY

waduh lumayan lama molornya sampe bulan depan yang join signcamp sebagian pasti dah Bete karena terlalu lama menunggu iconya berakhir.
yang sabar saja semoga hasilnya tetap sebanding dengan perjuangan bounty hunter.

AiloveYouks21
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250


dApps Development Automation Platform


View Profile
March 01, 2018, 11:19:26 AM
 #1247

buset sebulan di tundanya apa ga turun tu hype para investornya dan kita juga kan gatau kali aja nanti dalam sebulan kedepan ada proyek yang temanya sama dengan proyek ini.


            ▄▄▄▄
        ▄▄████████▄▄
    ▄▄████████████████▄▄
 ▄████████████████████████▄
██████████▀▀███████████████
██████████▄   ▀█████████████
████████████▄   ▀███████████
██████████████▄   ▀█████████
█████████████▀   ▄██████████
███████████▀   ▄████████████
██████████▄  ▄██████████████
███████████████████████████
 ▀████████████████████████▀
    ▀▀████████████████▀▀
        ▀▀████████▀▀
            ▀▀▀

⬢⬢

⬢⬢



       ▄▄▄▄
   ▄▄████████▄▄
▄██████████▀▀▀█▀█▄
██ ▀█████▀     ▀██
██▌   ▀▀▀      ███
███▄           ███
████▀         ████
▀████▄     ▄▄████▀
   ▀▀▄▄▄▄████▀▀
       ▀▀▀▀


██████████████████



       ▄▄▄▄
   ▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
██████████▀▀  ▐███
██████▀▀  ▄   ████
███▀   ▄█▀   ▐████
████▄▄█▀     █████
▀█████▌ ▄▄▄ ▐████▀
   ▀▀████████▀▀
       ▀▀▀▀


██████████████████



       ▄▄▄▄
   ▄▄████████▄▄
▄███████▀   ▐████▄
████████  ▄███████
██████      ██████
████████  ████████
████████  ████████
▀███████  ███████▀
   ▀▀████████▀▀
       ▀▀▀▀


██████████████████



       ▄▄▄▄
   ▄▄██▀█▀███▄▄
▄███▀▀▀ ▀ ▀▀█████▄
██████ ████▄ █████
██████ ▀▀▀▀ ▄█████
██████ ▄▄▄▄ ▀█████
██████ ████▀ █████
▀███▄▄▄ ▄ ▄▄█████▀
   ▀▀██▄█▄███▀▀
       ▀▀▀▀


██████████████████
junkerr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


https://KryptoSEA.com


View Profile
March 01, 2018, 12:20:48 PM
 #1248

Kalau harus menunggu selama itu nunggunya bisa sampai jamuran ane gan, terus apa teamnya gak takut kalau nantinya bakal ada yang menyaingi ico ini dengan menggunakan ide yang sama dengan proyek ini bahkan lebih menarik lagi, bisa bisa parq investor bakalan berpaling

Twitter | Facebook | Telegram | Whitepaper
▶▷> KryptoSEA <◁◀
>Your everyday crypto <
Donotam
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
March 01, 2018, 01:31:00 PM
 #1249

Kalau harus menunggu selama itu nunggunya bisa sampai jamuran ane gan, terus apa teamnya gak takut kalau nantinya bakal ada yang menyaingi ico ini dengan menggunakan ide yang sama dengan proyek ini bahkan lebih menarik lagi, bisa bisa parq investor bakalan berpaling
memang analisa kita seperti itu gan.
kalau ICO ditunda terlalu lama, apa nanti investor ga kabur ke proyek lain.
Tapi kalau ane pribadi sih, pastinya dev sudah mempertimbangkan itu gan. kita percayakan saja Smiley

  ❑  GOLDMA ❑     Facebook ✰  Twitter ✰ Telegram ✰ Whitepaper    ❑  GOLDMA ❑
  ICO JULY12th,2018    Gold Mining Asset (GMA) Digitizing Gold Assets  END OCT12th,2018
██████████████████  Crypto-Based Gold Royalty Token ██████████████████
reefsea
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000


View Profile
March 01, 2018, 01:38:19 PM
 #1250

Kalau harus menunggu selama itu nunggunya bisa sampai jamuran ane gan, terus apa teamnya gak takut kalau nantinya bakal ada yang menyaingi ico ini dengan menggunakan ide yang sama dengan proyek ini bahkan lebih menarik lagi, bisa bisa parq investor bakalan berpaling
memang analisa kita seperti itu gan.
kalau ICO ditunda terlalu lama, apa nanti investor ga kabur ke proyek lain.
Tapi kalau ane pribadi sih, pastinya dev sudah mempertimbangkan itu gan. kita percayakan saja Smiley

Jika ada pending itu ada kendala terhadap ICOnya, apakah itu dari segi agreement dari negaranya
karena ada beberapa yg harus di verifkasi untuk sebuah ICO terutama di lembaga anti money laundring
makanya banyak ico yg mengharuskan itu verifikasi KYC.
kesmex
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
March 01, 2018, 01:39:07 PM
 #1251

Alokasi persentase nya besar juga ya untuk Project ini, apalagi di dukung oleh orang terkenal seperti John McAfee pasti bakalan mantap prospek nya untuk kedepannya.
kalau didukung super advisor sekaliber john mc afee pasti akan menjadikan investor lebih percaya diri untuk invest disini.tapi semua kembali lagi ke investor apakah akan invest disni atau tidak.
Ya gan, biasa nya kalau suatu projek di dalam nya ada sosok orang yang berpengaruh dan mempunyai nama besar akan cukup berperan dalam sebuah projek dan mempunyai nilai plus, kerena akan membuat para investor tertarik dan lebih percaya lagi untuk investasi di projek ini.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
oppy16
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100



View Profile
March 01, 2018, 02:31:33 PM
 #1252

Alokasi persentase nya besar juga ya untuk Project ini, apalagi di dukung oleh orang terkenal seperti John McAfee pasti bakalan mantap prospek nya untuk kedepannya.
kalau didukung super advisor sekaliber john mc afee pasti akan menjadikan investor lebih percaya diri untuk invest disini.tapi semua kembali lagi ke investor apakah akan invest disni atau tidak.
Ya gan, biasa nya kalau suatu projek di dalam nya ada sosok orang yang berpengaruh dan mempunyai nama besar akan cukup berperan dalam sebuah projek dan mempunyai nilai plus, kerena akan membuat para investor tertarik dan lebih percaya lagi untuk investasi di projek ini.
Di dalam proyek ini sosok nama mac afee hanya endorse  lo gan,  alias hanya pendukung,  dia gak ada di dalam team proyek ini,  hanya mendukung saja,,
Tapi semoga aja ada rencana positif  dibalik di undurnya ico dari proyek ini, ane sih berharap di masa ico nanti mc afee mengeluarkan statement positif tentang proyek ini agar menarik minat para investor,

ken thung
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
March 01, 2018, 02:36:29 PM
 #1253

Kalau harus menunggu selama itu nunggunya bisa sampai jamuran ane gan, terus apa teamnya gak takut kalau nantinya bakal ada yang menyaingi ico ini dengan menggunakan ide yang sama dengan proyek ini bahkan lebih menarik lagi, bisa bisa parq investor bakalan berpaling
memang analisa kita seperti itu gan.
kalau ICO ditunda terlalu lama, apa nanti investor ga kabur ke proyek lain.
Tapi kalau ane pribadi sih, pastinya dev sudah mempertimbangkan itu gan. kita percayakan saja Smiley

Jika ada pending itu ada kendala terhadap ICOnya, apakah itu dari segi agreement dari negaranya
karena ada beberapa yg harus di verifkasi untuk sebuah ICO terutama di lembaga anti money laundring
makanya banyak ico yg mengharuskan itu verifikasi KYC.
Untuk pemerintahan US memang sangat ketat aturannya soal investasi apalagi yang pakai crypto butuh beberapa
legalias yang harus dipenuhi hal iu bertujuan untuk keamanan para inestor juga jadi wajar saja ada penundaan.


████▄
````````````
████▄

███████`▄████████▄``▄██████
▀████████████████`▄██████▀

`
██████▀–```_`▄██████▀


█████_```````██████▀


█████````````_████▀`███


████`▄██████▄`–``████


████``█████████▄
████


█████`
▀██████▄`_███


█████``
▀███████`


`
██████▄`
▀██████▄

``▄██▀███████████▄▀███████▄
██████▀`▀████████``▀██████
█████▀
``````````
██████

_```````````````````````▀██▀

CGCX.io
|
|


                     ▄█████▄   ▄▄
     ▐█▄           ▄███████████▀
     ████▄▄       ▐█████████████▀
     ▐███████▄▄   ▐████████████
       ███████████████████████▌
     ▐████████████████████████
      ▀███████████████████████
        ▀████████████████████
        ████████████████████
         ▀█████████████████
           ▄█████████████▀
     ▄▄▄▄█████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
     

                                    ▄▄▄█▄▄
                              ▄▄███▀▀▀ ██▌
                         ▄▄███▀▀▀     ▐██
                    ▄▄████▀▀          ██▌
               ▄▄████▀▀     ▄▄▀      ███
          ▄▄████▀▀       ▄█▀        ▐██
      ▄████▀▀         ▄██▀         ▄██
    ▐██▀          ▄▄███            ██▌
     ▀████▄▄▄ ▄▄████▀             ███
          ▀▀▀██████▄             ▄██
             ██▌ ▀▀█████▄▄       ██▀
              ██▄    ███▀▀████▄▄███
               ██▌ ▄██▀       ▀▀▀▀
                ████▀
kopisusu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100


Bounty manager and Indonesian translation


View Profile
March 01, 2018, 03:06:03 PM
 #1254

buset sebulan di tundanya apa ga turun tu hype para investornya dan kita juga kan gatau kali aja nanti dalam sebulan kedepan ada proyek yang temanya sama dengan proyek ini.
emang waktunya molor banget gan.. kita tetep berpikiran optimis aja semoga para investor tidak pada kabur dan berharap ICO nanti juga bisa berjalan dengan sukses,karena saya juga lagi nungguin ICO bob's repair..

Dhoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 500



View Profile
March 01, 2018, 03:13:04 PM
 #1255

buset sebulan di tundanya apa ga turun tu hype para investornya dan kita juga kan gatau kali aja nanti dalam sebulan kedepan ada proyek yang temanya sama dengan proyek ini.
emang waktunya molor banget gan.. kita tetep berpikiran optimis aja semoga para investor tidak pada kabur dan berharap ICO nanti juga bisa berjalan dengan sukses,karena saya juga lagi nungguin ICO bob's repair..
Kabur sih gak bakalan deh gan, ngapain juga mereka invest kalau malah kabur, rugi dong jadinya.
Mungkin maksud ente dev nya ya yang kabur bawa dana investornya ? itupun ane yakin agak akan terjadi gan.


██████████████████████████████████████████████████
███```````█████````````█████````````██████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
██````````█████````````████`````````█████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
███```````███████████████████████████████```````██
```````````███████████████████████████``````````
```````````████████████████████████████`````````
███```````███████████████████████████████```````██
██████████████████████████████████████████████████
█████████████````````█████````````█████```````███
█████████████``````````███``````````███`````````
█████████████``````````███``````````███`````````
████████████████``````███████``````███████``````██
█████████████████████████████████████████████████
vgvv
SECURIX
|
|
Irdina
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 416
Merit: 100


we're radio. online !


View Profile
March 01, 2018, 03:49:47 PM
 #1256

buset sebulan di tundanya apa ga turun tu hype para investornya dan kita juga kan gatau kali aja nanti dalam sebulan kedepan ada proyek yang temanya sama dengan proyek ini.
emang waktunya molor banget gan.. kita tetep berpikiran optimis aja semoga para investor tidak pada kabur dan berharap ICO nanti juga bisa berjalan dengan sukses,karena saya juga lagi nungguin ICO bob's repair..
Kabur sih gak bakalan deh gan, ngapain juga mereka invest kalau malah kabur, rugi dong jadinya.
Mungkin maksud ente dev nya ya yang kabur bawa dana investornya ? itupun ane yakin agak akan terjadi gan.
lha kok bisa investor kabur ya gk mungkin donk, kalau malah tambah sepi investor itu mungkin karena ico ditunda terlalu lama, dan proyekpun sudah berjalan lama sekali.. Kita yang ikut bounty siap2 setenga tahun baru cair ni.

CyberFM   we're Radio, online!   Whitepaper
RADIO   ANN Thread   Twitter   Telegram
kidotrad18
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
March 01, 2018, 03:59:48 PM
 #1257

buset sebulan di tundanya apa ga turun tu hype para investornya dan kita juga kan gatau kali aja nanti dalam sebulan kedepan ada proyek yang temanya sama dengan proyek ini.
emang waktunya molor banget gan.. kita tetep berpikiran optimis aja semoga para investor tidak pada kabur dan berharap ICO nanti juga bisa berjalan dengan sukses,karena saya juga lagi nungguin ICO bob's repair..
Kabur sih gak bakalan deh gan, ngapain juga mereka invest kalau malah kabur, rugi dong jadinya.
Mungkin maksud ente dev nya ya yang kabur bawa dana investornya ? itupun ane yakin agak akan terjadi gan.
lha kok bisa investor kabur ya gk mungkin donk, kalau malah tambah sepi investor itu mungkin karena ico ditunda terlalu lama, dan proyekpun sudah berjalan lama sekali.. Kita yang ikut bounty siap2 setenga tahun baru cair ni.
Investor gak bakal kabur mungkin mereka akan melirik ico yang lain dulu karena iconya bob's repair masih lama dimulai, buat bounty hunternya mungkin ada beberapa yang kabur setelah mendengar iconya ditunda sampai satu bulan lebih. Tapi lebih baik jangan kabur,  bounty hunter bagusnya mendukung sampai iconya sukses.

kopicelleng
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 248
Merit: 0


View Profile
March 01, 2018, 04:48:22 PM
 #1258

buset sebulan di tundanya apa ga turun tu hype para investornya dan kita juga kan gatau kali aja nanti dalam sebulan kedepan ada proyek yang temanya sama dengan proyek ini.
emang waktunya molor banget gan.. kita tetep berpikiran optimis aja semoga para investor tidak pada kabur dan berharap ICO nanti juga bisa berjalan dengan sukses,karena saya juga lagi nungguin ICO bob's repair..
Kabur sih gak bakalan deh gan, ngapain juga mereka invest kalau malah kabur, rugi dong jadinya.
Mungkin maksud ente dev nya ya yang kabur bawa dana investornya ? itupun ane yakin agak akan terjadi gan.
mungkin maksud agan tuh calon investor yang bakalan gabung ico
Landakhitam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100



View Profile
March 01, 2018, 05:09:43 PM
 #1259

buset sebulan di tundanya apa ga turun tu hype para investornya dan kita juga kan gatau kali aja nanti dalam sebulan kedepan ada proyek yang temanya sama dengan proyek ini.
emang waktunya molor banget gan.. kita tetep berpikiran optimis aja semoga para investor tidak pada kabur dan berharap ICO nanti juga bisa berjalan dengan sukses,karena saya juga lagi nungguin ICO bob's repair..
Kabur sih gak bakalan deh gan, ngapain juga mereka invest kalau malah kabur, rugi dong jadinya.
Mungkin maksud ente dev nya ya yang kabur bawa dana investornya ? itupun ane yakin agak akan terjadi gan.
lha kok bisa investor kabur ya gk mungkin donk, kalau malah tambah sepi investor itu mungkin karena ico ditunda terlalu lama, dan proyekpun sudah berjalan lama sekali.. Kita yang ikut bounty siap2 setenga tahun baru cair ni.
Investor gak bakal kabur mungkin mereka akan melirik ico yang lain dulu karena iconya bob's repair masih lama dimulai, buat bounty hunternya mungkin ada beberapa yang kabur setelah mendengar iconya ditunda sampai satu bulan lebih. Tapi lebih baik jangan kabur,  bounty hunter bagusnya mendukung sampai iconya sukses.
kalau bobsrepair memberikan whitelist atau calon partisipan,
saya rasa nggak masalah jika ICOnya diundur,
kita lihat saja nanti Smiley

manok arab
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 14


View Profile WWW
March 01, 2018, 05:10:58 PM
 #1260

buset sebulan di tundanya apa ga turun tu hype para investornya dan kita juga kan gatau kali aja nanti dalam sebulan kedepan ada proyek yang temanya sama dengan proyek ini.
emang waktunya molor banget gan.. kita tetep berpikiran optimis aja semoga para investor tidak pada kabur dan berharap ICO nanti juga bisa berjalan dengan sukses,karena saya juga lagi nungguin ICO bob's repair..
Kabur sih gak bakalan deh gan, ngapain juga mereka invest kalau malah kabur, rugi dong jadinya.
Mungkin maksud ente dev nya ya yang kabur bawa dana investornya ? itupun ane yakin agak akan terjadi gan.
lha kok bisa investor kabur ya gk mungkin donk, kalau malah tambah sepi investor itu mungkin karena ico ditunda terlalu lama, dan proyekpun sudah berjalan lama sekali.. Kita yang ikut bounty siap2 setenga tahun baru cair ni.
Investor gak bakal kabur mungkin mereka akan melirik ico yang lain dulu karena iconya bob's repair masih lama dimulai, buat bounty hunternya mungkin ada beberapa yang kabur setelah mendengar iconya ditunda sampai satu bulan lebih. Tapi lebih baik jangan kabur,  bounty hunter bagusnya mendukung sampai iconya sukses.
iya gan lebih baik para pendukung atau para peserta dengan di undur nya ico lebih bisa memamfaat waktu dengan cara mempromosikan lebih giat lagi agar proyek ini di kenal banyak orang dan saat ico di buka atau di mulai maka bisa sold out dengan cepat.

Pages: « 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 [63] 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 ... 262 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!