Bitcoin Forum
October 20, 2018, 07:33:58 AM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 [65] 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 ... 263 »
  Print  
Author Topic: [ANN] Bob's Repair ICO endorsed by John McAfee  (Read 22254 times)
AiloveYouks21
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250



View Profile
March 02, 2018, 06:17:24 AM
 #1281

tapi lama kalau peserta banyak bayarannya dpt rece sia2 kerja kita yg hampir 4bulan...saya sendiri juga masih bingung gan mau copot atau lanjut,kalau sylon enk copot tapi masih dpt stake. Kalau jamal hangus. Hehe
ya daripada copot hangus mending dapet gausah cabut walaupun dapat receh juga hehe, 4bulan bisa dpt 2 proyek
1540020838
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540020838

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540020838
Reply with quote  #2

1540020838
Report to moderator
Remember that Bitcoin is still beta software. Don't put all of your money into BTC!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1540020838
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540020838

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540020838
Reply with quote  #2

1540020838
Report to moderator
akiho yoshizawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


future of medicine 💊


View Profile
March 02, 2018, 06:21:54 AM
 #1282

untuk peserta sigcamp bob repair saya yakin bakalan banyak yang copot signature tapi lebih banyak yang bakalan masuk,nasib dah udah dapet 6 minggu mo d copot sayang,ngga dicopot nambah waktu 2 bulan lebih .mending kalau sedikit pesertanya lah ini udah banyak

kalau ane pribadi udah terlanjur basah ni gan ya lebih bagus mandi sekalian.
soalnya ane lihat spreadsheetnya update terus di tiap minggunya. yang penting minimal 10 post ane rasa tidak terlalu sulit.
semoga aja nnt waktu ICO di mulai sebelum habis waktu ICO sudah habis terjual semua mengingat proyek bob ini banyak peminatnya dan memiliki masa depan yang bagus.


tapi lama kalau peserta banyak bayarannya dpt rece sia2 kerja kita yg hampir 4bulan...saya sendiri juga masih bingung gan mau copot atau lanjut,kalau sylon enk copot tapi masih dpt stake. Kalau jamal hangus. Hehe
kalau durasinya nambah sampai 2 bulan lagi mah memang sebaiknya mundur saja gan, apalagi kalau tidak ada kompensasi penambahan alokasi buat bounty nya, toh kalau mundur masih bisa mendapatkan stake nya, jadi nyari aman saja dari pada kita mengikuti 2 bulan lagi tapi hasilnya gak jauh beda, mending mundur dari sekarang.

v0nyu
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10


View Profile
March 02, 2018, 06:23:03 AM
 #1283

tapi lama kalau peserta banyak bayarannya dpt rece sia2 kerja kita yg hampir 4bulan...saya sendiri juga masih bingung gan mau copot atau lanjut,kalau sylon enk copot tapi masih dpt stake. Kalau jamal hangus. Hehe
ya daripada copot hangus mending dapet gausah cabut walaupun dapat receh juga hehe, 4bulan bisa dpt 2 proyek
segera dipikirkan sekarang gan mau lanjut atau mau ganti sig yg lain.
soalnya kalo dicopot sekarang belum terlalu lama untuk gabung di proyek ini,
tapi kalo udah masuk 10-20 maret sih udah terlanjur lama, jadi ya nyebur sekalian Grin

fauzan Ichsan
Full Member
***
Online Online

Activity: 448
Merit: 101


BRAVO 🔵 ANONYMOUS MOBILE PAYMENTS


View Profile
March 02, 2018, 07:14:47 AM
 #1284

tapi lama kalau peserta banyak bayarannya dpt rece sia2 kerja kita yg hampir 4bulan...saya sendiri juga masih bingung gan mau copot atau lanjut,kalau sylon enk copot tapi masih dpt stake. Kalau jamal hangus. Hehe
ya daripada copot hangus mending dapet gausah cabut walaupun dapat receh juga hehe, 4bulan bisa dpt 2 proyek
segera dipikirkan sekarang gan mau lanjut atau mau ganti sig yg lain.
soalnya kalo dicopot sekarang belum terlalu lama untuk gabung di proyek ini,
tapi kalo udah masuk 10-20 maret sih udah terlanjur lama, jadi ya nyebur sekalian Grin
kalau dilihat dari proyek dan kemungkinan meraih hardcapnya, proyek ini bagus dan prospektif gan, apalagi kemarin softcap sudah tercapai, terlebih lagi diendorse oleh orang berpengaruh. tapi pendapat ane kalau terlanjur basah ya sudah mandi sekalian.... Grin

steveabrahams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 251


View Profile
March 02, 2018, 07:18:34 AM
 #1285

tapi lama kalau peserta banyak bayarannya dpt rece sia2 kerja kita yg hampir 4bulan...saya sendiri juga masih bingung gan mau copot atau lanjut,kalau sylon enk copot tapi masih dpt stake. Kalau jamal hangus. Hehe
ya daripada copot hangus mending dapet gausah cabut walaupun dapat receh juga hehe, 4bulan bisa dpt 2 proyek
segera dipikirkan sekarang gan mau lanjut atau mau ganti sig yg lain.
soalnya kalo dicopot sekarang belum terlalu lama untuk gabung di proyek ini,
tapi kalo udah masuk 10-20 maret sih udah terlanjur lama, jadi ya nyebur sekalian Grin
kalau dilihat dari proyek dan kemungkinan meraih hardcapnya, proyek ini bagus dan prospektif gan, apalagi kemarin softcap sudah tercapai, terlebih lagi diendorse oleh orang berpengaruh. tapi pendapat ane kalau terlanjur basah ya sudah mandi sekalian.... Grin
Pas waktu pre-sale kemarin sih sold out semua gan sampe hardcap pre-sale semoga aja ini juga terjadi pas ICO utamanya buka entar bulan depan. Masih lumayan lama juga ya di undurnya ini ICO padahal menurut ane lebih baik lanjut terus.
Niam_bakri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
March 02, 2018, 07:26:49 AM
 #1286

tapi lama kalau peserta banyak bayarannya dpt rece sia2 kerja kita yg hampir 4bulan...saya sendiri juga masih bingung gan mau copot atau lanjut,kalau sylon enk copot tapi masih dpt stake. Kalau jamal hangus. Hehe
ya daripada copot hangus mending dapet gausah cabut walaupun dapat receh juga hehe, 4bulan bisa dpt 2 proyek
segera dipikirkan sekarang gan mau lanjut atau mau ganti sig yg lain.
soalnya kalo dicopot sekarang belum terlalu lama untuk gabung di proyek ini,
tapi kalo udah masuk 10-20 maret sih udah terlanjur lama, jadi ya nyebur sekalian Grin
kalau dilihat dari proyek dan kemungkinan meraih hardcapnya, proyek ini bagus dan prospektif gan, apalagi kemarin softcap sudah tercapai, terlebih lagi diendorse oleh orang berpengaruh. tapi pendapat ane kalau terlanjur basah ya sudah mandi sekalian.... Grin
Pas waktu pre-sale kemarin sih sold out semua gan sampe hardcap pre-sale semoga aja ini juga terjadi pas ICO utamanya buka entar bulan depan. Masih lumayan lama juga ya di undurnya ini ICO padahal menurut ane lebih baik lanjut terus.
memang sih gan banyak bounty hunter yang kecewa juga khususnya yang ikutan signature bountynya karena pengundurannya yang cukup lama. tapi mau bagaimana lagi gan project diundur mungkin karena dev juga butuh waktu yang lama untuk melengkapi keperluan-keperluan yang belum disiapkan sebelumnya. semoga saja sih nanti iconya sama dengan hasil preselena kemarin gan, walaupun sudah nunggu lama kan tidak masalah kalau hasilnya juga maksimal gan.

Dhoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 500



View Profile
March 02, 2018, 09:11:27 AM
 #1287

tapi lama kalau peserta banyak bayarannya dpt rece sia2 kerja kita yg hampir 4bulan...saya sendiri juga masih bingung gan mau copot atau lanjut,kalau sylon enk copot tapi masih dpt stake. Kalau jamal hangus. Hehe
ya daripada copot hangus mending dapet gausah cabut walaupun dapat receh juga hehe, 4bulan bisa dpt 2 proyek
segera dipikirkan sekarang gan mau lanjut atau mau ganti sig yg lain.
soalnya kalo dicopot sekarang belum terlalu lama untuk gabung di proyek ini,
tapi kalo udah masuk 10-20 maret sih udah terlanjur lama, jadi ya nyebur sekalian Grin
kalau dilihat dari proyek dan kemungkinan meraih hardcapnya, proyek ini bagus dan prospektif gan, apalagi kemarin softcap sudah tercapai, terlebih lagi diendorse oleh orang berpengaruh. tapi pendapat ane kalau terlanjur basah ya sudah mandi sekalian.... Grin
Pas waktu pre-sale kemarin sih sold out semua gan sampe hardcap pre-sale semoga aja ini juga terjadi pas ICO utamanya buka entar bulan depan. Masih lumayan lama juga ya di undurnya ini ICO padahal menurut ane lebih baik lanjut terus.
Jika kita lihat dari durasi nya pun sudah diperpanjang lagi maka sangat besar kemungkinan
Hardcap nya akan tercapai gan, kita lihat saja nanti bagaimana perkembangan nya.


██████████████████████████████████████████████████
███```````█████````````█████````````██████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
██````````█████````````████`````````█████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
███```````███████████████████████████████```````██
```````````███████████████████████████``````````
```````````████████████████████████████`````````
███```````███████████████████████████████```````██
██████████████████████████████████████████████████
█████████████````````█████````````█████```````███
█████████████``````````███``````````███`````````
█████████████``````````███``````````███`````````
████████████████``````███████``````███████``````██
█████████████████████████████████████████████████
vgvv
SECURIX
|
|
Vongola
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 500



View Profile
March 02, 2018, 09:45:41 AM
 #1288

tapi lama kalau peserta banyak bayarannya dpt rece sia2 kerja kita yg hampir 4bulan...saya sendiri juga masih bingung gan mau copot atau lanjut,kalau sylon enk copot tapi masih dpt stake. Kalau jamal hangus. Hehe
ya daripada copot hangus mending dapet gausah cabut walaupun dapat receh juga hehe, 4bulan bisa dpt 2 proyek
segera dipikirkan sekarang gan mau lanjut atau mau ganti sig yg lain.
soalnya kalo dicopot sekarang belum terlalu lama untuk gabung di proyek ini,
tapi kalo udah masuk 10-20 maret sih udah terlanjur lama, jadi ya nyebur sekalian Grin
kalau dilihat dari proyek dan kemungkinan meraih hardcapnya, proyek ini bagus dan prospektif gan, apalagi kemarin softcap sudah tercapai, terlebih lagi diendorse oleh orang berpengaruh. tapi pendapat ane kalau terlanjur basah ya sudah mandi sekalian.... Grin
Pas waktu pre-sale kemarin sih sold out semua gan sampe hardcap pre-sale semoga aja ini juga terjadi pas ICO utamanya buka entar bulan depan. Masih lumayan lama juga ya di undurnya ini ICO padahal menurut ane lebih baik lanjut terus.
ICO dari bobsrepair tidak pernah diundur. ICO memang dijadwalkan bulan depan jadi jangan terus mengatakan ICO diundur. Kalau memang diundur ane minta bukti kalau ada pernyataan dev yang bilang kalau diundur.

Jika kita lihat dari durasi nya pun sudah diperpanjang lagi maka sangat besar kemungkinan
Hardcap nya akan tercapai gan, kita lihat saja nanti bagaimana perkembangan nya.
Durasi apanya yang diperpanjang gan?


██████████████████████████████████████████████████
███```````█████````````█████````````██████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
██````````█████````````████`````````█████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
███```````███████████████████████████████```````██
```````````███████████████████████████``````````
```````````████████████████████████████`````````
███```````███████████████████████████████```````██
██████████████████████████████████████████████████
█████████████````````█████````````█████```````███
█████████████``````````███``````````███`````````
█████████████``````````███``````````███`````````
████████████████``````███████``````███████``````██
█████████████████████████████████████████████████
vgvv
SECURIX
|
|
sasakinto,
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 0


View Profile
March 02, 2018, 01:08:38 PM
 #1289

Proyek ini sangat bagus gan, proyek yg mempunyai sistem pertukangan yang banyak diminati banyak orang .pasti kedepannya proyek ini bayak yang mengikuti. Sukses buat proyek ini.
jamurketawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 105


View Profile
March 02, 2018, 01:12:37 PM
 #1290

tapi lama kalau peserta banyak bayarannya dpt rece sia2 kerja kita yg hampir 4bulan...saya sendiri juga masih bingung gan mau copot atau lanjut,kalau sylon enk copot tapi masih dpt stake. Kalau jamal hangus. Hehe
ya daripada copot hangus mending dapet gausah cabut walaupun dapat receh juga hehe, 4bulan bisa dpt 2 proyek
segera dipikirkan sekarang gan mau lanjut atau mau ganti sig yg lain.
soalnya kalo dicopot sekarang belum terlalu lama untuk gabung di proyek ini,
tapi kalo udah masuk 10-20 maret sih udah terlanjur lama, jadi ya nyebur sekalian Grin
kalau dilihat dari proyek dan kemungkinan meraih hardcapnya, proyek ini bagus dan prospektif gan, apalagi kemarin softcap sudah tercapai, terlebih lagi diendorse oleh orang berpengaruh. tapi pendapat ane kalau terlanjur basah ya sudah mandi sekalian.... Grin
Pas waktu pre-sale kemarin sih sold out semua gan sampe hardcap pre-sale semoga aja ini juga terjadi pas ICO utamanya buka entar bulan depan. Masih lumayan lama juga ya di undurnya ini ICO padahal menurut ane lebih baik lanjut terus.
Jika kita lihat dari durasi nya pun sudah diperpanjang lagi maka sangat besar kemungkinan
Hardcap nya akan tercapai gan, kita lihat saja nanti bagaimana perkembangan nya.
ya semoga saja hardcap tercapai, karna rating bob's repair pun bagus saat ini, dan sangat meyakinkan investor untuk join dan lebih memeriahkan proyek ini, ya semoga kedepannya token terjual habis, dan di saat ini pun semoga dev mempunyai rencana bagus untuk ico nanti agar langsung diserbu para investor
Nuzulul
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
March 02, 2018, 02:03:13 PM
 #1291

Sepertinya ini proyek yang bagus gan karena didukung oleh orang2 yang terkenal seperti John McAfee ane yakin kalau proyek ini akan sukses apalagi alokasi persentasenya juga besar
red4slash
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250


dApps Development Automation Platform


View Profile
March 02, 2018, 02:31:28 PM
 #1292

Sepertinya ini proyek yang bagus gan karena didukung oleh orang2 yang terkenal seperti John McAfee ane yakin kalau proyek ini akan sukses apalagi alokasi persentasenya juga besar
Kalo dilihat dari softcap sih bisa dibilang sudah sukses gan tetapi kurang puas sih kalo softcap, jika hanya softcap tidak bisa dibilang sukses besar. Jadi berharap untuk mencapai hardcapnya kalo sukses besar. Support dari John McAfee memang menjanjikan juga sih membuat investor melirik proyek ini


            ▄▄▄▄
        ▄▄████████▄▄
    ▄▄████████████████▄▄
 ▄████████████████████████▄
██████████▀▀███████████████
██████████▄   ▀█████████████
████████████▄   ▀███████████
██████████████▄   ▀█████████
█████████████▀   ▄██████████
███████████▀   ▄████████████
██████████▄  ▄██████████████
███████████████████████████
 ▀████████████████████████▀
    ▀▀████████████████▀▀
        ▀▀████████▀▀
            ▀▀▀

⬢⬢

⬢⬢



       ▄▄▄▄
   ▄▄████████▄▄
▄██████████▀▀▀█▀█▄
██ ▀█████▀     ▀██
██▌   ▀▀▀      ███
███▄           ███
████▀         ████
▀████▄     ▄▄████▀
   ▀▀▄▄▄▄████▀▀
       ▀▀▀▀


██████████████████



       ▄▄▄▄
   ▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
██████████▀▀  ▐███
██████▀▀  ▄   ████
███▀   ▄█▀   ▐████
████▄▄█▀     █████
▀█████▌ ▄▄▄ ▐████▀
   ▀▀████████▀▀
       ▀▀▀▀


██████████████████



       ▄▄▄▄
   ▄▄████████▄▄
▄███████▀   ▐████▄
████████  ▄███████
██████      ██████
████████  ████████
████████  ████████
▀███████  ███████▀
   ▀▀████████▀▀
       ▀▀▀▀


██████████████████



       ▄▄▄▄
   ▄▄██▀█▀███▄▄
▄███▀▀▀ ▀ ▀▀█████▄
██████ ████▄ █████
██████ ▀▀▀▀ ▄█████
██████ ▄▄▄▄ ▀█████
██████ ████▀ █████
▀███▄▄▄ ▄ ▄▄█████▀
   ▀▀██▄█▄███▀▀
       ▀▀▀▀


██████████████████
karanggatak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 501



View Profile
March 02, 2018, 02:35:21 PM
 #1293

Sepertinya ini proyek yang bagus gan karena didukung oleh orang2 yang terkenal seperti John McAfee ane yakin kalau proyek ini akan sukses apalagi alokasi persentasenya juga besar
Kalo dilihat dari softcap sih bisa dibilang sudah sukses gan tetapi kurang puas sih kalo softcap, jika hanya softcap tidak bisa dibilang sukses besar. Jadi berharap untuk mencapai hardcapnya kalo sukses besar. Support dari John McAfee memang menjanjikan juga sih membuat investor melirik proyek ini

bener banget kalo cuma softcap belum cukup soalnya proyek ini sudah bawa bawa  nama John McAfee, kalo sampai tidak mencapai hardcap bakal turun reputasi dia, tapi kayaknya john MaCfee pun bakal berusaha keras untuk mempromosikan proyek bobs repair



  ██████████
 ████████▀▀██
 ████▀▀    ██
 █▀    ▄▀  ██
 █▄▄▄ █    ██
 ████  ▄█▄ ██
 ████████████
  ██████████


▄█████████████▄
██▀▀████▀  ▀▀██
██   ▀▀     ▀██
██▄         ███
███▄       ▄███
██▀▀      ▄████
███▄▄▄▄▄▄██████
▀█████████████▀
    |   
    eSPORTS   
ECOSYSTEM "Empowering Gamers!"
|       




▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█ ███████████████████████ █
█ █████     █ ▀██████████ █
█ █████     █   ▀████████ █
█ █████  ██ █     ▀██████ █

█ █████  ▀▀ █▄▄▄▄▄▄▄█████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████             █████ █
█ ███████████████████████ █
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
sadewa69
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile
March 02, 2018, 07:40:59 PM
 #1294

Sepertinya ini proyek yang bagus gan karena didukung oleh orang2 yang terkenal seperti John McAfee ane yakin kalau proyek ini akan sukses apalagi alokasi persentasenya juga besar
Kalo dilihat dari softcap sih bisa dibilang sudah sukses gan tetapi kurang puas sih kalo softcap, jika hanya softcap tidak bisa dibilang sukses besar. Jadi berharap untuk mencapai hardcapnya kalo sukses besar. Support dari John McAfee memang menjanjikan juga sih membuat investor melirik proyek ini

bener banget kalo cuma softcap belum cukup soalnya proyek ini sudah bawa bawa  nama John McAfee, kalo sampai tidak mencapai hardcap bakal turun reputasi dia, tapi kayaknya john MaCfee pun bakal berusaha keras untuk mempromosikan proyek bobs repair
masih ada waktu lumayan lama gan untuk hadrcap. ditunggu saja progresnya. ane kira project ini lama juga karena banyak persiapan yang harus disiapkan secara mateng sama devnya gan biar bisa mencapai hardcapnya. kalau kerja keras ane kira semua pihak tetap harus kerja keras deh gan, bukan cuma support dari jhon mcafee saja, tapi semua termasuk dev dan bounty hunter juga kerja keras gan.

◕  CRYPTO SOUK  ◕   ....best digital asset exchange....  ◕  CRYPTO SOUK  ◕
 ██     focuses on the needs of novice traders
      ██
Twitter | Medium | Telegram | github | Whitepaper[/center
Groundbit
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 12


View Profile
March 02, 2018, 07:46:25 PM
 #1295

Sepertinya ini proyek yang bagus gan karena didukung oleh orang2 yang terkenal seperti John McAfee ane yakin kalau proyek ini akan sukses apalagi alokasi persentasenya juga besar
Kalo dilihat dari softcap sih bisa dibilang sudah sukses gan tetapi kurang puas sih kalo softcap, jika hanya softcap tidak bisa dibilang sukses besar. Jadi berharap untuk mencapai hardcapnya kalo sukses besar. Support dari John McAfee memang menjanjikan juga sih membuat investor melirik proyek ini

bener banget kalo cuma softcap belum cukup soalnya proyek ini sudah bawa bawa  nama John McAfee, kalo sampai tidak mencapai hardcap bakal turun reputasi dia, tapi kayaknya john MaCfee pun bakal berusaha keras untuk mempromosikan proyek bobs repair
masih ada waktu lumayan lama gan untuk hadrcap. ditunggu saja progresnya. ane kira project ini lama juga karena banyak persiapan yang harus disiapkan secara mateng sama devnya gan biar bisa mencapai hardcapnya. kalau kerja keras ane kira semua pihak tetap harus kerja keras deh gan, bukan cuma support dari jhon mcafee saja, tapi semua termasuk dev dan bounty hunter juga kerja keras gan.
mungkin dengan waktu yang belum di mulai masa ico tim lagi menyusun strategi yang sangat matang dan segala keperluan akan dilakukan dengan waktu yang ada ini.
kita doakan dengan berkat banyak dukungan dan support dari jhon mcafee proyek ini mampu menjual semua token nya dan meraih hardcap.

robaya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
March 02, 2018, 07:54:01 PM
 #1296

Sepertinya ini proyek yang bagus gan karena didukung oleh orang2 yang terkenal seperti John McAfee ane yakin kalau proyek ini akan sukses apalagi alokasi persentasenya juga besar
Kalo dilihat dari softcap sih bisa dibilang sudah sukses gan tetapi kurang puas sih kalo softcap, jika hanya softcap tidak bisa dibilang sukses besar. Jadi berharap untuk mencapai hardcapnya kalo sukses besar. Support dari John McAfee memang menjanjikan juga sih membuat investor melirik proyek ini

bener banget kalo cuma softcap belum cukup soalnya proyek ini sudah bawa bawa  nama John McAfee, kalo sampai tidak mencapai hardcap bakal turun reputasi dia, tapi kayaknya john MaCfee pun bakal berusaha keras untuk mempromosikan proyek bobs repair
masih ada waktu lumayan lama gan untuk hadrcap. ditunggu saja progresnya. ane kira project ini lama juga karena banyak persiapan yang harus disiapkan secara mateng sama devnya gan biar bisa mencapai hardcapnya. kalau kerja keras ane kira semua pihak tetap harus kerja keras deh gan, bukan cuma support dari jhon mcafee saja, tapi semua termasuk dev dan bounty hunter juga kerja keras gan.
mungkin dengan waktu yang belum di mulai masa ico tim lagi menyusun strategi yang sangat matang dan segala keperluan akan dilakukan dengan waktu yang ada ini.
kita doakan dengan berkat banyak dukungan dan support dari jhon mcafee proyek ini mampu menjual semua token nya dan meraih hardcap.
kalau project ditunda lama ya ane kira pasti ada hal yang belum di siapkan oleh dev gan, kalau masalah itu sangat penting pastinya bakalan membutuhkan waktu yang lama pula, semoga saja persiapan yang dilakukan benar-benar maksimal gan dan ketika nanti ico dibuka hardcapnya bisa tercapai gan.

  Pro Fish 
The ProFish online marketplace & tournaments
Twitter ⋄❖⋄ Telegram ⋄❖⋄ Facebook ⋄❖⋄ Instagram

Emerald688
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 253



View Profile
March 02, 2018, 11:38:46 PM
 #1297

Sepertinya ini proyek yang bagus gan karena didukung oleh orang2 yang terkenal seperti John McAfee ane yakin kalau proyek ini akan sukses apalagi alokasi persentasenya juga besar
Kalo dilihat dari softcap sih bisa dibilang sudah sukses gan tetapi kurang puas sih kalo softcap, jika hanya softcap tidak bisa dibilang sukses besar. Jadi berharap untuk mencapai hardcapnya kalo sukses besar. Support dari John McAfee memang menjanjikan juga sih membuat investor melirik proyek ini

bener banget kalo cuma softcap belum cukup soalnya proyek ini sudah bawa bawa  nama John McAfee, kalo sampai tidak mencapai hardcap bakal turun reputasi dia, tapi kayaknya john MaCfee pun bakal berusaha keras untuk mempromosikan proyek bobs repair
masih ada waktu lumayan lama gan untuk hadrcap. ditunggu saja progresnya. ane kira project ini lama juga karena banyak persiapan yang harus disiapkan secara mateng sama devnya gan biar bisa mencapai hardcapnya. kalau kerja keras ane kira semua pihak tetap harus kerja keras deh gan, bukan cuma support dari jhon mcafee saja, tapi semua termasuk dev dan bounty hunter juga kerja keras gan.
mungkin dengan waktu yang belum di mulai masa ico tim lagi menyusun strategi yang sangat matang dan segala keperluan akan dilakukan dengan waktu yang ada ini.
kita doakan dengan berkat banyak dukungan dan support dari jhon mcafee proyek ini mampu menjual semua token nya dan meraih hardcap.
kalau project ditunda lama ya ane kira pasti ada hal yang belum di siapkan oleh dev gan, kalau masalah itu sangat penting pastinya bakalan membutuhkan waktu yang lama pula, semoga saja persiapan yang dilakukan benar-benar maksimal gan dan ketika nanti ico dibuka hardcapnya bisa tercapai gan.
pastinya punya alasan sendiri gan pihak devnya kenapa sampai menunda ICOnya. mungkin lagi nunggu momentum yang pas. ya semoga saja dengan di tundanya proyek Bob's repair ini nanti saat dimulai bisa langsung hardcap.



                                            ▄████▀
████▄               ▄████       ▗▟██████████████▄    ▐██████████████████▙▖
██████▖           ▗██████     ▗▟██████████████████▄  ▐████████████████████▌
███████▙         ▟███████    ▄█████          ▀████▀  ▐████            ▀████
█████████▖     ▗█████████   ▐████▀             ▀▀    ▐████            ▄███▌
█████▀████▙   ▟████▀█████   ████▌                    ▐███████████████████▌
█████ ▝█████▄█████▘ █████  ▐████                     ▐████████████████████▙▖
█████   ▜███████▛   █████   ████▌                    ▐████            ▀█████▖
█████    ▝█████▘    █████   ▐████▄            ▄██▄   ▐████             ▐█████
█████      ▀█▀      █████    ▀█████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████  ▐████            ▄█████▌
█████               █████     ▝██████████████████▀   ▐█████████████████████▛
█████               █████     ▄████████████████▀     ▐███████████████████▛▘
                             ▀▀▀▀▀▀
MyCryptoBank
CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY
.
Legal and Reliable Crypto Bank

▄███████████▄     
██▀       ▐█▀█▄   
██        ▐█  ▀█▄ 
██        ▐█    ▀█▄
██        ▝▀▀▀▀▀▀██
██               ██
██  ███████████  ██
██               ██
██  ██████       ██
██               ██
██▄             ▄██
▀█████████████████▀
WHITEPAPER ──────────────────────────
.
twenty point nine
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
March 03, 2018, 12:42:14 AM
 #1298

Ooh saya baru tau kalau proyek mya di tunda, ada alasan apa ya gan? Semoga proyek nya berjalan lancar dan sesuai harapan member semua

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]              Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program             [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●   TWITTER     ●     TELEGRAM
Isim04
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
March 03, 2018, 05:37:30 AM
 #1299

Ooh saya baru tau kalau proyek mya di tunda, ada alasan apa ya gan? Semoga proyek nya berjalan lancar dan sesuai harapan member semua

Memang benar gan proyek bobs ditunda sampai tanggal 4 april, jadi kok bisa agan tulis proyek mya, apa salah tulis atau memang itu maksudnya, semoga aja kita harap proyek ini akan berjalan lancar, walaupun sudah ditunda gan.

ShowOff
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 910
Merit: 500


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
March 03, 2018, 09:05:54 AM
 #1300

Ooh saya baru tau kalau proyek mya di tunda, ada alasan apa ya gan? Semoga proyek nya berjalan lancar dan sesuai harapan member semua

Memang benar gan proyek bobs ditunda sampai tanggal 4 april, jadi kok bisa agan tulis proyek mya, apa salah tulis atau memang itu maksudnya, semoga aja kita harap proyek ini akan berjalan lancar, walaupun sudah ditunda gan.
setahu ane gak ada proyek Mya sih berarti itu typo. Proyek sebelah itu juga ditunda dan malah jadi sukses proyeknya. semoga saja bob's repair ini menyusul nantinya, soalnya 4 April itu masih lumayan lama

﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈

████████████
██████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████
████████████
Pages: « 1 ... 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 [65] 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 ... 263 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!