Bitcoin Forum
July 22, 2018, 06:46:13 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 [76] 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 ... 258 »
  Print  
Author Topic: [ANN] Bob's Repair ICO endorsed by John McAfee  (Read 17456 times)
Niam_bakri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


dApps Development Automation Platform


View Profile
March 13, 2018, 01:57:05 AM
 #1501

saya sampai sekarang belum mendapatkan jawaban dari om jamal nie gan. saya juga sudah hub Avirunes, katanya bukan dia yang menghendle proyek Bob's repair ini. ada usulan gan, jalan terus apa saya tinggal kan ya proyek ini? terima kasih
https://prnt.sc/ip8ibe
Kalau menurut ane proyek Bob Repair ini salah satu proyek yang bagus gan, jadi kenapa agan mau ninggalin, kalau hanya karena ICO nya diperpanjang dan agan gak sabaran yaa itu terserah agan mau tetap lanjut atau udahan. Kalau ane pribadi milih tetap bertahan, sayang kan pekerjaan selama ini jadi sia-sia kalau kita tinggalin.
ane juga mau terus lanjut kok gan, meskipun jalannya ico juga masih lama tapi ane kira bob's repair inni memang project yang bagus ane lihat juga masih bayak yang bertahan dengan project inni kok gan, jangan terburu-buru buat ganti project lain gan, memang lumayan lama nunggunya siih tapi ane yakin kalau nanti bakalan sukses gan, cukup bersabar saja.
mantap kalo udah yakin lanjutt teruss gan.
kalo sekarang kan tinggal setengah bulan lagi start ico nya, semoga aja sesuai dengan penantianya dah
penantian lama tidak menjadi masalah gan, ketika nanti mendapatkan reward yag gede juga. memang untuk bounty menurut ane yang bakalan sukses juga yang bisa bersabar dan tekun gan dalam melaksanakan tugasnya. kalau yang tidak sabar menunggu iconya selesai ya sudah pasti gagal gajian gan.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1532285173
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532285173

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532285173
Reply with quote  #2

1532285173
Report to moderator
1532285173
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532285173

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532285173
Reply with quote  #2

1532285173
Report to moderator
Elsaveronicha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
March 13, 2018, 04:04:28 AM
 #1502

saya sampai sekarang belum mendapatkan jawaban dari om jamal nie gan. saya juga sudah hub Avirunes, katanya bukan dia yang menghendle proyek Bob's repair ini. ada usulan gan, jalan terus apa saya tinggal kan ya proyek ini? terima kasih
https://prnt.sc/ip8ibe
Kalau menurut ane proyek Bob Repair ini salah satu proyek yang bagus gan, jadi kenapa agan mau ninggalin, kalau hanya karena ICO nya diperpanjang dan agan gak sabaran yaa itu terserah agan mau tetap lanjut atau udahan. Kalau ane pribadi milih tetap bertahan, sayang kan pekerjaan selama ini jadi sia-sia kalau kita tinggalin.
ane juga mau terus lanjut kok gan, meskipun jalannya ico juga masih lama tapi ane kira bob's repair inni memang project yang bagus ane lihat juga masih bayak yang bertahan dengan project inni kok gan, jangan terburu-buru buat ganti project lain gan, memang lumayan lama nunggunya siih tapi ane yakin kalau nanti bakalan sukses gan, cukup bersabar saja.
mantap kalo udah yakin lanjutt teruss gan.
kalo sekarang kan tinggal setengah bulan lagi start ico nya, semoga aja sesuai dengan penantianya dah
penantian lama tidak menjadi masalah gan, ketika nanti mendapatkan reward yag gede juga. memang untuk bounty menurut ane yang bakalan sukses juga yang bisa bersabar dan tekun gan dalam melaksanakan tugasnya. kalau yang tidak sabar menunggu iconya selesai ya sudah pasti gagal gajian gan.
Ini sudah ada tanda-tanda om bakal sukses iconya, presale kemarin sudah bisa jadi cermin untuk iconya nanti. Memang lebih baik terus bertahan sampai iconya selesai kalau sekarang menyerah gak dapat apa-apa. Lihat saja ico kemarin seperti napoleon yang ditunda sampai 6 bulan tapi ada bounty hunter yang masih bertahan dari awal sampai akhir dan mendapatkan reward sekitar 12 eth.

aomakun
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 539
Merit: 251



View Profile
March 13, 2018, 04:09:07 AM
 #1503

saya sampai sekarang belum mendapatkan jawaban dari om jamal nie gan. saya juga sudah hub Avirunes, katanya bukan dia yang menghendle proyek Bob's repair ini. ada usulan gan, jalan terus apa saya tinggal kan ya proyek ini? terima kasih
https://prnt.sc/ip8ibe
Kalau menurut ane proyek Bob Repair ini salah satu proyek yang bagus gan, jadi kenapa agan mau ninggalin, kalau hanya karena ICO nya diperpanjang dan agan gak sabaran yaa itu terserah agan mau tetap lanjut atau udahan. Kalau ane pribadi milih tetap bertahan, sayang kan pekerjaan selama ini jadi sia-sia kalau kita tinggalin.
ane juga mau terus lanjut kok gan, meskipun jalannya ico juga masih lama tapi ane kira bob's repair inni memang project yang bagus ane lihat juga masih bayak yang bertahan dengan project inni kok gan, jangan terburu-buru buat ganti project lain gan, memang lumayan lama nunggunya siih tapi ane yakin kalau nanti bakalan sukses gan, cukup bersabar saja.
mantap kalo udah yakin lanjutt teruss gan.
kalo sekarang kan tinggal setengah bulan lagi start ico nya, semoga aja sesuai dengan penantianya dah
penantian lama tidak menjadi masalah gan, ketika nanti mendapatkan reward yag gede juga. memang untuk bounty menurut ane yang bakalan sukses juga yang bisa bersabar dan tekun gan dalam melaksanakan tugasnya. kalau yang tidak sabar menunggu iconya selesai ya sudah pasti gagal gajian gan.
Ini sudah ada tanda-tanda om bakal sukses iconya, presale kemarin sudah bisa jadi cermin untuk iconya nanti. Memang lebih baik terus bertahan sampai iconya selesai kalau sekarang menyerah gak dapat apa-apa. Lihat saja ico kemarin seperti napoleon yang ditunda sampai 6 bulan tapi ada bounty hunter yang masih bertahan dari awal sampai akhir dan mendapatkan reward sekitar 12 eth.

Beda proyek beda pendapatan gan gak bisa juga dijadikan sebagai acuan titik tumpunya. Kalo mau sukses harus bekerja keras dari setiap orang orang yang terkait dalam proyek ini. Maka dari itu karena ada penundaan harusnya ini waktu bagus buat investor melirik proyek ini

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
███ BRIDGING MARKETS ███
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
██
██
██
██
██
██
██
██  Social Media  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
lincolnmad
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 250



View Profile
March 13, 2018, 04:18:02 AM
 #1504

saya sampai sekarang belum mendapatkan jawaban dari om jamal nie gan. saya juga sudah hub Avirunes, katanya bukan dia yang menghendle proyek Bob's repair ini. ada usulan gan, jalan terus apa saya tinggal kan ya proyek ini? terima kasih
https://prnt.sc/ip8ibe
Kalau menurut ane proyek Bob Repair ini salah satu proyek yang bagus gan, jadi kenapa agan mau ninggalin, kalau hanya karena ICO nya diperpanjang dan agan gak sabaran yaa itu terserah agan mau tetap lanjut atau udahan. Kalau ane pribadi milih tetap bertahan, sayang kan pekerjaan selama ini jadi sia-sia kalau kita tinggalin.
ane juga mau terus lanjut kok gan, meskipun jalannya ico juga masih lama tapi ane kira bob's repair inni memang project yang bagus ane lihat juga masih bayak yang bertahan dengan project inni kok gan, jangan terburu-buru buat ganti project lain gan, memang lumayan lama nunggunya siih tapi ane yakin kalau nanti bakalan sukses gan, cukup bersabar saja.
mantap kalo udah yakin lanjutt teruss gan.
kalo sekarang kan tinggal setengah bulan lagi start ico nya, semoga aja sesuai dengan penantianya dah
penantian lama tidak menjadi masalah gan, ketika nanti mendapatkan reward yag gede juga. memang untuk bounty menurut ane yang bakalan sukses juga yang bisa bersabar dan tekun gan dalam melaksanakan tugasnya. kalau yang tidak sabar menunggu iconya selesai ya sudah pasti gagal gajian gan.
Ini sudah ada tanda-tanda om bakal sukses iconya, presale kemarin sudah bisa jadi cermin untuk iconya nanti. Memang lebih baik terus bertahan sampai iconya selesai kalau sekarang menyerah gak dapat apa-apa. Lihat saja ico kemarin seperti napoleon yang ditunda sampai 6 bulan tapi ada bounty hunter yang masih bertahan dari awal sampai akhir dan mendapatkan reward sekitar 12 eth.

Beda proyek beda pendapatan gan gak bisa juga dijadikan sebagai acuan titik tumpunya. Kalo mau sukses harus bekerja keras dari setiap orang orang yang terkait dalam proyek ini. Maka dari itu karena ada penundaan harusnya ini waktu bagus buat investor melirik proyek ini
Betul gan apalagi kalau dibandingin dengan projeknya juga jelas beda projek tapi emang pre-salenya bobs repair emang cukup memuaskan juga. Jadi kita lihat aja gimana entar pas main ICOnya dimulai semoga aja gak anti klimaks hasilnya.

▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
▄███▀▀   ▀▀███▀▀   ▀▀███▄
▄███    ▄▄   ▀   ▄▄    ███▄

███▌  ▄█████▄ ▄█████▄  ▐███
████  ███████ ███████  ████
████▌ ▐█████████████▌ ▐████
▀███▀  ▀███████████▀  ▀███▀
▀██▄▄▄▄███████████▄▄▄▄██▀
▀█████████████████████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
MOZO
|||
▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄
▄▀▀ ▄▄▀▀▀▀ ▄▄ ▀▀▄▄ ▀▀▄
▄▀▀ ▄▀▄ ▄▄▄▀▀▀▄▄ █▀▄▄▀▀▄ ▀▀▄
▄▀ ▄▀▀ █ ▀▀█▀▄  ▐▌█ ▄▄▄▀▀▄▀▀▄ ▀▄
▄▀ ▀▄▄█▄█▀▀▄ ▀▀▀▄█ █▀▄▄▀▄▀▄██▄  ▀▄
▄▀ ▄█▄▄▄▀█▄▀▀▀▄▄▀▄█▀▀▀▄▄▄ ▀▄▄▄▄▀▀▄▀▄
█▄▀▄▄▀▀▄▀ ▄▄▀▀▄▀▀█▀▄▄▀▀█ ▀▀▄▄▄▄▀▀▀██
█▄▀▀█  █▄▀▀▄▄▀▀▄█▀▄▄▄▄▀▀▄█▀▀▄ ▐▌▄  ▀▄█
█▀▀█ ▄█ ▀▀█▄▄▄▀▀      ▀▀▀█▀▀▀▀▄▀▄▀▀▄██
█ ▀▄▀▄ █  ▄▄█ ▀▀▄▀  ▄▀▀▄▀█▀▄▄▀▄█ ▄ ▄ █
█ ▄ ▀▄█ ▄ ▄█ ▀██▀ █ ▀██▀ █ ▄█ █  █ █ █
█ █  ▄ █▄▀▀█     █       █▀▄ █   █ █ █
█ █  █  ▀█▀ █    ▀▄▀   █ █ █ ▀  ▄▀ █ █
█ █ ▀▄  █ ▄█▀▄ ▄▄▄▄▄ ▄▀▄▀█▄▀  ▄▀ █ █
▀▄ █ ▀▄  █ ▀▄▀▄▄ ▀ ▄▄▀▄▀ █▐▌ ▄▀ █ ▄▀
▀▄ █  ▀ ██▀▄▀▄▄▀▀▀▄▄▀  ▐▌█ ▀ ▄▀ ▄▀
▀▄ ▀▄▄  █ ▄▀▄▄▀▄▄▀▄▀▀▄▀▄  ▄▄▀ ▄▀
▀▄▄ ▀▄▄▀▀▀       ▀▀▀ ▄▄▀ ▄▄▀
▀▄▄ ▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀ ▄▄▀
▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀
.
VERSACE
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
38,000 STORES are
accepting MOZO TOKENS

Oneandpure
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250


SKYFchain


View Profile
March 13, 2018, 08:05:31 AM
 #1505

saya sampai sekarang belum mendapatkan jawaban dari om jamal nie gan. saya juga sudah hub Avirunes, katanya bukan dia yang menghendle proyek Bob's repair ini. ada usulan gan, jalan terus apa saya tinggal kan ya proyek ini? terima kasih
https://prnt.sc/ip8ibe
Kalau menurut ane proyek Bob Repair ini salah satu proyek yang bagus gan, jadi kenapa agan mau ninggalin, kalau hanya karena ICO nya diperpanjang dan agan gak sabaran yaa itu terserah agan mau tetap lanjut atau udahan. Kalau ane pribadi milih tetap bertahan, sayang kan pekerjaan selama ini jadi sia-sia kalau kita tinggalin.
ane juga mau terus lanjut kok gan, meskipun jalannya ico juga masih lama tapi ane kira bob's repair inni memang project yang bagus ane lihat juga masih bayak yang bertahan dengan project inni kok gan, jangan terburu-buru buat ganti project lain gan, memang lumayan lama nunggunya siih tapi ane yakin kalau nanti bakalan sukses gan, cukup bersabar saja.
mantap kalo udah yakin lanjutt teruss gan.
kalo sekarang kan tinggal setengah bulan lagi start ico nya, semoga aja sesuai dengan penantianya dah
penantian lama tidak menjadi masalah gan, ketika nanti mendapatkan reward yag gede juga. memang untuk bounty menurut ane yang bakalan sukses juga yang bisa bersabar dan tekun gan dalam melaksanakan tugasnya. kalau yang tidak sabar menunggu iconya selesai ya sudah pasti gagal gajian gan.
Ini sudah ada tanda-tanda om bakal sukses iconya, presale kemarin sudah bisa jadi cermin untuk iconya nanti. Memang lebih baik terus bertahan sampai iconya selesai kalau sekarang menyerah gak dapat apa-apa. Lihat saja ico kemarin seperti napoleon yang ditunda sampai 6 bulan tapi ada bounty hunter yang masih bertahan dari awal sampai akhir dan mendapatkan reward sekitar 12 eth.

Beda proyek beda pendapatan gan gak bisa juga dijadikan sebagai acuan titik tumpunya. Kalo mau sukses harus bekerja keras dari setiap orang orang yang terkait dalam proyek ini. Maka dari itu karena ada penundaan harusnya ini waktu bagus buat investor melirik proyek ini
Betul gan apalagi kalau dibandingin dengan projeknya juga jelas beda projek tapi emang pre-salenya bobs repair emang cukup memuaskan juga. Jadi kita lihat aja gimana entar pas main ICOnya dimulai semoga aja gak anti klimaks hasilnya.

sekarang pihak dev pasti juga sedang menyiapkan strategi yang tepat sebelum membuka penjualan ico nya nanti..
siapa tau sekarang pihak dev sedang mengumpulkan calon-calon investor nya agar nanti masa penjualan ico tidak terlalu lama dan bisa segera mencapai hardcap


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
Ambonjaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 12


View Profile
March 13, 2018, 08:19:58 AM
 #1506

saya sampai sekarang belum mendapatkan jawaban dari om jamal nie gan. saya juga sudah hub Avirunes, katanya bukan dia yang menghendle proyek Bob's repair ini. ada usulan gan, jalan terus apa saya tinggal kan ya proyek ini? terima kasih
https://prnt.sc/ip8ibe
Kalau menurut ane proyek Bob Repair ini salah satu proyek yang bagus gan, jadi kenapa agan mau ninggalin, kalau hanya karena ICO nya diperpanjang dan agan gak sabaran yaa itu terserah agan mau tetap lanjut atau udahan. Kalau ane pribadi milih tetap bertahan, sayang kan pekerjaan selama ini jadi sia-sia kalau kita tinggalin.
ane juga mau terus lanjut kok gan, meskipun jalannya ico juga masih lama tapi ane kira bob's repair inni memang project yang bagus ane lihat juga masih bayak yang bertahan dengan project inni kok gan, jangan terburu-buru buat ganti project lain gan, memang lumayan lama nunggunya siih tapi ane yakin kalau nanti bakalan sukses gan, cukup bersabar saja.
mantap kalo udah yakin lanjutt teruss gan.
kalo sekarang kan tinggal setengah bulan lagi start ico nya, semoga aja sesuai dengan penantianya dah
penantian lama tidak menjadi masalah gan, ketika nanti mendapatkan reward yag gede juga. memang untuk bounty menurut ane yang bakalan sukses juga yang bisa bersabar dan tekun gan dalam melaksanakan tugasnya. kalau yang tidak sabar menunggu iconya selesai ya sudah pasti gagal gajian gan.
Ini sudah ada tanda-tanda om bakal sukses iconya, presale kemarin sudah bisa jadi cermin untuk iconya nanti. Memang lebih baik terus bertahan sampai iconya selesai kalau sekarang menyerah gak dapat apa-apa. Lihat saja ico kemarin seperti napoleon yang ditunda sampai 6 bulan tapi ada bounty hunter yang masih bertahan dari awal sampai akhir dan mendapatkan reward sekitar 12 eth.
mantap sekali pendapatan si doi iu gan sepadan dengan kerja kerasnya selama 6 bulan gan dengan kesabaran dan kerja keras tidak akan mengkhanati hasil.. salut ane dengan di doi..

》》  HashCard   ∥|▌REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
█████████████████ ▌|∥     JOIN WHITELIST     ∥|▐ █████████████████
WPTelegramTwitterFacebookMediumGithubYoutubeANN
velive08
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 347
Merit: 100



View Profile
March 13, 2018, 08:29:09 AM
 #1507

saya sampai sekarang belum mendapatkan jawaban dari om jamal nie gan. saya juga sudah hub Avirunes, katanya bukan dia yang menghendle proyek Bob's repair ini. ada usulan gan, jalan terus apa saya tinggal kan ya proyek ini? terima kasih
https://prnt.sc/ip8ibe
Kalau menurut ane proyek Bob Repair ini salah satu proyek yang bagus gan, jadi kenapa agan mau ninggalin, kalau hanya karena ICO nya diperpanjang dan agan gak sabaran yaa itu terserah agan mau tetap lanjut atau udahan. Kalau ane pribadi milih tetap bertahan, sayang kan pekerjaan selama ini jadi sia-sia kalau kita tinggalin.
ane juga mau terus lanjut kok gan, meskipun jalannya ico juga masih lama tapi ane kira bob's repair inni memang project yang bagus ane lihat juga masih bayak yang bertahan dengan project inni kok gan, jangan terburu-buru buat ganti project lain gan, memang lumayan lama nunggunya siih tapi ane yakin kalau nanti bakalan sukses gan, cukup bersabar saja.
mantap kalo udah yakin lanjutt teruss gan.
kalo sekarang kan tinggal setengah bulan lagi start ico nya, semoga aja sesuai dengan penantianya dah
penantian lama tidak menjadi masalah gan, ketika nanti mendapatkan reward yag gede juga. memang untuk bounty menurut ane yang bakalan sukses juga yang bisa bersabar dan tekun gan dalam melaksanakan tugasnya. kalau yang tidak sabar menunggu iconya selesai ya sudah pasti gagal gajian gan.
Ini sudah ada tanda-tanda om bakal sukses iconya, presale kemarin sudah bisa jadi cermin untuk iconya nanti. Memang lebih baik terus bertahan sampai iconya selesai kalau sekarang menyerah gak dapat apa-apa. Lihat saja ico kemarin seperti napoleon yang ditunda sampai 6 bulan tapi ada bounty hunter yang masih bertahan dari awal sampai akhir dan mendapatkan reward sekitar 12 eth.
mantap sekali pendapatan si doi iu gan sepadan dengan kerja kerasnya selama 6 bulan gan dengan kesabaran dan kerja keras tidak akan mengkhanati hasil.. salut ane dengan di doi..
yang terpenting sih optimis aja dengan proyek bob's repair ini karena biar bagaimanapun kalau memang proyek ini bagus dan memiliki masa depan yang bagus otomoatis bakalan tinggi nanti pendapatannya dan yakin bisa sukses.

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Alibagong
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 0


View Profile
March 13, 2018, 08:30:26 AM
 #1508

Alhamdulillah gan ... sepertinya penjualan hampir sesuai target, kesuksesan diambang pintu, Bob's Repair memiliki team yang profesional, semoga dapat memberikan yang terbaik. Semangat dan sukses ...

https://www.skyfchain.io/
SKYFchain is the first blockchain based
Business-to-Robots (B2R) Operating Platform
Itek82
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 8


View Profile
March 13, 2018, 08:51:14 AM
 #1509

saya sampai sekarang belum mendapatkan jawaban dari om jamal nie gan. saya juga sudah hub Avirunes, katanya bukan dia yang menghendle proyek Bob's repair ini. ada usulan gan, jalan terus apa saya tinggal kan ya proyek ini? terima kasih
https://prnt.sc/ip8ibe
Kalau menurut ane proyek Bob Repair ini salah satu proyek yang bagus gan, jadi kenapa agan mau ninggalin, kalau hanya karena ICO nya diperpanjang dan agan gak sabaran yaa itu terserah agan mau tetap lanjut atau udahan. Kalau ane pribadi milih tetap bertahan, sayang kan pekerjaan selama ini jadi sia-sia kalau kita tinggalin.
ane juga mau terus lanjut kok gan, meskipun jalannya ico juga masih lama tapi ane kira bob's repair inni memang project yang bagus ane lihat juga masih bayak yang bertahan dengan project inni kok gan, jangan terburu-buru buat ganti project lain gan, memang lumayan lama nunggunya siih tapi ane yakin kalau nanti bakalan sukses gan, cukup bersabar saja.
mantap kalo udah yakin lanjutt teruss gan.
kalo sekarang kan tinggal setengah bulan lagi start ico nya, semoga aja sesuai dengan penantianya dah
penantian lama tidak menjadi masalah gan, ketika nanti mendapatkan reward yag gede juga. memang untuk bounty menurut ane yang bakalan sukses juga yang bisa bersabar dan tekun gan dalam melaksanakan tugasnya. kalau yang tidak sabar menunggu iconya selesai ya sudah pasti gagal gajian gan.
Ini sudah ada tanda-tanda om bakal sukses iconya, presale kemarin sudah bisa jadi cermin untuk iconya nanti. Memang lebih baik terus bertahan sampai iconya selesai kalau sekarang menyerah gak dapat apa-apa. Lihat saja ico kemarin seperti napoleon yang ditunda sampai 6 bulan tapi ada bounty hunter yang masih bertahan dari awal sampai akhir dan mendapatkan reward sekitar 12 eth.
mantap sekali pendapatan si doi iu gan sepadan dengan kerja kerasnya selama 6 bulan gan dengan kesabaran dan kerja keras tidak akan mengkhanati hasil.. salut ane dengan di doi..
yang terpenting sih optimis aja dengan proyek bob's repair ini karena biar bagaimanapun kalau memang proyek ini bagus dan memiliki masa depan yang bagus otomoatis bakalan tinggi nanti pendapatannya dan yakin bisa sukses.
Wah,,jangan di tinggalin begitu saja gan kan kasian Uda lama nunggu apalagi ICO nya hampir selesai, sabar aja gan Bobsrepair bakalan sukses besar apalagi ada dukungan dari John McAfee gan.

LocalCoinSwap // World's Most inclusive Cryptocurrency Marketplace
Sungoku
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 257



View Profile
March 13, 2018, 08:51:52 AM
 #1510

Alhamdulillah gan ... sepertinya penjualan hampir sesuai target, kesuksesan diambang pintu, Bob's Repair memiliki team yang profesional, semoga dapat memberikan yang terbaik. Semangat dan sukses ...
memangnya untuk bobsrepair udah mau berakhir ICOnya gan?
total penjualan sudah mencapai mana? setahu saya sudah 6000an eth saat presale,
saya tanya memang kurang mengikuti projek ini, mohon maaf Smiley

.
                       ████████████████
                   █████████████████████████
                     ████████████████████
                        ███████████████
                          ███████████
       ███                  ███████                 ███
       █▓█▓██                 ███                 ██▓█▓█
      ██████▓██                                 █▓▓██████
     █████████▓██                             █▓▓████████
     ███████████▓▓█                         █▓▓███████████
     █████████████▓███                   ██▓▓█████████████
     ███████████▓██                        ███▓███████████
     ████████████                             ███████████
      █████████                                 ██▓██████
       ██████                 ██                  ██████
       ███                  ███████                 ███
                          ███████████
                        ███████████████
                     ████████████████████
                    ████████████████████████
                       █████████████████
Zeex
            ░▓▓▓
          ▄▓▓▓▓▓▓▓▄
         ▓▓▓▓▓▀▓▓▓▓▌
        ▐▓▓▓▌   ▓▓▓▓
        ▓▓▓▓▓▓▄▓▓▓▓▓▌
        ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
      ▐▓░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌▐▓
      ▓▓▓░▓▓▓▓▓▓▓▓▓░▓▓▓
     ▓▓▓▓▌▐▓▓▓▓▓▓▓ ▓▓▓▓▌

           ▄▓▓▓▓▓        ░
           ▓▓▓▓▓▓▓      ░
            ▓ ▐▀   
       Crypto to product   
████   No fiat , No fees   ████
            ░▓▓▓
          ▄▓▓▓▓▓▓▓▄
         ▓▓▓▓▓▀▓▓▓▓▌
        ▐▓▓▓▌   ▓▓▓▓
        ▓▓▓▓▓▓▄▓▓▓▓▓▌
        ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
      ▐▓░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌▐▓
      ▓▓▓░▓▓▓▓▓▓▓▓▓░▓▓▓
     ▓▓▓▓▌▐▓▓▓▓▓▓▓ ▓▓▓▓▌

           ▄▓▓▓▓▓        ░
           ▓▓▓▓▓▓▓      ░
            ▓ ▐▀   
.


                              ▄████▄
                        ▄▄█████▀▀███
                    ▄▄████▀▀     ███
              ▄▄▄████▀▀    ▄▄   ▐██
          ▄▄█████▀       ▄█▀    ██▌
     ▄▄████▀▀▀       ▄███▀      ██▌
    ████▀        ▄▄████▀       ▐██
     ██████▄▄  ▄█████▀         ██▌
          ▀████████           ▐██
            ▀████▌            ███
             ▀███  ▄██▄▄     ▐██▀
              ███▄███▀███▄   ███
              ▀███▀▀   ▀▀███▄██▌
                          ▀▀█▀▀
.

                      ▄▄▄██▄▄▄    ▄
     ██▄            ▄████████████▀
     █████▄▄       ▐█████████████▀
      █████████▄▄▄▄▐████████████▌
     █▄█████████████████████████▌
     ▀██████████████████████████
       ▀███████████████████████
       ▐██████████████████████
         ▀██████████████████▀
           ▄▄█████████████▀
     ▀████████████████▀▀
          ▀▀▀▀▀▀▀▀
Bonenx14
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
March 13, 2018, 08:53:39 AM
 #1511

Alhamdulillah gan ... sepertinya penjualan hampir sesuai target, kesuksesan diambang pintu, Bob's Repair memiliki team yang profesional, semoga dapat memberikan yang terbaik. Semangat dan sukses ...
memangnya untuk bobsrepair udah mau berakhir ICOnya gan?
total penjualan sudah mencapai mana? setahu saya sudah 6000an eth saat presale,
saya tanya memang kurang mengikuti projek ini, mohon maaf Smiley
Iconya belum dimulai gan di website dituliskan akan dimulai pada 4 april mendatang..  Kalo presalenya sudah sukses karena mendapatkan softcap silakan cek saja di web resminya : https://bobsrepair.com

                                    █████████
                                    ██    ███
                    ███████████    ▐█ █  █ ██
                     ██▀▄    ▄██▄  ██  ▄▀  ██
 ▄██████████▄▄        ▀█▄▀▄  █ ▀██ ██  ██  █▌
██▀ ▀██▀▀▀▀▀████▄       ██ ▀▄ █  ████  ██ ▐█
██▄ ▄█▀       ▀███▄      ██▀ ███  ▀██▄▀ ▄ ██
 ▀███▀          ▀███▄     ▀██ █ ▀▄ ███▄  ███
                  ████      ███   █ █  ▀▄▀██
                     ▄███▄   ▀██▄▀   █ █  █▌
                    ██▀ ▀██    ██▄▀  ██  ▐█
                    ██▄ ▄██     ▀██ █  ▀▄██      ▄███▄
                     ▀██████      ███████▀      ██▀ ▀██
                         ▀███▄            ▄▄▄█████▄ ▄██
                           ████▄    ▄▄▄██████▀▀▀▀▀███▀
                            ▀██████████▀▀▀    ▄███▄
                              ▀███▀▀          █████
                                   ▄███▄      ▀███▀
                                   █████
                                   ▀███▀
  VANIG
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
THE FUTURE OF SHOPPING IS HERE!
The World's first integrated E-Commerce and
Supply Chain Ecosystem powered by Blockchain.





⚫ 





⚫ 
    ▄█████████████▄
    ██▀           ▀██
    ██             ██
▒████████████████████████▒
▒████  █████████     ████▒
▒████  ███████       ████▒
▒█████████████    ███████▒
▒█████████████    ███████▒
▒███████████         ████▒
▒███████████         ████▒
▒█████████████    ███████▒
▒█████████████    ███████▒
▒█████████████    ███████▒
▒█████████████    ███████▒
 ▒██████████████████████▒
     ▄█████████████▄
    ██▀           ▀██
    ██             ██
▒████████████████████████▒
▒█████  ███████    ██████▒
▒██░░████████░      █████▒
▒██░   ░█████         ███▒
▒██                 █████▒
▒███                █████▒
▒█████              █████▒
▒██████            ██████▒
▒██████          ████████▒
▒████        ████████████▒
▒████████████████████████▒
 ▒██████████████████████▒
     ▄█████████████▄
    ██▀           ▀██
    ██             ██
▒████████████████████████▒
▒███  ███████████████████▒
▒███  █████████    ▓█████▒
▒█████████     ▓█  ▓█████▒
▒████▓       ██    ██████▒
▒███░      ██░░    ██████▒
▒██████  ██       ███████▒
▒█████████░       ███████▒
▒█████████        ███████▒
▒██████████ ████ ████████▒
▒████████████████████████▒
 ▒██████████████████████▒
JembatanMerah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0


View Profile
March 13, 2018, 09:41:17 AM
 #1512

Alhamdulillah gan ... sepertinya penjualan hampir sesuai target, kesuksesan diambang pintu, Bob's Repair memiliki team yang profesional, semoga dapat memberikan yang terbaik. Semangat dan sukses ...
memangnya untuk bobsrepair udah mau berakhir ICOnya gan?
total penjualan sudah mencapai mana? setahu saya sudah 6000an eth saat presale,
saya tanya memang kurang mengikuti projek ini, mohon maaf Smiley
Iconya belum dimulai gan di website dituliskan akan dimulai pada 4 april mendatang..  Kalo presalenya sudah sukses karena mendapatkan softcap silakan cek saja di web resminya : https://bobsrepair.com
sudah 6000 ETH digenggaman tangan untuk  pre-sale nya, dan ''pre-sale successfully completed'' terakhir cek. sukses untuk project yang berkonsep menarik ini untuk kedepannya, semangat untuk terus promosikan project ini para bounty, sehingga sampai hardcupnya nanti bisa digenggaman tangan juga.

▼▲ GENESIS ▼▲
Simple and convenient
▼▲ Investment in real estate based on blockchain technology ▼▲
deredevil
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

Capital Technologies & Research


View Profile WWW
March 13, 2018, 10:05:19 AM
 #1513

Alhamdulillah gan ... sepertinya penjualan hampir sesuai target, kesuksesan diambang pintu, Bob's Repair memiliki team yang profesional, semoga dapat memberikan yang terbaik. Semangat dan sukses ...
memangnya untuk bobsrepair udah mau berakhir ICOnya gan?
total penjualan sudah mencapai mana? setahu saya sudah 6000an eth saat presale,
saya tanya memang kurang mengikuti projek ini, mohon maaf Smiley
Iconya belum dimulai gan di website dituliskan akan dimulai pada 4 april mendatang..  Kalo presalenya sudah sukses karena mendapatkan softcap silakan cek saja di web resminya : https://bobsrepair.com
sudah 6000 ETH digenggaman tangan untuk  pre-sale nya, dan ''pre-sale successfully completed'' terakhir cek. sukses untuk project yang berkonsep menarik ini untuk kedepannya, semangat untuk terus promosikan project ini para bounty, sehingga sampai hardcupnya nanti bisa digenggaman tangan juga.
memang pra penjualan proyek Bob's Repair ini sangat fantastis gan dengan ludes terjual, dan untuk penjualan selanjutnya masih di bulan depan, ya moga saja di penjualannya nanti dapat tercapai hardcapnya.

Todoroki
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


Triwer - A Revolutionary Parcel Delivery Platform


View Profile
March 13, 2018, 12:08:54 PM
 #1514

saya sampai sekarang belum mendapatkan jawaban dari om jamal nie gan. saya juga sudah hub Avirunes, katanya bukan dia yang menghendle proyek Bob's repair ini. ada usulan gan, jalan terus apa saya tinggal kan ya proyek ini? terima kasih
https://prnt.sc/ip8ibe
Kalau menurut ane proyek Bob Repair ini salah satu proyek yang bagus gan, jadi kenapa agan mau ninggalin, kalau hanya karena ICO nya diperpanjang dan agan gak sabaran yaa itu terserah agan mau tetap lanjut atau udahan. Kalau ane pribadi milih tetap bertahan, sayang kan pekerjaan selama ini jadi sia-sia kalau kita tinggalin.
ane juga mau terus lanjut kok gan, meskipun jalannya ico juga masih lama tapi ane kira bob's repair inni memang project yang bagus ane lihat juga masih bayak yang bertahan dengan project inni kok gan, jangan terburu-buru buat ganti project lain gan, memang lumayan lama nunggunya siih tapi ane yakin kalau nanti bakalan sukses gan, cukup bersabar saja.
mantap kalo udah yakin lanjutt teruss gan.
kalo sekarang kan tinggal setengah bulan lagi start ico nya, semoga aja sesuai dengan penantianya dah
penantian lama tidak menjadi masalah gan, ketika nanti mendapatkan reward yag gede juga. memang untuk bounty menurut ane yang bakalan sukses juga yang bisa bersabar dan tekun gan dalam melaksanakan tugasnya. kalau yang tidak sabar menunggu iconya selesai ya sudah pasti gagal gajian gan.
Ada benarnya juga sih gan walaupun harus nunggu lama asal reward yang didapat besar sih nggak masalah,
memang kalau sebagai bounty hunter kita harus siap dengan resiko apapun gan,
yang penting tetep semangat aja gan yang masih nunggu lama Cheesy

DenyAryanto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 503
Merit: 250


BIG AIRDROP: t.me/otppaychat


View Profile
March 13, 2018, 12:11:44 PM
 #1515

saya sampai sekarang belum mendapatkan jawaban dari om jamal nie gan. saya juga sudah hub Avirunes, katanya bukan dia yang menghendle proyek Bob's repair ini. ada usulan gan, jalan terus apa saya tinggal kan ya proyek ini? terima kasih
https://prnt.sc/ip8ibe
Kalau menurut ane proyek Bob Repair ini salah satu proyek yang bagus gan, jadi kenapa agan mau ninggalin, kalau hanya karena ICO nya diperpanjang dan agan gak sabaran yaa itu terserah agan mau tetap lanjut atau udahan. Kalau ane pribadi milih tetap bertahan, sayang kan pekerjaan selama ini jadi sia-sia kalau kita tinggalin.
ane juga mau terus lanjut kok gan, meskipun jalannya ico juga masih lama tapi ane kira bob's repair inni memang project yang bagus ane lihat juga masih bayak yang bertahan dengan project inni kok gan, jangan terburu-buru buat ganti project lain gan, memang lumayan lama nunggunya siih tapi ane yakin kalau nanti bakalan sukses gan, cukup bersabar saja.
mantap kalo udah yakin lanjutt teruss gan.
kalo sekarang kan tinggal setengah bulan lagi start ico nya, semoga aja sesuai dengan penantianya dah
penantian lama tidak menjadi masalah gan, ketika nanti mendapatkan reward yag gede juga. memang untuk bounty menurut ane yang bakalan sukses juga yang bisa bersabar dan tekun gan dalam melaksanakan tugasnya. kalau yang tidak sabar menunggu iconya selesai ya sudah pasti gagal gajian gan.
Ada benarnya juga sih gan walaupun harus nunggu lama asal reward yang didapat besar sih nggak masalah,
memang kalau sebagai bounty hunter kita harus siap dengan resiko apapun gan,
yang penting tetep semangat aja gan yang masih nunggu lama Cheesy

mau lama atau sebentar alokasi untuk bounty tetap sama
tergantung hasil penjualan nya kalau sold out hasil yg di dapat ya banyak

              ▄███▄
           ▄██▀▀█▀▀██▄
         ▄███▄  █  ▄███▄
       ▄██▀ █▀█▄█▄█▀█ ▀██▄
      ██▀  █  ▄███▄  █  ▀██
     ██    █▄█▀ █ ▀█▄█    ██
    ██▀▀▀▀▄██ ▄▀ ▀▄ ██▄▀▀▀▀██
   ██ █  █▀ ▄█▄▄▄▄▄█▄ ▀█  █ ██
  ██   ██ ▄█▀█     █▀█▄ ██   ██
  ██ ▄▄███▀   █   █   ▀███▄▄ ██
 ██▄█▀▀█▀▀█▄▄▄▄█▄█▄▄▄▄█▀▀█▀▀█▄██
 ██▀  █ ▄██▄   ▄█▄   ▄██▄ █  ▀██
██▄▄▄ ██   █ ▄█▀█▀█▄ █   ██ ▄▄▄██
██   ███▄▄▄██▀  █  ▀██ ▄▄███   ██
██ ▄█▀█   ██▄▄▄▄█▄▄▄▄██   █▀█▄ ██
███▀  █ ▄█▀█   ▄█▄   █▀█▄ █  ▀███
 ▀██▄▄██▀   █ ▄▀ ▀▄ █   ▀██▄▄██▀
    ▀███▄▄  █▄█   █▄█  ▄▄███▀
       ▀▀███████████████▀▀
OTPPAY

































gredisgold88
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250


Goblok dibiarin, yaudah gua ikutan wkwk


View Profile
March 13, 2018, 12:15:04 PM
 #1516

mau lama atau sebentar alokasi untuk bounty tetap sama
tergantung hasil penjualan nya kalau sold out hasil yg di dapat ya banyak
proyek yang lama itu sebenernya bisa nguntungin loh gan, kan banyak tuh partisipan yang ga sabaran dan memilih ganti proyek lain jadi otomatis stake mereka hangus dan partisipan yang sabar akan dapat reward yang lebih tentunya.

brascopck
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
March 13, 2018, 12:16:21 PM
 #1517

saya sampai sekarang belum mendapatkan jawaban dari om jamal nie gan. saya juga sudah hub Avirunes, katanya bukan dia yang menghendle proyek Bob's repair ini. ada usulan gan, jalan terus apa saya tinggal kan ya proyek ini? terima kasih
https://prnt.sc/ip8ibe
Kalau menurut ane proyek Bob Repair ini salah satu proyek yang bagus gan, jadi kenapa agan mau ninggalin, kalau hanya karena ICO nya diperpanjang dan agan gak sabaran yaa itu terserah agan mau tetap lanjut atau udahan. Kalau ane pribadi milih tetap bertahan, sayang kan pekerjaan selama ini jadi sia-sia kalau kita tinggalin.
ane juga mau terus lanjut kok gan, meskipun jalannya ico juga masih lama tapi ane kira bob's repair inni memang project yang bagus ane lihat juga masih bayak yang bertahan dengan project inni kok gan, jangan terburu-buru buat ganti project lain gan, memang lumayan lama nunggunya siih tapi ane yakin kalau nanti bakalan sukses gan, cukup bersabar saja.
mantap kalo udah yakin lanjutt teruss gan.
kalo sekarang kan tinggal setengah bulan lagi start ico nya, semoga aja sesuai dengan penantianya dah
penantian lama tidak menjadi masalah gan, ketika nanti mendapatkan reward yag gede juga. memang untuk bounty menurut ane yang bakalan sukses juga yang bisa bersabar dan tekun gan dalam melaksanakan tugasnya. kalau yang tidak sabar menunggu iconya selesai ya sudah pasti gagal gajian gan.
Ada benarnya juga sih gan walaupun harus nunggu lama asal reward yang didapat besar sih nggak masalah,
memang kalau sebagai bounty hunter kita harus siap dengan resiko apapun gan,
yang penting tetep semangat aja gan yang masih nunggu lama Cheesy

mau lama atau sebentar alokasi untuk bounty tetap sama
tergantung hasil penjualan nya kalau sold out hasil yg di dapat ya banyak
Ya benar yang agan bilang, makanya kalau durasi bountynya berbulan bulan mestinya alokasi bounty ditambahi karena pasti peserta bounty makin banyak dan penggunaan signature juga berbulan bulan, belom lagi kalau hasil penjualannya ternyata gak maksimal.

⚫       FLOGmall          INTERNATIONAL E-COMMERCE SITE           WHITEPAPER    ⚫
FOR USERS FROM ALL OVER THE WORLD
⚫⚫      WEBSITE        ANN THREAD         FACEBOOK         TWITTER         TELEGRAM     ⚫⚫
criket
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
March 13, 2018, 12:18:27 PM
 #1518

mau lama atau sebentar alokasi untuk bounty tetap sama
tergantung hasil penjualan nya kalau sold out hasil yg di dapat ya banyak
proyek yang lama itu sebenernya bisa nguntungin loh gan, kan banyak tuh partisipan yang ga sabaran dan memilih ganti proyek lain jadi otomatis stake mereka hangus dan partisipan yang sabar akan dapat reward yang lebih tentunya.
iya bisa seperti itu kalau peserta bountynya juga banyak yang tidak sabar gan, kalau pendaftaran bountynya tetap dibuka ya kalau sudah pasti bakalan hadrcap sudah pasti banjir peserta nanti gan. untungnya project ini sudah di tutup pendaftaran bountynya, ini menguntungkan bounty hunter gan kalau mau bersabar juga. apa lagi sekarang banya project yang berhasil mencapai hardcapnya, semoga saja bob's repair ini nanti bisa hardcap gan.

Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 366
Merit: 100



View Profile
March 13, 2018, 12:20:50 PM
 #1519

Alhamdulillah gan ... sepertinya penjualan hampir sesuai target, kesuksesan diambang pintu, Bob's Repair memiliki team yang profesional, semoga dapat memberikan yang terbaik. Semangat dan sukses ...
memangnya untuk bobsrepair udah mau berakhir ICOnya gan?
total penjualan sudah mencapai mana? setahu saya sudah 6000an eth saat presale,
saya tanya memang kurang mengikuti projek ini, mohon maaf Smiley
Pencapaian 6k Eth itu pre-sale Bukan ICO nya. untuk iconya dilakukan pada bulan april tanggal 4 dan kita belum tau apakah nantinya juga akan sukses atau tidak ya om

Delisaara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
March 13, 2018, 12:23:51 PM
 #1520

Alhamdulillah gan ... sepertinya penjualan hampir sesuai target, kesuksesan diambang pintu, Bob's Repair memiliki team yang profesional, semoga dapat memberikan yang terbaik. Semangat dan sukses ...
memangnya untuk bobsrepair udah mau berakhir ICOnya gan?
total penjualan sudah mencapai mana? setahu saya sudah 6000an eth saat presale,
saya tanya memang kurang mengikuti projek ini, mohon maaf Smiley
Pencapaian 6k Eth itu pre-sale Bukan ICO nya. untuk iconya dilakukan pada bulan april tanggal 4 dan kita belum tau apakah nantinya juga akan sukses atau tidak ya om
iya kemaren itu pra sell gan dan pra sellnya sukses, ico ditunda sampai 4april jadi masih lama. Ya semoga iconya nanti sukses seperti pra sellnya. Untuk bounty sepertinya sudah ditutup.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Pages: « 1 ... 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 [76] 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 ... 258 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!