Bitcoin Forum
July 17, 2018, 10:17:56 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
Author Topic: NXT Bakal di Pump sampe 5$ ?  (Read 1136 times)
xeqoRameshAxueamExaqana
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 500



View Profile
April 16, 2018, 10:43:16 PM
 #241

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi

         ▄▄▄
     ▄▄███████▄▄
 ▄▄███████████████▄▄
███████████████████▀
███████████████▀▀
███████████▀▀       
█████████      ▄▄████
█████████    ████████
█████████    ██▀▀████
█████████        ████
█████████      ▄▄████
█████████  ▄▄████████
████████████████████▀
 ▀▀██████████████▀▀
     ▀▀██████▀▀
GREENISH
COIN








Facebook
Telegram
Medium
1531822676
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531822676

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531822676
Reply with quote  #2

1531822676
Report to moderator
1531822676
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531822676

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531822676
Reply with quote  #2

1531822676
Report to moderator
1531822676
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531822676

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531822676
Reply with quote  #2

1531822676
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1531822676
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531822676

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531822676
Reply with quote  #2

1531822676
Report to moderator
1531822676
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531822676

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531822676
Reply with quote  #2

1531822676
Report to moderator
1531822676
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531822676

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531822676
Reply with quote  #2

1531822676
Report to moderator
Iveyalla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
April 17, 2018, 04:58:13 AM
 #242

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi

Kemarin memang benar gan karena adanya snapshot makanya harganya melonjak pesat, setelah snapshot selesai ratenya langsung terjun bebas ke bawah tampa ada pergerakan/tanda2 akan bangkit lagi ratenya, jadi menurut pandangan ane untuk pump lagi agak sulit mengingat banyak yang terjebak modal di sana,

heppot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
April 17, 2018, 05:27:21 AM
 #243

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi
betul karena sepertinya gak ada yang menarik dari nxt ini selain snapshoot airdrop dll.
jangan sampai harus buat program beginian lagi dah kalo cuma mau naikkin value nxt, menyedihkan!!

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
JINBI

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
[
T H E   G O L D E N   I C O
.
────────     WHITEPAPER     ────────
]
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
Akbarkoe
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120
Merit: 1000



View Profile
April 17, 2018, 05:27:30 AM
 #244

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi

Kemarin memang benar gan karena adanya snapshot makanya harganya melonjak pesat, setelah snapshot selesai ratenya langsung terjun bebas ke bawah tampa ada pergerakan/tanda2 akan bangkit lagi ratenya, jadi menurut pandangan ane untuk pump lagi agak sulit mengingat banyak yang terjebak modal di sana,

Justru inilah yang membuat harga NXT turun karena adanya snapshot dari ignis sehingga NXT hancur
kalau mungkin nga ada IGNIS dari NXT bisa jadi harga NXT nga terlalu hancur harganya seperti sekarang.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
asrafkhairulazzam22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
April 17, 2018, 05:36:15 AM
 #245

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi

Kemarin memang benar gan karena adanya snapshot makanya harganya melonjak pesat, setelah snapshot selesai ratenya langsung terjun bebas ke bawah tampa ada pergerakan/tanda2 akan bangkit lagi ratenya, jadi menurut pandangan ane untuk pump lagi agak sulit mengingat banyak yang terjebak modal di sana,

Justru inilah yang membuat harga NXT turun karena adanya snapshot dari ignis sehingga NXT hancur
kalau mungkin nga ada IGNIS dari NXT bisa jadi harga NXT nga terlalu hancur harganya seperti sekarang.
saya setuju banget dengan bapak, nxt jadi hancur gara gara ignis awal nya aja waktu ignis blm ada nxt bisa menembus sampai 2,5$ sekarang malah jauh banget dari harga 2,5$

online ● ═══════ ●●    online
Together we can change the internet
❍ ❍ ❍ ❍ ❍  Telegram | Twitter ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
risky ipkt
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10


View Profile
April 17, 2018, 06:21:50 AM
 #246

Agin segar datang kembali semoga terwujut harga nxt kembali pada harga $ 5 ane sudah lama sekali nyangkut di nxt sudah sampai  tiga bulan dulu ane beli nxt pada harga 25 k , sedih ane meliat saldo skarang tinggal sedikit .
Bagi agan yang mau kasi saran buat ane gimana cara bisa balek modal kembali silahkan gan

sumoro kusumoro nokomoto
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0


View Profile
April 17, 2018, 06:30:49 AM
 #247

Hay kawan saya sangat-sangat berharab nxt naik kembali sebab sayapun sangat lama udah nyangkut di nxt saldo saya pun tiggal sedikit ayo nxt saya sangat mendukung agar cepat naik nampak kan lah kenaikan mu nxt

▰▰▰ [ Paygine ] ▰▰▰  
New stage of global banking evolution!
● ● ● https://www.paygine.com/ ● ● ●
apa don
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10


View Profile
April 17, 2018, 06:34:56 AM
 #248

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi

Kemarin memang benar gan karena adanya snapshot makanya harganya melonjak pesat, setelah snapshot selesai ratenya langsung terjun bebas ke bawah tampa ada pergerakan/tanda2 akan bangkit lagi ratenya, jadi menurut pandangan ane untuk pump lagi agak sulit mengingat banyak yang terjebak modal di sana,

Justru inilah yang membuat harga NXT turun karena adanya snapshot dari ignis sehingga NXT hancur
kalau mungkin nga ada IGNIS dari NXT bisa jadi harga NXT nga terlalu hancur harganya seperti sekarang.
saya setuju banget dengan bapak, nxt jadi hancur gara gara ignis awal nya aja waktu ignis blm ada nxt bisa menembus sampai 2,5$ sekarang malah jauh banget dari harga 2,5$
iya tu sangat berimbas buruk pada perkembangan NXT gara gara ignis.sekarang kedua coin ini yang paling murah di indodax kurs idr.
sulit untuk melihat nxt bisa naik ke 1$ lagi jika situasi kedua coin tersebut tak menunjuk taring nya.

▬▬ι═══════-  ♦ EXTOKE  -═══════ι▬▬
●▬●▬●▬●▬ FEE FREE DECENTRALIZED EXCHANGE! ▬●▬●▬●▬●
[{Website}{Token Sale}{White Paper}{Platform}{Twitter}{Facebook}
kak uli
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 101



View Profile
April 17, 2018, 06:43:33 AM
 #249

Halo,
Selamat Beraktivitas & Salam Sukses !

Saya tadi baru dapet info kalau NXT bakal di pump sampe 5$ jika NXT Gold terjual lebih dari 50% dari max supply , untuk info ini saya belum paham jelas dan belum tentu valid , bagi teman2 yang mempunyai info lebih mungkin bisa memberikan informasi lebih valid ?

Terima Kasih.

Sumber : https://nextexchange.featureupvote.com/suggestions/3218/nxt-gold-support-trading

Bagus bangetlah gan kalau misalkan dipump lagi Nxtnya, tapi dengan sumber yang agan cantumin itu saya nih masih ragu benar atau tidaknya itu, jangan2 itu aumber hanya penyemangat bagi yang sudah membeli NXT sebelumnya.

]–]  Announce  ]–[    RAYS NETWORK    ]–[  Whitepaper  [–[
A Blockchain Based On Customized DPOS And Bulletproof Protocol
[–[   RISE WITH RAYS   [–[  Telegram  |  Twitter  |  Facebook  ]–]
steveabrahams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 251


Revolutionizing Brokerage of Personal Data


View Profile
April 17, 2018, 06:44:10 AM
 #250

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi

Kemarin memang benar gan karena adanya snapshot makanya harganya melonjak pesat, setelah snapshot selesai ratenya langsung terjun bebas ke bawah tampa ada pergerakan/tanda2 akan bangkit lagi ratenya, jadi menurut pandangan ane untuk pump lagi agak sulit mengingat banyak yang terjebak modal di sana,

Justru inilah yang membuat harga NXT turun karena adanya snapshot dari ignis sehingga NXT hancur
kalau mungkin nga ada IGNIS dari NXT bisa jadi harga NXT nga terlalu hancur harganya seperti sekarang.
saya setuju banget dengan bapak, nxt jadi hancur gara gara ignis awal nya aja waktu ignis blm ada nxt bisa menembus sampai 2,5$ sekarang malah jauh banget dari harga 2,5$

Dan itu sangat wajar terjadi, sebelum fork pastilah orang orang ngebeli NXT buat dapet token ignis dan itu membuat permintaan NXT naik dan harga NXTpun jadi naik tinggi sampai tembus puluhan ribu tapi turun disaat setelah fork jadi orang2 ngejual NXTnya soalnya gak kepake lagi.

        ▄▄▀▀▄▄
    ▄▄▀▀▄▄██▄▄▀▀▄▄
▄▄▀▀▄▄█████▄████▄▄▀▀▄▄
█▀▀█▄█████████████
█▄▄████▀   ▀██████
███████     █▄████
█████▀█▄   ▄██████
█▄█████▌   ▐█████
█████▀█     ██████
██▄███████████████
▀▀▄▄▀▀█████▀████▀▀▄▄▀▀
    ▀▀▄▄▀▀██▀▀▄▄▀▀
        ▀▀▄▄▀▀
PDATA
TOKEN
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
TELEGRAM     BITCOINTALK     FACEBOOK
MEDIUM    SLACK    TWITTER    YOUTUBE
▬▬▬▬▬▬▬   E M A I L   ▬▬▬▬▬▬▬
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
BITCOINT4LK
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 2


View Profile
April 17, 2018, 08:00:38 AM
 #251

Kalau memang  harga NXT sampai segitu harganya berarti dari sekarang kita harus berinvestasi disitu untuk mendapatkan keuntungan ,,tapih ini semua hanya sewatas wacana mudah mudahan ini menjadi kenyataan supaya para trader bisa berjaya kembali.

TowerBee.io      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS
▬▬▬▬▬▬▬   ICO > on our exchange TowerX   ▬▬▬▬▬▬▬
karanggatak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 501


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
April 17, 2018, 08:10:07 AM
 #252

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi

Kemarin memang benar gan karena adanya snapshot makanya harganya melonjak pesat, setelah snapshot selesai ratenya langsung terjun bebas ke bawah tampa ada pergerakan/tanda2 akan bangkit lagi ratenya, jadi menurut pandangan ane untuk pump lagi agak sulit mengingat banyak yang terjebak modal di sana,

Justru inilah yang membuat harga NXT turun karena adanya snapshot dari ignis sehingga NXT hancur
kalau mungkin nga ada IGNIS dari NXT bisa jadi harga NXT nga terlalu hancur harganya seperti sekarang.
saya setuju banget dengan bapak, nxt jadi hancur gara gara ignis awal nya aja waktu ignis blm ada nxt bisa menembus sampai 2,5$ sekarang malah jauh banget dari harga 2,5$

Dan itu sangat wajar terjadi, sebelum fork pastilah orang orang ngebeli NXT buat dapet token ignis dan itu membuat permintaan NXT naik dan harga NXTpun jadi naik tinggi sampai tembus puluhan ribu tapi turun disaat setelah fork jadi orang2 ngejual NXTnya soalnya gak kepake lagi.

intinya sih jangan FOMO walaupun bakalan di iming-iming dapat split koin setelah fork. kalo dikira dah naek ribuan persen mending jadi penonton saja, nah mirisnya di orang indonesia banyak yang maki-maki ini koin gara-gara gak sesuai ekspektasi mereka padahal salah mereka sendiri terlalu berani masuk nxt tanpa ada analisa yang mendalah terlebih dahulu. dan jangan nyalahin ignis jg, salahin sifat  serakah masing2, saya yakin masing2 punya sifat rakus dalam trading/investasi.


.GLOBAL DECENTRALIZED ADVERTISING EXCHANGE.

Token sale: MAY 21

                                  ▄█▄      ▄█▄        
                                 █████    █████       
                        ▄██▄     ▀█▀      ▀█▀        
                ▄█▄    ▀██▀                           
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
         ▄     ▀█▀                        ▄█▄        
        ▀█▀                      ▄█▄     █████       
                        ▄██▄    █████     ▀█▀        
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀                  
                ▀█▀                                    
          ▄                      ▄█▄      ▄█▄        
         ▀█▀           ▄██▄    █████    █████       
   ██          ▄█▄    ▀██▀     ▀█▀      ▀█▀        
                ▀█▀                                    
           ▄                      ▄█▄     ▄█▄        
          ▀█▀            ▄██▄   █████   █████       
    ██            ▄█▄   ▀██▀    ▀█▀     ▀█▀        
             ▄    ▀█▀                                 
            ▀█▀                         ▄█▄           
       ██              ▄█▄   ▄██▄    █████          
                  ▄    ▀█▀   ▀██▀     ▀█▀           
                 ▀█▀                                   
            ██                   ▄██▄                 
                    ▄     ▄█▄   ▀██▀                 
                   ▀█▀    ▀█▀                          

▄█   ▄█  ▄█        ▄█████▄   ▀█▄     ▄█▀
██   ██  ██▄▄▄▄▄   ██▀   ▀██    ▀█▄  ▄█▀
██   ██  ██▀▀▀▀██  ██▀▀▀▀▀▀▀      ████   
██   ██  ██   ██  ██▄   ▄█    ▄██▀▀██▄  
▀██████▀  ▀██████▀  ▀███████▀   ▄██▀   ▀██▄
Telegram
Facebook
ANN Thread
Youtube
LinkedIn
Twitter
Medium
Reddit
Github
Rasa nanas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
May 16, 2018, 10:45:32 AM
 #253

saat ini harga NXT berkisar $0.16 gan, jadi menurut ane susah buat NXt mencapai harga $5. gak nyampe harga segitu pasti uda terjadi penjualan besar besaran gan dan membuat harga NXT kembali turun.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
RAIKOSLA
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


RAIKOSLA


View Profile
May 16, 2018, 10:56:04 AM
 #254

saat ini harga NXT berkisar $0.16 gan, jadi menurut ane susah buat NXt mencapai harga $5. gak nyampe harga segitu pasti uda terjadi penjualan besar besaran gan dan membuat harga NXT kembali turun.

mantap sekali ide agan tersebut, di mana para pencinta koleksi NXT lagi menunggu naik $1 saja langsung sell terus ni... jadi untuk menyentuh ke harga $5 saya rasa seperti agan katakan diatas.

MCobian
Full Member
***
Online Online

Activity: 294
Merit: 100

Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
May 16, 2018, 10:56:24 AM
 #255

saat ini harga NXT berkisar $0.16 gan, jadi menurut ane susah buat NXt mencapai harga $5. gak nyampe harga segitu pasti uda terjadi penjualan besar besaran gan dan membuat harga NXT kembali turun.
Ya udah beberapa bulan sejak diadakannya snapshot buat ignis membuat NXT terjun Bebas Dan Sekarang NXT belum ada perkembangan yang signifikan Selama kenaikannya apalagi buat nyampe rate ke $5.
HabiebRiziq
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile
May 16, 2018, 11:00:02 AM
 #256

saat ini harga NXT berkisar $0.16 gan, jadi menurut ane susah buat NXt mencapai harga $5. gak nyampe harga segitu pasti uda terjadi penjualan besar besaran gan dan membuat harga NXT kembali turun.
Ya udah beberapa bulan sejak diadakannya snapshot buat ignis membuat NXT terjun Bebas Dan Sekarang NXT belum ada perkembangan yang signifikan Selama kenaikannya apalagi buat nyampe rate ke $5.
untuk mencapai harga $1 aja sangat kesulitan dan bahkan bisa menjadi mustahil untuk mencapai $5 gan,
yah karena setelah Ignis listing harga NXT langsung terjun tanpa bisa bangkit gan.


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
baneng21
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 132
Merit: 0

baneng


View Profile
May 16, 2018, 11:16:23 AM
 #257

saat ini harga NXT berkisar $0.16 gan, jadi menurut ane susah buat NXt mencapai harga $5. gak nyampe harga segitu pasti uda terjadi penjualan besar besaran gan dan membuat harga NXT kembali turun.
Ya udah beberapa bulan sejak diadakannya snapshot buat ignis membuat NXT terjun Bebas Dan Sekarang NXT belum ada perkembangan yang signifikan Selama kenaikannya apalagi buat nyampe rate ke $5.
jelas sekali seperti agan yang cerita di atas, dan kita juga jangan berkecil hati yang sudah meginvestasikan dengan harga $3 lebih. dimana harga sekarang sangat menyedihkan sekali, tapi itulah dunia crypto yang memang naik-turunnya susah sekali untuk di tebak nilai jualnya.

▬▬▬▬▬  First Ever Commodity Crypto Exchange  ▬▬▬▬▬
Digital Ticks│ Public Token Sale
PonzyManCrazyLiar
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 500



View Profile
May 16, 2018, 11:39:16 AM
 #258

Kalau memang  harga NXT sampai segitu harganya berarti dari sekarang kita harus berinvestasi disitu untuk mendapatkan keuntungan ,,tapih ini semua hanya sewatas wacana mudah mudahan ini menjadi kenyataan supaya para trader bisa berjaya kembali.

prediksi yang ngawur kok kalau bisa sampai harga 5 dollar
karena kemarin2 harga sempat tembus ke level 30ribu an rupiah, karena ada snapshoot ignis
kalau ga ada big news dan penggerak apapun ya harga akan stagnant maximal di level 4ribuan rupiah

    ▄█▄
   ██▀  ▄█▄
  ██▀  ▄█▀  ▄▀
 ██▀  ▄█▀  ▄▀
▐█▌  ▄█▀  ▄▀
██   ██   
██   ██   
██   ██   
▐█▌  ▀█▄  ▀▄
 ██▄  ▀█▄  ▀▄
  ██▄  ▀█▄  ▀▄
   ██▄  ▀█▀
    ▀█▀
████
▀▀▀▀
▄▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████▐████
▀▀     ▄▄▄▄▄▀██████████▐████
▄▀▀▄▄▄▄▄█████▀ ▀▄▄▄     ▐████
▀▀     ▄▀███▄▄▄▄       ▐████
▄▄   ▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▐████
▀▄▄▀▀▀▀▀██████████████▐████
▄▄   ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐████

▀▄▄▀▀▀  ██████           ▐████
██████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▐████

▄▄  ████▀▄██████████▐████
▀▄▄▀▀▀▀ ▄████████████▐████
BIDIUM       ▄█▄
   ▄█▄
  ▀██

▀▄  ▀█▄  ▀██
 ▀▄  ▀█▄  ▀██
  ▀▄  ▀█▄  ▐█▌
   █   ██   ██
   █   ██   ██
   █   ██   ██
  ▄▀  ▄█▀  ▐█▌
 ▄▀  ▄█▀  ▄██
▄▀
  ▄█▀  ▄██
   ▀█▀
  ▄██
       ▀█▀






























The_kingcoin
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
May 16, 2018, 01:45:49 PM
 #259

Ane sangat berharap semoga berita ini benar gan,ane  sempat beli nxt di harga 1$ sekarang malah anjlok turun, semoga saja benar gan.

kuah pliek
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 133
Merit: 0


View Profile
May 16, 2018, 01:59:09 PM
 #260

Saya pribadi kurang yakin kalau NXT bakalan di pump sampe 5$,saya malah lebih yakin sama IGNIS gan yang bakalan di pump karena altcoin tersebut banyak yang bilang punya potensi bagus.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!