Bitcoin Forum
April 25, 2018, 11:20:44 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13]  All
  Print  
Author Topic: NXT Bakal di Pump sampe 5$ ?  (Read 792 times)
xeqoRameshAxueamExaqana
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 500


BIG AIRDROP: t.me/otppaychat


View Profile
April 16, 2018, 10:43:16 PM
 #241

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi

              ▄███▄
           ▄██▀▀█▀▀██▄
         ▄███▄  █  ▄███▄
       ▄██▀ █▀█▄█▄█▀█ ▀██▄
      ██▀  █  ▄███▄  █  ▀██
     ██    █▄█▀ █ ▀█▄█    ██
    ██▀▀▀▀▄██ ▄▀ ▀▄ ██▄▀▀▀▀██
   ██ █  █▀ ▄█▄▄▄▄▄█▄ ▀█  █ ██
  ██   ██ ▄█▀█     █▀█▄ ██   ██
  ██ ▄▄███▀   █   █   ▀███▄▄ ██
 ██▄█▀▀█▀▀█▄▄▄▄█▄█▄▄▄▄█▀▀█▀▀█▄██
 ██▀  █ ▄██▄   ▄█▄   ▄██▄ █  ▀██
██▄▄▄ ██   █ ▄█▀█▀█▄ █   ██ ▄▄▄██
██   ███▄▄▄██▀  █  ▀██ ▄▄███   ██
██ ▄█▀█   ██▄▄▄▄█▄▄▄▄██   █▀█▄ ██
███▀  █ ▄█▀█   ▄█▄   █▀█▄ █  ▀███
 ▀██▄▄██▀   █ ▄▀ ▀▄ █   ▀██▄▄██▀
    ▀███▄▄  █▄█   █▄█  ▄▄███▀
       ▀▀███████████████▀▀
OTPPAY

































1524655244
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524655244

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524655244
Reply with quote  #2

1524655244
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524655244
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524655244

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524655244
Reply with quote  #2

1524655244
Report to moderator
1524655244
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524655244

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524655244
Reply with quote  #2

1524655244
Report to moderator
Iveyalla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
April 17, 2018, 04:58:13 AM
 #242

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi

Kemarin memang benar gan karena adanya snapshot makanya harganya melonjak pesat, setelah snapshot selesai ratenya langsung terjun bebas ke bawah tampa ada pergerakan/tanda2 akan bangkit lagi ratenya, jadi menurut pandangan ane untuk pump lagi agak sulit mengingat banyak yang terjebak modal di sana,

BeEasy
Blockchain ecosystem designed for mining, trading, and managing cryptocurrency investments.
WhitepaperPresentationANN ●    beeasy.io    ● TwitterFacebookTelegram
heppot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


The Intersection of Lifestyle & Technology


View Profile
April 17, 2018, 05:27:21 AM
 #243

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi
betul karena sepertinya gak ada yang menarik dari nxt ini selain snapshoot airdrop dll.
jangan sampai harus buat program beginian lagi dah kalo cuma mau naikkin value nxt, menyedihkan!!

Akbarkoe
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1078
Merit: 1000



View Profile
April 17, 2018, 05:27:30 AM
 #244

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi

Kemarin memang benar gan karena adanya snapshot makanya harganya melonjak pesat, setelah snapshot selesai ratenya langsung terjun bebas ke bawah tampa ada pergerakan/tanda2 akan bangkit lagi ratenya, jadi menurut pandangan ane untuk pump lagi agak sulit mengingat banyak yang terjebak modal di sana,

Justru inilah yang membuat harga NXT turun karena adanya snapshot dari ignis sehingga NXT hancur
kalau mungkin nga ada IGNIS dari NXT bisa jadi harga NXT nga terlalu hancur harganya seperti sekarang.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
asrafkhairulazzam22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
April 17, 2018, 05:36:15 AM
 #245

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi

Kemarin memang benar gan karena adanya snapshot makanya harganya melonjak pesat, setelah snapshot selesai ratenya langsung terjun bebas ke bawah tampa ada pergerakan/tanda2 akan bangkit lagi ratenya, jadi menurut pandangan ane untuk pump lagi agak sulit mengingat banyak yang terjebak modal di sana,

Justru inilah yang membuat harga NXT turun karena adanya snapshot dari ignis sehingga NXT hancur
kalau mungkin nga ada IGNIS dari NXT bisa jadi harga NXT nga terlalu hancur harganya seperti sekarang.
saya setuju banget dengan bapak, nxt jadi hancur gara gara ignis awal nya aja waktu ignis blm ada nxt bisa menembus sampai 2,5$ sekarang malah jauh banget dari harga 2,5$

risky ipkt
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
April 17, 2018, 06:21:50 AM
 #246

Agin segar datang kembali semoga terwujut harga nxt kembali pada harga $ 5 ane sudah lama sekali nyangkut di nxt sudah sampai  tiga bulan dulu ane beli nxt pada harga 25 k , sedih ane meliat saldo skarang tinggal sedikit .
Bagi agan yang mau kasi saran buat ane gimana cara bisa balek modal kembali silahkan gan

sumoro kusumoro nokomoto
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 0

http://www.localcoinswap.com


View Profile
April 17, 2018, 06:30:49 AM
 #247

Hay kawan saya sangat-sangat berharab nxt naik kembali sebab sayapun sangat lama udah nyangkut di nxt saldo saya pun tiggal sedikit ayo nxt saya sangat mendukung agar cepat naik nampak kan lah kenaikan mu nxt

LocalCoinSwap // World's Most inclusive Cryptocurrency Marketplace
apa don
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10


View Profile
April 17, 2018, 06:34:56 AM
 #248

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi

Kemarin memang benar gan karena adanya snapshot makanya harganya melonjak pesat, setelah snapshot selesai ratenya langsung terjun bebas ke bawah tampa ada pergerakan/tanda2 akan bangkit lagi ratenya, jadi menurut pandangan ane untuk pump lagi agak sulit mengingat banyak yang terjebak modal di sana,

Justru inilah yang membuat harga NXT turun karena adanya snapshot dari ignis sehingga NXT hancur
kalau mungkin nga ada IGNIS dari NXT bisa jadi harga NXT nga terlalu hancur harganya seperti sekarang.
saya setuju banget dengan bapak, nxt jadi hancur gara gara ignis awal nya aja waktu ignis blm ada nxt bisa menembus sampai 2,5$ sekarang malah jauh banget dari harga 2,5$
iya tu sangat berimbas buruk pada perkembangan NXT gara gara ignis.sekarang kedua coin ini yang paling murah di indodax kurs idr.
sulit untuk melihat nxt bisa naik ke 1$ lagi jika situasi kedua coin tersebut tak menunjuk taring nya.

kak uli
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 101



View Profile
April 17, 2018, 06:43:33 AM
 #249

Halo,
Selamat Beraktivitas & Salam Sukses !

Saya tadi baru dapet info kalau NXT bakal di pump sampe 5$ jika NXT Gold terjual lebih dari 50% dari max supply , untuk info ini saya belum paham jelas dan belum tentu valid , bagi teman2 yang mempunyai info lebih mungkin bisa memberikan informasi lebih valid ?

Terima Kasih.

Sumber : https://nextexchange.featureupvote.com/suggestions/3218/nxt-gold-support-trading

Bagus bangetlah gan kalau misalkan dipump lagi Nxtnya, tapi dengan sumber yang agan cantumin itu saya nih masih ragu benar atau tidaknya itu, jangan2 itu aumber hanya penyemangat bagi yang sudah membeli NXT sebelumnya.

steveabrahams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile
April 17, 2018, 06:44:10 AM
 #250

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi

Kemarin memang benar gan karena adanya snapshot makanya harganya melonjak pesat, setelah snapshot selesai ratenya langsung terjun bebas ke bawah tampa ada pergerakan/tanda2 akan bangkit lagi ratenya, jadi menurut pandangan ane untuk pump lagi agak sulit mengingat banyak yang terjebak modal di sana,

Justru inilah yang membuat harga NXT turun karena adanya snapshot dari ignis sehingga NXT hancur
kalau mungkin nga ada IGNIS dari NXT bisa jadi harga NXT nga terlalu hancur harganya seperti sekarang.
saya setuju banget dengan bapak, nxt jadi hancur gara gara ignis awal nya aja waktu ignis blm ada nxt bisa menembus sampai 2,5$ sekarang malah jauh banget dari harga 2,5$

Dan itu sangat wajar terjadi, sebelum fork pastilah orang orang ngebeli NXT buat dapet token ignis dan itu membuat permintaan NXT naik dan harga NXTpun jadi naik tinggi sampai tembus puluhan ribu tapi turun disaat setelah fork jadi orang2 ngejual NXTnya soalnya gak kepake lagi.

BITCOINT4LK
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 2


View Profile
April 17, 2018, 08:00:38 AM
 #251

Kalau memang  harga NXT sampai segitu harganya berarti dari sekarang kita harus berinvestasi disitu untuk mendapatkan keuntungan ,,tapih ini semua hanya sewatas wacana mudah mudahan ini menjadi kenyataan supaya para trader bisa berjaya kembali.

▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   DICE.money   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▀|   A NEW GENERATION SOCIAL CRYPTOCURRENCY   |▀
karanggatak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 501



View Profile
April 17, 2018, 08:10:07 AM
 #252

jangan terlalu berharap NXT akan di pump ke 5 dollar
karena kemain2 naik tinggi bukan kenaikan wajar karena ada snapshoot sehingga harga naik tinggi

Kemarin memang benar gan karena adanya snapshot makanya harganya melonjak pesat, setelah snapshot selesai ratenya langsung terjun bebas ke bawah tampa ada pergerakan/tanda2 akan bangkit lagi ratenya, jadi menurut pandangan ane untuk pump lagi agak sulit mengingat banyak yang terjebak modal di sana,

Justru inilah yang membuat harga NXT turun karena adanya snapshot dari ignis sehingga NXT hancur
kalau mungkin nga ada IGNIS dari NXT bisa jadi harga NXT nga terlalu hancur harganya seperti sekarang.
saya setuju banget dengan bapak, nxt jadi hancur gara gara ignis awal nya aja waktu ignis blm ada nxt bisa menembus sampai 2,5$ sekarang malah jauh banget dari harga 2,5$

Dan itu sangat wajar terjadi, sebelum fork pastilah orang orang ngebeli NXT buat dapet token ignis dan itu membuat permintaan NXT naik dan harga NXTpun jadi naik tinggi sampai tembus puluhan ribu tapi turun disaat setelah fork jadi orang2 ngejual NXTnya soalnya gak kepake lagi.

intinya sih jangan FOMO walaupun bakalan di iming-iming dapat split koin setelah fork. kalo dikira dah naek ribuan persen mending jadi penonton saja, nah mirisnya di orang indonesia banyak yang maki-maki ini koin gara-gara gak sesuai ekspektasi mereka padahal salah mereka sendiri terlalu berani masuk nxt tanpa ada analisa yang mendalah terlebih dahulu. dan jangan nyalahin ignis jg, salahin sifat  serakah masing2, saya yakin masing2 punya sifat rakus dalam trading/investasi.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!