Bitcoin Forum
October 19, 2018, 05:38:26 AM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 »  All
  Print  
Author Topic: Demo Ke Pemerintah...  (Read 322 times)
catok broek
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
January 16, 2018, 06:35:55 PM
 #61

Jika bitcoin terus dianggap negatif oleh pemerintah, bagaimana nasib bitcoiner di indonesia?, jika memang Indonesia full melarang bitcoin dan akan menindak orang yang melakukan perdagangan bitcoin, apakah kalian akan terima begitu saja? Pasti kalian sebagai bitcoiner juga ada rasa takut dan was-was, dan saya mau tanya ke kalian, apakah kalian setuju kalau diadakan demo untuk menolak perihal pelarangan bitcoin di indonesia?

sebenarnya perihal pelarangan yang dikeluarkan oleh pemerintah indonesia ada pelarangan tentang transaksi bitcoin, bukan pelarangan untuk menggunakan bitcoin, karena kedua hal ini memang berbeda, makanya kita harus teliti dalam mengambil keputusan.
kalau memang pemerintah hanya melarang kita dalam penggunaan seperti mata uang rupiah yang beredar kita harus mengikutinya. tetapi apabila sudah mengganggu dalam mendapatkan penghasilan, maka tidak ada salahnya kita melakukan demo untuk protes kepada pemerintah.
1539927506
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539927506

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539927506
Reply with quote  #2

1539927506
Report to moderator
1539927506
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539927506

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539927506
Reply with quote  #2

1539927506
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1539927506
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539927506

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539927506
Reply with quote  #2

1539927506
Report to moderator
1539927506
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539927506

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539927506
Reply with quote  #2

1539927506
Report to moderator
Huruharacorp
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 12

dApps Development Automation Platform


View Profile
January 16, 2018, 06:40:23 PM
 #62

pemerintah tidak sepenuhnya melarang peradaran bitcoin gan, disni pemerintah hanya melarang penggunaan bitcoin sebagai alat pembayaran. selama masih ada market exchanger di indonesia tidak ada masalah menurut ane. dan demo tidak ada artinya kita menetap di indonesia seharusnya kita mengikuti peraturan pemerintah, begitu juga dengan bitcoin jika ingin masuk ke indonesia ya sebaiknya ada kesepakatan di antara keduanya. ya intinya selama pasar exchanger tidak di tutup tidak ada masalah untuk para bitcoiner

emang harus ada kesepakatan yang seperti apa gan maksud ente ?
kalopun misalnya VIP ditutup pun masih ada banyak cara gan, ane sih ndak masalah mau VIP ditutup yang jelas masih ada banyak negara yang menerima bitcoin, sehingga masih akan terus berjalan rantai bitcoin.

youngcoolzeero
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10

We have a different story


View Profile WWW
January 16, 2018, 06:44:38 PM
 #63

ngapain pakai demo di china aja bitcoin mau di ban lagi bitcoiner sana ga demo ? lagian status cryptocurrency memang di beberapa negara masih ilegal jadi menurut ane demo adalah hal yang percuma


memang kalau di cina itu gak demo wajar gan, kan didikan mereka keras. Lagian dalam dunia perdagangan pun cina hampir menguasai dunia. Tapi ini di negara indonesia gan, masalah sedikit aja demo, secara tidak langsung ini pemusnahan lapangan kerja namanya gan.

5b2e1a30f1605
thesosorr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
January 16, 2018, 06:45:27 PM
 #64

Jika bitcoin terus dianggap negatif oleh pemerintah, bagaimana nasib bitcoiner di indonesia?, jika memang Indonesia full melarang bitcoin dan akan menindak orang yang melakukan perdagangan bitcoin, apakah kalian akan terima begitu saja? Pasti kalian sebagai bitcoiner juga ada rasa takut dan was-was, dan saya mau tanya ke kalian, apakah kalian setuju kalau diadakan demo untuk menolak perihal pelarangan bitcoin di indonesia?

ane rasa kita pengguna bitcoin harus melakukan sebuah terobosan untuk menyatakan kepada pemerintah bahwa dengan adanya bitcoin di indonesia sudah sangat membantu masyarakat kecil seperti kita yang dulunya berpenghasilan kecil tapi sekarang bisa menghasilkan puluhan bahkan sampai ratusan juta rupiah.. sehingga pemerintah tidak selalu berpersepsi negatif terhadap perkembangan bitcoin di indonesia..

Kencer
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 41
Merit: 0


View Profile
January 16, 2018, 07:25:23 PM
 #65

Situwasi aman2 aja, yg dilrang apa yg akn demo apa,, teliti dlm permsalhan biar gx di kompor comporin,, pemrintah melarang bickoin sebgai alat pembyaran, kita ikuti ja perkembngan kedepan,
jarkasih11
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 34
Merit: 0


View Profile
January 16, 2018, 11:51:54 PM
 #66

Menurut saya sih kalau kita demo, pasti tidak akan digubris, yang dilarang kan hanya bitcoin sebagai alat pembayaran saja, selain dari itu dibolehkan
danggoron
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 102



View Profile
January 16, 2018, 11:57:57 PM
 #67

Setiap keputusan yang diambil pemerintah pasti didasari pertimbangan dan pengkajian yang mendalam. Semua itu dilakukan pemerintah untuk melindungi rakyatnya dari resiko cryptocurrency yang cukup besar, selain itu juga demi menjaga keamanan serta stabilitas ekonomi negara. Tidak perlulah demo segala, lagi pula selama VIP masih beropreasi maka kita masih bisa bernapas lega dan masih bisa melakukan kegiatan dengan cryptocurrecy. Vip mendapat ijin resmi dari pemerintah untu beroperasi, maka logikanya jika semua aktivitas cryptocurrency dilarang, maka yang akan ditutup pertama kali adalah VIP.

Toh yang dilarang hanya untuk alat pembayaran, lagipula siapa yang rela menggunakan bitcoinnya untuk membayar makanan atau keperluan hidupnya di tengah harga bitcoin yang meroket?
Dolar dan mata uang negara lainnya juga dilarang jika digunakan sebagai alat pembayaran di Indonesia.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Kimpoiluiseta
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 500



View Profile
January 16, 2018, 11:59:13 PM
 #68

Jika bitcoin terus dianggap negatif oleh pemerintah, bagaimana nasib bitcoiner di indonesia?, jika memang Indonesia full melarang bitcoin dan akan menindak orang yang melakukan perdagangan bitcoin, apakah kalian akan terima begitu saja? Pasti kalian sebagai bitcoiner juga ada rasa takut dan was-was, dan saya mau tanya ke kalian, apakah kalian setuju kalau diadakan demo untuk menolak perihal pelarangan bitcoin di indonesia?

mau demo yang seperti apa
karena pelarangan total juga belum ada stus vip juga masih norma beroperasi seperti biasa ga ada gangguan sama sekali

              ▄▄▄
            ▄█████▄
          ▄█████████▄
        ▄█████████████▄
      ▄█████████████████▄
    ▄████▀███████████▀████▄
  ▄████▀   ▀███████▀   ▀████▄
  ████▄     ▄█████▄     ▄████
   ▀████▄ ▄████▀████▄ ▄████▀
     ▀███████▀   ▀███████▀
       ▀████▄     ▄████▀
         ▀████▄ ▄████▀
           ▀███████▀
             ▀███▀







     ▐███████▌           ▐███▌      ▐███▌        ████         ██████████████
     █████████           █████      █████        ████         ▀▀▀▀▀████▀▀▀▀▀
    ▐███▌ ▐███▌         ▐█████▌    ▐█████▌       ████              ████
    ████   ████         ███████    ███████       ████              ████
   ▐███▌   ▐███▌       ▐███▌███▌  ▐███▐███▌      ████              ████
   ████     ████       ████  ███  ███  ████      ████              ████
  ▐███████▄ ▐███▌     ▐███▌  ▐██▌▐██▌  ▐███▌     ████              ████
  ████▀▀▀▀▀▀ ████     ████    ██████    ████     ████              ████
 ▐███▌       ▐███▌   ▐███▌    ▐████▌    ▐███▌    ███████████       ████
 ▀▀▀▀         ▀▀▀▀   ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
███▀
▐▌


▐▌

███▄
1
....The Token of Compliance....

❱❱  Facebook   ❱❱  Twitter   ❱❱  Telegram   ❱❱  Blog
▀███
▐▌


▐▌

▄███
███▀
▐▌


▐▌

███▄
▀███
▐▌


▐▌

▄███
TRan7
Member
**
Offline Offline

Activity: 137
Merit: 10


View Profile
January 17, 2018, 12:05:06 AM
 #69

Kalau ane sangat setuju gan, kalau memang benar benar dilarang bitcoin oleh pemerintah indonesia, karna tidak ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk membantu ekonomi,
Jadi sebelum kita lakukan demo nanti, ada baiknya kita buat surat permohonan dulu kepada pihak yang melarangnya, agar bitcoin tetap bisa kita kembangkan diindonesia.

  ▬[  dClinic.io  ]▬   
▌ A Comprehensive Healthcare Ecosystem Powered by Blockchain  ▌
▬▬  PRE SALE ENDS 15th OCTOBER▬▬ | Twitter  | Telegram  | ANN  | Medium  | LinkedIn  | Facebook| ▬▬
daniahya
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1288
Merit: 1000



View Profile WWW
January 17, 2018, 12:05:27 AM
 #70

Jika bitcoin terus dianggap negatif oleh pemerintah, bagaimana nasib bitcoiner di indonesia?, jika memang Indonesia full melarang bitcoin dan akan menindak orang yang melakukan perdagangan bitcoin, apakah kalian akan terima begitu saja? Pasti kalian sebagai bitcoiner juga ada rasa takut dan was-was, dan saya mau tanya ke kalian, apakah kalian setuju kalau diadakan demo untuk menolak perihal pelarangan bitcoin di indonesia?

mau demo yang seperti apa
karena pelarangan total juga belum ada stus vip juga masih norma beroperasi seperti biasa ga ada gangguan sama sekali
iya gan biarin aja pemerintah mau gimana gan soalnya kan pengguna bitcoin jga lumayan banyak di indonesia jadi klopun di larang pasti cuman buat alat pembayaran aja sedangkan buat jual beli saya rasa di perbolehkan. pdhal keuntungan bitcoin ini sangat banyak banget loh, tpi knpa pemerintah mikirnya malah negatif ya sama bitcoin , mungkin karena harganya yg berubah2 kali ya

waves



           ▄▄▄       ▄▄▄▄
         ▄█████▄   ▄██████▄
       ▄████████ ▄██████████▄
     ▄████████▀▄██████████████▄
   ▄████████▀▄████▀▄▄▄▀█████████▄
 ▄█████████ ████▀▄█████▄▀█████████▄
████████████▄▀▀▄█████████▄▀█████████
 ▀██████▀▄▄ ▀████████▄▀████▄▀█████▀
   ▀██▀▄████  ▀███▄▀███▄▀████▄▀█▀
     ▄████▀▄██▄ ▀███▄▀███▄▀██▀
      ▀█▀▄████▀▄▄ ▀███▄▀███▄
        ▀███▀▄████  ▀███▄▀▀
          ▀▄████▀▄██▄ ▀█▀
            ▀█▀▄████▀
              ▀███▀
.SMART.........
.CONTRACT..
▬▬▬▬▬▬▬




   ███████████████  ██▄
   ██           ██   ▀██
   ██           ██     ██
   ██           ██ ▐██████▌
   ██           ██ ▐█ ████▌
   ███████████████  ██ ███▌
   ███████▀███████   █████
   █████▀   ▀█████      █
   ███▀       ▀███      █
   ██▄         ▄██      █
   ████▄     ▄█████▄    █
   ██████▄ ▄██████ █    █
   ███████████████ ▀▄▄▄▄▀
   ███████████████
████████████████████
.NO....
.GAS..
▬▬▬▬▬




HIGH   
        SPEED




.MULTI-SIG WALLETS..
.ATOMIC SWAPS...........
.VOTINGS......................




.FREEZING......
.DAPPS AND....
.EVEN MORE...
Pukiek
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
January 17, 2018, 12:13:32 AM
 #71

Saya sejutu dan ikut serta demo untuk menuntut keadilan bagi kita bitcoiner,saya mau bertanya ke pemerintah apasih salah kita pengguna bitcoin dan menggunakan bitcoin?,padahal kan tidak merugikan negara,yang jelas jelas merugikan negara seperti korupsi dan LGBTdi negeri kita kenapa gak di bahas dan knapa gak di tindas,klau pemerintah menganggap bitcoin negatif melulu kapan rakyat nya maju,apa pemerintah sudah siapkan lapangan  kerja lain yang upah nya lebih dari hasil kerja dari bitcoin?.

anami57
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 500



View Profile
January 17, 2018, 12:18:15 AM
 #72

Jika bitcoin terus dianggap negatif oleh pemerintah, bagaimana nasib bitcoiner di indonesia?, jika memang Indonesia full melarang bitcoin dan akan menindak orang yang melakukan perdagangan bitcoin, apakah kalian akan terima begitu saja? Pasti kalian sebagai bitcoiner juga ada rasa takut dan was-was, dan saya mau tanya ke kalian, apakah kalian setuju kalau diadakan demo untuk menolak perihal pelarangan bitcoin di indonesia?

Setuju, tapi ane rasa itu bukan cara yang tepat untuk mengatasi permasalahan gan. Untuk saat ini kita biarkan pihak VIP terutama pak oscar untuk mengurusnya ke BI. Tapi jujur aja ane bingung, Dimana letak kesalahan bitcoin sampe negara melarang ? Kalau memang Bitcoin di larang, Forex harus di larang juga dong
Namun untuk saat ini, ternyata bukan di Indonesia saja yang melarangnya gan, tapi banyak negara besar pun sekarang sudah melarang Bitcoin dan crypto lainnya, makanya harga semua Altcoin pun sudah pada nyungsep tuh, termasuk Bitcoin. Tapi yaa harapan kita masih kita harapkan kepada VIP untuk mengurusnya ke pemerintah.

dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 500



View Profile
January 17, 2018, 12:23:49 AM
 #73

Jika bitcoin terus dianggap negatif oleh pemerintah, bagaimana nasib bitcoiner di indonesia?, jika memang Indonesia full melarang bitcoin dan akan menindak orang yang melakukan perdagangan bitcoin, apakah kalian akan terima begitu saja? Pasti kalian sebagai bitcoiner juga ada rasa takut dan was-was, dan saya mau tanya ke kalian, apakah kalian setuju kalau diadakan demo untuk menolak perihal pelarangan bitcoin di indonesia?

mau demo yang seperti apa
karena pelarangan total juga belum ada stus vip juga masih norma beroperasi seperti biasa ga ada gangguan sama sekali
iya gan biarin aja pemerintah mau gimana gan soalnya kan pengguna bitcoin jga lumayan banyak di indonesia jadi klopun di larang pasti cuman buat alat pembayaran aja sedangkan buat jual beli saya rasa di perbolehkan. pdhal keuntungan bitcoin ini sangat banyak banget loh, tpi knpa pemerintah mikirnya malah negatif ya sama bitcoin , mungkin karena harganya yg berubah2 kali ya
Sepertinya sih kalau berdemo bukan solusi yang tepat untuk masalah saat ini gan, karena pemerintah kita juga menjalankan hukumnya sesuai UU yang berlaku, mungkin saja mereka memahami Bitcoin dengan pemahaman yang salah. Jadi disini pihak VIP lah yang harus turun tangan agar perusahaannya itu tidak ditutup oleh pemerintah.


░░░░░░▄▄█▀▀▀▀▀▀▀▀█▄▄

░░░░▄█░░▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄░░█▄
░░▄█░░▄█░░░░░░░░░█▄░░█▄
░░▄█░░░░▄███▄░░░░░█▄░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░██░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░▀█░░░░▀███▀░░░░░█▀░░
░░▀█░░▀█░░░░░░░░░█▀░░█▀
░░░░▀█░░▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀░░█▀
░░░░░░▀▀█▄▄▄▄▄▄▄▄█▀▀
▁ ▂ ▁ Facebook | DECOIN.IO| Bounty ▁ ▂ ▁
•-» World's leading Cryptocurrency Exchange and Trading Platform «-•
▂ ▅ ▂ ANN▂ ▅ ▂ Telegram▂ ▅ ▂ Whitepaper ▂ ▅ ▂ Twitter ▂ ▅ ▂
FantechG5
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
January 17, 2018, 12:29:25 AM
 #74

Sampai saat ini permasalahan pelarangan bitcoin masih menjadi dilema. Saat ini yang mendesak pelarangan bitcoin hanyalah pihak BI dengan sejuta alasan yang mereka buat. Dan belakangan ini juga ada surat dari pihak BI yang meminta masyarakat untuk tidak menggunakan bitcoin. Kalau menurut saya, untuk sementara biarkan pihak VIP yang menjabarkan kepada mereka tentang bitcoin serta manfaat yang dibawanya. Isu tentang pelarangan bitcoin sudah sangat lama beredar, namun selama tidak ada regulasi undang-undang yang melarang, penggunaan bitcoin tetap dibolehkan.
rizkyfebrian213xx
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 10


View Profile
January 17, 2018, 12:31:08 AM
 #75

percuma gan demo2 ke pemerintah , masuk telinga kiri keluar telinga kanan
mereka gatau apa2 tentang cryptocurrency main larang2 aja..
mereka gatau , yg main di cryptocurrency ada yg digunakan buat menyambung hidupnya
apa gak mikir sampai ke situ ?
mustakforum
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
January 17, 2018, 12:35:50 AM
 #76

Jika bitcoin terus dianggap negatif oleh pemerintah, bagaimana nasib bitcoiner di indonesia?, jika memang Indonesia full melarang bitcoin dan akan menindak orang yang melakukan perdagangan bitcoin, apakah kalian akan terima begitu saja? Pasti kalian sebagai bitcoiner juga ada rasa takut dan was-was, dan saya mau tanya ke kalian, apakah kalian setuju kalau diadakan demo untuk menolak perihal pelarangan bitcoin di indonesia?
Itu bisa ane ibaratkan seperti pemerintah melarang untuk tidak merokok, tetap masih banyak perokok walapun di larang. Kalau pemerintah menutup akun bitcoin dengan internet positif, kita tinggal gantikan ip indonesia dengan ip luar negri. Semua ada jalan keluarnya.
Karna setau saya akun bitcoin itu milik perusahaan luar negri, cuma moderator nya ada di setiap negara.
Yang patut kita hawatirkan jika pemilik bitcoin menutup account nya. Tapi ane yakin pemilik tidak akan menutup, karna banyak sekali keuntungan mereka.
novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
January 17, 2018, 12:43:29 AM
 #77

Itu bisa ane ibaratkan seperti pemerintah melarang untuk tidak merokok, tetap masih banyak perokok walapun di larang. Kalau pemerintah menutup akun bitcoin dengan internet positif, kita tinggal gantikan ip indonesia dengan ip luar negri. Semua ada jalan keluarnya.
Karna setau saya akun bitcoin itu milik perusahaan luar negri, cuma moderator nya ada di setiap negara.
Yang patut kita hawatirkan jika pemilik bitcoin menutup account nya. Tapi ane yakin pemilik tidak akan menutup, karna banyak sekali keuntungan mereka.
[/quote]
Ane juga tidak setuju jika pemerintah melarang adanya bitcoin maka hal ini tidak akan mungkin terjadi karena akan menimbulkan pro dan kontra.akan terjadi kemiskinan dan pengangguran semakin meningkat .dimana - mana akan terjadi demo tentang pelarangan bitcoin.pemerintahan saja mengurusi rakyatnya yang pengangguran tidak belum bisa hanya teori saja.tidak ada buktinya,maka ane yakin hal ini tidak akan mungkin terjadi,dan ane akan menyimpan bitcoin ane
Zapto25
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 148
Merit: 0


View Profile
January 17, 2018, 12:45:25 AM
 #78

Saya sih setuju aja itukan demo,
Supaya pemerintah tau masyarakat masih butuh bitcoin banyak hal positif dengan adanya bitcoin
stevano
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


View Profile
January 17, 2018, 12:48:53 AM
 #79

kita sebagai pengguna paling kecil pasti paling akhir jika di tangkapnya he he he
tetapi masih banyak yang lebih besar dari kita dan mereka lah yang berjuang lebih awal kita hanya suport saja dulu tanpa harus mengambil tindakan yang akan merugikan kita, jika ada aturan yang melarang toh itu juga bisa di ajukan ke pengadilan untuk banding semua ada jalan keluarnya, tanpa harus berdarah  darah hiiii seremmmm
perdutrang
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10

ARIZN - Tokenised Crowdfunding Platform


View Profile
January 17, 2018, 12:52:12 AM
 #80

Jika bitcoin terus dianggap negatif oleh pemerintah, bagaimana nasib bitcoiner di indonesia?, jika memang Indonesia full melarang bitcoin dan akan menindak orang yang melakukan perdagangan bitcoin, apakah kalian akan terima begitu saja? Pasti kalian sebagai bitcoiner juga ada rasa takut dan was-was, dan saya mau tanya ke kalian, apakah kalian setuju kalau diadakan demo untuk menolak perihal pelarangan bitcoin di indonesia?
ane rasa pak oscar darmawan lebih tahu apa yang harus beliau lakukan untuk bitcoin yang ada di negara kita Indonesia ini lebih lanjut nya gan, beliau juga tidak akan diam saja jika ada peraturan atau pelarangan yang lebih ketat lagi bagi pengguna bitcoin di negara kita Indonesia ini, karena beliau pasti nya juga tidak ingin jika usaha yang beliau bangun selama ini sia-sia karena pelarangan pemerintah yang semakin ketat kepada kita para bitcoinners, beliau pasti nya juga tahu yang terbaik untuk kita para bitcoinners ke depan nya gan, seperti apa dan harus bagai mana baik nya tentang peraturan dan pelarangan yang ada di negara kita Indonesia ini, seperti yang kita tahu saat ini, bitcoin yang ada di negara kita, pemerintah hanya melarang kita untuk menggunakan bitcoi sebagai alat pembayaran yang sah saja gan, bukan melarang kita terjun di dalam nya, menurut ane itu sudah lebih dari cukup, karena kita masih bisa dan masih di perboleh kan untuk mencari nafkah di dunia bitcoin ini.

______________▂▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █►  arizn  ◄█ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂▂______________            ┏━━━━━━━━━━━━━┓
                             A TOKENISED CROWD FUNDING PLATFORM                                         ◄   PRE-ICO: 40% BONUS   ►
FacebookTwitterYoutubeInstagramWebsiteWalletTelegramWhitepaper ●    ┗━━━━━━━━━━━━━┛
Pages: « 1 2 3 [4] 5 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!