Bitcoin Forum
January 23, 2021, 01:53:22 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 »
  Print  
Author Topic: Apakah 2018 Awalnya menuju kebulan untuk Altcoin ?  (Read 1816 times)
Krislaw
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1148
Merit: 384



View Profile WWW
March 20, 2018, 12:31:19 PM
 #221

Saya tidak yakin 2018 ini akan menjadi tahun terbaik nya masa-masa bitcoin,sekarang aja harga bitcoin dan altcoin semua mengalami hal-hal yang sulit semua coin turun bro,isu-isu jelek masih banyak tentang bitcoin
Ya memang sampai saat ini masih belum ada tanda2 harga altcoin akan terbang tinggi kebulan karena banyak sekali FUD bitcoin bertebarang dan banned hal2 yang berbau cryptocurrency terus berdatangan. Semoga saja pertengahan tahun bisa berjaya kembali

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
nezto77
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 501



View Profile
March 20, 2018, 12:49:31 PM
 #222

Saya tidak yakin 2018 ini akan menjadi tahun terbaik nya masa-masa bitcoin,sekarang aja harga bitcoin dan altcoin semua mengalami hal-hal yang sulit semua coin turun bro,isu-isu jelek masih banyak tentang bitcoin
Ya memang sampai saat ini masih belum ada tanda2 harga altcoin akan terbang tinggi kebulan karena banyak sekali FUD bitcoin bertebarang dan banned hal2 yang berbau cryptocurrency terus berdatangan. Semoga saja pertengahan tahun bisa berjaya kembali
Sebenarnya banyak sih isu-isu yang mengatakan bahwa di tahun 2018 ini merupakan tahunnya altcoin,
tapi sampai sekarang seperti yang agan bilang, belum ada tanda-tanda itu akan terjadi, malah yang terjadi sebaliknya.
Dayattaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 102



View Profile
March 20, 2018, 12:59:40 PM
 #223

Di tahun 2018 memang pada awal januari sampai pertengahan prebuari harga coin sangat bagus namun untuk saat ini semua lagi pada anjlok total bahkan di bilang menyedih, namun semua itu jangan di ambil pusing toh nantinya juga akan naik lagi tinggal kesabaran kita untuk menunggu harga setabil lagi ibarat kata ini coin lagi pasang surut.
Todoroki
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
March 20, 2018, 01:28:08 PM
 #224

Saya tidak yakin 2018 ini akan menjadi tahun terbaik nya masa-masa bitcoin,sekarang aja harga bitcoin dan altcoin semua mengalami hal-hal yang sulit semua coin turun bro,isu-isu jelek masih banyak tentang bitcoin
Ya memang sampai saat ini masih belum ada tanda2 harga altcoin akan terbang tinggi kebulan karena banyak sekali FUD bitcoin bertebarang dan banned hal2 yang berbau cryptocurrency terus berdatangan. Semoga saja pertengahan tahun bisa berjaya kembali
Sebenarnya banyak sih isu-isu yang mengatakan bahwa di tahun 2018 ini merupakan tahunnya altcoin,
tapi sampai sekarang seperti yang agan bilang, belum ada tanda-tanda itu akan terjadi, malah yang terjadi sebaliknya.
Bener gan kalau dilihat dari kondisi sekarang ini malah yang terjadi sebaliknya deh,
entah apa ya yang mendasari kalau tahun 2018 ini merupakan tahunnya altcoin,
2018 kan masih awal awal nih jadi ya kita tunggu aja deh siapa tau memang bener kalau tahun 2018 itu tahunnya altcoin hehe
magnum cyber
Member
**
Offline Offline

Activity: 730
Merit: 11


View Profile
March 20, 2018, 01:34:56 PM
 #225

saya lihat beberapa altcoin seperti XLM,XRP,ETH,XLC dll itu mengalami kenaikan yang pesat di awal tahun 2018 apakah nanti pertengahan atau akhir tahun 2018 altcoin tersebut akan lebih naik lagi atau turun ?

saya tahu bahwa koin XRP dan ETH itu diadopsi bank apakah bank dapat mempengaruhi harga pasar koin tersebut ?
iya gan diawal tahun emang banyak banget altcoin yang mengalami kenaikan yang pesat tapi semuanya ngga berlangsung lama
kalo menurut ane di pertengahan tahun kayaknya masih kayak gini gan masih belum ada kenaikan yang pesat enteh itu altcoin ataupun bitcoin cuma nanti diakhir tahun tepatnya di Q4 ane yakin market bakalan stabil lagi dan banyak coin yang melonjak harganya termasuk coin-coin yang agan sebutin

  ●   KEEP CALM & HODL   ●
 ❰❰❰❰❰❰  KCH  ❱❱❱❱❱❱ 
● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●●●    ●  token  ●    ●●● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●
gahsh
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 1


View Profile
March 20, 2018, 02:00:56 PM
 #226

memang akhir tahun 2017 dan awal tahun 2018,altcoin semuanya pada naik pesat,fan seakan akan mau menuju kebulan,tapi yang saat ini terjadi bitcoin dan altcoin lainya pada mengalami penurunan yang drastis,apakah mungkin itu semua nanti bisa kembali lagi keharga tertingginya masing masing?
Akarpictures
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 1


View Profile
March 20, 2018, 02:01:22 PM
 #227

Kalo menurut saya di tahun 2018 pertangahan saat ini akan terjadi penurunan,tetapi pasti akan naik kembali di akhir tahun, altcoin dengan harga yang menakjubkan,tetap bersabar aja gan.
shigeo_tokuda69
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 170
Merit: 0


View Profile
March 20, 2018, 02:48:53 PM
 #228

Sulit di prediksi, apapun bisa terjadi dan perubahan harga yang terjadi pada koin bukan per hari bukan juga per jam tapi per menit. Setiap saat harga koin berubah. Tentu saya berharap harga koin akan terus meningkat.
The_kingcoin
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
March 20, 2018, 03:16:57 PM
 #229

Ane rasa di tahun 2018 ini tahun nya altcoin naik kebulan gan.karena harga atlcoin di awal tahun ini sudah memberikan bukti dan hampir semua altcoin naik semua,bisa jadi juga kedepan altcoin akan di pump kembali seperti semula gan.
psycox
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 251



View Profile
March 20, 2018, 03:19:36 PM
 #230

Tahun awal untuk sekarang memang sedang agak suram banyak kabar buruk yang menghadapinya jadi harus sabar kalau sudah seperti sekarang ini. memang sih tidak akan ada yang tahu kedepanya akan seperti apa jadi lebih baik kita berjaga jaga kalau ada aset di crypto mulai menyadari tentang resiko
karanggatak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 505

ComeBack


View Profile
March 20, 2018, 03:47:49 PM
 #231

Tahun awal untuk sekarang memang sedang agak suram banyak kabar buruk yang menghadapinya jadi harus sabar kalau sudah seperti sekarang ini. memang sih tidak akan ada yang tahu kedepanya akan seperti apa jadi lebih baik kita berjaga jaga kalau ada aset di crypto mulai menyadari tentang resiko

awal tahun kalo kaya gini masih normal gan, kita tunggu sampai pertengahan tahun atau akhir tahun, soalnya tahun lalu begitu mulai dari pertengahan tahun sampai akhir tahun bitcoin lagi panas-panasnya  bullishnya, kita semua cuma berharap pasti agar bitcoin tahun ini bullish Smiley
M80
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 138
Merit: 0


View Profile
March 20, 2018, 04:38:42 PM
 #232

Kalau menurut saya naik turun nya harga alcoin tentu ada contoh nya bulan maret hampir semua hargar turun..tetapi saya yakin di pertengahan tahun 2018 alcoin akan melabung lagi..tapi kita tetap bersabar ya..
herizal85
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
March 20, 2018, 04:47:10 PM
 #233

semua bisa terjadi dan tidak dapat kita prediksi gan,dan semoga saja dengan anjloknya harga altcoin saat ini membuka kesempatan bagi yang mempunyai dana besar untuk berinvestasi karena tidak menutup kemungkinan di pertengahan tahun ataupun akhir tahun nantinya harga mata uang crypto akan meroket kembali seperti di awal tahun kemaren.apalagi di akhir akhir ini dengan pemberitaan pihak google akan melarang peredaran iklan maka ini akan membuat harga altcoin semakin memburuk.

avera
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
March 20, 2018, 05:34:35 PM
 #234

saya lihat beberapa altcoin seperti XLM,XRP,ETH,XLC dll itu mengalami kenaikan yang pesat di awal tahun 2018 apakah nanti pertengahan atau akhir tahun 2018 altcoin tersebut akan lebih naik lagi atau turun ?

saya tahu bahwa koin XRP dan ETH itu diadopsi bank apakah bank dapat mempengaruhi harga pasar koin tersebut ?

Kalau menurut saya gan kalau naik turun nya harga ini contohnya di bulan maret 2018 ini harga tidak stabil ya gan kadang naik kadang pun turun drastis tapi kali ini saya yakin gan kalau pertengahan tahun 2018 ini harga akan stabil seperti biasa lagi.
Marble777
Member
**
Offline Offline

Activity: 681
Merit: 11


View Profile
March 20, 2018, 05:54:22 PM
 #235

semua bisa terjadi dan tidak dapat kita prediksi gan,dan semoga saja dengan anjloknya harga altcoin saat ini membuka kesempatan bagi yang mempunyai dana besar untuk berinvestasi karena tidak menutup kemungkinan di pertengahan tahun ataupun akhir tahun nantinya harga mata uang crypto akan meroket kembali seperti di awal tahun kemaren.apalagi di akhir akhir ini dengan pemberitaan pihak google akan melarang peredaran iklan maka ini akan membuat harga altcoin semakin memburuk.
memang bener gan yang namanya crypto emang susah banget diprediksi maka dari itu kita dituntut supaya lebih hati-hati lagi terutama yang profesinya sebagai trader dan juga investor tapi bener gan walaupun kondisinya emang lagi buruk tapi ada keuntungannya juga karna kita bisa beli coin dengan harga yang murah dan bisa mulai berinvestasi di ico karna biasanya konversi token ico itu pake ethereum dan sekarang harga ethereum lagi murah jadi menurut ane ini kesempatan bagus buat mulai berinvestasi

misbafadia
Member
**
Offline Offline

Activity: 396
Merit: 10


View Profile
March 20, 2018, 05:57:52 PM
 #236

bukan lagi kebulan malah kebntang gan jauh dari harpan kalau meliht dari kejadian tahun lalu ini tdk perlu dikwatirkan gan cuman dsni adalah waktu tinggal menunggu akhir tahun mgkin Altcoin bisa kebulan Grin

Armed95
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
March 20, 2018, 06:25:30 PM
 #237

Awalnya juga ane kirain 2018 itu tahunnya tahun altcoin tapi sampai sekarang ini dari bulan januari sampai bulan maret harga altcoin turun terus gak tau dah bakal turun terus atau gak, tapi semoga dibulan bulan selanjutnya harga altcoin bisa kembali ke harga bagus.

Sabar aja mas bro,tidak selama nya harga bitcoin turun,tidak selama nya yang di atas tetap di atas dan yang di bawah akan tetap di bawah pasti kedepan akan terbalik,akhir tahun harga nya akan naik lagi yang penting yakin
Bangboy
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 1

Decentralize $15-Trillion Global Trade Industry


View Profile
March 20, 2018, 08:32:57 PM
 #238

Dari berbagai pertimbangan dan realita kemungkinan terjadi hal demikian sangat mengkin terjadi gan, mengingat banyaknya yang berkontribusi di altcoin bisa saja ditahun 2018 akan menjadi tahun kebangkitan altcoin.

MORPHEUS.NETWORK  ■  DECENTRALIZE THE 15 TRILLION USD GLOBAL TRADE INDUSTRY (https://morpheus.network/)
iwakpeyek
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 0


View Profile
March 20, 2018, 09:42:50 PM
 #239

selalu ada kejutan kalau kita bicara bitcoin atau altcoin.. harga yang tiba tiba melonjak itu hal biasa di dunia cyrpto seperti kenaikan Btc di tahun 2017 yang sangat fantastis ,  kalau tahun 2018 mungkin ada beberapa altcoin yang akan terus naik, dan ada juga altocoin yang akan down ,, jadi semua tidak bisa di prediksi dengan pasti....
benar gan harga bitcoin maupun altcoin susah diprediksi. apalagi altcoin itu banyak macamnya pasti akan ada yang yang turun dan ada yang naik. tapi saya terus berharap agar masa depan crypto akan cerah didesah desuh isu negatif yang melanda sekarang ini. dan saya percaya bila altcoin maupun btc akan kebulan akhir tahun 2018 ini. amin
Arcas
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1036
Merit: 524


View Profile
March 20, 2018, 10:32:52 PM
 #240

masih abu abu kalau melihat market sekarang yang masih trend turun begini, tapi coba kita liat nanti di bulan april Q2 pangsa pasar akan kearah mana..
kalau bulan april ada trend up pastinya harga altcoin akan pulih dan pada naik.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!